Wedding Plan | KyuMin | Chap 7/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 7/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

“Apa?” tanya Sungmin saat ia merasa dipandangi oleh mata iblis Kyuhyun. “Apa yang kau inginkan?”

“Kukira kau wanita tegar yang tidak mudah menangis. Ternyata kau wanita lemah. Hah, mudah sekali membuatmu menderita,” Kyuhyun berucap dengan nada pelan yang terkesan santai. “Bukan salahku. Kau yang membuatku bertindak kasar.”

“Apa aku perlu membuatmu marah seperti tadi?” Sungmin memicingkan mata.

“Apa aku perlu membuatmu menangis seperti tadi?” Kyuhyun membalik pertanyaan Sungmin lalu terkekeh pelan. “Menyenangkan sekali bermain denganmu, yeobo.”

Tiba-tiba suara getaran ponsel terdengar nyaring, ponsel Kyuhyun mencoba meminta perhatian. Dengan gerakan pelan lelaki itu merogoh saku celana dan meraih ponsel. Ia terlihat berbicara selama beberapa saat dengan sang penelpon, sesekali tertawa pelan. Setelah selesai bicara, ia kembali menyimpan telponnya.

“Ada seseorang yang harus kita jemput di bandara. Cepat bersiaplah, aku tidak mau membiarkannya menunggu,” kata Kyuhyun—berlalu dari hadapan Sungmin dan menghilang di balik pintu kamar.

OoOoO

Dua orang itu berdiri di pinggir sebuah gate dengan papan yang bertuliskan penerbangan dari negara China. Entah siapa yang akan datang dari China, Kyuhyun tidak mengatakannya. Yang Sungmin tahu, ia harus bersikap seperti seorang istri Cho Kyuhyun di depan orang tersebut. Setidaknya ia harus tersenyum dan terus memeluk lengan kekar Kyuhyun.

Oh, tidak ..

“Untuk hari ini, aku akan libur. Mungkin lusa aku akan mulai bekerja ..”

Suara tenor seorang lelaki mengalun dengan nada santai, dari seseorang yang lewat di belakang Sungmin. Jiwa wanita itu tersentak lembut ketika warna suara tersebut sampai di gendang telinga. Kepala Sungmin menoleh dengan gerakan lembut ke arah sumber suara.

“Aku akan menghubungimu nanti. Yeah, bisa kupikirkan ..”

Sungguh, suara tenor ini benar-benar berhasil menghinotis Sungmin, membuat gadis itu beranjak dari tempatnya berdiri. Kenapa lelaki dengan dandanan khas anak muda itu begitu tidak asing di telinga Sungmin?

Lelaki yang ada di sana, dengan kaca mata hitam, headphone, juga dengan balutan jaket kulit berwarna cokelat gelap dan celana jeans biru muda. Dia menenteng tas punggung, tetapi juga menggenggam pegangan koper seret dengan ukuran besar. Mungkin dia turis yang akan menetap di Seoul—atau daerah lain di Korea Selatan.

Bukan itu yang membuat Sungmin penasaran.

Ada sesuatu yang mengganjal di dada saat wanita itu memperhatikan sosok tersebut. Dan sepertinya, Sungmin harus menyeselaikan ini semua. Sebelum ..

Astaga! Lelaki itu membalik badan dan memperhatikan sekitar selama beberapa saat. Itu membuat dada Sungmin berdesir selama beberapa saat manakala pandangannya jatuh pada wajah pemuda tersebut. Tanpa diperintah, bibirnya melengkung mengulas senyum.

“Donghae-yah,” panggilnya pelan. Wanita itu pun melangkah mendekati pemuda tersebut, menepuk pundaknya pelan. “Lee Donghae?”

Lelaki itu menatap Sungmin lekat-lekat ketika samar-samar ia mendengar namanya dipanggil. Alis matanya naik, kemudian ia melepas kaca mata hitamnya. “Ne?”

“Lee Donghae?” panggil Sungmin lagi, kali ini dengan suara yang lebih jelas. “Kau .., Lee Donghae, ‘kan?”

Kepalanya mengangguk pelan, “Benar. Aku Lee Donghae.”

Mendengar hal itu, ekspresi wajah Sungmin berubah seketika. Mendadak dua kelopak matanya berair, menampung beberapa bulir air mata. Dua kepalan tangan Sungmin menepuk dada seseorang bernama Lee Donghae itu, lalu terisak pelan. “Kemana saja kau selama ini? Setelah acara kelulusan, kau pergi begitu saja. Kau tahu, aku begitu kecewa saat tidak bisa menemukanmu saat itu.”

Lelaki itu tidak dilanda kebingungan saat ia disambut oleh tangisan oleh seorang wanita mungil. Ia hanya diam ketika menyadari kehadiran sosok wanita ini. Ia mengenalnya, ia mengenali sosok wanita ini.

“Sungmin-ah ..”

