Wedding Plan | KyuMin | Chap 8/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 8/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

“Aku sudah menawarimu suatu hal bagus, tetapi kau menolaknya,” Sungmin melepas rengkuhan lengannya di pundak Kyuhyun. Sebenarnya ada sebersit rasa kecewa yang hinggap di celah hati Sungmin saat Kyuhyun tak kunjung menjawab ucapannya. Itu berarti, Kyuhyun benar-benar telah menolaknya. “Sudahlah. Aku lelah mengajakmu bicara,” ucap Sungmin—sambil menuang wine ke gelas Kyuhyun dan meneguknya.

Kyuhyun berdehem lalu mengalihkan pandangannya ke sembarang tempat. “Kau .., kau membicarakan hal yang tidak penting seperti itu,” kata Kyuhyun seenaknya.

“Yeah, memang tidak penting,” kepala Sungmin mengangguk-angguk pelan. “Maaf karena sudah mencuri ciumanmu.”

“Tidak apa,” Kyuhyun menatap Sungmin. “Kau boleh melakukan itu sesukamu.”

Mendengar hal itu, Sungmin terkekeh—miris. “Tetapi kau tidak boleh melakukan itu sesukamu terhadapku.”

“Apa? Kenapa?”

“Aku akan melabuhkan hatiku pada lelaki lain, dan itu bukan dirimu.”

Kyuhyun terkejut setengah mati setelah ucapan Sungmin sampai di gendang telinganya. Ia hampir terbatuk karena tersedak nafasnya sendiri. Ia memicingkan mata, “Kau bercanda? Kita sudah menikah?”

“Dan akan bercerai secepatnya,” Sungmin meneruskan ucapan Kyuhyun dengan persepsinya. “Tentu aku tidak akan menggugatmu dalam waktu dekat ini. Setidaknya, aku akan membiarkan pernikahan ini bertahan selama satu tahun. Setelah itu, kita akan bercerai.”

“Kau gila?!” Kyuhyun menggebrak meja.

“Kau bisa menyebutnya seperti itu,” jawab Sungmin enteng. “Ayolah, Kyu. Aku tahu kau tidak betah berada di dekatku. Lagi pula tidak ada cinta, dan itu membuatku merasa tidak nyaman.”

Telapak tangan Kyuhyun tergulung kuat, urat-urat di pelipis kepala mencuat—menandakan bahwa ia benar-benar tengah berada di puncak amarah. “Apa kau berani berucap seperti itu karena lelaki yang baru kau temui di bandara tadi?”

Geulssae,” Sungmin mengetuk permukaan meja dengan jemari lentiknya yang bergetar samar. “Alasanku mengatakan hal itu karena aku tidak pernah mau hidup serumah dengan lelaki yang mencintai orang lain.”

“Oh .., jadi kau ingin aku mencintaimu seorang?”

“Kau mulai mabuk,” Sungmin mengalihkan topik pembicaraan lalu mencoba membopong tubuh Kyuhyun. “Aku akan membantumu berjalan ke kamar.”

“Jawab pertanyaanku, Lee Sungmin! Jangan mengalihkan pembicaraan!”

Teriakan Kyuhyun menggema di ruangan apartemen mereka yang sepi. Wanita itu terpaku dengan tindakan Kyuhyun yang membanting gelas wine-nya. Serpihan gelas kaca itu bertebaran ke mana-mana, mungkin ada beberapa seripihan tipis yang menancap di kulit pergelangan kaki Sungmin.

Perasaan wanita itu bergemuruh, membuatnya tak kuasa membendung bulir kesedihan yang tiba-tiba merembes di kelopak mata. Ia menatap sosok Kyuhyun dengan pandangan tak percaya, “Kenapa .., kau hanya melempar gelas itu? Kenapa kau tidak membunuhku dengan serpihannya?”

Kyuhyun bangkit dari duduknya lalu melempar botol winenya. “Jangan pernah mengatakan hal seperti itu!”

“Wanita mana yang mau menikah dengan lelaki yang mencintai orang lain?” Sungmin berdesis di tengah alur nafasnya yang tersendat-sendat. “Aku tidak bisa hidup seperti itu.”

Sungmin mengangkat wajahnya dan menatap wajah sang suami dengan pandangan memohon. “Aku tidak mau.”

OoOoO

Ini sudah hampir tiga minggu semenjak pertengkaran hebat mereka tempo hari. Semenjak kejadian itu, dua orang itu tidak pernah saling menyapa dan berbicara satu sama lain. Mereka sama-sama diam ketika berpapasan, hanya berbicara sesekali ketika situasi mengharuskan mereka untuk bersikap mesra. Suasana apartemen ini menjadi semakin hening karena sering ditinggal pergi oleh sang pemilik.

Minggu-minggu ini Sungmin sering menghabiskan waktunya dengan Donghae, wanita itu lebih memilih bercerita seharian penuh dengan sahabatnya daripada berada di rumah. Kyuhyun pun lebih sering berada di kantor dengan alasan pekerjaan, padahal Sungmin sendiri selalu mencium bau alkohol ketika Kyuhyun pulang.

Sudah tidak ada lagi kejujuran di antara mereka, yang tersisa hanya kebohongan yang terus membuat hubungan mereka semakin jauh. Bukan seperti sepasang suami-istri lagi, tetapi seperti orang asing yang berbagi apartemen dalam satu waktu.

Seiring waktu berjalan, akhirnya Sungmin merasa resah karena perilaku Kyuhyun. Ia merasa kurang nyaman dengan sikap Kyuhyun yang menganggapnya seolah tidak ada. Sempat terbesit di otaknya untuk segera mengakhiri perselisihan ini. Namun, apa Kyuhyun akan menyetujuinya?

Kyuhyun tidak akan berbicara denganku lagi ..

Batinnya berucap dengan segenap nada kesedihan yang terselip di setiap alur nafas. Ia menatap pintu kamarnya yang tertutup selama beberapa detik, melempar tatapan penuh harap.

