My Secret Idol | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

My Secret Idol

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin , KaiSoo

 

Part : 2/?

 

Warning : GENDERSWITCH , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Tidak ada yang tahu di mana dan dengan siapa kita akan bertemu dengan ‘cinta’. Semua pasti terjadi di luar nalar seorang manusia, entah itu terjadi secara ‘biasa-biasa saja’, atau malah luar biasa. Setelah mengenal cinta, maka status tidak akan menjadi nomor satu. Karena untuk orang yang mencinta, perasaan kasih adalah segalanya.

Music : Everyday to Love by Girls Generation

 

“Benarkah? Bukankah ajumma tahu jika semua keluargaku tinggal di luar Seoul?” Sungmin merengek sambil mengonyak lengan bibi itu.

 

“Maafkan aku. Mereka membawa beberapa orang besar sehingga aku tidak berani bertanya lebih lanjut,” ucap bibi itu sambil merogoh saku celemek plastiknya. “Oh iyah, mereka memberikan alamat apartemen baru yang akan kau tinggali. Ini ..”

 

Sungmin menerima sebuah amplop cokelat yang tertekuk dari saku bibi tersebut. Ia memperhatikannya sejenak lalu membuka tutup amplop tersebut.

Ada sebuah kunci magnet sebuah apartemen, satu kartu kredit, dan satu lembar surat. Sungmin segera berpamitan keluar ketika ia akan membaca isi surat terlampir tersebut.

 

01010302

 

Itu nomor sandi untuk apartemen kita. Maaf aku terlalu terburu-buru. Tetapi sepertinya aku tidak akan bisa tinggal di tempat yang kau tinggali. Jadi, kau harus tinggal di tempatku karena semua barang-barangmu ada di sini.

 

Cho Kyuhyun

 

OoOoO

 

“Maaf, bukankah anda sepupu dari Tuan Cho Kyuhyun?”

 

Baru satu langkah Sungmin memasuki lobby apartemen ini, dirinya sudah disambut oleh pertanyaan tidak masuk akal dari seorang security. Seorang lelaki paruh baya dengan seragam berwarna biru laut kini sedang menegurnya sambil melempar senyuman.

 

“Sepupu Cho Kyuhyun?” Sungmin mengulang ucapan security tersebut sambil memasang wajah heran sekaligus tidak terima.

 

Security itu mengeluarkan selembar foto dan mengamatinya untuk sesaat. “Benar, anda sepupu dari Cho Kyuhyun-ssi!” katanya histeris. “Mari ikut dengan saya. Tuan Cho Kyuhyun sudah menitipkan anda kepada saya.”

 

“Aku bukan sepupu Cho Kyuhyun!” Sungmin berusaha menyangkal, walau ia tahu bahwa lelaki security itu tidak mendengarkan sangkalannya. “Tetapi, aku harus mengambil barang-barangku di apartemennya.”

 

“Baiklah, mari saya antar ..,” ucap security itu dengan nada sopan.

 

Sungmin mengikuti kemana security itu membawanya. Mereka berjalan melewati lorong panjang dan menaiki lift hingga ke lantai tujuh gedung apartemen ini. Tepat di depan pintu bernomor 1004, security itu menghentikan langkah dan menatap Sungmin.

 

“Saya permisi,” katanya lalu berlalu begitu saja meninggalkan Sungmin di lorong itu sendirian.

 

Sungmin yang tahu bahwa pintu di hadapannya ini adalah kamar Cho Kyuhyun, ia segera memasukkan kata sandi lalu masuk ke dalam. Gadis itu berpikir untuk bergegas mengemasi barang-barangnya lalu pergi meninggalkan apartemen ini. Yeah, Sungmin akan melakukannya dan pergi meninggalkan idola kurang ajar itu.

 

Saat ia memasuki apartemen ini, pandangannya disambut oleh suasana nyaman apartemen minimalis namun terkesan luas. Tidak ada ruangan dengan sekat pintu di sini, kecuali kamar mandi. Hanya ada dinding yang memisahkan setiap ruangan. Dan sebuah ranjang yang berada di suatu ruangan berkelambu, berhasil menarik perhatian Sungmin.

 

Ini sebuah kamar utama. Dan menurut Sungmin, tidak ada ranjang lain di apartemen ini. Ini satu-satunya ranjang yang ada, dan ini satu-satunya kamar tidur yang ada.

 

Jadi, dia pikir aku akan mau tidur satu ranjang dengannya setiap malam?

 

Batin Sungmin geram. Mengingat hal itu, ia segera menghampiri almari dan membukanya satu per satu demi mendapatkan semua lembar baju-bajunya.

 

OoOoO

 

“Maaf, nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. Silahkah ..”

 

Pip!

 

“Keterlaluan!” desis Sungmin sambil melempar barang mahal itu ke sembarang tempat. Seharian ini ia mencoba menghubungi Kyuhyun dan hasilnya nihil. Nomornya sedang tidak aktif—dan akan selalu tidak aktif pikir Sungmin.

 

Sungmin kembali memperhatikan cermin yang ia genggam, lalu menggosok tanda kebiru-biruan di pangkal leher dengan segenap emosi membara. Bahkan setelah melakukan hal kurang ajar ini kepadanya, Kyuhyun berani mengurungnya di apartemen besar ini seorang diri?

 

Yang benar saja!

 

Gadis itu baru tahu bahwa seorang selebritis terkenal mempunyai sikap menakutkan seperti ini. Dan ia tak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang Cho Kyuhyun dan menjadi ‘korbannya’. Ini semua benar-benar terjadi di luar nalar Sungmin sebagai murid SMA!