“Aku merindukanmu, Donghae-yah. Aku membutuhkanmu. Kenapa kau meninggalkanku?”

Dua lengan Donghae menarik tubuh Sungmin ke pelukannya, merengkuh tubuhnya dan menyalurkan seluruh kerinduan yang ia pendam selama ini. Tidak bisa dipercaya, baru beberapa menit berada di Seoul, ia sudah menemukan cinta lamanya—sebenarnya sahabat lama. Tak pernah terpikir sekali pun jika ia akan bertemu Sungmin di bandara dan mendapatkan pelukan serta tangisan seperti ini.

“Aku juga merindukanmu, Sungmin ..,” kata Donghae sambil mengelus pucuk kepala Sungmin.

“Donghae-yah ..”

OoOoO

“Sudahlah, jangan menangis seperti itu. Kau membuatku dipandang aneh oleh orang-orang,” Donghae segera menghapus jejak air mata Sungmin dengan jemari tangannya. Sungguh ia merasa tidak enak dengan pengunjung bandara ini.

Sungmin berusaha menghentikan tangisnya, lalu menatap Donghae. “Aku .., terlalu senang bertemu dengan .., mu.”

Donghae mengulas seulas senyuman, “Benarkah? Apa kau begitu merindukanku?”

“Sudah berapa tahun kau meninggalkanku?” Sungmin memukul dada Donghae.

Donghae merengkuh pundak Sungmin dan meremasnya pelan, “Bagaimana kabarmu?”

Binar mata Sungmin meredup saat pertanyaan seperti itu terlontar untuknya. Ia tersenyum sekilas, “Donghae-yah, aku telah menikah ..”

Menikah?

“Aku menjalani pernikahan yang salah. Aku .., menikahi kekasih adikku sendiri.”

Serasa ditampar oleh suatu perasaan asing, Donghae merasa tertohok dengan pengakuan Sungmin. Nyaris saja ia tak bernafas selama sepuluh detik lamanya jika sentuhan lembut Sungmin di telapak tangannya tak menyadarkannya. Wanita itu memandangnya dengan pandangan lembut seperti dulu, persis seperti saat mereka masih SMA dulu.

Salah satu lengan Donghae terangkat, membelai pipi Sungmin yang lembab. “Seharusnya aku tak pergi meninggalkanmu. Seharusnya kau tidak menikah dengan siapa pun hingga aku kembali. Sungmin-ah, mianhaeyo ..”

OoOoO

Pukul 11.45 p.m ..

Sudah hampir tengah malam, dan Kyuhyun belum bisa memejamkan mata barang sedetik pun. Ia memutar tubuhnya, memandangi sisi ranjangnya yang kosong. Sungmin belum pulang, mungkin masih asyik kencan dengan teman lelakinya yang ia temui di bandara tadi.

Kira-kira, siapa lelaki yang Sungmin peluk di bandara tadi?

Ia tidak melihat wajah lelaki itu dipernikahannya dulu. Apa mungkin kerabat jauh Sungmin?

Tidak mungkin. Sungmin menangis kemudian memeluk lelaki itu setelah mereka bertatapan selama beberapa saat. Sepertinya lelaki itu bukan lelaki biasa bagi Sungmin. Setelah mereka berpelukan, mereka duduk di salah satu bangku dan Sungmin masih saja menangis di hadapan lelaki itu.

Mungkinkah kekasih lama Sungmin?

Tiba-tiba sosok Sungmin muncul di ambang pintu, gadis itu memandang Kyuhyun selama beberapa saat kemudian memasuki kamar. Ia menghampiri almari dan mengambil piyama baru dari dalam sana.

“Dari mana saja?”

Gerakan Sungmin terhenti saat Kyuhyun mengucapkan kalimat pertanyaannya. Namun sedetik setelahnya ia kembali melakukan apa yang akan ia lakukan. “Maaf karena telah meninggalkanmu di bandara.”

“Terlalu asyik berkencan sehingga tidak ingat dengan siapa kau datang ke bandara?”

“Maafkan aku ..”

Ucapan maaf itu tak tersahuti manakala Sungmin lebih memilih untuk pergi ke kamar mandi. Wanita itu tampak enggan menanggapi ucapan Kyuhyun. Yeah, ia terlalu lelah untuk berdebat dan mendadapatkan pukulan telak dari tangan suaminya. Lebih baik diam dan menyimpan segalanya sendiri, tanpa harus mengucapkan sesuatu yang tidak penting kepada lelaki keras kepala seperti Kyuhyun. Membela diri tentang kesalahannya di bandara tadi, akan membuat emosi lelaki itu memuncak. Jadi Sungmin melontarkan kata maaf dan cepat berlalu.

Terlalu asyik berkencan sehingga tidak ingat dengan siapa kau datang ke bandara?

