Just With Me Here | KyuMin | Chap 1/9 | Genderswitch | T+ | Drama, Angst |

Just With Me Here

 

Genre : Romance , Drama , angst

 

Rate : T

 

pairing : KyuMin , HanChul, HaeHyuk , and etc

 

Part : 1/9

 

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Cerita ini adalah bentuk song fic bertema cinta yang tak mengenal lelah. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Music : Now We Got To Meet – Yesung ft Sungmin Super Junior

Suasana kelas saat ini terlihat riuh. Beberapa dari mereka terlihat asyik sendiri dengan beberapa topik pembicaraan yang tengah panas di lingkungan sekolah. Sang jenius nomor satu di kelas, Cho Kyuhyun, terlihat asyik dengan ‘kekasih’nya—PSP. Sesekali sudut matanya terlihat melirik ke arah salah satu yeoja yang duduk tepat di sampingnya. Siapa lagi kalau bukan Sungmin.

Yeoja yang terkenal dengan sebutan ice girl. Bukan seorang yeoja yang populer seantero sekolah, hanya ordinary girl yang menginginkan kesendirian untuk memberikan perhatian kepada dirinya sendiri. Hanya bersikap mengacuhkan segalanya. Jadi jangan heran jika semua orang yang mengenal Sungmin akan memilih menjauh dari wanita itu.

Alasan Kyuhyun melirik Sungmin dari sudut matanya berpuluh-puluh kali dalam semenit?

Sejak lama lelaki berambut gold brown itu begitu tertarik dengan Sungmin. Semuanya berawal dari enam tahun yang lalu, tepatnya saat mereka terjebak dalam sebuah pandangan kaku di masa orientasi siswa sewaktu kelas satu SMP.  Karena pandangan tak sengaja itu, Kyuhyun pikir ia telah terperangkap dalam urusan perasaan ini. Membuat ia begitu terobsesi untuk memiliki Sungmin. Menjadi seorang secret admirer? Itu telah Kyuhyun lakukan hingga saat ini, mengambil foto Sungmin secara diam-diam, mengiriminya setangkai bunga mawar dengan secarik surat cinta di setiap pagi, atau bahkan memberikan suatu barang yang Kyuhyun rasa sangat cocok untuk kepribadian Sungmin. Entah itu dress sederhana, syal berbulu, buku-buku menarik, ataupun makanan kesukaan Sungmin.

Kyuhyun tahu semua tentang Sungmin. Lelaki berkaca mata itu tak pernah bosan untuk terus memperhatikan Sungmin yang mungkin tak mengenalnya. Di balik bingkai kaca mata minusnya, lelaki itu memiliki sepasang mata elang yang tajam dan ingatan kuat. Membuat lelaki itu begitu mahir di segala bidang, termasuk dalam ‘misi gelapnya’. Tak masalah, hal itu perlu ia lakukan untuk membuat Sungmin merasa sedikit terhibur.

“Berhentilah bermain, magnae bodoh,” suara cempreng Hyukjae terdengar bersamaan dengan munculnya sebuah tangan yang menarik PSP dari genggamannya. Telah menjadi kebiasaan rutin Hyukjae untuk merebut PSP Kyuhyun. Entah mengapa perempuan yang memiliki deretan gusi sexy itu begitu senang melihat ekspresi marah milik Kyuhyun.

Noona, jangan mengangguku!” seru Kyuhyun, sedikit gerah dengan sikap kekanakan Hyukjae. Ia mendengus kesal saat pandangan matanya telah kehilangan sosok Hyukjae yang menghilang di balik pintu. Membuat ia harus mau tak mau meminta tolong—atau lebih tepatnya memaksa Donghae untuk membujuk Hyukjae. “Hyung, buatlah kekasihmu itu berhenti mengangguku!”

Donghae yang terlihat asyik memainkan ponselnya hanya melirik, sedikit bergumam untuk menanggapi aduan Kyuhyun. “Hm..”

