My Secret Idol | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

My Secret Idol

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin , KaiSoo

 

Part : 1/?

 

Warning : GENDERSWITCH , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Tidak ada yang tahu di mana dan dengan siapa kita akan bertemu dengan ‘cinta’. Semua pasti terjadi di luar nalar seorang manusia, entah itu terjadi secara ‘biasa-biasa saja’, atau malah luar biasa. Setelah mengenal cinta, maka status tidak akan menjadi nomor satu. Karena untuk orang yang mencinta, perasaan kasih adalah segalanya.

 

Music : Baby by EXO

 

“Terimakasih banyak!”

 

Gadis itu merunduk kemudian tersenyum tulus kepada seorang yang menerima brosurnya. Sedetik setelahnya, ia kembali mengulang apa yang telah ia lakukan kepada puluhan orang yang lalu-lalang di trotoar jalan besar ini—membagi lembaran brosur.

 

Restoran tempat ia bekerja mengeluarkan menu-menu baru untuk musim semi yang akan datang. Karena itu, Sungmin mendapat tugas untuk menyebarkan brosur. Ini adalah hari kedua ia menjadi gadis penebar brosur, empat hari lagi tugas ini akan digantikan oleh temannya yang lain.

 

“Tuan, silahkan berkunjung ke restoran kami! Gomabseubnida!”

 

“Nyonya, silahkan berkunjung ke restoran kami!”

 

“Tuan, ada menu baru di restoran kami! Silahkan berkunjung!”

 

“…”

 

Tidak ada respon yang diberikan oleh lelaki bermantel hitam di hadapan Sungmin. Lelaki berperawakan tubuh tegap-tinggi itu hanya memandang Sungmin lewat dua bola matanya. Penampilannya terlampau tertutup karena kain-kain hangat itu benar-benar membalut tubuh rampingnya.

 

Merasa aneh dengan pandangan tajam yang dilayangkan oleh orang asing di hadapannya ini, Sungmin mulai melangkah mundur. Mendadak tubuhnya terasa kaku, mungkin karena ia terlalu gugup dan takut. Bibir Sungmin mencoba mengulas senyuman tipis, kemudian dia berbalik setelah merundukkan kepala.

 

Ya ..”

 

Suara lelaki itu mengalun, dan menurut Sungmin itu adalah suara bass milik seorang lelaki muda—bukan milik om-om parubaya. Namun, Sungmin masih lebih memilih berpura-pura tuli daripada harus meladeni orang tidak dikenal seperti itu.

 

“Aku minta brosurmu,” kata orang itu sambil mengeluarkan sesuatu dari saku mantelnya.

 

Mendengar kata brosur, tubuh Sungmin langsung berbalik menghadap lelaki asing tersebut. Tanpa mencoba berucap, ia menghampiri tubuh lelaki itu dan menyerahkan brosur di tangannya.

 

Gomabseub ..”

 

Ucapan itu terputus ketika lelaki itu menarik lengan Sungmin kemudian menangkap bibir cherry miliknya. Gadis berumur 18 tahun itu hanya mampu memberikan respon dengan satu kedipan mata. Tidak ada lumatan, hanya kecupan singkat. Lelaki itu kembali menegakkan tubuhnya, menutup mulutnya dengan syal yang melilit leher.

 

“Siapa namamu?” tanya lelaki itu dengan tutur kata yang lembut.

 

“Sungmin,” jawabnya singkat—masih belum tersadar dari pikirannya yang melayang ke mana-mana.

 

“Aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun,” lelaki itu menyahut kemudian menjabat tangan Sungmin yang dingin. “Berapa umurmu?”

 

“Delapan belas tahun,” Sungmin masih berada di alam bawah sadarnya—ia sudah terpesona oleh tatapan hangat Kyuhyun yang mampu membuat suasana di sini menjadi lebih damai dan kudus.

 

“Kau harus memanggilku oppa, umurku dua puluh satu tahun,” katanya lalu terkekeh pelan. Kyuhyun meleas tautan tangan mereka, kemudian telapak tangannya bergerak ke arah bagian dada Sungmin. “Apa kau berdebar-debar di sini .., karenaku?”

 

Kepala Sungmin merunduk untuk melihat keberadaan jemari telunjuk Kyuhyun yang berada di dada bagian atasnya. Semenjak kejadian ciuman tadi berakhir, dada Sungmin sudah berdebar melebihi ambang batas. Apalagi ketika lelaki itu dengan senang hati memandang wajah Sungmin dengan tatapan seperti itu.

 

“Eum,” Sungmin mengangguk.

 

“Aku jatuh cinta padamu ..”

 

Lelaki itu mendekatkan wajahnya ke arah Sungmin, kemudian membuka syal yang menutupi dagu dan mulutnya. Lihat, dia memiliki bibir tebal yang indah, mata bulat yang menawan, hidung mancung yang runcing, dan proporsi wajah yang semakin membuatnya terkesan tampan. Sampai-sampai Sungmin rela menelusuri seluruh lekuk wajah lelaki tampan yang baru ia temui beberapa menit lalu.

 

Dia tampan ..

 

Tetapi, kenapa wajahnya familiar sekali?

 

Siapa namamu?

