KyuMin’s Scandal | KyuMin | Oneshoot | YAOI | T+ | Romance |

KyuMin’s Scandal

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : One Shoot

Warning : YAOI , Boy x Boy , Miss Typo(s)

Summary : KyuMin .. Nama couple yang sudah sangat familiar di telinga para ELF. Dan KyuMin Shipper yang merupakan pendukung dari couple tersebut sering menulis tentang kedekatan KyuMin. Namun, bagaimana jika peran utama KyuMin tak benar-benar memiliki hubungan yang ditulis oleh KyuMin Shipper? Mereka berdua memang terlibat dalam kedekatan, tetapi ternyata salah satu dari mereka terlihat begitu keberatan dengan adanya KyuMin Scandal. Lalu, apakah KyuMin couple benar-benar dekat dan saling memiliki perasaan?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : What is Love by EXO

Sungmin terlihat sibuk memperhatikan layar laptopnya yang menyala. Sedari tadi lelaki imut itu terlihat sibuk browsing di internet. Namun, semenjak tadi wajah murungnya terlihat begitu mendominasi—sepertinya ada sesuatu yang membuat Sungmin rela melukis wajah kusut hari ini. Helaan nafas berat terdengar beberapa kali, tak jarang desauan dan gumaman tak jelas ikut mengiringi. Benar, jelas-jelas ada yang salah dengan uri Ming hari ini.

Akhirnya Sungmin menutup slip laptopnya dan menyangga dagu. Lelaki itu kembali mendesau dan memandang tembok yang berada tepat di hadapannya dengan tatapan kosong. Bibir Sungmin mengerucut imut, dan pipinya menggelembung. Pikiran lelaki itu melayang ke mana-mana sehingga membuatnya merasa begitu frustasi. Ah, benar. Dia sedang galau dengan apa yang tengah bercokol di otaknya.

Tiba-tiba jentikan dua jemari tangan orang lain mengagetkan jiwa Sungmin. Seketika itu pula mata kelinci Sungmin melotot, tanpa ia sadari ia memekik kecil. Sungmin menghela nafas, ia tahu siapa biang pelakunya. “Jangan menggangguku, Kyunnie ..”

“Habis hyung terlihat murung sedari tadi,” jawab Kyuhyun sekenanya lalu duduk di tepi ranjang—yang berhadapan dengan kursi tempat Sungmin duduk. “Apa yang membuat hyung bisa seperti itu? Hari ini jadwal kosong, setidaknya hyung harus tersenyum dan bersenang-senang ..”

Bola mata Sungmin melirik sekilas ke arah Kyuhyun lalu berdecih tanpa suara, “Aku membaca suatu artikel tentang kita.”

Mendengar hal itu, dahi Kyuhyun berkerut samar karena heran, “Tentang kita?” ulangnya lagi.

Kyumin moment again,” jawab Sungmin dalam bahasa inggris. Lelaki itu pun memutar kursi yang ia duduki—membuatnya berhadapan dengan Kyuhyun. Sungmin menyandarkan punggungnya di sandaran kursi dan menengadahkan kepala. “Aku tidak tahu kenapa ada KyuMin shipper. Padahal kita hanya berakting.”

Kyuhyun menggigit bibir bawahnya setelah tahu apa yang membuat Sungmin bad mood siang ini. Ternyata lelaki itu membaca suatu artikel tentang KyuMin yang ditulis oleh para fansnya. Kyuhyun sadar jika untuk saat ini KyuMin bukanlah suatu couple yang real, bisa dibilang sebuah fake yang tercipta dari sudut pandang beberapa orang. Dan Kyuhyun tahu jika Sungmin sedikit terganggu dengan hal itu. Padahal jika dipikir lagi, semua yang Kyuhyun lakukan demi ‘akting mereka’ adalah suatu usaha untuk mengungkapkan perasaannya. Yeah, lelaki itu mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan hyung-nya sendiri. Tetapi ternyata semua hal yang ia lakukan akan berujung sia-sia jika mengingat Sungmin tak pernah menganggapnya serius saat berucap dalam hal perasaan. Sebenarnya Sungmin sendiri cukup peka terhadap perasaan Kyuhyun yang terkadang over protective, pencemburu, atau yang lainnya. Lelaki itu sangat mengerti tentang apa yang Kyuhyun pikirkan, tetapi ia tak pernah mengerti tentang apa yang Kyuhyun rasakan dalam lubuk hatinya. Dibilang kejam, tidak juga. Cuman dalam hal ini seorang Cho Kyuhyun harus tetap berusaha dalam mendekati dan membuka hati Sungmin untuknya—hanya untuknya.

“Biarkan mereka melakukan apa yang mereka mau, hyung,” sahut Kyuhyun dengan nada datar terkesan tidak peduli. “Bukankah hyung sepakat untuk tidak melayangkan protes lagi tentang KyuMin?”

“Aku tahu,” Sungmin menatap wajah Kyuhyun lekat-lekat dengan pandangan sayu. “Tetapi, aku merasa mereka terlalu berlebihan dalam mengartikan tindakan kita ..”

Kali ini, ganti Kyuhyun yang mendesah dengan nada berat. “Mereka yang berlebihan atau kita yang berlebihan?”

“Menurutmu, kita yang berlebihan?”

“Entahlah,” Kyuhyun mengendikkan bahu. “Dari dulu aku tak pernah keberatan dengan artikel para KyuMin shipper. Hyung saja yang selalu menyalahkan opini mereka.”

Pandangan Sungmin ke arah Kyuhyun semakin tajam setelah gendang telinga lelaki imut itu ditembus oleh ucapan Kyuhyun. “Jadi menurutmu, aku yang salah?”

Kyuhyun bangkit daru duduknya, “Sudahlah. Aku pusing jika harus berdebat dengan hyung masalah KyuMin shipper,” ucap Kyuhyun ketus lalu melangkah keluar kamar.

