My Secret Idol | KyuMin | Chap 5/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

My Secret Idol

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin , KaiSoo

 

Part : 5/?

 

Warning : GENDERSWITCH , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Tidak ada yang tahu di mana dan dengan siapa kita akan bertemu dengan ‘cinta’. Semua pasti terjadi di luar nalar seorang manusia, entah itu terjadi secara ‘biasa-biasa saja’, atau malah luar biasa. Setelah mengenal cinta, maka status tidak akan menjadi nomor satu. Karena untuk orang yang mencinta, perasaan kasih adalah segalanya.

Music : Waiting for You by Yesung

“Tidak apa-apa,” jawab Sungmin dengan enggan. Sedari tadi gadis itu hanya melontarkan pertanyaan yang seperti itu-itu saja, terkesan tidak peduli dan malas untuk berucap panjang lebar. “Kyuhyun-ah, apa nanti kau bisa menjemputku?”

Kyuhyun terdiam selama beberapa saat ketika pertanyaan Sungmin yang seperti itu terlontar dengan gamblang. Lelaki itu masih mencerna maksud yang terselip di antara untaian kata itu. walau ia sedikit terkejut, tetapi dengan senang hati ia menjawabnya. “Ya, tentu.”

“Ada suatu hal yang ingin kutanyakan kepadamu.”

“Apa itu?”

“Nanti aku akan menceritakannya.”

OoOoO

Lagi-lagi Sungmin hanya bisa mengatakan ‘baik-baik’ saja ketika Jongin meminta maaf karena siang ini ia tidak bisa mengantar Sungmin pulang. Dan karena hal itu, akhirnya Sungmin bisa menebak—atau bisa dibilang berprasangka—tentang alasan mengapa Jongin tidak bisa mengantarnya pulang seperti biasa. Memikirkan prasangka buruknya terhadap Jongin membuat perasaannya semakin kalut. Tidak seharusnya Sungmin berpikir seperti itu, ia tidak ingin menjadi orang yang terlalu overprotective.

Sudahlah, seharusnya Sungmin tidak perlu merasa sedih yang berlebihan seperti sekarang ini. Toh Kyuhyun akan menjemputnya, jadi ia tidak perlu khawatir untuk pulang sendiri.

Setidaknya untuk saat ini ..

Tin-tin!

Klakson dari sebuah mobil keluaran Hyundai itu terdengar nyaring, membuat beberapa orang murid yang memang sedang berjalan keluar melewati pintu gerbang menatap ke sumber suara. Sungmin yang memang sudah berdiri tepat di depan gerbang segera menatap mobil yang berhenti di hadapannya, memperhatikan pengemudi mobil yang memakai masker.

Dari lagaknya yang seperti itu, Sungmin segera tahu siapa pemilik mobil putih ini. Dan tanpa membuang waktu, gadis itu segera masuk ke dalam dan duduk tepat di samping mobil kemudi. Ia menatap seorang lelaki di sampingnya sambil memasang seatbealt.

“Apa kau sudah lama menunggu?” laki-laki itu membuka masker hitam yang menutup mulut dan hidungnya lalu menginjak pedal gas. Tangannya bergerak lincah mengendalikan stir kemudi sambil sesekali melirik wajah Sungmin yang terlihat murung.

Sungmin menggeleng kemudian mengalihkan pandangan ke luar jendela, ia termenung sejenak. “Aku akan langsung pergi bekerja setelah mengganti pakaian di apartemenmu.”

“Huh?” Kyuhyun tampak terkejut dengan pernyataan Sungmin. “Kau masih bekerja di tempat itu?”

“Tentu saja,” jawabnya dengan nada acuh yang dibuat-buat. “Aku perlu membiayai hidupku.”

“Memangnya kemana orang tuamu?”

Sungmin hanya melakukan aksi tutup mulut ketika gendang telinganya ditembus oleh pertanyaan Kyuhyun yang terkesan frontal. Ada perasaan sebal yang merasuk di hati ketika ia mengingat silsilah keluarganya. Dan itu membuat moodnya semakin buruk.

“Sungmin, aku bertanya ..” suara Kyuhyun kembali terlontar, walau kali ini nada suaranya terdengar lebih lembut dari sebelumnya.

Sungmin menghela nafas panjang lalu bergumam pelan, “Bukan urusanmu.”