 

Sungmin.

 

Aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun.

 

Aku jatuh cinta padamu.

 

Kelopak mata Sungmin mengedip satu kali karena suatu sentakan hebat di pikirannya. Sontak ia mendorong dada jantan lelaki yang berdiri di hadapannya kemudian membuang pandangan.

 

“Jadi kekasihku, hm?”

 

Alis Sungmin melengkung tajam setelah gendang telinganya ditembus oleh penawaran frontal dari lelaki yang menyebut dirinya sebagai Cho Kyuhyun, penyanyi solo yang baru-baru ini baru pulang dari Worldtour-nya.

 

Dahi Sungmin berkerut, jadi orang yang memiliki mulut frontal itu penyanyi Korea yang terkenal itu?

 

“Sungmin.”

 

Lelaki itu mencengkeram dua bahu Sungmin—membuat gadis itu secara tak sengaja menatap mata indah Kyuhyun dan terperangkap lagi dalam pesonanya.

 

“Kau menerimaku, ‘kan?”

 

Nafas Sungmin mulai memburu, rasa takut itu kembali datang. “Tuan, lepaskan saya. Saya harus kembali ke restoran..,” ucap Sungmin dengan nada penuh permohonan.

 

Lelaki itu terdiam sambil memandang Sungmin dengan tatapan kecewa selama beberapa saat. Setelah itu, ia menghela nafas berat. “Aku akan menghubungimu lagi.”

 

OoOoO

 

Sungmin melipat dua lututnya kemudian menyangga dagu dengan bibir mengerucut. Suara lembut milik seorang penyanyi Top sedang mengalun merdu dari speaker tivi mungilnya. Ini adalah lagu kedua yang ia nyanyikan di acara musik yang tayang live malam ini.

 

“Apa benar, seminggu lalu ..”

 

Sungmin meraba bibirnya sendiri sambil menatap sendu ke arah kartu nama milik Cho Kyuhyun yang sudah lusuh diapit oleh dua ujung jemari. Entah mengapa ada perasaan marah bercampur kesal ketika mengingat apalagi melihat wajah penyanyi solo itu. Ada perasaan tidak terima karena ciuman yang mereka lakukan tempo hari adalah ciuman pertama Sungmin. Lalu ungkapan omong-kosong itu.

 

Semua pasti mudah dilakukan oleh artis yang sudah melewati masa trainee. Dan pasti, Kyuhyun hanya ingin sekedar main-main dengannya—hitung-hitung mengukur kemampuan aktingnya.

 

“Dasar! Idola brengsek!” Sungmin mengumpat lalu menekan power off pada tivinya. Ia kembali duduk di tempatnya, menggosok kedua belah bibirnya dengan gerakan kesal.

 

Tiba-tiba suara pintu yang berderit nyaring terdengar, menyentak jiwa gadis remaja yang tinggal seorang diri di apartemen kecil itu.

 

Seorang lelaki dengan balutan baju khas musim dingin masuk tanpa ijin, kemudian menutup pintu seenaknya. Tanpa mencoba perduli dengan keterkejutan Sungmin, lelaki itu membuka balutan baju musim dinginnya.

 

“Maaf mengganggumu,” lelaki tersebut berucap pelan sambil meletakkan mantelnya di peg yang ada. “Jangan terlalu terkejut seperti itu. Aku Kyuhyun, kau belum melupakan wajahku, ‘kan?”

 

“Aa—apa yang kau lakukan di sini?” tanya Sungmin takut-takut. “Bagaimana kau bisa tahu aku tinggal di sini?”

 

Kyuhyun menatap Sungmin tajam kemudian duduk tepat di hadapan Sungmin. “Apa kau terkejut? Maafkan aku, aku hanya ingin melihat keadaanmu,” jawabnya ringan.

 

“Untuk apa?” Sungmin masih berusaha beringsut ke belakang.

 

“Jangan menjauhiku, aku tidak akan berbuat jahat kepadamu,” Kyuhyun menggeser duduknya ke depan. Kemudian ia mengedarkan pandangan ke segala penuru arah, memperhatikan keadaan apartemen mungil Sungmin. “Apa tidak ada kamar lain?”

 

“Tuan, kumohon keluar dan datang lagi besok siang!” perintah Sungmin. “Anda itu orang asing! Bagaimana aku bisa tahu jika anda tidak akan berbubat jahat kepadaku!”

 

“Aku Cho Kyuhyun, Sungmin,” Kyuhyun menyela sambil memasang wajah tidak senang. “Kalau aku berbuat macam-macam pada gadis remaja sepertimu, besok karir yang kubangun akan hancur. Jadi aku tidak akan berbuat macam-macam kepadamu!”

 

Kepala Sungmin merunduk setelah mendengar pembelaan Kyuhyun. “Tt—tapi ..”

 

“Aku mencintaimu,” pernyataan cinta itu kembali terlontar dari Kyuhyun, kali ini lelaki itu melingkarkan salah satu lenganya di pundak Sungmin yang bergetar samar. Lelaki itu merendahkan wajahnya, kemudian berbisik tepat di lubang telinga Sungmin, “Aku akan melindungimu, Sungmin.”

