Wedding Plan | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

Wedding Plan

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 1/?

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Perjodohan memang selalu ada dan mengikat keluarga-keluarga bangsawan. Perjodohan adalah langkah untuk mempertinggi nama dan martabat keluarga. Semua telah direncanakan, tidak ada yang boleh menolak, semua harus menerima. Tak masalah jika perjodohan itu harus mengorbankan perasaan salah seorang terkasih. Perjodohan akan tetap berjalan.

 

Music : How Can I by TVXQ

Pertemuan keluarga yang biasa dilakukan oleh keluarga Lee tiap sebulan sekali, kali ini terkesan lebih berbeda. Keluarga dengan marga berbeda, yang disebut sebagai teman oleh Tuan Lee, hadir di acara private tersebut. Mereka semua berbincang dan membicarakan suatu hal, membahas apa pun yang mereka ketahui. Lalu empat sosok muda yang berada di tengah-tengah orang tua mereka, tampaknya lebih senang diam. Beberapa dari mereka ada yang saling melirik, tetapi setelah itu mereka kembali menyantap makanan masing-masing.

Atmosfir memang masih terasa sangat canggung. Tetapi, setelah salah seorang putra dari Tuan Cho menyapa putri pertama Tuan Lee, suasana menjadi lebih hangat. Walau mereka hanya menyapa, tetapi rasa nyaman untuk terus berbincang telah mereka dapat.

“Sepertinya Sungmin-ssi adalah sosok yang amat sangat menarik,” kata Jungmo, putra pertama Tuan Cho. Ia tertawa pelan kemudian menyerahkan ponselnya ke arah Sungmin, “Kuharap Sungmin-ssi mau membagi nomor ponsel denganku.”

Beberapa orang yang ada di sana tertawa, apalagi para orang tua. Adik perempuan Sungmin yang duduk tepat di sebelahnya, ikut tertawa sambil melempar tatapan menggoda ke arah Sungmin. Sungmin ikut tertawa pelan, ia pun menerima ponsel Jungmo dan mengetik nomor ponselnya, lalu menyerahkan ponsel tersebut ke pemiliknya.

Tanpa sengaja, Sungmin melirik ke arah samping kanan Jungmo. Lelaki yang memperkenalkan diri sebagai anak bungsu dari keluarga Cho, hanya melukis seulas senyuman tipis. Wajah tampan dengan aura dingin itu sukses membuat dada Sungmin berdesir selama beberapa saat.

Untuk yang pertama kali, dada Sungmin bergetar saat menatap wajah seorang lelaki. Di umurnya yang ke-27, Sungmin baru merasakan getaran halus di bagian dada.

OoOoO

Sungmin terlihat sibuk merapikan meja kerjanya, menumpuk beberapa buku menjadi satu lalu membuka slip laptop. Ada pekerjaan yang harus ia kerjakan, dan rasa lelah yang sempat melanda tubuhnya tak membuat semangatnya luntur. Malam ini, ada semangat untuk mengerjakan tugas kantor—seperti biasa. Jam di malam hari akan terlewati dengan suara keyboard yang dihantam jemari-jemarinya. Setidaknya, ada rasa puas saat hasil print dari tugasnya keluar dari mesin pencetak.

Namun, kegiatannya tampak diinterupsi oleh seseorang yang mencoba membuka pintu kamarnya. Sungmin menoleh ke ambang pintu, memperhatikan sosok adiknya yang berdiri di sana.

“Masuklah,” ucap Sungmin.

Gadis dengan rambut panjang itu akhirnya melangkah memasuki kamar Sungmin, duduk di bibir ranjang milik kakak kandungnya. Ia menatap Sungmin yang sudah duduk di meja kerja, lalu menghela nafas berat. “Apa eonni tidak lelah? Pulang dari acara keluarga langsung berhadapan dengan laptop.”

“Tidak ada kata lelah untukku, Seohyun-ie ..,” Sungmin menatap Seohyun dengan pandangan sayu.

“Maafkan appa dan eomma yang terus berusaha menjodohkanmu, eonni,” suara Seohyun terdengar lebih rendah dari sebelumnya.

Sungmin bergeming dari ucapan adiknya, setidaknya ia memikirkan apa yang diucapkannya. Perjodohan memang sudah tidak asing baginya, ia sudah cukup sering menghadiri acara seperti itu. Tidak ada yang bisa Sungmin lakukan kecuali datang dan ikut berbaur di acara tersebut. Tentang menikah atau tidak, wanita itu sudah bisa menduganya sendiri. Ia memiliki hak untuk menolak setiap ajakan kencan yang datang. Walau sering kali ia mendapat protes dari kedua orang tuanya karena penolakan yang dilakukannya, Sungmin tak kuasa membuka hati.

Tidak ada yang mampu menggetarkan dinding hatinya yang sudah lama membeku. Mungkin Sungmin sudah lupa tentang bagaimana rasanya jatuh cinta. Lelaki tampan, lelaki kaya, lelaki sempurna, lelaki ulet, semua ia tolak dengan kelembutan senyumanya. Lalu, semua berakhir sudah.

Hingga akhirnya, perjodohan di malam hari ini terjadi di tengah-tengah acara keluarga Lee. Sungmin tidak pernah menduga jika ada sahabat appa-nya yang akan ikut bergabung. Dan ia tak pernah menyangka pula akan bertemu lelaki berwajah dingin yang duduk di hadapannya. Setidaknya, Sungmin yakin bahwa ia merasakan sengatan-sengatan aneh di dada ketika manik matanya jatuh pada wajah dingin itu.

Ya, Sungmin jatuh cinta pada pemuda berambut cokelat gelap itu ..

Sungmin terpesona dengan anak bungsu dari keluarga Cho.

“Aku tahu, pasti eonni lelah sekali mendapat perlakuan seperti itu.”

Tiba-tiba, suara Seohyun mengalun lembut, membuyarkan lamunan Sungmin yang sempat terbang ke langit. Seohyun memang adik yang paling pengertian di dunia. Gadis yang duduk di bangku kuliah itu adalah satu-satunya orang yang mengerti perasaan Sungmin. Seohyun memang sangat pengertian, dia gadis penurut yang peka terhadap perasaan orang-orang terdekat. Kepribadiannya sangat lembut, bahkan ia menggunakan bahasa formal ketika berbicara dengan siapa pun. Wajahnya sangat cantik, kulitnya juga putih cerah. Dia memiliki sepasang mata rubah, sama seperti Sungmin. Dia juga sangat cerdas, selalu memiliki semangat untuk menghadapi tantangan hidup.

