Wedding Plan | KyuMin | Chap 4/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 4/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

“Bagaimana pun juga, perjodohan Kyuhyun dan Sungmin tidak bisa dihentikan ..,” kata Tuan Lee dengan nada angkuh. Lelaki berjas biru gelap itu segera mengelap mulutnya kemudian beranjak pergi dari ruang makan.

Nyonya Lee hanya menatap punggung sang suami yang semakin menjauh lalu menghilang di suatu pintu. Perempuan paruh baya itu menatap wajah Seohyun yang menggurat beribu ketakutan dan kesedihan, lalu menatap Sungmin yang merundukkan kepala. “Seohyun-ie, eomma mohon .. Akhiri saja hubunganmu dengan Kyuhyun, hm?”

Eomma ..”

Yang terdengar kali ini bukanlah suara Seohyun, namun suara Sungmin. Gadis dengan wajah semerah tomat itu mengangkat kepala dan memandang eomma-nya dengan mata sembab. Bibirnya yang bergetar samar mulai terbuka, “Biarkan aku menikah dengan orang lain. Aa—aku akan menghadiri acara perjodohan dengan anak-anak dari rekan appa.”

“Kali ini sudah cukup, Minnie. Kami sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi,” ibunya berkata dengan nada jengah.

“Tetapi, eomma. Cobalah mengerti perasaan Seohyun,” Sungmin terbata sembari mencengkeram erat pergelangan tangan ibunya. Bulir bening kembali menetes dari salah satu sudut matanya yang berkaca-kaca. “Kumohon. Untuk kali ini saja, biarkan Seohyun bersama dengan kekasihnya dan jodohkan aku dengan yang lain ..”

“Kau kira perjodohanmu dengan Kyuhyun hanya perihal perjodohan?!” Nyonya Lee membentak Sungmin dan menghempaskan tangan anaknya dengan gerakan kasar. “Hubungan keluarga Cho dengan keluarga kita sudah ada sejak ayah kakekmu berada di dunia. Kita akan malu besar jika membatalkan perjodohan ini!”

Nyonya Lee mengatur nafasnya yang terengah kemudian binar matanya meredup perlahan. “Maafkan eomma. Namun, ini semua demi menjaga nama baik keluarga kita ..”

“Aku akan mengakhiri hubunganku dengan Khyuhyun oppa, eomma.”

Suara pelan itu mendadak terdengar, membelah ketegangan yang sempat terjadi. Gadis yang tetap berusaha melukis wajah sok tegar itu menatap dua wajah orang terkasih, kemudian ia tersenyum tipis. “Setelah itu, appa dan eomma bisa melanjutkan rencana perjodohan tersebut.”

Dahi Sungmin berkerut samar setelah mendengar ucapan Seohyun. Apalagi ketika ia melihat raut wajah yang Seohyun lukis. “Tidak, tidak bisa seperti itu,” katanya terbata. “Seohyun-ie, apa yang kau lakukan?”

“Aku memang bersalah, eonni. Ini adalah hukumanku,” jawab Seohyun dengan pandangannya yang semakin mengabur. Gadis itu tersenyum lagi, ia bangkit dari duduknya dan meraih tas selempangnya. “Aku ada kelas di jam awal. Aku pergi dulu, eonni, eomma.”

OoOoO

Untuk yang kesekian kalinya Seohyun berbohong ..

Dia membohongi kakak, appa, dan eomma-nya karena seorang lelaki ..

Kyuhyun, Cho Kyuhyun ..

Lelaki pertama yang berhasil membuatnya takluk dan berubah menjadi sedemikian rupa. Tidak, Seohyun tidak menyalahkan Kyuhyun untuk segala yang terjadi. Ia tidak menyalahkan siapa-siapa, hanya menyalahkan waktu yang membuat cinta datang di orang yang salah.

Orang yang salah?

Jadi, Kyuhyun adalah orang yang salah untuk Seohyun?

Seohyun menangis sambil menarik sudut bibirnya sendiri, membiarkan tetes demi tetes jatuh di atas genggaman tangannya yang bergetar. Dadanya bergetar tiap kali ia menarik dan menghembuskan nafas, selalu ada rasa sakit yang tertinggal di perasaannya.

Seohyun ingin menyangkal, tetapi ia tak sanggup ..

Tiba-tiba semilir angin meniup helaian rambutnya yang terurai. Seohyun menghentikan tangisnya—walau itu sulit—lalu menghapus jejak air mata di permukaan pipi. Ia menatap sekeliling, berusaha menegarkan dirinya sendiri.

Jagiyaa ..”

Tiba-tiba panggilan dengan nada manja dari seorang lelaki menyentuh gendang telinga Seohyun. Lelaki yang menyapanya langsung mendekap pundak Seohyun lalu mengecup pipinya. Ia duduk di samping gadis cantik tersebut dan meletakkan tas kerjanya.

“Kenapa dengan pipimu?” lelaki itu membelai pipi Seohyun dengan dua jemari tangan kanannya. “Sembab.”

Oppa,” tangan Seohyun menepis telapak tangan Kyuhyun di wajahnya. Dengan gerakan perlahan ia melepas rengkuhan lengan kekar kekasihnya. “Berhentilah ..”