 

Sungmin hampir loncat dari tempat duduknya ketika merasakan getaran halus di sekitar lehernya. “Kau itu bicara apa, sih?”

 

“Ck, ck, ck,” Kyuhyun berdecak. “Kau harus memanggilku oppa, di mana sopan santunmu?” katanya meremehkan.

 

“Keluar dari apartemenku sekarang juga!” Sungmin berusaha mengangkat tubuh Kyuhyun.

 

Tenaga seorang lelaki yang lebih besar dari seorang wanita pasti akan membuat sang wanita kalah dalam kungkungan sang lelaki. Kyuhyun menarik lengan Sungmin yang menarik lengannya, menjatuhkan tubuh mungil itu tepat di pangkuannya. Ia mengunci gerakan Sungmin lalu tersenyum, “Ternyata kau berat juga.”

 

“Dasar tidak sopan!” teriakan Sungmin tertahan di pangkal tenggorokan. “Kyuhyun-ssi, tolong keluar! Kenapa anda lancang sekali?”

 

“Aku tidak lancang,” Kyuhyun menyangkal. “Aku hanya sedang mengunjungi apartemen kekasihku.”

 

“Aku bukan kekasihmu!” jawab Sungmin sambil menggerakkan dua lengannya. “Enak saja!”

 

Mendengar ucapan Sungmin, Kyuhyun segera mencengkeram kuat kedua bahu Sungmin dan menatapnya lekat-lekat. “Aku serius mencintaimu, Sungmin,” ucapnya penuh penekanan.

 

Mata bulat Sungmin melotot, ia begitu terkejut dengan pengakuan Kyuhyun yang penuh dengan nada keseriusan. Sungmin melongo, sampai-sampai ia tak sanggup berucap kata. Ia sanggup dibuat berdebar tak karuan karena perilaku bodoh Kyuhyun.

 

“Jadi kekasihku, hm?” penawaran itu kembali terlontar untuk yang kedua kali dari mulut Kyuhyun. Kali ini ia mengatakannya sambil melempar tatapan hangat penuh kelembutan. Kyuhyun tidak sedang berakting—karena dia sendiri tidak jago berakting—kali ini ia sungguh-sungguh dengan perasaannya. Dia benar-benar mengatakan apa yang hatinya katakan.

 

“Kau itu .., aneh sekali!” Sungmin mendorong tubuh Kyuhyun—ia berhasil melepas kungkungan lengan kuat Kyuhyun yang merengkuh tubuhnya. Tanpa mencoba peduli dengan kehadiran Kyuhyun di belakangnya, Sungmin mengeluarkan kasur gulung dari sebuah almari susun. “Minggir! Jangan menghalangi!” Sungmin kembali membentak sambil merapikan kasur gulungnya.

 

Kyuhyun memandangi Sungmin yang sedang sibuk dengan kasur gulungnya, dahinya mengeryit samar. “Kita akan tidur di situ?” tanyanya.

 

“Kita?” Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun dan melempar tatapan tajam. “Kau kira aku akan membiarkanmu tidur di sini? Kau ‘kan punya apartemen sendiri!”

 

“Aish, kau itu lebih muda dariku. Seharusnya kau berbicara dengan nada yang lebih sopan. Panggil aku oppa, logatmu kasar sekali,” kritik pedas dari Kyuhyun terdengar.

 

“Huh? Apa aku pantas berbicara sopan kepada orang lancang sepertimu, huh?” Sungmin semakin meninggikan nada suaranya, sekaligus berbicara tanpa menatap wajah Kyuhyun.

 

Kyuhyun menghela nafas berat saat mendapat perilaku tidak sopan dari Sungmin. Lelaki itu lebih memilih untuk mengacuhkan tindakan Sungmin saat ini. Kyuhyun memandang sisi kasur gulung yang sudah Sungmin rapikan, setelah itu terlintas sebuah ide jahil di otaknya.

 

“Aku lelah,” kata Kyuhyun lalu merebahkan tubuhnya di satu sisi. “Ternyata tidur di lantai tidak buruk juga,” ia menambahkan sambil menyamankan posisi tubuhnya. Ia menepuk sisi kasur yang kosong, “Kau tidur di sini, Sungmin.”

 

Alis Sungmin melengkung tajam ketika mendapati tindakan Kyuhyun yang terkesan seenaknya. “Kau itu benar-benar selebritis bukan sih? Kenapa sikapmu di televisi dan di dunia nyata sangat berbeda! Jangan-jangan Cho Kyuhyun punya kembaran. Dan kau adalah Cho Kyuhyun versi kedua yang bergantung pada nama kembaranmu!”

 

“Huh? Apa otak anak SMA memang seperti itu?” Kyuhyun dibuat terkejut setengah mati dengan persepsi yang Sungmin ucapkan seenaknya. Dia menahan tawa, “Lucu sekali. Cho Kyuhyun punya kembaran? Dan aku adalah Cho Kyuhyun versi kedua?”

 

Sungmin melipat dua lengannya di atas dada, “Mungkin saja itu terjadi! Kau mencurigakan sekali!”

 

Tawa Kyuhyun meledak begitu Sungmin selesai bicara. Namun, beberapa detik setelah selesai tertawa, wajahnya berubah menjadi serius. “Apa kau perlu bukti?”

