Wedding Plan | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 2/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

 

Putra pertama keluarga Lee sudah bertunangan?

Itu berarti, kemungkin besar orang yang dijodohkan dengannya adalah putra bungsu keluarga Cho. Jadi, pertemuan yang telah terjadi kemarin adalah momen untuk mempertemukan dirinya dengan Kyuhyun. Sungmin menelan ludah, perasaannya bergetar.

“Dan kudengar, keluarga Cho sedang berusaha mati-matian menjodohkan anak bungsu mereka. Kupikir tidak akan ada yang mau menjadi istrinya,” persepsi Kangin terlontar begitu saja. “Cho Kyuhyun itu sangat buruk. Mentang-mentang dia anak orang penting, dia selalu bertingkah seenaknya terhadap siapa pun. Gosipnya, dia sering keluar-masuk hotel dengan wanita sewaan.”

Serasa dihantam batu besar, Sungmin serasa ling-lung selama beberapa saat. Fakta yang Kangin berikan beberapa detik lalu sukses membuat pikirannya jatuh. Kenapa ada gosip seperti itu tentang Kyuhyun? Apa Seohyun sudah mengetahui hal seperti ini?

“Tapi itu hanya gosip. Tidak penting untuk dipikirkan,” kata Kangin lalu terkekeh pelan.

Walau itu hanya gosip murahan, tetapi Sungmin tetap memikirkan hal tersebut sampai menemukan titik terang. Kyuhyun bukan orang biasa di kehidupannya. Baginya, Kyuhyun adalah seorang calon adik iparnya—atau mungkin calon suaminya.

Pantaskah disebuah sebaga calon suami?

Tidak boleh berharap seperti itu, Lee Sungmin ..

OoOoO

Ada klub malam yang baru buka minggu lalu, klub malam bagi pecinta wine sejati. Tentu orang-orang yang masuk ke sana bukan orang biasa, banyak orang-orang berkelas yang sering berkunjung. Klub tersebut didesain sangat minimalis dan terkesan begitu mewah, namun tempat tersebut tentu tak lepas dari apa itu prostitusi. Tempat remang-remang seperti itu banyak dihuni oleh wanita yang menjajakan kepuasan lewat sentuhan.

Di tempat seperti itulah kini Sungmin berada. Di sebuah kursi di depan bartender seorang diri, memandang gelas wine-nya yang terselimuti embun air dingin. Sudah dua jam lamanya ia duduk di sini, tanpa melakukan apa pun selain minum wine mahal tersebut. Kangin yang menawarkan diri untuk ikut bergabung dengannya akhirnya memilih pulang.

Sudahlah, sendiri lebih baik. Sungmin lebih senang menikmati sensasi wine ini seorang diri. Lagi pula, ia sudah terbiasa dengan kesendirian seperti ini. Rasanya tidak buruk, malah menyenangkan dan menenangkan.

Lama-kelamaan, Sungmin bosan dengan wine-nya. Musik Hip-hop yang melantun dan menghentakkan dada setiap pendengarnya, membuat Sungmin ingin turn-on ke lantai dansa. Ayolah, untuk mengusir penat. Tidak ada yang boleh merasa malu saat berdansa di lantai dansa sebuah klub malam. Semua orang yang ada di sini ingin bersenang-senang, pasti tidak akan ada yang memperhatikan gerakan setiap pengunjung. Mereka semua larut dengan gerakan masing-masing.

Termasuk Sungmin, wanita yang berdansa dengan gerakan ringan itu akhirnya larut. Ia menggerakkan tangan dan pinggulnya tanpa irama yang berarti. Tetapi, tariannya diinterupsi oleh pemandangan yang ia tangkap di suatu bilik pengunjung.

Beberapa orang ada di sana, laki-laki dan perempuan berbaur menjadi satu dengan meja penuh minuman keras dan gelas mungil. Tetapi, bukan tindakan mereka yang menjadi pusat perhatian Sungmin. Tetapi, sepasang kekasih yang ada di sana.

Seorang lelaki yang ia kenal, tengah berada di tengah-tengah teman-temannya dan tanpa sungkan mencumbu sang kekasih. Sungmin dapat melihat tangan nakalnya bergerilnya di tubuh wanitanya yang terhipnotis dengan ciuman panas itu. Lelaki itu tampak menikmati ciuman dan aktivitas tangannya, begitu pula perempuan berpakaian mini itu.

Siapa?

Siapa wanita yang tengah Kyuhyun cumbu di sana?

Seohyun-kah?

Tidak mungkin. Seohyun tidak mungkin mau pergi ke tempat bising seperti ini, dengan pakaian seminim itu pula. Sungmin tahu, adiknya paling tidak suka mengumbar keseksian tubuhnya. Bahkan gadis itu menghindari membeli gaun-gaun formal yang membentuk tubuh.

Tetapi jika bukan Seohyun, lalu siapa?

Mata Sungmin melotot ketika Kyuhyun melepas ciuman panasnya. Bulir bening merembes begitu saja di kedua kelopak matanya saat menyadari siapa wanita yang kini tengah berada di sana. Kedua telapak tangan Sungmin tergulung kuat ketika ia memastikan keadaan wanita tersebut. Dia mabuk berat. Sampai-sampai Kyuhyun harus membopong tubuhnya saat mereka berjalan keluar dari klub malam ini.