“Hm? Wae?” tanya Kyuhyun sambil terus berusaha melingkarkan lengannya di pundak Seohyun. “Ekspresimu sangat berbeda. Ke mana foxy eyes-mu yang selalu menyambut kedatanganku? Kenapa pula kau tidak melempar senyum saat aku datang? Bukankah kau sendiri yang bilang jika ingin bertemu denganku?”

Seohyun mencengkeram erat tas selempang yang ada di pangkuannya. Ia membuang pandangan lalu berkata, “Kurasa hubungan kita harus berakhir sampai di sini.”

Alis Kyuhyun melengkung tajam ketika ia mendengar apa yang Seohyun ucapkan. Ia mendelik tidak senang, “Maksudmu? Apa yang harus berakhir sampai di sini?”

“Hubungan kita ..”

Tanpa menunggu banyak waktu, Seohyun menatap wajah Kyuhyun dan menjawab pertanyaan kekasihnya dengan nada tegas. Dua mata rubah berwarna hitam pekat itu menerobos manik mata Kyuhyun, seolah berusaha menjelaskan semua maksud hatinya.

Pandangan Kyuhyun menari-nari resah ketika tatapan Seohyun ia terima. Bagai dihantam batu keras dari langit lalu disambar petir, lelaki itu mendadak ling-lung. Tidak ada emosi atau yang lain di pikiran lelaki itu, semua mendadak kosong. Pikiran, hati, perasaan, dan segalanya. Ultimatum dari kekasih yang amat dicintai bagai bom atom yang memutus syaraf kesadaran Kyuhyun.

Oppa, mianhae ..”

Hanya lantunan suara Seohyun yang mampu menyadarkan Kyuhyun dari kekosongan batin yang mendadak menyerangnya. Bola mata Kyuhyun bergerak, pandangannya jatuh pada wajah cantik nan rupawan milik gadisnya. Tanpa perintah, ia mengangkat tangan lalu merengkuh kedua pipi Seohyun dengan lembut.

“Pasti ada masalah yang kau pendam sendiri sehingga membuatmu bertindak nekat seperti sekarang. Kau bisa berbagi duka denganku, jagi ..,” desah suara Kyuhyun mengalun lembut. Pandangannya yang menenangkan menciptakan suasana menjadi damai, meredam segala kesedihan yang Seohyun rasakan.

“Tidak .. Tidak ada yang perlu aku bagi denganmu, oppa,” Seohyun berbisik, pelan sekali. “Aku hanya ingin .., tidak ada hubungan cinta yang mengikat kita.”

Perasaan Kyuhyun serasa dirajam dengan tonjokan super keras dari kepalan tangan seorang petinju profesional. “Aku tidak mendengarnya. Anggap apa yang kau ucapkan barusan adalah suatu kebohongan. Aku bisa memahami dan mengerti jika kau menarik ucapanmu ..”

Seohyun menyentuh telapak tangan Kyuhyun yang ada di kedua sisi wajahnya, menurunkannya pelan. “Aku tidak akan menarik kata-kataku. Aku ingin kita putus, berakhir sampai di sini. Aku ingin kita menjalani hubungan seperti sepasang kakak-adik seperti dulu.”

Jagiya, kau tidak ingat apa yang telah kita lakukan selama menjadi sepasang kekasih? Kita telah melakukan semuanya, semuanya,” kata Kyuhyun—menekan nada suaranya di kalimat ‘semuanya’. “Aku akan bertanggung jawab atas segala yang kulakukan terhadapmu hingga akhir ..”

“Sungguh, tidak ada yang perlu kau pertanggung jawabkan, oppa,” suara Seohyun mulai terdengar mendengung.

Jagiya .. Jagiya, aku mohon jangan membuatku hancur,” Kyuhyun meraih salah satu telapak tangan Seohyun dan menciuminya.

Seohyun segera menarik tangannya lalu bangkit dari duduk, “Kita sudah berakhir, benar-benar sudah berakhir,” ucapnya dengan nada datar. “Oppa harus mencintai orang yang akan menjadi takdir oppa di kemudian hari ..”

OoOoO

“Lee Sungmin, untuk yang pertama kali hasil kerjamu ditolak dan kau harus merevisi ulang semuanya. Aku heran, kenapa ada banyak sekali kesalahan di laporan itu,” seseorang dengan wajah tenang berujar sambil memandang wajah pias Sungmin.

Ne? Joesonghabnida,” tubuh Sungmin merunduk beberapa derajat. “Saya akan memperbaikinya.”

Dahi atasan Siwon mengeryit samar ketika ia mendapati wajah pucat bawahannya. “Sungmin-ssi, kau baik-baik saja? Jangan-jangan kau sakit saat mengerjakan tugas penting ini ..”

Kepala Sungmin mengangguk pelan, “Saya baik-baik saya, Choi-ssi.”

Lelaki itu mengendikkan bahu lalu menyerahkan sebuah berkas kepada Sungmin. “Kuharap kau baik-baik saja. Kerjakan tugas ini lalu letakkan di mejaku paling lambat hari Kamis.”

Tubuh Sungmin merunduk untuk yang kedua kali, ia tersenyum tipis. “Saya permisi.”