 

Sungmin terlihat sok acuh sambil memandang sinis wajah Kyuhyun dari sudut matanya. Ia berdehem, “Aku tidak akan percaya kepadamu,” jawabnya cuek.

 

“Berbaringlah terlebih dahulu,” kata Kyuhyun santai. Dengan kekuatan yang ia miliki, ia memaksa tubuh mungil Sungmin untuk berbaring tepat di sampingnya. “Aku akan bernyanyi untukmu,” katanya kemudian menghela nafas pelan. Sebelum Sungmin sempat berucap, lelaki itu langsung melantunkan sepenggal lirik dari sebuah lagu yang pernah ia nyanyikan.

 

Hana dul set geudaega utjyo

 

Sumi meojeul geotman gatjyo

 

Geudae misoreul damaseo

 

Maeil sarangiran yorihajyo

 

Yeongwonhi

 

I love you Love you Love you

 

Love you Love you Love you ..

 

Lagu tersebut diakhiri dengan kata ‘Love You’ yang diulang-ulang, membuat sang pendengar terbuai dengan nyanyian live dari seorang Cho Kyuhyun yang memang khusus dinyanyikan untuknya. Setiap kata di lirik tersebut terucap dengan segenap perasaan cinta, dan itu berhasil menembus pertahanan Sungmin. Gadis itu berhasil dibuat takjub sekaligus kagum dengan suara merdu yang melantunkan bait nada tersebut.

 

“Aku Cho Kyuhyun, Sungmin. Dan aku mencintaimu.”

 

OoOoO

 

Hari ini—pagi tadi—Sungmin terbangun dengan suasana yang sama seperti sebelum-sebelumnya—terbangun seorang diri karena suara alarm. Seorang diri. Yeah, Sungmin tidak mendapati Kyuhyun ketika ia membuka mata. Sehingga ia menyimpulkan bahwa pertemuannya dengan Kyuhyun kemarin malam hanyalah mimpi belaka. Namun, kesimpulan itu nyatanya tidak terbukti setelah Sungmin menemukan sebuah ponsel asing di samping bantalnya.

 

Sebuah smartphone yang mahal!

 

Ketika Sungmin secara tak sengaja menekan salah satu tombolnya, layar ponsel tersebut menyala. Dan Sungmin dibuat terkejut dengan apa yang ia baca di layar ponsel tersebut.

 

Sungmin tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukan apa yang Kyuhyun perintahkan lewat tulisan yang ia ketik lewat noote di ponsel tersebut. Toh tidak ada ruginya bagi Sungmin jika ponsel ini ada di tangannya.

 

Aku Cho Kyuhyun, Sungmin. Dan aku mencintaimu.

 

Kalimat itu kembali melintas di otak Sungmin, membuatnya berhenti melangkah menyusuri lorong.

 

Aku Cho Kyuhyun, Sungmin. Dan aku mencintaimu.

 

Gadis itu termenung sejenak sambil memandang ponsel hitam di genggamannya. Ia memencet tombol paling tengah, kemudian pandangannya disambut oleh lockscreen ponsel tersebut—foto dirinya sendiri.

 

Aku Cho Kyuhyun, Sungmin. Dan aku mencintaimu.

 

“Sungmin!”

 

Omo!” Sungmin reflek memekik kaget hingga ponsel di genggamannya hampir saja terjatuh. Ia memandang wajah temannya dengan pandangan bodoh, seolah dia adalah seorang gadis yang baru tersadar dari masa koma.

 

“Minnie, kenapa kau melamun di lorong?” gadis dengan mata yang lebih sipit dari Sungmin itu—yang tadi berhasil mengagetkan Sungmin—bertanya.

 

Kepala Sungmin menggeleng dengan gerakan tidak pasti, “Tt—tidak, kok!” sangkalnya.

 

“Kenapa mukamu pucat pasi seperti itu?” gadis itu kembali melontarkan pertanyaan sambil mengamati setiap inci permukaan wajah Sungmin. Tiba-tiba matanya menyipit ketika pandanganya yang jeli menangkap suatu tanda aneh tersemat di pangkal leher Sungmin. Salah satu lengannya terangkat, jemarinya menyingkap rambut bergelombang Sungmin. “Tanda apa ini?”

 

“Huh?” bola mata Sungmin bergerak mengikuti kemana arah jemari Hyukjae menunjuk.

 

Baru saja Sungmin akan bertanya, bel tanda jam pelajaran akan segera dimulai berdentang nyaring. Dua gadis itu saling memandang, salah satunya melempar tatapan tajam dan salah satunya lagi melempar tatapan polos.

 

OoOoO

 

“Tanda apa itu?” Hyukjae langsung melempar pertanyaan ketika mereka sampai di kamar mandi sekolah yang sepi. Tampak kentara sekali bahwa Hyukjae sangat menunggu jawaban Sungmin.

 

“Tanda apa, sih?” Sungmin yang masih belum mengerti dengan apa yang Hyukjae temukan di pangkal lehernya kini sibuk memperhatikan pantulan dirinya di cermin. “Seperti bekas gigitan serangga. Kau tahu sendiri jika nyamuk di rumahku itu banyak sekali. Kenapa kau bertingkah berlebihan seperti itu, Hyukkie?” sungut Sungmin sebal.

