Wedding Plan | KyuMin | Chap 3/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 3/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

 

 “Aku .., sudah selesai makan ..,” kata Sungmin tanpa melepaskan pandangannya dari punggung Kyuhyun.

“Apa? Kau bahkan belum memasukkan sesuap pun ke dalam mulutmu!” Kangin menyahut dengan nada yang cukup tinggi.

Sungmin segera bangkit dari duduknya tanpa memperdulikan Kangin, “Maaf, oppa. Aku harus pergi dan berbicara dengan seseorang. Aku berjanji akan mentraktirmu lain kali. Tapi kali ini, kumohon biarkan aku pergi. Ini sangat penting!” kata Sungmin lalu berjalan meninggalkan Kangin begitu saja.

Berdebat dengan Kangin tidak akan membuatnya bisa lolos dari makan siang. Jadi, ia harus bertindak lebih berani dengan meninggalkan lelaki itu tanpa bantahan. Langkah kakinya yang terlihat tegas diiringi oleh debar jantung yang menggila di setiap detik. Wajah tegangnya kini perlahan menguap dan tergantikan raut wajah yang lebih ramah.

Sedikit lagi ..

Hanya tinggal satu langkah lagi, ia bisa bertatap muka dengan ..

“Cho Kyuhyun-ssi?”

Panggilan itu terlontar dengan nada lembut dan anggun dari mulut Sungmin. Dengan begitu percaya diri ia berdiri tepat di hadapan Kyuhyun dengan melukis senyuman terbaik. Awalnya Kyuhyun sempat melukis wajah bingung ketika mendapati sosok Sungmin. Tetapi beberapa detik setelahnya, akhirnya ia bangkit dan memberi salam.

“Ah, Lee Sungmin-ssi?” sapanya dengan suara bass yang menawan. “Sangat tidak menyangka bertemu anda di tempat seperti ini.”

“Saya juga sedang makan siang dengan rekan kerja,” kata Sungmin sambil menunjuk Kangin yang masih menatapnya dengan tatapan tajam. “Melihat anda di sini, saya ingin membicarakan beberapa hal dengan anda. Bisakah anda meluangkan sedikit waktu anda untuk berbincang dengan saya?”

“Tentu saja,” Kyuhyun langsung menjawab tanpa sempat berpikir. Tatapan lembut Sungmin benar-benar membuatnya tak mampu menolak. Ia berpamitan dengan rekan kerjanya kemudian berjalan keluar restoran dengan Sungmin.

“Bagaimana kabar anda, Kyuhyun-ssi?” Sungmin mengawali pembicaraan.

“Baik, sangat baik. Bagaimana dengan anda?” Kyuhyun membalas bosa-basi Sungmin.

“Sedikit buruk,” jawab Sungmin jujur. “Kemarin, semalam suntuk aku begadang untuk menunggu adikku pulang.”

Mendengar alasan Sungmin, mendadak raut wajah Kyuhyun berubah pias. “Menunggu adik ..?”

“Aku sangat khawatir karena ponselnya mati sepanjang malam. Aku tak tahu apa yang dia lakukan, di mana dia, dan dengan siapa dia pergi. Karena itu aku jadi tidak bisa tidur,” Sungmin terkekeh. Ia pun mendongak dan menatap wajah pias Kyuhyun. “Oh iyah, Seohyun sudah mengatakan segalanya kepadaku, Kyuhyun-ssi.”

Ne?” Kyuhyun tersentak kaget.

“Tentang hubungan kalian .., dibelakang semua orang,” jawab Sungmin dengan nada datar. “Tenang saja, sesuai perintah Seohyun, aku tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal ini. Kalian yang menentukan kapan akan membuka semua ini.”

Kyuhyun bernafas lega, ia pun memandang ke depan. “Gomabseubnida, Sungmin-ssi ..”

“Kyuhyun-ssi, kau adalah namja pertama yang berhasil membuatnya jatuh cinta,” Sungmin merunduk dan menatap aspal. “Jadi, kau adalah namja pertama yang mengajari Seohyun bertindak tentang sesuatu yang berhubungan dengan cinta ..”

Kyuhyun melirik wajah Sungmin, “Aku akan berusaha membimbingnya ..”

Sungmin kembali mendongakkan kepala setelah berhasil mengusir raut sedihnya. Ia menatap Kyuhyun dan melukis senyuman secerah mungkin. “Memang, apa saja yang telah kau lakukan kepada adikku?”

Lagi-lagi Kyuhyun dikejutkan oleh pertanyaan Sungmin. Lelaki itu menggaruk tengkuknya yang meremang, ia mendengung pelan. “Pasti Sungmin-ssi tahu sendiri apa yang telah dilakukan oleh sepasang kekasih ..”

“Hm? Aku ingin tahu bagaimana perkembangan hubungan kalian. Saling berpelukan pasti sudah terlampau sering. Bagaimana dengan berciuman? Atau hal lain .., yang lebih dari itu?”