Percakapannya dengan Sungmin siang ini membuat emosi lelaki tampan itu terpancing. Secara tidak langsung, Sungmin telah menyinggung perasaannya. Sungmin selalu mengatakan ini-itu tanpa memikirkan Kyuhyun yang harus menahan rasa sakit hatinya seorang diri. Dan berbicara tentang KyuMin shipper, sebenarnya tak ada yang perlu didebatkan. Bukankah KyuMin Shipper sudah ada semenjak Kyuhyun memulai debutnya tahun 2007 lalu? Dan di tahun-tahun setelahnya, tak jarang Kyuhyun harus mendengar argumen Sungmin tentang hal itu. Rata-rata argumen Sungmin memang melenceng dengan pemikiran Kyuhyun—yang cenderung setuju dengan para KyuMin Shipper. Tetapi, Sungmin selalu menyangkal segala tindakan ‘mesranya’ yang dianggap ‘keceplosan’ saat diatas panggung. Sungmin bilang, fanservis bisa dilakukan dengan unsur kesengajaan dan ketidaksengajaan. Dan menurut Sungmin, pandangan mata mereka yang sering tertangkap kamera para KyuMin Shipper berlandaskan unsur ketidaksengajaan. Hei, padahal Kyuhyun selalu sengaja menatap Sungmin saat berada di atas panggung. Namun, mengapa Sungmin selalu mati-matian menyangkal hal itu?

Kyuhyun memutuskan keluar dari dorm dan mengunjungi dorm Leeteuk di lantai atas. Percuma ia berada di dorm jika Sungmin dalam keadaan mood yang sangat buruk seperti itu. Bisa-bisa ia jadi uring-uringan sendiri. Lagi pula, ia ingin menceritakan masalahnya ke Leeteuk dan menghabiskan waktu di sana. Kyuhyun tak akan mencoba peduli dengan Sungmin, setidaknya untuk hari ini. Saat ia menemukan pintu yang bertuliskan angka 1201, senyuman Kyuhyun mengembang—samar. Lelaki itu pun memasukkan kode lalu membuka pintu lebar-lebar setelah pintu itu terbuka.

“Kyuhyun-ah?” sambut Kangin saat ia mendapati sosok Kyuhyun nyelonong masuk ke dalam dari arah pintu masuk.

“Leeteuk hyung ada di kamar, bukan?” tanya Kyuhyun tanpa memalingkan pandangannya. Lelaki itu terus saja berjalan menghampiri kamar Leeteuk dan masuk tanpa salam. Ia patut beringsut lega saat melihat Leeteuk sedang terlihat santai sambil rebahan dan I-Phone di tangannya. “Hyung,” panggilnya lalu duduk tepat di samping Leeteuk.

“Ada apa?” Leeteuk menutup aplikasi yang sempat ia mainkan dan memilih untuk meletakkan ponsel tersebut.

“Hari ini Sungmin hyung membuatku kesal setengah mati,” kata Kyuhyun, langsung ke inti permasalahan yang akan ia bahas dengan Leeteuk.

“Kenapa?” tanya Leeteuk heran. Namun, sebelum Kyuhyun menjawab pertanyaannya, Leeteuk menyela, “Tunggu, sepertinya aku tahu. Tentang KyuMin?”

Kepala Kyuhyun mengangguk, “Lagi-lagi dia menolakku secara tidak langsung.”

“Jika Sungmin sudah menganggap pemikirannya adalah suatu kebenaran, maka ia tak akan membiarkan dirinya disalahkan,” kata Leeteuk sembari menepuk bahu Kyuhyun pelan. “Kau harus bersabar jika masih berniat untuk terus mengejarnya.”

“Sebenarnya aku ingin menyerah dan berhenti,” Kyuhyun memasang wajah pasrah. “Tetapi, aku tidak bisa. Aku selalu merasa membutuhkan Sungmin hyung.”

“Kau sudah terlanjur bergantung kepadanya.”

“Aku pun sudah terlanjur bergantung kepadamu, hyung,” kata Kyuhyun dengan nada pelan. “Tetapi, apa yang kurasakan kepadamu dan Sungmin hyung berbeda. Aku .., argh! Kenapa aku bisa seperti ini?!” Kyuhyun menjambak rambutnya sendiri lalu berteriak frustasi. “Lagi pula, jika ia tak suka denganku, kenapa dia harus mengumbar kemesraan lewat kata-katanya? Kenapa dia mengucapkan kata ‘saranghae’ saat siaran radio dan terus mengkhawatirkanku dengan begitu berlebihan? Apa dia mencoba menyangkal?” Kyuhyun memuntahkan segala persepsi yang selama ini ada di pikirannya sekaligus menyalahkan segala tindakan Sungmin di setiap kalimat yang terlontar.

“Karena kau adalah dongsaeng kesayangannya, Kyu ..,” Leeteuk menatap wajah Kyuhyun—yang seketika itu pula mendadak dipenuhi oleh gurat kekecewaan. “Maaf karena aku mengatakan hal itu. Tetapi, itu kenyataan, bukan?”

“Jadi, aku yang selama ini berlebihan mengartikan perhatian Sungmin hyung?” pertanyaan Kyuhyun terlontar dengan nada sarat kesedihan dan kekecewaan. “Aku sudah sering mendengar status kami yang sebatas hyungdongsaeng dari para member. Tetapi, aku tidak bisa mengerti!”

“Kenapa kau tidak bisa mengerti?” Leeteuk mencoba membalik ucapan Kyuhyun. “Karena hubungan kalian terlihat begitu tidak wajar? Kau sudah sering mengatakan itu, Kyuhyun-ah. Tetapi nyatanya, kau tak pernah berani mengungkapkan perasaanmu ke Sungmin.”

“Bagaimana bisa aku mengungkapkannya jika Sungmin hyung terus menolakku lewat kata-katanya?” amarah Kyuhyun kembali tersulut.

“Aku akan mencoba berbicara dengan Sungmin nanti,” akhirnya Leeteuk berniat mengakhiri perbincangan mereka siang ini. Lelaki yang akan memasuki masa wamilnya itu tak mau magnae di grup mereka marah-marah di hari yang cerah ini.

OoOoO

Sungmin memandangi sosok Kyuhyun yang sudah hilang di balik pintu kamar mereka. Setelah itu ia memekik kesal sembari meninju-ninju udara yang ada di depannya. Tubuh Sungmin berputar dalam posisi berdiri selama beberapa kali, kemudian tubuh lelaki itu ambruk di ranjang milik Kyuhyun. Tubuh Sungmin meringkuk, lalu ia pun menghirup aroma yang menguar dari sprei biru muda ini.

Wangi Kyuhyun yang khas.

“Jika kau benar-benar suka kepadaku, sampai kapan kau akan menyimpannya sendiri?” gumam Sungmin dengan nada sedih yang kentara. Tangan Sungmin bergerak-gerak ke arah bantal Kyuhyun lalu memeluknya erat. “Kapan kau akan mengungkapkan itu semua?” tanyanya dengan suara lirih sambil mencium bantal Kyuhyun.