Akhirnya tubuh perempuan itu keluar dari ruangan kerja sang direktur. Dengan langkah diseret ia menghampiri meja kerjanya lalu menghempaskan berkas tersebut tepat di samping laptop hitamnya. Ia menggigit bibir, memejamkan mata sejenak untuk menenangkan pikiran. Manik mata hitamnya kini mengintip dari balik kelopak matanya yang terbuka, ia menatap pekerjaannya sejenak.

Baru kali ini Sungmin kehilangan semangatnya dalam mengerjakan tugas kantor ..

“Sungmin, ayo pergi makan siang denganku ..”

Suara tenor Kangin sempat mengagetkan jiwa Sungmin. Gadis itu membalik badan lalu menatap wajah Kangin dengan mata sayunya. “Apa sudah waktunya makan siang?”

“Bagaimana bisa kau tidak menyadari jam awal makan siang?” Kangin segera menarik tubuh kurus Sungmin dan memimpin langkah kaki perempuan itu. “Kulihat kau baru keluar dari ruangan direktur dengan wajah sendu. Apa yang terjadi?”

“Ah, beliau menyuruhku merevisi ulang laporan yang telah kususun,” jawab Sungmin sembari mengulas senyuman tipis.

“Siwon-ssi menyuruhmu merevisi ulang laporan yang telah kau susun? Wow, tidak bisa dipercaya. Kali ini apa kesalahanmu?”

“Aku lalai dalam memasukkan informasi. Sudahlah, tidak perlu dibahas,” Sungmin mengibas-ngibaskan telapak tangannya. “Siang ini kau akan membawaku ke restoran mana, oppa?”

“Siang ini aku ingin makan dengan kimchi pedas dan sup ikan. Aku tahu di mana restoran yang menjual masakan enak seperti itu ..,” Kangin melirik wajah Sungmin sejenak lalu berdehem pelan. Lagi-lagi ia menyadari gurat kesedihan di sana. “Ada masalah .., selain itu?”

Binar mata Sungmin meredup ketika pertanyaan Kangin sampai di telinganya. Ia menghela nafas, “Tidak. Aku akan mengatasi segalanya sendiri.”

“Kau terlalu sombong. Leeteuk bilang, dulu kau juga sombong dan selalu menyimpan semua masalahmu sendiri,” Kangin berucap tanpa mencoba menatap wajah sendu Sungmin yang menggurat beribu kesedihan.

Dua orang itu akhirnya memasuki sebuah mobil silver, mobil milik Kangin, dan meluncur ke sebuah restoran.

Kangin melirik ke arah Sungmin lalu menghembuskan nafas berat, “Kau bisa menganggap Leeteuk sebagai kakakmu, kau juga harus bisa menganggapku sebagai kakakmu.”

“…”

“Aku adalah pihak yang selalu peduli kepadamu, Sungmin. Aku dan istriku akan menganggapmu sebagai keluargaku, selamanya akan seperti itu,” Kangin memberi pengertian.

Sungmin membuang pandangannya ke luar jendela, menyembunyikan bulir kesedihan di kedua sudut kelopak matanya. Ia menahan nafas, “Ini bukan saat yang tepat untuk menceritakan segalanya.”

Tiba-tiba ucapan Sungmin diinterupsi oleh suara dering telpon. Salah satu tangan Sungmin bergerak merogoh handbag yang ada di pangkuannya, mengeluarkan ponsel yang menjerit-jerit karena suatu panggilan telpon.

Yeoboseyo?”

“Lee Sungmin-ssi?”

Ne? Nuguseyo?”

“Ini aku, Kyuhyun. Cho Kyuhyun ..”

OoOoO

Gadis itu memutuskan untuk turun di pemberhentian bis dekat taman kota. Walau Kangin memaksa untuk ikut pergi dengan Sungmin, namun ia melarang dan bersikeras untuk pergi seorang diri—menemui Kyuhyun.

Mendadak Sungmin dikejutkan oleh dering telpon dari nomor ponsel Kyuhyun. Dan tanpa bosa-basi, sang penelpon mengatakan tujuannya menghubungi Sungmin. Kyuhyun ingin bertemu Sungmin di taman kota lima menit setelah ia menelpon, ada suatu hal penting yang ingin ia bicarakan. Akhirnya, gadis itu hanya menurut dan menunda acara makan siangnya dengan Kangin. Mungkin ia akan telat kembali ke kantor.

Dada Sungmin bergetar ketika ia mendapati punggung seorang lelaki berambut cokelat tua dari belakang. Kakinya yang melangkah pelan terus berjalan mendekati tubuh Kyuhyun, dan tanpa diperintah salah satu tangan Sungmin terangkat untuk menepuk salah satu sisi pundak Kyuhyun.

Lalu menyapa, “Kyuhyun-ssi?”

Lelaki itu berbalik, menatap wanita yang menyapanya dengan tutur kata lembut. Mata elangnya jatuh pada wajah rupawan milik Sungmin, melempar beberapa praduga buruk kepadanya. “Sungmin-ssi, maaf karena telah merepotkanmu. Tak kusangka kau akan datang lebih cepat dari dugaanku.”