Sungmin hampir tercekik setelah melontarkan hal tersebut. Ia bahkan sangat tidak mempercayai tentang apa yang baru terucap olehnya. Tetapi, dapat dilihat bahwa wajah Kyuhyun menegang setelah ia selesai mengucapkan kalimatnya.

Jawab dengan jujur, Kyuhyun-ssi ..

 

Kumohon ..

“Hanya berciuman. Selebihnya aku belum berani melakukannya kepada Seohyun ..”

Bohong ..

 

Dasar pembohong!

OoOoO

Kyuhyun menggantung handuk yang baru ia pakai, ia pun keluar dari kamar mandi sambil menggosok rambutnya yang basah. Lelaki itu menghampiri almari dan meraih salah satu setelan tuxedo dari dalam sana, lalu memakainya.

Bagaimana dengan berciuman? Atau hal lain .., yang lebih dari itu?

 

Tiba-tiba wajah Sungmin kembali melintas di pikiran Kyuhyun bersamaan dengan kalimat yang pernah terlontar olehnya. Lelaki itu mengeryit saat pelipisnya berdenyut sakit, ia pun urung menyisir rambutnya yang sudah terbubuhi gel. Kyuhyun menatap pantulan dirinya yang terpatut di permukaan cermin, memperhatikan raut wajahnya dari sana.

“Apa wanita itu sudah mengetahui apa yang telah kulakukan pada Seohyun?”

Ia bertanya pada dirinya sendiri sambil menyipitkan mata. Perlahan tangannya meraih sisir hitam lalu mulai merapikan rambut cokelatnya.

“Aku melakukan semuanya dengan Seohyun berlandaskan cinta. Aku tidak main-main dengan gadis itu,” kata Kyuhyun lagi. “Lagi pula dia hanya kakaknya, tidak pantas mengatur tindakan Seohyun.”

Kyuhyun melempar sisirnya ke sembarang sudut lalu merapikan kerah kemejanya. “Huh, jangan takut jika Sungmin mengetahui apa yang telah kau lakukan pada Seohyun, Kyu. Kau mencintai Seohyun, dan Seohyun mencintaimu. Alasan itu sudah cukup.”

Setelah mengatakan hal tersebut, lelaki itu berjalan keluar kamar dan segera pergi ke pintu utama. Appa, eomma, dan kakaknya telah berada di sana—ternyata mereka menunggu Kyuhyun. Keluarga kecil itu akhirnya masuk ke dalam mobil mewah yang akan membawa mereka ke sebuah restoran Jepang untuk makan malam.

Beberapa menit, mobil sedan hitam itu berhenti di sebuah pelataran rumah makan Jepang, mereka pun turun dari mobil dan langsung disambut ramah oleh pelayan. Kemudian, pelayan tersebut membimbing langkah kaki mereka menuju sebuah bilik ruangan khusus yang sudah dipesan terlebih dahulu.

Akhirnya, mereka duduk di sebuah ruangan yang cukup luas dengan dekorasi taman khas Jepang. Di meja besar tersebut sudah tersaji berbagai menu masakan khas Jepang, terlihat masih hangat dengan uap mengepul.

“Sebenarnya, apa appa dan eomma ingin merayakan sesuatu sehingga membawa kami kemari?” Jungmo bertanya sambil menatap jejeran masakan lezat di hadapannya.

“Ada surprize yang menunggu, jadi kalian duduk saja. Ada tamu yang harus kita tunggu,” kata eomma dengan suara anggun.

Surprize?” Kyuhyun menatap wajah sang eomma dengan pandangan penuh tanda tanya. “Tidak seperti biasa.”

“Ini untukmu, Kyu. Jadi, kuharap kau bisa bersikap sopan di depan teman appa nanti,” seorang paruh baya yang duduk tepat di samping sang eomma menyahut dengan suara berat.

Kyuhyun hanya mengangguk, sebenarnya ia tak menaruh peduli terhadap ucapan appa-nya. Surprize atau tidak, pasti sama-sama membosankan dan sangat tidak berkesan.

Tiba-tiba, pintu geser yang memisahkan bilik pribadi ini bergeser. Seorang bertubuh besar ada di ambang pintu lalu masuk diikuti anggota keluarganya. Orang tua yang ada di sana saling berseru lalu bersalaman.

Sedangkan anak-anak mereka?

Mereka dikejutkan dengan apa yang sedang terjadi. Pertemuan ini kembali terulang, antara keluar Lee dan keluarga Cho.

Kenapa bisa begini?

“Silahkan makan! Lebih baik kita bicarakan hal tersebut setelah makan,” kata Nyonya Cho sambil mempersilahkan mereka semua untuk melahap hidangan ini.

Sungmin yang duduk di hadapan Jungmo kini melirik ke arah Seohyun secara diam-diam sembari melahap makanannya. Tak lupa pula ia melirik ‘pujaan hatinya’ yang brengsek di hadapan Seohyun. Mereka berdua masih bersikap tenang, tanpa saling melirik.