Dada Sungmin bergemuruh saat mengetahui dua orang itu berniat keluar dari klub eksklusif ini. Sungmin segera turun dari lantai dansa, menyambar tas, dan meletakkan uang sebagai bill di meja. Ia pun melangkah menuju pintu keluar, berharap tidak akan kehilangan jejak Kyuhyun.

Rasa terkejut Sungmin tidak luntur begitu saja saat ia sudah keluar dari kawasan bar tersebut. Apalagi saat ia menemukan Kyuhyun mendudukkan tubuh lemah adiknya di sebuah jok mobil. Sungmin langsung berlari menghampiri mobilnya, men-stater kendaraan pribadinya, dan bersiap mengekor kemana mobil Kyuhyun akan pergi membawa Seohyun.

OoOoO

Lagi-lagi, bunyi tut-tut panjang dan operator adalah jawaban yang Sungmin terima dari sambungan telponnya. Rasa menyesakkan itu kembali mendominasi perasaannya detik ini, menimbulkan tetesan air mata yang mengalir di permukaan pipi. Ingatannya tentang apa yang ia lihat beberapa jam lalu serasa menusuk dan menyabik perasaannya yang rapuh.

Ia tidak menyangka ..

Tidak pernah terbesit di pikirannya sekali pun ..

Seohyun mampu menjadi sosok lain di luar sepengetahuannya. Bahkan wanita itu mampu menenggak minuman keras, padahal Seohyun paling anti dengan minuman berakohol. Bodohnya lagi, ia mampu menghilangkan kesadarannya, membiarkan dirinya dicumbu, diraba, dan dibawa ke sebuah hotel oleh seorang lelaki.

Menyakitkan.

Di sisi lain ia begitu marah kepada Kyuhyun, tetapi ia juga tak mampu membiarkan Seohyun. Keduanya sama-sama bersalah. Kyuhyun harus bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan kepada Seohyun. Dan Seohyun harus menjelaskan semua ini kepada dirinya—nanti.

“Hiks ..”

Adiknya, wanita yang paling ia jaga, wanita yang menjadi tanggung jawabnya, terancam akan kehilangan masa depan karena kelalaiannya. Wanita polos itu jatuh dalam pelukan lelaki yang salah, lelaki jahat yang membubuhinya hal jahat. Dan parahnya lagi, Sungmin mencintai lelaki brengsek itu.

Tiba-tiba ponsel Sungmin bergetar, membuat wanita itu kaget setengah mati. Dengan gerakan tidak sabaran, ia menyambar ponsel tersebut dan menekan tombol hijau.

Yeoboseyo? Seohyun-ie?”

“Sungmin-ssi?”

Bukan suara lembut Seohyun yang menyahut, melainkan suara berat seorang lelaki asing. Sungmin menghembuskan nafas penuh kekecewaan. “Nuguseyo?”

“Jungmo, Cho Jungmo-ibnida,” sang penelpon memperkenalkan diri. “Kau masih mengingatku?”

Sungmin berdehem pelan, berusaha mengusir suara seraknya. “Tentu, Jungmo-ssi. Ada apa malam-malam seperti ini .., menelpon?”

“Ah, maaf jika aku mengganggu. Entah mengapa rasanya aku perlu menelponmu malam ini,” alasan Jungmo yang tidak masuk akal terlontar dengan nada slengehan.

“Tidak adakah hal penting?”

“Sepertinya aku benar-benar mengganggu malammu. Maafkan aku, kalau begitu biar kututup telponnya …”

“Tunggu,” Sungmin berseru dengan suara yang tertahan di tenggorokan. Sungmin sempat menahan napas ketika akan melontarkan pertanyaannya yang sempat tertahan di balik lidah. “Apa Kyuhyun-ssi ada di rumah?”

“Kyuhyun?” Jungmo menyahut dengan suara pelan. “Dia belum pulang. Kukira dia akan lembur di kantor. Kyuhyun suka pulang larut atau bahkan pulang pagi hari karena pekerjaannya.”

Rasa kecewa semakin melesak di dada Sungmin ketika mendengar jawaban Jungmo. Mungkin Jungmo tidak tahu perihal kebiasaan Kyuhyun yang suka membawa wanita ke hotel. Jadi, dengan mudah lelaki itu mengatakan bahwa Kyuhyun terkurung di kantor hingga pagi karena pekerjaan. Sepertinya tidak ada informasi yang akan ia dapat dari Jungmo. Jawaban lelaki itu sudah sangat tidak memuaskan dari awal.

“Kalau boleh tahu, kenapa kau bertanya tentang adikku?”

Suara berat Jungmo kembali mengagetkan Sungmin. “Tidak ada apa-apa. Hanya sekedar bertanya.”

“Oh, jadi begitu.”

“Jungmo-ssi, aku mengantuk. Aku akan menutup telponnya. Maaf aku tidak menemanimu bicara banyak malam ini,” akhirnya Sungmin melontarkan kebohongan demi mengakhiri percakapan ini.

“Baiklah .. Maaf karena sudah mengganggumu, Sungmin-ssi. Selamat malam ..”

“Selamat malam ..”

Salam perpisahan itu diakhiri oleh suara pip pelan, lalu helaan nafas berat Sungmin. Gadis itu melempar ponselnya ke sembarang tempat, kepalanya pun mendongak dan kembali menatap langit-langit kamar. Kepalanya pusing, tetapi ia tidak bisa memejamkan mata untuk beristirahat. Jika ia sudah diganggu oleh sesuatu seperti ini, mustahil Sungmin dapat beristirahat.