Sungmin memang tahu perihal perasaan Kyuhyun, dan ia pun senang dengan hal itu. Pada awalnya Sungmin ingin semuanya berjalan seperti biasa dan berharap Kyuhyun akan mengungkapkan perasaannya. Tetapi, hingga kini lelaki imut itu sama sekali belum mendapat kepastian. Kyumin shipper yang muncul karena ulah mereka di atas panggung terus bertambah seiring waktu bergulir. Sebenarnya Sungmin ingin membuat para Kyumin shipper bahagia dengan berita kedekatannya dengan Kyuhyun. Tetapi, semua keinginan itu nyatanya harus Sungmin tahan dan simpan untuk beberapa saat. Hingga saat ini Kyuhyun tak pernah berniat memperjelas hubungan mereka. Hal itu membuatnya bersikap begitu berbanding terbalik dengan kata hatinya sendiri. Karena lelah menunggu, Sungmin memilih untuk menyangkal rumor tentang KyuMin. Ia benar-benar berharap Kyuhyun akan marah dan mengungkapkan perasaannya—bukan malah menanggapi ucapan pedas Sungmin dan akhirnya berdebat seperti tadi. Ayolah, Sungmin benar-benar muak dengan sifat Kyuhyun yang seperti itu.

Tiba-tiba getaran ponsel terasa merambat melalui kain sprei yang Sungmin sentuh. Salah satu lengan Sungmin pun kembali bergerak dan menelusuri ranjang Kyuhyun. Lelaki itu menemukan ponsel Kyuhyun yang tergeletak tak berdaya di sana dan menyentuh tombol open setelah tahu satu pesan masuk ke nomor Kyuhyun.

|From : Victoria

Oppa ~ |

Alis Sungmin mengeryit tidak suka saat membaca pesan singkat dari Victoria. Tanpa sadar jemari Sungmin menggeser layar ke atas dan membaca semua pesan—yang berbentuk chat—antara Victoria dan Kyuhyun. Mereka membicarakan sesuatu yang tak Sungmin mengerti. Mereka terlihat begitu dekat jika dilihat dari susunan kalimat yang mereka pakai dalam berkirim pesan. Sebenarnya Sungmin tahu jika Kyuhyun dekat Victoria, bahkan Kyuhyun sering membicarakan perempuan itu. Dan karena hal itu pula, nama couple baru untuk Kyuhyun muncul.

KyuToria.

Sungmin melempar ponsel Kyuhyun ke sembarang tempat lalu bangkit dari rebahannya. Lelaki itu mengumpat ke arah ranjang Kyuhyun lalu merebahkan diri ke ranjang miliknya sendiri. Sudahlah, Sungmin tak mau peduli dengan urusan Kyuhyun. Lelaki bermarga Cho itu terlalu penakut jika disejajarkan dengan seme lainnya, seperti Donghae dan Siwon mungkin?

Tapi, jika Sungmin terus seperti ini dan merasa menjadi pihak yang disakiti, semua akan menggores dinding hati lelaki mungil itu. Sungmin sendiri juga bingung dengan apa yang harus ia lakukan demi mempertahankan perasaannya untuk Kyuhyun. Sempat terbesit di otaknya untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada Kyuhyun. Tetapi, setiap ia berpikir untuk melakukan hal itu, keadaan runyamlah yang akan ia dapat. Kyuhyun bukanlah sosok yang bisa diajak kompromi dengan jalur pemikiran Sungmin.

Tiba-tiba suara pintu yang terbuka terdengar nyaring. Derap langkah kaki pun terdengar setelah itu. Sungmin memejamkan mata erat-erat saat tahu ada orang yang masuk ke kamarnya. Sebenarnya ia sudah bisa menduga, siapa yang datang detik ini. Pasti Kyuhyun, kentara sekali dari suara langkah kakinya yang diseret seperti itu. Sungmin masih dalam posisi semula, tidur telangkup di ranjangnya sendiri tanpa berniat menyapa Kyuhyun. Lalu samar-samar terdengar suara keypad ponsel Kyuhyun yang ditekan beberapa kali.  Sepertinya Kyuhyun sudah tahu tentang pesan singkat yang baru saja masuk ke nomornya.

“Ah, Vic? Ada apa kau menghubungiku?” tanya Kyuhyun dengan suara lirih—hampir berbisik.

Sungmin masih berusaha memejamkan mata kala kalimat pertanyaan Kyuhyun tertangkap oleh gendang telinganya. Lelaki imut yang pura-pura tidur itu semakin menajamkan pendengarannya dan berniat untuk terus mencuri dengar percakapan Kyuhyun dengan Victoria.

“Benar. Baiklah, kita bisa bertemu kalau begitu ..”

Bertemu?

Satu kata itu cukup membuat Sungmin meringis tanpa suara dalam kegelapan yang tertangkap oleh pandangannya. Tanpa sadar lelaki imut itu bergerak-gerak gelisah, berusaha mengatur nafasnya yang mulai memburu karena rasa kalut. Kyuhyun akan menemui Victoria, lagi? Yeah, Kyuhyun dan Victoria memang sering bertemu. Dan tentang apa yang mereka bicarakan, Sungmin tak pernah tahu. Lelaki itu enggan bertanya, takut jika jawaban yang Kyuhyun lontarkan akan menyakiti perasaannya.

“Tidak. Aku bisa mengunjungimu,” kata Kyuhyun. Setelah beberapa saat terdengar helaan nafas dan kikikan kecil lolos dari bibir tebalnya, “Baiklah jika kau memaksa. Aku akan menunggumu ..”

Setelah kalimat itu terlontar, salam perpisahan terdengar sebagai akhir dari percakapan mereka berdua. Sungmin kembali menggigit bibir bawahnya sekuat mungkin, takut jika deru nafasnya yang tak beraturan terdengar oleh Kyuhyun.

“Marah saja denganku. Aku tidak akan peduli lagi.”

Gumaman dengan suara bass itu sempat terdengar sebagai pemecah keheningan yang melanda kamar mereka. Beberapa saat setelah itu, terdengar suara keyboard laptop dan mouse yang ditekan-tekan.

Ucapan Kyuhyun tadi menjelma menjadi pisau belati yang menguliti perasaan Sungmin. Tak disangka jika Kyuhyun akan berani berucap seperti itu. Sungmin yang tidak tahan akhirnya bangun dari tidurnya lalu menatap Kyuhyun yang membelakanginya. Ia berdesis tidak senang dan melempar tatapan tajam dari kelopak matanya yang berair. Hei, tampak lelaki itu siap menangis.

