Wedding Plan | KyuMin | Chap 6/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 6/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

Seluruh tubuh Sungmin bergetar hebat ketika Kyuhyun menyeretnya ke sebuah pintu apartemen. Ia sudah sangat takut, apalagi ketika Kyuhyun membawanya masuk ke dalam. Mereka melewati sebuah ruang tamu minimalis, kemudian Kyuhyun dan Sungmin memasuki sebuah kamar.

“Bedebah!” Kyuhyun berteriak sambil menghempaskan tubuh Sungmin di atas ranjang.

“Bajingan. Kau sama sekali tidak pantas mencintai Seohyun.”

“Kau masih berani bicara?” Kyuhyun ikut naik ke atas ranjang. Dengan gerakan kasar, ia menarik krah kemeja yang Sungmin kenakan. “Ternyata nyalimu besar sekali.”

“Untuk apa aku takut kepada lelaki hidung belang sepertimu!” Sungmin berteriak lalu menendang salah satu lutut Kyuhyun, membuat lelaki itu terjatuh di atas tubuhnya. Wanita itu kembali menggerakkan tangannya untuk memukul bahu Kyuhyun, setelah itu ia berusaha bangkit. “Aku membenci lelaki hidung belang sepertimu!”

“Mau kemana, hah?” Kyuhyun menahan salah satu mata kaki Sungmin dan membuatnya terjungkal. “Kita belum bermain.”

“APA YANG KAU LAKUKAN?!” Sungmin menjerit ketika tubuhnya diseret ke atas ranjang oleh Kyuhyun. Lelaki itu duduk di atas perut Sungmin, menatap wanita itu dengan pandangan penuh amarah.

“Kau ingin aku melakukan apa jika aku berada di posisi seperti ini, huh?” Kyuhyun bertanya sambil melepas jas hitamnya yang kusut. “Menampar mulutmu sampai pagi atau melakukan apa yang kulakukan di gang tadi?”

“Dasar brengsek! Turun dari tubuhku sekarang juga!” Sungmin berusaha menyingkir dari kungkungan Kyuhyun. “Aku tidak sudi melakukannya denganmu!”

“Tetapi aku sudi melakukannya denganmu. Atau dengan siapa pun mungkin?” Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya, tengkurap di atas tubuh Sungmin yang terbalut pakaian lengkap. Ia memandang manik mata Sungmin selama beberapa detik kemudian tersenyum meremehkan. “Bukankah aku lelaki hidung belang, hm?”

OoOoO

Sungmin tergeletak tak berdaya di atas ranjang dengan balutan selimut ranjang. Jiwa dan raganya terlalu tersakiti hingga membuatnya tak mampu bergerak walau kesadarannya masih bertahan. Ada beberapa titik di tubuhnya yang terasa sakit setengah mati. Buruknya, rasa sakit itu mampu menjalar hingga ke dada dan perasaannya.

Setetes bulir bening menetes dari salah satu ujung sudut mata Sungmin—tanpa isakan. Pandangannya yang sedari tadi fokus pada pintu kamar mandi kini beralih.

Kenapa lelaki yang diam-diam ia cintai dan kasihi itu mampu berbuat seperti tadi?

Kenapa pula ia bisa mencintai orang seperti itu?

Tiba-tiba pintu kamar mandi itu terbuka, dan seseorang yang hanya mengenakan bathrobe keluar dari sana. Ia tampak sibuk mengeringkan rambutnya yang basah.

“Kau masih belum tidur, sayang?” lelaki itu bertanya lalu melangkah mendekati ranjang dengan langkah santai. Ia tersenyum sekilas ketika mendapati kondisi Sungmin masih sama persis seperti beberapa menit sebelum ia masuk kamar mandi. “Apa kau kesulitan bergerak?”

“Brengsek,” Sungmin sempat mengumpat walau dengan nada rendah. “Kau pernah melakukan ini dengan Seohyun. Dan sekarang kau melakukan ini denganku?”

Mendadak Kyuhyun mencengkeram pergelangan tangan Sungmin. “Jangan sebut nama Seohyun ketika kita bersama, jagiya,” katanya sambil melempar senyuman palsu yang kentara. “Aku merasa berdosa jika mengingat apa yang telah kuperbuat kepadanya.”

“Dasar bodoh. Idiot. Pendosa. Bajingan. Brengsek.”

“Sebut saja. Sebut saja semua panggilan manis itu sekarang,” Kyuhyun menanggapi dengan enteng. Ia membuka bathrobenya dan melemparnya sembarangan. “Masih ada waktu untuk tidur. Aku lelah sekali.”

Kelopak mata Sungmin mengedip ketika Kyuhyun merebahkan tubuh di hadapannya. Kulit putih dengan bau maskulin itu ada di hadapannya. Sosok menawan itu kembali ada di dekatnya.

Tetapi, bukankah beberapa menit lalu hampir tidak ada jarak bagi mereka?