Ia harus menenggak obat tidur.

OoOoO

Pagi-pagi sekali, sekitar pukul 6 pagi, Sungmin berjalan mengendap-endap menuju kamar Seohyun. Ia bersumpah akan pergi ke hotel jika di detik pertama ia tak menemukan Seohyun di sana. Dengan gerakan sepelan mungkin, Sungmin mendorong knop pintu dan membukanya. Ia sempat bernafas lega ketika pandangannya jatuh pada sosok Seohyun yang terlelap. Sungmin memutuskan untuk melangkah memasuki kamar dan berjalan dengan langkah pelan ke arah ranjang.

Adiknya masih tertidur lelap. Tangan Sungmin yang bergetar kini menyingkap selimut tebal yang menutupi tubuh Seohyun hingga sebatas dagu. Seohyun tidur dengan balutan piyama sutra, memang siapa yang mengganti bajunya?

Kyuhyun?

Tiba-tiba tubuh itu menggeliat pelan, kelopak matanya pun terbuka sedikit demi sedikit.

“Seohyun-ie, kau sudah bangun?” Sungmin berusaha bersikap biasa saja lalu duduk di pinggir ranjang.

“Kenapa eonni ada di sini?” Seohyun mengedarkan pandangan, memastikan bahwa ia terbangun di kamarnya sendiri. “Ini kamarku, ‘kan?”

Kepala Sungmin mengangguk, “Kemarin eonni menunggumu. Jam berapa kau pulang? Apa saja yang kau lakukan? Di mana? Dengan siapa?” Sungmin tak kuasa membendung pertanyaannya. Walau pada kenyataannya ia sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, ia ingin mendengar jawaban langsung dari Seohyun.

Bukankah Seohyun tak mampu berbohong?

Wajah Seohyun terlihat bingung selama beberapa saat, kemudian ia menatap wajah Sungmin. “Aku pergi ke rumah temanku untuk mengerjakan tugas kuliah. Maaf karena aku lupa memberitahumu, eonni ..”

Tidak bisa dipercaya, kebohongan itu meluncur begitu saja dari mulut Seohyun. “Dd—dengan siapa?”

“Seniorku, Hyoyeon eonni ..”

Dalam waktu yang hampir sama, Seohyun telah melontarkan dua kali kebohongan. Sungmin yang mendengarnya hanya bisa diam dan menjawab jawaban Seohyun dengan jawabannya sendiri dalam hati.

“Aku lelah, eonni. Aku ingin tidur lagi, hm?”

“Tentu, kau pasti lelah ..”

Kau pasti lelah ‘bermain’ dengan Kyuhyun semalam suntuk. Sambung Sungmin dalam hati. Wanita itu merapikan selimut Seohyun lalu pergi meninggalkan adiknya sendiri di kamar.

Seburuk itukah Kyuhyun?

OoOoO

Jam makan siang baru saja dimulai, semua pegawai mulai meninggalkan meja kerja mereka dan pergi ke suatu restoran atau cafetaria kantor untuk mengisi perut. Sungmin yang tak dihampiri oleh rasa lapar tetap saja bangkit dari duduk dan berjalan limbung keluar ruangan.

“Sungmin-ah?”

Suara panggilan dari Kangin terdengar bersamaan dengan tepukan ringan di pundak Sungmin. Wanita itu menoleh, memaksa melukis seulas senyum di bibir.

“Kenapa wajahmu terlihat seribu kali lebih buruk dari kemarin?” pertanyaan Kangin reflek terlontar saat lelaki itu mendapat wajah murung Sungmin.

Gwaenchanhayo ..,” jawab Sungmin pelan.

“Kau mau makan siang di mana? Apa aku boleh ikut bersamamu? Tenang saja, aku yang traktir ..,” kata Kangin.

Kepala Sungmin menggeleng lemah, “Aku tidak selera makan.”

“Tidak selera makan? Tidak boleh, kau harus makan!” Kangin kini menggenggam telapak tangan Sungmin dan membimbing langkah kaki wanita tersebut. “Mentang-mentang tidak ada istriku, kau jadi jarang makan. Lihat saja sampai Leeteuk kembali bekerja,” Kangin menggerutu.

Leeteuk, istri Kangin, adalah atasan Sungmin dan merangkap menjadi kakak perempuannya. Hubungan mereka terlampau dekat hingga melebihi hubungan rekan bisnis. Mereka sering menceritakan masalah masing-masing dan bercanda bersama, termasuk dengan Kangin. Leeteuk benar-benar memperlakukan Sungmin sebagai adik kecilnya dengan penuh kasih sayang, memperhatikan, bahkan tak segan menegur jika Sungmin berbuat salah. Hanya Leeteuk yang mampu membuat Sungmin melakukan ini-itu, dan Sungmin tak mampu menolak perintah Leeteuk sama sekali.

Sekarang, Leeteuk telah menikah dengan Kangin dan mendapat cuti karena kehamilannya. Itu sebabnya Sungmin menjadi semakin kurus. Ada suatu masalah yang menyerang pikirannya, dan tidak ada orang yang bisa menjadi sandaran seperti Leeteuk. Terlebih lagi, tidak ada yang memaksanya makan siang di kantor—kecuali Kangin.