Sungmin tersenyum simpul setelah mendapat tatapan Kyuhyun. Gadis itu mengalihkan perhatiaannya ke arah lain, ia masih merasa canggung berhadapan dengan kekasih adiknya—yang sekarang berstatus sebagai calon suaminya. “Apa yang ingin kau bicarakan, Kyuhyun-ssi?”

Wajah Kyuhyun berubah semakin pias ketika pertanyaan itu terlontar dari mulut Sungmin. “Sungmin-ssi, apa kau .., menyetujui rencana perjodohan kita?”

“Huh?”

Kepala Sungmin langsung terangkat di detik terakhir Kyuhyun menutup mulut usai melontarkan pertanyaannya. Jiwanya terasa dikoyak ketika gendang telinganya ditembus oleh pertanyaan semacam itu. Sungmin ingin menjawab, tetapi debaran di dada membuat lidahnya terasa kelu.

“Katakan .. Apa kau berniat menikah denganku?”

Kelopak mata Sungmin mengedip, “Kyuhyun-ssi, kenapa kau bertanya seperti itu?”

“Aku tahu bagaimana hubunganmu dengan Seohyun. Seohyun pernah mengatakan sesuatu kepadaku, dia akan melakukan segalanya untuk membuat eonni-nya menikah,” binar mata Kyuhyun meredup. “Apa ini yang harus Seohyun lakukan untuk membuatmu berada di atas altar?”

Bola mata Sungmin menari-nari resah, “Aa—apa Seohyun memutuskan hubungan kalian demi ..”

“Demi dirimu?” Kyuhyun menginterupsi ucapan Sungmin dan meneruskannya dengan persepsi pribadi. Ia menatap tajam kearah wajah Sungmin, “Kupikir dia sudah bosan denganku. Tetapi, setelah kupikir dan kususun dengan serentetan peristiwa yang telah terjadi beberapa akhir ini, kini aku mengerti. Alasan Seohyun mengakhiri hubungan ini adalah .., dirimu.”

“Tidak mungkin,” Sungmin berdesis sambil menggulung telapak tangannya. “Ss—Seohyun sangat mencintaimu ..”

“Aku tahu. Tapi, kupikir dia lebih mencintai dirimu ..”

“Kyuhyun-ssi, maafkan aku,” Sungmin menjatuhkan pandangannya ke wajah Kyuhyun. “Aku tidak bisa melakukan apa pun ..”

“Tidak bisa melakukan apa pun?” alis Kyuhyun melengkung tajam mendengar ucapan Sungmin. Reflek, dua tangannya mencengkeram pundak Sungmin dan meremasnya kuat. “Setidaknya kau menolak rencana perjodohan bodoh ini, Sungmin-ssi!”

Bahu Sungmin bergetar samar, “Aku tidak bisa menolak keputusan appa dan eomma. Aa—aku benar-benar tidak bisa .., melakukannya ..”

Amarah Kyuhyun mulai tersulut, naik begitu saja menuju ubun-ubun dan siap meledakkan jiwa setan lelaki tersebut. “Kenapa? Kenapa kau tidak bisa melakukannya?”

Air mata Sungmin di salah satu sudut matanya meleleh, terjun menyusuri permukaan pipinya yang dingin. Ia menggigil di tengah kungkungan Kyuhyun yang siap meledak. “Mm—maafkan aku .. ”

“Kau tidak mencintaiku, aku pun tidak mencintaimu! Tidak ada alasan bagi kita untuk menikah!”

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

147 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 4/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. Yatuhaaaaannn ini ceritanya Kyumin atau KyuSeo sih ??
    Jiyooo..kamu jahat banget ,Huwee
    Kalo ceritanya udah gini nanti gimana Kyu bisa suka sama Min??
    Terus maksudnya Kyu udah melakuKan ‘semuanya’ itu apppaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???
    Huweeeeeeee😥

  2. heuhh kyu jeball jgn sakiti ming dong..😦
    seo aja udah ngalah, tp knp kyu masih jg keukeuh yaa..
    ato jangan sampe kyumin menikah tp kyu ada something nantinya sm seo *andwaeee
    jiyoo-ya next chap jgn lama2 ya.. aku tiap hari buka wp kamu buat liat ff yg update
    keep writing yaa

  3. Dia mencintaimu kyu!!!
    Ahhh di sini pasti sungmin yg jadi pihak paling tersakiti. Ahh kyu ayolahhh….
    Suatu sat kau juga akan jatuh cinta sama ming. *nyehehehe sotoy

  4. yaaah kok ceritanya jadi kaya kyuseo sih,ming kasihan banget,,,,kyu pasti benci sama ming karna keputusan seo,kalo gini caranya g’mana kyumin bersatu,,,?g’mana kyu mau balik suka sama ming,,,,??
    terus maksud’nya kyu sudah melakukan semua’nya sama seo tu pa,,,,,,???berarti dugaan ming emang bener,,,,
    huwee hiks,min jangan buat minnie tersiksa dong,takutnya kalo mereka udah nikah tapi kyuseo masih da hubungan lagi,,,,satuin kyumin min,buat kyu cinta sama minnie,,,,,jebal

  5. Aduh,, knp serumit ini huks ga tega ma sungmin jd serba salah.

    Jd kebawa suasana

    Tp knp pendek sekali jd makin penasaran.