Kalimat Kyuhyun yang paling akhir kembali melintas di ingatan Sungmin, menyadarkannya akan tuntutan Kyuhyun yang mungkin akan kembali ia dapat. Pasti Kyuhyun sudah tahu dengan siapa ia pergi dari bandara setelah melupakannya. Benar, Sungmin sempat melupakan Kyuhyun saat ia bersama dengan Donghae. Entah bagaimana bisa, yang jelas Sungmin tidak memikirkan Kyuhyun sama sekali saat Donghae ada di sampingnya.

Lantas, apa ia harus menjelaskan semuanya?

Tidak mungkin. Kyuhyun tidak akan mati penasaran jikalau aku tidak menjelaskannya.

Batin Sungmin menjawab dengan seenaknya, setidaknya menenangnya segenap perasaannya. Benar, kenyataannya akan seperti itu. Kyuhyun tidak akan memikirkan apa yang telah terjadi kepadanya, karena Kyuhyun tidak akan menaruh peduli kepada Sungmin.

Benarkah?

Apa aku harus meneruskan perasaan cintaku kepadanya?

 

Sungmin menarik pintu kamar mandi, keluar dari dalam, dan segera berjalan ke arah ranjang. Ada tubuh Kyuhyun di salah satu sisi, untung saja ia memunggungi posisi Sungmin. Wanita itu langsung merebahkan tubuh lelahnya di atas ranjang.

“Sungmin ..”

Wanita itu terkejut setengah mati ketika suara bass itu terdengar mendominasi ruangan kamar ini. Ia kira Kyuhyun sudah terlelap tidur. Apa ia membangunkannya?

“Hm?” jawab Sungmin, singkat.

“Siapa lelaki yang kau temui di bandara tadi?”

Sungmin menggerakkan tubuhnya memunggungi Kyuhyun, “Teman.”

“Kau menangis saat bertemu dengannya.”

“Apa pedulimu?” sengit Sungmin—setelah ia mengumpulkan segenap keberanian untuk mengucapkannya. “Kita memang telah menikah. Tetapi, bukankah duniamu tetap duniamu? Duniaku tetap duniaku?”

“Aku heran, Seohyun tidak sepertimu. Tutur katanya lembut dan dia selalu menanggapi ucapanku dengan jawaban sopan. Tapi, kau? Tidak kusangka sifat kakaknya lebih ..”

“Tak kusangka sikap kekasih Seohyun lebih buruk dari binatang,” Sungmin menginterupsi ucapan Kyuhyun.

“Bagaimana pun juga, kau budakku.”

“Istri bukan berarti budak,” Sungmit meralat ucapan Kyuhyun dengan nada sengit. “Aku ingin tidur, tidak pernah mau berdebat denganmu sebelum tidur. Jadi jangan ganggu aku.”

“Brengsek ..”

OoOoO

Kyuhyun benar-benar tersinggung dengan ucapan Sungmin, sampai-sampai ia tidak bisa tidur sama sekali malam ini. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk minum wine dengan kadar alkohol rendah seorang diri. Untung saja esok hari masih termasuk hari libur untuknya, jadi ia tak perlu memikirkan segala pekerjaan yang mungkin tertunda. Mungkin setelah mabuk, ia bisa pergi istirahat.

Mengistirahatkan pikirannya yang lelah. Sungmin memang benar-benar brengsek, wanita itu benar-benar menantang dirinya untuk berperang. Setelah pernikahan sial ia berlangsung, mendadak perilakunya yang kalem berubah. Sungmin lebih senang menyangkal ucapannya, membuat darahnya naik, lalu tanpa sadar melakukan tindakan kasar.

Sebenarnya Kyuhyun tidak pernah berniat seperti itu. Toh perasaan marah yang seperti itu tidak pernah muncul sebelum-sebelumnya. Hanya Sungmin yang dapat membuatnya marah hingga sedemikian rupa. Dan seharusnya itu tidak terjadi jika Kyuhyun tidak ingin berada dalam bahaya esok hari. Bisa saja Sungmin melaporkannya ke polisi karena masalah kekerasan dalam rumah tangga suatu hari.

Oh, benarkah Sungmin akan melakukan itu?

Mungkin saja. Ancaman Sungmin tidak bisa dianggap enteng, ia tidak bisa memandang Sungmin sebelah mata seperti dulu. Sungmin bukan sosok penurut dan pendiam jika tengah berada dengannya. Dia bukan sosok kalem yang sering diceritakan oleh ibunya saat mereka belum menikah dulu.

Sial!

Tiba-tiba, botol wine itu terangkat oleh sepasang tangan perempuan. Lalu setelahnya, pemilik sepasang tangan itu menuangkan isi dari botol wine itu ke dalam gelas berleher panjang yang kosong milik Kyuhyun.

“Apa yang membuatmu tidak bisa tidur?” tanya wanita itu dengan nada suara pelan. Ia menyangga dagu lalu menatap wajah Kyuhyun dengan pandangan sayu, tidak seperti biasa. Mungkin karena ia baru bangun tidur, jadi tatapannya berubah sangat sayu walau menatap wajah Kyuhyun.