Ah, benar-benar tidak ada jarak. Mereka melakukan sesuatu berdua dengan menyatukan tubuh mereka, menenggak segenap nafsu yang memuncak. Namun, Sungmin berani bersumpah bahwa ia tidak menikmati semua perilaku Kyuhyun. Bahkan ia mengutuk perbuatan Kyuhyun walau ia mencintainya.

Mencintai Kyuhyun?

“Aku tidak mencintaimu.”

Suara serak Sungmin terdengar memecah keheningan malam. Kyuhyun yang tidur memunggungi Sungmin hanya diam.

“Aku .., sama sekali tidak akan .., mencintai orang sepertimu.”

Kyuhyun seolah-olah tuli dengan ucapan tersebut, ia memilih untuk memejamkan mata dan tidur. Tidak ada gunanya mendengar racauan orang seperti Sungmin. Toh, pasti Sungmin menjatuhkan namanya di setiap ucapan yang terlontar.

“Tidak akan .., jatuh cinta .., kepadamu.”

“Baguslah,” Kyuhyun menyahut dengan suara rendah, sangat rendah hingga menyerupai sebuah bisikan lembut yang sulit ditangkap oleh gendang telinga.

OoOoO

Bunyi lonceng itu berdentang dan berjaya, setidaknya berhasil membuat para pengunjung gereja tertawa saat melempar serpihan kelopak bunga mawar ke arah sepasang pengantin. Sepasang suami-istri yang baru mengucap janji di hadapan Tuhan itu hanya tersenyum tipis, sesekali melambaikan salah satu tangan mereka yang terbebas.

Mungkin bagi sebagian banyak orang, hari ini adalah hari bahagia. Hari yang diberkati oleh Tuhan untuk melangsungkan pernikahan. Hari bersejarah untuk dua keluarga berbeda marga.

Pantaskah disebut sedemikian rupa?

Ada pihak yang menangis di upacara penting hari ini. Ada pihak yang menyesali pernikahan ini. Ada pihak yang mengutuk pernikahan ini. Dan ada pihak yang tak menaruh restu pada pernikahan ini.

Tentu semua yang terjadi hari ini adalah akibat dari tindakan seorang mempelai pria. Lelaki yang bertanggung jawab atas semuanya kini telah bersanding dengan istri barunya. Tak disangka, ternyata ia mampu tertawa manis setelah mengucap sumpah pernikahan di hadapan Tuhan. Bahkan ia mampu melukis wajah tenang di hadapan adik iparnya.

Hah, wajar saja seperti itu. Seohyun membawa teman kampusnya, Jung Younghwa, di acara penting ini. Tentu Kyuhyun tak ingin terlihat lemah jika bertemu dengan lelaki yang digosipkan dekat dengan Seohyun.

Pernikahan hari ini memang tidak berlandaskan cinta, tetapi dendam di salah satu sisi hati mempelai.

Namun, dendam tetaplah dendam.

Sumpah tetaplah sumpah.

Dan pernikahan adalah sebuah tanggung jawab yang berasal dari sumpah, yang seharusnya tak ternodai oleh dendam manusia.

OoOoO

Blam!

Pintu apartemen berwarna abu-abu itu akhirnya tertutup, memisahkan dunia luar dengan dunia di dalam apartemen baru miliki sepasang pengantin. Wanita yang menutup pintu tersebut kini menghela nafas, kemudian berjalan dengan langkah santai melewati tubuh sang suami yang berdiri di dekat sofa. Ia memasuki kamar utama—yang merupakan kamar satu-satunya di apartemen ini—lalu menghempaskan tubuh lelahnya di atas ranjang.

Benar-benar tidak disangka. Akhirnya dia menjadi istri seorang Cho Kyuhyun. Lihat saja foto pernikahan dengan ukuran jumbo yang dipajang di dinding kamar.

Ia adalah .., Cho Sungmin.

Lebih baik aku yang menjadi istri si brengsek ini daripada Seohyun.

Ucapan tersebut tersemat di antara pikiran Sungmin yang sempat melayang. Benar juga, lebih baik ia yang menderita. Lebih baik ia yang terperangkap dalam pernikahan busuk ini dengan lelaki brengsek itu. Ia tidak akan rela jika Seohyun menikah dengan Kyuhyun, selamanya pun ia tidak akan rela.

“Halo, sayang. Apa kau menikmati upacara pernikahan kita?”

Tiba-tiba pertanyaan itu terlontar bersamaan dengan suara pintu yang terbuka. Kyuhyun yang berbicara, Sungmin sudah tahu itu.

“Berhenti memanggilku seperti itu. Aku tahu kau tidak menikmati acara pernikahan tadi,” Sungmin menanggapi dengan nada suara enggan. “Kau tidak melepaskan pandanganmu dari Seohyun,” lanjutnya—berbisik.

