Second Chance | KyuMin | Chap 11/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 11/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : My Everything by CSJH a.k.a The Grace

“Sungmin!”

Suara tenor tiba-tiba membahana, membuat Sungmin menoleh ke belakang dengan gerakan cepat. Sebelah matanya memicing ketika mendapati sosok Kangin berjalan ke hadapannya.

Lelaki itu berjalan dengan langkah tenang ke arahnya. Setelah sampai di hadapan Sungmin, tanpa gerakan ragu ia pun menyambar pergelangan tangan Sungmin dan membawa perempuan bertubuh mungil itu ke dalam pelukannya. “Saranghae,” ucapnya. “Mianhae.”

Mata Kyuhyun terbelalak selebar mungkin melihat dua orang dewasa yang berpelukan di depannya. Reflek ia pun menutupi dua kelopak mata Hyunmin. Kini di benaknya muncul suatu pertanyaan baru yang berkecamuk.

Sebenarnya, ‘siapa’ lelaki itu?

“Oo—oppa,” Sungmin yang merasa diperhatikan oleh Kyuhyun pun mulai bergerak dalam kungkungan Kangin. Tidak mungkin ia membiarkan Kangin terus memeluknya di depan Kyuhyun—dan Hyunmin. Dengan gerakan perlahan ia pun melepas rengkuhan Kangin. “Geumanhaejyo ..”

Kangin yang menyadari seseorang memperhatikan mereka kini mulai beringsut  melepaskan pelukannya. Pandangannya merendah saat ia mendapat pandangan penuh tuntutan dari Sungmin. Dua telapak tangannya mencengkeram erat dua lengan Sungmin lalu mendesah penuh penyesalan. “Mianhaeyo ..”

“Gg—gwaenchanha ..,” Sungmin mundur beberapa langkah. Ada suatu rasa canggung yang menyelimuti hatinya ketika memandang wajah Kangin dengan tatapan seperti itu. Ia tersenyum tipis, perlahan-lahan ia mulai menjauh dari tempat Kangin berdiri. “Aku harus pergi, oppa. Annyeong ..”

Dengan segera Sungmin berbalik lalu melangkah secepat-cepatnya. Pandangan perempuan itu mengedar ke penjuru lorong—berharap menemukan sosok Kyuhyun dan Hyunmin. Sebenarnya, ketika ia tengah berada di pelukan Kangin beberapa menit yang lalu, ia mendengar derap langkah kaki Kyuhyun yang menjauh darinya. Sepertinya akan ada salah paham.

Apa ia harus menjelaskan semuanya kepada Kyuhyun?

OoOoO

Sungmin dan Hyukjae terlihat duduk santai di sebuah kursi café. Seorang anak kecil yang berpakaian seragam pun turut meramaikan perbincangan dua sahabat karib tersebut. Mereka baru saja berbelanja di suatu pusat perbelanjaan sepulang dari mengajar. Lalu pada akhirnya Hyukjae memutuskan untuk mengisi perut sebelum pulang.

Mata Hyukjae sedari tadi tak pernah lepas dari sosok Hyunmin yang selalu meminta perhatian dari Sungmin. Perempuan yang telah bersuami itu begitu antusias menelusuri setiap lekuk wajah Hyunmin. Hyukjae tahu jika Hyunmin bukanlah murid biasa seperti yang lain bagi Sungmin. Yeah, ia sudah mengetahui fakta bahwa Hyunmin adalah anak kandung Sungmin.

Perempuan bergummy smile itu menyeruput jus stroberinya lalu menyantap soft cake yang ia pesan. Ia mulai menyadari suatu fakta bahwa Hyunmin memiliki wajah yang begitu mirip dengan Sungmin. Mungkin karena ayahnya begitu brengsek jadi gadis mungil itu enggan menerima warisan wajah dari ayahnya.

“Sudah selesai,” lirih Sungmin seraya meletakkan sendok mungil yang ia gunakan untuk menyuapi Hyunmin di atas piring kecil. “Sekarang, kemarikan tanganmu, jagi,” pintanya. Telapak tangan yang mungil itu terlihat ternoda dengan krim roti. Sungmin mengeluarkan beberapa lembar tissue basah kemudian mengusap telapak tangan Hyunmin.