Sebelum Sungmin berucap, terlebih dahulu Sungmin mengusap kelopak matanya—berusaha menghilangkan air mata yang menggenang di sana. Sungmin kembali menggigit bibir bawahnya, salah satu telapak tangannya yang menggenggam boneka bunny mengepal erat. “Baiklah, aku juga tidak akan peduli lagi!” kata Sungmin sambil melempar boneka yang ia pegang ke arah Kyuhyun.

Boneka itu sukses mendarat di kepala Kyuhyun dan membuat lelaki itu kaget setengah mati, apalagi setelah ia mendengar apa yang Sungmin ucapkan. Ternyata Sungmin mendengar apa yang ia ucapkan tadi. Dengan gerakan cepat Kyuhyun memutar kursi yang ia duduki dan mencoba menangkap sosok Sungmin.

“Mulai sekarang, kau tak perlu pura-pura peduli kepadaku! Lakukan saja sesukamu!” teriakan Sungmin melengking hingga keluar dari area kamar mereka. Salah satu lengan Sungmin kembali mengusap kelopak matanya yang basah lalu terisak dengan nafas terputus-putus. Akhirnya lelaki itu bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan Kyuhyun sebelum Kyuhyun sempat berucap.

Sebenarnya Kyuhyun tak terlalu serius dengan ucapannya tadi. Ia hanya kesal saat tahu Sungmin malah tertidur pulas di saat ia tengah gundah seperti ini. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk bangkit dan keluar dari kamar mereka—mencoba mengikuti Sungmin dan menjelaskan semuanya. Tetapi, saat ia sampai di ruang tamu, tatapan heran dari dua hyung-nya yang ada di sana menyambut kedatangan Kyuhyun. Kyuhyun mengedarkan pandangannya saat ia tak menemukan sosok Sungmin di sana. Tidak hanya Sungmin yang hilang, Hyukjae dan Ryeowook juga tak ada di ruang tamu ini. Kyuhyun memutuskan untuk duduk dan bergabung dengan para seme yang ada di sana—saat ia menyadari dan yakin bahwa Sungmin sudah aman dengan Ryeowook dan Hyukjae.

“Bertengkar lagi .. Miwoyo ..,” suara bariton Yesung yang merdu melantunkan sebuah lagu penggalan dengan syair yang ia susun sendiri. Jelas sekali bahwa Yesung berniat menyindir Kyuhyun dengan lagu asal-asalan yang sering ia lantunkan seenaknya.

Sedangkan Donghae yang mendengar nyanyian aneh Yesung kini memutar bola matanya dengan gerakan malas dan mendesah—tanda ia maklum. Donghae pun menatap Kyuhyun lalu melipat dua kakinya yang semula diselonjorkan. “Kali ini apa lagi?” tanyanya sambil melayangkan isyarat lewat gerakan alis mata—seakan-akan ia tahu apa yang menimpa Kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas berat, “Rumor KyuMin lagi,” jawab Kyuhyun dengan nada malas. Lelaki itu pun meluruskan dua lengannya dan membuatnya sebagai tiang sandaran tubuhnya. “Ah, sepertinya aku yang salah ..”

“Oh, magnae! Lagi pula, kapan kau akan memulai semuanya?” Yesung ikut nimbrung dengan memberi pertanyaan—yang sudah sering ia tujukan untuk Kyuhyun.

“Yesung hyung benar. Sepertinya tak ada salahnya juga mencoba,” usul Donghae dengan nada rendah. “Dan juga, kulihat Sungmin hyung juga menyukaimu, ‘kok …”

“Bagaimana hyung tahu?” pertanyaan Kyuhyun terlontar dengan penekanan di setiap kata. Tak lupa tatapan kejam ia layangkan untuk Donghae dan Yesung. Ah, percakapan yang pernah mereka lakukan akan terulang detik ini. “Aku bosan jika terus seperti ini!” kata Kyuhyun dengan segenap rasa kesalnya yang meletup.

“Sepertinya kami yang harus berkata seperti itu, magnae bodoh!” teriak Donghae dengan suara yang tertahan di pangkal tenggorokan.

“Coba kau pikirkan, kami selalu mendengar pertengkaran-pertengkaran kalian lalu mendengar cerita yang sama seperti ini!” Yesung memperjelas ucapan yang Donghae ucapkan dengan apa yang ia pikirkan sekarang.

“Bahkan Leeteuk hyung yang selalu menjadi tempat curhatmu pun pasti merasa bosan!” Donghae menambahkan dengan menyelipkan ucapan yang lebih kejam.

“Ungkapkan! Ungkapkan perasaanmu!” kata Yesung dengan semangat berapi-api dan wajah aneh yang terlukis. Sepertinya lelaki pecinta kura-kura itu sudah begitu ingin melihat satu couple yang yang masih belum bersama itu bersatu dan saling mengungkapkan cinta.

“Kau takut ditolak? Dasar pengecut! Ya, kau mau menjadi seme, ‘kan?” Donghae memperolok Kyuhyun dengan ucapannya yang tidak seperti biasa. “Bagaimana jika Sungmin hyung mengungkapkan perasaannya kepadamu terlebih dahulu dan mencetak imagemu sebagai uke? Kau mau, hah?!” teriak Donghae ngotot.

Kyuhyun memijit pelipis kepalanya yang berdenyut sakit setelah ia mencerna arti ucapan Donghae. “Sudahlah, hyung! Berhentilah mengucapkan omong kosong!”

“Omong kosong katamu?” Donghae hampir saja mencekik leher Kyuhyun saat ia mendengar tanggapan seperti itu. Hei, ia sudah mencoba memberikan beribu-ribu saran positif untuk Kyuhyun, dan sekarang lelaki berstatus magnae itu berani mengatai sarannya sebagai omong kosong? “Yang benar saja! Ya!” kali ini api amarah Donghae yang tersulut.

Untung saja ada Yesung yang menjadi pelerai di situ. Setidaknya, gerakan Yesung yang menahan Donghae agar tetap diam di tempat menyelamatkan Kyuhyun. sebelum Donghae benar-benar melayangkan tinju ke pipi tirusnya, buru-buru Kyuhyun bangkit dan melangkah kembali ke kamarnya.