    Nunggu chap slanjutnya

  6. Partnya kyumin masih dikit yaa eon… Tp mulai part selanjutnya jd banyak kan?? Hoho kyuseo udah melakukan “semuanya”? Jgn sampe kalo kyumin udah nikah, trs seonya hamil :3 tambah nyesek itu buat minnie~ huhuhu semoga kyu cepet jatuh cinta sm minnie!

  7. Jiyoo unnie kalo update berapa hari sekali? Aigo, aku capek nunggu *ga sabaran
    3 hari sekali aja ne? Seminggu sekali deh huhu, aku suka banget sama ff-nya..

    Buat chap ini, aku gak suka Kyu bentak Ming kayak gitu. Kyu kejam banget sih sama Ming, cepet satuin KyuMin-nya aja deh unn xD hehe *nyengir

    Ditunggu chap selanjutnya!

  8. Eh sudah pasti akhirnya kyu nyalahin Min gr2 perjodohan yg bikin hub kyu n Seo jd putus…;(
    Kasihan Sungmin..
    Kira2 apa ya jawaban Sungmin ke kyu..~.~?

  9. Ya ampunnnn,eon,knapa di chapter ini bnr2 bkin aku galau sh?????? knapa Kyu eonnie bkin jadi cintaa bgt sma Seo smpe2 melakukan “semuanya” ….???? Dan mksd “smuanya” itu apa eon???
    Huaaa eon,aku bnr2 galauuuuuu (‾̣̣̣﹏‾̣̣̣“)

  10. ini cerita kyuseo apa kyumin?dipart ini terlalu banyak adegan kyuseo u,u!dan adegan kyu ama seo itu gak ada pantes2nya T.T

  11. Makin rumit. Sekarang Seo sudah menyerahkan Kyu untuk Ming. Tapi justru ini awal dari segalanya kan?
    Kebencian Kyu ke Sungmin yg gak nolak perjodohan ini, amarah Kyu ke Seo yg seenaknya mengambil keputusan sepihak..
    Okay, kembali ke SeoKyu. Mereka sudah melakukan ‘semuanya’. Apa itu tidak membuahkan hasil? Oh, you know what I mean kan?😐

    Kangin benar-benar pengganti Leeteuk :’)
    Aku tunggu chapter selanjutnya🙂

  12. akhir-a post..
    tpi kbnyakan seokyu dri prtama ff ini ada..
    kyumin-a sedikit sekali…

    jika kyu udah terlalu cinta sama si seo…
    lalu bgaimna dngan sungmin???

  13. Semacam nyesek liat KyuSeo -_- .. Jiyooooooo KyuMin momenntya kapan coba *ngemis ngemis* … Ini KyuSeo banget di awal…. Yg baca KMS semua dan aku yakin semua merasakan hal yang sama kek aku……….. Nyesek liat KyuSeo , dan ming melas banget disini ToT … Astaga .. KyuMin cepet nikah dah! Ga mau tau! =_=

  14. ah dilema..
    pgen bget KyuMin.. tp, kalo yg djadikan alsan seohyun mtusin Kyu itu sungmin gmana Kyu mw ska ma sungmin..?
    yg da mlah bnci Kyu ny ma Minnie..

  15. Hah~
    *tahan emosi
    Saya bingung !!!o_O
    Ini sebenarnya pairingnya KyuMin atau KyuSeo?.o_O
    Kalau konfliknya begini pasti bakal panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget biar bisa buat cho kyuhyun jatuh cinta sama ming apalagi mengingat KyuSeo sudah melakukan SEMUANYA sewaktu masih pacaran dan tinggal menunggu seo hamil dan
    BOOM
    Dan akhirnya konflik bertambah dan makin bikin para readers campur aduk emosinya.
    WAAH !
    Benar” salut banget sama ini FF !!!
    Baru sampe part 4 tapi udah bikin saya tegang dan emosi.
    DAEBAK !!!
    Untung si jungmo udah punya tunangan dan g jatuh cinta sama ming kalau enggak bisa makin ribet ini.

  16. updateee ;D wah lama juga ya updatennya -,- hahaha tapi gpp kok eon😉 wah kyu jangan -jangan ngira ming sengaja lagi nerimma perjodohan ini ._. Padahal kan ming juga terpaksa ;o seo baik ya disinii😉 mau berkorban demi kakaknnyaa😉 eonnn next chap kilattt ;* semangattt

  17. Wew,, inu kyusoe yah cingu?? T.T
    Aduhduh,, kyumin momennya dibanyakin yah cingu di chapter dpan ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Happy endingnya kyumin kan? Hoho
    #hope it
    Disini soe terkesan baik banget, dan umin jahat
    Huh,, pasti kyuppa benci sama umin deh
    Huweeeeeeeeeeee
    Next chap,, I’m wait cinguyaaa

  18. Apa apaan si kyu gak gentle banget nyerang sungmin cuman karna putus sama seo, inget kyu cwek hati nya sensitif klo di gituin apalagi sama cowok.
    klo aku jd sungmin, bkal aku hajar deh sembarangan bngt jd cwok huh.

    authorssi ff ny keren bkin nyesek gk ketulungan.. *berlinang air mata.
    di lanjut ne, di tunggu :*

  19. Ah mereka nanti bakal ada di kondisi yang gak baik -_-
    Kyu bener bener gak mau pisah, ini gimana kelanjutannya? Penasaran-_-

  20. ahh.. chingu bener-bener deh disini apasih yg diharapin minnie tuk kyu walaupun perasaan minnie jg penting tapi klo diliat ntar minnie jg yang sakit… ayoo chingu update soon yh.. min move on dong wkwkw

  21. dan mendadak gloomy sunday..