“Tetapi itu menjadi urusanku karena aku adalah kekasihmu,” jawab Kyuhyun lalu memutar stir kemudinya ke kiri.

“Sudah aku katakan berulang kali, berhentilah mengucapkan hal seperti itu!” Sungmin menoleh lalu menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan tajam yang mengintimidasi. Sungmin sangat sensitif dengan ucapan Kyuhyun perihal ‘siapa kekasihnya’ atau ‘siapa pemiliknya’. Gadis itu terganggu dengan ucapan tidak masuk akal yang terucap dengan nada santai dari Kyuhyun. “Aku tidak suka kau mengatakan hal seperti itu!”

Wae? Kau masih kesulitan menerimaku?”

“Bukan kesulitan, tetapi aku tidak bisa!” Sungmin mengucapkan kata ‘tidak bisa’ dengan segenap penekanan kata dan nada tinggi—membentak cukup keras. “Kau, orang aneh yang dengan seenaknya merampas kedamaian hidupku! Aku membencimu!”

Ckit!

Mobil itu direm mendadak oleh sang pengemudi, menimbulkan bunyi berisik yang ditimbulkan oleh pergesekan roda mobil dan aspal jalanan yang kasar. Dua orang yang duduk di jok depan—sama-sama—hampir terjungkal ke depan, namun kejadian itu urung terjadi karena keduanya memakai seatbealt yang melingkar di dada masing-masing.

Sungmin yang begitu terkejut dengan apa yang baru saja terjadi kini menatap wajah Kyuhyun sambil melempar tatapan tak percaya. Saking kagetnya, mulut gadis itu sampai menganga dan membentuk huruf O.

“Kau gila?!” Sungmin kembali membentak Kyuhyun—seraya berusaha mengatur nafasnya yang menderu dan berpacu dengan degup jantung. “Apa kali ini kau mau membunuhku?!” Sungmin memukul lengan Kyuhyun, melayangkan kepalan tangannya dengan gerakan cepat.

“Berhenti, Sungmin!”

Untuk detik ini, suara Kyuhyun yang lantang dan memekakkan telinga terdengar, mendominasi ruangan mobil mewah ini. Ini adalah kali pertama Kyuhyun membentak Sungmin, mengucapkan perintah dengan nada tinggi yang membuat nyali sang lawan bicara menjadi ciut.

Lelaki itu tidak hanya membentak, melainkan juga melukis wajah mengerikan yang sarat akan emosi tertahan di dalam jiwa. Sorot matanya yang tajam dan menusuk seolah berusaha mengoyak pertahanan Sungmin, meruntuhkan keberanian Sungmin untuk melawan. Dengus nafasnya pun terdengar berat dengan nada pendek-pendek.

Alis Sungmin bertaut, dahinya mengkerut samar. Entah mengapa ia merasa sakit hati dengan bentakan Kyuhyun yang seperti itu. Perasaannya tergores ketika tatapan itu jatuh di manik mata, membuat segelintir air mata merembes dan menggenang di pelupuk mata Sungmin.

“Memang tidak seharusnya aku menuruti apa maumu sedari dulu, Kyuhyun-ssi,” Sungmin mengucapkannya dengan tutur kata yang tersendat-sendat. Setelah itu, gadis itu segera membuka pintu mobil dan berjalan keluar sebelum terlambat—sebelum air matanya jatuh menelusuri pipi dan akhirnya ia menangis di hadapan Kyuhyun.

Tidak.

Ia tidak boleh terlihat lemah di hadapan lelaki brengsek itu, ia harus terlihat lebih tegar dan kuat agar bisa melarikan diri dari kungkungannya.

OoOoO

Sebenarnya Kyuhyun reflek menginjak pedal rem ketika ia mendengar kalimat ‘aku membencimu’ terlontar dari mulut Sungmin. Jujur saja ia tidak terima dan bermaksud menuntut sebuah penjelasan dari Sungmin. Namun sebelum ia mendapatkan apa yang ia inginkan, gadis itu sudah menanggapi ucapannya dengan emosi—dan akhirnya pergi.

Oh, tidak! Sungmin jangan pergi!

