Wedding Plan | KyuMin | Chap 5/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 5/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

“Kyuhyun-ssi, maafkan aku,” Sungmin menjatuhkan pandangannya ke wajah Kyuhyun. “Aku tidak bisa melakukan apa pun ..”

“Tidak bisa melakukan apa pun?” alis Kyuhyun melengkung tajam mendengar ucapan Sungmin. Reflek, dua tangannya mencengkeram pundak Sungmin dan meremasnya kuat. “Setidaknya kau menolak rencana perjodohan bodoh ini, Sungmin-ssi!”

Bahu Sungmin bergetar samar, “Aku tidak bisa menolak keputusan appa dan eomma. Aa—aku benar-benar tidak bisa .., melakukannya ..”

Amarah Kyuhyun mulai tersulut, naik begitu saja menuju ubun-ubun dan siap meledakkan jiwa setan lelaki tersebut. “Kenapa? Kenapa kau tidak bisa melakukannya?”

Air mata Sungmin di salah satu sudut matanya meleleh, terjun menyusuri permukaan pipinya yang dingin. Ia menggigil di tengah kungkungan Kyuhyun yang siap meledak. “Mm—maafkan aku .. ”

“Kau tidak mencintaiku, aku pun tidak mencintaimu! Tidak ada alasan bagi kita untuk menikah!”

Akhirnya Kyuhyun membentak dan menghempaskan tubuh Sungmin begitu saja. Lelaki itu menelangkup wajahnya yang memerah, mendesis, lalu melontarkan sumpah-serapah.

“Ini bukan kemauanku. Aku pun tidak mau menikah denganmu,” akhirnya Sungmin mengucapkan kebohongannya. Ia menghapus jejak air matanya dengan gerakan kasar, terus mencoba menenangkan alur nafasnya yang mulai tersendat-sendat. “Kau kira aku mau menikah dengan kekasih adikku sendiri?! Walau aku mencintaimu sekali pun, aku tidak akan mau menikah denganmu!”

“Sungmin-ah ..”

Tiba-tiba sepasang tangan melingkar di bahu Sungmin bersamaan dengan munculnya suara tenor tersebut. Lelaki itu menuntun Sungmin untuk berdiri tegak, merangkulnya dengan gerakan lembut lalu membelai pipi chubby Sungmin.

Lelaki itu memandang Kyuhyun yang menatapnya dengan pandangan tidak percaya. Ia tersenyum sekilas, “Maaf karena telah mengganggu perdebatan kalian. Tetapi, aku harus membawa Sungmin pergi ..”

Tidak ada tutur kata yang terucap dari mulut Sungmin atau Kyuhyun ketika lelaki bertubuh subur itu membawa Sungmin pergi. Sungmin hanya meninggalkan pandangan sayu ke arah Kyuhyun. Gadis itu hanya diam dalam isakannya yang masih tersisa, tersengguk sesekali ketika ia menarik nafas.

Begitu sampai di sebuah mobil silver milik Kangin, lelaki itu langsung mendudukkan Sungmin di jok depan. Setelah itu, ia mengemudikan mobilnya meninggalkan kawasan distrik tersebut.

“Jadi itu masalahmu?”

Kangin tiba-tiba bertanya dengan nada suara yang cukup lembut.

Kepala Sungmin merunduk, ia tidak menjawab.

“Ayo katakan, Lee Sungmin ..,” Kangin menolehkan kepala ke arah Sungmin dan menatapnya dengan tatapan penuh tuntutan. “Beberapa hari ini kau murung karena ada perjodohan yang menimpamu? Perjodohanmu dengan kekasih adik terkasihmu?”

Bibir Sungmin tertarik ketika rasa sakit itu kembali menusuk dada, air mata kembali merembes begitu saja. Ia menelangkup wajahnya sendiri dan menangis tersedu, perasaannya dirajam oleh beribu pisau rasa sakit karena Kyuhyun. Kepalanya mengangguk pelan, membenarkan ucapan Kangin.

Mengetahui jawaban Sungmin, lelaki itu segera menepikan mobil sedannya.

“Apa kau mencintai calon suamimu?”

Sungmin menggeleng pelan, memberi suatu kebohongan sebagai jawaban.

Kangin menghela nafas, “Aku butuh jawaban dari hatimu, Sungmin. Jika kau berbohong, aku tidak akan bisa membantumu.”