Tiba-tiba, pintu itu terbuka. Sosok Kyuhyun yang tinggi tegap muncul dari dalam sana lalu berjalan ke arah kulkas. Sungmin yang sibuk dengan omelette-nya kini menatap punggung Kyuhyun dengan foxy eyesnya.

“Kau tidak sarapan di luar?”

Pertanyaan Sungmin terlontar begitu saja dari kedua belah bibirnya yang bergetar samar. Setelah kalimat itu hilang ditelan suasana di ruangan ini, kedua mata Sungmin melotot—baru menyadari tindakan yang baru ia lakukan.

Lima detik ..

Tujuh detik ..

Sepuluh detik ..

Mata Sungmin terpejam ketika suara bass Kyuhyun tak kunjung menyahut. Hilang sudah harapannya, Kyuhyun tidak akan mau berbicara dengannya lagi. Menyahuti pertanyaan dengan jawaban singkat saja Kyuhyun tidak mau. Pasti lelaki itu tak akan sudi berbicara dengannya.

Walau sudah beberapa minggu ini mereka tak lagi berbicara satu sama lain, tetapi untuk kali ini rasanya berbeda. Diacuhkan oleh Kyuhyun itu sangat menyakitkan, melukai perasaan Sungmin, mengorek luka lama yang hampir kering.

“Tidak. Buatkan sarapan yang enak untukku ..”

Mendadak jiwa Sungmin serasa dipukul oleh tongkat peri yang berkilau, membuat dadanya berdesir dan bergetar di waktu yang sama. Suara bass Kyuhyun yang indah mengalun di hari ini, di pagi hari ini. Apa ini adalah sebuah akhir dari perseteruan mereka?

“Aku sudah selesai menggoreng omelette. Kau mau? Dari pada kau menunggu lama,” Sungmin menawarkan omelette yang baru ia angkat dari sebuah pan panas.

Kepala Kyuhyun mengangguk, mengiyakan.

Mendapat jawaban dari Kyuhyun, Sungmin langsung membawa piring dan membawanya ke meja makan. “Kau mau minum kopi, teh, atau susu?”

“Kopi saja,” jawab Kyuhyun singkat.

Kepala Sungmin mengangguk, wanita itu pun segera menyeduh serbuk kopi ke sebuah cangkir putih. “Tidak ada hal lain yang kau inginkan?” tanya Sungmin sambil berjalan ke arah meja makan. Ia meletakkan kopi itu dengan gerakan sehati-hati mungkin di samping kanan piring Kyuhyun. Setelah itu ia mengambil duduk di hadapan suaminya.

Dahi Kyuhyun berkerut samar ketika ia tak mendapati makanan untuk Sungmin. Ia menatap wajah sang istri, “Kau tidak sarapan?”

“Eoh? Tidak,” kepala Sungmin menggeleng pelan. “Tidak nafsu makan.”

“Tidak nafsu makan karena aku ada di sini?” pertanyaan konyol Kyuhyun terlempar begitu saja, dengan pandangan tajam darinya.

“Bukan. Bukan seperti itu,” Sungmin menyangkal, ia menghela nafas. “Beberapa hari ini aku sering tidak enak badan. Perutku sering mual dan kepalaku .., ah .., kau tidak perlu tahu,” Sungmin menyela ucapannya sendiri.

Kyuhyun mengerti jika beberapa akhir ini wajah Sungmin sering terlihat pucat. Dan tidak dapat dipungkiri pula jika Kyuhyun sering mendengar suara orang muntah di kamar mandinya. Mungkin Sungmin hanya masuk angin atau sakit ringan lainnya—setidaknya itulah pemikiran singkat Kyuhyun.

“Jika perlu, pergilah ke dokter,” kata Kyuhyun sembari melahap sarapannya.

“Sudah kulakukan,” Sungmin menyahut lalu tersenyum. Ia melipat dua lengannya dan menyangga dagu di kedua telapak tangan. “Ada yang ingin kutanyakan, Kyu ..”

Kelopak mata Kyuhyun terangkat, manik mata hitam kelamnya jatuh pada wajah Sungmin telak. Ia terdiam sebentar lalu berucap, “Tanyakan saja.”

“Beberapa hari ini, kau sering pulang malam. Ke mana saja?”

“Aku tahu kau juga sering meninggalkan rumah. Ke mana saja?”

Dua orang itu saling memandang setelah melempar pertanyaan yang hampir sama, persis seperti sepasang suami-istri yang sedang menginterogasi pasangan masing-masing. Mereka terdiam, terlarut dan tenggelam dalam pesona yang entah mengapa bisa membuat mereka betah berpandangan lama-lama. Bola mata kelam yang indah ada di pandangan mereka, terbuai sesaat dengan aura magis yang terpancar.

Aneh ..

Kyuhyun dan Sungmin merasa aneh ..

“Aa—aku ..”

“Maaf ..”

Pada awalnya Sungmin berniat berucap dan memulai percakapan, tetapi lelaki yang duduk di hadapannya itu menginterupsi. Sepertinya Kyuhyun sengaja memotong ucapan Sungmin dengan kata maaf.

Kata maaf?

Dahi Sungmin berkerut samar, “Kenapa kau meminta maaf?”

Onyx mata Kyuhyun bergerak-gerak gelisah, ia menggigit bibirnya sendiri. Sebenarnya ia tidak sengaja melontarkan kata maaf—yang entah untuk apa ia ucapkan. Saat memandang mata Sungmin tadi, mendadak ada suatu rasa yang memaksanya mengeluarkan kata maaf dari mulut.

“Kyuhyun-ah?”

Suara Sungmin mengalun lagi, kali ini membuyarkan lamunan Kyuhyun. Lelaki itu tersentak selama satu detik. Ia membasahi bibirnya sendiri, sedikit bingung dengan apa yang akan dikatakannya. Tidak ada yang perlu dijelaskan, bukan?

Kyuhyun menghela nafas, “Sudahlah. Lupakan saja.”

“Kenapa?”

“Kubilang lupakan saja. Kenapa kau selalu cerewet seperti itu?” Kyuhyun menyahut dengan kata-kata sinisnya yang kejam.

