It’s You | KyuMin | Chap 1/3 | Genderswitch | T+ | Romance , Drama |

It’s You

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 1/3

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Music : Day Dream by Super Junior

 

Bruk!

 

“Ah, joesonghaeyo ..”

 

Buku-buku yang semula didekap erat oleh seorang gadis berkuncir itu jatuh berserakan di lantai saat bertabrakan dengan tubuh besar sesosok lelaki. Ia segera berjongkok sambil menggumamkan permintaan maaf, sebelah tangannya terjulur untuk meraih buku-bukunya dan sebelahnya lagi mendekap erat buku-bukunya di atas dada. Kepalanya berulang kali merunduk ketika orang yang ditabraknya berniat untuk menolong dengan ikut memungut buku-bukunya.

 

Gomawoyo,” katanya untuk berterimakasih. Sedetik setelahnya ia merundukkan badan untuk yang terakhir kalinya lalu pergi.

 

Lelaki itu mengangguk, ia pun menatap punggung gadis itu lekat-lekat. Ia tidak membalas ucapan terimakasih yang ditujukan untuknya, tetapi nyatanya bantinnya menjerit bak orang kesetanan demi membalas ucapan itu. Ia tidak tahu kenapa perasaannya tiba-tiba bergetar kala pandangan manik matanya jatuh pada wajah gadis itu, dadanya juga bergetar lembut ketika gendang suaranya menangkap nada suara gadis bermata rubah itu. Mendadak rona merah terlukis di kedua pipinya, menjalar dengan begitu cepat sampai ke telinga.

 

Lagi-lagi Cho Kyuhyun terpesona dengan mahasiswi semester empat bernama Lee Sungmin itu.

Sebenarnya ia sengaja berjalan dengan langkah cepat di lorong, pura-pura sedang dikejar waktu namun nyatanya ia tengah santai. Kyuhyun buru-buru melakukan aksinya ketika ia menemukan sosok Sungmin yang sedang berjalan sendiri sambil membawa tumbukan buku keluar dari perpustakaan. Jadi, ia memutuskan untuk menjalin kontak singkat tak kasat mata yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri.

 

Oh, Kyuhyun bukan stalker. Dia hanya seorang lelaki yang tak sengaja tersangkut oleh pesona Sungmin, hanyut dalam kharisma seorang gadis cantik berperawakan mungil di waktu yang kurang tepat dan begitu tiba-tiba. Mungkin dia sudah merasakan cinta pada pandangan pertama—dulu ia menganggap kata-kata itu hanya lelucon tidak penting yang sudah kuno. Namun nyatanya, ia mengalami hal luar biasa itu dan buruknya hanya ia yang jatuh cinta.

 

Singkatnya, Kyuhyun tergila-gila dengan Sungmin.

 

Bagaimana bisa?

 

Entahlah ..

 

*flasback*

 

“Kyu!”

 

Seseorang memanggil nama Kyuhyun, sontak saja lelaki itu berbalik dan mencoba menemukan siapa yang berani memanggil namanya di tengah keramaian lorong kampus saat ini.

 

“Kyu!”

 

Kyuhyun mulai menyadari jika ada seorang gadis dengan rok mini sedang berdiri di ujung lorong, melambaikan tangan ke arahnya. Dan saat ia menemukan sosok cantik gadis berbalut hoodie kebesaran itu memanggil nama depannya, Kyuhyun merasakan sengatan halus yang menggetarkan dinding hatinya. Ia tidak tahu apa yang sedang terjadi kepadanya. Tetapi dengan melihat senyuman yang tersungging di bibir gadis itu, perlahan pikiran Kyuhyun mulai menjadi ling-lung.

 

Ya!” Gadis itu mungkin merasa kesal karena tidak mendapat respon dari seseorang yang dipanggilnya ‘Kyu’. Maka tanpa menunggu lagi, ia berjalan menuju tempat Kyuhyun berdiri.

 

Sepertinya tulang-tulang di tubuh Kyuhyun akan meleleh saat Sungmin memutuskan untuk terus berjalan menghampirinya. Ayolah, dia bukan tipe orang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bagaimana pun juga, ia merasa gugup setengah mati saat tahu ada seorang gadis cantik tiba-tiba memanggil namanya—apalagi sekarang gadis itu sedang berjalan menghampirinya.