Akting mereka bagus sekali, sampai-sampai Sungmin sendiri tidak menangkap gurat kegelisahan atau yang lain di wajah Kyuhyun atau Seohyun. Padahal, dirinya sendiri sudah sangat berdebar dan tegang setengah mati. Bertemu dengan Kyuhyun di acara seperti ini adalah hal buruk. Ia sendiri sulit menyembunyikan wajah tegangnya, bisa-bisa ia keceplosan dan salah tingkah. Oh, jangan sampai Kyuhyun melirik dirinya satu detik saja!

“Sungminnie, kenapa kau hanya mengaduk makananmu? Apa kau gugup karena bertemu dengan Kyuhyun?” Nyonya Cho tiba-tiba nyeletuk lalu tertawa, diikuti oleh semuanya.

Ne?” Sungmin langsung menoleh menatap wajah Nyonya Cho dengan tatapan tegang.

Gawat.

Apa Nyonya Cho tahu jika ia melirik Kyuhyun?

“Memang tidak mudah bertemu dengan calon suami. Apalagi mereka diikat karena perjodohan seperti ini,” Nyonya Lee menyahut. “Tetapi, Kyuhyun dan Sungmin terlihat sangat cocok, bukan?”

“Walau Sungmin lebih tua dua tahun dari Kyuhyun, tetapi mereka terlihat sangat cocok,” Tuan Cho menjawab pertanyaan Nyonya Lee setelah melirik wajah Kyuhyun dan Sungmin bergantian.

Empat orang yang merupakan anak dari keluarga Lee dan keluarga Cho kini menatap wajah orang tuanya dengan pandangan heran. Sebenarnya, mereka mengerti tentang apa yang mereka bicarakan. Tetapi, mereka tidak mempercayai kebenarannya.

“Aa—aku sama sekali tidak mengerti,” Sungmin meletakkan sumpitnya dan mengelap mulut. “Apa maksudnya dengan perjodohan? Aku dan ..”

“Kami sepakat menjodohkanmu dengan Kyuhyun, jagi,” Nyonya Lee meneruskan ucapan Sungmin yang menggantung.

Hening ..

Tidak ada respon yang diberikan oleh Seohyun, Kyuhyun, Sungmin, atau Jungmo. Mereka terdiam, meresapi ucapan Nyonya Lee dan mengartikannya dengan bahasa masing-masing.

“Kk—kenapa bisa seperti itu, eomma?”

Ini suara Seohyun, gadis itu yang pertama kali menyahut dan berucap dengan suara bergetar samar. Sontak membuat Sungmin menoleh dengan gerakan cepat ke arah Seohyun. Gadis itu melempar tatapan memelas.

Nyonya Lee menatap Seohyun, “Karena Kyuhyun dan Sungmin sangat cocok untuk dijodohkan.”

“Kalian tahu, pernikahan akan dilakukan dalam waktu dekat!” Nyonya Cho berseru senang.

“Bohong ..”

Sungmin bisa mendengar gumaman dengan nada pelan itu meluncur dari bibir Seohyun. Ia menatap adiknya yang merunduk dalam-dalam, sungguh ia tak dapat menyangkal dan berbuat apa-apa selain menatap Seohyun.

Sungmin memang mensyukuri perjodohan ini karena ia mencintai Kyuhyun. Namun, ia tak sampai hati tertawa di atas tangis Seohyun. Lebih baik ia tak pernah bersama dengan Kyuhyun dari pada harus mendapati Seohyun yang terpuruk.

“Kenapa keputusan penting seperti ini diputuskan tanpa ada rundingan terlebih dahulu?” Jungmo bersuara demi mencairkan suasana. Lelaki itu juga menaruh iba pada Seohyun yang sudah menyembunyikan wajah dengan merunduk.

“Tetapi eomma, aku dan Seohyun adalah sepasang kekasih.”

Tiba-tiba suara bass yang terkesan tegas itu menginterupsi ucapan-ucapan yang akan terlontar untuk menanggapi Jungmo. Semua yang ada di sana serempak menoleh dan menghujani Kyuhyun dengan tatapan tajam. Sungguh, pernyataan mengejutkan itu hampir saja membuat para orang tua jantungan.

“Apa maksudmu, Cho Kyuhyun?” Tuan Cho berdesis.

“Aku dan Seohyun, adalah sepasang kekasih.”

Pernyataan itu diakhiri oleh gebrakan meja yang dilakukan oleh Tuan Cho. Lelaki paruh baya itu menunjuk wajah anak bungsunya dan menatap murka. “Sadar apa yang kau lakukan, hah?!”

“Tentu saja aku sadar,” Kyuhyun membela diri lalu membalas tatapan ayahnya. “Jika sekarang perjodohanku dengan Sungmin tidak bisa dilakukan karena aku adalah kekasih Seohyun, anak bungku dari keluarga Lee, kenapa appa tidak menjodohkanku dengan Seohyun?”

“Memangnya semudah itu, dasar anak tidak tahu diri!” bentak Tuan Cho.

“Kyuhyun-ah, jaga bicaramu,” Nyonya Cho berbisik dan melotot ke arah Kyuhyun.