Sungmin meringkuk dan melipat dua lengannya di atas meja. Ia terdiam sejenak kemudian bangkit dari duduknya. “Aku akan keluar. Apa ada sesuatu yang ingin kau beli di luar sana? Barang kali aku bisa membawanya ketika pulang nanti.”

“Keluar? Sepagi ini?” Kyuhyun menanggapi dengan melempar tatapan tidak percaya. “Kemana?”

“Ke dokter,” kata Sungmin dengan nada pelan.

OoOoO

Sungmin berjalan menuju seorang lelaki yang mengantarnya ke sini, setelah itu ia duduk tepat di sebelahnya. Ia memperhatikan kertas yang baru ia dapat dari mesin nomor antrian, lalu mengalihkan perhatiannya ke arah papan nomor di loket masing-masing ruang poli.

“Urutan keberapa?” tanya Donghae sambil melirik ke arah kertas yang Sungmin bawa. “Tinggal 3 nomor lagi. Mungkin tidak akan lama.”

Kepala Sungmin menoleh ke arah Donghae, “Huh, aku berharap dokter yang ada di dalam sana tidak akan menyerahkan hasil buruk.”

“Mungkin ada sedikit masalah dengan lambungmu. Kau sering muntah ketika mencium bau makanan, bukan?” Donghae bertanya.

“Hm,” Sungmin membenarkan lalu mengangguk. “Tetapi tidak kusangka jika dokter Yoon memintaku untuk foto USG. Apa ada kemungkinan yang parah?”

Foto USG, apa kau hamil?

 

Batin Donghae berbicara di tengah hening jiwa. Binar matanya meredup ketika ia mendapati wajah polos Sungmin terlukis di hadapannya. Ia tersenyum kecil kemudian mengangkat tangannya untuk menggenggam telapak tangan Sungmin, “Kuharap tidak akan terjadi apa-apa dengan lambungmu. Kau tahu, temanku tidak bisa makan dan terus muntah setelah divonis menderita asam lambung berlebih.”

Sungmin merengut, bibirnya mengerucut. “Kau menakutiku!”

“Tidak. Aku sama sekali tidak menakutimu,” kata Donghae, ia meremas jemari Sungmin yang terbungkam oleh telapak tangannya.

“Lee Sungmin-ssi!”

Panggilan dari pengeras suara yang memanggil nama Sungmin mengangetkan keduanya. Mereka sama-sama bangkit dari duduk dalam waktu yang sama—masih dengan tangan terpaut. Donghae yang menyadari hal tersebut membusungkan dada. Dengan langkah mantap ia membimbing langkah kaki Sungmin memasuki ruangan poli dalam.

Suasana dingin khas ruangan ber-AC menyentuh indra peraba dua insan tersebut. Dokter Yoon terlihat duduk santai di tempat duduknya. Namun setelah ia menyadari kedatangan dua pasiennya, dokter muda tersebut langsung tersenyum ramah dan mempersilahkan mereka duduk. Tampaknya dokter tersebut sudah sangat tidak sabar menyampaikan hasil diagnosanya.

“Lee Sungmin-ssi?” Dokter itu menyebut nama Sungmin satu kali setelah membaca buku seukuran noote berwarna biru muda.

Ne?” Sungmin menyahut.

Dokter itu menatap Donghae dan Sungmin bergantian, “Sebaiknya anda membaca hasil diagnosa saya terlebih dahulu,” katanya sambil menyodorkan buku biru muda tersebut.

“Apa ada suatu hal buruk yang terjadi, dokter?” suara berat Donghae terdengar.

“Sungmin-ssi sedang mengandung anak anda, sudah 12 minggu,” ucap dokter Yoon lalu kembali tersenyum hangat. “Karena hal itu, istri anda mengalami mual saat mencium bau makanan. Lambungnya sangat sehat, kondisi Sungmin-ssi juga sangat baik. Tidak ada yang perlu anda khawatirkan.”

Belum sempat Sungmin membuka buku yang diserahkan oleh dokter Yoon, jiwanya sudah disentak oleh penjelasan panjang yang baru ia dengar. Tiba-tiba ada perasaan takut yang merasuk ke celah perasaan Sungmin yang rapuh. Dan bayangan wajah Kyuhyun yang marah besar kembali terlintas di otaknya.

OoOoO

Pegangan tangan mereka tidak terlepas barang sedetik pun hingga kaki mereka menginjak lantai apartemen Donghae. Wanita itu sendiri yang menggenggam jemari Donghae erat-erat. Wajah pucat yang sedari tadi mendominasi di wajah Sungmin membuat Donghae menaruh khawatir. Ia sendiri juga ikut diam ketika Sungmin tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bercakap.

Toh lagi pula Donghae juga sedang enggan untuk bercakap. Ia juga ingin diam sejenak, memikirkan segala perasaannya yang tiba-tiba terasa hampa setelah mengetahui kehamilan Sungmin. Semenjak ia berada di Seoul sebulan lalu, Sungmin selalu menceritakan kisah rumah tangganya kepada Donghae. Wanita itu membagi semua keluh-kesah ketika hidup dengan Kyuhyun, suami yang bahkan tidak mencintai Sungmin.

Dan setahu Donghae, beberapa minggu ini status hubungan rumah tangga Sungmin semakin tidak jelas setelah Kyuhyun marah besar. Sungmin mengatakan jika tidak ada percakapan sama sekali antara dirinya dan Kyuhyun selama beberapa minggu itu.

Lalu ..

“Demi apa?”

Suara bergetar Sungmin terdengar lirih, hampir menyamai sebuah bisikan. Setelah suara dengan desah nada penuh kepiluan itu berlalu, ada desahan nafas berat yang terdengar.

“Demi apa.., aku hamil?”

Akhirnya tangisan Sungmin pecah, walau tanpa suara isakan yang berarti. Mata wanita itu mencucurkan air mata yang sedari tadi menggenang di pelupuk mata. Ia masih berusaha menahan isakan dengan menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. Ia meremas jemari Donghae, menyalurkan segenap perasaannya yang meledak tak karuan.