Paru-paru Sungmin terasa sesak, rasa sakit telah mencekik tenggorokannya. Dua telapak tangan Sungmin akhirnya turun dan menghantam pahanya sendiri. Pandangannya yang mengabur karena tertutupi oleh derai air mata menangkap bayangan wajah Kangin. Ia menggigit bibir bawahnya sendiri lalu kembali merundukkan kepala.

“Sungmin ..”

“Aku mencintainya ..”

Jawab Sungmin dengan tempo cepat.

“Aku mencintainya .., sejak pertama kali kita bertemu ..,” gadis berjiwa rapuh itu melanjutkan kalimatnya yang terputus.

“Bisa kau ceritakan awal dari semuanya?”

OoOoO

Kyuhyun melempar ponselnya ke sembarang tempat, menyebabkan bunyi trak keras. Berkali-kali ia mencoba menghubungi nomor Seohyun, namun usahanya sia-sia. Hanya suara operator yang ia terima, dan itu berhasil menyulut api kemarahan Kyuhyun. Pikiran lelaki itu sudah kalut dan runyam, terlanjur dikuasi oleh emosi.

Seohyun ..

Seohyun ..

SEOHYUN !!

“Sialan! Brengsek! Akan kubatalkan rencana bodoh ini sekarang juga!”

Lelaki itu segera bangkit dari duduknya dan keluar dari ruangan kerja pribadinya. Dengan langkah angkuh dan ekspresi wajah penuh aramah, ia menyusuri lorong kantor. Sesampai di depan pintu ruangan direktur utama, lelaki itu menghela nafas selama sedetik kemudian memutar knop pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Pandangannya memicing ketika mendapati sosok direktur utama. Kyuhyun menegakkan tubuhnya, “Appa ..”

“Hm?” gumaman itu terlontar sebagai tanggapan, tanpa lirikan mata atau perhatian lain.

“Aku ingin perjodohanku dengan Sungmin dibatalkan,” ucap Kyuhyun dengan nada tegas penuh penekanan.

Mendengar hal tersebut terlontar dari mulut Kyuhyun, lelaki paruh baya itu mengalihkan perhatianya dari layar laptop. Ia memandang wajah Kyuhyun lekat-lekat, “Kau pikir dengan membatalkan perjodohan ini, kau dan kekasihmu masih bisa bersama?”

“…”

“Baik aku atau pun keluar Lee, mereka tidak menyetujui hubunganmu dengan Seohyun,” kata appa Kyuhyun dengan nada datar. “Kau tidak akan berada di atas altar jika pendampingmu bukan Sungmin ..”

“Keterlaluan,” Kyuhyun mendesis pelan. “Tidak bisakah appa membiarkanku memilih calon istriku sendiri? Kenapa appa selalu bertindak egois seperti itu?!”

“Jangan berteriak di depanku!” appa Kyuhyun bangkit dari duduknya dan menunjuk-nunjuk wajah Kyuhyun dengan jemarinya. Binar mata lelaki paruh baya itu meredup ketika mendapati wajah penuh amarah milik Kyuhyun. “Perjodohan tidak seburuk yang kau pikirkan.”

“Aku tidak mencintai Sungmin, appa. Aku mencintai gadis lain,” suara Kyuhyun ikut merendah.

“Kau kira, dulu appa dan eomma saling mencintai saat menikah?” pertanyaan dari appa Kyuhyun terlontar. “Hubungan pernikahan di keluarga kita adalah hasil dari perjodohan. Dulu, appa juga sama sepertimu. Appa sangat menolak perjodohan ini karena appa memiliki kekasih. Namun, seiring waktu berjalan, appa menyadari bahwa eomma-mu adalah wanita terbaik yang pernah hadir di hidup appa setelah nenek.”

Lutut Kyuhyun bergetar setelah ia mendengar ucapan sang appa. Ia tak mampu mengucapkan protes atau ucapan lain, seperti telah kalah telak.

“Jadi appa mohon, terimalah Sungmin ..”

OoOoO

Pensil dengan hiasan lucu itu menari-nari di atas selembar kertas, bergerak-gerak dengan cepat karena gerakan pemiliknya. Seolah tidak peduli dengan gelap dan sepinya malam, gadis itu tetap kukuh menulis sesuatu di atas lembar putih tersebut. Matanya yang sembab sesekali mengedip bingung, namun sedetik setelahnya ia kembali menulis dan memperhatikan buku panduan yang sedang ia pelajari. Tak jarang air mata menemani, namun hanya menetes tanpa suara lalu semua berjalan seperti biasa.