 

Kyuhyun tersenyum kikuk ketika tahu bahwa gadis itu semakin dekat dengan dirinya, jujur saja jika bulu romanya meremang. Lelaki itu menggaruk tengkuknya, mencoba meredam segala rasa gugup yang sedang melanda jiwanya. Tidak mungkin ia bersikap kaku jika gadis itu menyapanya nanti, setidaknya ia harus bersikap seolah semua baik-baik saja.

 

Ya, harus begitu. Maka, Kyuhyun kembali mengumpulkan segenap keberaniannya. Ia berdiri tegak, memandang tepat ke depan dan mulai memasang senyuman paling menawan. Ia memandang Sungmin yang ternyata sudah sangat dekat dengannya. Lalu, dengan begitu percaya diri Kyuhyun merundukkan kepala demi memberi salam.

 

Oh, tapi .. Tapi ..

 

Wanita mungil itu terus melanjutkan langkah kakinya ketika Kyuhyun berniat memberi salam—tentu dengan kepala tertunduk. Kyuhyun memandang tubuh gadis itu dengan alis bertaut heran. Apa yang salah?

 

“Kyu, aku menunggumu!” suara wanita tersebut mengalun dengan nada pelan—tepat dari belakang Kyuhyun.

 

“Lee Sungmin, ayo pergi karaoke setelah jam kuliah berakhir!” suara wanita lain terdengar menyahut.

 

“Aku tidak bisa, Kyuri-yah ..,” suara lembut menimpali.

 

Seketika itu pula Kyuhyun membalik badan, matanya melotot ketika mendapati sosok wanita cantik tersebut telah melangkah berdampingan dengan orang lain.

 

Kyu?

 

Kyuri, bukan Kyuhyun.

 

“Aish,” Kyuhyun berdesis pelan sembari menggaruk kepala. Gadis itu memang memandang dan  melambai tangan ke arahnya, namun ternyata semua itu sepenuhnya bukan kepada dirinya. Pantas semakin dekat jarak mereka berdua, kepala gadis itu kian merunduk—dan sejujurnya Kyuhyun bisa menangkap gurat sungkan yang terlukis di wajahnya gadis itu. Mungkin gadis itu juga menyadari kesalah-pahaman yang telah terjadi.

 

*Flashback off*

 

Kyuhyun menyadari jika pertemuannya dengan Sungmin menimbulkan kesan yang memalukan untuk diingat. Bahkan ia sering salah tingkah ketika sekelebat bayangan masa lalu itu kembali berputar di otaknya.

 

Namun, tidak bisa dipungkiri jika pertemuan memalukan itu membawa perubahan yang besar terhadap perasaannya. Gadis bernama Lee Sungmin adalah satu-satunya sosok yang mampu membuatnya jatuh cinta untuk yang pertama kali selama dua puluh satu tahun hidupnya.

 

Ya, semenjak saat itu Cho Kyuhyun sudah jatuh hati kepada Sungmin—bahkan tergila-gila.

 

“Akh!” Kyuhyun reflek memegang sisi kanan kepalanya yang tiba-tiba berdenyut sakit—efek pukulan Hyukjae yang melayang dalam satu hitungan detik. Ia mengaduh sambil mengelus kepalanya, lalu melotot ke arah Hyukjae.

 

“Apa kau melihat Sungmin, jagi?” suara tenor dari seorang lelaki yang berada di samping Hyukjae terdengar.

 

Sudut mata Kyuhyun mendapati Donghae telah berada di hadapannya. Ia juga menemukan sosok Hyukjae,kekasih Donghae, yang tengah tersenyum jahil ke arahnya. “Aish, kupukul baru tahu rasa kau!” ancam Kyuhyun seraya mengepalkan tangannya.

 

“Jangan salahkan Hyukjae, Kyu,” kali ini suara bernada dingin menimpali. “Kau terlalu terpesona dengan Sungmin, sih,” ucapnya sembari mengaitkan dua lengannya di atas dada. Ucapan kekasih Siwon yang gamblang hampir membuat Kyuhyun kelepasan—bisa-bisa ia mencekik leher putri Snow White itu hingga mati.

 

Oh, jangan salahkan Kibum karena sifat aslinya itu ..

 

“Kami harus menyadarkanmu dengan itu,” kalimat itu terdengar bersamaan dengan tepukan lembut di pundak Kyuhyun. Orang paling bijaksana di antara pemuda-pemudi tersebut, Siwon, juga membela Hyukjae.