Lelaki itu duduk di tepi ranjang lalu menelangkup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Pandangan Kyuhyun terlihat kosong menembus lantai kamar yang ia bagi dengan Sungmin—semenjak lima tahun yang lalu. Kini ia tengah memikirkan ucapan Donghae dan Yesung matang-matang. Pengungkapan cinta yang harus ia lakukan dengan mengesampingkan rasa takut karena ditolak, rasanya harus benar-benar ia lakukan. Tanpa sadar, harga dirinya telah dipertaruhkan selama ini. Kyuhyun patut bersyukur karena selama ini Sungmin tak mengungkapkan perasaannya. Baiklah, sepertinya Kyuhyun harus menemui Sungmin di kamar Hyukjae. Lalu, detik itu juga Kyuhyun akan mengungkapkan cinta!

OoOoO

Beberapa menit yang lalu Sungmin terlihat menangis tersedu-sedu. Tetapi sekarang ia sudah terlihat lebih tenang dari sebelumnya. Setidaknya, pengertian dari Hyukjae dan Ryeowook bisa menenangkan pikirannya. Sungmin patut bernafas lega karena ia datang ke orang yang tepat dan dua orang itu selalu bisa membantu.

“Lalu, apa rencanamu, Minnie hyung?” Hyukjae berinisiatif untuk melempar pertanyaan terlebih dahulu—memecah keheningan yang sempat melanda suasana ruangan kamar ini.

“Entahlah ..,” Sungmin menjawab dengan desah nafas panjang. “Aku binguuung,” katanya sembari menggoyang-goyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri—bersikap aegyo persis seperti seorang yeoja.

“Sebingung itukah?” Ryeowook menanggapi dengan wajah polos.

“Setidaknya, kau tak perlu menyangkal tentang rumor KyuMin couple itu, hyung,” Hyukjae berucap dengan mimik wajah serius. “Kau sendiri juga salah dalam konteks ini ..”

Kepala Sungmin mengangguk-angguk mengerti, “Pasti Kyuhyun akan semakin membenciku ..”

“Tidak juga,” suara tenor Ryeowook terdengar menanggapi. “Kyuhyun pasti akan marah di awal. Tapi aku yakin, setelah hyung bicara baik-baik dengannya, Kyuhyun pasti akan lupa.”

“Benarkah?” binar mata Sungmin kembali memancarkan sinar bling-bling menyilaukan. Lelaki berwajah aegyo itu pun menatap Hyukjae dan Ryeowook bergantian.

Kepala Hyukjae dan Ryeowook mengangguk di waktu yang bersamaan.

“Yang perlu kau lakukan sekarang, temui Kyuhyun, hyung ..,” Hyukjae melipat dua lengannya di atas dada.

“Setidaknya, selesaikan masalah ini secepatnya!” Ryeowook menambahkan.

Sungmin mengangguk mantap, lelaki imut itu pun mengepalkan dua lengannya untuk menyemangati dirinya sendiri. Ia pun bangkit dari duduknya dan pergi setelah menggumamkan kata terimakasih. Langkah yang ia ambil tampak begitu mantap, bahkan saat ia melewati Donghae dan Yesung yang tengah duduk santai di ruang tamu.

Namun, nyali Sungmin menciut saat ia telah sampai di depan pintu kamarnya—dengan Kyuhyun. Mendadak telapak tangannya bergetar hebat saat ia mencoba menggapai knop pintu. Oh tidak, saat ia mencoba untuk memutarnya, lututnya mendadak bergetar hebat. Suatu rasa gugup kini benar-benar sukses melumpuhkan kerja otot tubuh Sungmin.

Tiba-tiba, tanpa perintah knop itu berputar ke kiri—tanda bahwa orang yang ada di dalam berniat membuka pintu. Dan saat pintu itu benar-benar terbuka dan menampilkan sosok Kyuhyun dari balik pintu, jantung Sungmin terasa tak berdebar untuk beberapa saat. Saat itu, di otaknya hanya bercokol satu pertanyaan membingungkan:

Eoddeokhae?!

Pandangan mata Kyuhyun yang dingin menyambut kehadiran Sungmin di ambang pintu. Lelaki itu juga terlihat gugup, walau ia tak segugup Sungmin sejujurnya. Tetapi, entah mengapa ia merasa jika ada suatu rasa yang mendorongnya untuk mengucapkan suatu hal. Sesuatu yang tertahan di balik lidahnya benar-benar berontak dan memaksanya untuk berucap ..

Rak na dek ngo ..”

Katanya dengan lancar dan tempo sedang. Setelah mengucapkan hal itu, wajah Kyuhyun terlihat lebih tegang saat mendapati alis Sungmin yang mengkerut karena heran. Pikiran negatif Kyuhyun mulai mendominasi, ia mulai takut untuk menerima jawaban ketus dari Sungmin. Oh, dalam hati lelaki itu mulai menyematkan rangkaian doa dan mengucapkannya melalui batin di setiap nafas berhembus.

Dan beberapa orang yang ‘tak sengaja’ melihat pemandangan itu kini ikut berharap-harap cemas. Mereka sama-sama menantikan jawaban yang akan Sungmin ucapkan. Hyukjae dan Donghae terlihat saling bergandengan tangan sedangkan Yesung dan Ryeowook saling berpelukan. Jantung mereka ikut berdebar-debar saat melihat gerak-gerik bibir Sungmin.

Jawabannya ..

“Apa itu?” kalimat pertanyaan itu terlontar dari mulut Sungmin dan sukses mengecewakan beberapa orang yang ada di sana—termasuk Kyuhyun. “Kau sering mengatakan itu kepadaku. Tetapi, bisakah kau memberi tahuku apa arti dari kalimat Rak na dek ngo?”

Saranghae, baboya!” Hyukjae yang tak sabaran segera berteriak dan menjawab pertanyaan Sungmin.

Mendengar hal itu, sontak pipi Sungmin merona hebat. Mata kelinci lelaki itu mengerjap saat kalimat berbahasa lain itu terngiang di telinganya. Tiba-tiba Sungmin mengulas senyuman malu-malu. Kepala lelaki itu merunduk dalam-dalam guna menyembunyikan gurat kemerahan di pipinya. “Bb—benarkah?”

Dua telapak tangan Kyuhyun mencengkeram erat bahu Sungmin, “Benar!”

Perasaan Sungmin meledak begitu saja saat Kyuhyun mengucapkan hal tersebut. Tanpa aba-aba lelaki mungil itu merengkuh tubuh Kyuhyun dan memeluknya erat. Sungmin menggesek-gesekkan wajahnya di sana lalu terdiam beberapa saat, “Nado ..,” jawabnya lirih.