“Tidak mungkin ..,” Sungmin kembali mendesis lalu merunduk dalam-dalam. “Tidak mungkin aku hamil ..”

Donghae ikut menghela nafas ketika suara pelan Sungmin menyentuh gendang telinga. Ada perasaan kecewa yang ia tujukan untuk Sungmin. Namun, mungkin saja Sungmin hanya korban dari perilaku suaminya yang tidak tahu diri itu. Yeah, Kyuhyun pasti memaksa Sungmin ketika mereka melakukannya. Tidak mungkin Sungmin mau menyerahkan tubuhnya secara cuma-cuma kepada Kyuhyun.

Dengan segenap keberanian yang ia kumpulkan, ia menyentuh pundak Sungmin pelan. “Mungkin saja, Min. Kau sudah menikah.”

“Tapi .., kami .. Donghae-yah, eoddeokhae?” pertanyaan itu terlontar bersamaan dengan rengkuhan lengan pendek Sungmin di tubuh Donghae. Wanita itu terisak semakin keras ketika wajahnya terbenam sempurna di pundak Donghae. “Eoddeokhae?”

TBC

Author’s noote : mianhaeyo, readers .. Author sangat tahu kalau update dari chap 8 ini sangat-sangat telat. Mohon kalian mengerti dengan keadaan author yang sering drop. Author yang lagi menjalani masa penyembuhan harus sering-sering istirahat dengan berbaring. Dan hampir setiap hari kondisi author selalu drop, dan itu ngebuat author jadi nggak bisa ngapa-ngapain selain berbaring. Mianhaeyo, author harap kalian bisa ngerti (TT)

Untuk readers yang minta pw, jangan pernah kecewa. Karena author akan langsung kirim ke DM atau email kalian waktu author on di PC. Maaf kalo balas Passwordnya lama, karena nggak setiap hari author on lewat PC.

Segitu aja cuap-cuapnya. Terimakasih *bighug*

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

168 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 8/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. Huwawawawawawawawawaw….
    Ff yg ditggu2 akhrnya dtng ..
    Kyu mulai suka ma min? Wah makin rumit ni huhu ..
    Gws ya thor ..

  2. Gwenchana oennie, kita tetap sbr menunggu koq, doa kita menyertaimu semoga cepat smbh,
    Terima kasih udh meluangkn wktu bwt update chap 8 dsaat oennie sdg drop,

    Get well soon, fighting oennie,, kta tunggu chap 9 nya, sebisanya oenni bs update, kta tunggu reaksi kyu mendngr berita kehamilannya ming….
    #Give spirit 🙂

  3. senangnya ming hamil,, mudah2an dgan kehamilan ming hubungan kyumin makin dekat dan haemin jadi renggang.. heheehe
    buat author semangat ne.. aq do’akan cepet sembuh.. amienn

  4. Author…… cepet pulih ya

    Duh,,,, asli kacau banget ini rumah tangga kyu ma sungmin

    apalagi pertengkaran itu dlm bgt, dtambah sungmin hamil >_<

    Makin sulit sudah

    Author sehat selalu ya ^^

  5. aishh kakanya telat nih🙂
    kenapa chap ini serasa pendek?
    kenapa TBC ka
    gimana reaksi kyuhyun?
    aku tak tahu mau ngomong apa
    pokonya lanjut ka lanjut
    ditunggu
    cepet ya ka *withpuppyeyes😀

  6. Tuh kan Sungmin beneran hamil jdnya. Kasihan Ming biar gmnpun kehamilannya ini merusak smua rencananya..:(
    Sabar Minnie-ahh…
    Gmn nanti reaksinya Kyu ya tau klo Ming hamil..??smga dia ga kasar lg..

  7. Haduuuh aq kira tbc nyah pas umin ngasih tau kyu klo dia hamil,
    ternyata aq salah haha nanggung euy tbc nyah pdhl lgi sdih sedih nya aq,hihii
    tp knp sikap kyu jd agk berubah gtu?jgn” dy udh mulai suka ming haha

  8. huwaaaa akhirnya update juga😀 kyu lu jahat amat sih, kasian ming tau, donghae suka sama ming ?? apa reaksi kyuhyun pas tau ming hamil ?? Gws author🙂

  9. astaga jiyooo sehat sehat yah . jangan terlalu capek .
    terimakasih untuk post chapter nya🙂

    ditunggu chap chap berikutnya

    inget ! jaga kesehatan🙂🙂

  10. chukkae Sungmin Hamil? tapi kasian ming pasti klau ngomong sama kyu pasti kyunya gk percaya deh! Semoga keadaan rumah tangga ming baik” ajh deh *^▁^*. update kilat yh min!!!

    MIMINNN GWS YH!! FIGHTINGGG

  11. gpp thor kita maklm kok cpt smbh ya
    apa ming hamil??mank kpn kyumin nglakuin na??kykna ga ad deh chapter sblmna??ap aq yg klewatan ya??
    thor aq dah mnt pw lwat email tpi ga dksih??hiks

  12. Jiyoo sakit? GWS ya ;-;

    maaf Jiyoo, aku nggak dapet feel-nya di FF ini:( maaf bangeet.
    tapi, ceritanya semakin menarik kok:)

    keep writing jiyoo:) jaga kesehatan ya ^^

  13. yeay~ ming hamil ^^
    yah… semoga kyu mau nerima baby
    klo ming hamil brrti ming gak pisah sma kyu dong #hope

    kyuhyun-ah~ ming hamil anakmu apa tdk bisa kau mencoba menerima ming dan memulai semuanya dari awal?
    aishh… itu pasti tidak mudah, kyu pasti lebih sakitin ming klo tau ming hamil.

    buat author semoga cepat sembuh ne.. ^^
    biar para fansmu yg unyu-unyu ini mendapat asupan(?) yg cukup