 

Lihat, Hyukjae menjulurkan lidahnya untuk mengejek Kyuhyun.

 

“Monyet jelek ini,” desisan Kyuhyun tertahan di balik bibir tebalnya. Mata iblisnya yang terkenal menakutkan menghujam wajah Hyukjae, seolah berusaha melempar kutukan mengerikan karena sudah maim-main dengan titisan raja iblis Cho Kyuhyun.

 

“Hentikan tatapan bodohmu itu, magnae tengik!” Donghae memukul wajah Kyuhyun dengan buku diktat berjudul Ekonomi Korea yang ia bawa, berharap agar Kyuhyun segera memutus tatapan tajam yang dilayangkan untuk Hyukjae. Dengan segala sikap overprotektifnya yang menyerupai anak kelas 5 SD, Donghae berusaha melindungi kekasih hatinya dari jangkuan raja iblis yang berbahaya.

 

“Dasar ikan cucut,” kali ini Kyuhyun meracau, merangkai kata-kata kotor yang tidak pantas diucapkan Donghae.

 

Mereka saling terdiam lalu duduk di meja kantin, mengabaikan perdebatan singkat yang menemani perjalan mereka hingga ke kafetaria kampus. Donghae dan Kyuhyun memutuskan pergi membeli makanan instan, sedangkan Hyukjae, Siwon, dan Kibum sama sekali tidak berminat untuk mengisi perut.

 

Beberapa saat kemudian, Kyuhyun dan Donghae kembali dan duduk di kursi masing-masing.

 

“Kalian tahu, aku menjadi seorang panitia pegelaran seni kampus kita,” suara Siwon terdengar sebagai awalan pembicaraan mereka berlima. “Aku ingin Donghae dan Hyukjae berpartisipasi untuk dance couple.”

 

Dance couple?” Donghae urung menyantap ramyunnya, memandang Siwon lalu memandang Hyukjae.

 

“Itu bagus sekali!” Hyukjae menepuk dua telapak tangannya secara bersamaan—ia bertepuk tangan dengan heboh. “Sudah lama aku ingin melakukan hal seperti itu dengan Donghae,” ucapnya lalu memeluk lengan Donghae, menggesek-gesekkan pipinya di lengan sang kekasih.

 

“Aiih, jagiyaaa,” Donghae merendahkan pandangannya, senang bukan kepalang karena kekasihnya sedang ber-aegyo saat ini.

 

Tiga orang itu hanya bisa mendengus melihat tingkah laku Donghae dan Hyukjae, berusaha maklum dengan sikap pasangan hiperaktif itu.

 

Siwon memutar bola matanya, kemudian menatap serius ke arah Kyuhyun. Ia memutar kaleng sodanya lalu berucap, “Aku juga ingin kau bernyanyi di acara itu, Kyu.”

 

Alis Kyuhyun bertaut, “Tidak mau!” Kyuhyun terlihat mengaduk jajangmyun miliknya. Ia mulai mengangkat mie berlumur saus black bean tersebut dan meniupnya. “Aku benci jika harus bernyanyi untuk orang lain,” ucapnya lalu melahap jajangmyun panas tersebut.

 

“Permisi ..”

 

“Uhuk-uhuk!”

 

Ketika satu kata itu menyentuh gendang telinga Kyuhyun yang sensitif, seketika itu pula ia merasakan sesuatu mencekik lehernya. Ia terbatuk-batuk, tersedak oleh makanannya sendiri seperti seorang bocah. Kyuhyun terlalu sulit bernafas hingga wajahnya kian merah, mungkin sebentar lagi ia akan mati tercekik karena kedatangan orang itu—sungguh pemikiran singkat yang memalukan.

 

“Pelan-pelan, magnae!” Kibum menyerahkan selembar tisu yang baru ia ambil dari kantong tisunya.

 

“Aa—apa aku menganggu?” perempuan yang tadinya berniat duduk di samping Kyuhyun itu menatap wajah empat orang yang ada di sana. Sedikit-banyak ia merasa sungkan untuk bergabung dengan lima serangkai ini—mengingat ia orang asing. Dan tindakan Kyuhyun yang langsung terbatuk saat ia datang adalah suatu penghinaan. Ia benar-benar merasa menjadi seorang pengganggu.