 

Terus merasa marah dan kesal kepada Kyuhyun membuat Sungmin merasa mengantuk setengah mati. Suasana hening yang tercipta di dalam ruangan ini sukses membuai jiwa Sungmin yang sudah merasa lelah. Dia berusaha untuk terus terjaga, namun sepertinya kelopak matanya ingin mengatup. Dia terus menerus menguap tanpa henti, membuat dirinya merasa begitu ingin untuk mengistirahatkan tubuhnya barang sejenak.

 

“Mungkin tidur beberapa menit tidak akan jadi masalah,” Sungmin bergumam dan menyamankan posisi duduknya. Ia pun memejamkan mata sedikit demi sedikit, lalu pada akhirnya ia benar-benar tertidur pulas.

 

OoOoO

 

Seseorang membuka pintu dan masuk ke dalam tanpa perintah. Wajah lelahnya kini menggurat heran ketika mendapati seorang gadis tengah tertidur pulas di atas sofa ruang tamu. Ia tersenyum lalu memutuskan untuk menggendong gadis itu ke kamarnya. Tidak mungkin ia membiarkan gadis cantiknya menghabiskan waktu tidurnya di atas sofa.

 

Saat lelaki itu akan menurunkan Sungmin dari gendongannya, kelopak mata gadis itu bergerak-gerak kemudian tak lama setelahnya ia terbangun.

 

“Halo!”  Sapaan itu terlontar dari mulut Kyuhyun bersamaan dengan senyumannya yang meluncur begitu saja.

 

Sungmin sempat mengira bahwa apa yang tengah menimpanya sekarang hanyalah mimpi belaka. Namun, ketika sapaan lembut terdengar dan terpaan nafas itu menerpa wajahnya, semua terlihat benar-benar nyata. Sosok Kyuhyun di hadapannya adalah nyata, seratus persen sosok manusia!

 

“Kya!!” Sungmin menjerit saat menyadari posisi tubuh Kyuhyun yang berada di atas tubuhnya. “Kau mau apa?! Dasar mesum!” sembur Sungmin sambil menyilangkan kedua lengannya di atas dada. Mata bulatnya melotot ke arah Kyuhyun—tajam, menusuk, dan penuh antisipasi.

 

“Mesum?” Kyuhyun mengulang ucapan Sungmin yang terkesan begitu ganjil di telinga. Ia memandang wajah gadisnya sambil melempar tatapan tak percaya. “Kau bilang aku mesum?” tanyanya seraya menunjuk dirinya sendiri dengan jemari telunjuk.

 

“Jika bukan seperti itu, lalu apa?!” Sungmin mendorong dada Kyuhyun lalu mundur kebelakang. “Kk—kau .., apa yang lakukan padaku tempo hari?”

 

“Huh? Apa?” Kyuhyun kembali melontarkan pertanyaan.

 

“Maksudku ini!” Sungmin membentak sambil menunjukkan suatu bekas keungu-unguan di pangkal lehernya.

 

Kyuhyun hanya mampu terkekeh ketika ia menatap tanda kepemilikan yang memang merupakan hasil perbuatannya beberapa hari lalu. Ia tak akan menyangkal, toh itu adalah hasil dari sebuah karyanya. “Ahh, itu. Kalau itu memang aku pelakunya.”

 

“Aish! Kau ingin mati ditanganku!” tanpa aba-aba gadis itu langsung melompat dan menjatuhkan Kyuhyun di ranjang, menahan lelaki itu dengan menekan kedua pundaknya kuat-kuat. “Kau kira itu menyenangkan?!”

 

“Sangat menyenangkan,” ucapan frontal Kyuhyun terdengar sebagai jawaban. Senyuman miring yang penuh akan dosa tak luput dari bibir tebalnya yang sexy.

 

Emosi Sungmin seperti tengah disulut oleh petikan api ketika Kyuhyun berani berkata seperti itu. Tanpa sadar gadis itu mendengus dan memicingkan mata ke arah Kyuhyun. Dan dengan satu hentakan waktu, gadis itu mencekik leher Kyuhyun dan mengoyak krah baju lelaki muda tersebut.

 

“Aku tidak terima! Kau mencuri ciuman pertamaku lalu mencium leherku seperti itu! Aku tidak terima!” Sungmin berteriak sambil merengek—tangannya masih bergerak mengoyak krah baju Kyuhyun, menghentak-hentakkan kepala Kyuhyun di atas bantal kasurnya yang empuk. “Huee .. Dasar ajussi mesuum! Kembalikan ciuman pertamaku!”

 

Kyuhyun yang mendapat perlakuan seperti itu hanya diam, namun beberapa saat setelah itu ia menggerakkan lengannya dan meraih pergelangan tangan Sungmin. Dengan kekuatannya sebagai seorang lelaki, Kyuhyun membalik posisi mereka dengan begitu mudah. Ia tersenyum miring, “Nona, aku bukan ajussi mesum.”

 

Sungmin sukses dikejutkan dengan tindakan Kyuhyun, dan karena hal itu ia tak dapat melakukan apa pun untuk berontak. Cengkeraman dua telapak tangan Kyuhyun di pergelangan Sungmin terasa begitu kuat, mengunci segala tindakan Sungmin.

 

Kyuhyun merundukkan kepala dan membisikkan sesuatu, “Aku kekasihmu,” ucapnya seraya menghembuskan nafas hangat yang menggetarkan bulu roma Sungmin.