 

“Itu bukan bekas gigitan nyamuk, Sungmin!” Hyukjae menarik tubuh Sungmin, membuat posisi mereka berhadapan dan saling menatap. “Apa kau punya kekasih?” tanya Hyukjae tiba-tiba.

 

Jadi kekasihku, hm?

 

Aku Cho Kyuhyun, Sungmin. Dan aku mencintaimu.

 

Pertanyaan Hyukjae mengantar ungkapan Kyuhyun ke otak Sungmin, membuat gadis itu kembali mengingat sepenggal ucapan Kyuhyun yang terkesan frontal. Kemarin malam, mereka telah tidur berdua di kasur lipat yang sama—namun tidak terjadi apa-apa. Dan mereka telah beberapa kali berciuman bibir.

 

Apa Kyuhyun pantas disebut sebagai kekasih?

 

“Minnie!”

 

Panggilan Hyukjae kembali menyadarkan Sungmin dari dunia lamunannya. Lagi-lagi gadis itu tak bisa bersikap biasa saja di hadapan sahabatnya ini.

 

“Kau tahu sendiri jika aku tidak punya kekasih,” kata Sungmin seraya menggerak-gerakkan kakinya.

 

“Kalau begitu,” Hyukjae melipat dua lengannya di atas dada lalu memperhatikan Sungmin dengan pandangan yang lebih mengintimidasi. “Kemarin malam kau tidur dengan seorang lelaki?”

 

Mata bulat Sungmin melotot, “Kau ini sedang bicara apa? Tidak mungkin aku tidur dengan .., seorang lelaki!” sangkal Sungmin mentah-mentah—walau jelas-jelas wajahnya terlihat sangat pias dan gugup.

 

“Lee Sungmin, mengaku saja kepadaku,” Hyukjae berkata dengan nada yang lebih rendah. “Bukankah aku sahabatmu?”

 

“Tt—tidak ada yang perlu kuakui kepadamu, Hyukkie. Aku benar-benar tidak berbohong,” Sungmin masih berusaha membela diri.

 

Pandangan Hyukjae berubah menjadi jengah, “Itu sebuah tanda, Minnie,” bisiknya. “Tanda yang diberikan seorang lelaki.”

 

“Huh?!” Sungmin terlihat sangat terkejut setelah gendang telinganya ditembus oleh kata-kata Hyukjae. Seketika itu pula pikirannya terbang dan membayangkan wajah Kyuhyun yang sedang tersenyum hangat kepadanya kemarin malam. “Tanda dd—dari seorang lelaki? Aa—apa maksudmu?”

 

Hyukjae menggeleng-gelengkan kepala ketika mendengar pertanyaan kekanakan Sungmin. “Seperti sebuah ciuman dalam, dan itu dilakukan di salah satu titik sensitif tubuh manusia. Tanda ini tidak akan mudah hilang dalam beberapa hari,” Hyukjae memutus ucapannya dan menarik nafas. “Jadi, siapa pelaku di kasusmu kali ini?”

 

“Maafkan aku, Hyukkie,” nada suara Sungmin merendah. “Aku tidak bisa mengatakan apa pun kepadamu.”

 

Alis Hyukjae melengkung tajam, rasa penasaran di benaknya kembali meluap-luap. Ia tidak puas dengan jawaban Sungmin yang terkesan sedang menutup-nutupi suatu rahasia besar. Hyukjae langsung menyambar pergelangan tangan Sungmin dan meremasnya, “Katakan, Sungmin.”

 

“Tidak, Hyukkie. Aku tidak bisa mengatakan apa pun. Maafkan aku. Kali ini aku .., ahh,” Sungmin mendesah penuh frustasi. “Aku .., benar-benar tidak bisa mengatakannya pada siapa pun.”

 

Wae?”

 

“Kau tahu, ayah memberiku uang lebih untuk bulan ini. Dan minggu depan aku akan datang ke konser Cho Kyuhyun di Busan.”

 

Tiba-tiba siswi lain masuk ke dalam kamar mandi, cukup mengagetkan dua orang yang sedang berdebat di sana. Namun dengan cueknya, dua gadis itu kembali melanjutkan percakapan mereka di hadapan Sungmin dan Hyukjae.

 

“Kau benar-benar akan pergi ke Busan hanya untuk Cho Kyuhyun?” siswi yang sedang mencuci kedua telapak tangannya di washtaffel bertanya.

 

“Tentu saja. Aku bisa gila jika melewatkan satu konsernya,” sahut siswi lain yang kini tengah mengoles bedak padat di atas kulit wajahnya. “Dia begitu berkharisma, ramah, dan sangat tampan!”

 

Pandangan Sungmin mengedar, ia merasa tidak nyaman dengan kehadiran dua siswi ini. Mereka sedang membicarakan Cho Kyuhyun, idol bermuka dua yang sedang Sungmin hadapi.

 

“Aku sangat-sangat berharap bisa menjadi kekasih Cho Kyuhyun. Pasti menyenangkan!” siswi itu menutup tempat bedaknya dengan penuh semangat, sambil menatap ke arah cermin dan tersenyum aneh.