Gadis itu berusaha mengalihkan perhatiannya dengan belajar. Walau jam kuliahnya sudah habis dari beberapa jam yang lalu, ia masih betah berada di ruangan ini seorang diri. Tadinya ia membaca buku yang dibawanya, tetapi setelah ia menamatkannya, Seohyun melirik buku panduan yang ia bawa.

“Seohyun-ah? Apakah itu kau?”

Tiba-tiba seorang lelaki dengan suara beratnya muncul, mengagetkan jiwa Seohyun yang sudah larut dalam dunia buku. Gadis itu sempat berjengit, membuat jemarinya mencoret catatan yang baru ia buat.

Suara langkah kaki yang mendekat dengan perlahan terdengar samar, ada deru nafas tertahan di sana. Seohyun terdiam di tempat duduknya, sama sekali tidak tertarik untuk menoleh dan menanggapi panggilan lelaki tersebut.

“Seohyun-ah?”

Panggilan itu terulang dengan hembusan nafas tanda penuh kelegaan. Lelaki itu pun berkacak pinggang sambil memandang wajah Seohyun lekat-lekat.

“Apa yang kau lakukan di tengah malam seperti ini?” lelaki itu bertanya dengan suara serak.

Seohyun menutup semua buku lalu menumpuknya menjadi satu. “Lalu apa yang kau lakukan di sini, oppa?”

“Ada barangku yang tertinggal di sini,” katanya sambil memamerkan ponsel yang ia genggam. Mungkin benda elektronik itu yang tertinggal di sini. “Untung saja benda ini tidak ditemukan mahasiswa lain. Kau tidak sempat menemukannya, bukan?”

Kepala Seohyun menggeleng pelan, ia pun bangkit sambil menenteng tasnya.

“Eoh, kau mau pulang sekarang?”

“Aku tidak akan tidur dan menginap di sini,” Seohyun menanggapi dengan nada suara yang cukup kalem.

Lelaki tersebut mengekor langkah kaki Seohyun hingga gadis itu keluar dari bangunan kampus. Ia sengaja memperhatikan gerak-gerik gadis tersebut. “Ya, apa kekasihmu yang super tampan dan kaya itu tidak menjemputmu malam ini?”

Seohyun menghentikan langkah kaki setelah gendang telinganya ditembus oleh pertanyaan lelaki tersebut. Ia memutar tubuhnya, menghampiri Younghwa, dan menatap sosok lelaki tersebut, “Apa aku harus melaporkannya padamu, Jung Younghwa?”

Manik mata Younghwa menari-nari resah, “Setidaknya jika kekasihmu tidak menjemput, aku yang akan mengantarmu ..”

“Jangan salah, aku menjemputnya,” suara bass lain menyahut.

Mata Seohyun sempat melotot kaget ketika mendapati sosok Kyuhyun tiba-tiba muncul dari balik tembok gerbang utama. “Aa—apa yang kau lakukan di sini, oppa?”

“Tentu saja menjemputmu, jagiya,” jawab Kyuhyun santai.

Seohyun terdiam, dengan gerakan perlahan gadis itu menjangkau salah satu lengan Younghwa lalu bersembunyi di belakang punggungnya. “Aa—aku akan pulang dengan Younghwa oppa.”

Mendengar hal tersebut, Younghwa menatap Seohyun yang bersembunyi di punggungnya. “Benarkah?”

Kyuhyun geram ketika melihat tindakan Seohyun yang mencoba menghindarinya. Ia pun melangkah mendekati Seohyun dan menyambar lengannya. “Kau akan pulang denganku, Lee Seohyun.”

“Ya, aku akan pulang dengan Younghwa oppa! Lepaskan aku!” Seohyun mencoba berteriak sambil menahan langkah kakinya sendiri.

“Cho Kyuhyun, Seohyun akan pulang denganku! Apa kau tidak mengerti apa yang Seohyun katakan, hah?!” Younghwa berteriak. “Dia tidak akan pulang denganmu, dia akan pulang denganku.”

OoOoO

Sungmin mengayun tas jinjing yang ia genggam sambil memandang jalanan yang ia lalui. Ini sudah tengah malam lewat, jalanan sudah sangat lenggang. Pandangan Sungmin hampir tidak menemukan seorang pun yang berjalan di trotoar. Mungkin semua sudah terlelap dalam mimpi mereka.

“Hei, Tuan Cho .. Eumh .., jangan coba-coba melakukannya di sini ..”