 

“Aa—apa yang mau kau lakukan padaku?” Sungmin sama sekali tak memiliki keberanian untuk menggerakkan ujung jemarinya sekali pun ketika Kyuhyun menghembuskan nafas hangatnya. Debar jantungnya berdegup berknot-knot lebih cepat dan itu membuatnya gugup setengah mati.

 

“Jika kau bisa bersikap tenang, aku akan melepaskanmu.”

 

Kata-kata itu terucap dengan nada rendah yang terkesan seperti ancaman halus—dan itu mampu membuat Sungmin mengangguk tanpa sadar. Lelaki itu tersenyum puas lalu kembali bangkit dari posisinya. Ia terlihat melepas kemeja yang membalut tubuh atletisnya.

 

Sungmin menatap sangsi ke arah Kyuhyun yang dengan santainya mengganti pakaian di hadapan seorang gadis yang bahkan tidak pernah melihat film porno satu kali pun. Otak Sungmin terlampau suci untuk tontonan yang Kyuhyun suguhkan. Dan sepertinya lelaki itu bermaksud untuk merenggut kesucian pandangan Sungmin.

 

“Apa kau takut terhadapku?” tiba-tiba Kyuhyun bertanya seraya memilah baju di almari pakaiannya. “Aku tidak bermaksud menyekap dan melakukan hal yang macam-macam. Walau kau tinggal di apartemenku, kau memiliki kebebasan untuk pergi keluar.”

 

“Tapi tadi kau mengunci pintu,” Sungmin mencoba menyangkal. “Dan aku tidak bisa keluar.”

 

“Lalu kabur?” Kyuhyun melanjutkan ucapan Sungmin dengan persepsinya yang pas. “Aku memang sengaja. Itu pengecualian, kau tahu?”

 

“Memangnya siapa kau, huh?” Sungmin membalas tatapan Kyuhyun dengan tatapan tajamnya. “Aku ingin pulang!”

 

“Sungmin,” nada suara Kyuhyun semakin merendah, terkesan begitu lembut dan menenangkan. “Aku bukan orang jahat. Aku membawamu ke mari karena aku ingin kau terus bersamaku. Kumohon mengertilah.”

 

“Bagaimana aku bisa mengerti? Tiba-tiba saja aku bertemu dengan orang asing dan orang asing itu membekapku sekarang ini!” Sungmin berteriak sambil menendang-nendangkan kakinya. “Bagaimana mungkin aku bisa percaya dengan begitu mudah kepada orang asing sepertimu?”

 

Kyuhyun tahu jika apa yang tengah dipikirkan Sungmin adalah sesuatu yang masuk akal dan rasional. Jika pun ia dihadapkan dengan situasi yang sama dengan keadaan berbalik, mungkin lelaki itu akan melakukan hal yang sama seperti Sungmin saat ini.

 

Namun walaupun begitu, Kyuhyun akan melakukan segala cara agar Sungmin mau mempercayainya. Bagaimana pun juga, ia tidak pernah berbohong perihal perasaannya, dan semua yang telah terjadi pun tak pernah tersentuh oleh suatu kebohongan. Semuanya benar-benar berasal dari hati dan pikiran Kyuhyun, entah itu tentang cinta dan prasangkanya.

 

“Tidak ada salahnya mencoba, bukan?” Kyuhyun mengancingkan kancing piyama biru muda yang ia kenakan. Ia tersenyum lembut lalu berjalan menghampiri meja yang terletak tepat di samping ranjang. Ia mengambil sebuah komputer tab dari laci meja itu dan memainkan jemarinya di atas layar, “Coba saja tinggal bersamaku. Kau pasti merasa jauh lebih baik.”

 

“Bagaimana aku bisa berpikir seperti itu dengan mudah?” Sungmin menekuk lututnya dan menyandarkan dagu di atas kedua lututnya. Ia merengut, melukis wajah sedih yang kentara. “Bagaimana pun juga kau orang asing.”

 

“Bukankah kita sudah berkenalan? Itu berarti aku bukanlah orang asing bagimu,” kata Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangan dari tab yang ada di genggamannya—sepertinya ia terlalu sibuk dengan komputer tabnya.

 

Sungmin hanya mengerucutkan bibir ketika mendengar ucapan Kyuhyun yang memang ada benarnya. Apa itu berarti, Sungmin harus percaya dengan ucapan Kyuhyun sekarang ini?

 

Tanpa sengaja bola mata Sungmin bergerak ke samping kiri lalu jatuh pada jam bekker digital yang ada di meja nakas. Deretan angka digital itu menunjukkan angka 4 a.m, dan itu cukup membuatnya terkejut setengah mati. Sungmin mengarahkan pandangannya ke arah Kyuhyun, menatap wajah Kyuhyun yang terlapisi kulit putih pucat.

 

“Kau membangunkanku sepagi ini karena alasan konyol. Padahal besok aku harus pergi ke sekolah,” Sungmin menggerutu—walau dengan suara pelan. Dengan gerakan perlahan gadis itu merebahkan tubuhnya dan berbaring di sana—dengan posisi membelakangi Kyuhyun.

 

“Selamat tidur.”

 

Suara berat Kyuhyun terdengar sebelum Sungmin menutup mata—dan itu sempat menyentak jiwa gadis cantik itu. Sebenarnya Sungmin ingin mengacuhkan ucapan selamat tidur dari Kyuhyun, tapi nyatanya semakin ia mencoba untuk memejamkan mata, maka yang ada adalah ia semakin ingin terjaga. Kyuhyun yang masih sibuk dengan komputer tabnya kini duduk tepat di samping tubuhnya—itu membuatnya merasa tidak enak.