 

Batin Kyuhyun berteriak dan memohon agar ‘kekasih’ barunya tidak lari dari mobilnya sekarang ini. Lelaki bertopi itu menatap punggung Sungmin yang semakin menjauh dari pandangannya. Sedetik setelah itu ia memukul stir mobilnya kemudian memutuskan untuk keluar dan mengejar Sungmin.

Ayolah, Kyuhyun tidak akan melepaskan gadis itu dengan mudah! Walau kisah cintanya yang baru tumbuh seumur jagung dan terkesan sangat tidak masuk akal, tetapi ini semua benar-benar sudah terjadi. Kyuhyun tidak mengerti dengan jalur pemikirannya, tetapi menurut instingnya kini ia harus memperbaiki semuanya.

“Sungmin ..,” desisnya ketika pandangan matanya menangkap punggung Sungmin yang terlapisi seragam sekolah. Lelaki itu segera berlari dan menghampiri tubuh Sungmin kemudian merangkulnya dari satu sisi. “Sungmin, please ..”

“…”

Gadis itu hanya terdiam ketika ia merasakan sepasang lengan melingkar di pundaknya, menahan langkah kakinya. Dengan sisa kekuatannya, Sungmin berusaha melepas kungkungan Kyuhyun dan keluar dari jeratan namja tinggi itu.

“Tidak, Sungmin! Aku tidak bermaksud ..”

“Kyuhyun-ssi, kumohon lepaskan aku,” suara Sungmin yang menggigil akhirnya terdengar. Bahunya yang bergetar samar kini terlihat lebih tenang, lalu setelahnya ia berbalik menatap Kyuhyun dengan mata sembabnya. “Lepaskan aku ..”

“Jangan menangis,” Kyuhyun menghapus bulir bening yang meluncur di permukaan pipi Sungmin, merasa tidak rela jika kekasih tercintanya menangis karena dirinya.

Bibir Sungmin bergetar ketika ia mencoba meredam tangisannya di detik ia menatap manik teduh milik Kyuhun. Perasaannya bergejolak, ingin sekali marah dan menampar wajah lelaki yang sudah berbuat seenaknya terhadap dirinya. Sungmin tidak pernah tahu mengapa ia begitu tunduk terhadap Kyuhyun, dia tidak pernah tahu mengapa ia bisa luluh dengan tatapan Kyuhyun.

Sungmin tidak pernah tahu mengapa ia bisa seperti itu.

“Aku tidak akan pernah menyakitimu, Sungmin,” akhirnya Kyuhyun kembali merengkuh tubuh Sungmin dan menyandarkan pundaknya di dagu gadis cantik itu. Telapak tangannya bergerak membelai punggung Sungmin dengan gerakan lembut, berusaha menenangkan gadis pujaannya. “Kita bicarakan hal ini di rumah, hm?”

OoOoO

Akhirnya mereka melesat pulang ke apartemen Kyuhyun, tentu Sungmin mengikuti saran lelaki itu tanpa melakukan penolakan berarti. Lagi-lagi Kyuhyun berhasil membujuk Sungmin dan membayanya serta ke apartemen minimalis miliknya.

Lelaki itu dapat melakukan hal itu dengan hanya memberikan tatapan singkat yang menyejukkan, lalu memeluk tubuh mungil Sungmin dan akhirnya Sungmin kembali diam—mungkin melupakan penolakannya untuk sesaat.

Kini mereka tengah dilanda atmosfer canggung, saling diam walau jarak mereka sangatlah dekat. Tidak ada yang mencoba berucap kata atau mencairkan suasana. Baik Sungmin atau pun Kyuhyun, mereka terlihat sibuk dengan pikiran masing-masing.

Aku tidak bisa membiarkan semua ini berakhir begitu saja ..

Batin Kyuhyun berbisik di tengah keheningan ruangan apartemen mewah miliknya. Bola mata lelaki dewasa itu kini bergerak melirik tubuh Sungmin yang duduk tepat di ranjang sebelah kiri—berseberangan dengan tempatnya duduk. Kepala lelaki itu menoleh beberapa derajat, kemudian menghela nafas pelan.

“Aku tahu ini mungkin tidak adil untukmu,” tiba-tiba Kyuhyun berucap kata dengan tutur kata yang lembut dan menenangkan. “Tetapi bagaimana pun juga, aku telah memilihmu.”