Hati Hyukjae bergetar ketika melihat perilaku Sungmin yang begitu lembut. Selama empat tahun ini ia tahu betul jika Sungmin tak pernah melihat wajah anak semata wayangnya karena tindakan egois mantan suaminya. Namun, ketika mereka kembali bertemu, dengan mudahnya perempuan itu bersikap begitu wajar di depan sang suami karena Hyunmin. Sungmin memang berjiwa besar, hatinya begitu lembut persis seorang malaikat.

“Hyukjae-yah, berhenti memandangi kami,” ucap Sungmin setelah selesai dengan kegiatannya, membersihkan tangan Hyunmin.

Hyunmin yang mendengar nama gurunya yang lain tersebut dalam teguran Sungmin, menoleh ke arah Hyukjae. “Hyukjae seonsaengnim begitu aneh,” ucapnya pelan sembari mengerucutkan bibir.

Dua orang dewasa itu saling memandang saat gendang telinga mereka ditembus oleh ucapan Hyunmin. Sebenarnya Sungmin ingin sekali menertawakan Hyukjae. Namun, saat melihat warna merah telah mendominasi wajah Hyukjae—dan kini mulai menjalar ke telinga—membuat Sungmin harus mampu meredam tawa agar tak menyinggung perasaan Hyukjae.

“Kenapa kau berbicara seperti itu, jagi?” dengan segera Sungmin melempar pertanyaan. Ia berharap Hyunmin akan melontarkan jawaban yang lebih sopan.

“Hyukjae seonsaengnim pernah mencium ponselnya sendiri,” kata Hyunmin. “Seperti saat eomma mencium appa ..,” kalimat itu berlanjut dan diikuti oleh kekehan dari mulut mungilnya.

“Aish, anak ini,” Hyukjae berdesis tidak senang manakala mendapati olokan dari Hyunmin. Hampir saja ia memukul kepala gadis mungil itu. Manik mata Hyukjae melirik ke arah Sungmin, menatap wajah perempuan manis itu lekat-lekat. Ia ingin memastikan bahwa Sungmin baik-baik saja setelah ucapan tak senonoh itu terlontar dari mulut anaknya sendiri.

Mungkin datangnya rasa sedih tak akan dapat dihindari. Terbukti dengan wajah sendu Sungmin yang tiba-tiba terlukis. Kata berciuman yang baru saja terucap mungkin berubah menjadi partikel kecil yang merasuk ke celah-celah dinding hati Sungmin, menggerogoti pertahanan perempuan tersebut.

“Eoh?! Itu appa!” tiba-tiba teriakan kecil Hyunmin yang terselipi oleh nada kegembiraan membuyarkan lamunan Sungmin dan Hyukjae. Mereka pun menoleh, menatap arah yang Hyunmin tunjuk dengan jemari mungilnya. “Appa!” panggilnya sembari melambai-lambaikan telapak tangannya.

Benar, sosok Kyuhyun benar-benar ada di café ini. Lelaki itu terlihat baru saja datang dengan seorang lelaki tua berpakaian rapi. Sedetik setelah Hyunmin berteriak memanggil Kyuhyun, ia menoleh ke sumber suara. Sepertinya ia sedikit terkejut saat mendapati wajah Sungmin dan Hyunmin berada beberapa meter dari tempatnya duduk. Namja bersuara bass itu memberi isyarat kepada lelaki tua tersebut lalu melangkah ke arah meja Sungmin.

“Halo, jagi ..,” sapa Kyuhyun ketika lelaki itu sampai di depan meja Sungmin.

Sungmin menatap ragu ke arah Kyuhyun. Sejujurnya ia merasa tak enak karena kejadian tadi pagi. Mungkin Kyuhyun akan berpikiran aneh-aneh tentang apa yang terjadi. Tak mungkin menjelaskan semuanya di sini, ada Hyukjae dan Hyunmin.

Dua mata Hyukjae menyipit ketika mendapati sosok ‘appa Hyunmin’ berada dekat dengannya. Jadi lelaki tampan itu yang pernah membuang Sungmin seenaknya. Hyukjae melipat dua lengannya di atas dada, masih berusaha bersikap netral untuk detik ini.