 

Sungmin benar-benar tidak bisa tidur!

 

“Kenapa masih belum tidur?” lagi-lagi Kyuhyun bertanya secara tiba-tiba. Kali ini laki-laki itu telah meletakkan komputer tabnya di meja nakas lalu merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Ia memandang Sungmin sekilas lalu menjatuhkan punggungnya di atas ranjang.

 

Sungmin masih bersikap sok acuh walau sebenarnya ia tidak ingin melakukan itu. Namun, jika ia menanggapi ucapan Kyuhyun dengan nada yang lebih lembut, bisa-bisa lelaki itu jadi besar kepala.

 

“Mau kupeluk?”

 

“TIDAK!”

 

OoOoO

 

 

“Sungmin? ayo bangun, jagi.”

 

Suara yang mengalun lembut itu menyentuh gendang telinga Sungmin, sempat menggelitik dunia alam sadar Sungmin. Gadis yang masih dibuai dalam tidur itu menggeliat lalu tersenyum, menikmati nada yang mengalun lembut lewat lubang telinga.

 

“Sungmin jagi, ini sudah siang. Kau mau bolos, huh?”

 

Nada suara ini terdengar lebih rendah dari sebelumnya, mengalun dengan sebuah tepukan lembut di salah satu permukaan pipi. Terpaan nafas hangat pun tak lupa ia terima, dan itu sempat membuatnya semakin terbuai.

 

“Sungmin ..”

 

Cup!

 

Satu kecupan yang mendarat di pipi Sungmin sontak membuatnya kembali ke alam sadar dan melupakan mimpi indahnya. Mata gadis itu melotot lebar, terarah tajam ke arah satu-satunya lelaki yang ada di atas ranjang yang sama dengan dirinya.

 

“Selamat pagi. Sepertinya tidurmu sangat nyenyak,” kata lelaki itu seraya mengayak rambut Sungmin dengan gerakan gemas.

 

Mwoya?!  Kenapa kau menciumku?!” Sungmin menuntut sebuah jawaban dari tindakan yang telah dilakukan Kyuhyun kepadanya beberapa menit yang lalu. “Wae?!”

 

“Habisnya susah sekali membangunkanmu,” Kyuhyun menyilangkan kakinya lalu pandangannya tampak menerawang. “Jadi begitu cara membangunkanmu. Aku hanya perlu menciummu ketika kau sulit untuk bangun dari tidurmu.”

 

“Dalam mimpimu!” dengan gerakan reflek Sungmin menampar pipi Kyuhyun dengan gerakan pelan. Tanpa menunggu tanggapan dari Kyuhyun, gadis itu langsung saja bangkit dari ranjang lalu berjalan menuju sebuah pintu yang ia definisikan sebagai pintu kamar mandi.

 

“Aku sudah menyiapkan bathrobe untukmu di dalam, yang berwarna pink,” kata Kyuhyun sembari ikut bangkit dari ranjang—namun lelaki itu berjalan ke arah pantry dan mengambil beberapa botol selai dari dalam rak. “Oiyah, kau bisa menyimpan seragammu di almari berwarna putih itu,” katanya sambil menunjuk sebuah almari besar yang ada di pojok ruangan.

 

Sungmin tidak menjawab dan lebih memilih untuk masuk ke dalam kamar mandi, kemudian membiarkan seluruh tubuhnya dihujani oleh tetesan air dari lubang shower. Sebenarnya Sungmin sempat terkejut dengan apa yang dialaminya pagi ini.

 

Bayangkan saja, bangun di atas ranjang seorang lelaki. Dan buruknya lagi, dengan seenaknya lelaki itu mencium pipi sucinya. Pelecehan apa lagi yang ia dapat? Sungmin tidak habis pikir dengan perlakuan Kyuhyun yang amat sangat tidak wajar—apalagi lelaki itu sebagai idola.

 

Kyuhyun telah menyeretnya ke dalam suatu masalah besar yang bahkan tak pernah terbesit di pikirannya. Huh, perihal cerita cinta ini. Sebenarnya Sungmin sulit untuk mempercayai keadaan  yang kini sedang menimpanya.

 

Bertemu dengan seorang artis idola yang banyak dikagumi oleh kalangan remaja seumurannya, dan bahkan mendapat pengakuan cinta plus ciuman darinya. Jika Sungmin adalah salah satu fans dari Kyuhyun, mungkin ini adalah hal terbaik yang pernah ia alami sepanjang masa hidupnya.

 

Namun, pada kenyataannya dia bukanlah sosok fans dari penyanyi tampan tersebut. Oke, sebenarnya ia sempat mengagumi suara indah milik Kyuhyun. Tetapi setelah ia terjebak dalam lubang besar ini karena Cho Kyuhyun, maka rasa kagum itu lenyap begitu saja kemudian tergantikan oleh suatu rasa heran yang teramat besar.

 

Bagaimana Cho Kyuhyun yang sangat terkenal itu mudah sekali jatuh cinta?

 

Apalagi ia jatuh cinta dengan seorang gadis SMA yang bahkan bentuk tubuhnya tidak terlalu bagus—Sungmin pendek dan tubuhnya padat berisi. Mungkin Kyuhyun terpesona oleh kecantikan dari mata rubah Sungmin. Yeah, mungkin karena itu.

 

Sungmin baru saja keluar dari kamar mandi setelah puas dengan prosesi mandinya yang sangat nyaman pagi ini. Jarang-jarang ia bisa mandi shower seperti tadi, dengan air hangat pula. Dan juga sabun busa yang ia kenakan tadi, sepertinya sabun dari dokter kulit dengan aroma terapi yang memabukkan. Pasti sabun mahal.