Hyung, jangan remehkan aku!” Kyuhyun mulai bangkit dari duduknya, memutar tubuhnya ke samping kiri. Tangannya terlihat menunjuk-nunjuk ke arah Donghae, kakinya mulai berjalan mundur—berancang-ancang untuk segera berlari menangkap monyet kelasnya—Hyukjae. “Jangan remehkan ak—akh!” sumpah serapah itu tak tersampaikan saat kaki Kyuhyun tak sengaja terkait dengan salah satu kaki meja. Tubuh kurus lelaki itu oleng kebelakang, jatuh menimpa ‘seseorang’ yang kebetulan tengah duduk di belakang tubuh Kyuhyun.

Bruk.

Kyuhyun tak merasakan sakit yang berarti. Ia merasa sesuatu yang empuk menyambut punggung dan kepalanya. Apa? Mengapa permukaan lantai yang seharusnya keras mendadak menjadi terasa empuk? Apa jangan-jangan ia telah berada di surga? Matanya yang terpejam mulai terbuka, mengintip apa yang telah ia timpa.

Wajah itu, rambut wangi itu, mata itu, bibir itu, dan pandangan itu. Semuanya tepat berada tepat di depan wajah Kyuhyun. Membuat nafas laki-laki itu tercekat tiba-tiba. Ia merasa wajah Sungmin terlihat sejuta kali lebih manis dan cantik. Rambut panjang Sungmin yang menyentuh sebagian leher Kyuhyun memberikan sensasi aneh. Lelaki itu tengah dilema dengan keadaannya sekarang.

Pandangan Sungmin yang terarah padanya membuat Kyuhyun bernostalgia, seolah-olah ia kembali ke masa lalu dan mendapatkan pandangan mata Sungmin.

“Kyuhyun-ah, bangun!”

Demi apapun Kyuhyun ingin sekali membunuh seseorang yang memiliki suara tersebut. Karena teriakan Donghae, Sungmin mengalihkan pandangannya. Membuat Kyuhyun harus bangkit dari posisi yang ia rasa adalah posisi ternyaman dalam hidupnya.

Tubuh Kyuhyun bangkit, manik matanya menatap wajah Sungmin. “Mm—mian!” ucapnya terputus-putus. Sungmin mendiamkannya, bukan suatu hal yang biasa jika seperti itu. “Apa terasa sakit?” Kyuhyun mencoba kembali bertanya. Berharap kali ini ia akan mendapatkan sebuah jawaban dari Sungmin.

Gwaenchanha,” bisik Sungmin.

Mata Kyuhyun melotot tak percaya ketika ia mendengar jawaban Sungmin. Ini adalah kali kedua Kyuhyun mendapatkan sebuah jawaban dari Sungmin. Membuat hati Kyuhyun berbunga-bunga karenanya. Nyatakah ini semua?

“Aku akan mentraktirmu makan siang sebagai permintaan maafku?”

Sungmin bergeming, melirik wajah Kyuhyun sejenak kemudian menggeleng dan pergi. Sinar mata Kyuhyun meredup, ajakannya ditolak oleh wanita cantik itu. Yang ia dapat sekarang adalah pemandangan tubuh Sungmin yang semakin menjauh.

“Diacuhkan lagi, magnae?” suara Hyukjae yang penuh akan ejekan bercampur keprihatinan terdengar. Membuat Kyuhyun begitu tersentak kaget.

“Dasar, monyet sialan! Kemarikan PSPku!” Kyuhyun melototi wajah Hyukjae dengan pandangan marah.

Satu jitakan dari kepalan tangan Donghae mengenai permukaan kepala Kyuhyun dengan begitu keras. “Bersikap lebih sopanlah dengan orang yang lebih tua, magnae tengik!” semburnya.

“Kalau perempuan jelek ini tak mengambil—”

Ctak!

Kali ini jitakan dari Hyukjae menginterupsi perkataan yang akan Kyuhyun lontarkan.

Noona!” protes Kyuhyun.

Seonsaengnim datang!”