“Kyuhyun-ssi, annyeong haseyo,” Sungmin memutuskan bangkit untuk memberi salam. Mustahil ia terus diam—karena ia tahu Kyuhyun tak akan menyapanya saat ini.

Annyeong haseyo,” sahut Kyuhyun sambil merundukkan kepalanya sekilas. Ia melirik seorang wanita yang duduk tepat di samping Hyunmin. “Kau pergi dengan teman wanitamu?”

“Hm,” Sungmin mengangguk membenarkan. “Perkenalkan, dia Lee Hyukjae.”

Hyukjae ikut bangkit dari duduknya kemudian memberi salam perkenalan. Dua orang itu pun berjabat tangan, saling melempar tatapan mengintimidasi.

Tatapan mengintimidasi?

“Kyuhyun-ssi, jangan biarkan partner anda menunggu terlalu lama,” ucapan Sungmin memutuskan tatapan maut yang terjalin antara Hyukjae dan Kyuhyun. Entah mengapa Sungmin merasa bahwa Kyuhyun menaruh sedikit curiga kepada Hyukjae. Yeah, siapa yang tak menaruh curiga jika ditatap dengan tatapan menakutkan oleh orang yang baru dikenal?

“Ah, kau benar,” Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Hyunmin. “Appa akan ke mari lagi,” ucapnya sembari membelai rambut Hyunmin yang tergerai.

“Hyunnie ingin ikut ..,” Hyunmin menarik-narik lengan baju sang appa.

Pada awalnya Kyuhyun ingin berdecak dan melarang Hyunmin untuk ikut dengannya. Tetapi, setelah ia mendapat tatapan kejam dari Hyukjae, akhirnya ia mengulas senyum. Sepertinya wanita berambut blonde itu tahu tentang siapa dirinya bagi Sungmin. Kyuhyun mengulurkan dua lengannya kemudian menggendong sosok Hyunmin.

“Baiklah, tapi Hyunnie hanya boleh diam dan makan ice cream, ok?” Kyuhyun menoel hidung mancung Hyunmin. Gadis mungil yang berada di pelukan Kyuhyun mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun, ia pun tersenyum dan mengangguk-angguk senang.

Poker face, Kyuhyun melukis poker facenya, pikir Sungmin dalam hati. Tak disangka jika Kyuhyun masih begitu pintar melukis poker facenya sekarang. Sungmin yakin jika kehadiran Hyukjaelah yang membuat Kyuhyun melukis poker face andalannya.

“Kami akan kembali. Berikan salam kepada seonsaengnim,” perintah Kyuhyun.

Seonsaengnimdeul, annyeong!” Hyunmin melambaikan telapak tangannya.

Annyeong, jagi!” Sungmin ikut melambaikan tangan. Setelah itu Kyuhyun pun beranjak dan melangkah menjauhi meja Sungmin. Perempuan itu mengekor siluet tubuh Kyuhyun hingga lelaki itu benar-benar duduk di tempatnya. Setelah itu, ia membanting pantatnya sendiri di kursi.

“Jadi itu mantan suamimu?” pertanyaan Hyukjae terlontar dengan nada datar.

Kepala Sungmin mengangguk pelan.

“Lalu, bagaimana pandanganmu terhadapnya?” pertanyaan kedua dari Hyukjae diselingi oleh lirikan mata ke arah Kyuhyun.

“Begitulah,” jawab Sungmin dengan enggan. “Dan aku menarik suatu keputusan setelah berbulan-bulan bertemu dengannya ..,” Sungmin mengaduk minumannya.

“Keputusan? Apa?”

“Aku akan kembali dengannya ..”

Mendengar hal itu membuat Hyukjae reflek membungkam mulutnya sendiri dengan telapak tangan. Jika ia tengah meminum jus stroberinya, alhasil ia akan terbatuk-batuk. Ia menatap wajah Sungmin dengan melayangkan tanda tanya besar. Dan mungkin Sungmin dapat dengan mudah mengerti akan arti dari tatapan Hyukjae.