“Kau ..,” jawab Kyuhyun lalu meneguk winenya.

“Sudah kuduga,” Sungmin terkekeh pelan. Ia meraih botol wine itu dan menuangkan kembali ke dalam gelas Kyuhyun. “Biarkan aku menemanimu minum sampai kau tertidur.”

“Tidak perlu. Kau bisa pergi sekarang.”

“Kyuhyun-ah, jangan seperti itu,” nada suara Sungmin yang serak mengalun. Pandangannya yang tajam kini jatuh pada sepasang manik mata Kyuhyun. “Kita suami-istri.”

“Hah, lucu sekali. Setelah kau mengatakan tentang ‘duniaku-duniaku, duniamu-duniamu’, sekarang kau mengakuiku sebagai suami,” Kyuhyun balik menantang Sungmin sambil melempar tatapan meremehkan.

“Aku mengatakannya karena aku tahu, kau masih mencintai adikku, bukan?” pertanyaan berbahaya itu terucap pelan, tentu Sungmin sangat berhati-hati dalam mengucapkannya.

Kyuhyun tertawa pelan, “Kau benar. Aku masih sangat mencintai Seohyun, adik kandungmu.” Kyuhyun membuang pandangannya lalu menepuk dada, “Tidak ada yang bisa menggantikannya.”

“Apa aku tidak bisa menggantikan posisinya ..,” Sungmin bangkit lalu berjalan mendekati tubuh Kyuhyun. Wanita itu memainkan jemarinya di dada bidang Kyuhyun, “Di hatimu?”

“Lee Sungmin, apa yang kau tanyakan?” Kyuhyun menolehkan kepala ke kiri—pandangannya langsung disambut oleh wajah rupawan Sungmin yang berada tepat di hadapannya. “Bodoh.”

“Kita ini suami-istri. Apa kau tidak berniat belajar mencintaiku? Jika kau melakukannya, aku akan melakukannya juga,” Sungmin berbisik tepat di lubang telinga Kyuhyun. “Bagaimana? Apa kau setuju?”

Kyuhyun terpaku dengan tatapan mata Sungmin yang terkesan ingin menyelami manik matanya. Deru nafas hangat yang menerpa kulit wajahnya membuat Kyuhyun tak kuasa bernafas. Ternyata Sungmin memiliki wajah yang manis, cukup manis jika dilihat dari jarak dekat.

Lihat, Kyuhyun begitu terpesona sampai-sampai ia tak bisa melakukan apa pun saat Sungmin mempersempit jarak di antara wajah mereka. Ia mengecup bibir tebal Kyuhyun, mengulumnya dengan gerakan lembut nan pelan. Tidak ada lidah yang bermain di sana, hanya sepasang bibir manis Sungmin.

Oh, Kyuhyun tak kuasa membuka mulutnya untuk memulai perang lidah. Bahkan ia tak bisa membalas ciuman Sungmin. Ia benar-benar tersihir dengan tindakan Sungmin—yang tiba-tiba membuat dadanya merasakan sengatan halus.

Ciuman itu akhirnya berakhir, Sungmin yang mengakhirinya. Wanita itu menjauhkan wajahnya, menatap wajah Kyuhyun sekilas lalu tersenyum. “Kau menolakku?”

“Huh?”

“Aku sudah menawarimu suatu hal bagus, tetapi kau menolaknya,” Sungmin melepas rengkuhan lengannya di pundak Kyuhyun. Sebenarnya ada sebersit rasa kecewa yang hinggap di celah hati Sungmin saat Kyuhyun tak kunjung menjawab ucapannya. Itu berarti, Kyuhyun benar-benar telah menolaknya. “Sudahlah. Aku lelah mengajakmu bicara,” ucap Sungmin—sambil menuang wine ke gelas Kyuhyun dan meneguknya.

Kyuhyun berdehem lalu mengalihkan pandangannya ke sembarang tempat. “Kau .., kau membicarakan hal yang tidak penting seperti itu,” kata Kyuhyun seenaknya.

“Yeah, memang tidak penting,” kepala Sungmin mengangguk-angguk pelan. “Maaf karena sudah mencuri ciumanmu.”

“Tidak apa,” Kyuhyun menatap Sungmin. “Kau boleh melakukan itu sesukamu.”

Mendengar hal itu, Sungmin terkekeh—miris. “Tetapi kau tidak boleh melakukan itu sesukamu terhadapku.”

“Apa? Kenapa?”

“Aku akan melabuhkan hatiku pada lelaki lain, dan itu bukan dirimu.”

TBC

Author benar benar minta maaf karena terlambatan dalam mempublish ff ini. Tiba-tiba kondisi author drop dan otomatis author nggak bisa ngapa-ngapain. Author minta maaf, maaf … Semoga kalian masih bisa bersabar menunggu ff ini ..