“Aku dan Seohyun sudah bersama dan saling mencintai. Lalu kenapa kalian tidak menjodohkanku dengan Seohyun?!” Kyuhyun bertanya dengan nada yang lebih tinggi.

“Karena Seohyun masih sekolah,” Tuan Lee menjawab pertanyaan Kyuhyun dengan suara pelan. ia menghela nafas, “Maafkan kami, Kyuhyun-ah. Tapi kami tidak bisa menjodohkan anak bungsu kami karena dia belum selesai melanjutkan kuliahnya.”

Tanpa disadari, Sungmin mengedip dan membiarkan air matanya meleleh. “Aa—appa .. Aa—akhiri saja ..”

“Tuan dan Nyonya Lee, kumohon restui hubunganku dengan Seohyun,” Kyuhyun merundukkan kepala dan badannya ke arah Tuan dan Nyonya Lee.

“Cho Kyuhyun! Perlakuanmu sangat tidak pantas!” Tuan Cho berteriak.

“Kyuhyun oppa ..,” suara Seohyun yang terdengar bergetar kembali muncul.

Bulu kuduk Sungmin merinding, ia tak bisa berada di sini. Keinginannya untuk meneruskan perjodohan ini tetap ada. Tetapi, ia tak sanggup jika mendengar suara Seohyun yang bergetar. Perasaannya tersakiti, sangat tersakiti dengan semua yang terjadi.

“Aku benar-benar .., tidak bisa menikah dengan Sungmin ..,” kata Kyuhyun dengan nada pelan.

Perasaan Sungmin hancur di detik itu juga setelah mendengar ucapan Kyuhyun. Air mata merembes begitu saja dari kedua sisi mata Sungmin, membuatnya tak mampu lagi untuk berucap kata. Ada suatu tenaga yang menahan lalu menghempaskan tubuh Sungmin begitu saja. Dadanya serasa diremas, perih sekali.

“Aa—aku rasa aku harus pulang terlebih dahulu. Aku ingat ada pekerjaan yang deadline esok hari. Maaf jika perbuatanku lancang. Tapi, saya harus pergi ..,” akhirnya gadis itu mampu berucap walau dengan volume rendah. Tanpa menunggu yang lain berucap, gadis itu sudah menghilang di balik pintu geser.

OoOoO

Sungmin sudah mencuci mukanya berulang kali, meneteskan tetes mata untuk mencegah warna merah di mata, atau menenangkan pikirannya yang kalut. Gadis itu masih berusaha bersikap seperti biasa di depan laptop dengan memandang pekerjaannya. Namun apa yang dilakukannya gagal, tanpa ia sadari pun air mata masih tetap menetes.

Oh ..

Sungmin benci dengan ini semua!

Pintu kamar Sungmin diketuk dua kali, setelah itu masuklah sosok wanita cantik. Gadis dengan mata sembab itu melangkah dengan langkah takut-takut, kemudian ia pun duduk di pinggir ranjang tanpa mencoba menatap Sungmin.

“Maafkan eonni,” kata Sungmin pada akhirnya. “Eonni tidak bisa membelamu ..”

Eonni ..,” Seohyun akhirnya menatap Sungmin dengan matanya yang berkaca-kaca. “Aa—apa yang harus aku lakukan? Appa dan eomma sangat marah dengan hubunganku dan Kyuhyun.”

“Aku akan membelamu saat kau meminta restu,” ucapan pahit itu terlontar begitu saja dari Sungmin.

“Lalu, bagaimana dengan eonni?”

Eonni .., bisa bersanding dengan lelaki mana pun. Tapi tidak jika itu .., Kyuhyun ..,” Sungmin masih berusaha menghibur adik kesayangannya. “Seohyun-ie, eonni mohon bertahanlah ..

OoOoO

Suasana sarapan pagi ini tidak sehangat pagi-pagi sebelumnya. Jika biasanya ruangan ini diramaikan dengan percakapan ringan mereka, namun yang terdengar kali ini hanya dentingan dari sumpit atau sendok sup mereka. Tidak ada yang mencoba membuka suara, mungkin enggan mengingat apa yang terjadi kemarin malam.

Namun, gadis dengan pakaian kasual itu terlihat paling gugup di antara mereka yang duduk melingkar di meja makan. Telapak tangannya terlihat memegang sumpit erat-erat, ada sesuatu yang tertahan di balik lidah. Di detik ke sepuluh setelah ia menghela nafas, Seohyun berkata, “Maafkan aku, appa, eomma ..”

Tuan Lee tidak segera menjawab, membuat Seohyun semakin merasa kecewa.

“Dulu, kau seorang gadis penurut, Seohyun-ie ..,” sang eomma menimpali. “Jelaskan kepada eomma, kenapa kau menjalin suatu hubungan tanpa memberi tahu kami?”

Seohyun menelan ludah, “Aa—aku bermaksud mengatakannya kepada appa dan eomma. Tt—tapi, aku tahu pasti kalian tidak akan menyetujuinya. Karena itu, aku bermaksud ..”