“Dia akan bercerai,” sahut Sungmin dengan suara lirihnya. “Pada awalnya aku memang berpikir untuk masa bodoh dengan perceraiannya. Tapi, aku tak bisa membiarkan Hyunmin hidup tanpa eomma ..”

Hyukjae benar-benar dapat menduga jawaban seperti ini akan terlontar dari Sungmin di saat seperti ini. Walau sebenarnya ia ingin sekali menyangkal jawaban klasik Sungmin, namun tetap saja itu ada benarnya juga. Seorang ibu akan memiliki naluri seperti itu, dan Hyukjae cukup mengerti. Tetapi, jika ia mengingat tentang semua penderitaan Sungmin selama empat tahun ini ‘seorang diri’?

“Saat ini aku tak bisa bertindak egois. Masa lalu yang menyakitkan harus benar-benar terhapus dari pikiranku demi Hyunnie,” Sungmin melanjutkan ucapannya dengan nada ragu. “Setidaknya, setelah perceraian ini kami akan menikah ..”

“Menikah?” alis Hyukjae melengkung tajam. “Kau benar-benar serius? Maksudku, pernikahan tanpa berlandaskan cinta itu begitu sulit! Dan juga—”

“Aku mencintainya,” potong Sungmin cepat. “Aku mencintainya, dan dia mencintaiku.”

“Kau yakin?” dua mata sipit Hyukjae yang membulat menatap wajah Sungmin lekat-lekat. Ia menelan salivanya dengan perasaan gelisah. Tak mungkin ia mengatakan semua persepsi yang ada di benaknya. Ia tak ingin membuat pendirian Sungmin goyah.

Sungmin mengangguk sembari memamerkan senyuman manis. “Walau aku sempat tersakiti karena kasus perceraianku dulu. Aku harus mampu menerima untuk saat ini ..”

“Dan seterusnya,” sambung Hyukjae. Perempuan itu menjulurkan tangannya, menggenggam telapak tangan Sungmin yang dingin. “Aku percaya, keputusan yang kau ambil adalah keputusan terbaik.” Pandangan hangatnya mendarat di wajah Sungmin, “Setelah sekian lama hidup sendiri, akhirnya kau kembali menemukan pangeranmu ..”

OoOoO

Sungmin berjalan ke arah pintu masuk apartemennya ketika bel tanda seorang tamu berkunjung berdentang nyaring. Dengan gerakan cepat ia membuka pintu tersebut. Sedikit tertegun ketika mendapati seorang sosok lelaki yang berdiri di sana.

Tanpa menunggu lama lelaki itu menerobos masuk ke dalam. Sungmin yang tersentak kembali menutup pintu dan mengekor langkah kaki ‘sang tamu’. “Aa—ada apa? Kau sendiri?”

Lelaki itu mengangguk kemudian duduk di sofa. “Aku baru saja berkunjung ke rumah appa dan eomma. Hyunmin akan menginap di sana selama sehari.”

“Oh, begitu,” sahut Sungmin. Ia ikut mendudukkan diri di sofa yang ada di samping Kyuhyun. “Lalu, ada apa kau kemari?”

“Kau bertanya kenapa?” kepala Kyuhyun menoleh cepat ke arah Sungmin, membidik perempuan itu dengan evil eyes yang ia miliki. Wajah innocent yang Sungmin lukis benar-benar membuat amarahnya hampir meledak. “Jangan memasang wajah seperti itu! Kau berniat menghindar?!”

“Menghindar?” dahi Sungmin berkerut samar. “Menghindar dari apa? Ya, Cho Kyuhyun! Cepat katakan apa maksudmu!”

“Siapa lelaki yang kau jemput kemarin malam?”

“Lelaki?” Sungmin melipat kedua lengannya sembari mencoba mengingat-inget tentang lelaki yang Kyuhyun maksud. “Ah, sudah kuduga kau akan salah paham dan bertingkah seperti ini!”

“Kau hanya perlu mengatakan siapa itu, Cho Sungmin!” Kyuhyun mulai mencengkeram erat kedua bahu Sungmin, membuat perempuan itu berjingit sakit.