Mendengar balasan Sungmin, lelaki itu pun merengkuh tubuh Sungmin dan membawanya dalam suatu pelukan hangat. Ia benar-benar bahagia jika sudah seperti ini. “Gomawo ..,” bisiknya lalu melepas rengkuhan lengannya. Lelaki itu menatap lekat-lekat manik mata Sungmin dan menyelami pesonanya. Ia tersenyum lalu mempersempit jarak di antara wajah mereka.

Ciuman pertama Sungmin ..

“Kya!” suara teriakan Hyukjae dan Ryeowook menggema di lorong saat mereka melihat adegan ciuman yang tersaji di hadapan mereka. Seme mereka masing-masing berusaha meredam teriakan para uke, lalu menyeret mereka untuk pergi meninggalkan Sungmin dan Kyuhyun berdua.

Masih dalam pagutan yang semakin panas, dua orang itu memutuskan untuk masuk ke dalam kamar dan melanjutkan ciuman mereka di sana. Mereka hanya menyalurkan cinta mereka masing-masing lewat ciuman ini. Setelah mereka merasa paru-paru mereka membutuhkan pasokan udara, ciuman itu terlepas begitu saja.

Dua orang itu saling memandang dengan tatapan sayu. Tangan Kyuhyun terangkat dan membelai dahi Sungmin yang tertutupi oleh poni rambut pirangnya. “Apa hyung benar-benar mencintaiku?” tanya Kyuhyun lagi, seolah-olah ia masih belum puas dengan jawaban Sungmin.

Kepala Sungmin mengangguk pelan, ia pun tersenyum tipis. “Neomu saranghae ..”

“Lalu, kenapa hyung menyangkal rumor KyuMin?”

“Eh, itu,” Sungmin jadi kelabakan sendiri saat mendengar pertanyaan Kyuhyun. Lelaki imut itu pun memutar otak demi mendapatkan jawaban yang tepat. Ia terlihat menghela nafas sebelum berucap dan menatap mata Kyuhyun. “Habis, sepertinya kau tak pernah berniat membuat rumor itu menjadi nyata ..”

“Kata siapa?” tanya Kyuhyun dengan nada rendah. “Hyung selalu seperti itu setelah membaca artikel tentang kita. Karena itu aku jadi ragu untuk mengungkapkan perasaanku.”

“Tapi aku sudah memberikan tanda-tanda bahwa aku menyukaimu,” Sungmin terlihat ngotot dan berusaha membela diri.

“Tanda-tanda?” dahi Kyuhyun mengkerut samar. “Tapi hyung membuatku ragu setelah hyung mengatakan jika itu semua hanya akting!”

Sungmin berdesis tidak senang saat menyadari bahwa perdebatan mungkin akan segera dimulai. Lelaki itu pun menghela nafas demi meredam keegoisannya. “Baiklah, maafkan aku ..”

“Itu semua tidak berguna ..”

“Eh?”

“Karena sekarang aku sudah tidak peduli,” Kyuhyun melanjutkan ucapannya yang sempt terputus. “Sekarang, aku hanya peduli tentang hyung yang sudah menjadi kekasihku ..”

Pipi Sungmin semakin merona saat mendengar ucapan Kyuhyun, “Dasar ..” Tatapi, saat Sungmin ingin mengakhiri awal perdebatan ini, pikiran lelaki imut itu melesat ke suatu arah pembicaraan. “Hei, apa kau memiliki janji untuk bertemu Victoria?”

“Bagaimana hyung bisa tahu? Oh, pasti mencuri dengar pembicaraanku di telpon,” Kyuhyun menebak tanpa menjawab pertanyaan Sungmin.

“Kyu, aku serius! Apa hubunganmu dengan Victoria? Dan kenapa kau sering sekali bertemu dengannya?” Sungmin berteriak gelisah. Ia gundah perihal wanita yang cukup dengan KyuhyunNya.

Kyuhyun terkekeh pelan menanggapi respon Sungmin, “Ada sesuatu yang ingin dia ceritakan kepadaku,” kata Kyuhyun dengan kalimat singkat namun bermakna jelas. Melihat wajah sebal Sungmin, akhirnya Kyuhyun kembali berucap, “Sebagai teman ..”

“Teman?”

Kyuhyun mengangguk, ia pun membelai pipi chubby Sungmin, “Lupakan saja, tidak penting,” kata Kyuhyun enteng. “Untuk sekarang dan seterusnya, ayo kita buat para KyuMin shipper semakin yakin bahwa KyuMin is real ..”

“Hm .. Kau benar, KyuMin is real ..”

OoOoO

“Mereka baru saja bersatu?” suara Leeteuk yang terdengar dari speaker ponsel terdengar menggema di kamar Ryeowook.

“Benar! Mereka langsung berciuman setelah Sungmin menjawab pertanyaan Kyuhyun!” Hyukjae menjawab dengan nada penuh semangat yang berapi-api. Namja manis yang notabenya kekasih Lee Donghae itu tengah menelpon Leeteuk dengan ponsel Ryeowook dan bercerita panjang lebar tentang apa yang baru terjadi di dorm lantai 1101.

“Sudah kuduga,” suara Leeteuk melemah—mungkin karena maklum. “Setelah sekian lama mendengar curhatan Kyuhyun dan Sungmin tentang perasaan masing-masing, akhirnya mereka bersatu juga ..,” katanya dengan nada penuh kelegaan. “Syukurlah .. Semoga saja mereka bisa mempertahankan hubungan itu ..”

“Aku juga berharap begitu, hyung! Aku sendiri sudah pusing dengan mereka,” Ryeowook menyahut.

Donghae dan Yesung yang duduk di tepi ranjang milik Yesung hanya mendesah dengan nada berat saat melihat uke mereka tengah berbicara dengan Leeteuk. Sudah pasti mereka akan menyebarkan berita besar ini ke penghuni lantai 1201.

Dasar, dorm Suju memang begitu luar biasa dengan para penghuninya ..

END

Ff ini aku buat sangat sangat kilat lho. Karena itu cukup pendek kalo dijadiin oneshoot xD Ide ff ini muncul secara tiba-tiba. Saat itu aku lagi bete dan baca fact-fact about kyumin—seperti biasa. Dan kata-kata yang membuatku berhasil membuat cerita ini adalah ..

“Rek na dek ngo” yang merupakan ucapan faforit kyuhyun.

“Kau sering mengatakan hal itu. Tapi, bisakah kau memberitahuku apa arti dari kata Rek na dek ngo?” itu pertanyaan sungmin.

Dan ..

“Saranghae, baboya!”