  14. ya ampun aku selalu menantikan ff ini
    ternyata author lagi sakit
    get well soon ya author-shi
    aku setia nunggu2 ff ini ko
    apalagi ceritanya makin seru
    dan konfliknya kayanya bertambah
    semakin bikin penasaran
    kyu kayanya udah mulai suka min tapi masih gengsi aja
    kira2 kyu mw ngakuin anak min ga ya kalo min jujur
    min bakalan kasih tau kyu kalo dy hamil kan
    semoga lanjutannya engga lama
    author banyak2 istirahat ya semangat

  15. yeyyyy ming hamil,, seengganya kyu pasti bakalan mikir 1000 kali buat nyerein ming. lagian kan yg pengen nyere itu ming bukan kyu.

    dan dengan adanya sibaby kyumin bakalan saling ngejaga😄,, menurutku tapii😥 gak tahu deh authornya mau kaya gimana

    entah kenapa aku ngerasa kyu mulai cinta sama ming^^

    biarlah yg penting kyumin bahagia

  16. Ming hamil..!!
    Bingung sebener’a kyu udah mulai cinta belum sih sama ming..??
    Chap ini kerasa lebih pendek😦
    Cepet update ya chingu🙂
    GWS..!!

  17. Duhh,bingung deh sma kyuhyun ini
    Trs klo misalnya kyuhyun bnran ngamuk karna tahu kalau sungmin hamil gmna tuh :O
    Ohh~

  18. Dan sekarang Sungmin hamil? Ya Tuhan~
    Setelah pertengkaran mereka yg kayak gitu, apa Kyu bakal ngakuin itu anaknya?😥

    Donghae baru sebulan kan? Itu pasti anak Kyu :’)
    Ah, apa pernikahan mereka bakal terselamatkan karna bayi ini? Usianya sudah 3 bulan kan? Aaah, aku seneng, tp juga takut.
    Takut keadaan mereka semakin memburuk karna berita kehamilan ini.

    Oke, semoga km gak sakit-sakit lagi ya :’)
    Aku kemarin juga bolak-balik drop T.T

  19. GWS thor :* moga cepet sembuh dan bisa beraktifitas lagi yah😀
    Akh akhirnya nongol juga chapt 8nya xD udah nunggu2 thor :3 makasi ne udh nyempetin lanjut ni chapt pdahal lg sakit , ohya thor mangkin ke sini , mangkin sesuatu yah xD nambah nyesek tapi suer suka bgt deh ama ffnya xD ,, ming hamil gegara kyu noh kan -,- kasian ikan kretek kretek tuh pasti :p , kayanya udah mulai ada benih2 cinta ni si kyu , ihiy xD cepet update chap 9 ya thor , moga gws juga :3

  20. Ah~ kurang panjang dikit… Haha
    Tapi its okay~ ini bener bener bagus chapnya, masalah baru datang~ baby kyumin~ apa yg bakal kyu lakukan, ah ini pasti kyu tetep bakal nerima bayinya, btw nasib adeknya ming gimana? Kok gk ada?

  21. Aigoooo,, min hamil?? Min sedih banget yah? Pasti gegara kyu yg maksa waktu itu dan lgsung bikin min hamil.
    Knp malah hae yg nganter min? Hmm
    Kyu payah, sesukanya sendiri.
    Pasti ntar nyesel,, bikin kesiksa dulu deh chingu.
    ┼┼ee┼┼ee..┼┼ee┼┼ee..
    Lanjutttt, ditunggu next chapternya.
    GWS ne

    Big hug,
    (♥▿♥ʃƪ)

  22. hamil? nah loh~ smga kyu mau nerima deh :’) kasian ming,gws thor~ jga kesehatannya ^^ ff-nya jgn nyesek bgt ya~ gatega jadinya sma ming u,u

  23. Jgn sampe kyu mlah slah pham ama khamilan ming n ngira itu ank hae,
    N buat Authr, Mga cpet smbuh n bsa update ff trz y,

  24. Sungmin hamil??
    litle Kyu,apa ini akan menjadi perekat antar Kyumin atau Justru kebalikan.
    Jangan-jangan malah dikira anak dongek nanti

  25. akhirnya update jg eon udh dtunggu2..

    ngeri jg byangin kyu jd pmarah gnii..

    kshan bnget sm nasib ming apa lg ming hamil,, sbnarnya kbar baik bwt org yg rmh tangganya normal dan baik2 sj tp ini mahh, aigoo gak bsa byangin gmna klau kyu tau..

  26. omo~
    ming oppa hamil xD
    ming oppa, bilang ke kyu oppa aja, mungkin kyu oppa akan nerima kehamilan mu, oppa

    yah, gak apa, udah ada kemajuan di hubungan kyumin

    lanjut lanjut
    cepat sembuh ya

  27. Wah ming hamil. Apa kyu senang ya nanti. Keliatannya kyu udah ada feeling ama min. Ceritanya tambah seru. Ditunggu updatenya. Semoga cepat sembuh.

  28. ming hamil. semoga itu bikin kyuhyun luluh. bukan nuduh minh yg nggak2. kasian sungmin klo sampe kyu gk mau ngakuin itu anaknya><

    btw. get well soon jiyoo. hwaiting!^^

  29. Sungmin hamil???

    Kyaaaa!!!akan kah kyuhyun menjadi orang yang baik setelah tau bahwa sungmin hamil??

    Kalo dia meminta sungmin menggugurkannya bener2 deh tuh kyuhyun tidak memiliki perasaan untuk calon anaknya sendiri –a

    Lanjut saeng, ditunggu next partnya dan semoga lekas sembuh ya (ˇʃƪˇ)

  30. Updateee ;’) duhh gimana nih mkyu nerima anaknnya nggak ya?? Jangan jangan dia nuduh itu anaknnya hae lagi… Ayoo next chap ;* author keep healthy yah ;* hwaitinnggg ;* ;*

  31. Akhirnya update juga
    cepat sembuh ne?
    Aigoo,kok hubungan kyumin jadi gini
    kayaknya kyu juga udah mulai suka sama ming deh
    lanjjut

  32. huwaa.. penantian panjang dan singkat😦 hehe
    cepet sembuh chingu, biar bisa update tiap hari hehe. seneng banget sama ide ceritanya jleb deh hehe

  33. aaaaa…..nunggu update chap ni lama, tapi bacanya cuma bentar….hu…hu….gpp lah, yang penting update.
    aku seneng ming hamil, tapi biasanya kyu salah paham, bisa-bisa dikira bukan bayinya kyu, hikz
    gmn kalo dbkin cerita yg ga biasa, chingu?