“Kyu,” telapak tangan Sungmin berusaha menggapai telapak tangan Kyuhyun. Ia ingin melepaskan diri dari kungkungan Kyuhyun. “Lepaskan aku dulu!”

“Tidak!”

Sungmin menghela nafas berat. Seperti inilah Kyuhyun jika menginginkan sesuatu—seperti penjelasan darinya. “Hanya teman. Kau puas?”

“Teman? Dia mengucapkan ‘saranghae’ dan ‘mianhae’! Lalu dia memelukmu di depanku dan Hyunnie!” Kyuhyun menenangkan nafasnya yang memburu lalu kembali melanjutkan ucapannya, “Kau juga memeluknya!”

“Aku tidak memeluknya!” sangkal Sungmin sembari menggerakkan tubuhnya. “Kau selalu berlebihan!”

“Kau calon istriku! Ingat itu!” putus Kyuhyun lalu menghempaskan tubuh Sungmin.

“Kenapa kau jadi kasar seperti ini?” nada suara Sungmin merendah bersamaan dengan berubahnya air muka Sungmin. “Aa—aku hanya .., kk—kau membuatku takut .. Kau sudah berubah,” lirih Sungmin dengan suara tersendat-sendat.

Kyuhyun terhipnotis oleh suara Sungmin yang bergetar karenanya. Tanpa sadar ia melepas kungkungan tangannya, memandang Sungmin dengan tatapan penuh penyesalan. “Mm—mian ..”

“Ada apa denganmu? Kenapa membentakku?!” Sungmin mendongakkan kepala. “Kau masih saja egois seperti dulu,” Sungmin bergumam pelan.

“Aa—aku tak bermaksud,” Kyuhyun berusaha membela diri—walau sebenarnya ia benar-benar menyesal. “Sungmin .., aku mohon,” jemari tangan Kyuhyun tersemat di antara jemari tangan Sungmin. Ia pun merunduk, mengecup punggung tangan Sungmin dengan lembut. “Aku hanya takut untuk merasa kalah dan terdahului oleh lelaki lain ..”

Dinding hati Sungmin sempat bergetar ketika kecupan lembut ia terima dari bibir tebal Kyuhyun. “Bukankah aku sudah mengatakan jika aku setuju untuk kembali kepadamu?” salah satu telapak tangannya yang terbebas kini ikut menggenggam telapak tangan Kyuhyun. “Aku tak akan berpaling.”

OoOoO

Jam telah menunjukkan pukul tiga dini hari, namun lelaki itu masih belum terlelap. Sedari tadi ia tampak sibuk memperhatikan sosok perempuan yang tertidur tepat di sampingnya. Sesekali ia mengukir senyum tipis, atau paling tidak ujung jemarinya menyentuh permukaan kulit wajah Sungmin. Yeah, malam ini mereka sepakat untuk tidur seranjang—walau tanpa Hyunmin. Hei, tidur seranjang bukan berarti melakukan sesuatu yang ‘iya-iya’. Mereka hanya sekedar tidur berdua di satu ranjang yang sama.

Tapi bagi Kyuhyun, mana mungkin ia bisa bersikap biasa saja. Terbukti dengan insomnia yang melandanya hingga detik ini. Ia begitu gugup ketika mendapati tubuh Sungmin yang berdekatan dengan dirinya. Wajar, ranjang Sungmin berukurang single bed. Jadi mereka tidur dengan amat sangat berdekatan seperti sekarang.

Wajah Sungmin bergerak-gerak selama beberapa detik. Lalu beberapa detik setelah itu ia pun menggeliat dan memutar posisi tubuhnya—menghadap Kyuhyun. Ketika kelopak mata Sungmin bergerak-gerak, Kyuhyun menahan nafas dan menyematkan doa agar Sungmin tak terbangun. Ayolah, tidak lucu juga ia terpergok tengah memperhatikan wajah rupawan Sungmin malam-malam seperti ini.

“Kyu ..,” panggil Sungmin pelan. Sepertinya perempuan itu benar-benar terganggu dengan gerakan jari Kyuhyun yang bergerak di wajahnya tadi. Ia membuka kelopak matanya sedikit demi sedikit kemudian melirik ke atas. “Kyunnie?” panggilnya lagi.