Yang jelas, Sungmin SANGAT BERSYUKUR karena Seohyun ditakdirkan untuk menjadi adik kandungnya.

“Apa tidak ada getar-getar cinta?”

Kalimat Seohyun berlanjut, kali ini sebuah pertanyaan yang pasti akan sangat sulit dijawab oleh Sungmin. Wanita itu terlihat memasang wajah berpikir sejenak, kemudian memutar kursi kerjanya menghadap Seohyun.

Ia tersenyum, “Sebenarnya ada ..”

Seohyun senang bukan kepalang ketika gendang telinganya ditembus oleh pernyataan Sungmin. Itu adalah jawaban yang paling ia tunggu saat pertanyaan seperti itu meluncur. Seohyun menatap wajah kakaknya dengan pandangan penuh harap, “Benarkah? Dengan siapa?”

Geulssae,” Sungmin menggantung ucapannya lalu menutup slip laptopnya. Ia memilih untuk bangkit dan ikut duduk di tepi ranjang, tepat di samping Seohyun. “Hanya getaran singkat. Aku tidak berlebihan dalam mengartikannya.”

“Kepada Jungmo-ssi?” tiba-tiba Seohyun menebak.

Dahi Sungmin berkerut samar, “Jungmo-ssi? Kenapa kau berpikir bahwa aku merasakan hal itu kepada Jungmo-ssi?”

Eonni mau berbagi nomor ponsel dengannya. Bukankah eonni tidak pernah melakukan hal itu di perjodohan?”

“Ah, kau benar,” Sungmin tersenyum kecut. Jika diingat-ingat, apa yang dikatakan Seohyun memang benar. Dan tadi, tanda disadari Sungmin melakukan suatu kesalahan kecil—kecerobohan.

“Jadi?”

“Aku ceroboh waktu itu,” Sungmin mengatakan hal itu dengan nada tegas.

Eonni ..” Panggil Seohyun tiba-tiba. Gadis itu memandang wajah Sungmin dengan tatapan berbeda. Ia menghela nafas, “Sebenarnya aku menyembunyikan sesuatu ..”

“Huh?” Kepala Sungmin menoleh dengan gerakan cepat ke arah Seohyun setelah mendengar pernyataan tersebut. Alisnya melengkung tajam, “Menyembunyikan sesuatu?”

“Apa eonni memperhatikan anak bungsu keluarga Cho?” tanya Seohyun dengan nada sehati-hati mungkin.

Anak bungsu keluarga Cho?

Tentu saja. Diam-diam, Sungmin memperhatikan anak bungsu keluarga Cho selama makan malam berlangsung. Jelas seperti itu, Sungmin tertarik dengannya.

Sungmin mengangguk untuk menjawab.

“Sebenarnya ..,” ucapan Seohyun terputus saat gadis itu mulai dilanda oleh rasa panik. Ia memutar dua jemari telunjuknya secara bersamaan, pandangannya pun menari-nari resah. “Sebenarnya .., dia kekasihku ..”

Dia kekasihku ..

Kalimat Seohyun yang terucap dengan volume rendah itu bagai petir yang menyambar pikiran Sungmin. Detik itu juga perasaannya serasa dicabik-cabik, pecah, dan terpisah menjadi beribu bagian kecil. Ada setitik rasa sakit yang tertinggal, hampir membuat detak jantungnya tak lagi berdetak selama dua detik. Ia nyaris tak bisa bernafas, tak bisa bergerak, tak berpikir, dan tak bisa merespon. Sungmin tak mengerti, mengapa semua terasa sesakit ini? Perasaan sesak ini tak bisa dikalahkan, apalagi disingkirkan.

“Ss—Seohyun-ie .. Benarkah itu semua?”

Pertanyaan Sungmin terlontar begitu saja dari kedua bibirnya yang bergetar samar. Gadis itu masih tak mampu menatap wajah resah Seohyun, ia masih berusaha menyembunyikan bulir air mata yang melesak di sudut mata.

“Kami sudah bersama sejak 6 bulan lalu. Kami bertemu secara tidak sengaja di kantor appa. Setelah itu, dia menghubungiku dan kami semakin dekat,” Seohyun menjelaskan. “Kami tidak memberitahu siapa pun karena memiliki alasan, eonni. Eonni, bantu aku memperahasiakan semua ini, hm?”

Sungmin terdiam, masih terlarut dalam pikirannya walau suara Seohyun masih samar-samar terdengar. Ia menatap wajah Seohyun dengan tatapan sayu, haruskah ia mengangguk dan mengiyakan permintaan Seohyun? Kali ini, Seohyun berbicara tentang seorang lelaki kepada dirinya. Untuk yang pertama kali, adiknya yang cuek terhadap kisah cinta membicarakan hal tersebut di malam hari ini.

Haruskah Sungmin menghargai tindakah Seohyun?

Eonni .. Aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana lagi jika eomma atau appa tahu tentang hal ini,” suara Seohyun yang memelas terdengar lagi. Kali ini terselipi oleh nada pasrah yang menyedihkan. “Appa dan eomma pasti akan menolak hubungan kami. Eonni tahu sendiri jika mereka tidak akan membiarkan kita memilih pasangan. Untuk sekarang, kumohon! Kumohon, eonni!”

Tangan kanan Sungmin terangkat, membungkam jemari Seohyun yang mendingin. Dua belah bibirnya mengulas senyuman palsu di tengah perasaannya yang bergemuruh. Sebelum ia berkata, terlebih dahulu Sungmin menghembuskan nafas pelan. “Untukmu, semua akan kulakukan, Seohyun-ie ..”

OoOoO

Kegiatan Jungmo yang sedang asyik bermain gitar diinterupsi oleh suara pintu. Adik laki-lakinya yang membuka pintu, langsung masuk ke dalam kamar dan duduk di meja kerja milik Jungmo. Tanpa mencoba meminta izin, lelaki itu langsung membuka slip laptop dan menekan tombol on.

“Ada baiknya jika kau mengetuk pintu sebelum masuk,” kata Jungmo—menyindir tindakan adiknya yang memang terlampau tidak sopan.