Kyuhyun melirik Sungmin yang terlihat menyibukkan diri dengan koper dan barang-barangnya. “Aku mendengar itu, istriku ..”

Perasaan Sungmin hampir mencair seperti mentega yang dipanaskan. Hampir saja seulas senyuman melayang setelah panggilan manis penuh kepalsuan dari Kyuhyun terlontar. Untung saja Sungmin bisa menahan perasaannya agar tidak meluap dan membuatnya lupa diri.

Sungmin berbalik dan menjatuhkan pandangannya pada sosok Kyuhyun yang duduk di bibir ranjang. “Sekarang katakan, apa rencanamu? Kenapa kau melakukan pernikahan ini?”

Kyuhyun mengendikkan bahu, “Untuk apa aku mengatakan hal penting itu kepadamu?”

Sungmin membuang pandangan, dalam hati ia mengutuk jawaban yang terlontar dari Kyuhyun. Sudah ia duga, pasti ada sebuah rencana terselubung yang telah Kyuhyun rencanakan sebelum menyetujui rencana pernikahan ini.

“Kali saja aku bisa membantu rencanamu itu,” Sungmin masih menimpali ucapan Kyuhyun. Ia bangkit dari duduknya sambil membawa sepasang piyama lalu berjalan ke arah pintu kamar mandi. Sungmin tidak pergi mandi, terlalu malas. Ia hanya ingin mengganti baju dengan piyama sutra yang lembut, setelah ini ia akan tidur dan melupakan segalanya yang terjadi.

Setidaknya ia ingin melupakan bayang-bayang suami tercintanya. Yeah, suami baru yang amat ia cintai itu.

“Bodoh sekali,” Sungmin bergumam pelan ketika suara batinnya mengucap hal bodoh tersebut. Ia menepuk-nepuk salah satu permukaan pipinya kemudian keluar dari kamar mandi. Tentu setelah itu pandangannya disambut oleh pemandangan luar biasa.

Kyuhyun yang sedang topless di atas ranjang!

“Apa yang kau lakukan, dasar bodoh?! Cepat pakai bajumu!” Sungmin reflek berteriak dan membalik badannya. Ia berdesis ketika dadanya mulai terasa sesak setengah mati. Ini adalah malam pertama Sungmin menyandang marga Cho, tetapi Kyuhyun sudah berani berulah seperti itu.

Berulah?

“Jangan berteriak kepada suamimu,” suara berat milik seorang Cho Kyuhyun terdengar memecah keheningan. Tak lama setelah kalimat itu hilang ditelan angin, sepasang lengan melingkar di pinggang Sungmin. Dengan seenaknya Kyuhyun menyandarkan dagu di pundak Sungmin yang bergetar samar. “Ini malam pertama kita,” bisiknya seduktif.

“Gyah! Kau kira kita akan melewatinya seperti pengantin pada umumnya?!” Sungmin mencoba berontak, melepaskan diri dari lengan Kyuhyun. “Dasar brengsek! Lepaskan lenganmu!”

Dengan gerakan sigap, Kyuhyun memutar tubuh Sungmin—membuatnya berhadapan—kemudian mencengkeram erat kedua sisi pipi Sungmin. Dia meremasnya kuat, membuat wanita yang ada di hadapannya merintih sakit. “Apa kau senang jika aku bertindak kasar seperti ini?”

“Lephas .., bajingan!” Sungmin masih sempat melontarkan panggilan keji ke Kyuhyun.

Kyuhyun semakin geram, lelaki itu semakin mencengkeram erat kedua sisi pipi Sungmin. “Dasar tidak berguna!” bentakan itu menggema. Kyuhyun menghempaskan tubuh Sungmin dan seketika itu pula lengannya melayang.

Plak!

Kyuhyun melempar pandangan penuh emosi ke arah Sungmin yang tersungkur di lantai. Telapak tangannya yang terasa panas—karena menampar pipi Sungmin—tergulung kuat, seakan-akan belum puas memberikan siksaan fisik. “Kau pantas mendapatkan itu!” geramnya lalu melangkah ke arah ranjang.

Ini akan berat, Sungmin ..

 

Hidupmu akan semakin berat setelah kau mencintai orang seperti itu ..

OoOoO

Kyuhyun menatap tidak suka ke arah piring-piring kecil dengan isi sayuran yang akan menjadi menu sarapannya pagi ini. Ia berkacak pinggang lalu menatap Sungmin yang sedang sibuk membawa mangkuk nasi mereka.

“Aku akan sarapan di luar.”

Ucapan Kyuhyun membuat Sungmin menghentikan gerakan tangannya. Ia meletakkan mangkuk nasi itu di atas meja Kyuhyun, “Waeyo?”

“Aku tidak suka masakanmu,” jawab Kyuhyun sarkatis.

“Kau belum mencicipinya,” Sungmin menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan tidak mengerti. “Setidaknya kau bersyukur karena aku mau memasak untukmu.”