Sungmin mendengar gumaman Kangin selama perjalanan ke restoran tujuan. Sekarang, Kangin jadi banyak bicara, gaya bicaranya persis seperti Leeteuk. Tidak disangka, dia cerewet. Bahkan ia tak berhenti bicara sampai mereka duduk di sebuah kursi sebuah restoran. Gerutuan Kangin baru terhenti saat ia selesai berbicara dengan pelayan yang mencatat pesanan makanan mereka.

“Kenapa kau tidak selera makan? Apa kau diet?” pertanyaan Kangin terdengar sebagai awal dari pembicaraan mereka.

“Tidak. Entah mengapa aku hanya tidak ingin makan,” kata Sungmin.

“Ada sesuatu yang menganggu pikiranmu?” tebak Kangin.

Mendengar hal itu, kepala Sungmin langsung mendongak. Manik matanya serasa dipenjara oleh tatapan tajam Kangin detik itu juga. Sungmin tidak bisa mengelak, tatapan penuh intimidasi itu pasti akan segera tahu jika ia melontarkan kebohongan. Ia menghela nafas, “Menurutmu, apa yang akan dilakukan seorang lelaki kepada seorang wanita mabuk di hotel .., berdua?”

Dahi Kangin mengkerut samar setelah mendengar pertanyaan aneh yang Sungmin ucapkan. “Tentu saja .., melakukan apa yang sepatutnya dilakukan oleh .., yeah ..,” Kangin melanjutkan ucapannya dengan isyarat tangan. Lelaki itu sempat mengedarkan pandangan selama beberapa saat setelah mengucapkan hal tersebut, ia diam untuk menunggu respon Sungmin. Namun, ketika yang ia dapat hanya hembusan nafas berat, ia jadi semakin penasaran. “Sungmin, sebenarnya apa yang terjadi?”

“Aku hanya membayangkan hal mengerikan tersebut jika terjadi pada .., orang terdekatku ..,” jawab Sungmin pelan.

“Sepertinya kau menyembunyikan hal yang sangat serius,” Kangin berdesis tidak senang.

Percakapan mereka diinterupsi oleh pesanan yang datang. Setelah makanan dengan jenis berbeda itu tersaji di hadapan masing-masing, Kangin segera berbisik, “Jangan-jangan itu terjadi padamu ..”

Manik mata Sungmin menatap wajah Kangin tajam, “Tidak mungkin. Jika seperti itu, aku sudah gila terlebih dahulu. Sekarang, hal itu bukan terjadi kepadaku. Tetapi tetap saja masalah rumit ini ada hubungannya denganku!” ucap Sungmin tanpa sadar. Gadis itu reflek menutup mulut saat menyadari kalimat-kalimat terlarang itu terucap.

Kangin memicingkan mata, “Memang siapa .., yang melakukan itu?”

Tanpa sadar, pandangan Sungmin jatuh pada sosok tampan yang tengah makan dengan beberapa rekan kerja di suatu meja. Dadanya bergemuruh ketika otaknya langsung menulis nama lelaki tersebut di sana. Sungmin menggigit bibirnya yang bergetar, binar matanya meredup.

Di sana ..

 

Dia orang yang pernah melakukan hal itu ..

“Aku .., sudah selesai makan ..,” kata Sungmin tanpa melepaskan pandangannya dari punggung Kyuhyun.

“Apa? Kau bahkan belum memasukkan sesuap pun ke dalam mulutmu!” Kangin menyahut dengan nada yang cukup tinggi.

Sungmin segera bangkit dari duduknya tanpa memperdulikan Kangin, “Maaf, oppa. Aku harus pergi dan berbicara dengan seseorang. Aku berjanji akan mentraktirmu lain kali. Tapi kali ini, kumohon biarkan aku pergi. Ini sangat penting!” kata Sungmin lalu berjalan meninggalkan Kangin begitu saja.

Berdebat dengan Kangin tidak akan membuatnya bisa lolos dari makan siang. Jadi, ia harus bertindak lebih berani dengan meninggalkan lelaki itu tanpa bantahan. Langkah kakinya yang terlihat tegas diiringi oleh debar jantung yang menggila di setiap detik. Wajah tegangnya kini perlahan menguap dan tergantikan raut wajah yang lebih ramah.

Sedikit lagi ..

Hanya tinggal satu langkah lagi, ia bisa bertatap muka dengan ..

“Cho Kyuhyun-ssi?”

TBC

Belum ada kyumin momentnyaaa ~ hehehehe aku juga gak tau kenapa di sini nggak ada kyumin momentnya -_- waktu editing baru sadar xD maaf yah, sudah menunggu lama ㅠㅠ aku benar-benar sedih membuat kalian menunggu lama ㅠㅠ tapi kuharap kalian masih mau menunggu sampai semua ini berakhir, ne?

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

153 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. Yeayyy😀 update juga😀 aku @MazayaKusuma on twitter thor hehehe

    first-kah ini comment ku?

    Kyu tega ama Ming-,- Seo sok polos didepan Ming-_- Disini yg paling sempurna Ming doang ;3

  2. iya eon ini lama updatenya, belom ada kyumin momentnya juga hwhw T.T cepat update lagi eon. aku masih nunggu kapan sungmin dan kyuhyun jadian (‘-‘/\
    btw aku nemuin typo at the beginning of the story kkk ^^

  3. mwo??? Jdi yg diomngin kangin tntang kyuhyun itu bnran??wah sya ngga nyangka,, smoga umin ngga digituin sma kyu -_-

    ckckck,, si seo udh mulai ngga bner nih,, omona kyu sdarlah😦

  4. Chap ini pendek ya..
    Wahhh aq ga nyangka ternyata Seohyun bisa mabuk jg.. Pantesan aja Sungmin eonni jd shock..
    Trs Min mau ngapain sm Kyu??