Wanita itu dikagetkan oleh suara seorang wanita yang bercampur desah berat. Ia urung melanjutkan langkah kaki, sempat mengedarkan pandangan ke segala penjuru. Tidak ada orang, apa mungkin suara itu berasal dari suatu rumah?

“Ahh .., Cho ..”

Bulu kuduk Sungmin merinding mendengar desahan tersebut. Ia memeluk lengannya sendiri lalu kembali melangkah.

“Diam atau tak ada satu sen pun untukmu!”

Detik ini, langkah kaki Sungmin ditahan oleh suara bass yang bersumber dari seorang lelaki. Sungmin yakin, suara itu bersumber dari gang sempit di sebelah kiri tubuhnya. Dan yang membuatnya tak mampu melanjutkan langkah adalah saat ia mengenali suara tersebut.

Dengan gerakan pelan dan takut-takut, wanita itu mencoba melirik ke kiri—melirik hingga tanpa ia sadari kepalanya menoleh sedikit demi sedikit ke arah kiri.

Oh tidak ..

Ada Cho Kyuhyun di sana.

Ada Cho Kyuhyun yang sedang berusaha melucuti pakaian seorang jalang.

Ada Cho Kyuhyun yang sedang menikmati ciuman di ceruk lehernya.

Ada Cho Kyuhyun yang sedang menikmati sentuhan tangan nakal pelacur itu.

Ada Cho Kyuhyun ..

Wanita yang ada dalam dekapan Kyuhyun itu melotot ketika tatapannya jatuh pada sosok seorang wanita di ujung gang. Dengan segera ia melepaskan diri dan membenarkan kondisi bajunya yang amburadul.

Tentu saja lelaki yang hampir topless itu protes. Tetapi, setelah gadis sewaan itu menunjuk ke arah ujung gang, ia terdiam.

Sungmin tersentak ketika Kyuhyun memandang ke arahnya. Dengan gerakan tergesa-gesa Sungmin membuang pandangan lalu berjalan cepat. Telapak tangannya yang tergulung kuat bergetar, begitu pula bahunya.

Jadi, gosip yang selama ini beredar benar adanya?

“Kenapa ada .., bajingan seperti dia?”

Ucapan Sungmin terlontar begitu saja dari kedua belah bibirnya, tentu dengan tersendat-sendat. Wajahnya sudah basah karena jejak air mata, dan tenggorokannya pun sudah sakit karena terus menahan isak tangisnya. Lalu dadanya, sudah ..

“Eumph!”

Ada seseorang yang membekap mulut Sungmin dan menyeret tubuhnya dengan paksa ke belakang. Mungkin karena terlalu panik, jadi Sungmin tidak bisa berbuat banyak untuk melarikan diri. Tubuhnya sudah sangat lelah, jadi ia hanya bisa pasrah saat tubuhnya dibanting ke sebuah tempat duduk mobil mewah.

Sebenarnya Sungmin ingin keluar ketika lelaki itu berlari menuju sisi lain dari mobil yang ia tumpangi. Tetapi, niatan itu tak terlaksana setelah ia mengenali wajah sang pembekap. Sungmin tak mampu menggerakkan anggota tubuhnya hingga kesempatan baginya untuk melarikan diri hilang.

Lelaki itu sudah melajukan mobil mewah ini, meninggalkan kawasan sepi itu.

Jjasshik, kau menangis setelah melihat apa yang kuperbuat?” lelaki itu mengumpat sambil mengelap telapak tangannya dengan tissue.

“Anggap saja aku tidak pernah melihatmu berbuat seperti itu lalu turunkan aku sekarang juga!” Sungmin menyahut dengan nada tegas. “Turunkan aku! Aku tidak pernah melihatmu berbuat seperti itu!”

Kyuhyun melirik ke arah Sungmin yang berusaha membuka pintu mobil. “Akui saja jika kau akan menikah dengan bajingan seperti diriku.”

Dengan gerakan cepat kepala Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun, menatap lelaki itu dengan tatapan bingung. “Mwo?”

“Aku menyetujui rencana pernikahan tersebut. Kau tahu, aku pun tidak bisa berbuat apa-apa. Sama sepertimu.”

Sungmin berdecih, “Kau kira aku mau menikah dengan orang sepertimu? Sekali pun aku mencintaimu, sekali pun aku jatuh cinta kepadamu, aku tidak mau menggantungkan hidupku pada lelaki jalang sepertimu!”