“Bagaimana bisa?” pertanyaan Sungmin terlontar sebagai tanggapan dari pernyataan Kyuhyun. “Bagaimana kau bisa semudah itu memilihku?”

“Aku juga tidak mengerti,” Kyuhyun menatap Sungmin dengan alisnya yang melengkung tajam. “Aku hanya mengikuti .., jalan pemikiranku.”

Darah Sungmin kembali dibuat mendidih dengan alasan konyol yang terucap dari bibir Kyuhyun. ia merasa telah dipermainkan dengan kata-kata, kejam dan sangat tidak beralasan. Masih dengan perasaannya yang tidak karuan, gadis itu mencoba meredam rasa nyeri yang merasuk di celah-celah hatinya. Ia meremas telapak tangannya yang dingin, melampiaskan segala kekesalan yang melanda jiwa.

“Aku menolakmu karena aku juga mengikuti alur pemikiranku,” Sungmin mencoba membalik kata-kata Kyuhyun untuk membela keputusannya. Ia menarik napas panjang-panjang dan menghembuskannya secara perlahan, masih berusaha menahan perasaannya yang akan meledak.

“Aku tidak pernah menyukai saat-saat kita berdebat seperti ini,” Kyuhyun kembali mengucapkan argumen yang selama ini sukses disimpannya dengan baik di dalam lubuk hati.

Semenjak mereka bertemu, semenjak mereka berada dalam satu atap, dan semenjak mereka berbincang satu sama lain, saat-saat paling menyebalkan adalah saat mereka kembali berdebat untuk yang kesekian kali. Sungmin selalu ingin melepaskan diri darinya, memaksanya untuk merelakan cinta buta ini untuk selama-lamanya.

Menurut Kyuhyun, cinta ini memang konyol. Namun keputusan Sungmin merupakan hal yang lebih konyol dari hal bodoh sekali pun. Sebenarnya, Kyuhyun tidak pernah bermaksud menyeret Sungmin ke dalam kehidupannya yang rumit. Tetapi, ketika pandangan mereka bertahan selama beberapa detik, di saat itulah Kyuhyun menyadari bahwa ia telah menemukan malaikat hatinya.

Seandainya saja Sungmin bisa mengerti perihal perasaannya yang tidak berujung ini. Seandainya saja semua berjalan dengan lebih mudah dan mulus. Pasti semua akan terasa lebih baik, jauh lebih baik dan menyenangkan.

“Aku tidak pernah menyukai saat-saat berbicara denganmu.”

Lagi.

Ucapan Sungmin yang setajam pedang samurai berhasil mengoyak perasaan Kyuhyun dengan kejam, merobeknya menjadi kepingan kecil yang bertaburan di udara. Nafasnya seolah tercekat dengan rasa sakit yang mulai merambat ke seluruh tubuh, membuat pikirannya kosong seketika. Kyuhyun tidak mau menangis ketika ia merasa kalah, dia itu lelaki sejati.

Dan lelaki sejati tak sepantasnya menangis.

“Kumohon ..,” suara Kyuhyun yang biasanya melantunkan lagu-lagu bernada merdu kini terdengar samar dan sedikit berdengung. Sedetik setelah ia mengatakan hal itu, ia bangkit dari duduknya dan berjalan menghampiri Sungmin. “Aku mencintaimu.”

Mungkin bagi sebagian orang, cinta pada pandangan pertama adalah bualan belaka.

Sungmin menelan air ludahnya dengan perasaan kelu mengiringi. Ini adalah kali pertama ia mendapat sebuah pengakuan cinta yang rumit dan membingungkan. Jiwa remajanya mengakui sesuatu yang ia lihat dari pandangan Kyuhyun, sesuatu yang tidak pernah hinggap di pikiran Sungmin.

Tetapi semua terjadi, menggurat takdir memilukan sekaligus indah di kemudian hari.

 

Dada Sungmin bergemuruh, debar jantungnya menggila, dan perasaannya bergejolak dengan begitu ganas. Semua yang ada pada dirinya benar-benar telah mengakui kebenaran dari pengakuan Kyuhyun. Ini semua kejujuran yang pantas diakui dan dipertahankan.