 

“Tidak, Sungmin-ssi,” Siwon mati-matian menyembunyikan tawa ketika tahu respon Kyuhyun yang terlalu berlebihan. “Silahkan duduk!”

 

Sungmin duduk di kursinya, tepat di samping kiri Kyuhyun.

 

Kyuhyun yang masih sibuk dengan acara batuk-batuknya kini mulai mengelap keringat dingin yang merembes dari pori-pori kulit dahinya. Sebisa mungkin ia menyingkirkan rasa gugupnya, sama sekali tidak mau terlihat aneh di hadapan Sungmin. Wajahnya yang merah padam kini mendongak, mengedarkan pandangannya yang dipenuhi oleh keresahan. “Ehem, ehem,” ia berdehem pelan untuk mengetes suaranya.

 

“Bagaimana Siwon-ssi?” Sungmin memutuskan untuk bertanya ketika tahu suasana sudah tenang.

 

Mianhaeyo, Sungmin-ssi,” Siwon melukiskan gurat kesedihan di wajahnya yang tampan. Ungkapan maaf yang terlontar dari mulut Siwon membuat empat orang yang ada di sana menatap tajam ke arahnya. “Kyuhyun-ssi menolak untuk bernyanyi denganmu.”

 

“Mm-mwo?!” mata Kyuhyun terbelalak karena kaget.

 

“Aku pikir, kolaborasi gitar instrumen dari Sungmin-ssi akan sangat cocok dengan suara bass Kyuhyun,” Siwon memutus ucapannya. “Tetapi, Kyuhyun menolak.”

 

“Tidak-tidak!” Kyuhyun reflek menyela kalimat Siwon sambil menggelengkan kepala dengan gerakan cepat. Matanya yang melotot kini menatap Siwon dan Sungmin bergantian, beberapa saat setelahnya ia tersenyum kaku. “Aku tidak menolak!” kekehan kikuk terdengar dari Kyuhyun. Sikunya menyenggol lengan Siwon pelan, mencoba memberi isyarat kepada lelaki berparas tampan tersebut.

 

“Kau bilang apa, bocah?” Donghae menimpali. “Jelas-jelas aku mendengar penolakanmu!”

 

Hyukjae mengangguk, “Kau bilang, kau tak ingin bernyanyi untuk orang lain.”

 

Pandangan Kyuhyun kini beralih, lagi-lagi ia mencoba mengancam pasangan hiperaktif yang duduk di depannya lewat tatapan iblisnya. Dua orang itu benar-benar berniat mengacaukan semuanya. Jika ia bisa menghentikan waktu, niscaya Kyuhyun akan mengangkut pasangan tersebut dan melempar mereka di sungai Han.

 

Dasar pengacau, seharusnya mereka tahu kondisi. Hal seperti ini jarang-jarang bisa didapat oleh Kyuhyun. Lagi pula, kapan lagi Kyuhyun akan bernyanyi bersama Sungmin jika bukan di acara kampus? Untuk kali ini, dengan legowo Kyuhyun rela memuji kemampuan berpikir Siwon.

 

“Ahh, geuraeyo?” suara Sungmin yang sarat akan kekecewaan terdengar. Hal itu sukses membuat Kyuhyun menoleh ke samping kiri. “Siwon-ssi, bisakah kau mencari partner selain Kyuhyun-ssi untukku?”

 

“Aku benar-benar tidak menolak!” Kyuhyun mencoba meyakinkan Sungmin. “Jangan dengarkan pasangan ikan dan monyet itu!” ucapnya ketus sembari menatap Donghae dan Hyukjae.

 

“Kyuhyun-ah, kau kasar sekali,” Kibum berucap sembari menyeruput jus jambu merah dari gelas milik kekasihnya. Perempuan itu nampaknya ingin menyadarkan Kyuhyun lewat kalimat sindirannya. Hei, Kyuhyun benar-benar merusak imejnya sendiri di depan Sungmin, membuat gadis bermata bulat itu berpikir bahwa Kyuhyun adalah seorang yang kurang sopan dan kurang ajar. “Minta maaflah ..”

 

“Ck,” Kyuhyun berdecak, ia menyembunyikan wajahnya dengan merunduk.