Karena teriakan itu, para siswa yang tengah asyik bermain kembali ke tempat duduknya masing-masing. Kyuhyun sedikit melengos kecewa saat menemukan bangku Sungmin yang kosong. Wanita itu pergi, entah kemana. Mungkin ke taman belakang sekolah, atau atap sekolah. Hanya dua tempat yang memungkinkan.

“Selamat siang!” sapanya. Sosok seorang guru dengan kaca mata bulat masuk dengan langkah sedikit tergopoh-gopoh. Lembaran-lembaran kertas yang semula terkapit di pinggangnya kini telah berpindah posisi, ke genggaman tangan keriputnya. Lelaki berusia lanjut itu terlihat sedikit kebingungan mencari suatu lembaran yang terselip di sana. Jemarinya yang bergetar karena faktor usia membuat gerakannya melamban.

Tok tok.

Sosok perempuan berwajah imut berdiri di sana. Pandangan seonsaengnim teralih sejenak kemudian tersenyum, “Masuklah, Lee Sungmin.”

Wanita bernama Lee Sungmin itu melangkahkan kakinya, memasuki ruangan kelas setelah memberi salam kepada sang guru. Pandangan matanya yang dingin membuat siapapun enggan untuk meliriknya, kecuali Kyuhyun. Walau pandangan lelaki itu terlihat lurus ke dapan, tanpa disadari, Kyuhyun memperhatikan setiap gerak-gerik Sungmin.

Akhirnya seonsaengnim itu menemukan selembar kertas yang ia cari. “Anak-anak, kalian tahu bahwa ujian akan semakin dekat?” tanyanya sambil meluruskan dua lengannya.

Algetda!” jawab semua warga kelas, membenarkan pendapat yang berubah menjadi sebuah pertanyaan dari sang guru.

“Bapak akan membentuk kelompok untuk menunjang belajar siswa. Bapak sedikit merasa khawatir dengan beberapa anak yang memiliki nilai di bawah standar,” guru Kim memberi jeda, menarik ulur nafasnya yang mulai ngos-ngosan. “Karena itu, bapak telah menentukan semuanya. Setiap kelompok akan memiliki dua anggota. Hyohee, tolong tuliskan ini di papan!”

Seorang anak bernama Hyohee berdiri dari duduknya dan berjalan ke depan. Meraih lembaran kertas dari seonsaengnim dan segera menuliskannya di atas permukaan white board.

“Progam ini akan berjalan enam bulan lamanya.” Guru Kim memberi sedikit penjelasan.

Lihat sosok laki-laki berwajah stoic yang duduk di pojok kelas. Lelaki itu tengah mengalami sport jantung saat gendang telinganya mendengar rencana sang guru. Kini ia hanya bersikap setenang mungkin untuk menyembunyikan rasa gugupnya, walau rasa gugup itu terlihat semakin kentara di setiap detiknya. Yang bisa ia lakukan hanya merangkai doa, berharap agar ia bisa berpartner dengan Sungmin.

Cho Kyuhyun!

Namanya telah tertulis di atas permukaan papan putih itu. Gerakan bola matanya terlihat gelisah saat spidol berwarna hitam bergerak menuliskan sebuah nama di samping namanya. Jantungnya berdentum dengan pola tak beraturan, membuat nafasnya terasa tercekat.

Lee—marga milik Sungmin tertulis.

Di detik selanjutnya, Sung—ini semua seperti mimpi bagi Kyuhyun. Sebuah keoptimisan untuk bisa berpartner dengan Sungmin berjaya. Di detik lainnya, Hyohee kembali menggoreskan spidol hitamnya untuk menuliskan nama terakhir.

Lee Sung—Jun?

Mata Kyuhyun melotot tak percaya saat nama terakhir tertulis di samping namanya. Bukan Lee Sungmin, namun Lee Sungjun! Ohh, karena obsesinya, Kyuhyun lupa akan nama salah seorang teman sekelasnya. Ia melengos kecewa, benar-benar kecewa.

Semua nama penghuni kelas Kyuhyun telah tertulis rapi di atas permukaan papan tulis. Hyohee pun telah duduk kembali di kursinya. Kim ssaem yang tadinya terlihat sibuk menuliskan sesuatu di lembaran buku mengalihkan perhatiannya. “Bagus, bapak harap tak ada yang keberatan dengan keputusan itu.”