“Kukira hyung sudah terbiasa. Itu bukan yang pertama kali, hyung,” sahut Kyuhyun sambil memainkan jemarinya di atas touchpad.

Jungmo melirik wajah adiknya, “Apa kau tidak merasakan sesuatu setelah pulang dari pertemuan keluarga Lee tadi?”

Mendengar nama keluarga Lee disebut, Kyuhyun menoleh ke arah Jungmo. “Merasakan apa? Aku yakin tindakanku dan Seohyun tidak mencurigakan sa-ma se-ka-li. Appa dan eomma tidak akan tahu hubunganku dan Seohyun.”

Kepala Jungmo menggeleng pelan, “Bukan itu maksudku. Kau kira, apa yang appa dan eomma rencanakan jika hadir di suatu pertemuan keluarga rekan bisnisnya?”

Kyuhyun mengendikkan bahu, tanda tidak peduli.

“Perjodohan!”

Kata yang Jungmo teriakkan sukses membuat Kyuhyun melotot, kali ini ia menaruh minat pada pembicaraan yang mungkin akan terus berlanjut.

“Perjodohan? Maksud hyung?”

“Aku sudah sangat tahu kebiasaan appa dan eomma,” Jungmo mengaitkan kesepuluh jemarinya. “Pasti ada niat perjodohan di balik pertemuan tadi.”

“Menjodohkan hyung .., lagi?” sahut Kyuhyun—tetap merasa aneh dan tidak mengerti.

Manik mata Jungmo melirik tajam, “Tentu saja menjodohkanmu, bodoh! Kau lupa jika aku sudah ditunangkan dengan Yoona?”

“Menjodohkanku? Kau serius, hyung?” Kyuhyun melontarkan pertanyaannya dengan menatap wajah kakaknya. Ada sedikit rasa tidak percaya yang merasuk ke celah pikirannya, namun, ada setitik rasa senang saat mengetahui bahwa dirinya akan dijodohkan dengan anak dari keluarga Lee.

“Tapi aku tidak tahu, dengan siapa kau akan dijodohkan,” suara Jungmo berubah menjadi lebih berat. “Bisa jadi dengan putri pertama mereka, atau kekasihmu itu ..”

OoOoO

Sungmin melipat dua tangannya di atas dada setelah menekan tombol print di laptop. Ia menyandarkan punggung lelahnya di sandaran kursi saat mesin print itu mencetak proposal yang ia ketik. Semalam suntuk ia mengerjakan proposal penting ini, hingga pukul 5 subuh. Hanya ada waktu dua jam untuk tidur, walau sebenarnya Sungmin tidak tidur sama sekali kemarin malam. Ia hanya merebahkan tubuh lelahnya di atas ranjang selama dua jam lalu kembali bangkit untuk segera mempersiapkan diri. Ia tidak bisa tidur saat ada sesuatu mengganggu pikiran dan hatinya, tidur dengan dada yang sesak setengah mati itu sangat tidak nyaman.

Setelah proposal ini selesai dijilid dan diserahkan ke direktur, ia akan pergi ke Klub. Sebotol wine pasti mampu menenangkan pikirannya yang kalut. Setidaknya, pergi ke tempat seperti itu di jam 5 sore tak akan menjadi masalah. Ia akan pulang pukul 8 malam dan bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Sudah sangat biasa Sungmin lakukan jika ia memiliki beban pikiran yang ditanggung sendiri.

Bodoh sekali ..

Batin Sungmin berucap saat dua tangannya sibuk merapikan kertas print yang terbubuhi tinta hitam. Ia menata lembaran-lembaran itu lalu membawanya ke suatu tempat penjilidan yang ada di sudut ruangan kerja.

Kau bodoh, Lee Sungmin ..

Bertahun-tahun Sungmin tak pernah merasakan apa itu jatuh cinta, memilih terlarut dalam pekerjaan kantor yang menurutnya menantang, dan akhirnya benar-benar terpuruk saat merasakan kembali apa itu cinta. Sungmin tak pernah mengerti kenapa semua ini bisa terjadi. Apalagi orang yang membuatnya seperti ini bukan orang biasa yang mampu ia dapatkan. Ia berasumsi, ia tak akan bisa menggenggam orang tersebut dalam genggamannya.

Tak akan bisa ..

Kenapa?

Karena Kyuhyun adalah kekasih Seohyun.

Seohyun adalah orang penting yang tak mungkin ia sakiti. Dan tidak ada alasan baginya untuk membagi perasaan sakitnya ini kepada orang lain, tak terkecuali Seohyun. Untuk masalah ini, Sungmin benar-benar akan menyimpannya sendiri.

“Biarkan aku membantumu.”

Tiba-tiba ada seseorang menarik proposal di genggaman Sungmin. Tanpa sadar, gadis itu hanya melamun setiba di ruangan penjilidan tersebut.

“Kangin oppa, aku bisa mengerjakannya sendiri ..,” Sungmin berusaha merebut proposal yang sudah diambil alih oleh rekan kerjanya.

“Pekerjaan itu tidak akan selesai jika kau hanya melamun seperti tadi,” kata Kangin sambil merekatkan isolasi hitam di sisi kiri proposal Sungmin. “Tidak biasanya kau melamun. Apa ada proyek besar yang terbesit di otakmu?”

Sungmin menghela nafas, “Tidak juga,” jawab Sungmin. “Mungkin aku terlalu lelah. Kemarin malam aku belum sempat tidur karena mengerjakan tugas ini.”

Kangin menyerahkan proposal Sungmin, “Kau bisa pergi ke kantor setelah tidak tidur seharian? Wow, hebat sekali,” puji Kangin—walau sebenarnya ia mengejek Sungmin habis-habisan karena tindakannya. “Seperti biasa, kau mendewakan pekerjaan daripada kesehatanmu sendiri.”

“Tenang saja, aku pulang lebih awal hari ini,” jawab Sungmin sambil melempar senyuman manis ke arah Kangin.

“Dan menghabiskan sisa waktu di klub malam dengan wine kesukaanmu, ‘kan?” Kangin menebak. Lelaki bertubuh tambun itu tahu kebiasaan Sungmin, dan ia sudah menghapalnya di luar kepala. “Bagaimana jika aku bergabung denganmu? Bisa saja kau mabuk dan ..”