Alis Kyuhyun melengkung, “Kalau begitu kau tidak perlu memasak untukku.”

Sakit ..

Dada Sungmin merespon ucapan kasar dari Kyuhyun. Perasaannya goyah, menimbulkan denyutan menyakitkan yang bertahan selama beberapa saat. Hampir membuat Sungmin meneteskan air mata jika wanita itu berani mengedip.

Beberapa detik, suasana di ruang makan sempat hening. Tetapi setelah itu Sungmin memutuskan untuk duduk di meja makan dan memulai sarapannya. “Terserahmu .., saja,” ucap Sungmin—setengah hati. Sebenarnya tenggorokan Sungmin terlalu sakit saat ia menelan makanan yang ia kunyah. Tetapi, ia harus bersikap tegas di sini.

Kyuhyun masih diam, tetapi kali ini ia ikut duduk di kursi meja makan sambil menatap wajah istrinya. “Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu.”

“Bicara saja,” sahut Sungmin—tanpa berniat mengalihkan pandangannya ke arah Kyuhyun.

“Kau adalah istriku. Kuharap kau bisa bersikap sebagai ‘istriku’ saat bersamaku, di mana pun kita berada. Apalagi saat aku berhadapan dengan relasi kerja atau keluarga kita. Kau tidak boleh mengataiku brengsek, bajingan, idiot, atau yang lain. Kau tidak boleh membentak atau melotot kepadaku. Jangan sekali-kali memancing emosiku dengan bertindak bodoh seperti kemarin malam,” Kyuhyun mengakhiri kalimat panjangnya dengan hembusan nafas sekaligus tatapan mematikan.

“Aku ingin bertanya,” Sungmin meletakkan sumpitnya. “Apa kau bisa bersikap sebagai suamiku? Pikirkan jawaban itu, Cho. Lalu, aku suka dengan panggilan brengsek, bajingan, dan yang lain. Kau tahu kenapa? Kurasa panggilan itu sangat cocok untuk orang seperti ..”

Prang!!

“Tutup mulutmu, Sungmin!” mata Kyuhyun melotot, terarah ke arah wajah Sungmin—mutlak. Baru saja ia menggerakkan lengannya dan membuat piring-piring makanan jatuh terbanting dari permukaan meja makan—berceceran di lantai.

Emosi Kyuhyun berhasil disulut oleh ucapan pedas Sungmin, dan sekarang lelaki itu kembali meledak seperti kemarin malam. Jiwanya serasa diambil alih oleh amarah yang menguasainya, Kyuhyun dapat melakukan apa pun.

Tiba-tiba dering ponsel Sungmin berdering nyaring dari dalam kamar. Wanita itu sempat tersentak selama satu detik, membuat kelopak matanya mengedip dan meneteskan satu bulir bening. Ia bangkit dari duduknya dan segera berjalan ke kamarnya.

Menutup pintu dan menguncinya diam-diam.

Ia menangis, terisak dengan suara tersendat-sendat yang memilukan. Serasa diperas, air mata itu terus mengucur dari sudut matanya yang basah. Dadanya dicabik oleh pisau-pisau tajam—jelmaan ucapan Kyuhyun. Lututnya yang bergetar kini tertekuk, tak sanggup menanggung berat tubuhnya.

“Sungmin! Buka pintunya! Sungmin!”

Sungmin tersentak setengah mati ketika suara gedoran pintu dan teriakan itu bercampur menjadi satu, menghentak-hentakkan dadanya. Dengan gerakan cepat ia menghapus jejak air matanya kemudian bangkit. Telapak tangannya yang bergetar meraih knop pintu, kemudian memutarnya ke arah kanan.

Ada sosok Kyuhyun dengan wajah dinginnya di ambang pintu, menatap Sungmin dengan pandangannya yang dingin.

“Apa?” tanya Sungmin saat ia merasa dipandangi oleh mata iblis Kyuhyun. “Apa yang kau inginkan?”

“Kukira kau wanita tegar yang tidak mudah menangis. Ternyata kau wanita lemah. Hah, mudah sekali membuatmu menderita,” Kyuhyun berucap dengan nada pelan yang terkesan santai. “Bukan salahku. Kau yang membuatku bertindak kasar.”

“Apa aku perlu membuatmu marah seperti tadi?” Sungmin memicingkan mata.

“Apa aku perlu membuatmu menangis seperti tadi?” Kyuhyun membalik pertanyaan Sungmin lalu terkekeh pelan. “Menyenangkan sekali bermain denganmu, yeobo.”

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

144 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 6/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. KDRT tuh.. Go Min Lapor sma kak Seto..#eh?
    Kyu tempramen bgt sih.. #getokKyu
    Jiyoo knpa bag. NC nya diskip? #readeryadong xD
    Yg sbar Min, Jungmo(?) slalu mndukungmu.. Kkkk
    lanjutt..
    Hwaiting,.