“Menghancurkan perjodohan eonni-mu sendiri?!” Kali ini suara berat dari satu-satunya lelaki di ruangan ini terdengar mendominasi ruangan. Sosok lelaki bermata sipit itu menatap Seohyun tajam, “Appa bisa mengerti jika ini terjadi karena suatu kebetulan. Tetapi, kau membuat appa dan eomma menahan malu setengah mati di depan keluarga Cho kemarin malam. Kau dan Kyuhyun membohongi banyak pihak, Seohyun-ie!”

“Aa—appa .. Aku dan Kyuhyun oppa memang bersalah, maka hukum lalu maafkan kami berdua,” Seohyun masih berusaha membela diri.

“Bagaimana pun juga, perjodohan Kyuhyun dan Sungmin tidak bisa dihentikan ..,” kata Tuan Lee dengan nada angkuh. Lelaki berjas biru gelap itu segera mengelap mulutnya kemudian beranjak pergi dari ruang makan.

Nyonya Lee hanya menatap punggung sang suami yang semakin menjauh lalu menghilang di suatu pintu. Perempuan paruh baya itu menatap wajah Seohyun yang menggurat beribu ketakutan dan kesedihan, lalu menatap Sungmin yang merundukkan kepala. “Seohyun-ie, eomma mohon .. Akhiri saja hubunganmu dengan Kyuhyun, hm?”

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

133 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 3/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. Update juga akhirnya ^-^)/
    Tapi kok kyu cinta.a sama seo T^T
    Engga rela pokoknya!!!
    Kyu kan pu.a ming u,u
    Kapan kyu sma ming bersatu author-sshi? TT

    Lanjuuuttt

  2. “….anak bungku dari keluarga Lee…” , itu seharusnya anak bungsu kan eon? Haah akhirnya keluar juga.. Kyu sama seo itu beneran saling cinta ya?? Ya ampun, kasian sama minnie dan seo.. Tapi nanti jadi kan minnie sama kyu nikah? Ya mudah2an minnie bisa bikin jatuh cinta kyu hihi

  3. HaaH pendek bgt T,T

    Udah gitu dr mulai tengah sampai ada TBC sedihny minta ampun

    Jd kebawa gmn kalo ada d posisi sungmin.

    Chapny slanjutny dtunggu

  4. Nyesss banget bacanya, kyu nya suka sama seo masa, secara ga langsung nolak ming pula. KYUUUU T,T
    kasian sungmin, dia sayang banget sama seo sampe ngebela gitu astaga…..
    Lanjut ya

  5. Aq bingung sm sikap Sungmin disni hemmm ~,~
    Ga banget deh klo hrs merebut kekasih adik sendiri… Aq percaya Sungmin punya solusi yg baik buat mereka semua🙂

    Lanjut author…
    Gumawayo🙂

  6. wah hubungan seokyu udah k’tahuan,,,,,apa perjodohan kyumin tetep berlanjut,,,,??apa seohyun mau mengakhiri hubungan’nyua sma kyu,,,??haah bagaimana dengan sungmin,,,,huh penasaran nih,,,min jangan buat sungmin menderita,buat kyu jatuh cinta sama ming,,,,jebal ne,,,,
    d’tunggu next chap’nya,,,HAWAITING,,,,,!!!))

  7. Agak pendek.hhmmm,bs ketebak gmn pikirannya sungmin. Cm ada yg bkn ngganjel,pas seohyun sm kyu ML,seo dlm kondisi sadar g?soalnya klo d lht dr dialognya Kyu,kok kayaknya si seo dlm kondisi tdk sadar. Semangat y nulis lanjutannya😀

  8. whoa! mereka ngaku! untung nggak di restui hubungan mereka. kkk~
    jahat banget ya aku kelihatannya?? biar deh😄
    KyuMin harus tetep lanjut!! lama-lama juga cinta sendiri kok Kyu sama Min.

  9. kenapa kyu cinta nya ama seo c ubi???
    haahhhhh…
    seo itu ga lebih baik dr min.
    liar… bengal… sok polos.
    ckckck

  10. hueeee perihhh..nyesekkkk..haduh apa y bahasa.a??pkoke sesak bgt ngbyangin ming d gituin ama kyu
    hueee..crta.a kurang…msa udah TeBeCe ajh
    ada typo dkt d kata bungku(bungsu)
    trm ksh brkt bc ff autor jd ada feel ni hari..ga t.lalu hampa
    jeaahh curcol ^^v

  11. sebenernye nih yee, kaga ihklas bgt dah ceritanye kyu ama seo saling mencintai gtu, tp karena tuntutan jalan cerita ya gapapalah asal jan kebanyakan aja moment mereka
    ming sabar ya, ntar lama2 jga kyu demen sama ming

    oke fighting jiyoo

  12. Kok seakan memaksakan banget sih orang tuanya kyu ama ming? Kenapa emangnya?

    Aduh, jadi ming sebenernya udah suka ama kyu?

  13. Perjodohan tetep lanjut, tapi kyu tetep cinta sama seo, nanti tetep ming yang menderita. Jangan sampe author pliiisss, jangan siksa ming…..