“Dan dibawa kabur oleh salah satu pengunjung yang tidak bertanggung jawab? Alasanmu sudah basi,” Sungmin menyahut dengan ucapan sarkatis. “Aku sudah cukup umur untuk pergi ke klub malam seorang diri.”

“Yeah, terserahmu saja,” akhirnya Kangin menyerah. “Oh iyah, kudengar kemarin malam keluargamu mengadakan pertemuan dengan keluarga Cho, pemilik Sunghwan Cooperation itu.”

Mendengar apa yang dikatakan Kangin, Sungmin menatap lelaki tersebut dengan pandangan heran. “Bagaimana kau bisa tahu?”

“Kemarin ada salah seorang yang memergokimu, katakanlah seperti itu.”

“Memergokiku? Hah, lucu sekali. Seperti aku seorang selebritis hollywood saja,” tanggapan mengejek itu terlontar.

“Setahuku, putra pertama keluarga Cho sudah bertunangan dengan Yoona,” kata Kangin dengan nada ringan. Lelaki itu tampak ingin membahas seluk beluk keluarga Cho, entah apa alasannya.

Kepala Sungmin menoleh setelah mendengar ucapan Jungmo, “Putra pertama keluarga Lee sudah bertunangan?”

“Hm .. Beruntung sekali Jungmo. Dia bertunangan dengan fasionista, Im Yoona yang kaya dan cantik,” Kangin berucap.

Putra pertama keluarga Lee sudah bertunangan?

Itu berarti, kemungkin besar orang yang dijodohkan dengannya adalah putra bungsu keluarga Cho. Jadi, pertemuan yang telah terjadi kemarin adalah momen untuk mempertemukan dirinya dengan Kyuhyun. Sungmin menelan ludah, perasaannya bergetar.

“Dan kudengar, keluarga Cho sedang berusaha mati-matian menjodohkan anak bungsu mereka. Kupikir tidak akan ada yang mau menjadi istrinya,” persepsi Kangin terlontar begitu saja. “Cho Kyuhyun itu sangat buruk. Mentang-mentang dia anak orang penting, dia selalu bertingkah seenaknya terhadap siapa pun. Gosipnya, dia sering keluar-masuk hotel dengan wanita sewaan.”

TBC

Ff baruuuu ~~~ yeeeeeeey! Seneng deh bisa publish ff baru lagiii, yang chaptered lagiiii … Butuh perjuangan besar saat menulis setiap chapternya lhoo .. kondisi author sekarang nggak stabil. karena itu mungkin updatenya bakal lama ;( maaf yah .. kuharap kalian masih mau menunggu ..

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

176 thoughts on “Wedding Plan | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Drama , Hurt |

  1. kangin kangin aku suka dy ;D
    rincian umur dong jiyoo
    kyu jungmo sma seo umurnya brp..

    gpp lama, asal di tuntaskan aja sih
    hwaiting jiyoo

  2. author ssi akhirnya setelah sekian lama muncul jg…
    aq slalu nunggu ff nya loh…
    n ff kali ni sperti biasa aq suka
    diawal aq mikirx wah bakal susah buat ming soalnya bakal dijodohin ma jungmo
    gak disangka ternyata ma kyu
    masalahnya tuh kyudah pacaran ma seo…
    pastinya ming bakal ngalah

  3. Hallo jiyoo.. Aq ijin baca ffnya lg nih ^__^

    Wahhh stlh baca chap ini,aq cuma bisa minta please jgn buat uri Sungmin jd jahat ya dg merebut kekasih adiknya sendiri,,andwe..jeongmal andweee…
    Oya aq cuma nemu 1 typo disni hehe.. Good jiyoo..
    Ditunggu kelanjutannya :))

  4. udah kangen ni dgn ff jiyoo, selalu nunggu deh kapan pun ;;)

    kyu sama ming aja, entar seo dapat hadiaah, maau yaa *sodorin kado isi younghwa* ;;) kalau gamau ya buat aku ajaa,

    ditunggu chap selanjutnyaa yaa

  5. Waah
    akhirnya muncul ff juga
    yaah
    kok kyu udah sma seo si?
    Mau”nya
    ngga apa” lama asal masih bisa baca ff eonni

  6. aduh…kirain Ming bakal dijodohin sama Jungmo. ternyata Jungmo udah tunangan. aku jadi khawatir sama hubungan kakak-adik antara Sungmin sama Seohyun. takut hubungan mereka retak;;
    well, yang bikin aku seneng….ada Kangin oppa:3 adain KangMin moment ya jiyoo😉

  7. Cerita baru dimulai,,, ditunggu chap 2nya, kyaknya bkl menguras air mata, ttp pesen jangn terllu bkn ming menderita ya,

  8. Waaah akhirnya ada ff baru dari author…..

    Kyu-seo pacaran ? Yaaaahh kayanya bakalan rumit….

    Jangan lamalama thor updatenya kalo bisa, hehhe

    Semangat ia thor….

  9. sprtinya konfliknya akn kompleks nh… q c brharap kyu djdohkn m sungmin, p haaah ming pzt sgt mndrita nantinya cz kyu itu kksih adiknya…
    jgn bkin ming mnderita…gak tegaaa…
    ya dtunggu chap slnjutnya..
    usia kyu brpa???

  10. Yang ini.. sedikit berbeda
    Di perjodohan, waktu Ming merasakan cinta utk pertama kalinya… T,T ternyata…. TTATT

    Dan… karena Jungmo sdh dijodohkan… Kyu yg dijodohkan ke Ming? *O* kyaaaa~

    Meskipun aku ngga terlalu suka sama adik Ming di sini, aku tetap menunggu kelanjutannya ne eonni ^^

  11. ohwell aku selalu menghargai karya mu jiyooo terutama crackpair ini ada seokyunya….. okay, please next chapter as soon as right? and please dont make Sungmin suffered here u,u

  12. huwaaaaa ff baru ! yeayy😀 *lebay *alay *diusir author

    seo harus siap² patah hati ya kkkkk~
    itu huweee kangin njelek²in kyu,
    next chap ya thor, aku tungguin😀