  34. huaaaa… ini dia FF yg aku tunggu-tunggu
    pada akhirnya publis juga >_<

    eonnie knp sampai ngedrop ?
    Get well soon ya eon
    biar bisa lanjuttt… kkkkk~😉

    kyaa… sungmin hamil ?
    #yees
    tapi apa kyu akan menerimanya
    atau mungkin kyu bisa membuka hatinya untuk sungmin

    next eon,,, fighting fighting fighting🙂

  35. Gws ya author,,,,
    yg d’tunggu2 akhirnya update juga,,,,
    kyu kayak’nya udah mulai suka sama ming,,,,makin rumit ja,apalagi ming hamil,,,,
    bagaimana reaksi kyu kalo tau ming hamil,,,??kira2 bakal terima gak ya,mudah2an ja kyu mau nerima,,,,,
    penasaran sama lanjutan’nya,,,,,lanjut author,,,,,HWAITING,,,,!!

  36. itu anak kyu kan? tp kayanya kyu mulai suka ama ming deh. jd pasti seneng tuh.
    next chap nya yg cepet yaaa😉

  37. author ini yang kutunggu-tunggu😀
    Mwo?sungmin hamil,wah semoga kyu jd sadar amin~
    Author sakit apa?cepet sembuh yaa
    Ditunggu next chap update cpt yaaa😀

  38. Jangan2 nanti kalo ming kasih tau kyu, kyu nya nggak percaya itu anaknya. Terus dia nuduh itu anaknya hae karena ming sering pergi sama hae.

    Cepet sembuh yahh chingu…..

  39. akhirnya km update jg jiyoo-ya
    aigoo rumah tangga kyumin makin suram aja ini, tp semoga dgn kehamilan ming bisa damai ya..
    get well soon ya jiyoo-ya
    keep writing n fighting😀

  40. Wah akhirnya update juga..

    Kasihan minnie… Ntar hamil kyu ga mau ngakuin n nuduh hae deh kl hae appa baby min.. Hmmmm kasihan minnie….

    Rasanya chap ini ak cuap2 segitu saja. Btw author sakit apa? Cepat sembuh ya n semoha cepat pulih dr sakitnya…. Semangat… Gbu always buat author ^^

  41. akhirnya update..

    hmm..cepet sembuh ya author trus kembali fit lgi kesehatanya.
    kasihan sungmin mpe ketkutan gtu ma kyuhyn gegara hamil.
    semoga kyu cpet sadar klo sungmin tulus mencintainya.
    semoga chap depan update cepet

    ~amin~

  42. Astaga iya chap ini lambat yg updatenya (T.T) gwrs jiyoo.. Cepet sembuh supaya cepet menyapa readers dengan chap 9 ….

    Wih sungmin hamil O_O aduh penasaran ama respon kyu soal kehamilan sungmin gimana tuh kyu.. Pasti bingung dia juga.. Apa seneng?

  43. Iya ngga papa jiyoo, gws yaw=)) hehe
    kyuhyun kira2 bakal marah gak ya. Tapi kayaknya dia mulai aga gimana gitu sama ming. Lanjut yaa

  44. Walaah tbc T-T
    pdhal aer mata udh kluar thor!
    Suka bngt ff satu ini TvT saya ngecek tiap hr loh, kali ada update.an
    fighting thor ^^9 keep writing, smoga cpt smbuh & sehat slalu~ :3

  45. interaksi KyuMin di chap ini sedikit ngasih angin(?) buat aku eonn… senyum-senyum sendiri gak sadar😀
    aaaaaaaaaaaaaaaaa Minimi hamil??????!
    tapi banyakan HaeMin momentnya yah di chap ini?😦
    eonnie Jiyoo~~~ KEEP FIGHTING nulisnyaaaaaaaaaaaaa
    God bless youuuuu

  46. Loh kok pendek chapter ini, aku maunya lebih lagi T.T
    aku masih gak ngerti perasaan sungmin yg katanya cinta, tp begitu yah sudahlah biarlah berjalan sesuai karangan authornya, cie ming hamil, kyu sukses walau gak sengaja(?) apa pemaksaan waktu itu??
    Buat author cepet sembuh ya, banyak yg pgn author cepet sembuh jd cerita cepet update hehe semangat😀

  47. #GET WELL SOON JIYOO UNNIE

    Kyu udah mulai ada rasa ya sama ming?.o_O
    Coba jngan berantem mulu.
    MING HAMIL?. :O
    OMMO!
    CHUKKAE KyuMin!
    Semoga dngan hamilnya ming bisa membuat hubungan KyuMin membaik.

  48. makin nyesek aja rumah tangga kyumin,donghae jgn buat minnie tmbh sedih ya,sbnrnya ak sng ming hamil tp gmn dgn kyu….???
    author wlu apdt lm ak ttp stia nunggunya daebak……. 🙂
    author mudah2an cpt sehat ya FIGHTING….. 🙂 🙂

  49. Aduh karna sibuk berhemat Ria sampe gak beli pulsa buat bisa nontonss5….
    Akuuu ketinggalan jauhhhh yasalam (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Terakhir itu aku Baca chap 4 atau 5 yah? Ohmigat udh mau uas lagi gak sempet Baca kilat (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) /curcol panjang lebar/-_-”

    Jiyoooooooo Sungmin Hamil sama siapa?O,oa
    Kyuhyun?
    Gosh!! Lanjut kilat jiyooo!!
    Semangat yaaaah😀

  50. Eonn,ming hamil,anak siapakah itu? Apakah anak kyu?

    GWS ne eonn,mga cpat smbuh dari sakit.x,gak usah terlalu memaksakan diri untuk updet eonn,kita akan slalu mendukungmu fighting ne eonni

  51. yeey, akhirnya dipublish juga~
    semoga cepet sembuh ya,jiyoo~
    ga apa apa,walaupun updatenya telat yg penting tetep dilanjutin🙂
    penasaran akan reaksi dri kyu saat tw ming hamil anaknya.. kkk~
    tetep ditunggu lanjutannya~

  52. akhrnya… Stlh skian lma.. Update jga… Whoaa.. Tmbh rbet ja ni mslhnya.. Aishh kyukyu klo ska blng ja.. Mga ja hbngn mrka mkn mmbaik ne..