OoOoO

Pagi ini suasana di sekolah tampak lebih riuh, banyak diantara mereka membentuk suatu gerombolan dan membicarakan sesuatu dengan berbisik-bisik. Topik hangat yang tercetak di halaman nomor satu sebuah web page menjadi sebuah gossip yang layak untuk dibicarakan murid-murid seantero sekolah.

Kali ini berita yang menyangkut seorang selebritis terkenal, seorang lelaki tampan yang menjadi pujaan setiap gadis di sekolah menengah atas. Dan satu sosok lain yang juga terlibat dalam skandal ini adalah salah seorang murid yang ‘juga’ menuntut ilmu di sekolah ini.

Sebenarnya tidak ada kejelasan mengenai berita web yang tersebar di dunia maya itu. Foto-foto amatir yang diambil menggunakan sebuah kamera SLR—mungkin milik seorang fans yang tidak sengaja berada di sana—itu nyaris membuat para gadis menangis karena patah hati.

Foto idola mereka.

Dengan balutan busana penyamaran berwarna hitam gelap lengkap dengan topi, yang sedang memeluk seorang gadis berambut panjang yang mengenakan seragam identitas milik sekolah ini.

Wajah gadis itu terlihat muram, tampak sekali jika gadis itu tengah menangis di pelukan idola mereka.

Di foto lain—masih dengan objek yang sama—menunjukkan bahwa saat itu mereka saling bertukar pandangan dan kata-kata.

Dan di foto terakhir, mereka tertangkap kamera sedang masuk ke dalam sebuah mobil sedan berwarna putih—bersama-sama.

Skandal besar, bukan?

OoOoO

Masalah kemarin malam akhirnya berakhir dengan aksi bungkam yang lagi-lagi dilayangkan oleh Sungmin. Gadis remaja berumur delapan belas tahun itu terlalu bingung untuk mengatakan apa yang terucap oleh hati mungilnya. Sehingga ia memutuskan untuk diam dan meminta sedikit waktu untuk berpikir sejenak.

Lalu, pagi tadi saat ia terbangun, sosok Kyuhyun sudah hilang di sisi tempat tidurnya—itu artinya lelaki itu sudah kembali bekerja di awal pagi buta. Untung saja Kyuhyun pergi sepagi itu, jadi Sungmin tak perlu merasa canggung untuk bertemu dengan dia di awal hari ini.

Ngomong-ngomong tentang perasaannya, sebenarnya Sungmin merasa sedikit goyah karena perilaku Kyuhyun kemarin malam. Bertanya tentang benar atau tidak, maka semua itu akan ia sangkal dengan jawaban yang semakin membuatnya bimbang. Setengah dari hatinya ingin menerima ketulusan Kyuhyun, tetapi setengah dari hatinya yang lain ingin menolak semua yang telah ditawarkan oleh Kyuhyun secara mentah-mentah.

“Ck,” Sungmin berdecak sambil terus melangkahkan kaki memasuki gedung sekolahnya yang megah. Gadis itu memegang tali tas punggungnya lalu menatap lantai kayu dengan pandangan kosong.

Suara bisik-bisik yang terdengar dari segerombolan murid yang ada di lorong-lorong kelas menyambut indra pendengaran Sungmin. Pandangan-pandangan dari sudut mata sipit teman-temannya terarah pada seseorang yang berjalan denga kepala tertunduk.

Dan Sungmin menebak bahwa mereka tengah memperhatikan dirinya.

Dirinya?

Apa ada yang salah dengan penampilannya?

Sungmin menghentikan langkah kakinya kemudian memperhatian penampilannya sejenak. Gadis itu memperhatikan sepatunya, kaos kakinya, rok sekolahnya, jas identitasnya, dasi kupu-kupunya, dan yang terakhir rambutnya yang tergerai. Sungmin merasa semuanya sudah oke, dan ia yakin tidak ada yang salah dengan penampilannya.

Tetapi, mereka masih memperhatikan dirinya dengan pandangan yang membuatnya merinding setengah mati. Sungmin benar-benar kehilangan cara untuk menyembunyikan diri dari pandangan-pandangan menusuk yang dilayangkan untuknya. Dan ia juga merasa bingung setengah mati.

Jangan-jangan Kyuhyun meninggalkan bekas ciuman di leher ketika ia tidur!