“Jaga bicaramu,” kata Kyuhyun. Mobil itu pun berhenti di sebuah parkiran apartemen. “Jika aku mendengarnya keluar dari mulutmu lagi, aku tidak akan segan menamparmu,” ucapnya lalu keluar dari mobil.

Sungmin ikut keluar dari mobil dan memandang punggung Kyuhyun yang perlahan menjauh dari tempatnya berdiri. “Kau memang lelaki jalang!”

“Lee Sungmin!” teriakan itu menggema. Tanpa menunggu detik selanjutnya, Kyuhyun segera menghampiri Sungmin dan menyambar pergelangan tangannya. Lagi-lagi lelaki itu memaksa Sungmin untuk mengikutinya—dengan cara kasar. “Kuingatkan sekali lagi! Jangan memanggilku seperti itu!”

Seluruh tubuh Sungmin bergetar hebat ketika Kyuhyun menyeretnya ke sebuah pintu apartemen. Ia sudah sangat takut, apalagi ketika Kyuhyun membawanya masuk ke dalam. Mereka melewati sebuah ruang tamu minimalis, kemudian Kyuhyun dan Sungmin memasuki sebuah kamar.

“Bedebah!” Kyuhyun berteriak sambil menghempaskan tubuh Sungmin di atas ranjang.

“Bajingan. Kau sama sekali tidak pantas mencintai Seohyun.”

“Kau masih berani bicara?” Kyuhyun ikut naik ke atas ranjang. Dengan gerakan kasar, ia menarik krah kemeja yang Sungmin kenakan. “Ternyata nyalimu besar sekali.”

“Untuk apa aku takut kepada lelaki hidung belang sepertimu!” Sungmin berteriak lalu menendang salah satu lutut Kyuhyun, membuat lelaki itu terjatuh di atas tubuhnya. Wanita itu kembali menggerakkan tangannya untuk memukul bahu Kyuhyun, setelah itu ia berusaha bangkit. “Aku membenci lelaki hidung belang sepertimu!”

“Mau kemana,hah?” Kyuhyun menahan salah satu mata kaki Sungmin dan membuatnya terjungkal. “Kita belum bermain.”

TBC

Alurnya author percepat di chap mendatang .. Karena sepertinya ff ini bakalan panjang TT jangan sampai bosan yah readers .. apalagi author sekarang nggak bisa update cepet. Banyak tugas TT mianhaeyo ..

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

132 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 5/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. Lah lah Lah knp jd begini jln ceritanya… Huks9

    Aduh g rela klo sungmin d perkosa ma Kyu!!!!!

    Meskipun nantiny Kyu bakal nikahin sungmin.

    Emmmm lama pun d tunggu… hi9

  2. Kyu kok brengsek banget sih disini?. :O
    Kasihan ming yng jatuh cinta sama cho bajingan itu !!!
    Aish~
    Author-ssi cepat buat cho pabo itu jatuh cinta sama ming.

  3. Ih ceritanya keren eonn:)
    Lanjut ya
    Aku sampe keringat dingin bacanya
    Aku nggak akan bosan kok sama ceritanya
    Hwaiting eonni🙂

  4. Aigooo eonni.
    Ini kok dikit banget sih ><
    padahal aku selalu ngecek blog ini terus tiap harinya buat ngeliat wedding plan.
    Eh pas dilanjut ini malah dikit.
    Hmm tp ga papalahlah.
    Semangatt.jgn lama2 lanjutnya,dan jgn sampe ff yg bagus ini ngegantung.okk !

  5. singkat banget chingu hehe, sebenernya kyu suka banget sama seo ga sih? atau cuma pemuas nafsu(alah bahasanya) aja? hehe chingu updatenya jgn kelamaan yh suka lupa ceritanya wkwkw

  6. aku ga bosen sama ffnya
    aku cuman capek nunggu ffnya
    ottokhe???
    jiyoo, sungminnya jangan di apa2in yaaa…
    jebaaaal…

  7. Kok jadi gini? Apa ini ekspresi kebencian Kyu? Dia bahkan sudah terlalu banyak menorehkan luka untuk Sungmin😥
    Demi Tuhan. Mereka belum menikah dan Kyu sudah menyakiti Sungmin begitu banyak. Bagaimana kalo mereka sudah menikah? Aku rasa Sungmin tidak akan merasakan sakit lagi, kelak dia akan terbiasa dengan semua itu :”
    Chapter selanjutnya ditunggu deh :’)

  8. Lah lah lah… Itu sungmin mau diapain O.o ya ampun udh luka batin sekarang luka fisik keknya bakal diterima sungmin. Kalaupun KyuMin berhasil ‘bermain’ pasti kyu mainnya kasar ….. Astaga astaga…..