    *hening*

    kta2 terakhir kyuhyun ngejleb sedalam lautan samudra pasifik.
    asli bkin dada bergemuruh,semunya serba salah untuk 3 org yg bersangkutan…

    aww! as always,full hurt and angst (maybe/ngarep)

    broken kyumin kan kli ini??
    fufufu…siap-siap KMS nangis kejer *plaak
    😀

  22. kok cerita nya kaya ming ya org ketiga di hubungan kyuseo?
    YA~ CHO KYUHYUN.. ming mencintaimu asal kau tau.
    aishhh~ knpa di sini ming yg harus menderita

    harus nya kalau si seo mengakhiri hubungan mereka.
    itu berarti kan menjadi awal kebahagiaan ming, tpi kok akku ngerasa itu malah awal dari penderitaan ming

  23. kyu oppa mulai arogant =..=

    yang sabar ya ming oppa, kyu oppa pasti nyadar qalo qau yg terbaik xD

    tenang, yong oppa udah nunggu seo eonni koq, jaadi kyu oppa milik ming oppa

    lanjut

  24. fine! i hate u more and more, cho-ssi rawrrrrr :@ I HATE YOU!
    pokonya kalau nanti seo hamil, aku kubur idup2 tuh si cho kyuhyun-ssi, orz.

    aduuuuuuh aku selalu cek wp mu tiap hari nungguin update ff ini haha aku rindu update kilatmu jiyoo~
    meski aku berkali2 bilang, aku gabakal kuat baca ff ini tapi…….. penasaran ;~~~~; *padahal nyeseeeekkkk bgt bgt bgt bacanya*
    stupid kyu!!!! jiyoo~ jgn lupa sampaikan salam ‘cinta’ku padanya:/
    aku pengen supaya kyu disiksa dong.. tp jgn tersiksa krn cintanya sama seo yg putus –a aku pengen kyu nyesel udah nyakitin ming.. mungkin terkesan klise dan kaya sinetron tp aku bener2 butuh itu buahahaha
    *pundung gegara kyu pabo*

  25. sumpah! gasuka bgt sma seo -_-
    nyebelin ih!! itu kok malah makin nyakitin ming,kasian TT____TT
    sungmin mencintaimu kyuuuuuu~~

  26. Heee… Pendek chingu. Seo kok mudah banget bilang putus, kan dia cinta banget ma Kyu. Lagian hub. Mereka udah jauh banget. Bs saja kan Seo hamil disaat Kyu N Min udah nikah. Urusannya bisa repot.

    Kyu bs aja benci ma Min, apalagi klo th Min suka ma Kyu. Kyu bs salah paham Sungmin sengaja.

    Elle

  27. kalo gini mah kasian min
    ntar kyu jadi benci sama min
    ntar pas udah nikah min disiksa terus ini mah sama kyu
    jangan kyu jangan sakitin min
    maksudnya seo dy harus dihukum kenapa ya?
    duuuhhh kenapa kyu seo gaya pacarannya gitu kan jadinya sebel mereka udah ngapa2in
    lanjut kilat yaaaaaaa
    semangat

  28. Eonniiiii>< ini… Huweeeeeeeeee ㅠㅠ
    Mndingan seo mninggal aja dah dripada dia sma kyu ('̀⌣'́ )
    Kyumin'a kapaaan ㅠㅠ
    Terllu nyesek liat ming kesiksa😥

    Oke eonn ditunggu next chap yah..
    Jiyoo-ssi jjang d(◦'ںˉ◦)b

  29. Mskpun dri awal kyu cnta mati ama se0 n trz n0lak ming,tp nnti akhr’y kyu akan ttep mlih ming krn mreka emg dtakdrkan brsama,

  30. Kyu pasti nyesel..
    Knp malah kasian ama seoubi ya.. -____-
    Seolah” ming pihak yg patut disalahin krna ga brani nolak..
    Kesian ming..

  31. kok pendek?? perasaan atau emang iya ya hehe

    TBCnya ganggu…
    ah, kenapa Kyuhyun mengatakan itu?? kapan giliran Kyuhyun yang tersiksa?? di tungggu lanjutannya…

  32. kyuhyun jahat banget lah sama sungmin
    walopun kyuhyun minta putus juga ga usah nyalahin sungmin
    dia juga pihak yg jadi korban disini, walopun ming suka sama kyu
    pasti ming rela-rela aja kyu ama seohyun kalo ga ada perjodohan itu
    semoga perbuatan kyu dibales kapan2 sama ming
    jahat :3

  33. Min cerita yh bagus, tapi ming yh kasihan di omelin begitu sama kyu sampai nangis #kyu jahat,
    min update cepet ne🙂

  34. Rasanya gk rela banget dengan kata “telah melakukan semuanya” antara Kyuhyun dan Seohyun

    Kyuhyun kau begitu mencintai seohyun kah ??
    Tapi seohyun lebih mencintai dan menyayangi eonnienya dibanding diri mu.
    Jika kyumin menikah suasana akan canggung banget antara kyuhyun dan adik iparnya “seo”

    Ke 3nya menjadi pihak yang tersakiti -_-

    Next eon !!