    Semangat thor buat lanjutannya….

  14. Wah eoNni, pendek banget chap ini?
    Tapi gak pa” dech,aku tau eonni pasti sibuk,
    kasian ya leat minnie,kyu,and seo
    ku gak tau mNa yang lebih tersksa diantara Mereka,
    oya eonn,lanjut aja dech

  15. What the?? O.o
    Apa selama ini KyuMin gak sadar kalo mereka bakalan di jodohkan?😐
    Uhm..itu SeoKyu beneran udah ngelakuinnya? T_T
    Poor Sungminie~ dia harus ngerelain Kyu demi adiknya😦
    Tapi kalo perjodohan berlanjut, aku rasa Ming yg bakal menderita lebih banyak..
    Dia yang mencintai Kyu dan dia yg menyanyi Seo. Dilema. Dan pastinya Kyu akan membencinya *jangan sampe*
    Okay, aku tunggu chapter selanjutnya aja😉

  16. Akhir’a update juga (ˆ▿ˆʃƪ) ^^~
    Huweeeee ㅠㅠ kenapa harus seohyun?
    Ini kyumin kan eonn? Jangan seokyu, plis plis plis pliss (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)
    Chap ini pendek bgt eonn ._. Di tunggu next chap ya eonn, agak panjangan dri ini ˆ⌣ˆ ehehehe~ ( ื▿ ืʃƪ) #plakk! (_ _”)

  17. oh kangteuk ^^ dikira kangin mau dketin umin hehe.
    ish kyu trnyata …
    request kyumin moment di next chapter ya. tp jan trlalu romantis dulu. hehehe

  18. woooooo…
    KMS pd ngamuk nihh…eaaa…

    oke,ya udh gkd jalan lain selain seohyun mengungkapkan semuanya.katakan klu hubungan mrk sdh melebih dari sepasang kekasih.mau apa lgi.

    mslhnya,klau dipaksakan jg sungmin pihak yg plg mendrita disini.menikah dgn kyuhyun yg jelas2 cinta pd adiknya.ditambah hal terburuk klu ternyata seohyun–HAMIL!!!

    #NJLEB!!

    aigoooo……i lov this ff!! angstnya itu BRASAA banget!! untungnya sih,kyuhyun srius dgn seohyun.tp,tp…..

    ugh!!! PENASARAN aku!!!

  19. kyu beneran udah ngelakuin itu ama seohyun??? isshh kyu pabo!!
    kyu ga boleh nyentuh orang lain selain min.
    kalo udah gini kan kasian minnienya.
    cepetan putus deh si kyu ama seo, buat kyu benci seo dan suka ama min.
    beneran ga suka liat kyu ama seo bahagia. ga rela..
    kyu sama min cepetan bersatu dan bahagia.
    lanjut~

  20. kalau aku jadi sungmin,walau cinta sama kyu tetep akan nolak perjodohan itu
    bukan cuma karena kyu pacaran sama seohyun
    tapi gaya pacaran mereka itu
    rasanya gimanaaaa gitu kalo kita udah tau apa aja yg pernah mereka perbuat
    tapi yaaaahhhh mau gimana lagi
    kyuhyun dan sungmin memang ditakdirkan bersatu
    maka perjodoh itu tetap harus berjalan hahaha
    sebenernya egois juga kalo dipaksain perjodohannya
    tapi sungmin pasti akan merasa bersalah
    ah pusing…tunggu apdetannya aja
    jangan lama2 ya author-sshiii jebal
    semangat

  21. nahlohh hubungan seokyu udh terbongkarr, and what the? seokyu udah melakukan semuanya??
    ming pasti punya solusi buat hubungan mereka, tapi apa mau seo ngelepasin kyu? makin penasaran nihh. lanjut jiyoo-ya

  22. rumah tangganya bakal susah nih. waduh… intriknya berat.
    jangan2 nanti sehyun hamil?😮

    typo chingu: surprize –> surprise

  23. Pendek ya,, atau aku yg keasyikan baca,, tpi nggak apa” deh, aku tau nulis itu nggak gampang,,,

    yg penting fic nya dilanjutin sampai selesai….,
    Sungmin bakalan menderita banget disini,,
    semangat lanjutinnya😀

  24. Pendek ya,, atau aku yg keasyikan baca,, tpi nggak apa” deh, aku tau nulis itu nggak gampang,,,

    yg penting fic nya dilanjutin sampai selesai….,
    Sungmin bakalan menderita banget disini,,, nanti ada nggak org yg suka sma Sungmin?
    semangat lanjutinnya😀

  25. Wohoho~ nangis TvT
    jujur saya blum prnah nemu alur crita kayak gni! author kreatif beet!! pkoknya lanjut, gboleh brhnti ^^9

  26. annyeeong author ^^ aku udh berapa kali komen minta pw.a spcial angel ga di kasih* .ㅠ ㅠ minta pw.a , pleaseee kirim ke no hp aja yah 085289485883