    Syukurlah Yonghwa datang /\*o*) jauhkan seo dari kyu gih yonghwa .. Sembuhkan seo tuh.. Supaya ga balik lagi ama kyu……hehehehe lumayan deh kyumin momennya walaupun cuma di ending chap. Tapi kedepannya pasti makin banyak kan

  9. kyuhyun-ah~ apa yang akan kau perbuat eoh? kau bilang tak mau menikah dengan sungmin tp knapa kau aaaaaaa mau bermain apaaa >//////< saengie~ mian baru tau wordpress km,tp eon ud tepatin janji kn? miaaan u.u

  10. loh loh loh ~ knp kyu malah jadi gini ?
    shh , kyu jahat banget udah nyakitin ming .
    hahh , eon buat kyu menyesal dan tersiksa

    jangan lama2 ya eon updatenya , panjangin dikit mah ffnya xD

  11. Omona,, knapa raja evil jadi bejat gitu eoh?
    Knp kasar sama umin? Omo,,
    Jgn bilang umin mau diperkosa? Aduuuhh, ntat umin jadi makin benci sama kyuppa huhu
    Ditunggu next chapternya.
    Jgan lama” ne cinguyaa.

  12. Omoo,,
    kyu jahat sekali sama ming ! Chigu buat kyu jatuh cinta dong sama ming ! Melihat ming seperti itu jadi kasihan😦. Kyu mau ngapain ming ya ?😐
    chigu penasaran sama kelanjutan ya ^^ update cepet ne🙂

  13. Seo ajah di rebutin….
    Udah sama yonghwa ajah, kyu jangan suka lagi sama s seo.

    Apa kyu mau perkosa ming ? Terus nantinya ming hamil ??
    Jangan siksa ming terus thor…. Kasian…

    Semangat ia thor buat lanjutannya….

  14. kenapa kyu malah jadi jahat gitu?? Aigo kasihan ming..
    Ay0 ming cpetan keluar..
    M0ga aja kyu cepetan sadar..
    Lanjut next chap.. Fighting..hehe

  15. wahh update ;D ;D duh katannya kyu cinta sama seo, kok malah “main” sama cewek lain sih ._. Haduh ming mau diapain ituuu xd ayo authooorrr ,mmm kalo bisa next chapp diperpanjang yaaaa ;* ;*

  16. Eh ceritanya jd makin ga tertebak ya.. Malah skrg Kyu punya rencana mau memperkosa Min,,ckckckck…
    Mslh Kyu sm Seo apa ga mau diclearkan dl author??

  17. uh-oh. kyuhyun apa yang akan kau lakukan??! makin seru jiyoo~
    ah! kesel sama kyuhyun kenapa sampai sebegitunya sama seohyun?!
    di tunggu lanjutannya ^^

  18. Huwaaaa kyu kejam.
    Thor ff ini jangan ada yg di pakein pw yh?
    Aku ngga tau begimana minta pw nya.
    Nama fb author apa sih thor?

  19. Kyu nya makin menyabalkan. Apa waktu pacaran ama Seo dia juga masih suka main perempuan lain. Suka sama sifat Sungmin di sini. Meski sebenarnya suka tp harga diri ga mau turun. Btw,,, Kyu bakal ngelakuin apa? Apa Kyu berniat yang ga baik? Ga terima kalau kayak gitu!!!!

    Update nya jangan lama2 ya chingu.

    Elle

  20. nyesek banget sumpah
    Jiyoo jago banget deh buat FF yang nyesek-nyesek gini..
    aish,penasaran
    Kok Kyu kayak gitu sih?
    Terus kelanjutannya bakal gimana ini??????????
    aa~ Penasaran bangetbangetbagetbangetbangetttttttt

    Lanjut Jiyooooo🙂

  21. itu kyu kesambet apa??
    ming mau diapain huh? O.o
    ish, tega banget sih kyu T-T
    liat aja nanti, pasti bakal dapat balasan yg sesuai !!!

    kalau masalah update lama,
    No comment !!😄

  22. Eh masyallah itu kyu? Astagfirulloh bang tobat bang =,=
    yah ampun nyesek disaat orang yg kita cintai tapi tidak mencintai kita! Nyesek bgt😦
    jgn bilang kyu mau ‘gituin’ sungmin? O.o oh nooo uminku yg polossss😦
    next’a ditunggu!🙂

  23. akhirnya kyumin moment hehe…

    ahh yya untunglah ada yonghwa, jadi Seohyun ga deket2 lagi sama Kyuhyun.. huhu…

    okay.. aku ga bosen baca ff ini.. hehe…

    semangat yya…🙂

    -reader lama, ganti username –

  24. wahh kaget bgt kyu jadi ‘player’ disini, apa bener kyu udah ngelakuin hal yg ‘iya2’ sama seo? aigoo kyu ‘jajan’ juga lagii😦
    kyu jangan kau lukai ming..