 

Angan-angan tentang mandi pagi yang nyaman di awal hari ini mendadak buyar ketika pandangan Sungmin menemukan sosok Kyuhyun yang telah berpakaian rapi dengan kemeja birunya. Lelaki itu begitu tampan dengan penampilannya saat ini, apalagi ketika ia tersenyum lembut menyambut kedatangan Sungmin dari kamar mandi.

 

“Kau mau kemana?” pertanyaan itu meluncur begitu saja dari kedua belah bibir Sungmin ketika melihat Kyuhyun telah menenteng tasnya. Dahinya mengeryit samar karena saat ini pikirannya telah dilanda oleh suatu rasa penasaran yang begitu besar.

 

“Aku harus bekerja,” jawab Kyuhyun. Lelaki itu terlihat berjalan menghampiri Sungmin lalu berhenti tepat di hadapan gadisnya. “Janji kau tidak akan kabur setelah pulang dari sekolah, hm?”

 

“Mm—mwoya?” Sungmin tidak dapat berkutik sedikitpun ketika ia merasakan sentuhan halus di atas permukaan pipinya—yang tiba-tiba merona karena tindakan Kyuhyun.

 

Kyuhyun hanya menganggukkan kepala ketika mendapat respon dari Sungmin. Lelaki itu pun merogoh saku jeansnya kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam sana. “Ppong!” katanya lalu sebuah rantai gelang tergantung indah di hadapan wajah Sungmin. Lelaki itu memamerkan apa yang ia pegang, sesuatu yang lagi-lagi tampak mahal dengan hiasan kerlap-kerlip di beberapa sisinya. “Bagus tidak?”

 

“Aa—apa ini?” Untuk yang kesekian kali, Sungmin hanya mampu melempar sebuah pertanyaan yang mewakili rasa penasannya. Tangan gadis itu pun terulur untuk meraih gandul dari gelang cantik tersebut.

 

“Sesuatu yang akan mengikat kita,” kata Kyuhyun lalu melingkarkan gelang rantai itu di pergelangan tangan Sungmin. “Ternyata pas sekali untukmu!”

 

“Untukku?”

 

“Yeah,” Kyuhyun masih tersenyum sambil memandang benda pemberiannya di pergelangan tangan kiri Sungmin. Sedetik setelahnya tangan kanannya bergerak untuk menunjukkan sesuatu yang ada di lehernya. “Aku juga punya yang sama persis denganmu. Tapi milikku sebuah kalung.”

 

“Tapi kenapa? Aku tidak bisa menerimanya ..,” Sungmin tampak berusaha untuk melepas kaitan gelang yang ada di tangannya. “Ini terlalu ..”

 

“Lee Sungmin,” Kyuhyun mencengkeram erat pergelangan tangan Sungmin dan menatap mata gadis itu lekat-lekat. “Dengan adanya ini, kita akan saling terhubung. Percayalah.”

 

OoOoO

 

Sungmin tampak seperti orang yang baru disihir oleh seseorang saat itu, dan itu membuatnya semakin terlihat ling-lung di dalam kelas. Untung saja kelas sedang kosong, jadi gadis itu bisa puas melamun sekarang ini.

 

Kata-kata Kyuhyun yang baru ia dengar tadi pagi benar-benar sukses terukir dengan sempurna di pikiran Sungmin, lalu memaksanya untuk memikirkan segalanya yang berhubungan dengan Kyuhyun. Apa yang akan dilakukannya sepulang sekolah nanti tentu sangat membuatnya bimbang. Ada dua tindakan utama yang menjadi tujuannya, dan itu sama-sama memberatkan dirinya.

 

Apa dia harus kabur sepulang sekolah nanti?

 

Atau ..

 

Kembali ke apartemen Kyuhyun?

 

TBC

Update kilat, ‘kan?

 

Hehehe jiwa penulisku lagi berkobar hebaaat .. Terimakasih untuk para readers yang bersedia membaca, apalagi yang bersedia meluangkan waktu untuk memberikan komentar. Seneng deh waktu bacanya J aku tidak banyak berharap pada silent riders, tetapi rasanya hatiku sakit kalo kalian hanya sekedar membaca dan tidak mau menghargai karyaku😥 *bahasa gue* jadi kuharap kalian bisa ikut memberikan komentar dan ide-ide yang mungkin ingin kalian ungkapkan (?)

 

Dan untuk pair baru yang akan muncul di chap depan, yaitu KaiSoo.

 

Cukup disayangkan karena ada readers yang tidak menyukai member EXO dan pastinya tidak akan menyukai part dimana ada Jongin atau Kyungsoo di ffku. Walau begitu, kuharap kalian bisa membaca setiap chapternya sampai tuntas..

 

See you in next chap ~

119 thoughts on “My Secret Idol | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

  1. Next chapnya apdet kilat lagi ya? Hahahaha
    Ini lucuuuuu~ mingnya yaampun, aku mau kalo disuruh gantiin ming… Hahaahah bytheway, baca chap ini terasa sangat cepat sekali-____-v terus kaisoo nya jadi apa ya? Gak ada tanda tanda kemunculannya…

  2. wah kyu tumben ambil tindakannya cepet kkk.. kyu so sweet yah sama ming mereka malah keliatan mesra deh dgn sikapnya kyu ke ming^^
    gpp sih klo emg ada member exo asal adegannya ga lebih bnyak mereka dibanding kyumin, kan ini ff kyumin^^
    fighting yah lanjut terus^^

  3. Ming pilih yg mana ya?jd penasaran nih. Di chap ini kayaknya si ming blm jatuh cinta ya ama kyu. Ditunggu lanjutannya. Updatenya cepet sekali ya. Thanks.