  2. Eh knp jd kayak gini hub mereka?? Aq kira Kyu ga akan berbuat setega itu sm Sungmin..
    Kasian Sungmin,diliat dari sisi manapun dialah yg paling dirugikan,menurut aq sih..:(

  3. Penderitaan Sungmin baru saja di mulai :”(
    Demi Tuhan..ini bakalan berat untuk Sungmin T.T
    Apa Kyu benar-benar terlalu mendendam?
    Kasihan Sungmin. Semoga dia kuat :”
    Tapi aku mengizinkan Kyu menyiksa Sungmin dan setelah itu aku berharap Sungmin akan pergi sejauh-jauhnya dari Kyu, tepat di saat Kyu sudah mencintai Sungmin dan sangat membutuhkan Sungmin..
    Aku tunggu chapter selanjutnya ya🙂

  4. jiyoo disini kyunya kejam bgt, tapi seru hehe masih kurang panjang hiks..hiks..hikss.. update soon yh aku harap waktu update bakal kerasa cepet Aamiin hehe

  5. astaga…. kyu kasarnya amit2… pengen tak jitakin…. dan sungmin… kenapa mau2nya bikinin sarapan buat kyu? trs kalo kyu kasar pentungin aja kepalanya kyuuuu…. nyesek amat gw bacanya…
    kkkkkkkk….. keren lho jihyo… bs membuat readers jg ikutan emosi bacanya…. ^.~
    ditunggu apdetannya…

  6. Poor ming!!! T_____T
    Baru jja nyesek pas nonton FanMeeting Suju M in Beijing, nonton itu bikin aku mau frontal karna tante girang yng jadi MC itu acuh sama ming. :-@
    Dan sekarang baca FF yng ming dapet perlakuan KDRT disini.
    SERU ABIS!!!!😀
    Kali ini aku rela ming di siksa, tapi nanti kalau cho pabo itu udah jatuh cinta sama ming, aku mau ming minta cerai saat itu jga biar cho pabo itu tau rasa!!!😀
    Kkkkk~
    *smirk
    Author-ssi!!!
    Nanti setelah ini siksa cho pabo itu ne?.
    Buat dia bertekuk lutut sama ming.

  7. ada apa dgn psangan bru ini hm? bru ja nkah dah maen gampar.. jah mr.cho bnr2 kterluan… ingin rsanya mlihat cho bertekuk lutut sm sungmin.bsakah??? lanjutttt… update sooooon … smakin mnarik..

  8. Omoo, kyu kejam banget sama ming, kasian ming yah diperlakukan seperti. Ming hebat bisa sabar menghadapi kyu. Rasa pengen buat kyu menyesal ? Lanjutttt chigu🙂

  9. Aaaa~ Kyu kenapa Kau setega itu terhadap Minnie~ T.T
    Minnie yg sabar ya, suatu saat Kyu akan sadar dan jatuh cinta kepadamu~🙂 *apadah*

    Aaa~ saya penasaran sama kelanjutannya~ >.<
    update ASAP ya thor~ :3 #duakk

  10. ugh,ugh!!!

    ini bner2 SERU!!

    SUER deh!

    perang antar KyuMin! !

    aigoo…andai seohyun tau klakuan kyuhyun.gk sabaran nunggu kyuhyun dgn PENYESALAN terbesarnya krn sdh menyakiti sungmin..

    fiuuhhh…setidaknya kesucian sungmin direbut oleh pria yg dicintainya,meskipun rasa itu skrg tertibun oleh kebencian yg di buat kyupil sendiri

    ckckck….

  11. Oh God.. ada gitu orang seperti Kyuhyun?
    Kyuhyun kasar banget!! but, makin seru. konflik dalam rumah tangga di mulai..
    Chapter depan di tunggu🙂

  12. aa kenapa sungmin ditampar? kenapa kdrt? kasian sungmin TT cinta ama kyuhyun tapi kyu nya gitu. sungmin juga. cinta tapi kok minta berantem mulu ama kyu-_-

    minimi gwaenchana ne? sungmin harus strong’-‘)9 harus! entar dikasih hadiah sama kyu/? jiyoo panjangin lagi juseyo ._.

  13. YaTuhan, Sungmin menderita sekali😦 Kyuhyun kelewat jahat. Sungmin jangan dibuat lemah ya disini. soalnya yang tipe kaya’ gitu udah terlalu mainstream ._.v

  14. ya ampun ngeri saya sm cho kyu, itu tindakan kdrt tuhh, masa iya kyu masih ada ‘rasa’ sama seo? poor ming, semoga kyu cepet berubah dehh

  15. ya oke aku nangis ngerasain ming disini,di perkosa,eoh? di tampar pula TT_____TT kasian sumpah~ di siksa gitu sama orang yang dicintai,bener-bener kata-katanya nyayat hati banget,sampe ya.. ampun aku tenggelam sendiri sama jalan ceritanya T.T keren pokoknya!