Sret.

Tiba-tiba salah satu siswa mengangkat salah satu tangannya tinggi-tinggi. Murid itu pun membusungkan dada dan berkata, “Saya keberatan, seonsaengnim!

Wae, Han Gooji?” dahi Kim seonsaengnim berkerut samar. “Jangan mencampurkan urusan pribadi dengan urusan sekolah. Saya harap kesenjangan yang ada di antara kalian bukanlah masalahnya.”

“Rumah kami berjauhan, Kim seonsaengnim!

“Benarkah? Lalu apa yang bisa kau lakukan?”

“Bisakah saya bertukar partner dengan Kyuhyun? Partner Kyuhyun adalah tetangga saya.”

Pernyataan itu membuat mata Kyuhyun membulat untuk yang ke dua kalinya dalam hal ini. Matanya kini beralih ke arah papan tulis, mencoba mencari tahu siapa partner Sungmin. Deretan huruf yang berjejer itu membuat Kyuhyun bersorak dalam hati. Han Gooji adalah partner Sungmin, namun, jika lelaki itu menolak untuk bekerja sama dengan Sungmin dan meminta Kyuhyun menggantikannya? Itu adalah hal terbaik yang pernah Kyuhyun dengar.

“Baiklah,” mata Kim seonsaengnim melirik ke arah Kyuhyun, “Kyuhyun dan Sungmin satu partner!

Hati Kyuhyun benar-benar berteriak, meluapkan semuanya dalam diam. Tak mungkin ia berteriak saat ini, bisa-bisa semua orang akan tahu kalau ia menyukai Sungmin, partner kerjanya sendiri.  Bibirnya yang masih terkatup kini tertarik, melukiskan sebuah evil smirk yang menawan.

Tiba-tiba selembar kertas notes berwarna merah jambu terletak di ujung meja Kyuhyun, membuat perhatian Kyuhyun teralih. Ia tatap lipatan kertas note itu, kemudian melirik ke arah sang pemberi. Siapa lagi kalau bukan Sungmin? Sudut mata Kyuhyun melihat dengan jelas, wanita yang duduk di sebelahnya itu menggeser duduknya untuk memberikan lipatan kertas ini.

Apartemen Glory, lantai 12, nomor 2803.

Kau bisa datang kapan saja untuk belajar.

Lee Sungmin

 

Deretan tulisan penuh arti itu membuat kepala Kyuhyun menoleh ke samping, menatap Sungmin yang tengah sibuk membereskan alat-alat tulisnya. Hei, akhirnya ia mendapatkan waktu untuk dapat berkunjung ke apartemen Sungmin. Awal yang sangat bagus, bukan?

OoOoO

Kyuhyun terlihat maskulin dengan kaos dan kemeja santainya. Bau parfum Ocean Green yang menempel kuat di setiap pori-pori bajunya tercium kuat. Surai rambut Kyuhyun yang kecoklatan terbang tertiup angin yang berhembus. Aih, lelaki itu terlihat begitu tampan dengan dandanan informalnya. Terlihat seperti seorang laki-laki metropolitan.

Langkahnya berayun lamban saat ia telah menapakkan kakinya di lantai 12. Matanya terlihat menari-nari memperhatikan setiap papan nomor yang terpajang di permukaan pintu-pintu itu. Sesekali tangan Kyuhyun terlihat menggaruk belakang kepalanya sendiri, sedikit merasa gugup saat ia merasa bahwa apartemen Sungmin telah berada dekat dengannya.

2803!

Tunggu, sebelum jemari Kyuhyun memencet tombol apartemen Sungmin, lebih baik ia merapikan baju dan juga rambutnya. Kedua telapak tangannya yang dingin—karena tegang menepuk-nepuk kedua pipinya. Memaksa wajahnya untuk mengusir ekspresi tegang yang sempat melandanya. Beberapa menit Kyuhyun terdiam, kemudian dengan keberanian yang telah mantap Kyuhyun memencet tombol apartemen tersebut.