    Chap dpn ditunggu n panjangin dikit ya jiyoo🙂

  5. Thor, nanti ming nya jangan terlalu kesiksa ia….

    Apa kyu beneran suka ato cinta sama seo ?

    Semangat ia thor buat lanjutannya….

  6. Duh.. Sungmin

    Dpikir2 d chap byk moment Sungmin ma Kangin..

    Uhh Kyu jd Bad boy nie

    Makin penasaran Makin penasaran

  7. kyu sm seo aneh sok polos gitu deh, tapi ming tetep cinta kok sama kyu kkk
    oiya ksh tau dong alesan kyu begitu, trus gimana caranya hubungan itu ttp berlangsung sampe banyak org gak tau
    ne, fighting Jiyoo-ya :^)

  8. Pasti eonn, pasti aq tunggu ampe akhir (ˆ▿ˆʃƪ) tapi ini kyumin kan, bkan seokyu?
    Ehh, mian.. Ada typo deh kya’a di awal..
    Aq minta pw dong ( ื▿ ื ). Tpi lwat twitter aja bole ga’ eonn? Uname aq @shfly2334😀

  9. Ya ampun,
    ternyata seo gak sebaik yang umin lihat,
    jahat banget sih,
    iya eonn blum ada kyumin moment ny,dah gak sabar pengen ngeliat KyuMin moment, cepat updet ne eonn, hwaihting

  10. bnerkah yg dklub itu kyu n seo???? aish i’m shockkk…. ah ming bih baek djodohin n bersama namja laen jah…aq kya’y gak rela mnyerahkn ming pda namja brengs*k mcem tu…😦😦
    next chap update cpet ne..

  11. seo-.-“”””

    kyuhyun bandelnyaaa~~ ini pasti nanti sungmin ya yg banyak tersakiti huhuu

    dtunggu next chapnya^^hwaiting!!^^

  12. Waduh itu Kyu sama Seo ngapain? Ming bener2 jadi pigur kakak yang baik. tapi sayang’y adiknya malah mempergunakan kepercayaan itu.. Hhhf, kasian Ming~..

    Kapan Kyumin moment’y thor.. hehe penasaran.. mm, panjangin juga ne… Kkkk~

    Di tunggu next chap..

  13. jinjja? kyu gak ngapa2in kan sama seo? aigoo seo sok polos bgt dia di depan ming, dan semoga kyu bukan lelaki yg di pikirkan ming.. lanjut yaa jiyoo🙂

  14. Kasian sma ming, hrz merelakan cintanya untuk sang adk, pa lg klo smpe kyu bnran sma seohnyun ke hotel, hiks3 ming merana,

  15. omaigat kyu…
    ah kalo kaya bgini ceritanye mah bakalan tambah susah aje kyu sama ming bersatu…

    lanjut, jiyoo fighting

  16. ne…..siiiippppp deh…selama eonni terus smangat melanjutkan,past q tunggu,hehe…🙂
    tp knp si kyuppa mesum bgt gitu ya???msak sh dy n seohyun udh melakukan yg “iya2”,andweeeeee!!!!
    lanjut ne eon🙂

  17. seerrrrrrr jiyoo . . .
    kenapa ini si bang upil ngeselin bgt . .uda gt seonya. . .
    uuggghhhhhh >.<
    teruskan jiyo . . .
    buat kyu menyesal

    jgn menyakiti min banyak banyak ya jiyoo . .

  18. aya pasti akan menunggu hahahahay
    wah ternyata seo bermuka 2 dasar munafik😦
    pokonya banyakin kyumin momentnya yaaka

  19. Kyaaaa~ km update cepat🙂
    Wow!! Seohyun berkepribadian ganda yah? -_-
    Apa Kyu benar-benar sudah melakukannya sama Seohyun? Kok aku gak yakin yah? O.o
    Oke, sepertinya Sungmin harus tau semuanya secara jelas. Kalo gini, yg ada salah paham yg terjadi :’)
    Kangin beneran menggantikan peran Teuk untuk Sungmin😀
    Aku menunggu kelanjutannya🙂

  20. Dih, Seohyun sok polos -__-
    Kyu bad banget yah disini, jadi sedih. Hiks T.T

    Jiyoo-ah, sebaiknya di awal2 jangan dulu bikin Ming cinta sama Kyu terlalu dalam yah? Entahlah, rasanya kan gak masuk akal kalo Ming terlalu mencintai Kyu sementara dia belum terlalu kenal luar dalam Kyu. Mhehe xD
    tapi, seterah kamu sih, ini kan story kamu🙂

    Next yak.. Kalo bisa apdet kilat.

  21. *tendang bokong Kyu*

    liaaaarrr!!!! Rrrr>< kepercayaan ming ke seo jadi ilang deh. Aku penasaraaaaannnn kyu nya emang bener cinta sama seo atau cuma buat mainin aja karna dia bad???? Heuuuu lanjut ya jiyoo semangat nulisnyaaaa ^^

  22. Mwo??? Shock!!! Sama kayak Ming shock liat apa yang kyuhyun lakukann..
    Yaa!! cho kyuhyunn.. Beum apa2 kau sudah membuatku kesal..