  53. O.o
    ming hamil??

    hamil disaat hubungannya dgn kyupil lg kacau yg ada ming dilema,antara senang dan takut.senang krn mengandung anak pria yg dicintainya.skligus takut klu kyupil menolak mengakui anak yg dikandung ming adalah anaknya.atau yg parahnya mlh menuduh anak itu adalah anak donghae…apa lg mengingat kyupil tidak mencintai ming.

    jleb moment!

    parah…

    sbnernya sikap kyupil ambigu.tapi -yaah…

    trus,gmana dgn adik sungmin? apa dia hamil jg??

  54. wuah akhirnya update juga…
    wah ming hamil kyu mantap skali buat langsung jadi kekeke

    its okay telat… tetep ditunggu ff nya …get well soon aja ya chingu… hehehe

  55. Author cepat sembuh dan semoga sehat slalu ke depannya,,

    jgn khawatirkan ff yg publish’y telat… Author sehat dulu..
    Wlwpun kami mnunggu ff author…

    Semangaaaat!!!
    Ff’y daebak author.

  56. TBC nya ganggu😦

    akhirnya Sungmin hamil,,
    Kyuhyun cepatlah berubah!! kau mencintai Sungmin, cuma g peka ajja…

    author, sakit? cepet sembuh ya🙂
    gpp kok lanjutin ff nya kalo udah mendingan🙂 aku tunggu lanjutannya🙂

  57. Umin hamil. . . . . .oh my g0d apa kyu mau menerima ? Hah pasti kyu gk mau mengakuinya nanti. . . . .malang nya nasb mu umin😦

  58. ya ampun kasian sama sungmin😥
    tapi kyu emng keterlaluan udah tau dia udah pnya istri masih suka wanita lain.. kyaaaa sedih😥

    iya chingu GWS ne!! aku harap ffnya cepet di publis ini bikin geregetan..😦 huh

    req dong aku mau kyunya luluh pas dia tau sungmin hamil nanti😦 jangan kasar terus aku ga tega liat sungminnya

  59. Aduh..
    Dr semua ff yg aku baca kyanya pernikahan ming ama kyu yg ini yg aneh bgt..sedih!
    Mereka bakalan bahagia kan?
    Oya gws ya sayang

  60. wah, semoga selalu sehat ya. nggak drop lagi🙂
    sungmin hamil? ku harap kyuhyun nggak marah besar. dan jangan pasangkan donghae dengan sungmin😦
    di tunggu update the next chapter🙂

  61. q gak bisa nebak gimana respon kyu pas tau sungmin hamil, apa bener marah kayak yang sungmin pikir? atau malah binggung sendiri ntar si kyu. q takutnya kyu malah ngira tuh bayi bukan anaknya dikira anaknya dinghae, kasian sungminnya aduh
    di tunggu lanjutannya …….

  62. Miiiing ㅠㅠ bagaimana iniiiii haaaa mau tak mau kau harus bersama drngannyaaaa rawatlah benih ituuuu mskipun terbesit benci tp bukankah kau mencintainya? ㅠㅠ rawatlah anak itu sbg bukti kau menyayanginya ㅠㅠ
    Bwt jiyu, get well soon dear~ aku tunggu next chapt ^^

  63. wahh.. mian Ming eonni, aku bahagia diatas kesedihanmu, tapi.. DEMI SMUA PISANG YANG PERNAH AKU MAKAN AKU SENENG MING HAMIL kkk~ jadi ya seenggaknya ada alesan buat KyuMin ttep bersama, Cha~ ngga sabar buat next Chap !

    jiyoo eonni, gomawooo *hug

  64. mwoooooooo,,,,,ming hamil, kyaaaa???? moga ini bisa buat hubungan kyumin jadi harmonis kayak pasangan laen,,,and moga kyu juga seneng punya aegy 🙂 ###next eonn#####

  65. Weeeh… Sungmin hamil!!! Gmn reaksi Kyu??? Apa dia percaya atau malah menuduh Sungmin hamil dg Donghae??! Galau to the max nih. Btw… Kyu marah Min blng begitu apa krn udah ada rasa atau krn harga diri merasa direndahkan? Moga aja dg adanya bayi ini mereka bs baikan n memulai rumah tangga dengan baik. Kasihan Min yg cinta ma Kyu. Tp kasihan Kyu yg pastinya bakal dilema krn ga cinta ma Min tp hrs hidup bareng.

    Bakal ada KyuSeo nya ga nih.

    Update nya jangan lama2 ya chingu.

  66. Naloooh tmbah binguung nentuiin perasa’an bang kyu nyaa….. #GWS yaa chinguu… Lamaaa jugaa gakk papaaa deeh… Yg pentiing sehaat aj duluu…..

  67. Mian baru comment di chap ini saeng. Ceritanya makin seru aja nih, buat si kyu makin suka sama ming dan tergila/? Wahh ming hamil?? Kok dia bingung gitu? Gimana reaksi kyu ya kalo tau ming hamil? Oh ya get well soon ne saeng ^^

  68. Syukurlah kyumin udah mulai tegur sapa.
    Mwo? Sungmin hamil?
    Bukannya ming harus senang?
    Apakah kyu menerima kehamilan ming?