Kyuhyun tak harus menunggu berlama-lama karena beberapa detik setelah ia memencet tombol, pintu apartemen itu terbuka. Namun, hei?! Mengapa sosok seorang lelaki yang menyambutnya?

Lelaki berjaket kulit itu terlihat begitu tergesa-gesa, ia menggeser tubuh Kyuhyun secara paksa untuk segera keluar dari dalam sana. Hei, jangan kira Kyuhyun tak tahu siapa yang mencoba keluar dari apartemen Sungmin. Ia kira itu adalah sunbaenya, Hangeng. Siapa yang tidak mengenal Tan Hangeng? Siswa dari negari China kelas 12 yang tengah berpacaran dengan Kim Heechul, model sekolah. Bagaimana Kyuhyun bisa tahu Hangeng adalah kekasih Heechul? Tentu saja, Hangeng dan Heechul adalah pasangan paling mesra seantero sekolah yang berani mengumbar kemesraan. Entah itu berpelukan, mengecup pipi, ataupun melakukan ciuman singkat!

“Masuklah!” suara imut Sungmin menginterupsi, membuat mata Kyuhyun yang semula memperhatikan punggung laki-laki misterius itu berpaling. Kyuhyun melempar seulas senyuman, kemudian melangkah masuk tanpa berniat mengucapkan sepatah-katapun. “Apartemen ini sangat kecil, jadi maaf jika kau kurang nyaman.”

Gwaenchanha!” Kyuhyun mengibaskan tangannya. Ekor matanya menangkap sosok Sungmin yang kini tengah berada di dapur, mungkin menyiapkan minuman untuk mereka. Kyuhyun mengeluarkan kotak makanan yang ia bawa dari rumah. Ia memaksa eommanya untuk membuatkannya cake stroberry untuk cemilan. Tak lama sosok Sungmin telah kembali dari dapur, membawa nampan dengan satu botol besar berisi orange juice—mungkin— dan juga dua gelas kaca.

Perempuan itu hanya diam saat meletakkan apa yang ia bawa dari dapur, sedetik kemudian melangkah pergi ke dalam suatu ruangan dan kembali membawa tas ransel. Perempuan itu duduk di hadapan Kyuhyun!

“Eh?” mata Kyuhyun melotot saat pandangannya secara tak sengaja melirik bibir Sungmin. Bibir perempuan itu terlihat lebih merah dan bengkak. “Bibirmu?”

Sebenarnya Sungmin sedikit terhenyak. Terbukti dengan gerakan tangannya yang sibuk membuka lembaran buku catatan terhenti seketika. Ah, jika ia menanggapi perkataan Kyuhyun, bisa-bisa ia akan terjerumus dalam suasana canggung yang tak penting.

Kyuhyun melengos kecewa saat Sungmin mengacuhkannya. Kyuhyun hanya mencoba untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif, namun jika Sungmin lebih memilih untuk diam? Apa yang akan terjadi nanti?

“Eung,” Kyuhyun mendengung pelan, berusaha untuk mencari topik pembicaraan untuk mengusir rasa canggung. “Apa hubunganmu dengan Hangeng sunbae?” Kyuhyun mencoba melempar pertanyaan. Suatu hal yang sempat membuatnya terheran karena mendapati sosok Hangeng keluar dari apartemen Sungmin.

“Tidak ada,” jawab Sungmin dingin.

“Bukankah dia kekasih Heechul sunbae?” Kyuhyun kembali menyahut, memberikan suatu fakta yang telah Sungmin ketahui dengan baik. Manik mata Kyuhyun menelusuri lekuk wajah Sungmin, kembali menemukan bibirnya yang merah merekah. “Apa kau habis berciuman?”

Sungmin terasa tercekik saat gendang telinganya mendengar pertanyaan yang Kyuhyun lontarkan. Tanpa sengaja ia mengulum bibirnya sendiri, seakan-akan takut bahwa Kyuhyun akan mengetahui rahasia terbesarnya.