    Mingg.. Kau harus bisa membuat kyuhyun kena imbasnya.
    *lho??

    Haha.. Gemes sama karakter kyuhyun dan kenapa dia harus punya kekasih sihh..
    #eh

  23. Aduh itu slight mulu yg jadi moment utama -_- aduh nunggu KyuMin moment *rusakin psp kyu* .. Demi apa kyu badboy… Ayolah kapan KyuMin momentnya ‘-‘ aga nyesek liat kyuhyun seo … Cepet ditunggu KyuMin mommentya

  24. engga tau aku speechless
    kayanya ceritanya engga bisa di tebak
    cuma bingung min mau ngapain
    yg dibar itu beneran kyuseo ya?
    kali aja karena min mabok jadi salah liat hehehe
    tapi ga berani nebak ceritanya gimana
    lanjut kilat ya min plisss
    rasanya digantung gini sama ceritanya hehehe

  25. aaaaa update dan aku bru tau haha gegara nonton mubank dadakan nih pasti😄

    aisssssh aku udah seneeeng kyu maen wanita tp kenapa wanitanya harus seohyun jg yg di bar??? aaaaaaaaaaaa </3

    omo! kangin udah nikah toh kkkkk jungmo nlp ming, cieeeeee hahaha
    aku sebel ah sama kyuhyun, huh~
    kyuhyun, you jerk –"
    kyumin moment jebal, jiyoo😄

  26. jangan bilang kyu ama seo ngelakuin itu??
    andwae!!!!! pokoknya ga boleh!
    kyu mutlak punya min dan ga ada yang boleh nyentuh kyu begitu juga sebaliknya.
    buat kyu cepet cepet jauhin si seo ya?
    dan buat kyu mulai tertarik ama min.
    huhhh kesel banget liat kyu ama seo di club malem itu.
    lanjut jiyoo.. Fighting!!!

  27. huaaa apa ini kyu? kenapa kyuhyun malah nglakuin itu sama seo?
    apa kyuhyun sama seo uda terbiasa begitu? apa seo jangan2 pura2 baik di depan ming?
    lanjuuuut

  28. seo.. sok polos d dpan ming,yaa -,-
    mrka bnran melakukan ‘itu’ kah,di hotel? ga nyangkaaa,semudah itu bhngin kakak sebaik ming~ jd penasaran sm kelanjutannya…

  29. annyeong ^^ . aku new readrs loh sumpah suka bgt sama ff.a kamu😀
    ini bkal ada chap nc.a ga *loh otak yadong* ._.
    oyaah bleh mnta pw ga ??

  30. Kasian banget sma Sungmin disini,,,
    aku kira Kangin bkln jd orang k’3 yg suka sma Sungmin,,, eeh ternyata dia sudah nikah sma Leeteuk…
    Eunhae sma Yewook bakalan muncul nggak d’fic ini?

    Ditunggu kelanjutannya ^^

  31. aigo..aigoo…ini mendebarkan!!

    calon adik ipar ato calon suami??!

    jangan2 kyu mendekati adik sungmin jg ada maksud tertentu,berhubungan dgn sungmin???!

    dan,dan….bnerkah kyu telah melakukan sesuatu pd adik sungmin??!

    jgn2 stelah sungmin bertemud dgn sikyupil, kyupil malah bkin ulah yg lain lagi…ckckck..gk kebayang dua hati putri kel.lee itu dipermainkan seorang playboy bermarga cho!

    fufufu….demen banget saia sm yg beginian,mancing emosi!
    😉

  32. Beneran kyu kayak gitu?
    Apa cuma halusinasi ming aja?
    Huwaa
    iya eonni kyuminya mana?
    Lanjutt
    dipanjangin dikit ya eonni
    *puppy eyes

  33. ughhh, padahal dari kemarin cuma nungguin kyumin moment aja😀

    ituuu~
    kyu gak bener” ngelakuin kan???O_o
    ahhh, pokoknya jangan selain sama ming deh T-T

    ayoo chingu lanjutannya ditunggu😀

  34. woow gak nyangka q kyu ma seo ampe segitu liarnya ckckck
    tp beneran kyu ma seo begituan di hotel?
    jadi penasaran pa yang bakalan diomongin sungmin ke kyu
    dilabrakkah? saling sinis-sinisan kah? tou malah menyatakan cinta wkwkwkwk
    pokoknya ditunggu lanjutannya ya…..

  35. Aiigooo … Karakter kyuhyun disini ‘brengsek’ ye eonni? Aah mengerikaan
    Penasaran sma next chapter
    Update kilat ne ;;)
    Gidarilke ^^

  36. nahlo… nahlo…
    makin penasaran aja, apa kyuhyun bener2 badboy? ato cuma gosip aja?
    kasian bgt sungmin, blm apa2 udh patah hati ngeliat adiknya kaya gitu…

  37. Ada typo d awal..sm dengan yg d akhir chapter 1. Di sini kyknya udh kelihatan yg bakal menderita itu Ming. Klo si Kyu yg bertugas bikin Ming menderita,tp ada kemungkinan ntar Kyu d chapter depan langsung jatuh cinta sm ming. Klo seohyun,nih sebenernya polos tp begitu kenal kyu jd liar,dan karakter sprt ini klo di realnya memang hrs d waspadai. Kdg orang yg polos jauh lbh liar dibelakangnya dibanding org yg emang udh liar(nih ngomongin karakter seohyun d ff). Semangat y !😀

  38. ehh ?
    kangin oppa udah nikah ama leeteuk oppa ?
    kira.in masih jomblo xD

    qalo seo eonni mabuk, koq ming oppa gak nyium bau alkohol pas seo eonni bicara ?
    apa ming oppa salah orang ?

    omo~ lanjut lanjut

  39. O___O pengaruh Kyu dashyat sekali..
    Banyak yang terbohongi :O
    Seohyun membohongi Ming n keluarganya
    Kyu membohongi keluarganya
    Aigoo x(

    Apa yg akan Ming lakukan?