  16. Omona, demi Άƿά kyuppa begitu eoh?
    Miris hiks,, kasian umin huhuhu
    Knapa tuan evil b*jat gitu,, bikin dia nyesel atas tindakannya pada umin chingu. Pastikan dia menderita dulu. Ga tega sama umin.
    Hiks.
    Soe Ʊϑåђ sama younghwa ajah bahagia.
    Tp happy ending ne kyuminnya.
    ┼┼ee┼┼ee..┼┼ee┼┼ee..
    Lanjut chinguya.
    Ditunggu next chap.

  17. haduuuh mrk t knp si .spnjng cap x ini ribuut mllu..tdk bsakh brsikp dwasa & mnylesaikn mslh dg baik2…lnjuut..
    oya cap dpn baik2n y..:-)

  18. hahh sumpah sesek bnget bcanyaa, aplg wktu kyu nyiksa ming bner2 tegaa..

    ming sbar ne?

    wahh eonni sumpah feelnya dpet bnget aku kyk ikut ngerasainn pnderitaan ming tp kok rsanya part yg ini agk pndek yaa?
    next partnya yg cpet y eonni..

  19. Oh My, KYUUUU !!!
    you’re so cruel,, berani-beraninya menodai ming sebelum menikah !!
    kamu pikir dia perempuan murahan ?!

    Ouhhh, okee.. Ini keren. aku sampai ikut terbawa emosi dengan ulah kyu disini..

    nanti kyu akan menderita juga kan saeng? Pokoknya kyu harus dapat balasan yg lebih dari siksaan yg diterima ming !!

  20. Sifat Kyuhyun astaga ;A; Kekerasan dalam rumah tangga … Aduh cho bentar lagi juga dirimu kalah telak ama pesona ming u.u Jiyoo buat kyuhyun ada hukum karma kan? Wkwkwkwk ga terima bias ku ditampar gitu ;A; huaaa #lebay …… Hukum karma buat kyu kapan ya *ketawa nista*

  21. Entah kenapa ceritanya kok jd gini. Andai saja Min ga cinta ma Kyu. Ternyata kejam y Kyu. Mungkin krn dipicu rasa kecewa yg mendalam, akhirnya dia lampiaskan pada Min. Paling ga Min ga menunjukan sikap cengeng. Moga dia tetep kuat n terus melawan Kyu. Klo dia tegar Kyu g bakal bs apa2. N plis banget chingu, jng biarka Kyu th perasaan Min padanya. Bs2 Kyu semakin menghina Min.

    Elle

  22. Bingung mau komentar apa?! Terlalu nyesek bacanya haha. Bingung juga sama sifat kyu fan aku blm bisa nebak arah FF ini bakal kemana. Kyuhyun – Seohyun juga masih kabur. Kyuhyun tiba2 berubah drastis waktu udah kenal Sungmin tapi apa ia pas sama Seohyun dulu dia juga sebenernya udah jahat begini? *tau ah kebanyakan pertanyaan mending aku tunggu aja lanjutannya, siapa tau ada penjelasan haha

  23. aigo kyu kenapa kamu jahat banget ma ming..??
    pengen banget lihat kyu nanti sampek nangis darah atas penyesalannya karna udah nyakitin ming…. bener-bener gak tega lihat nasib ming…. hiks hiks
    mudah mudahan mereka cepet akur and bahagia…

  24. Uh jahat banget Kyu ..😦
    Kalau kamu nggak kuat tinggalin aja dia Min,dia pasti bakalan nyesel setengah mati
    Huuu,kok yang kesiksa Sungmin terus?
    Kyu kapan menderita???
    Buat Kyu menderita Jiyoooo😦
    Keren banget deh Jiyoo ceritanya,Semangat yaaa ^^

  25. Kyuhyun kejam sekali dirimu,untung sungmin g lemah2 bgt. Dam untungnya yang nikah sama kyu si ming bukan seo. Ming ayo lawan trus si kyu!

  26. Haaaaaa bunny ming ditampar ㅠ_ㅠ
    Kyuhyun ah~ knapa kasar skali?bahkan kau tlah bermain dan menikah dengannya? /jambak/
    Dongsaengie~ next chap jgn lama” yaa,tar kyu aku jambakin nih ㅋㅋㅋ

  27. Ah, kok mereka akhirnya nikah tapi begini?
    Butuh moment haemin atau simin~ biar kyu jealous~ haha
    Wah, apdetnya lumayan cepet, buat chap depan kyk gini lagi dong~

  28. ya ampun kyu KDRT ini namanya
    kyu emang mau balas dendam ya
    makanya dy kejam begini
    atau karena emang dy suka maen perempuan ya?
    tapi nikah sama min emang karena balas dendam kan
    huaaaa kasian minnya disiksa gini
    author-shi orang ketiganya jangan seohyun aja donk
    adain dari pihak min
    pengen ngerasain kyu cemburu
    biar dy ngerasa kalo min berharga
    lanjutannya kilat ya author-shi
    semangat