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

152 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 7/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. G nyangka muncul hae d part ini…. Dan jd masa lalu sungmin

    Nah kan kayany mulai kebalik sungmin bakal ma hae lg nie. Kyu yg bakal kelabakan.

    Emmmm makin seru,,, g nyangka seberani itu d bagian akhir..

  2. Omo!!ada lee Donghae datang,,asikkk kayaknya bakalan makin menarik nih apalagi dg pengakuan terakhir Ming,owww ke hati siapa kira2 Ming akan berlabuh??

    Lanjuttttt jiyoo🙂

  3. Huaa.. akhirnya.update juga..
    Wah ada Donghae Nih, Donghae cinta lamanya Ming, jgn2 Ming bakal balik lagi ke Hae?? Andweeee..

    Kyu sama Ming masih perang dingin nih.. kapan yaa mereka bersatu..
    Kkk~ mencuri ciuman.. mencuri kok bilang bilang kkkk~
    Kenapa kyu gak terima aja sih, kenapa?? Kyu pasti gengsi niiih huh:3

    Omona Ming apa yg kau katakan itu.???? Huh andweeeeeeeeee…

    Next;;)

  4. Akhirnya setelah nunggu ff ini update juga😀
    Kapan kyu sadar sm perasaan ming ya😦

    Authornya semangat ya, dan cpt sembuh😀

  5. kyu babo! knp diem aja, harusnya jawab ‘setuju’ ke sungmin.
    ini lg donghae ngapain dateng2 -_- hahaa
    kyumin moment lg dong~

  6. hadehh TBC TBC terus ,:(

    Eoh? Ada Donghae,, jangan” sungmin suka dengan Donghae lagi ??

    Duhh Perang dingin nii kyu ama sungminn,,😀

    Yahhh kenapa ngak kamu terima tawaran sungmin kyu. Entar kamu nyesal ngak nerima tawaran sungmin ??

    GWS Eon😀

  7. huaahh akhirnya ming ktmu sm cinta lamanya, udh gpp ming sm donghae aja ksian jg di siksa mulu sm kyuu..
    nah loh kyu udh mulai cmburu tuh..

  8. aah~ ga apa walaupun telat juga,karma sudah tertebus dgn chap yg amat sangat seru.. apalagi dgn kedatangan hae yg akan membalikkan kesesakan.. hahaha
    ayo ditunggu utk lanjutannya jiyoo~
    hwaiting~

  9. ya ampun ko pendek sekali tiba2 udah TBC
    asyik ada orang ketiga
    si hae pasti aada dipihak min hehehe
    suka sama sikap menantang min
    kalo begini kan bikin kyu makin penasaran
    terus jadi lupa sama seo
    kyu itu sebenernya udah tertarik sama min cuma gengsi aja
    hati2 kyu karma itu ada apalagi min udah tegas nih
    suka sama adegan terakhir
    pasti bikin kyu kesel nih hehehe
    aigo author-shi
    cepet sembuh ya
    mudah2an engga drop lagi
    terus apdet ff nya cepet deh hehehe
    semangat

  10. KyuMin mulai manis tingkah lakunya. Kyuhyun merasakan sengatan halus? wow!
    Oh no! Donghae keluar? jiyoo~ tolong jangan pasangkan Donghae dengan siapapun termasuk Sungmin. Donghae cuma untuk Eunhyuk.😄
    di tunggu next chapter.

  11. Omona,, evil oppa tetep ajah kasar gitu sama umin.
    Mwo? Donghae sahabat umin? Dan umin cinta lamanya eoh? Ohoho bikin evil oppa jeles dulu ne dan bikin dia nyeseeeel. Hoho
    Dan hmmh siapa yg sebenernya bakal ditemuin evil oppa di bandara sampek” ngajak umin??
    Lanjut chinguya,, ditunggu next chap.
    Kilat ne updatenya (งˆ▽ˆ)ง

  12. ihirrr orang ketiga munculll,rasain loh Kyu *dibakar Sparkyu

    boleh ngomong nggak Jiyoo?ini pendek banget…tapi nggak papa lah
    biar dikit tapi,bikin penasaran bangett🙂
    Cepet sembuh Jiyoooo,keep writing
    Semangatttt!!🙂

  13. perasaan chap ini pendek atau hanya perasaan aku aja? ah aku terlalu pake perasaan sih -,-
    파이팅, 생!!! next chapter jangan lama ya kkkk~

  14. whuuaa makin seru nihh.. kyumin jd main bales2an, tp apa mungkin ming bakal ngelupain kyu? bagaimanapun ming itu ttp cinta sm kyu.. tp aku mau liat kyu, apa dia cemburu ngeliat ming sm hae nanti..
    lanjut ya jiyoo-ya🙂

  15. good ming good…
    biarlah cho nnti yg bkalan mndrita krna pnyesalan.
    hehehehe.

    untng jga kluar hae yg bkalan bntuin umin bwt nyadarin kyu.

    hah, gpp. yg pntng jga k sehatan-a. yg pntng jga ff-a d lnjt mski update lma jga gpp.
    ttp smangat ><

  16. Wih msh anget nih ff min xD !!
    Mangkin mantap aja nih , si ming udh mulai nakal nih xD ,, asik asik ..daebbak daebbak lanjut terus min , hwaiting ^^ !!!