  4. Hah iya update kilat,klo ada member exo tpi suka nya sama sungmin seru thor,jdi umin jdi rebutan gitu/?

    Oh iya thor,itu loh,ituuu
    Update kilat lgi ya/?

    See u in next chapt/?

  5. Aku iri sm Ming yg di “culik” Kyuhyun. Mana yg nyulik ganteng, perhatian, sweet pula,, hehe. Tp Ming-nya kelihatannya msh agak “sebel ” Dan “gemes” sama Kyu,kadang smp ling lung malah. Untung Kyu di sini sabar walaupun pemaksa (dan menurutku maksanya cenderung halus). di sini ada adegan facility,yg pas Ming nyekek Kyu,kocak bgt klo dibayangin.. hahaaha. Buat Sungming jangan “stress ” krn tingkah ajaib Kyuhyun, dan drpd kabur mending balik aja ke apartment Kyu. Dan bwt km, semangat trus bwt nulis lanjutanya ♥♥

  6. wah cepet nih updatenya…
    itu jangan2 gelangnya sungmin ada pelacaknya lagi hahaha udah kya cerita detektif aja …

    pair kaisoo ya, ntah knapa klo sma pair itu ska agak aneh soalnya kan klo jadi gs tapi namanya dua2 nya cwo bgt keekeke
    aku sih biasa aja ma exo cma ska bete klo beritanya bawa2 suju apalagi berita yg bkin ngeselin … hedeuh..

    knapa ga pair dr dbsk aj??
    kekkeke

  7. wahhh udah updet ternyata….senengnya
    benerkan kyuhyun yang ngajak ming tinggal semrumah…
    kyu bener2 berani bgt baru juga kenal beberapa hari eh udah main ngajak tinggal serumah,,hebat benerrrr
    ming kabur gag ya nanti???itu gelang pemebrian kyu jangan2 ada apa2nya??aku kok curiga yaaaa#ngasal

    Lanjut deh thorrrrrr, selalau ditunggu^ ^

  8. Dirimu hutang penjelasan lho, pasti banyak readers termasuk aku yng bertanya tanya kenapa bisa kyuhyun jatuh cinta sama ming.
    Alurnya sih keren tapi aku berharap akan ada penjelasan yng lebih detail lagi kenapa sikap tuan Cho seperti itu kalau itu karena alasan kyu cinta sama ming kyknya aku kurang puas, aku masih bertanya tanya kenapa bisa kyu jatuh cinta sama ming? Tidakkah itu ambigu?
    Aku sih g peduli ya dengan pairing tambahan KaiSoo, yng penting buatku itu alur dan pairing utamanya. \^O^/

  9. beneran curiga kyu udh lama merhatiin min bahkan pw appartementnya ada tgl lahirnya umin…
    siapa kyu dimasa lalu dan siapa umin dulu??
    kenapa gak pake haehyuk atau yewook aja??? atau kenapa gak pk couple shinee, 2min kan keren tuh..
    okelah next ya ^^

  10. OMO~ Ming, beruntung nya dirimu nak.
    walaupun Kyu melakukan nya tanpa persetujuan Ming

    tpi Kyu knpa pagi itu berpakaian seperti pekerja kantoran.
    sebenar nya Kyu itu seorang idol atau businessman?
    Dan kaya nya chap kemaren umur Kyu gak disebutin author-ssi, atau aku yg lupa o.O

    Pokok nya Ming setelah pulang sekolah kembali ke apartemen Kyuhyun ya. Harus.
    Kyu bnr2 cinta deh sma Ming, perlakua nya itu loh bikin envy >,<

    Terakhir… Update kilat lgi ya ^^

  11. akhirnya update juga..author-sshi aku emang gak suka exo pair,tapi karna ini kyumin aku suka dan kao bisa jangan banyak2 exo moment nya,fokus ke kyumin aja…khamsa

  12. kyaaaaa apdet kilat
    si kyuhyun emang pemaksaan nih
    hahaha
    tapi kyu bakalan aman ko kalo sama kyuhyun hehehe
    gelang itu jangan2 ada sensornya lagi
    jadi kalo min kabur bisa ketauan hehe
    si kyuhyun emang licik hehehe
    tapi kalo kyu yg idol ketauan tinggal sama min pasti bakalan heboh deh
    pasti nanti bakalan sedih banget buat min
    penasaraaaaannnn
    apdet kilat lagi yaaaaaa
    semangat

  13. See you~~!😄 horee update kilat!! Kkkk
    Ceritanya makin seru wahahaha jadi berasa ngefly sendiri ngebayangin jdi posisinya sungmin/? :v hihihi

    Ditunggu part selanjutnya ya min~~ chuu~

  14. Asyik asyik…
    Ff baru, hehehe…
    Udah lama gak mampir kmari, eh udah bnyk bngt ff barunya chingu.
    Sibuk bgt ddunia nyata bbrapa bulan trakhir ini. Huhuhu…
    Akhirnya bsa baca ff lagi, walo mash harus curi” waktu ~lol

    Suka bgt deh, sama karakter umin yg cute dsini. Kayaknya chingu pengen buat karakter baru ya buat umin. Kmren” ming yg harus pontang” panting ngejar kyu walo akhirnya kyu yg harus ngejar ming. Tpi kali ini sukaaaaaaa bgt, ffnya cute kayak umin ><