  29. kyu oppa, tega banget sih ama ming oppa, ati” nyesel lho ntar qalo ditinggal

    haah, kira.in makin membaik, ehh, malah makin memburuk aja tu hubungan kyumin
    ckckckck

    ayo ayo lanjut, buat kyu oppa bersalah karna telah ngajak ming oppa berantem terus

  30. apa jadinya rumah tangga kyumin selanjutnya.
    jika tidak ada cinta.

    huff… kyu kau marah-marah terus
    jgn mengekuarkan sisi evil mu itu.

    sungmin kau harus bersabar untuk menghadapi hari-hari mu selanjutny

    eon part ini pendek dan alurnya cepat

    tak sabar baca part selanjutnya.

    next

  31. Sepertinya kyu sudah kehilangan akal sehatnya sampai2 berbuat seperti itu.

    Lanjut, kyu kau terlalu terobsesi dengan seohyun sampai mengidahkan perasaan sungmin yang seperti itu TT

  32. Ya ampun…. Kyu kejam banget…,
    tp suka juga sih liat sifat sungmin di sini, nggak terlalu pasrah, malah dia yg sering bikin kyuhyun marah…..
    Lanjut😀

  33. huwee telat😦
    kenapa sih si kyu disini kejam banget?
    kasian umin hiks…
    tega banget ya kyu ama si umin gitu gitu umin punya hati pasti ntar sakit hati *malah udah sakit hati
    sumpah benci banget ama sifat kyu yang kaya gitu ishh
    lanjut kaa🙂
    kok pendek sih ceritanya ka?
    ditunggu yg cepet ya kaa😀

  34. Ini ff kyumin kan?brkali2 liat jdul d ats jg kyumin,tp kyu k0q jhat bngt ama ming,
    tp klau nnti kyu udh cnta mati ama ming,psti bkln nglakuin apapun bwt bkin ming bhgia

  35. Kyaaaa kyupil knp jht amt sih
    ga tega liat ming d’gtuin ma epil

    Ming ditmpar
    KDRT ni mah nmnya

    Bklan lma ni mreka brdua baikannya
    Next

  36. Minnie dianggap apa sama kyu. Ah jahat bgt…. Uda gt mrk merid akhirnya….
    Ah pasti ntar kyu pura2 bahagia di depan keluarganya…. Kasihan minnie tersiksa dia pasti nyimpen semua sendirian….
    Penasaran sama next chap…. Apa minnie akan terus jd mainan kyu?

  37. Kasihan banget ming,disiksa terus sama kyu.kyu juga tega banget sama ming.huwee
    kok kyu bisa kejem banget sama ming.
    Lanjuutt

  38. tambah bingung ma kyu ini mah kdrt namanya..
    yang sabar y ming…
    kayanya kyu dendam bgt ma ming awas ntar naksir hahahaha
    ditunggu lanjutannya

  39. astagaaa….
    kyu bener2 brengsek…
    suatu saat kyu bakalan nyesel udah bersikap kasar ama istri nya yg seperti angel itu.
    kyuuuu……… rasanya pengen gw jitak…..!!!!!######

  40. ini typo apa bukan chingu? —> Lephas

    suatu hari kyu akan dapat balasannya kalo dia udah fallin in love sama sungmin /smirk

  41. kyuhyun sadis amat yaaa
    buset dah, ini sebener’a kyuhyun ikhlas ga sih kasar sama ming
    fokus kyuhyun dongss, penasaran
    apa yg ad d dlem pkiran kyuhyun

  42. anyeong ^^…
    wah..udah lama gak ngunjungi wp nya eonni
    eh…tahunya kyu udah jadi setan beneran y skrg????
    kasihan min….semoga bs sabar y….

  43. Waaa aku baru nemu ff iniiiT__T ceritannya complicated banget duh kasian sungminnya.. Gamau tau next-next chapter kyuhyun harus kesiksa krna sungmin. Ntah itu dia jatuh cinta sama sungmin tp sungmin malah minta cerai atau gimana. Wkwk /maksa/ maaf ya aku baru review di chapter 6.. Aku bru nemu ff ini soalnya.. Maaf ya. Ditunggu next chaptnyaa

  44. Annyeong, aku new readers disni. Mian bru bs RCL stlh bc dr part 1-6 *bow* *digaplok*

    Ffnya bnr2 mnguras emosi, tarik-ulur bkn greget brasa mau nyiksa balik si Kyu. Kyu ksannya bnr2 ‘Iblis’, kasar, sesukanya sma Ming. Agk sbel sma pran Kyu yg bnr2 antagonis ini. Tapi, disisi lain. Konflik dr ff ini bnr2 brasa bgt, mski di part2 awal konfliknya msh datar. Skrg. Wow! Amazing! Bkin org mencak2 sndiri *situ aje yg stres kale -,-*