  25. uhhh.,
    Mau ngapain tuh s’ kyupiiiil :p ????

    wahh ceritanya tambah seru ajah nihh🙂
    Haiiii .. jiyoo salam kenal nihh maaf yah aku bruuu comeen ff muu !
    Lanjuttannnnya jangan lama yah soalnya aku suka banget ff mu ini chingu🙂

  26. Wah ada Yonghwa ternyata,,, berarti ada Yongseo dong,😀
    itu Sungmin mau diapain tuh sm Kyu,, aduh jgn buat Sungmin terlalu menderita dong😦

    nggak apa” updatenya nggak bisa cepet, yg penting ficnya masih lanjut, semangat😀

  27. Yaaahhhhh…. dikirain siwon yang nolongin minggu,tnyt kangin. Pas baca kyumin momen di paruh ke bawah langsung “wuahh pasti seru kebelakangnya”. Kiraan ming bakalan nangis malah sebaliknya,sampai nendang2 segala. Ayo semangat bikin lanjutannya🙂

  28. haishh
    sebel sebel sebel
    si kyu jahat banget disini yaa ?
    kyu nyebelin
    ming ayo cepet kabur
    jangan sampe terperangkap oleh srigala jelek itu
    ini lagi kyu mau ngapain
    hadeuh gregetan ishhh
    lanjut kaa
    ditunggu🙂

  29. waduh2….kok kyuppa kyak maniak seks gitu ya….dy skait ya eon??
    aduh umin ksian bgt sh kamu,hrus mencinta kyuppa dgn cara sperti ni😦
    lanjut ne eon,bner2 penasaran neh….gumawo🙂

  30. omo kenapa jadi gini
    jadi kyuhyun suka maen ce ya?
    tapi ko kayanya kyu cinta banget sama seohyun?
    masih blm bisa nebak nih ceritanya
    aigo kyu jangan sakitin min
    author-shi tolong nanti balesan buat kyunya yg setimpal ya
    aduh kenapa endingnya gini sih?
    kan makin penasaran
    mudah2an next chapnya cepet
    semangat

  31. Waduh,kyu m0 ngapain ming tu?,sbnr’y kyu tu cnta bnran ma se0 gk sih?k0q maen cwe gtu,,apa krn trllu frstasi krn se0 mutusin kyu,
    au ah,gelap
    ending’y hrz ttep kyumin y

  32. Eonn,cerita nya makin seru, kasian Ming disini,dy jd pihak yang tersakiti, smga Kyu berubah ne eonn,jangan nyakiti perasaan Ming trus,
    oya. . .cpet update ne eonn, gak sabar dengan kelanjutan ceritany

  33. ya elah, kyu oppa, maka.na qalo gak mau di bilang kek gitu ama ming oppa, berubah aja
    apa untung.na kek gitu ?

    haaah
    yonghwa oppa, buat seo eonni pindah ke qmu, biar kyu oppa jatuh ke ming oppa

    lanjut

  34. astagaaaaa……
    sungmin mw d apain???????
    ya ampun kyu… lw ga sadar apa udah nyakitin sungmin sampe sedalem itu?
    sekarang lw mw perkosa min???
    bejat bgt kyu dsni…….
    mdh2 an ntar dy nyesel krn udah mempermainkan orang sebaik min.

  35. Jadi, Kyu menyutujui perjodohan itu? greaattt TTuTT
    Tapi aku masih belum suka sama perlakuan Kyu ke Minnie, terkesan kasar banget gitu TAT
    Apalagi bagian akhir-akhir… O,O

  36. what?! bagaimana bisa mereka udah ada scane di atas ranjang?
    jgn bilang kyu mau “bermain” sama ming itu maksudnya adalah piiiiip

  37. omona kyu ternyata laki2 hidung belang wkwkwk….jarang2 baca ff kt gini.
    Kyu mau diapain mingnya?awas lho macem-macem!.penasaran gmn kyu bs berubah.ditunggu next chap

  38. Unnie.. Aku ngga bosen alurnya kok.. Beneran deh..
    Tapi bosen nunggunya.. Ff ini terlalu lama update😦

    Kyu jahat banget sama Ming-,- bagus deh Ming sebel ama Kyu *loh?