  69. Ming hamil ?! Ming hamil anak kyu ?! Asik!! Kyu pasti entar sayang sama ming kkk
    Jgn gugurin kandungannya ya ming kasian aegya nya u,u

    Cepet sembuh ya kak,jgn sering sakit lg ne ^^

  70. eomma min hamil ???????

    kok kecewa ????? mank waktu melarikan dlam keadaan Tdak sdar kahhh ???

    eomma min appa kyu,,, kalian harus jujur dunkz Sma perasaan masing 2… kasian aegya kyumin T_T

  71. hai~~ aku baru buka wp mu lagi.. hiatus baca ff ._.
    Ming hamil? aigo~ semoga dengan hamilnya Ming itu bertanda baik buat hubungan KyuMin..
    hwaiting! ﹋o﹋

  72. huh kyu mulai egois minng gak boleh deket2 lelaki lain tapi kyu sendiri masih mencintai orang lain.
    ommo ming hamil? tapi kenapa ming nangis? apa ming takut kyu gak mau nerima anaknya?
    lanjuuuut

  73. eonnie wae?
    Kau skt apa?
    Smga kau cpt smbh ne ^^.
    Sbnrnya aku gk puas sh sma chap ini.cma ksh tau mingie pregnant aj,tp mengngat eonninya lg drop,ak ngrt ko,
    smangat yak eon.

  74. huhuu… Mian thor q bru bca epep ni.,,
    Sumph dehhh dsni q sbel bgt ma nae yeobo.,, knpa nae yeobo jhat bgt sihhh ma ming.,,?? Hu moga Kyu oppa cpt sdar.,, tpi kya nya d cpt ini Kyu oppa udh mulai” ada rasa ma ming.,,
    Heheee.,,
    Ming oppa cpt ksih tau Kyu oppa lagi hmil.,, Kyu oppa psti tnggung jwab😀

    Ok dehhh lanjut ya thor…
    Fighting… Cepet smbuh ya thor…

  75. Kayanya bakal seru deh,kalo di awal kyu gak mau tanggung jawab.. Kajja kajja dilanjutin donk.. Udah penasaran akut nih

  76. aq sangat suka ff wedding plan ini. . . Kayakx kyu mulai suka mha sungmin. . . . Tpi apa reaksi kyu jika tahu kalau sungmin hamil? Ah penasaran buanget ceritax. . . . Jangan lama lama part berikutx yah! Jebal

  77. Annyeong ^^
    Aigoo demi apa ceritanya bner2 seruuu ide ceritanya kyknya blm prnah ada jdi bikin tambah penasaran
    (ㅠ____ㅠ) Ayo bikin kyu menderita yaaa
    Buat chingu semoga cepat sembuh ^^

  78. Sory yªªªª thor baru coment sekarang, tpi serius ceritanya bagus ߪηĝє†, miris ߪηĝє† sama nasib ήЧά ming
    Ff ini updatenya berapa hari sekali yªªªª? P̶e̶n̶g̶e̶n̶ tau nih biar ga ketinggalan

  79. huaahhhh…
    kok ming gak suka gtu deengan kehamilannya…
    sebenernya kalu kyu tau dia pasti bakal suka juga …
    haaahh…lanjut net chapt jiyoo ssi….

  80. annyeong, aq readers bru. . .🙂
    lam kenal. . .
    ga sengaja ktmu ff ini. . . Lngsng baca chap ini. . .aq suka dech. . .penasaran ma lanjutan na. . .

  81. Kyaaaaa!!!
    Thor ini lagii seruu cepatt cepatt di post lgi yaa thorr *kedipkedipp*
    Kasiian ming , coba deh dy ama hae pasti ga bakal disakitin *plakk #diserbu KMS ><
    Smoga kyu cepet tau deh + dy kaga marah"😀

  82. Annyeong…aku member baru di sni ^^
    ff’nya bagus bgt aku suka bcanya,tpi dsni kasian mingnya hrs nangis krn ulah nya kyu,semoga kehamiannya ming bakal buat kyu berubah lebih baik lgi ^^

  83. Mwo ???? Ming hamil ??
    Gimana jadinya kelanjutan hubungan ming ama kyu ??
    Moga aja dg hamilnya ming membuat hubungan antara ming ama kyu jdi lebih baik🙂

  84. kak, ini jezzySparkyu yang di twitter.. maaf kak selama ini jadi sider. Maaf banget kak.. aku udah baca sampek END. dan aku sangat menyukainya. buat FF macam gini lagi donk kak.. keren..

  85. Chapter ini lebih pendek ? bener ngga?
    sebenernya “udah tahu” endingnya sesuai dengan judul🙂
    tapi kalo ngga dibaca kan kurang greget #plaak

    ayo dong hubungan kyuminnya di “baikin”. aku ngga suka sikap kyuhyun. eh? apa kabar seohyun? ngga muncul ya..

    TBC nya mengganggu pemandangan -__-

    KEEP WRITING

  86. semoga kehamilan sungmin membawa berkah..tapi ya author knp sungmin trs yg diceritakan…knp tdk prnh ada kyuhyun pov…apa dy msh sering main perempuan diluar sana..gmn sifat kyu skrg smnjk prnikahan nya…apakah prntyaan ku trjwb di chap brkutnya…kita lihaaat

  87. Hmm … hamil memang itu kuasa tuhan ya buat mempetsatukan kyumin… secara kyu kyknya udh mulai suka dgn min… hanya gengsi masih tinggi min juga gt

  88. Tuh kan min hamil gara2 kyuhyun.
    Aku sdh duga tuh sejak kyu ‘meniduri paksa min’.
    Makin dibuat penasaran!!
    Aku langsung lanjut ya

  89. Bagaimana reaksi Kyuhyun kalau tau Sungmin hamil? Apa Kyuhyun mau mengakui kalau anak dalam perut Sungmin itu anaknya?
    Wah makin penasaran nih

  90. Semoga kyu gak kasar2 lagi kalo tau ming hamil
    semoga aja dengan hamilnya ming buat kyu cinta sama ming
    penasaran deh sama reaksi kyu kalo tau ming hamil, jangan2 ntar kyu nuduh yg enggak2 lagi

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s