  35. hwueeeT_T.,, oenni nyesek amat, knpa suasananya jd lbh ke kyuseo? Ming gmna oen? Makin susah nebaknya, bkl lbh nyesek lg ya oen,,,? Chap 5 nya jngan lma2 ya, mkn penasaran,

  36. aigoo kayaknya bakalan banyak rintangan yang mengiringi kisah cinta kyumin.. Ming semangatt.. Terus maju untuk memperjuangkan kyu 0ppa..

  37. Kyu jangan galak2 sama Min u.u
    Udah chapter 4 tapi hubungan SeoKyu masih terikat ya ‘-‘
    Kyuhyun belum ikhlas ngelepasin Seo..
    Jiyoo, jangan bikin Ming terlalu menderita ne?

    Ditunggu next chapter nn

  38. ish q msh sbel sma hub kyumin hbs blm slnh mncintai, q jg g ska sft snmin yg sk mmndm mslhy sndri. pst ujung2y jd mmsgkan!!!
    chingu kok updtey lma? q tggu lnjty

  39. kyumin kan?
    kyu lu ga tau aje kalo ming demen ame lu, ah elah kyu geregetan ih sama lu
    jebal bnykin kyumin nya

    jiyoo hwaiting

  40. thor…
    next chap jgn lama ya… *melas
    aku penasaran nie, gmn kyu bisa sama ming klu udh rumit bgni hubungannya???!
    aku tunggu next chap~nya🙂

  41. hah makin rumit aja ceritnya,ak sndr tdk tau mau mihak siapa tp kasihan 3nya…..
    kesiksa ama perasaan sendiri emng menyakitkn,,,,,,,,
    next cptr…….. authooooor daebaaaaaaaak
    🙂

  42. Yak! Kyu kata2mu terlalu kasar untuk seorang lee sungmin, walaupun keputusan yang seohyun ambil lebih banyak untuk kakaknya namun sungmin pun masih menolak namun karena ke2orang tuanya menolak maka terjadilah seperti ini.

    Lanjut, makin seru aja nih hubungan kyumin apalagi kyuhyunnya yang sepertinya jengkel dengan keadaan yang seperti ini

  43. akhrnya update juga kaa
    walau telat telat telat ajaa wkwk
    huft kasian seohyun
    kasian juga si ming gak pernah dapet jodoh
    sumpah disini aku benci banget ama sikap kyuhyun
    asal fitnah aja tanpa bukti kan kasian si ming huhu😦
    lanjut kaa🙂
    ditunggu
    maap telat koment wkkw

  44. hahh….
    serasa baca fanfict seomplak.
    -________-”
    membosankan…..
    melihat karakter seomplak dsni.
    #ngunyah bakwan.
    -..-

    udeh min… Kyu lg sableng(?)
    mustahil bgt dy bkln tergila2 ama seomplak….
    sungmin ttp yg lebih baik…😉
    *smirk

  45. yak ko tbc,
    hekh,.sesk rsanya dnger kyunnie blg gt,
    tga bnr sh,
    gk tw ap minnie kn cnta sma kyu,
    next chap kilat min.hhe
    gomawo

  46. Bkn gk cinta kyu tp belum.. Aish ni kn ff kyumin.. Jngn bnykn seokyu momentnya donk.. Lnjtin j prjdohnnya.. Ntr seo djdhn m nmja lain.. Btw dh sejauh p nie hbngan seokyu..?? Haaahhhh… next..

  47. Yaampun kyu kt2mu sungguh amat teramat kejam! Sumpah benci bgt ama kyu klau kya bgtu selalu nyalahin sungmin pdhl yg bikin mslh/slh bkn sungmin! Dsr namja babo!:p*dijitaKYU*😀
    yah ampun kasian bgt bunnyku sungmin:( tenang sja min ntar jg km bs ngerasain kasih syng dan tulus dr seorng cho kyuhyun! Haha*ketawa nista:D*
    next’a ditunggu yah😉

  48. wahh,, thor kok mlah kyuseo yg bnyk sih? kyuminnya mna?

    omo kyu kok ksar sih sma ming.. km gak tw ap klau ming cinta sm km..

    dtnggu lnjutannya eonni..