Ide itu tiba-tiba terlintas di otak Sungmin dan membuatnya melototkan mata. Salah satu tangannya reflek terangkat dan menutupi leher jenjangnya dengan telapak tangan. Dengan debar jantung yang menggila, gadis itu mencoba berbalik dan berlari menuju kamar mandi terdekat.

“Akh!”

Sungmin memekik ketika tubuhnya menabrak seseorang dan ia terjatuh di atas lantai yang dingin. Gadis itu tersungkur di lantai, tepat di hadapan seseorang yang menabraknya.

Juisonghab ..”

Sungmin urung mengucapkan permintaan maaf ketika pandangannya menemukan beberapa gadis tengah berdiri dengan begitu angkuh di hadapannya. Mereka melempar tatapan penuh api amarah yang tajam, jatuh tepat pada manik mata Sungmin.

“Tidak kusangka, bedebah seperti dia bisa berbuat senekat itu,” gadis dengan wajah paling menyeramkan maju selangkah mendekati Sungmin. Salah satu kakinya menendang pucuk kaki Sungmin lalu ia berdecih, “Merayu Kyuhyun oppa, hm?”

Sungmin dibuat panik setengah mati ketika kalimat itu terlontar dengan nada sinis yang begitu mengancam. Sebenarnya ia tidak takut dengan gerombolan berandalan ini, tetapi yang membuat nyalinya ciut adalah nama Kyuhyun yang terucap di sela kalimat mereka.

Kenapa mereka menyebut nama Kyuhyun?

“Apa yang kau lakukan pada uri Kyuhyun, hah?!”

Bentakan itu menggema di lorong, membuat berpuluh-puluh murid yang ada di sana sama-sama memasang wajah serius—menanti apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka yang ada di sana benar-benar membutuhkan suatu kejelasan, dan bagi mereka ucapan yang akan terucap dari Sungmin adalah suatu jawaban emas.

“Aa—apa maksud kalian semua?” Sungmin mencoba bertanya.

Tak!

Salah seorang memukul kepala Sungmin dengan kepalan tangannya, menimbulkan bunyi ‘tak’ teras. Gadis yang jatuh tersungkur itu kian tak berdaya, ia tidak bisa melakukan apa pun untuk membela diri—kecuali diam dan menuruti perintah mereka.

“Apa kita perlu memberi sebuah pelajaran berharga untuk gadis tidak tahu diri ini, teman-teman?” Gadis dengan rambut panjang itu melipat kedua lengannya di atas dada lalu berseru kepada teman-temannya. “Ia pura-pura bodoh atau mencoba berbohong?”

“Aku benar-benar tidak tahu apa-apa ..,” suara Sungmin makin melemah.

“Cih! Pergi saja ke neraka, dasar wanita penggoda!”

Sekelompok murid perempuan yang tadinya berdiri mengitari Sungmin kini mulai mengambil tindakan. Mereka menyerang Sungmin dengan melayangkan tendangan, tamparan, jambakan, bahkan pukulan di sekujur tubuh Sungmin.

“Akh! Mwoya? Hentikan!” Sungmin mencoba merintih dengan nada suaranya yang melembek. Gadis itu sudah tak kuasa untuk membendung air mata, dan akhirnya menangis sesenggukan ketika menerima perlakuan kejam ini.

Sakit!

 

Ini sakit!

 

Tolong hentikan!

 

Siapa pun tolong aku!

 

TBC

Sangat kilat yah?

Aku memutuskan untuk mengepostnya, karena aku rasa ff ini akan sangat panjang. Nggak apa kan? Aku nggak mau maksain alur ceritanya, jadi aku harap kalian bisa sabar menunggu tiap chapnya. Dan aku sangat sangat berharap, tidak ada yang namanya silent riders di wp ini :’)

Oiyah, sudahkah kalian membaca ff oneshoot untuk uri kyuhyun? hehehe

91 thoughts on “My Secret Idol | KyuMin | Chap 5/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

  1. Ih… Pada jahat bgt maen gebukin aja tuh. Berharap kyu dtg krna khawatir sama ming. Kan gak mungkin dia gak nyadar sama prbuatan dia malam sblumnya kan?! Kan kyu genius masa sih gak sadar bahaya yg akan mngancam ming waktu dia brbuat gitu. Huhuhu… Brharap kyu pergi pagi karena dia gak mau canggung sama ming ><

    chap ini pendek bgt T_______T
    Baru berantem, udah TBC aja. Chap depan panjang dong chingu~ #plak #maksa

  2. jongin tolingin sungmin .. kyu toong sungminnnn kyu dia butuh pertologan mu . kasian sungmin di aniaya sama cwe satu sekolahannya , padahal kan bukan ming yg ngejar ngejar kyu tPi sebaliknya ..

    aku madih penasaran nih sama perasaan ming kr jongin . ming suka sama jongin yaaa ? ..