  17. Pendek banget thor part ini. ._.
    Aseeeek~
    Thor buat si cho itu makin jealous sama bunny ming.
    Ada ikan mokpo pula disini dan jadi masa lalunya ming.😀
    Kkkkk~
    Bakal ada yng terbakar api cemburu nieee.😀
    *smirk

    Author cepat sembuh! ^^

  18. author lm bngt apdetnyaaaaaa,ceritanya ttp bkn pensaran gmn ya kok rumah tagga kyumin makin ribet sih thor……..?????????????
    Minnie walaupun berubah kasar tapi ak ttp kshan dia kyknya kesiksa bng
    kyu kamu kn dh nikah ama minnie jgn gtu dong,nanti klu minnie d ambil orng bru nyesel lho
    tuh muncul lee donghae waaaahhh tanbh seru author
    lanjuuuttttttt………….. 🙂 🙂

  19. “Kita ini suami-istri. Apa kau tidak berniat belajar mencintaiku? Jika kau melakukannya, aku akan melakukannya juga,”

    “Aku sudah menawarimu suatu hal bagus, tetapi kau menolaknya,”

    “Aku akan melabuhkan hatiku pada lelaki lain, dan itu bukan dirimu.”

    oke~ kata” ming yg pertama bikin gue senang dan berpikir apa mereka bakalan memulainya dari awal
    kata” ming yg kedua bikin gue pegen cekik kyu #dicekikkyubalik😄
    dan kata” ming yg ketiga saat nya gue bilang WAW~ ming bilang kaya gitu dari hati atau karena kyu sdh menolak tawaran ming?
    donghae datang di saat yg tepat, jdi biar ming gak terlalu tersiksa nanti nya
    hati” kyu… kau bisa menyesal karena sdh menolak tawaran ming

  20. yaampun makin penasaran aja nih sama ni ff
    ada donghae baguslah buat menghibur sungmin
    hyaa kyu bilang saja kau cemburu pada donghae iyakan yakan wkwk
    senang melihat kyu menderita wkwk
    lanjut kaaa
    tapi jangan terlambat lagii yaa….::D

  21. Huaaaw akhirnya update.. Seneng deh didatangkan donghae buat sungmin (ˇ ヮˇʃƪ) kyuhyun emang harus dikasih pengompor(?) supaya sifat posesifnya keluar ….. Dan yeahhh sungmin udh turunin senjata (?) dia mau nawarin pernikahan dgn cinta kenapa kyu nya begitu coba … Wah sungmin mau balik ke donghae nih wkwkwkwkwkwkwk .. Sukurin dirimu cho Ψ(`▽´)σ….. Harus ada pukulan telak dari donghae nih supaya kyuhyun sadar udh sedikit demi sedikit peduli ama ming….. Wah jaga kesehatan ya jiyoo ……..

  22. Omo dipart ini ada hae muncul
    Nah loh hae jga msalalu umin

    Hah ntu dipart trakhir bnran umin nyium kyu dluan

    Yaak tbc mengganggu
    Next

  23. Hohohoho aknkah ada flasback soal kbrsmaan ming ma hae..?? Msa iya ming ma hae..?? Trus kyu..?? Omg p ming mau bles kyu lwat hae..??? Hemmm ,,,,, penasarannnnnn,..,.,
    update klat ne..

  24. Aku baru baca /.\
    Woaaaah!! Ada tokoh baru. Donghae.
    Oke, mungkin ada baiknya Sungmin bersama Hae. Yah, setidaknya Sungmin tidak harus menderita lahir batin bersama Hae kan? :’)
    Sudah cukup Sungmin tersiksa bersama Kyu..
    Pengennya sih akhirnya Kyu sadar kalo Sungmin sangat berharga untuknya, tp apa iya Kyu bakal menyadarinya?😦

  25. Waahh..
    Cepet sembuh ya author..
    Mianhae aku minta buru2 publish kemren..

    Soal na penasaran bgt..
    Heheheheh

    Lanjutkann..

  26. sungmin yg sllu menantang kyu
    nunjukin kalo dia tdk trllu lmh di dpn kyu

    dan donghae stdkY bs di jadikanY tmpt pelarian

    bkln sprti apa slnjtY?