Kyuhyun terlihat diam, berpikir sedikit lebih dalam setelah melihat ekspresi Sungmin yang begitu terkejut. Tiba-tiba sebuah persepsi yang menurutnya gila muncul, membuat mata Kyuhyun kembali melotot, mulutnya menganga tak percaya. “Aa—pa kau dan Hangeng sunbae baru saja—berciuman?”

TBC

Yeoja (여자) : Wanita

Magnae (막내) : Termuda –usia–

Noona (누나) : kakak pr (jika seorang lk yang memanggil)

Hyung (형) : kakak lk (jika seorang lk yang memanggil)

Mian (미안-미안해) : maaf

Gwaenchanha (괜찮아) : tidak apa-apa

Seonsaengnim (선생님) : guru

Algetda (알겠다) : mengerti

Ssaem (쌤) : guru

Wae (왜) : kenapa

Eomma (엄마) : ibu

Sunbae (선배)  : senior

ini adalah salah satu ffku yg pernah aku publish di sebuah situs fanfiction. Maaf karena FF ini baru aku republish di wp. Aku aja baru tahu kalau judul FF ini belum ada di library. karena hal itu, akhirnya aku memutuskan untuk me-republish ff ini. mohon maaf karena aku nggak bisa republish ff ini secara langsung karena ff ini harus ku-edit ulang. jadi, tunggu chapter selanjutnya yang pasti akan kupublish secepat yg kumampu.

Please give me a respon with your review, all! Thanks for reading!

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

100 thoughts on “Just With Me Here | KyuMin | Chap 1/9 | Genderswitch | T+ | Drama, Angst |

    • memang ff ini pernah aku publish di suatu situs ff. ini adalah ff republish, mungkin ayo fitria udah pernah baca waktu aku publish di situs itu ….🙂 berhubung cerita itu sudah di hapus oleh pemilik situs ff tersebut, karena itu jiyoo merepublish ff ini.

  1. chingu mian sebelum na kya na ni ff aq pernah bca ya d.fb or d.ffn g2 d.repost ffmu kah?
    ini ming punya hub ma han kan sembunyi2 dri hee? tlng jawab oz bingung mian

  2. ff baru horeeeee
    ceritanya masih blm bisa ketebak gimana
    tapi aku selalu menanti ff author-shi
    kyu diem2 naksir min
    kenapa ga mau bilang aja
    ntr keburu diambil orang minnya
    kira2 hubnya min sama geng oppa apa ya?
    apa jangan2 min selingkuhan geng oppa…waduuuuhhh
    penasarannnn…
    ini ceria angst ya?
    waduh siap2 nangis nih huhuhu
    lanjutkan author-shi
    semangaaaaaaatttttttt

  3. ne.. qu juga pernah baca ff ini.. tapi baca lagi tak apalah,,coz qu suka ma ceritanya,,bikin gereget… hehehe
    ayo jiyoo dilanjut~

  4. Kyu yg diam2 sk ming ice princess, yg sdg mnjalani hub ‘X’ dgn hangeng (wew) n kyu mnyadari bibir ming mmbengkak n kliatan kl mreka kelihatan hbs ciuman wow>w<

  5. pernah di publish di ffn toh? pantes, soalnya aku pernah denger nih ff dari temen aku.. *kalo ga salah*
    lanjut ya?
    jangan buat kyu terlalu sakit. konfliknya jangan terlalu berat atau terlalu lama ya jiyoo?
    buat kyumin cepet cepet jatuh cinta wkwwk *maunya
    lanjut..

  6. huaaaaaaa ~~
    ada ff lagi .. hihihi
    aku belum bacaaaaaaa >.<
    hayoo cepat upadate hehehe

    ming – han gege ?
    ada apa mereka ??

    kyu ayo luluhkan hati ming '-')9

    SEMANGAT !! ^^

  7. Hai.. Q jg dh prnh bc ni ff sblumnya.. Tp seru .. So Q bc lgi n krn dlu gk coment .. Jd skrng ja y coment..
    Tp Q jg lpa jiyoo dlu ff ini end gk yua..?? N rate apa yua.. M p T+ aja..??