 

Sungmin benar-benar mencetak imej buruk untuk seorang Cho Kyuhyun. Perkataan dan respon yang Kyuhyun berikan beberapa detik yang lalu membuat Sungmin sedikit merasa ketakutan. Oh, ia tak ingin memiliki partner seperti Cho Kyuhyun. Itu sama saja masuk ke dalam sarang singa. “Ss—Siwon-ssi, jika kau telah menemukan partner yang tepat untukku, segera hubungi ..”

 

Kyuhyun ngambek. Lelaki itu lebih memilih diam, tak menyangkal apapun yang ia dengar. Hatinya benar-benar dongkol kepada Donghae dan Hyukjae. Kesempatan bagus ini harus ia relakan, itu pun karena mulut Donghae dan Eunhyuk yang benar-benar tidak bisa dijaga. Oh, bagaimana bisa menjadi seperti ini? Bagaimanapun juga, hal ini sulit untuk dimaafkan!

 

Siwon yang tahu Kyuhyun tengah marah saat ini mulai menghela nafas. “Sungmin-ssi, aku kira Kyuhyun sudah berubah pikiran.”

 

Kepala Kyuhyun mendongak manakala gendang telinganya mendengar tutur kata lembut terucap dari mulut Siwon. Siwon membelanya, semoga saja semua tak akan berakhir dengan sia-sia.

 

“Ss—Siwon-ssi, aa—aku ..”

 

“Suara Kyuhyun benar-benar bagus. Sewaktu SMA, dia sering memenangkan lomba,” Siwon memotong ucapan Sungmin. Melihat gelagat Sungmin yang kebingungan dengan kata-kata yang akan terucap membuatnya harus mampu memotong ucapan Sungmin. Ia pikir Sungmin pasti tengah memikirkan suatu kalimat lembut demi menolak ucapannya barusan.

 

Sungmin mengedarkan pandangannya: menatap Kibum yang berwajah datar, Donghae dan Hyukjae yang menggeleng-gelengkan kepala, dan yang terakhir lelaki bernama Kyuhyun. Sungmin menggigit bibir bawahnya, dengan berat hati ia mengangguk. “Baiklah,” ucapnya dengan helaan nafas berat.

 

Jinjjayo?” Kyuhyun menolehkan kepala, menatap wajah Sungmin dengan matanya yang melotot hampir keluar.

 

Bibir Sungmin mengerucut, lalu ia pun mengangguk.

 

“Sungmin-ssi, percayalah. Permainan gitarmu pasti akan sangat cocok dengan suara Kyuhyun!” Siwon menimpali.

 

Donghae dan Hyukjae tiba-tiba berdiri dari duduknya. “Kami pulang terlebih dahulu,” Donghae berucap sembari mengedipkan mata ke arah Kibum yang menatapnya dengan pandangan heran. “Hyukkie dan aku harus latihan menari,” Donghae menambah alasan untuk memperkua alibinya. Setelah mendapat anggukan dari Kibum, Donghae dan Hyukjae pun pergi.

 

“Siwon-ah, apa kau tak ingin mengantarku pergi ke spa tradisional? Badanku pegal,” Kibum ikut bangkit.

 

“Eoh?” Pada awalnya Siwon begitu heran dengan sikap Kibum yang mengajaknya pergi ke spa. Hei, ini baru pertama kalinya Kibum mengajaknya ke tempat seperti itu. “Tentu,” akhirnya Siwon ikut bangkit. “Lebih baik kalian mulai mendiskusikan apa yang akan kalian bawakan nanti. Aku dan Kibum harus pergi.” Siwon melambaikan tangannya ke arah Kyuhyun, lalu ia merundukkan badan untuk memberi salam kepada Sungmin.

 

“Kk—kenapa mereka semua meninggalkanku?” gumam Kyuhyun kesal. Sekarang, ia  bisa apa jika ditinggal berdua dengan Sungmin? Detik ini juga Kyuhyun merasakan sesuatu yang aneh di dadanya. Pasti ia akan kembali merasa gugup, lalu salah tingkah. Kyuhyun menggaruk kepala bagian belakangnya dengan gerakan frustasi.