  13. Yeyeye ad epep bru dri jiyoo eonni😀

    wahh daebak bru chap 1 udh bkin gregetann kren bnget eonn,, td ngirain ming bklan djodohin sm jungmo trnyata kyu yg bkalan djodohin tp kra2 sm sypa y klau mnurut aku si kyknya sm ming tp gmna sm seohyun, wah wah kyk.a bkalan ad perang sodara in😀

    dtngguu next chapnya eon, annyeong ^^

  14. Author lanjut loh yaa.. Buat yang agak yadong enggakpapa.. Aku terima kok dengan senang hati #Plakk😀
    Ceritanya keren bgt, udah gitu GS lagi..😀 fufufu ^^

    Aku bener – bener suka karakter Cho yang dingin tapi pervert.. -,-😀
    Lanjut yaa thor.. Kalo bisa update kilat yaa.. ^^

  15. Huwa. . .aku slalu nunggu eonn update lo,
    wah. . .ceritanya keren,disini pasti nanti ming bakal perang batin antara nerima perjodohan itu atau gak, pasti kesiksa banget tuh,
    ya udah dech,ditunggu kelanjutan ceritanya eonn

  16. Yeayy!! FF baru~~~😀
    Duh.. Bakalan susah buang Ming ini mah.. Kyupil udah punya Seo, nah Jungmo?
    Biasanya dia yg jadi saingan Kyuhyun buat dapetin Ming~

    Huwaaa~ semoga kondisinya cepet stabil lagi ya author~ ^^
    Jangan lama2 ya😀

  17. Ih ada yg bru..

    Kirain Sungmin maw djodohin ma Jungmo. Ternyata eh ternyata

    Wuih ada kangin

    Oh iya ada flashback knp sungmin blm punya pacar? Telah terjadi sesuatu ka?

    Dtunggu chap slanjutny

    Sehat trus ya :-):-):-)

  18. lama tak jumpa jiyoo, akhir nya keluar jga nih, haha
    aduh knp mesti bgini, ape ye yg bakal dilakuin ming, ngalah ato memperjuangkan nya? gue harap sih diperjuangin,
    eh tp bener kaga tuh yg kangin omongin, ckck

    lanjut dah

  19. hueeee kayanya ming bakalan jadi orang yang tersakiti nih disini andwee~
    lagi2 ming jadi orang yang tersakiti. kyu ternyata punya hubungan sama seo dan ming kira yang akan di jodohkan sama ming uh jungmo ternyata malah kyu.
    lanjuuuuut

  20. yeey…. ff baru
    tpi knpa kisah cinta nya rumit gini T_T
    knpa harus seohyun yg jdi kekasih kyu
    knpa harus seohyun yg jdi adik nya ming

    nanti kalau ming bnr” dijodohkan sma kyu, apa mig bakalan mengalah dan menolak perjodohan nya?

    huuftt…… semoga tidak

  21. uwah update ff baru ya jiyoo
    masih chap awal blum bisa berkomentar bnyak kekeke
    it kangin naksir ming ya keke main tebak2an deh
    lanjut aja ditunggu next chap

  22. Mwoyaa???
    Jadi Kyuhyun adalah kekasih Seohyun??
    Hikkss.. Andweee!!!

    Kyuhyunnn..
    Hikss..
    Ehh? Kenapa ini part 1-nya nyesek beginii..

    Jadi perjodohan itu menyangkut kyumin?? Tapi semuanya salah paham disini..

    Lalu bagaimana reaksi kyuhyun jika tahu ia akan dijodohkan dengan Sungmin bukan dengan kekasihnya??
    Aigoo.. Penasaraann..

  23. Yay akhirnya comeback;;)
    ikut baca lagiii^^

    seoooo!!!!! Nyela mulu, coba kalo ming nya langsung terus terang. Errrrr><
    gosip yg kata kangin apa bener ya kyu itu bad? Dia sampe 6bulan gitu sama seo.

    Jodohin kyumin aja deh. Kyumin kan emang jodoh kekekeke lanjut yaaaa:))

  24. Jiah setelah sekian lama akhirnya jiyoo kambek juga

    Hadeh ini apa *nunjuk2 atas*
    Dari awal udah menunjukkan tanda2 bakal ada yg sedih2 nih

    Kirain min bakal dijodohin sama jungmo eh ga taunya sama kyu,, aheeeeiiiiii
    Tapi sayangnya kenapa kyu harus pacaran sama seo *hadeh males*
    Pasti nih min diharuskan ngalah sama seo karna min ga mau seo sedih *sok tau*

    Daripada menduga2 ga jelas mendingan lanjut aja deh ya
    Semangat

  25. ada ff baru lagi asyiiikkk
    masih belum kebayang nih ceritanya gimana
    tapi kayaknya bakalan nyesek
    karena min akan ngelakuin apa aja demi adiknya
    huhuhu…dilema buat min
    kalo keluarga lee mau jodohin kyu sama min kenapa engga bilang lgs aja
    biar min engga salah ngira dy mau dijodohin sama kyu
    kangin bakalan jadi pihak yg bertepuk sebelah tangan dengan min kah?
    sepertinya author suka dengan kangmin hehehe…
    aku juga suka sih tapi tetep kyumin yg paling dihati hehehe
    gpp deh aku sabar menunggu walau apdetnya lama
    tapi kalo bisa sih jangan lama2 banget kekeke
    semangat

  26. Woah FF baru!! Hahahaha😀
    Aku sempat ngedrop bacanya. Abis, baru di awal aja udah ada JungMin moment gitu. Berasa runtuh aja *lebay* :’D
    Eh aku shock banget waktu tau kalo ternyata Jungmo sudah bertunangan dg Yoona. Itu berarti yg dijodohkan adalah KyuMin? Apa aku benar? Oke, di atas juga sudah dijelasin -_-
    Terus, nasib Seo gimana? O.o
    Sebenarnya aku gak peduli dg Seo, tp kasihanlah dia kalo ntar KyuMin menikah gitu :’)
    Aku tunggu kelanjutannya, please update asap. Aku lupa buat baca FF km yg dulu, lupa ceritanya. Kapan dilanjut?

  27. Aaah~
    Pasti ming nya galau deh ini, mau tetep ngelindungi perasaaan seo apa ngikutin kata hati nya yang milih kyu~
    Ah padahal aku kira bakal sama sama jungmo terus kyu nya yg malah jatuh cinta sama ming, ternyata…. Malah begini -__-

  28. Huff,,,syukur deh jungmo oppa sdh tunangn ama yoona stidaknya ga cinta segi empat dan ceritanya jgn rumit2 dong entar jdi sinetron lgi,,
    Di tunggu next ch^^9

  29. wah kangin jd temennya ming…biasanya kan jd appanya ming…

    gosip bertebaran…kyu ma wanita sewaan?!
    ayo ming taklukan si bang kyu…

    di tunggu next chapt ya….