    Keep writing & Fighting!! Lanjutt ^^

  45. ya! itu si Kyuhyun melanggar UU no 24 tahun 2003 tentang KDRT, di kenai pasal penganiayaan pasal 351 KUHP!! udah jangan lanjut ke pengadilan yak, ff’a aja yg di lanjut *haah ini comment macam apa?*
    pokoknya STOP KDRT!
    lanjut ya saeng ^^

  46. y ampyun chingu tega bgtz dah ame ming. . .

    ampe maen tampar tampar pisang#loh?!o_O

    sakit beuth jadi ming, nyesel aja kyu nanti kalo ditinggal ming

  47. eh,itu beneran sifat asli kyu yg sebenarnya?? kasar amat yah -_-
    pengen cepet” kyu nya yg tersiksa karna tindakannya sendiri… hehehe
    ditunggu utk lanjutannya yah jiyoo~

  48. ya ampuuuuuuuunnnnnnnn…..sungmin mpe ditampar?
    kyu jahat bener ya….T.T
    bahakan sungmin merutuki dirinya sendiri karena mencintai kyuhyun….
    haduuuuuhhhh….NC nya di skip ya….kekekeke…
    kyu sadis, kapan kyu jatuh untuk ming?^^
    dilanjut chingu….

  49. eeeeeeeeemmmmoooossiiiiiiiiiii . . .
    pengen rasanya ngelempar kyu ke sigi tiga bermuda!!!!!

    oke siksa umin sekarang
    tapi besookkkk kyu yg harus tersiksa
    siksa kyu . . . … *kok anarkis ya

  50. Aq berulang” bca ff ini,ssungguh g ada bosen bosen nyah,ini ff yg paling the best mnrut aku,wlwpn ff ff mu yg lain gak kalah bagus,tapi aq suka bgt cerita nya,dr chap 1-6 aq nangis g da hnti henti nya,
    aq prnh comen d chapt ini,tp aq g nglihat comenan aq,mgkin g msuk jd aq comen lagi aja dsini haha
    fighting chingu
    next ah k chapt slnjut nya

  51. What??? Yeobo??

    Apa itu artinya kyu menrima hal ini??? Hohohohoho makin seru author… Lanjut yah… Oia,, gimana cara aku dapet pw’y klo mau minta sma author… Makasih sblum’y…

  52. tuuuhh kan.. Kyu macem2in Sungmin eonni (?) !!

    ugh.. pengen jambak rambut kyuhyun, terus lempar dri menara seoul trus kubur idup2, ck.. jahaaaaatttt

    aahh.. semoga Ming eonni lebih tegas kedepannya, -_-

  53. KyuMin nikah jugaa
    Kyu, kau tega sekali T.T
    Kau mmperkosa min huwee
    Dan kau juga menampar min.. Sabar ne min ma suamimu yg engkau cintai :*

  54. Kapan mereka baikan ?? Perasaan berantem terus dah –”
    Terus kapan tuh kyu bakal berubah sikapnya sama ming kan
    Dasar cho bodoh kkk

  55. jiyoo bogoshipoyo….
    udah lama bgt ga main ke blog ini, huhuhu

    omg…. kyu itu serem bgt dah, ming jgn lg nyulut” emosinya evil itu.. ih sereeemmmmmm

    jiyoo hwaiting….

  56. aigoooo, Kyu jahat bgt ama ming😦
    Jgn memperlakukan ming sprti itu dong..
    Ya ampuuuun sumpah dech kyu nya jahat pake banget😥

  57. doaku ngga di kabulin di komen chap berikutnya TT.
    GREGET CHO KYUHYUN BIKIN MABOK!!
    tapi ini bukan klimaks kan yaa?? masih jauh.. masih positif thinking sama kyuhyun #lagi? sungmin yang sabar naaak~~
    kyuhyun pasti akan dapet hidayah kok.. kaya apa aja -__-

    KEEP WRITING

  58. ya ampuuunn bener2 bingung mw koment apa…ini kyumin moment yg benat2 mengerikam..untung nya ini hanya fiksi…tapi karna author yg begitu hebat mengarang dan menulis…sebaiknya author jadi penulis novel atau film layar lebar..daebak

  59. ya ampuuunn bener2 bingung mw koment apa…ini kyumin moment yg benat2 mengerikan..untung nya ini hanya fiksi…tapi karna author yg begitu hebat mengarang dan menulis…sebaiknya author jadi penulis novel atau film layar lebar..daebak

  60. Keren!
    Andai sungmin tdk jatuh cinta sm kyuu…
    Kasian sungmin.
    Dia kan juga wanita yg seharusnya disayangi bukan disakiti. Tp kyu malah terus menyakitinya.
    Ayolah lanjut
    sy penasaran

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s