 

Sedangkan Sungmin sendiri, perempuan itu lebih memilih untuk diam sembari merundukkan kepala. Melihat Kyuhyun yang begitu frustasi ketika berada di dekatnya membuatnya merasa tidak nyaman. Bola mata Sungmin menari ke sana ke mari, ia mulai resah. Sungmin menghela nafas, bagaimanapun juga lelaki yang duduk di sampingnya itu bukanlah seorang teroris yang patut untuk ditakuti. Lelaki bernama Kyuhyun itu adalah partner yang akan bekerja sama dengannya. Perlahan telapak tangan Sungmin merogoh tas selempang yang ia bawa, mengeluarkan buku berwarna merah jambu cerah dan pensil berwarna senada dari dalam sana. “Apa lagu yang paling Kyuhyun-ssi suka?” pertanyaan Sungmin tiba-tiba terlontar.

 

Kyuhyun terhenyak dengan suara perempuan itu. “Eem .., aa—aku .., bisa menyanyi ..”

 

Alis Sungmin melengkung setelah ia mendengar jawaban dari Kyuhyun. Dari suaranya yang bergetar dan tergagap seperti itu, apa Kyuhyun benar-benar bisa bernyanyi? Sifat Kyuhyun yang seperti itu membuat Sungmin menjadi semakin kurang nyaman. “Aku tahu jika kau bisa menyanyi, Kyuhyun-ssi.”

 

Kepala Kyuhyun mengangguk, “Jj—jadi?”

 

Tergagap lagi?! Batin Sungmin menjerit. “Lagu apa yang paling Kyuhyun-ssi suka?”

 

“Lagu?” Kyuhyun mengedarkan pandangannya, mencoba memutar otak untuk mencari jawaban. Ini hanya pertanyaan konyol dari Sungmin, tetapi entah mengapa Kyuhyun merasa kesulitan untuk menemukan judul lagu di otaknya. Ia merasa semua memorinya tentang judul lagu telah hilang menguap, apalagi ketika ia melirik mata kelinci yang terus memperhatikannya. “Ss—semua.”

 

“Kyuhyun-ssi, kau baik-baik saja?” akhirnya pertanyaan Sungmin terlontar untuk memastikan bahwa keadaan Kyuhyun tengah baik-baik saja.

 

“Tt—tentu,” jawab Kyuhyun.

 

Sungmin menghela nafas, “Kau bisa menyanyikan lagu Listen to you?” Sungmin terlihat membuka lembaran buku memo yang ia pegang. “Ini akan sangat sempurna jika dinyanyikan oleh seseorang yang memiliki suara bass. Kudengar, jenis suara Kyuhyun-ssi adalah bass. Pantas saja jika Siwon ..”

 

Ucapan Sungmin terhenti ketika pandangannya tertangkap oleh manik mata Kyuhyun. Sungmin hanya iseng memandang Kyuhyun, jadi ia tak tahu ini semua akan terjadi. Terperangkap dalam pesona tatapan Kyuhyun, atau lebih tepatnya jatuh dalam kubangan iblis seperti sepasang mata ini. Tidak, sebenarnya ia ingin sekali menghindari tatapan Kyuhyun. Tetapi entah mengapa ia merasa tak sanggup, apalagi ketika tatapan ini semakin intens dan menyerap seluruh tenaganya.

 

Yeppeo,” bisikan yang meluncur dari dua belah bibir Kyuhyun terdengar lirih. Nafas hangatnya yang maskulin menerpa wajah Sungmin, semakin membuat perempuan itu terlena.

 

Plak!

 

TBC

 

*gegulingan di cangkang ddangkkoma* halo, readers! Ketemu lagi sama saya .. Hehehee saya bawa yang baru nih, udah nggak fresh from the oven sih. Tapi masih layak konsumsi(?) lah .. haha FF ini cuman ada 3 chapter, semua chapternya pun udah selesai. Tapi .., tapi .., buat editingnya ngabisin banyak tenaga karena harus edit sana-sini. Ini ff lama, jadi banyak banget typo kalimat.

 

Tapi, aku usahain buat update cepet kook .. soalnya aku juga udah punya planning buat update FF baru lagi *yaelah ini aja belum* hahaha tangan gatel pengen update FF teruuus .. Tapi nyatanya belum bisa update soalnya stok(?) FFnya kurang. Yee ditunggu ajalah ..