 

Menyenangkan apanya?!

 

Batin Sungmin menanggapi dengan emosi. Gadis itu sudah tidak tahan berada di dalam kamar mandi ini.

 

“Hyukkie, aku keluar terlebih dahulu,” ucapnya lalu keluar begitu saja dari sana.

 

OoOoO

 

Sungmin membuka pintu apartemennya dengan gerakan tidak sabaran. Namun baru satu langkah ia masuk ke dalam, ia sudah dikejutkan dengan sosok bibi pemilik apartemen ini yang sedang membersihkan salah satu laci.

 

Ajumma, apa yang ajumma lakukan? Ada apa ini?” satu tanda tanya besar muncul di kepala Sungmin ketika ia mendapati ruangan ini kosong. Barang-barangnya telah menghilang.

 

“Bukankah kau telah ditampung oleh salah satu keluargamu?” bibi berwajah cantik itu melangkah menghampiri Sungmin. “Apa keluargamu tidak menghubungimu? Yang kutahu, lelaki yang mengaku sebagai suruhan pamanmu memberiku uang dan mengangkut semua barang-barangmu tadi pagi.”

 

TBC

 

Untuk yang pertama, mari kita ucapkan belasungkawa untuk uri leader, uri oppa, uri angel. Semoga beliau menerima uluran tangan Tuhan untuk tetap bisa menghadapi segala cobaan yang baru menimpanya. Amin.

 

Dan yang kedua, aku persembahkan ff baru ini untuk kalian. Waktu ff ini masuk editing tahap pertama, aku benar-benar baru sadar kalo alur ceritanya sangat-sangat tidak masuk akal -_- tapi aku harap kalian suka ..

 

Dan, aku akan masukin pair baru dari EXO yaitu KaiSoo di ff ini. Aku harap kalian tidak keberatan dan mau menerima mereka (?) dengan senang hati J

116 thoughts on “My Secret Idol | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Romannce |

  1. Bagus..geundae maksud kyu appa apaan coba belum kenalan main samber aja bibir ming eomma terus tuh kyu appa kug bisa tau tempat tinggal ming eomma awal-awal keren tapi jujur masih bingung

    Semangat buat author

  2. aw aw aw yeayyyy FF baruuuu
    thq jiyooooo
    :*
    penasaran knp kyu lgsg jatuh cinta sama min?
    apa karna mrk teman. semasa kecil? atau mrk sudah dijodohkannn?
    ahhh aku tak mau mengira ira.
    hehe
    lanjut yaaa:)

  3. FF baru dataaaaaangg…

    Haduh Kyu. gimana Sungmin ga marah2 kalo tiba2 kamu kisseu ming lalu bilang cinta? Dimana mana pendekatan dulum Hadeeuuuh -,-
    Wahaha masalah begitu Hyukkie tau aja nih .. kkk~ tapi temanmu kelewat polos dan kekasih temanmu kelewat mesum -_- apa coba kasih tanda begituan >_<

    Seru. Sdikit lucu dan gemes. lanjut next ch ^^

    boleh aja dmsukin tpi porsinya jngan trlalu bnyak.
    turut bela sungkawa juga. huh aku nangis denger kabar itu apalgi ga sngaja liat brita insert untung slwat.

  4. kyuhyun itu ya nyosor nyosor terus deh… eyyyy ff baru!! gini dong kak… panjang hehe jdi bacanya enak… nah loh itu yang ngangkutn barangnya ming jangan jangan org suruhan kyuhyun….

  5. yeeeeeiii akhir author eonni abdt jg
    kok kyu misterius gitu sih (menurut aku)loh sungmin sendirian msh sekolah smbl kerja kasihan bgt eon……
    lanjut eonni ya……. 🙂

  6. chokyuhyun……….. semudah itu kah? sebenernya masuk akal sih, tapi kalo si ming nya sampe dipindahin ke apartemen yang lebih bagus dengan alasan klise *biar kyu lebih mudah memantau ming* ini mulai gk masuk akal, terlalu cepat kayaknya… *ini kyuhyun kan yang nyuruh ming buat pindah?*
    ceritanya lucu, ming nya juga aigoo~

  7. Komentar aq sama authornya sama nih,, awal kisah kyumin mmg ga masuk akal ya tp aq penasaran gmn nanti author melanjutkannya,, pasti lbh menarik donk…

    Ditunggu next chapter Jiyoo🙂

  8. aah,manisnyaaa..
    Kenapa FF yang Jiyoo buat selalu mengandung kadar kemanisan berlebih,issh bisa buat diabetes ini…
    Tapi masih belum bisa nangkap gimana maksud ceritanya,kenapa kyuhyun tiba2 kenal sungmin?kenapa langsung bisa sok akrab sama sungmin sedang sungmin aja masih kayak nggak kenal sama Kyuhyun??ahhh bikin penasaran,lanjut ya Jiyoo..Fighting Fighting ya ya ya😀

  9. annyeong..
    new reader: )
    itu Kyu oppa main nyosor ajj dgn ming.
    ap mereka udah kenal aebelumnya???
    penasaran, ditinggu chapter selanjutnya