    Lanjutan selalu kutunggu eonni *O*/

  40. annyeong jiyoo . aku boleh minta pw.a my special angel . please . kirim ke no aku aja yah 085289485883 . ditunggu ^^

  41. kenapa cepet bangd T.B.Cnya
    -_-
    kapan kyumin momennya ? Mudah2an secepatnya #aamin .

    Oen denger2 lagi sakit yah . . GWS yah oen😀

  42. annyeong, aku bru baca ff ni. maaf bru comment, bru nemu ff ini sih.
    ya tuhan~ sumpah pertama baca ff yg chap satu aja greget bngt. udh nebak pasti bakal hurt hurt hurt dan hurt.. aku bner bner sebeeeeeelll sama kyu karakternya always tengil, nyebelin, cool. TT_TT
    iihh chap selanjutnya pasti lebih menyakitkan, hueee.. T,T tp sih tdk menutup rasa sukaaaaa sama ff yg genre hurt, haha soalnya pasti ngena ke hati bngt. ‘JLEBB’ bngt dah, apalagi pas pertama baca ff ini sumpah aku jatuh hati sama ff ini~ kok aku ngerasa sakit hati ya, serasa jg sungminnya aku. haha *lebehh*
    next ya thor, aku tunggu, semoga ff nya makin ngeJLEBB lg. hehe
    “keep writing chinguu :)”

  43. chingu,aku blm bc cerita.a sih,tp bc reviewnya aja ky.a daebak kok ff nya!
    Hua…kyu ngapain sm seo?andwae!
    Kyu hy untuk ming😀

  44. oooow.. seohyun tak sepolos kelihatannya. bohongin sungmin. penasaran lanjutannya. langsung buka chapter 3 aja deh yaaa🙂

  45. aaaaaaaannnnndwaaeeeee………
    itu kenapaaa kyu ama seo sh????
    grrrrr….
    seo jga amit2 dh.. polos apanya????
    jd bengal bgtu
    grrrr………

  46. Kyuhyun-ah
    Apa kau seperti itu,,
    Omooo~ *tutup mata

    Kau dengan seohyun *andwae,geleng-geleng

    Apa yang akan sungmin bicarakan dengan kyuhyun !!

  47. kasin ming nya begitu prcya sma seo eh gx tau nya seo gx sepolos dugaan ming….
    Gmn dgn prjodohan ming ya pa dy akn mnglah demi seo adk nya…

  48. Kyu kau apakan seohyun??

    Sungmin kau harus membongkar hubungan mereka yang sudah terlewat batas (•̀_•́)ง

  49. Weee… Makin belibet aja. Itu beneran Kyu ma Seo? Berani juga ya. Tp knp Seo ke rumah tnp ketahuan? Lagian Min knp ga lngsng ngelabrak mereka?

    Kira2 yg bkql Kin bicarain ma Kyu apaan ya?

    Next…

  50. Aduuuh~
    Konfliknya ini loh yng bikin gemas dan gergetan.
    Aaaaa~
    Suka banget sama konfliknya.
    Penasaran namja cho itu suka g ya sama ming?. –“

  51. Hohoho… Da p dngn seokyu..?? Msa sh kyu kyk gtu..?? Trus knp seo brbh..?? Seokyu bnrn kyk gtu p cm prkraan sungmin j ni..?? Penasaraaaannn… Next chap

  52. Yaampun pendek cerita’a *plak:D
    eum beneran dah bc’a dag dig dug bgt! Apa bnr itu kyu melakukan ‘itu’ sm seo? Smga aja nga! Amin! :)*loh?*:D
    wah ky’a bikin KyuMin bersatu lg rumit bgt nih:( tp jgn siksa sungmin yah thor kasian nga tega sya bc’a ….

  53. slah lg.,
    aq kira kangn ska ma umin, tp udh nikah trnyta =.=
    dan ya, mtu seokyu udh mpe mana? aish, umin bkalang ngpain ya?

  54. ahh…. aku kira kangin bakalan suka ama sungmin… ternyata dy suaminya iteuk…. hihihihi…..
    kyu bejat bgt disini….