 

Oh-oh, siapa aja yang lagi ujian nasional nih?? Semangat yaah buat eonni-eonni dan dongsaeng-dongsaeng sekaliaan .. Good luck muah-muah *plak* GBU .. semuanya sukses deeh .. hehe

85 thoughts on “It’s You | KyuMin | Chap 1/3 | Genderswitch | T+ | Romance , Drama |

  1. Haha cho kyuhyun ! Lu kok gagap si sama ming? Ming ilfil tuh😀
    aiish, haehyuk dan sibum emg pngertian deh sama magnaenya hehe
    chap dpn dtunggu, semangat eon ..

  2. What?? “Plak”???
    Ada apakah gerangan!? Wkwkwkwk
    Gpp cuma 3 chap asal konflik’y jgn bnyak” and jgn da orang ke-3 #maksa!!
    Hehehhe
    Lanjutkn.. fighting

  3. Ff baruuuu😀
    dan bakalan ada ff baruu lagi habis ini! Happy😀
    Kyu konyol sekali -_- kenapa dia malah ngejatuhin imejnya sendiri di depan Ming. hahhh
    Tp tp itu apa yg “Plak!”?, apa Kyu main cium Ming aja lalu Ming kaget dan nampar Kyu, atau ada yg ngegeplak pala Kyu ?

  4. Penasaran pengen liat tampang kyu yang grogi mpe tergagap gitu ngomong ma ming.

    Aigoo..
    it cpa yg ditampar.?Kyu?Ming ato Meja?🙂

    ditunggu next chapnya

  5. Liat kyu gagap kalo berhadapan dgn sungmin rasanya aneh, biasanya sikap kyu gak kayak gini.
    Siapa nih yg kena tampar, masak kyu ditampar ming?????
    fighting.

  6. Huaaah ad ff baru lg … keren
    Jiahahaha kyu knp jd gagap gitu saking grogi nya sm sungmin :p
    Ending nya siapa tuch yg di tampar ??? Kyu ditampar sungmin ap kyu nampar muka nya sendiri kekekekkeke
    Ditunggu update nya y chingu
    Fighting

  7. kyuhyun gugup setengah mati di dekat min…….kekekekek……. siapa tuch yang ditampar???? penasaran……. cepat2 update chap 2 yach….. jebal…

  8. plak! ….* nyamukkah?…
    kok bisa evil tergoda &terpesona … bukannya dia yg biasa menggoda &menjerumuskan.
    hahahaha….

  9. ihiiirrr…. tulisan baru nih…

    kyuhyun lucu tergagap2.. biasanya dy yg stay cool kekekeke…

    kira2 td apanya suara ‘plak’,??
    jgn bilang kyuhyun ditampar kekekeke…

  10. eih ?
    jangan” kyu oppa di geplak hyuk oppa lge ?
    ato kyu oppa nampar pipi sendri ?
    ming oppa bikin orang salah paham aja xD #lirikKyuoppa
    lanjut lanjut
    seneng liat sibum kembali >////<

  11. Yeay ff baru, daan keren banget…
    Ciyeee kyu nya udah geer dikira dia yang di panggil. Hahah
    Cuma 3 chap yah ? Tapi ada ff yang baru lagi ?

    Okeh okeh, jangan lama2 update chap selanjutnya ya author. Hehe
    Semangat (҂’̀⌣’́)9

  12. Hufttt… akhirnya saeng update jugaaa …

    Sapa.. sapa.. sapaa yg nampar ??? Dan sapa yg ditamparrr ??

    Hayooo minnie dah jatuh hati kahh pada tatapan evil kyunieee..

    Aaaaaaa…. update kilattt saeng v(^0^)v

  13. Lucu bget bayangan raja evil gugup setengah mati kyk gitu..😀

    Ooopss… Apaan thu? Tamparan ya? Next donk chingu.. Pnasaran
    Kkkk~

  14. waah asek asekkkk ff baruuuu…yah cm 3 chap y saeng..pdhl aq suka loh kkw panjaaaaaaang gt chap ny kyk kereta api hahah tp gpp lah ini awalnya dah bagus bgt..kyu yg salting klw deket ama min sama sm kenyataan kyu kan emg suka salting klw ddket ming..author buat ini ending nya yg so sweeet bgt gtu ya kyk ff km yg oneshot tp jleb bgt tu aq suka bgt sm still you & broke up klw gak slh.. hahaha

  15. ganasnya kyu di depab ming ilang.. hehee..
    dia grogi banget tuuhh..
    trus pas kejadian flashback..
    adduuhh duuhh, kyu kayaknha malu banget dehh..
    bukan kyuhyun yg dipanggil tapi kyuri, haha..
    tapi kayaknya ming juga sadar deh kalo dia buat kesalahan, dia nunduk pas ngelewatin kyu,, hihi
    ituuuu, trakhir siapa yg ditampar???????