    Kasian mingnya masih bingung sama kelakukan kyu yg super dpertanyakan??? Gmna gak, msak tiba" ngajak anak gadis tinggal serumah. Uh…

    Update kilat chingu~

  15. makin seru, penasaran bgt sama kelanjutannya..

    apa ming kabur atau balik ke kyu, ak sih berharap ming balik ke apartementnya kyu ~~

    aku tunggu next chapnya… ^^

  16. Keknya kyu udah lama deh suka sama ming, kek jadi secret admire gitu ‘-‘
    Huweee makin penasaran T^T
    Update kilat lagi nde~

  17. Seru banget, sungmin masa di kasih peluang deketan sama kyuhyun gak mau sih???

    Jadi pacar lagi, kalo aku mah mau banget *ditabok sungmin :p

    Lanjut, bagus chingu ceritamu bikin penasaran banget setiap part😀

  18. yeayy..update!!
    jiyoo,tapi aku masih penasaran..kenapa kyuhyun kayaknyya udh kenal lama sama sungmin?sedangkan sungmin kayaknya msh asing sama kyuhyun?
    Emang dasar kyupil yang pervert ya,main sosor aja..ahh setiap ada moment kyumin yg manis pasti aku ikttan blushing..kyaaa bnnyakin moment manisnya ya jiyooo^^
    ditunggu banget lanjutannya..Fighting ^^

  19. Asik update.. baru sempet baca…
    wah minnie dibawa kabur ke rumah kyu pake alesan sepupu… hahaha supaya kyu nda susah2 curi2 ke tempat minnie yah.. secara dia artis… hahahaha pasti lucu nih… ah~~~ minnie ga perlu kabur.. kan enak idup dibiayain kyu #plakk

  20. Sikap kyuhyun yg posesif itu sangat membingungkan,sebenarnya kyuhyun kenal sungmin kapan kenapa pertama kali bertemu langsung mengklaim sungmin jadi miliknya.
    saranku gak ada yang disembunyikan kyuhyun,gak ada orang ketiga,konflik ada tapi hanya konflik ringan.
    next chapnya ditunggu.

  21. Kyu beneran suka kan ? Jangan smpe dia ninggalin ming entar…
    Aku suka kaisoo, tapi lebih suka hunhan. Hehehe tapi aku suka semua couple exo…

    Lanjut asap ya author, semangat (҂’̀⌣’́)9

  22. Kyu beneran suka kan sama ming ? Jangan smpe entar ninggalin ming..
    Aku suka kaisoo, tapi lebih suka hunhan hehehe tapi aku suka semua coule exo…

    Lanjut asap ya author, semangat (҂’̀⌣’́)9

  23. ming oppa bikin iri banget yaa, padahal fans asli gak bakal kek dapet, nah itu ming oppa, sekedar kagum malah dapet ╭(╯ε╰)╮ 

    lanjut lanjut lanjut

    kyu oppa enak banget nyium bibir ming oppa ama ngasih ‘tanda’ ke ming oppa
    jadi pengen ngasih juga ╭(╯ε╰)╮ 

  24. aku suka karakter Kyuhyun disini😛 bikin gereget tapi nyebelin gimana gitu~ ceritanya anak SMA bangeet .. jadi ga susah buat pengkhayatan waktu bacanya, ffnya manis bgt! next chapternya bikin lebih manis lagi yaa heheh paiting!!!

  25. ku kira kesucian apa..ah,kau ini mbuatku kget chingu,
    hey min,lebh baik kau kmbli k apartment sja,klo tdk,nti kyu aku ambl,hwahaha..next chingu ^^,

  26. ku kira kesucian apa..ah,kau ini mbuatku kget chingu,
    hey min,lebh baik kau kmbli k apartment sja,klo tdk,nti kyu aku ambl,hwahaha..next chingu ^^,..

  27. wah kyu baik banget sama min. lucu pas kyumin momentnya berantem kecil kaya gitu haha penasaran sama kelanjutannya. penasaran sama konflik yang bakal ada ntar. ga sabarr!!!!!! lanjut author ssi;)

  28. Sepertinya Kyu udah knal lama deh sma ming, kalo bru bertmu , sulit dipercya kyu lgsung kayak gtu sma ming
    ming ganti posisi boleh ? Gue mau kok gantiin lo😀
    next kakak ^^

  29. waa suka banget sama cerita inii
    dan ini pertama kalinya aku berani komen ff mu
    update kilat ne?aku akan mereview ff mu.gidarike ^^

  30. Aishh… Kyu bner2 seenak ny ama sungmin. Tp aq suka liat ny
    Hahahaha
    Ayo kyu, lnjut kn tindakan mu yg seenak ny itu! Dan buat sungmin takluk n akhir ny jatuh cnta sm kmu..
    Kkkk~

    Lnjut yach Chingu?! Hehe

  31. Pasti ada apa2 nih. Ga mungkinlah artis terkenal bs ngelakuin hal yg OOC gitu. Atau sebenarnya pernah terjadi sesuatu antara Kyu n Min yg hny diketahui apa Kyu? Mmm… Masih blm ada klu kenapa Kyu bs kek gitu.

    Tp… Siapa sih yg ga suka -meski bingung- bs tinggal n -ktnya- dicintai ma cowok dg suara keren macam Kyu. Min beruntung. Yaaah… ga th kedepannya Kyu emang tulus atau ada modus tersembunyi.