  30. lanjut ka lanjut setelah berabad abad tidakmemposting akhrnya posting juga wkwk
    llanjut lanjut ceritanya unik lain dari yang bisa
    cetar membahana meledak meletus dah lanjut yaa kaa🙂
    DITUNGGU

  31. hufft aku kira jungmin yang mau di jodohin tapi ternyata kyumin toh.
    emang kyu suka apanya ama si seo itu?
    padahal cantik dan manis minnie kemana mana.
    apa kyu ga liat minnie waktu di pertemuan itu?
    untung si jungmo udah ama yoona.
    ya ampuunn.. semoga kyu ama seo cepet cepet putus deh. ga rela kalo kyu ama dia.
    semoga kyu deket sama minnie, perlahan lahan suka sama minnie dan ninggalin si seo.
    jangan buat minnie terlalu sakit hati ya jiyoo?
    kasian kalo minnie yang sakit hati mendingan buat si kyu sakit hati aja hahhaha
    kalo kyu yang sakit hati mah ga apa dia kan pasti kuat. soalnya dia itu evil pasti kebal sakit hati😀
    lanjut jiyoo.. Fighting!!! ^^9

  32. jiyoooooooooo~~ im coming ^^
    aaaaa kayanya bakal banyak nangis lagi nih aku muahahaha
    dan……….. seohyun????
    omo omo~~ hatiku udah nyutnyutan pas baca seo pacarnya kyu huhuhuhu
    hmmm tapi semoga gosip kyu sering tidur sama wanita sewaan itu bener haaha kenapa? seengganya kyu ga serius sama seo #plak aku ga kuat kalau disini kyu awalnya cinta beneran sama seo wkakakakak
    abis biasanya kan ff mu itu kyu cintanya sama ming atau mereka emang saling mencintai haha kalau kaya gitu, se-angst apapun aku kuat bacanya lol.
    aku suka kangin !!! semoga peran dia baik hehe dan semoga peran seohyun disini juga baik muahaaha
    aku tunggu updatenya yaaaa ㅋㅋㅋㅋ

  33. whooa ff baruuu😀
    aku harap ming sama kyu aja yaa,
    aku kira jungmo beneran di jodohin sama ming, apa kyumin bener2 akan bersatu yaa?
    lanjut ya jiyoo😀
    keep writing

  34. setelah sekian lama menunggu , akhirnya ada ff eon yg publish ~ horee \(^0^)/
    seokyu ternyata kekasih , terus Ming macapa ?

    *kyu: Min mutlak milik gue dan gak ada yg boleh misahin gue and my bunny sayang*

    jangan bikin min tersiksa ne eon ..
    semoga update kilatt xD

  35. Kemana aja JiYoo? Ahaha, kangen ff-muuuu :3

    okey, ini chap 1 udh bikin nyesek aja T.T
    Aku kira, Jungmo yang bakal di jodohin sama Ming, abis dia genit pas pertemuan -_-
    Ini rada beda yak? Biasanya kan, KyuMin yang sepasang kekasih terus entar ada orang ketiga yang suka sama Kyu, tapi sekarang sebaliknya. Mhehe xD
    Sebenernya bosen kenapa harus Seohyun yang jadi slight pair muluk, tapi, aku bakal tetep membacanya kok ._.
    *what the -_-*

  36. Yesss!! Ep ep baru~ chaptered ≧^◡^≦
    Tapi ntar klo kyu ama ming, jgn buat seo jadi benci ke ming dong eonn (˘ʃƪ˘)
    Ditunggu kelanjutannya eonn (ง’̀⌣’́)ง
    Eonni lgi sakit? Gws ne🙂

  37. Jiyoo jjaaang!!!!

    woooo….sperti biasa,konflik kyumin rumit,bru bca awal aja adoma hurtnya udh trasa.
    hmmm…menarik…

  38. Yeey…. Fic baru😀
    tapi disini sepertinya Sungmin deh yg bakal menderita….
    Nggak sabar nunggu lanjutannya,,, semangat author😎

  39. hwaiting eon!!!!!!!!!!!!lanjut terus ne….q menunggu mu,hehe….
    ff bru ne punya cerita yg mampu bwt orng bner2 penasaran,trmasuk q,hehe…
    gumawo🙂

  40. Jiyoooooooooooooo ~ ~ (\ ‾o‾)/
    akoh baru mampir nih *gelar karpet* hohohoho
    ff baru ya.. Cling cling cling …. Aku kira diawala sungmin emang bakal dijodhin sama jungmo.. Eh taunya jungmo udh tunangan.. Oke ini berat.. Saingan sungmin adalah ADIKNYA SENDIRI…. Kyuhyun cinta ama seo (agak males sebenernya maap) apa cinta sama ming nih diawal ‘-‘ ? … Ohya di pas mau ending chap ini aku aga bingung.. Itu typo ya ‘putra pertama keluarga lee sudah berunangan? ‘ bukannya seharusnya cho ya?? Oke ke next chap dah .. Yuhuuuu ~ ~ (\ ‾o‾)/

  41. keren ^^ suka sma jalan ceritanya~ d kira ming yg bkal d jdhin sma jungmo~ gataunya…. kyu yg d jdhin sma ming,pasti nanti dia ngalah bwt seo deh ;;___;; sukaaaaa daebak ^^

  42. annyong slam kenal chingu
    dari awal cerita aja udah mulai kerasa angstnya
    klo kyu pacarnya seo trus jungmo tunangannya yunna. sungmin ntar ama siapa?
    tapi q suka ceritanya meski masih di awal2

  43. wahhh… wahh… wahhh….
    ternyata jungmo udh sama yoona…
    padahal tadinya kukira minnie mau dijodohin sama jungmo…
    klo kyu bakal dijodohin sama min, seohyun mau dikemanain?? (seohyun dijodohin sama yonghwa ajaaa #uppss) hahaha.
    jadi penasaran nih buat cerita kedepannya…