  27. i hate you cho kyuhyun, i hate u:/
    orz. i hate you so much, cho! rly rly hate u </3

    haha cuma itu yg da dibenakku selama baca chap ini..
    keep writing ne, saeng???
    sampaikan salam 'sayang'ku buat namja cho yg bodoh itu, terima kasih ^^

  28. Good! Apa yg akan terjadi selanjutnya? Sungmin dibikin crack pair lagi dong biar sama sama impas. Sungmin sama siwon aja lol!😄 lanjut~

  29. kalo kyumin menikah,pstlh umin yg lbh mndrta ,kyY bth prjuangan yg keras buat dptn cntaY kyu

    figthing umin prjlnn msh pnjng dan buat authorY jg jgn klmaan updateY

  30. jdi kyu beneran udh melakukan nya sma si seo?
    ck…. kalau perjodohan kyumin tdk bisa dibatalkan, kasian ming nanti nya
    terus kalau si seo hamil gmna.
    masih untung kalau kyu pake pengaman… lah kalau gak, tpi semoga ajja kyu pake

    gak tega sbnr nya sma ming yg berkorban demi adik seperti si seo.

  31. Jiyoo unnie mian baru mampir hehe xD untung udah ada next chap-nya.. Aku seneng udah di update kkkkk

    update-nya bisa lebih cepat gak unn? Trus slain itu, lebih dipanjangin gitu ceritanya *maunya* #plakk

    hatinya Ming pasti ancur berkeping keping deh, ditolak scr halus(?) gitu sama Kyu..

    Ming, pertahankan perjodohanmu!
    Kyu, belajarlah mencintai Ming!
    Seo, tinggalkan Kyu untun unnie mu!
    Tuan Ny. Cho Lee, teruskan perjodohannya! Kkkkk~

  32. Jiyoo unnie mian baru mampir hehe xD untung udah ada next chap-nya.. Aku seneng udah di update kkkkk

    update-nya bisa lebih cepat gak unn? Trus slain itu, lebih dipanjangin gitu ceritanya *maunya* #plakk

    hatinya Ming pasti ancur berkeping keping deh, ditolak scr halus(?) gitu sama Kyu..

    Ming, pertahankan perjodohanmu!
    Kyu, belajarlah mencintai Ming!
    Seo, tinggalkan Kyu untun unnie mu!
    Tuan Ny. Cho Lee, teruskan perjodohannya! Kkkkk~

  33. Serba salah di posisi sungmin
    Mencintai seorang namja yg akan menjadi calon suaminya tetapi disisi lain dia tidak ingin menyakiti hati adik satu-satunya “seo”

    Bagaimana selanjutnya kisah percintaan
    MinKyuSeo !!
    dengan perjodohan kyumin yang tidak dapat dibatalkan

    Lanjut eonnie^^

  34. Chapter 3~ hmm kyu berani juga ya ._. Duh… KyuSeo *agaknggakikhlasnulisnnya* bandel sih pacarannya ;( ming kakak yang baik yaaa😉 wahh ayo next chap dan plis. Seo jangan sampe hamil -,- karean itu akan jadi penghalang ya -,-

  35. ini pendek banget -__-
    tapi ini sudah mulai muncul lg konfliknya..
    Jlebb banget dg penolakan kyu😥

    kyu, ada sungmin yg menunggumu, kenapa malah milih seo??
    ish, ming sabar banget sih jd orang T-T

  36. Mwo?
    Seo yg sbar ne!
    #plak xD

    Minnie ku yg baik hatiii, smpai rela bnget dmi seo.

    Yah kok pndek bget eonn😦

    Ditnggu Next Chap

  37. ”Aku melakukakan semuanya dengan Seohyun berlandaskan cinta. Aku tidak main-main dengan gadis itu.”
    .
    .
    Satu kata untuk kalimat ini,,nyesek senyesek2’a
    kirain si kyu cuman main2 aja sma seo tak tau’a…… andwaeyooo😥
    .
    arghhhh,, semoga next chap ming ngga terlalu tersiksa batin’a, soal’a ngga kuat baca’a…-.-v
    fighting eonnie ^^

  38. Oke udh ketauan kan tuh -.- tapi Seohyun-Kyuhyun moment itu bikin nyesek.. Sebenernya ini fict KyuMin apa KyuSeo T.T kok KyuMin momentnya belom muncul muncul .. Nyesek liat Kyuhyun ama seo saling mencintai gitu T.T …. Ditunggu KyuMin momentnya.. Selalu

  39. apa yg bakalan d lakuin kyumin ya lau prjodohan itu tetap d jalnkn…
    Poor seo….
    Pa yg bsa d lakuin seo buat gagaln prjodhan kyumin…
    Gmna klnjutan nya ya mkin pnasaran aj…

  40. apa yg bakalan d lakuin min ya lau prjodohan itu tetap d jalnkn…
    Poor seo….
    Pa yg bsa d lakuin seo buat gagaln prjodhan kyumin…

  41. Gawat kalo hubungan mereka di akhiri, bagaimana kalau seohyun tiba2 hamil pasti akan terjadi masalah yang lebih serius lagi.