  8. Dlu q ky ny pernh bca jg d ffn tp kyny emang ff nie dh g ada lg .mianhe dlu q msh jd sider msh g pd wt ngeluarin unegk2 q hehe ,tp q sneng bsa bca ff nie lg ,wlaupun suka ksian ma ming d buly ma chulie ,d tnggu chap slnjt ny

  9. iih comment gw di atas. banyak bgt typo.a
    nyawa masih blum ngumpul sih pas mau comment.

    eh eonni, ntar dibikin happy ending kan.?? dibikin happy ending ya. trus jangan ada nama tante victoria, atau siapapun *orang ke 3 dihubungan.a kyumin* tapi kalo donghae sama jungmo boleh. tapi peran.a yg mereka rebutan aku aja. #nyelemlaut. trus bikin kyumin cepet married jgn lupa NC.a

    *jiyoo eonni : banyak permintaan lu. readers kurang cakep dasar.

  10. horeee dpet ff kyumin lg😀
    d sni kyu blak”an banget, kkk
    aku akan setia nunggu klanjutan ff ini #plak kkk
    fighting jiyoo🙂

  11. heummm… ming ordinary girl… pasti ada ‘sesuatu’ yang membuat Ming jadi seperti itu… dan.. err… keknya samar2 pernah baca dech… tapi…ga yakin juga sich… Kyu suka ma Ming.. dan hubungan HanMin apaan tuccch??????

  12. huuaaaaaaaaa sumpah aku kngen bgtttt sama ff ini ji!!
    aku agak2 ketuker sama cerita kamu yg Christmas is finally here sm yg wanna to love.
    aku suka semua cerita kamu jiiiii.
    ini yg. ada 2chap tambahan itu kan??
    aaaaaa update kilaaattt

  13. aaaaa baru sempet baca..
    republish? Pantes beda dr ff2mu yg skarang kkk ini trlihat lebih ringan hehe
    tp tetep aja aku sukaaaaaaa..
    Yuk ah lanjut ke chap 2..

  14. Annyeong Jiyoo..
    Wah ff baru lg,,senengnya…:))

    Ceritanya Kyu jd secret admirer seorang lee sungmin..hemmm kynya bakalan seru nih..
    Aq penasaran gmn Sungmin yg biasanya ramah n ngegemesin berubah karakter jd sosok yg dingin n misterius..~.~
    Omo!! Sungmin n Hangeng berciuman,,awas dimakan sm chulie tuh…

    Ditunggu kelanjutannya Jiyoo…;)

  15. hollaaaa…
    i’m baaaack…#plak
    stlah berbln2 nyari2 nih wp akhirnya ktmu lg, krn kebodohan aq bookmark qu kehapus trs aq lupa lg nama wp ini…#plak plok
    ketinggalan banyak ff…u,u

    nyicil ya jiyoo rcl ffnya???hehehe

    aq suka semua ff kamu…

  16. Yuhuuuuu…Jiyooya!!!!

    Angst shipper comiiiiiiing!!!!
    🙂

    oke,langsung komen!

    Sungmin ada sesuatu hanggeng kah?????

    O.o

    berhubung aku udh ketinggalan bbrapa part,jd aku lanjut pergi ke next part ne…

  17. omo.. ada hubungan apa antara hangmin?? ide kelompoknya bisa juga sekelompok sama kecengan tu rasanya zzzzz kekeke next ah..

  18. Eonnie ^^ mian bru comment skarang😀
    Abis ga sempat -_-
    Waaah… Kaya’a prnah baca dehh, tapi dimananya aq lupa😐
    Tapi suka deh critanya ({})
    Lanjut lagi yahh eonn^^

  19. huwaa aku reader baruu
    akhirnya ada juga ff ang nyeritain kyuhyun ngejar ngejar sungmin hahah #devillaugh
    bikin penasaran ceritannya🙂
    aku sudah koment kaa😀
    keep writing

  20. Annyeong chingu izin baca ya hehehe..
    Wah itu bibir ming kenapa??
    Jangan2 benar lg kata kyu kalau minnie habis ciuman sama han gege aishh…
    Seru chingu ceritanya.