  32. Penasaran sama gimana ceritanya kyu bisa suka sm min, pasti sebelum mereka ketemu, kyu udh duluan tau sungmin kan?? #plakkk #edisisotoy😄
    oke cusss next chap!

  33. Sikap suka semaunya sendiri kyuhyun semakin menjadi-jadi nih. Gmn Sungmin jd ga bingung coba tp lucu jg kkkkk~
    Eohhh ternyata selain jd artis,Kyu kerja kantoran jg ya..
    Hemmm apa kalung n gelangnya Kyumin ada GPSnya???

    Keren jiyoo update kilat trs nih..
    Sori baru bisa baca🙂

  34. Annyeong!! New readers here!! Kukkukku
    aaaa part depan ada kaisoo?
    Aku suka bnget ff km yang ini thor..
    Aku baca ff2 km di fanfiction.net
    tp km udh gk pernah update di sana ya?
    Ff nya keren!!

  35. jhaha. kyu pemaksa yg manis, ampe ming klepek2 gtu. hahaha

    kyu serius tu ming, jangan diabaikan pwease. haha

    jangan kabur dari kyu, ming.😄

  36. Hahaha ceritanya lucu dalam arti bagus. Klo aku jd sungmin aku juga akan berbuat Sɑ̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ά̲̣̣̣̥ˇ. Menarik

  37. suka deeehh kalo kyuhyun lagi sweet .. dohh bayanginnya itu lohh (/\) /? xDD
    ming ayolah ama kyu ajaa .. kyu tuh kan udah baik banget walopun caranya salah ==”
    hhokks .. lanjuutt xDDDD

  38. Kyuuuuu seenaknya aja kan mindahin semua barang minnie. kayanya apa yg kyu mau dia mesti dapetin yaa. semangat kyuuuu pasti bisa ngerebut hati minnie:$

  39. hah kyu. . . . Romantis banget. . . . Lanjut baca aja dah ke chap berikutnya. . . . . Penasaran yang mana akan dipilih min? Lari atau ke apartemen kyu?

  40. WOw…

    Untuk chap ini kenapa jdi bngung yaah..
    Mngkin karena trlalu cepat ata gmna yaa chingu…

    Bagus ceritanya,, wlau msih blm ada ttik terang akan maksud kyuhyun…
    Yaa. Yaa.. yaa….

  41. kmren nyosor aje skrg mlah nyulik sungmin….
    kyuhyun jjangggggg daebakkk deh klo nyangkut sungmin.
    penasaran ma awal gmna si kyu bisa cinta ama sungmin????

  42. Khehehe. . . Kyunya susah di tebak. Oy cerita ni lebih fokus ke sungminnya ya? Pengen tau dari sisi kyu juga dong

  43. Kyu terlalu terburu2 bgt. Tapi so sswweeeet~~ aaaa
    Pengen jadi min-nya. *plakkkk
    Ayo min kita kaburrr ajaaa… Biarkan kyuuu bingungmencarimuuu… Gyahaha *ketawa setan.>:D

  44. Suka banget sama ff ini eon, lucu gilaaa.
    si kyu so sweet banget walaupun selalu maksa.
    dan ming seperti biasa terlalu poloss.
    kkkk
    sukalah pokoknya. dan pasti next chap ming akan balik k apartmen kyu. yakin 100%.
    Fightiinggg yeoppo eonniii <3<3<3<3

  45. eonnie ff ini lucu kyu yg suka maksa dan ming terlalu polos kekeke~
    min pulang aja ke apartemennya kyu
    lanjut baca chap 3 deh annyeong eonnie -3-

  46. Semakin penasaran sih tepatny thor… dr mana kyu kenal sungmin sih thor… dan min kembali aja ke apartment kyu dan minta penjelasan kyu

  47. sedikit bingung nih awalnya..
    emang kyu udah kenal ming sebelumnya ya?
    masa kyu maen cium ming aja, di tengah hari bolong pula..
    dan ming terpesona, emang sih susah lepas dari pesona kyu hehehehe
    terus kyu bisa tau ampe rumahnya ming segala??
    aku baca lagi deh lanjutannya.. biar ngerti ^^v

  48. uh oh… sweet kyu… love it so much..
    ming is a lucky girl.. kyu love in the first sight??
    penasaran dengan kyu n ming..
    mingnya jadi kaya orang linglung gt karena kyu ^^

  49. ehemm..ternyata kyu nekat ngajak ming kumpul kebo(?) -,,- #plak! huwaaa~ uri dady memang mecum!! gmna jdinya ming klo lma* tinggal dsna >< #plak! next eon😉

  50. Aku rasa kyuhyun sdh kenal dgn sungmin sejak dulu.
    Tp min nya lupaa
    aku rasa itu yg paling cocok dibuat alasan kekeke…
    Tggl aja di apartemen kyu wahahaha…..
    Lanjut ya

  51. bca ff ini bkin trobati sama sifat kyu dwedding plan..
    Msi bgung knpa kyu mudah skali jtuh cnta sama ming..
    Ap dy sudah knal ming sblumx atau emank kyu it cinta ming pd pandangan prtama..

  52. Bagaimana mau kabur, semua pakaiannya ada di apartemen Kyuhyun. Bagaimana reaksi Eunhyuk ya pas lihat gelang dipakai sama Sungmin?

  53. Kyu sweet banget tapi ming masih kebingungan
    yah mungkin ming bingung aja tiba2 ada seorang idol bilang suka sm dia.-. Padahal itu beruntung banget :’)
    Kembali ke apartemen aja ming gak usah kabur wkwk

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s