  10. Asik…asik cerita baru, seru ceritanya. Kayaknya si kyu sblmnya udh tau sungmin, tp dingin g ngeh. Semangat bwt nulis lanjutnnya *^▁^*

  11. oww terkesan cpt bgt cz kyu main blg cinta + kisseu + nginep + ninggalin tanda
    tp yg jd pertanyaan kapan tanda itu dibuat? #plakk
    kyu udh merhatiin min dr lama yak??
    pair br boleh aja tp jgn banyak” yaaah … hihihi ^^

  12. ada ff baru asyiiiiiiikkkkk
    kyuhyun asal main nyosor aja
    sebelumnya kyuhyun udah kenal min ya
    atau udah lama perhatiin min
    udah gitu asal masuk apartemen orang lagi
    dapet kunci darimana hehehehe
    terus ngasih kiss mark diam2
    dasar cho kyuhyun selalu memnfaatkan kesempatan hehehe
    pasti nanti engga pada percaya deh kalo min pacar kyu huhuhu
    yg ngambil barang2 min kyuhyun kan
    penasaran….apdet kilat yaaaaa
    semangat

  13. Annyeong#lambai2
    Wahh udah lama gak ngunjungin wp mu thorr, dan eh ada ff baru
    Disini ceritanya kyu jatuh cinta pada pandnagan pertama ya ma ming?hehe
    Baru ketemu aja udah langsung nyosor, dasar kyu mesum
    Mungkinkah kyu ngaja ming tinggal serumah??woooww
    Tanda di leher ming itu pa kyu yang nandain, tapi kapan?? apa pas mereka tidur bareng itu?? kalo iyaaa wahhh kyu berani bgtttttttt

    Lanjuttt neee, ditunggu chp depan^^

  14. wahhhh ff baruuuuu
    klo baca ff yg tntang artis ma pcrnya, aku jadi kepikiran apa member suju juga pacaran diem2 gtu…

    hehehehe keep fighting aja, it’s okay kok walau ga msk akal, kan perlu skali2 berimajinasi… #kataspongebob

    hehehehe

  15. yeeeee…. FF BARU ^_~

    bakalan seru ni kaya FF sebelum-sebelumnya

    asik jadi sungmin
    baru ketemu aja udh di taksir sama idola
    dapat durian jatoh

    nexttttt~

  16. Ih ya ampun cho kyuhyun ? Bru pertama ktmu sungmin udah main cium bibir pula ckck -_-
    gak sopan skali si,msk apartemen seenak jidat lu kyu ? Dan apa itu ? Lu buat tanda dileher ming ? Sbgtu cintakah sma ming ?😀
    smga saja🙂
    ming polos yak.. ^.^
    kyuhyun ya yg ngangkutin brg2 ming? Trus mau tnggal 1 apartemen gtu ? O.o
    next eon🙂

  17. kyaaa br smpt baca,,,haduhh kyuhyun bnrn lngsung jth cinta sm ming tuh???dia ga lg mainin ming pan??waahh ktrlaluan klo bnr
    lanjutkaaann,,gpp ada pairing exo jg,,yg pnting utama.a kyumin hahah
    gomawo

  18. FF ini jadi mengingatkanku pada novel favoriteku Seoul Love Story. –”
    Sifat egois kyu disini hampir sama dengan sikap Park Jaejoong tokoh utama namjanya di novel itu, dan dia juga seorang penyanyi yng jatuh cinta sama gadis indo yng ditinggal mati sama suaminya terus hibernasi ke seoul.
    Pas baca novel itu jujur jja aku malah ngebayangin KyuMin. >_<
    Jadi pas baca FF ini aku senangnya g ketulungan. ^^

  19. Woooowww!!!!

    Ff baru aja nih chingu😀

    Seneng banget ada ff baru🙂

    Lanjut, apakah sungmin bakalan menerima cinta sungmin??

  20. Masih belum ngerti sama kyu, kenapa tiba2 nyosor gitu coba?
    Atau ming dulunya amnesia gitu?
    Arrgh penasaran..
    Lanjut baca chap selanjutnya~

  21. perkenalan yang singkat. tiba2 kyu langsung jatuh cinta aja sama min-_- suka sama ff ini. tapi jujur belum pernah baca ff yang ada exo pairnya. semoga aja dapet feelnya haha

  22. Yeeyy ada ff baru .. Kyu koq tiba” nembak ming ? Trus yg nampung ming pasti kyu kn .. Lanjut k’chap 2 deh low gitu .. 🙂

  23. ffnya bnr2 bgus.
    ish kyu bnr2 msk lgsg cium gt,ap lg pe bikintanda it.aiiggo
    it apartemen yg buat jg kyu kn?
    like.like.like

  24. Ya ampun crita kyumin dsni daebak abis… Bneran. Kyu nth drmn blg cnta ama ming. pke nyuri ciuman ming lg. Trus ming ny bengong aja
    Hahahaha
    Ach suka suka. daebak chingu.. 🙂

  25. Wahhh kyupa berani sekali dikau maen nyatain cinta ke ming , padahal baru kenalll , dasar
    Kyupa sukses bikin ming bingung ƪªƍί , #acungin jempol deh