  3. adoh… udah ketauan d…
    jangan2 ntar sungmin malah tambah pengen ningalin kyu lagi…
    jangan bilang yg nanti nolongin malah jongin hueee ga rela….
    lanjut…..

  4. aaaaa sedih banget part ini… sebenernya bingung sama latar belakang sungmin, sama kyuhyun juga.. tapi terus lanjut ya!!^^ aihhh kasian sungmin di bully ituuuuuu

  5. Aah,sungmin di siksa ‘-‘ kasiaan ):

    Moga” yg mukul sungmin dpt imbasan yg setara hahaha =))

    Ff one shoot blum di baca thor hahah sibuk/?

    Bsok mau baca rencana nya /?
    Moga” author update kilat heheh😀 fighting ya thor

  6. hhh~~
    susah ya min buat yakin ama kyu tp usaha kyu udh bagus cuman sayangnya kyu lupa statusnya pas dia ngejar min ampe ada yg foto dia ama min
    kasian minnie di hajar ama cw” berandalan. ga ada yg liat apa di sklh min di gituin T.T

  7. sungmin kepalanya sekeras batu,gak bisa nerima kyuhyun g7 aja, ,kasihan kyuhyun harus bkerja ekstra keras utk dpt meyakinkan hati sungmin, ,it semoga yang nolong sungmin dari fans fanatik adlah kyuhyun. D tnggu next chap

  8. Yang nyerang Ming itu cabe-cabean ya?😄 #plakk
    KyuKyu tolongin Ming tuh…
    Tpi gak mungkin Kyu tiba2 ada disanakan T__T
    Pokok nya siapa saja tolongin Ming.. Siwon kek, Donghae kek, Yesung kek, Hangeng kek, pokok nya tolongin Ming dari cabe-cabean…

    AH~ pasti gara2 Ming di serang itu nanti Ming jdi salahin Kyu T^T , ujung2 nya mereka berdebat -lagi-

  9. Huaa mereka jahat sekali. Huh mau brharap Kyuhyun yg datang menolog pun mustahil. Dia’kan artis, tdk mgkn datag k sekolah. Yah, tapi aku tetap brharap seperti it nant. Ok aku SANGAT menantikan kelanjtanx… Fighting

  10. ada beberapa kata yang kurang jelas eonnie, jadi aku harus baca berulang-ulang di bagian itu -_- aah ini jadi sedih, kasian Sungmin. Konflik mulai berdatangan ;; kisahnya bakal repot ya kalo pacaran sama artis -___- korean fans banyak yang frotal yee -_______-

  11. kenapa min engga mau banget ya sama kyu
    iya sih kyu agak pemaksa hehehe
    engga terbiasa aja mungkin min yg biasa mandiri
    jadi diatur2 sama kyu
    tapi ko jongin masih plin plan gitu
    padahal kalo kyusoo cuma masa lalu harusnya yakin sama min
    tapi biar deh biar minnya tau cuma kyu yg cinta mati sama dy hihihi
    waduh kacau nih ketauan sama media
    udah gitu min dibully lagi
    makin engga betah deh min sama kyu
    belum lagi kalo kyu dikasih peringatan sama agensinya
    bisa2 min ditinggalin
    huaaaa kasian min nya
    lanjut lanjut lanjut kilat yaaaaa
    semangat

  12. huaaaaa makin complex yaaaah >0<
    andweeee itu sungmin disiksaaaa T^T Kyu selamatkan ming please
    oke jiyoo ditunggu kelanjutannya, FIGHTING😀

  13. Ayolah selamatkan ming~~… siapa pun itu..
    ming lagi bimbang di tambah serangan fans kyu.. aduh ga tega..
    apa gitu ya rasanya kalo jadi pacar salah satu mmber sj.. huft~~

    lanjut lanjut !@

  14. Eh kyumin udah ketahuan ya. Kasian tuh ming sampai disakiti ama kyu’s fan. Kira2 siapa ya yg bakalan datang buat banti ming.