  44. Hallo..wuah seneng bisa mampir k sini lg. Tp maaf kurang ngeh krn bacanya smbl kriyep2..hehe. Sdh bs nebak dr awal ini tentang apa dan konflik awal/dasar udh kelihatan dr sisi sungmin.tinggal nunggu konflik lanjutannya. Semangat y!😀

  45. waaaahh
    fanfict baru nde~
    hmmm
    seo eonni kekasih kyu oppa ?
    ming oppa belum juga dapet pasangan ?
    dan jungmo oppa udah tunangan ama yoona eonni, jadi kyu oppa donk yg akan di tungkan ama ortu.na

    moga kyu oppa tunangan ama ming oppa

  46. omo~
    fanfict baru
    hmm
    kyu oppa, moga dijodohin ama ming oppa xD

    jongmo oppa udah dijodohin ama yoona eonni

    qalo kyu oppa gak mau, buat aja dia cemburu ama kangin oppa nde, ming oppa

  47. kasian banget sungmin…
    tadinya aku kira yang baka di jodohin itu jungmo sama sungmin…
    mudah-mudahan perasaannya si sungmin engga bertepuk sebelah tangan
    hahahahaaa…

  48. yg mw d jodohin min itu kyu??? bukan Jungmo???
    o.O
    itu ngapa yg jd ade nya min itu seo sh??
    saya alergi..
    –”
    tp yasudahlah…
    lanjuuutttt.
    XDD

  49. anyeong!!!!udah lama g ngunjungi blog-nya eonni ada cerita baru lagi,…wah perjodohan ya….jungmo ngebet bgt ama min ==’

  50. hmm
    awl2 smpt ngra jungmo bkaln d tnangn ma ming
    eh g twx dy udh tngan ma yoona
    .
    Hnm
    seo udh pcran ma kyu?
    .
    Trus cp yg bkal d jdhn ma kyu? Ming kh? Atw seo?

  51. Aku juga bagai disambar petir,, tak kusangka ternyata kyuhyun dengan seohyun menjalin hubungan sepasang kekasih.
    dan ternyata jungmo sudah bertunangan dengan YoonA

    Sudah dipastikan pasti Sungmin akan dijodohkan dengan kyuhyun, tapi bagaimana dengan sang adik “seo”
    Sepertinya cinta mu min bertepuk sebelah tangan

  52. Waaah… Telat RnC. Ga apa2 y chingu.

    Sempet ga percay klo Jungmo udah tunangan. Mau ga mau Min hrs ma Kyu. Tp kyknya susah nih. Ming udah pny sedikit perasan yg hrs dihilangkan krn th Kyu pcr Seo. Tp dg perjodohan ini, gw g pny gmbrn gimana Min menyikapinya. Senang apa g ya? Hrs berhadapan ma Seo jg nih.

    Next…

  53. Penasaran sama FF ini jadi aku baca dulu. –”
    Penasaran pngen tau karakter” castnya jiyoo eonnie. -_-”
    Pengen tau karakter si setan cho itu seperti apa di FF ini.
    Lanjut ah.

  54. Wah ikutan bc yah😀
    tumben kangin nga jd appa’a :D*plak
    huh knpa seo sm kyu udh maen jdian aja? Shrs’a kyumin aja yg jdian biar nga ada jodoh2’an gtu*plak reader sok ngatur:D*
    seru bgt nih alur cerita’a bikin dag dig duh aku aja😀

  55. wahhh…nemu blog baru isinya ff suju lgi trutama yumin.keke
    salam kenal ma numpang baca buat authornya..
    aku suka ma wedding plan..jalan critanya ttg prjdohan.
    aku tunggu chap selanjutnyaaa……..
    ^_^

  56. aq kira umin d jodohn ma jungmo. tp bgus dah.
    dan knpa kyu msti udh jdian ma seo?
    prjodohan kyumin bkalan brlanjt kga ya? bkalan susah nh.

  57. Ah ak kelewatan blog ff kyumin ni… Kok rumit bgt ya di awal chap.. Wah jgn2 ntar chap berikutnya bakalan lebih rumit lg ..

  58. hai hai saengie, aku baca chapter 1 dulu yaa hehehe ini aku bacanya di tengah-tengah mengerjakan tugas -,- setelah uts aku lanjut next chap, aku tuntasin dulu ff yg kemaren belom aku baca semua hohoho

  59. aow. . .
    chingu. . .
    ^0^/

    aq reader baru nh, gy nyari ff kyumin hurt plus GS eh dpt dh disini yg ngena hati*jiah>0<*\

    bagus alurnya,
    kacian ming, blum juga ngungkapin perasaan ke kyu eh, udah patah hati duluan. . .

    semua demi adik`a seo. . .
    ming sakit sendiri jadi`a
    #mewek dah
    TT^TT
    yupz dilanjut chingu pokok happy end yuah
    ^0^v

  60. waah,sepertinya akan ada nyesek”annya nie..
    kirain kyu pertama kali juga akan suka dgn ming,eh ga taunya begitu toh…

  61. Anyyeong thor..!! Aku readers barumu🙂

    Izin baca ffmu yg ini ya,kalo boleh yg lain juga🙂

    Nah loh,aku kira disini ming mau dijodohin sama jungmo,kenapa malah sama kyu..??
    Kyu diem” pacaran sama seo adik’a ming,kasian ming pasti harus ngalah demi adik’a,padahal dy cinta kyu..

  62. annyeong
    aku new reader
    ini ff pertama di wp ini yg aku baca
    eonni aku ngga suka ngeliat sungmin menderita
    jadi ku harap next chap kyu udah putus sama seo hehe

  63. Wah… Nice story~ kupikir bkal trjadi cinta segitiga anta Ming Kyu and Jungmo trnyata malah sama adik nya Ming. Hmmm.. Complicated yakk, soalnya Seohyun ama Kyu emang uda pcran scra backstreet.. O.o lanjut k chap dua ah~ hehehe

  64. annyeong Unnie ya~~~ aku reader baru😀
    aku suka sama ide ceritanya, sebenernya rada gimana yah? hehe Seo di sini selain cantika kayak unninya dia juga baik, jadi sedikit berat gitu mikirnya nanti gimana jalan yang diambil Sungmin:D
    gitu aja deh
    FIGHTING nulisnyaaaaaaaaaaaa~!!!!