  16. Kira2 apa yang terjadi dengan kyuhyun ya???

    Apakah dia bermimpi???

    Lanjut, baru part pertama aja udh seru banget apalagi lanjutannya😀

    Ditunggu next chapnya ♪(*^^)o∀*∀o(^^*)♪

  17. ada cerita baru yang update..

    ceritanya bener-bener lucu banget ceritanya. aq ga bisa bayangin muka kyuhyun yang tergagap didepan sungmin. konyol kali ya?🙂
    kyuhyun ditampar sungmin itu ya?

  18. Yyeey Άϑά ff baru ,, knapa kyu jadi salting gitu😀 .. Itu ming nampar kyu kh ? Next chap d’tnggu jiyoo fighting ..😉

  19. Waaaaah, sudah trlalu lama gak maen kmri trnyata udah ktinggalan byak skali ff T_____T
    Gegara lg ngrjain tugas akhir kuliah nih. Huhuhu…

    kyaaa… Kali ini dbuka dgan perannya Kyu ya. Biasanya kan sungmin luan yg trgila” sama abg evil kali ini dbalik. Hihihihi…
    Wah, kyu gugup bgt ngomong sama ming. Ming sampe ragu tuh kyu bsa nyanyi atau gak?? Aduh…
    lanjutlah, mash chap 1 msh bingung mo comentnya /alasan/ #plak

  20. laaahh itu adegan terakhirnya kyu ditampar ya hehehe
    baru kali ini kyu gugup sama min
    sungmin sampe ketakutan
    tapi engga lama min udah terpesona juga sama kyu
    cuma ada 3 chap yaaaa
    lanjut baca dulu

  21. hah? Kok? Itu yang digampar siapa? Kyu? Tapitapitapi.. Kok digampaar?
    Woaaaa apa jangan jangan wajah kagum sama wajah mesum Kyu beda tipis kali yah? Hehe
    Apalagi td nafas kyu nerpa wajah ming? Sdekat itukah? Oooh mngkin niatnya ngelus kali, krn semangat eeeh kegampar xD

  22. Aahhh sweet banget xD
    Itu yg ditampar kyu?
    Kyu tergila2 gitu sama ming xD
    Lanjut baca chap selanjutnyaa ~

  23. wahh. udah lama gak baca ff jiyo eonnie.
    ffnya lucu tumben kyu karakternya malu malu gitu biasanya kan malu maluin.

  24. baru baca ini hihihi mianhae baru baca fict ini huaaah kyu jd gagap gitu
    loh itu siapa yang nampar kyu???lanjut jiyooo

  25. hahahahaha lucu ya kalo kyuhyun gugup didepan ming?😀 kalo ngebayangin mukanya rasanya ngakak un🙂
    tp apa gak aneh un kalo sungmin takut sama kyuhyun😐 hehe cuma ngritik un mian🙂

  26. Gk bisa bayangin kyu bisa gugup gitu ngadapin cwe, kkk
    Pasti anehh seorang cho epiil yg kesambet cintanya sungmin ㅋㅋㅋㅋ
    *apadeh komen ku ini “”

  27. wuahaha…trnyata kyunnie bisa k-PD-an juga ya :p #plak! ahhaha…haehyuk mmang jail… kibum juga malah ikut2an..kyu serasa kya dbully ..rasain :p wuahaha #KetawaEvil! mwo! itu kyu mw ngapain eohh? spa yg dtmpar? penasarann!! >< next

  28. kyu yang ngambek dan gugupan ahh lucunya😄
    dan ming yang keliatan ketakutan itu manis.. dan minie.. baru pertama ketemu udh jatuh ke pesona kyu?😀
    ditampar? kyuhyun?

  29. Haha kyu jatuh cinta pada pandangan pertama?
    Segitunya banget deh itu kyu didepannya ming sampe gagap gitu wkwk
    pasangan eunhae emang jahilnya kebangetan wkwk apalagi sama maknae evil satu ini wkwk
    Eh apa yg terjadi? Kyu ditampar?

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s