  15. Huueeee kasiian sungmin dibully😦
    Kirakiraa kyuhyun tau gk yaaa ?
    Smoga next chapnyaa lbih pnjang lgi yaa chinguu ^^
    Fighting!

  16. kyuhyun yang malang mengemis cinta pada sungmin tapi aku suka^^,,,tapi sungguh kyuhyun disini kek setan momen kyuhyunnya sedikit bingitttt,,,,,,tapi apapun itu aku selalu menunggu karyamu lagi^^,,SEMANGATTT

    T.T kesian sungmin,,terus siapa tuh yang bakalan nyelamatin sungmin,,??kyuhyunkah,,?? kim jong in,,,?? atau eunhyuk,,?? aku berharap sih kyuhyun dia menjadi pahlawan^^ sungmin,

  17. Haduh ketahuan kan -,-
    aigoo~ming ksian dibully gtu ,😦
    eh,siapapun tolong ming dong, kai atau siapa lah yg baik hati
    kyu,lindungin ming ya..
    Next chap ditnggu eon..

  18. Eh??? minnie ketahuan tinggal di apartment kyu? duh nasib minnie gimana tu di siksa sama temen2nya yg ga tau diri itu… ada yg nolong minnie ga??

  19. Ck, dasar gadis2 labil yg main hakim sendiri! ishh -_-
    Siapapun tolong Sungmin please?😦
    kalo Kyu agak tidak mungkin, tapi maybe yg lain si cowok itu😦
    Ming jangan diam saja, lawan mereka T_T

  20. Ya ampun kasian banget sungmin (˘̩̩.˘̩ƪ)

    Lanjut, kyu kau dimana?? Cepat selamatkan sungminmu yang sedang dalam masalah ini.

    Makin seru aja ceritanya (ง•ื▽•ื)ว

    Pasti nanti yang bantuin sungmin tuh jongin deh😀 *soktau#ditabok lmao

  21. SUNGMIN !!!! kenapa harus dibully sih thor ?? kasihan sungmin, everybody can help her ??? jongin tolong uri sungmin…. ._.

    dan aku takut kalo managernya kyu bakal nyuruh kyu buat ninggalin ming karna skandal ituu??? #edisisotoy #maafinakuthor

    aku tunggu next chap ♥

  22. omo… Sungmin diserang fans kyuhyun
    siapa saja tolong bunnyMing

    apa dengan berita ini Kyuhyun akan mengungkapkan bahwa Min adalah kekasihnya ke publik ???
    *diharapkan

    next eon🙂

  23. Wahhh gawatt ttuh ketauan papparazi ,,,tpi gpp deh ketauan juga, bgus mlah

    Ohh jadii ceritanya kyupa jatuh cinta pd pndangan pertama ke umin ,,

    Siappa tuh yg berani mukul umin ?? #panggil kyuhyun panggil kyuhyun . Biar di hajar

  24. Disini ada bagian pas kasian sama kyu ada bagian kasian sama minnie. kyu sayang sama minnie tp minnie sayangnya sama jonginnn huuuu

  25. kasihan min dikeroyok ama sparkyu. . . . Ternyata ada yang melihat min berpelukan mha kyu. . . . . Siapa yang akan menolong min?

  26. yah ming dibully, kelakuan fangirl yg yg ngga bermoral tuh

    kyu tolongin ming dong, jgn egois tanpa memikirkan gimana keadaan ming kalo semua orang tau

  27. nyesekk!! biasanya juga kyunnie yg mulutnya pedes bangett skarang malah ming yg bgtu T.T huweee~ ming d bully?! ANDWAE!! ><

  28. urghhhh… bullying.. kyu help!!! harusnya ming bilang gitu hehehehe..
    tambah complicated nih kalo gini caranya.. apa ming bisa cinta ama kyu kl mingnya dibully ama fansnya kyu???

  29. Kasihan Sungmin di-bully begitu, Kyuhyun cepat tolong Sungmin. Tapi apa Kyuhyun yang akan datang menolong Sungmin? Kyuhyun kan sedang kerja. Huaaa…. Kasihan Sungmin😥😥😥

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s