  55. Weee uda sampai sejauh itu mereka…. Jangan2 minnie yg tertekan lg… Ah sll minnie yg ngalah….
    Bagaimana nasib minnie…. Ak ga mikirin seo2… Kenapa authornya bikin kyu bejat kaya begono…

  56. saeng-ah, boleh aku mengkritik sedikit? kata wanita itu berbeda arti dengan perempuan, kalo wanita lebih ke seorang perempuan yg sudah menikah itu di sebut wanita, tapi kalo perempuan sama dengan gadis.. jadi disini Sungmin dan Seohyun wanita atau perempuan? #Plak -,-
    yesungdah aku mau lanjut baca lagi kkkkk~

    it’s me @yesanskyelf on twitter ^^

  57. mudah-mudahan next chap kyu gk kaya yg sungmin pikir. . .

    kyumin moment diperbanyak dund
    arghht. . . .
    \>0</ I like it

  58. MWOYA!! Yg d omongin ama Kangin ttg Kyu beneran yaakk? Ga nyangka beud apalagi ama sosok Seo yg sok poloss, kan kasian Minnie.. >,< bner thor
    blm ada KyuMin momentnya.. Eh btw aku lupa , aku reader baru dsini.. Salam kenal ya, dan aku mau tanya cra minta pw gmana yah?:) gomawo

  59. Wah… Apa min mau melabrak kyu,,

    ckckckck dikirain dr awal kangin jg ad feeling ma min. Tau tau’y udh merried…
    Heheheheeh

  60. Maaaaaaak sakit bgt dengernyaaaa ㅠㅠ pasti ming hatinya hancur ngelihat namja yg bikin jantungnya berdegup kencang itu ya Allah ㅠㅠ bersabarlah ming sayang, pasti ada kesmpatan untukmu.. Mskipun kau berkorban dan menyakiti hatimu demi adikmu hikssseu

  61. whoaaaa.. Chap 2 ! kesel ! setiap nebak jlan ceritanya pasti salah mulu, huhuhu.. kukira kangin oppa suka sama Sungmin eonni (?) eh taunya dia punya istri, –”
    wah wah agak kesel sama Kyuhyun, ck.. masa dia mau sama seo ahjuma,

    kereeenn,
    next chap~ lalalalala

  62. Aigoo apa yang dilakukan kyu ma seo ?
    Aish ming tambah sakit hati
    Sabar ne ming..
    Apa yg dikata kangin t benar? Kyu~

  63. Sifat ming emang terlalu baik sih jd titu deh seohyun nya jd kurang ajar –”
    Itu ming mau marahin kyu yah ?? Ciee bentar lg ada kumin moment kkk

    Lanjutchap 3

  64. Wah seohyun kau sok polos dasar wanita ja**ng kau seo !!
    Kasihan umin hrus nanggung beban gara” soe ahjuma =))
    #loncat chapt3
    Heheheh

  65. Aduh itu kyuseo bneran yg diliat ming ??
    Emg muka dua deh , kasian kan ming jdi merasa bersalah ga bisa jaga adenya😥
    Kalut jg kalo misalnya jdi ming
    Trus gimana kelanjutan perjodohannya ya ??:/

  66. yang dilihat ming itu seo sama kyu ?? ming ngak nyangka adik yang disayanginya bisa berbohong dan kelakuannya kayak gt.. ming nyamperin kyu…

    lanjuut lagi heheheh ..

  67. Kyu -_- seo -_- ming🙂 #apaini? #plak
    ming first love eoh? Menyakitkan? Haha..
    Makin seruuuu…
    lanjut baca chap selanjutnya~

  68. huh???
    ya! cho kyuhyun…
    benarkah???

    sweetdrop again… hihihihi

    kalo jadi sungmin aku juga bakal buntutin mereka …

    tidak bisa dibiarkan… baca next nya aja kalo begitu hehehehe

  69. huh??
    ya! cho kyuhyuuuuuunnnn…
    benarkah???
    brati yang di omongkan kangin bener dong… ga gosip belaka..
    cieeee eomma teukie lg hamillll… dah berapa bulan tuh??? *ga nyambung
    seohyun pura pura polos didepan keluarganya
    *hadewwwhhh

    bener bener sweetdrop…

  70. tuh kan ternyata memang gak mungkin seo itu punya sifat manis…dia pasti jadi benalu di hubungan kyumin…mreka ke hotel…apakah separah itu hubungan kyuseo…belum jelas bgt gmn sifat kyu..makanya aq mw lanjut ke chap 3…yuhuuuuu

  71. annyeong. aku nemu fic ini dari rekomendasi temen..ternyata bener. ff nya hurt bgttttt;___; ini baru chapter 2 aja udah bikin pgn nangis. gimana selanjutnya. next.

  72. Kl kyu dgn seo apakah ming sanggup merebutnya. Karena bagaimanapun juga seo itu adiknya. Dan ming pst benci dgn kyu krn udh ngerusak seo… masih byk yg dipikiran sih thor: seo tdk polos atau polos… apakah ada rencana tertentu dari kyu u ming

  73. Yah.. Kependekan tapiii mendebarkan hahaha…
    Jd kyuhyun dan seohyun sdh sering melakukan itu. Mengubah seo yg polos jd anak nakal.
    Kasian sungminnya disiniii
    lanjut yaa

  74. Ya ampun ming, kkau tertipu sama adikmu yg sok polos itu,, tapi tapi, kenapa tak diikutin sampai hotel aja sih, trus grebek jd yah mereka tidak bisa menyangkal kan?

  75. Nggak nyangka kelakuan kyuhyun seburuk itu, seo juga di depan keluarganya aja nice girl banget tappi diluarnya kaya begitu -_-v
    Penasaran sungmin mau bilang apa sama kyuhyun,,
    meluncur ke chapter selanjutnya dulu ~~~~

  76. Kirain kangin punya perasaan sama sungmin, eh ternyata udah punya istri wkwk *syukurlah
    Kyu bermuka dua kah? Didepan keluarga beda diluar beda-_-
    Sebenernya kemarin itu seo dibawa kmn?
    Penasaran apa yg bakal di bilang sama ming ke kyu~

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s