    Tanda appaan itu , appa kissmark ? Kalo iyaa wahh kyu jinjja jinjja , mesumm …

    Tapi rada curiga nih FF ada apa2 nya sama kyumin. Story …# curiga dikit boleh lah

  26. ffny bru aq bca hehe tdny mo bca nunggu sampe end dlu trnyta aq g bsa nunda n pngen cpet bca. chap 1 aj udh bgni msih bnyk teka teki knp kyu lgsg nyosor bgtu

  27. ff baruuu❤ ~ yeaahh secret idol :3 ah kyuhyun mah selalu jatuh cinta pada pandangan pertama :v etapi disini kyuhyun yang sakit hati gegara ming :v mang enak kebalikan /? xD
    hahaha sip min keren banget ~ mau next chapter dulu :3

  28. wuah ceritanya seru banget. . . Baru chap 1 udah seru. . . . Jadi penasaran bagaimana bisa kyu jatuh cinta sama min? Trus tau kata sandi apartemen min?

  29. Ihhhh kyu baru pertama ketemu minnie aja udah main dicium minnie nyaa. udah gitu pake segala ke apartement minnie emang ya kyu itu pervert^^

  30. Ff baru.. asyekkkk..

    Tp.. terlalu indah di awal cerita.. mudah mudahan next chap nya minnie g menderita derita amat yach saengiii..

    Kasian bacanya klw minnie menderita..
    Ayowwwww semangattt saengiii next chap nya

  31. Astagaaaaa cho kyuhyun -_-
    Sebegitu napsunya kah pen jadiin sungmin pacar atau malahan istri?
    Jadi idol skarang siapa nih? Kyu apa ming? Hoho

  32. Yaa…

    Sesuai dengan note author, memang alur di awal tidak masuk akal..
    Namum author-ssi pasti memiliki latar belakang lain disana…
    Hhahahaha.. *belaga bijak

    Annyeong uri author..
    Saya reader baru…
    Sya baru nemu link ff ini.. jdi baru baca… *oke ini sdah terlalu banyak* hhaha

    Eemmtt… Kyuhyun kenapa senang sekali mencuri ciuman sungmin… begitu menggodakah uri sungmin yang kita miliki…
    Kkkk~
    Cuss lanjut next chap…

  33. huaaa, ming langsung di tembak kyuhyun.
    ko bisa? apa sebelumnya kyuhyun udah sering mengamati sungmin?
    akhirnya setelah loncat baca chapter 16&17 aku baca dari awal lagi hehe.

  34. New reader imnida.. aku memilih fict ini sbg fict pertama yg aku baca.😀

    tentang fanfic : eeiii? cukup membingungkan dan bikin penasaran. dan sejak kapan Kyu mengenal sungmin..
    haha, aku yakin pas lelaki suruhan paman sungmin itu Kyu.. oke aku hanya asal tebak.

  35. Hai, yeoppo ahjumma. eh ganti aja deh jadi yeoppo eonni berhubung pen nameku juga berubah dari caca rachma k caca137 #abaikan
    hehe.
    udah lama banget gk main k sini, eh udah bnyak aj ff ff yg baru. senangnyaaa,
    gk bnyk omong. nice ff, dari tadi aku salah nebak jalan ceritanya. asik. jadi bikin keppoo.
    Berhubung nih ff udah completed. aku gk akan minta next ch update Asap pliiss. hehe.
    Fightiiiinggg yeoppo eonniii!!
    love you<3<3<3
    and bogoshipoyo~~

    • aaaaaahhhhhh ….. ini caca rahmaaaaa … ({}) ternyata masih inget sama wp ku .. haha iya panggil yeppeo eonni aja. wkwkwk masih ngeship sama kyumin toh? waah gak nyangkaa hahaha selamat membaca deh kalo gituuu :3

  36. eonnie pertama aku kira ff ini ceritanya gimna gitu tapi tenyata seru😀
    kyu baru ketemu aja main nyosor2 ckck
    eonnie kyu disini kok cerewet kayak ahjumma hihi

  37. Kok kyu main cium aza dr awal sih.. sebenarnya dia kenal min dr mana? Masa blm apa2 udh main cium.. agak bingung n mau dobawa kemana sungmin oleh kyu

  38. sedikit membingungkan di awal???
    apa kyu udah kenal ama ming? masa tiba2 maen cium di siang hari bolong..
    terus kyu bisa tau segalanya tentang ming?
    i’ll read it even more hehehehe

  39. Wah! Ff ini jg menarik
    min msh sekolah?
    Oo..hidup seorang diri dong… Kasian…
    Hayoloh…belum apa2 aja udh dikasih tanda sm kyu ckck..
    Lanjut ya

  40. wah cerita nya seru ..
    kyuhyun sang idola menyukai sungmin seorang anak SMA …
    haaha penasaran dari mana kyuhyun mengenal sungmin ya ???

  41. Jangan bilang laki-laki yang dimaksud itu Kyuhyun?
    Apa Kyuhyun mengajak Sungmin tinggal bersama di apartemennya?
    Apa benar “tanda” itu Kyuhyun yang buat? Kapan? Saat Sungmin tidur?

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s