Karena itu aku jadi niat buat ff tentang. Oiyah, ff ini kan membahas tentang kyumin dengan sedikit bubuhan kyutoria. Lain kali, aku buat yg versi changkyu yah! Jadi mohon ditunggu ya🙂

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

78 thoughts on “KyuMin’s Scandal | KyuMin | Oneshoot | YAOI | T+ | Romance |

  1. thor, kalo boleh tau, dimana kyu bilang gitu? yg rek na dek ngo itu, aku penasaran sama ekspresinya😄 pasti pasti pasti gimana gitu, ada pabo nya pula, ㅋㅋㅋㅋ

  2. dmn-mana emg kyu loadingnya lama!! kelamaan mikirrrr… hwhahahhhahhh!! sumpehdeh itu kata2 soswiiiitttt bet!! betewe itu victoria mau crta apaya???. kyu pan sering muji2 victoria jd wajar klo min jelly.. hfufufu.. u.u

    dtunggu changkyu kyumin.ny🙂

  3. Kkkk yesung oppa lucu.. KyuMin yg jadian tp HyukWook yg heboh.., eh tu kok yg Hyuk chingu nulis’y perempuan, bukan’y di ff ini mrka semua laki2 ya..

  4. kyaaaa aku kira ming emang beneran gak suka dengan adanya kms?
    ternyata oh ternyata ming emang sengaja yah buat mancing(?) kyu biar kyu nyatain perasaannya sama ming. tapi dengan gitu malah bikin mereka saling berdebat kan?
    teuki sering yah di jadiin tempat curhat’n kyu? ahhh suka banget pas di bagia kyu yang nyatain cinta sama ming rak na dek ngo kyaaa beneran dah kaya yang di fact mereka yang kyu katanya sering ngucapin ntu sama ming tapi ming gak tau arti nya trus yang jawab artinya elf >< kyumin slalu berhasil bikin gregetan para kms a.k.a JOYers.
    oya sedikit saran jiyoo katanya kan lain kali mau di buat yang changkyu kan? gimana kalo yang changkyu tuh buat sequel nya aja tapi bukan sequel juga gak apa2 sih.
    nice ff aku suka sama ff oneshoot'mu yang ini jiyoo n jangan lupa second chance nya di tunggu kelanjutannya

  5. wkwkwk awalnya aku kira minnie juga ga suka ama kyu.. eh tapi minnie malah suka kyu.
    salah paham mereka lucu :p
    marah, ngomel, nangis, baikan, terus jadian ahhhaha lucu😀

  6. love this!! o∩_∩o
    kenyataannya gini gk yaaaa??? aaaaa kyumin really really REAL (≧▽≦)
    di tunggu yg ada changkyu nyaaa kkkkk

  7. so sweeeeeeeeeettttt
    BTW Rek na dek ngo tuh bahasa apa sih?
    ko aku babo banget ya?kekeke
    kapan ya kyu pernah bilang gitu?
    jadi pengen liat kyu waktu bilang gitu
    ditunggu karya selanjutnya author-shi
    semangat

  8. “Rek na dek ngo” mmg Kyu sering bilang kalimat itu ya ke Minnie?hehe..aq ga tau..^^
    oya Jiyoo kynya Ada salah ketik dikit ttg hyuki yg namja tp km nulisnya perempuan..:)
    Selebihnya bagus,,aq suka ceritanya..
    Uri kyumin akhirnya bersatu😉

  9. lucu bgt mrka ampe g nyadar m perasaan sndri ,n g kbyang pas ming nanyain arti kta2 thu haha lo q d sna jg pasti q dh ikt heboh ky hyukppa.,bis ny polos ny ming thu g ktulungan hehe

  10. jiahhh kyumin pd shy2 cat pdhl sm2 suka, ak suka bgt dsini krkter kyumin yg sm2 manja,, trs d tmnh couple2 yg lain yg pd heboh.. p
    pkony seruu dehh

  11. Gue mah suka senyum2 sendiri kalo baca fact tentang Kyu yang sering ngucapin kata ‘ Rek na dek ngo’ ke Ming. Tapi, bukannya arti Rek na dek ngo itu ; aku menyukaimu, Manis.
    Ahhhh.. Dan faktanya Ming umma itu uke termanis di SMent😄
    lain kali, buatin FF KyuMin dr fact KyuMin Couple dong. Mhehe xD

  12. Aahhhh jadi ngerasa ini real bukan fanfiction *-* emang sih menurutku yg agak keberatan soal KyuMin kayaknya itu Sungmin(di Real) ..tapi gak tau juga deh .-. Cuma menurut pandanganku selama ini.. #tsaahhhh

    ciyeeee jiyoo bkin yaoi… *kedip kedip*

    ciyeee jiyoo typo .. Disitu di “perempuan yg notabene kekasih lee donghae ”
    kebiasaan bikin GS nih xD jdi typo

  13. rek na dek ngo
    bahasa apa tuh?
    emang kyuhyun beneran pernah bilang gitu ya?
    sempet sangsi ini FF atau fakta…

    ditunggu second chance-nya

  14. JIYOO I LOOOOVE YOU ! OHMYGYUMING GAAAAAAAAAH !
    Finally yaoi kkkk i rly miss ur yaoi fic ! Muahahaha
    aku suka banget banget fic kaya gini, super junior real life dan diambil dr beberapa kyumin facts dan YEAH KYUMIN IS ABSOLUTELY REAL !!!
    Tp itu hyuk kok jd perempuan? Kkkk typo ya? :p
    dan kenapa 2007 bukan 2006?
    Sumpah manis bgt ini fic :3
    dan versi changkyu itu maksudnya side pairingnya kan? Main pairing tetep KYUMIN kaaaaaan?
    Gomawo for amazing story :*
    buat yg banyak yayaya kkkkk ditunggu !

  15. kyaaa akhirnya ada yaoi lagi meski OS senangnya ^^
    ntr q nyoba bca ff bru kmu yg Gs deh semoga dapet fellnya >,<

    daebak stornya like this meski da typo yg bilang Hyuk perempuan sih,,
    Ming lucu bgt deh cara kamu mancing Kyu supaya mengungkapkan perasannya ke kamu pura2 terganggu ma KM moment n Shippernya,,

    kalo ga salah Rak nak dek ngo itu fanacc dari KMS Thailand deh..ahh Thai mang surganya KM..

    tapi menurut q sih memang sepertinya Ming itu pihak yg di tunggu sementara Kyu pihak yg menunggu,*just my opinion,,
    eh kamu mau buat FF ChangKyu atau FF KyuMin dengan Side pair ChangKyu??