  27. itu…itu….ming kenapa bisa kayak gitu ke kyu?nyampe berani cium2 kyu?
    sadar ga dia tuh?
    asyek….hae emang pas jadi kekasih lamanya ming….
    pingin kyumin moment dibanyakin donnkkkk…..<3

  28. Ini cintanya ada segi berapakah? O.o hoho
    ming ama donghae aja gppa, aku ikhlas kok *lol
    Oh ya, buat authornya GWS ya ^^

  29. Pendek bgt author >.<
    Sungmin mau sama Hae yah? Sempet bingung kenapa Sungmin tiba2 bersikap seperti itu :3
    Ternyata si epil bisa juga terpesona sama Ming~ kkk
    Updatenya jangan lama2 nn

  30. Jleebb bgt demi apapun yg sudah ming ucapkan,
    mirisss bgt,
    kpn sih si kyu mau memahami perasaan ming,
    skrg ada hae,jd ming nyah berpaling,huweee
    chingu aq tnggu chap berikut nyah ne

  31. Chinguuuuuuuuu… Fightiiiiinnnnnnnngggggggggg!!!!!!!!!!

    Semoga bisa seger buger lagi.. hehe

    Aaaaa suka banget sama “Aku akan melabuhkan hatiku pada lelaki lain, dan itu bukan dirimu.”.. Rasanya JLEB bangettt… Hahaha Kyu nanti pasti berbalik, kelabakan sendiri…

    Penasaran banget chingu.. ^^ di tunggu ne?

  32. arggg….. rasanya aku belum puas bacanya eon
    rasanya kurang panjang, lagi seru dan tidak sabar untuk membaca part selanjutnya.

    yeee… cinta lama sungmin kembali
    Ada Donghae
    apa kehadiran Donghae akan menjadi orang ke 3 di antara rumah tangga KyuMin ?

    Kyu kau membuang kesempatan yang bagus, apa kau tidak ingin belajar untuk mencintai istri mu ?

    next eon….

  33. Ahhhhh…..akhirnya sungmin dapat bangkit dari keterpurukan yang dia alami karena kehadiran donghae :p

    Donghae kau benar2 penyelamat bagi sungmin untuk saat ini😀

    Seru banget kyuhyun yang biasanya yadong ko sekarang tiba2 aja jadi pasif padahal sungmin sudah memberikan suatu penawaran yang sangat bagus untukmu mengapa kau hanya diam saja ( ° ▽ °|||)

  34. Minnie mau selingkuh sama Donghae…
    Membuat Kyuhyun menderita^^
    Huft Berat nich

    FIGHTING!!! Lanjut terus…

  35. Eiiii kyu nya masih belum sadar. Ntar kalo sadar aja cemburu, iwh-___- hahaha
    yeyeyeye donghae jd org ketiga lg-.- gapapa lanjut ya!

  36. Haishhh..umin jgn gthu dnk? Masak udh nyerah? Ayo berusaha lbh giat lg supaya kyu jth padamu..#plakk

    hehe..anneyeong chingu..saya readers bru mian ne reviewnya baru ini krn msh bnyk crta yg blm dan tdk sempat dibaca hehe..buat km GET WELL SOON,NE?
    Bageseunida chingu?

  37. wow!😮
    Kyanya konflik d ff ini bkln nambah seru nih😀
    Bner2 tarik-ulur bkin gregtn. Ska sma skap Sungmin yg kdg gk cm diem aja. Ada prlawanan gtu😀
    Tpi, dsni Kyu bnr2 mnybalkan! Kyanya seo gk ada gntinya gtu -_-
    Lanjutkan,
    Keep writing & Fighting ^_^

  38. kapok biar kapokk si Kyu….

    “Aku akan melabuhkan hatiku pada lelaki lain, dan itu bukan dirimu.” <– wkkwwkwkwk biarrrr tau rasaaaaa… ke PD an Kyu… LoL

  39. Aish lg asyik2 bc mlh kpntok tbc.it sbnry ad ap dg kyumin sbntr2 mrh2 bkta g sopan sbntr2 rmh 1 sm lain.heuuuh..kyu mrh krn cmburu & it artiny cinta sm sungmin.kyuny aj yg g peka -,-

  40. Wah seneng bgt hae muncul dsni, tmbh dpt feelnya. Hae memberikan secercah kebahgian ke ming,
    Ayo oen, perbnya haemin momentnya, bwt nydarin perasaan kyu,🙂

    Ditunggu chap 8nya oenn,,,

  41. Wah. . .mkin seru eonn,
    tp sayang,eonni jarang updet,pdahal udah nungguin lanjutan.x
    kasian ming,
    apakah nanti donghae akn jd orang ketiga d.antara KyuMin eonn?
    Lanjut ne eonn,hwaihting

  42. yess! ada Donghae,, sudah ga kuat pengen Kyuhyun yg cemburu. .