    Lanjut, makin seru nih apalagi kyumin momentnya baru sedikit

  42. Jadi kyuhyun benar” cinta nih sama si seo?.o_O
    Jiyoo eonnie jngan buat ming makin menderita ne dngan perasaannya yng sepihak itu.
    Buatlah si setan cho itu sadar dan hanya mencintai uri bunny ming seorang bukan malah si seo itu !!!

  43. oohh ketahuan sudah hubungan itu. aku setuju dengan kalimat terakhir yang menyuruh Kyuhyun sama Seohyun mengakhiri hubungan mereka hahaha #evil laugh

  44. Minnieeeee…. Sgtu syngnya kh dia ma seokyu..?? Huhuhuhu psti skit bnget tu lo jd minnie.. Hwaiting minnie.. Bt seokyu… Brhbng Q kms.. Soo… Hwaiting.. Kyumin pst brstu.. Kekeke next…

  45. Ah~
    ternyata belum baca part 3nya
    makanya bingung
    huwa
    kyu nekat banget
    sebetulnya apa si yang udah kyuseo lakuin
    huwaa
    penasaran
    lanjuuut

  46. Iye udh berakhir aja hub’an’a seo sm kyu soal’a mereka nga cocok! :p
    kyu lbh cocok sm aku:D*dijitaksungmin*:D nga deng Kyu lbh co2k sm umin :* KyuMin is real!🙂
    ya allah klau bc ep2 bginian nga tau knpa seakan2 yg jd sungmin itu aku!😦 selalu nangis bawaan’a klau bc ep2 kya bginian … *curcol:D*

  47. Ah minnie bakalan masuk ke sarang harimau…. Knp harus ada perjodohan….well akhirnya seo n kyu ngaku juga tp reaksi ortunya mantap ttp kukuh ga bisa…
    Kl perjodohan itu dilanjut gimana nasib minnie yah… Takutnya kyu jd benci n dendam sama dia..

  48. nyesek

    ming tabah banget banget

    huft. . .
    next chap lanjut
    kena galau ming kyumin. . .

    kyumin is real
    jiah#\>0</

  49. Aduuuh… Sy mah gak kasian ma adik’y min…

    Malah kasian ma min’y. Brharap kyu membuka hati’y untuk sungmin… Heheheeheh lanjut.,,

  50. now Chap 3 !

    tarik nafas dulu, sebelum..
    MWOOOOOOOOOOO Kyuhyun oppa beneran SUKA sama SEO ahjumma ? aishh.. ngga rela sumpah demi apa juga ngga rela
    makin susah dong ini peluang buat KyuMin bersatu, ckck.. ini harus brakhir dengan KyuMin pleasee..

    huh. oke ini belom ending, let see next chap~

  51. Ming ming knp baik bgt sih u,u egois dikit kek gitu jgn ngalah terus
    Itu jg kyu gk bersyukur bgt –” bilang ga,au padahal entar kalau ming nikah sama org lain pasti galau sendiri kan

    Lanjut chap 4 wks

  52. Ini keknya lebih panjang dari yg tadi ‘-‘a
    nyesek sumpah -_-
    Pisahkan seo sama kyu!!
    ming terlalu sabar😥
    lanjut baca chap selanjutnya~

  53. aduh aku bacanya rada deg-degan ngga tau kenapa -__-
    nyesek -__- pengin belain seokyu tapi kan gue kyumin shipper, lagian gue ngga suka seokyu #eh .. kyuhyun karakternya rada misterius, sungmin dewasa ^^
    tendang TBC

    Keep Writing

  54. hubungan kyu n seo udah ketahuan nih
    kira2 perjodohan kyumin bakal terus lanjut ga ya???
    tp kyuhyun kan ga cinta sama sungmin

    makin penasaran nih sama ceritanya
    lanjuttt

  55. huaaaaa ternyata min sama kyuhyun di jodohin? yeayy tapi kyuhyun nolak…terus gimana sama hubungan dia dan adiknya min? apa bakal backstreer? nextt^^

  56. Waduuh kenapa semuanya jd pd tersakiti.
    Kyuhyun yg menyakiti sungmin dgn menolak perjodohan, walaupun apa yg dilakukan kyu bener sih. Seo jg ikt sakit krn hrs melepas kyu untuk sungmin kakaknya.
    Wah wah wah makin runyem
    ayolah lanjut ke part 4
    gumawo

  57. Nyesek bgt,,
    Tapi yang paling kasian itu sebenarnya sungmin, kyuhyun apa seohyun ya? apa malah jungmo :p
    Ihh kyuhyun bilang nggak mau nikahin sungmin ati2 lohh ntar ujung2nya malah kamu yang mohon2 ke sungmin😄

  58. Kyu sama seo udah …..? -_-
    Lanjutkan wkwk pokoknya perjodohannya harus dilanjutin kkk~
    Sekarang aja nolak, nantinya kyu pasti menyesal terus ngejar2 ming dah
    kasian mingnya😥

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s