  21. Kyu akhirnya tadir mempertemukan mu untuk menjadi patner belajar dengan sang punjangga hati “sungmin”

    Min,, ada apa dengan bibir mu itu
    Apa hubungan mu dengan Hangeng ??
    Apa benar kalian habis berciuman ??

  22. sik asik nemu ff kyumin..
    kyaa kali ini kyunnie yg ngejer minnie.. biasanyakan minnie yg ngejer kyunnie..

    omo!! minnie ciuman sma hangeng.. aigoo bkannya hangeng pacaran sma chullie yaa..

    makin pnasaran.. lanjuttt

  23. apa mreka berciuman??? ish aq relaaa klo ming d kiss yg lain.. ;(
    kasian kyu dicuekin trus m ming.he…ayo trus berjuang kyu!!
    ff nya menarik….sgat..
    lanjut baca ne…

  24. mianhae thor aku baru buka wp mu lagi…
    aku baca ff yg ini dulu deh, baca di chap 1 udah penasaran tingkat dewa (?)
    hehehe

  25. Aku blum pernah baca FF ini di FFn karna aku jarang sekali baca FF disana. -_-”
    *g ada yng nanya
    Wuaduuuuuh~
    Kyknya konflik di sini bakal buat Kyu tersakiti nih pasti.

  26. eh? Benarkah sungmin berciuman dgn hangeng? Bukannya sungmin udah tau hangeng pacarnya heechul??
    Eoh? Mereka nyembunyiin sesuatu ya?

  27. Aahhhhh….

    Bersyukurlah kepada blog ini….
    Akhirnya aku menemukan cerita ini lagi…

    Waktu pertama kali baca di blog yang ffn…
    pas pengen baca lagi taunya udh g ada…
    Tapi pas kemaren2 buka blog ini eh akhirnya ketenunya juga….

    Aah…. ahhh…
    Makasih authr kau, memunculkan kembali cerita ini..

    Kekkekekee

  28. Semangat deh buat kyu untuk dapatkan Ming :3
    Wkwk kyu seneng banget ya, satu partner ma ming
    What? Ada apa dengan hangeng? Apa benar mereka habis berciuman?
    Jangan bilang….

  29. Hduh,pnsrn sma chap berikutnya,aku pikir pertama BCA gx seru ceritanya,eh,pas dilanjutkan BCA seru ternyata,aku bca chap selanjutnya ya

  30. Huwaaaaaa,,,,,,,
    Ihhhh Kyuhyun oppa nakal *plak* diam diam lihat lihat sungmin
    Waduh kayak nya sungmin sembunyiin sesuatu nih dari kyuhyun tapi apa ya bikin penasaran ajah,,,,,,

    Semangat ya JiYoo eonni,,,,,

  31. Annyeong aku readers baru nih min hihi😀 ga sengaja baca saat ngubek” ff kyumin di bah google hehe
    itu disitu sungmin’a dingin banget sama kyu terus itu hangeng ?? Curiga
    ceritanya kependekan min…

  32. lucu ceritanya
    eh iya, diantara kyu, min siapa yang nilai nya dibawah standar? kyuhyun kah? kalo dilihat dari notes yang dikasih min sih kayaknya iya hihih
    aku belum baca ff ini di tempat lain, jadi aku belum tahu jalan ceritanya🙂

  33. hankyung oppa jadi antagonis di ff ini? jgn donk!
    penuh misteri,

    oh y chingu, gmn kalau bikin ff tapi genre nya horror. soalnya kan jarang beud.
    kayanya bagus,

  34. Beneran? Sungmin dan Hangeng ciuman? Jadi ceritanya Sungmin itu kekasih gelapnya Hangeng? Kyuhyun jebal selamatkan Sungmin yang akan jadi amukan Heechul karna Heechul pasti akan marah besar kalau tau Hangeng menjalin hubungan dengan Sungmin.

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s