  65. Annyeong author,,
    sy reader baru ff ini,,

    trtarik dgn cerita yg brtolak blakang., mksud’y kyumin disini lain dr yg lain… Lum kenal dan lum tau stu sma lain…

    Keren author cerita,, antra cinta dn saudara…
    Lnjut yh baca’y…

  66. Annyeong author,,
    sy reader baru ff ini,,

    trtarik dgn cerita yg brtolak blakang., mksud’y kyumin disini lain dr yg lain… Lum kenal dan lum tau stu sma lain…

    Keren author cerita,, antra cinta dn saudara…

  67. annyeong.. new readerss, aku baru nemu page ini, jinjaaa ceritanya keren ! bkin pnasaran,tapi Kyu beneran jadian sama Seo gtu ? –”
    baca next chap ah~ lalala

  68. annyeong eonni.. aku new readers.. baru nemu page ini hehe
    OMG critanya bikin penasaran kkk~ tapi kaga rela kyu pacaran ma seo ahjumma
    tapi ni cerita bagus! baca next chap ah~ lalala

  69. Jadi KyuMin yg dijodohkan?
    What?! Kyu ma seo pacaran.?
    Dan tadi ada adegan pipp
    Oh my god o.o
    Min cinta ma kyu, tp apa kyu cinta ma min?

  70. Siang kak ^^ aku reader baru bgt ini,aku tau ff kakak dari ffn tapi skrng udh gk ada lg u,u
    Aku tau blog kakak jg dari temen aku heheehhe

    Aku kira sungmin yg bakal dijodohin sama jungmo eh taunya sama kyuhyun kkk
    Terus itu gimana dong seohyun ? Lagian pasti entar ming galau apa harus merima atau enggak

    Lanjut chap 2 ya kak ^^

  71. Annyeong
    Choyo reader baru di blog ini ^^
    Hahah FF ny keren eonni🙂
    Mian bru coment 1 chapt kan bru baca 1chapt =))
    Mau loncat ke chapt 2 ah😛

  72. izin baca ya author ^^

    kyu pacarnya seo, padahal ming udah punya rasa sama kyu .. jungmo udah punya tunangan ..

    lanjut deh ke chap 2 hehhehe

  73. gak tau mau ngomong apa=_= ini ribet, dan kenapa kyu+seohyun pacaran? gak rela T_T
    aku tau yang dirasa sungmin itu sakiiiiit banget,
    baru pertama suka tapi udah ngerasain patah hati duluan *jedeeer*
    heits dah si kangin tukang gosip wkwk
    izin baca chap 2 nde?

  74. huwaaaaa
    gak tau mau ngomong apa=_= ini ribet, dan kenapa kyu+seohyun pacaran? gak rela T_T
    aku tau yang dirasa sungmin itu sakiiiiit banget,
    baru pertama suka tapi udah ngerasain patah hati duluan *jedeeer*
    heits dah si kangin tukang gosip wkwk
    izin baca chap 2 nde?

  75. Wowww, seharusnya ming senang.. Orgg yg bakalan dijodohkan dg nya trnyata kyu bukan jungmo.. tp gimana dg soe ???
    Psti ming bakalan mengalah dg adik nya itu😦 #huuuuft

  76. part awal dah bikin sweetdrop…
    ga bisa bayangin dech kalo orang yang kita suka adalah kekasih adik sendiri…
    huaaaaa lebih baik menggali pasir & mengubur diri disana..
    rasanya pasti sakit banget kekekeke
    *lebay.com

  77. yaaah😦 reader kecewa …

    jangan kaget nanti banyak notif aku coment” ngga penting di FFmu ya author cccantik.. ini emang penyakit saya, nyepamin blog orang kkkk

  78. waaaw sepertinya keren ni ff saeng….apakah cinta ming gak akan terbalaskan karna ada seohyun dsni..parahnya seo adiknya ming…hadeeh biasanya seo itu jahat dsni malah adik kandung ming..

  79. kirain sungmin mau dijodohin sama jungmo eh ternyata sama kyuhyun toh, tapi kan kyu itu pacarnya seohyun trus giman ya????

    penasaran bngt nih
    lanjut baca ahhhhhh :p

  80. sebenernya aku suka banget sama seohyun apalagi aku seorang wires tapi kalau seo udah masuk di ff kyumin kenapa aku gak suka banget ya? persaingannya ngena banget.

  81. New Readers nih dan ini ff pertama yang aku baca😀 baru baca chapter awal aja udah lumayan bikin hati ……. kaya next chapter ada yang bisa bikin aku mewek :’3

  82. Sungmin jadi serbavsalah nih… apakah dia akan pergi jauh… krn ngak mungkin kan dia merusak hub adiknya… sepertinya seohyun tau kl sungmin akan dijodohkan dgn kyu maka dr awal dia udh mencegah duluan… ahhh… poor ming… selalu korban perasaan

  83. Waah… Ff ini juga menarik!!
    Bs dibayangkan kalau kyuhyun da minnie menikah maka kyuhyun pasti akan terus menyakiti minnie krn kyuhyun sdh punya pacar seohyun, adiknya minnie sendiri.
    Wawawaaah.. Menarik
    aku lanjut ya bacanya

  84. hahaa
    baru kli ini aku baca ff yg isinya:
    kangin oppa seorang penggosip ..v
    jungmo udah bertunangan? keren biasanyakan jungmo suka umin
    kyuhyun tertarik ga sih sma umiiiin?

  85. Waduh bagaimana ini? Kyuhyun sama Seohyun berpacaran, terus Sungmin juga (sepertinya) suka Kyuhyun.
    Sepertinya menarik ini ceritanya

  86. Dari chapter awal aja udah menarik…
    Kirain sungmin bakal dijodohin sama jungmo ehh taunya si jungmo malah udah tunangan duluan sama yoona,,
    Bagus sih sungmin dijodohinnya ama kyu…
    Emmm tapi nya kyuhyun udah pacaran duluan sama seo -__-
    Waah kasian sungmin dari awal udah naksir kyuhyun, tp malah harus saingan sama adeknya sendiri😦

  87. Baru sempat ubekubek(?) FF lagi hihi
    Awalnya kirain yang dijodohin jungmo sama ming, ternyata jungmo udah punya tunangan😀
    berarti yg dijodohin kyuhyun, tapi sama siapa?
    Aku harap sama ming kkk~
    Yah kyuhyunnya malah pacaran sama seo lagi kan kasian mingnya😦

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s