  49. Wuooohhh…beneran SeoKyu sdh melakukan “semuanya”. Hanya menebak-nebak sih,kan di atas ada dialog yang bilang kalo awalnya mereka spt kakak-adek,biasanya kalo awalnya spt itu, kebanyakan hanya 1 pihak yg beneran cinta. Nah si seokyu menurutku juga begitu,dan yang jadi pihak tersebut sptnya seohyun.tp seohyun beneran sayang sama eonninya kan?. Sungminnya kurang greget di chapter ini. Semangat y🙂

  50. uhhh seo kasihan masa dia mengakhiri hubungan nya dengan kyu pdhl mereka sudah melakukan ‘semuanya’ ketika jd sepasang kekasih. .
    Eonni ini mah kya ff kyuseo, trus kalau sungmin nikah sma kyu sungmin rugi dong😥

  51. Nasib minnie gimana ene……. Ah sudah kuduga kalo kyu bakalan berpikiran negatif ke minnie…. Skr yg jd pahlawan si seo deh krn uda relain kyu ke minnie.. Pdhl kan minnie yg kesiksa…

  52. jujur aku nggak suka SeoKyu!! kenapa harus mereka sih? aish~ aku jadi pengen mukulin poster Kyu di kamar ku -,-
    tapi tetep lanjut aja bacanya, udah ketinggalan chapter.. siapa tau di next chap KyuMin udah nikah *eh

  53. PD lo kyu..!! Siapa juga yg cinta sama lo..!!
    Aahh sebel sama karakter kyu disini,kasian ming selalu jadi pihak yg menderita😥

  54. Baru kali ini liat kyu kya gtu,,,.

    #timpuk kyu pake bunga kalo pake batu takut dibalas sma min author.

    Kasian min,, huuuuu udh sie,,, berpaling hati’y jg gpp kli. Heheheheh

    lnjut author… Dibaca lg yah…

  55. Chap 4 !

    ‘kita sudah melakukan semuanya chagia..’
    MWOOOOOOYAAA ! aishhh.. jinjja Kyu!
    heuhh.. eonni mianhae aku mau jujur, makin kesini makin kesel sama ficnya, tapi lebih kesel lagi sama diri sendri yg ngga bsa nahan penasaran buat baca, hehehe.. *V
    halahh.. bgaimana nasib KyuMin ? huhuhu..

    next Chap~

  56. kok kyu nyalain ming.? Aish apa itu ‘semuanya’
    Kyu kau menyakiti ming lagii
    Kata siapa ming tidak mencintaimu.

  57. Aish kyuhyun bodoh peka dong peka,itu tuh sungmin cinta tau cinta ih gereget deh sama kyu
    Mingjgn nyerah ya,perjuangkan lah cintamu!!

  58. Aslii kata” kyu nyelekit bangett😥
    Aku aja yg reader ngejleb bacanyaa , gimana perasaan ming di ff ini coba ?!
    Ga kebayangg
    Aduhh kyu masa kaga keliatan sihh ming itu suka sama lu -___-”
    Smoga ttep brlnjut deh perjodohannya , biar kyumin happyend :’)

  59. kyu nya marah sama ming … kl mereka nikah apa ming bakal disakitin sama kyu ..
    kyu masih ketutup tuh matanya ama seo😀 ..

  60. demi apapun kyuhyun pengen banget dijitak wkwk
    “…. Kita telah melakukan semuanya, semuanya.” ??? ini apaaaaa?
    sungmin suka kan sama kyu? kyu sok tau ih wkwk
    udah sih terima aja perjodohannya biar kelar /disekepeonnie/ pis ._.v

  61. “Kau tidak mencintaiku, aku pun tidak mencintaimu! Tidak ada alasan bagi kita untuk menikah!”
    Itu Salah kyu.., ming sangat mencintai..😦
    Yg sabar ya ming.., pasti ada jalan penyelesaian tuk semua ini😦

  62. complicated😦
    masih positif thingking di chap ini🙂 setiap ada adegan seokyu moment pasti udah komat kamit duluan pasti ada kyumin moment kok!! lebih so sweet malah !! tapi nanti #mulai ngotot..

    aku tunggu kyumin moment nya yaa..

    KEEP WRITING

  63. ya ampunnnnnn kyuhyun tega bngt sihhhh sama sungmin
    kan bukan maunya dia dijodohin n bukan salah sungmin kalo seo minta putus
    lama2 kyuhyun ngeselin deh

    lanjut baca deh

  64. yaampun kata katanya kyuhyun bener bener nyakitin..aku sampe ngilu sendiri-_- keren thor pemilihan kata katanya. apa perjodohannya bakal dihentikan? next

  65. Min knp ngak bisa nolak sih… itu kan demi adikmu…dan keluarga mrk juga aneh deh… masa anaknya jatuh cinta bgt ngak direstui… yg pentingkan perjodohan itu antara lee n cho terjadikan… dan min harusnya bisa melepaskan kyu #walaupun ngak jadi kyumin lagi# karena seokan udh menyerahkan semuanya dgn kyu… emangnya min mau kl kyu kasar dgn min kl perjodohan diteruskan… min kl menurutku sebaiknya pergi untuk sementara…menghindar dl kl memang jodoh kan pasti bertemu lg dan ngak ada penyesalan. Itu sih menurut ku

  66. Kasian bgt sungmin. Kesana salah, kesini salah.
    Disini tuh yg serba salah jd sungmin. Diterima, kasian seo, gak diterima, dia menderita. Tp sy yakin diterima pun, min tetap menderita.
    Makin dibuat penasaran…
    Oke, lanjut ya

  67. Kenapa kyuhyun main nyalaha2in sungmin aja,
    ya kalo emang dia nggak mau ya dia aja sih yang langsung ngomong ke ortunya #emosi😛

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s