  39. kyaaaa….. ini lagi seru banget eon jalan ceritanya

    kyu.. apa yg akan kau lakukan kepada sungmin ?
    kau bad boy juga ya mencumbui wanita jalan di gang.

    aigooo… sampai kepergok sungmin lagi

    semoga seo benar-benar melepaskan kyu
    dan kyu jangan kembali dengan seo/mengharapkan cintanya lagi

    next

  40. Aiiiihhh…kyuhyunnya jahat banget sama sungmin, sumpah ya kyu kau kali ini kelewatan banget sama sungmin dengan semua tindakanmu😥

    Lanjut, min kau harus besabar demi sebuah kata kebahagiaan.

  41. WHATTTT…… Maksudnya bermain itu apa???!????! Arghhhhh frustasi baca chap ini…. Jiyo knp buat karakter kyu bejat begitu….

  42. semoga Kyu disini tidak seperti Kyu yg disana (?) ini nyesek ff’a -,-
    jangan ada yadong’a ya saeng-ah, jebalyoooo~ huhuhu
    lanjut lah ヽ(^。^)ノ

  43. iuuuuhhhh kyuhyun gitu amat ya xO.. wwkkk gehsnaibageu
    kesel bngt udah hidung belang sama siapa aja dia mah di tidurin xO.. huh sungminnya tar mnderita klo sma kyu trus mah. . jadi kesel..

  44. KYAAAA~ apa apaan si evil Kyu malah nyulik Ming setelah d pergoki lagi berbuat mesum d jalanan *dbkar Sparkyu😀

    Jan d percepat donk thor, aku suka baca ff yg panjang” apalgi ff author, d jamin deh ga bkal bosan🙂
    keep writing ya

  45. astagaaaaaaaaaaaa
    kalau biasanya Kyu evil, disini jadi iblis :3 *apa bedanya coba?
    hihihi miris >,< gimana nasib Sungmin?
    ahhh unnie Jiyoo bikin penasaran :3 pas klimaks malah tebeseh

  46. KYAAAAA ! what is that ? sumpah kaga suka banget sama Kyuhyun di Chap ini, huwaaaa itu Ming eonni (?) mau diapain ?

    please eonni, jngan siksa aku seperti ini dengan fic-mu, huwaaa…

  47. bagus seo, lebih baik kau brsama younghwa
    Aish! Apa yg kau lakukan kyu! Brarti benar apa kata kangin.
    yak!! Apa yg akan kau lakukan pada min?

  48. Itu sungmin mau diapain sama kyu???
    Pengen jitak kepala kyu deh jadinya -,- jahat amat sama ming kan kasian ming nya

  49. oh ya ampuuun mau apa cho bungsu itu..
    otaknya mesuuummmm
    kesel jd org kena getahnya
    rasanya pengen getok pala kyu biar dia sadar

  50. aku suka kalimat ini :
    Ia tak mampu mengucapkan protes atau ucapan lain, seperti telah kalah telak.
    wkwk rasain kau cho!

    Ya! main yang kau maksud itu apa cho?
    sumpah aku geregetan(?) bacanya
    mau lanjut baca dulu nde?

  51. ciee yang rebutan seohyun -___-

    sungmin disini jago matrial art ngga? #pertanyaanmenyimpang
    rasanya pengin gebuki kyuhyun tapi di wakilin sama sungmin.. okey di chap ini gue masih positif thingking sama kyuhyun. walaupun agak greget.
    adegan terakhir plis jangan apa”in sungmin kk

    KEEP WRITING

  52. Andwaeee!!
    Ya ampun gwat bgt tuh kyuhyun.
    Sungmin bisa bisaaa??? Wii serem nih kyuu..
    Nanti kamu nyesel lg kyu… Yg rugi dan selalu sakit tuh minnie kyu…
    Kasian minnie
    makin serruuu ff nya
    lanjut ya

  53. Huaaa ming mau diapakan ituu?????
    Jadi gosip yg disampaikan kangin benar? Saya pikir itu wanita yg sama si seo ternyata benar gonta ganti ckckckck

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s