  16. kerenn ~~ iya aku pernah baca fact klo Kyu sering ngomong ” Itu ” ke Ming ~

    so sweet ya ~~
    aku suka ff yg diambil dri fact,, jadi berasa ReaL bngt cerita.a !! keep writing ^^

  17. Hehehe.. Da ada ja nii ming..

    Emang bener bgt jiyoo-ah.. Kyumin shipper makin bertebaran dimana-mana..

    ^^

    Debaakkkk…

    Btw gimana kabar ming di second change?? Aq nungguuu.. Hiihii.. (◦˘ з(◦’ں’◦)

  18. Buat sadar perasaan masing-masing mikirnya lama banget.. Poor Teuki yang jadi wadah curhatan dari couple serasi satu ini, kekkekekee~~
    Ahh Ming kau bener cemburu sama Vic yaa.. Kyaaaa!!! Akhirnya mereka bersatu!! ^^

  19. ohhh… to tweet… >__<

    ckckck… gt tuh kalo sma2 diem,akhirny sm2 slah pham…

    cra nembaknya kyu,lucu n konyol,but romantis,wkwkwk…
    hyuk pengganggu,tp aq suka gangguanx,hehe…

    mksdx apa nih versi changkyu???!!!!

    ok mau mluncur bwt bc yg lain..

  20. aku tau emang itu kata2 kesukaan Kyuhyun. tapi kapan Sungmin bertanya seperti itu aku ga tau hehe…
    sekarang aku tau dech..

    seperti biasa ff mu keren…

  21. Uaaa…..
    Bagus yang iniiihhhh….
    Ga percaya ini dibikin kilat. Karena justru feelnya dapet banget.
    Kesanya real banget gitu.
    Okeee!!!! Kyumin is REAL!!!

    Dan Kyumin fact yang rak na dek ngo itu real beneran? Ciyus? o.O
    Hahaha… Aku masi agak newbie kalu soal Kyumin. Jadi, yah, gitu dah.
    Keknya harus sering2 browse lagiiii…
    Owkey… Thanx for shared… Neomu neomu Johaaa….

  22. Aku ikutan gemes ma mereka berdua !
    Lama amat progres pdkt ny .
    Sama2 malu2 kucing .
    Ckckckckckfk ..
    Tapi yg penting mereka akhirnya bersatuuuuuuu !!!
    Yeeeeeeyyyyyyyyyyyy !!!!

  23. Kyyya..
    One Shoot nya DAEBAK!
    Keren !
    YAOI pula .
    Keke~ #ketahuan pecinta YAOI .

    Berasa ittu FF #nunjuk atas
    Seperti Sungguhan!
    Kyya.. KYUMIN IS REAL !
    Bwt Umin, Cie cie First kiss ntu..

    Pokoknya Daebak!
    Keep Writing..
    HWAITING !

  24. Ming pake gak tau segala artinya-,- merusah moment deh *aku juga gak tau #plaaak

    bagus kkkkk, kapan² coba bikin Ming jadi semenya dong thor’-‘ biar Kyu ngrasain jadi uke kkkkk *bayangin

    hwaiting! Keep writing unn😀

  25. Oh jadi ini ff bisa dibilang cerita di balik kata ‘ Rak Na Dek Ngo ‘ yang sering si bang kyuhyun bilang😮 . Oww so sweet haha . But i love too the alur . Kayaknya kecendrungan nih author demen liat kyunya menderita ya ! HAHA sama kok *ehh. But must happy ending yoo🙂

  26. Muehehehehe~
    Penghuni dorm suju di buat pusing karna KyuMin yng blum bersatu jga.😀
    Feelnya dapet banget walaupun di awal chap ada rada” gmna gitu. –”
    Nice Story !!!

  27. EMAAAAKK KYUMIN IS REAL!
    Lalalalaa.. Hahaha, ini waktu d SJM itukan yah? Haha, Kyu curang.. Make bahasa yang ga pernah Ming ngerti ataupun tau artinya –‘

    ChangKyu maksudnya? O.o

  28. yyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeyyyy akhir’a kesalahpahaman kyumin berakhir n mereka tlah b’1,,,
    hhhmmmm chukkae kyumin ^_^
    nice story

  29. aigoooo
    curhat sana curhat sini…
    ming baboooo
    kyu sering blg cnt tp ming ga tau arti’a
    hahahahaaa

    akhirnya mereka bersatu jg trs ungkapan cnt’a jg simple lg coba ming tau dr dulu artinya rek na dek ngo kan dr dlu jdian’a ^^

  30. yeyeye kyumin akhir nya bersatu,,
    rek na dek ngo,, kyuhyun emg suka ngmong itu ke umin,, tapi umn ga tau artinya.. wkww’
    sekrang umin udah tauu kann..
    kyumin is REAL

    kerren chinguu

  31. kyumin memang real kok!!

    kadang aku suka mikir , kenapa aku hard KMS banget hahaha
    kalo liat moment kyumin langsung heboh padahal momentnya kyu cuma megang pundak ming lol
    heboh nya sampai teriak gaje -___-

    aku bener” merasakan feelnya kyumin, tatapan mata mereka berdua itu sesuatu. mereka keliatan canggung kal berdua xD

    ngga mungkin ngga ada apa” dong ??
    i feel hard of them🙂

    keep menulis

  32. yappp setuju author…memang jika diteliti kyu itu skrg lebih sering jalan bareng changmin dr pd sungmin….itu perlu dijadiin ff…ditunggu ya author karya selanjutnya….over all aq suka bgt sm ff ini… smoga aja kehidupan nyata mreka mmg seperti ini..

  33. waduh.. bukan gender switch yah.. agak geli sih krn ngebayangin kyumin’nya langsung..
    hmm. sekarang kyumin ga mesra lg kaya dulu.. bahkan posisi mrk kl lg show jauh2an, sempet sungmin cium pipi oppa leeteuk & si kyu ngelrik jelous.. smoga mrk balikan yah kaya ff ini..😀

  34. sperti biasa..kyumin selalu bikin q guling2 gk jelas!!😄 aigoo~ mereka bedua manis bangett eohh…pke acara malu* kucing lagi… ahahahaha …ditunggu karya selanjutnya eon..fighting!!😉

  35. Aaaa gemes liat ni anak bedua, gengsian banget, alhasil perasaan sendiri yg jd sakit ckckck tapi lucu liatnya, klu sudah bersatu gini, pasti susah misahinnya

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s