    Okay. tetap semangat yya author, ditunggu lanjutannya🙂

  43. suka,suka banget sm ceritanya thor,penasaran sm lanjutan na..
    maaf krn ga coment dari part awal🙂
    min tuh emang hebat bgt deh,daebak lah..
    permainan dimulai,TOP thor,,

    uda lama ga buka nie wordpress dn sy dpt sugguhan yg menyenangkan,lumayan mengibur saat skripsi melanda sy,hehe
    next..

  44. kurang panjaaanggggg😀 V
    AAAA ada donghae! bakal seru! konfliknya asik! tp kasian ming T.T kyu udah ada rasa ke ming kah? mungkin… GWS thor ^^ d tggu chapt depan🙂

  45. kyaaaaaaaa itu tbc apaan? tbc pnyakit apa apaan.tuh alah ganggu aja xO.. kan penasaran setengah modar absgwkqnauscsbk

  46. kyaaaaaak jiyoo penasaran nih sama kelanjutannya ;A; penasaran juga kenapa sungmin sempet seduktif sama kyuhyun, apa maunya😮
    nggak minta macem macem, ngikut jiyoo mau bikin gimana jalan ceritanya yg penting kemasannya harus oke ya? kaya biasanya kekeke
    keep it up!

  47. oiya tambah lagi, stop minta maaf! kekekeke kami tunggu dengan sabar kok #ceilah asal diselesain aja, jangan discontinue :”) jiyoo fighting!!

  48. aaah..
    pernah da cinta antara donghae dan sungmin..
    bkal da jealousKyu sepertinya untuk2 chapter2 kdpan..
    so exciting!!
    g sabar nunggu update selanjutnya..!
    update kilat y, Jebal!

  49. bagus ming jadilah wanita yang tangguh jadi tidak selau tertindas dengan perlakuan kyu.
    ahhh ada abang ikan ganteng ternyata abang ikan ganteng pacar ming dulu ya.
    oh kyu liat adegan haemin di bandara bagus lah kalo gitu ayo ming buat kyuhyun cemburu n mengejarmu! apalagi kayanya kyu uda mulai sedikit suka sama ming tuh.
    perbanyak haemin momentnya jiyoo *di gaplok kyu*

  50. aishhh keren banget FF nya,
    lanjut thor
    aiisshhh knapa hrus keras si Kyunya??
    aku lebih suka kyu itu dingin dan tersiksa
    dan kenapa kyu harus ngasarin sungmin??
    aku tidak suka sungmin di kasarin, hhik syg sekali pipi cubbynya
    ditunggu lanjutannya. .😀

  51. kya …
    dari chapter ke chapter bagus …
    nyesek plus nyebelin (liat tokohnya) berantem mulu… semoga cepet sma” jatuh hati ..

    perkataan sungmin yg terakhir bikin kyu jlebb banget …

    lanjuttt …
    jangan lama – lama updetnya y !! *bowbrengkyuumin

  52. okay…….knapa sungmin tiba tiba seperti itu????O.o makin pamasaran…….mungkinkah sungmin samadonghae?? eaaaaaaaaak lanjut jiyooo^^

  53. Ya Tuhaaaan, tolong beritau hambamu ini apa yg ada d otak Jiyoo eonni ? penasaraaannn..

    inikah karma buat Kyu ? dia mulai ‘terpesona’ sama Ming eonni tp Ming mlah bkin kputusan lain,

    hhh~ coba aku pnya indera ke-6, kaga bakal penasarn gini -_-

  54. Kirain kyu udah mulai cinta ma ming, eh ternyata ia masih pencintai seo. Lantas kenapa ia cmburu liat haemin?
    Apa haemin sepasang mantan kekasih?

  55. sebenernya kyu sama ming itu kenape sih, ga jelas dah kemarenan sampe banting” piring nah sekarang
    nih kyu terlalu gengsi, ming udah ngajak damai jugaan, biarin aje nyar ming nye nyari yg laen sakit” dah tuh

  56. kyu terpesona sama wajah dan matanya ming eoh … donghae temen atau mantan nya ming… kyu resah banget ming lama pulang nya ..

  57. Lee Donghae malaikat penolong datang~~~
    kyuhyun udah mulai tertarik sama sungmin yaa?
    di chap sebelumnya sungmin nyimpan dendam sama kyuhyun kan?? jangan lupain ini,gue pengen ada chap sungmin NYIKSA si kyuhyun.. harus ada hahaha #ketawakyuhyun

    Sundul TBC

    KEEP WRITING ^^

  58. Wiiii
    Kyuhyun kenapa?
    Kyuhyun cemburuu?
    Hahahhh… Lucu.
    Donghaee kamu telat datengnya. Kasian sungmin sdh jd nikah sm kyu.
    Lanjut ya

  59. Kyu cemburu ya? Wkwk
    donghae datang diwaktu yg tepat wkwk sampai2 kyu gak bisa tidur rasain tuh wkwk
    Tuh kan ming mau nyari laki2 lain kejar2 dah tu kyu wkwk

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s