Kyuhyun menelan air liurnya dengan rasa gugup yang mengiringi. Bagaimana bisa ia mendengar panggilan manis seperti itu terlontar dari mulut Sungmin? Pasti detik ini wajah Kyuhyun telah merah merona. Dan seharusnya ia mampu bersyukur karena penerangan di kamar Sungmin hanya bergantung pada lampu dinding.

“Kau tidur dengan posisi duduk?” Sungmin bertanya tanpa menggerakkan tubuhnya. Mungkin perempuan itu masih de javu.

“Ehm .., yy—yeah, begitulah,” jawab Kyuhyun sekenanya.

“Berbaringlah. Nanti punggungmu sakit,” sugesti itu terlontar dengan nada serak yang menurut Kyuhyun begitu seksi.

Kyuhyun mengangguk, ia pun menurut dan segera merebahkan diri. Lihat, jantungnya terasa berdetak melebihi ambang batas ketika pandangan mata mereka bertemu. Kyuhyun mencoba untuk bersikap senetral mungkin. Dan sepertinya semua terasa begitu datar-datar saja jika Kyuhyun tak melakukan apa pun di atas ranjang detik ini.

Maksudnya, ‘melakukan’ sesuatu yang bisa mengusir rasa canggung di detik ini. Kyuhyun bukanlah orang yang betah diam di atas ranjang. Namun, tenggorokannya serasa tercekat jika melihat wajah Sungmin yang berada dekat dengannya saat ini. Sosok Sungmin terlalu istimewa hingga membuatnya kaku seperti ini.

Srek .., srek ..

Tubuh Sungmin yang memunggunginya bergerak—untuk yang kesekian kalinya. Kyuhyun kira Sungmin telah tertidur kembali. Namun, karena tubuh Sungmin yang tak bisa tenang detik ini membuat Kyuhyun yakin bahwa perempuan itu sama sepertinya—gugup. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk mengangkat salah satu lengannya, berniat melingkarkan lengan kanannya yang terbebas di pinggul Sungmin.

Kelopak mata Kyuhyun terkatup ketika tangannya telah sukses mendarat di pinggang ramping Sungmin. Sedetik setelah itu tubuh Sungmin menegang selama beberapa detik. Ah, tidak hanya tubuh Sungmin, tubuh Kyuhyun pun juga. Mereka berdua berpelukan dalam posisi yang kurang nyaman, dan itu terlihat dengan begitu jelas dari posisi tubuh mereka.

Mwoya?” suara serak Sungmin terdengar dengan nada yang cukup tenang.

“Mm—mwo?”

“Kenapa memelukku?” pertanyaan Sungmin berlanjut.

“Kau tidak suka?” pertanyaan itu berlanjut, kali ini keluar dari Kyuhyun.

“Rasanya aneh,” Sungmin melempar persepsi tanpa mencoba bergerak. “Kau tahu, sudah empat tahun aku tak pernah merasakan pelukan .., seperti ini.”

Seulas senyuman terpatri di kedua belah bibir Kyuhyun. Pelukannya pun semakin mengerat seiring bertambahnya rasa puas dan senang di dadanya. “Sekarang katakan, kau benar-benar dapat mencintaiku, ‘kan?”

Sungmin terdiam selama beberapa saat, lalu setelah itu ia menghela nafas dan menjawab, “Kenapa kau bertanya tentang hal itu? Bukankah aku sudah pernah mengatakan hal yang sama dengan jawaban yang harus kuucapkan?”

“Aku hanya memastikan.”

“Dasar cerewet,” kata-kata bernada pedas itu terlontar begitu saja dari mulut Sungmin. “Empat tahun kau bersama wanita lain. Dan hingga sekarang sifat burukmu tak ada yang berubah.”

“Sifat buruk?”

“Lupakan. Sekarang ayo kita tidur,” keputusan itu Sungmin ambil ketika rasa kantuk telah menyerang kelopak matanya. “Apa kau sering insomnia? Ambillah obat tidur di laci jika kau perlu.”

“Tidak,” Kyuhyun mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Sungmin kemudian meremasnya kecil. “Jika posisinya seperti ini aku akan tertidur dengan mudah ..”

OoOoO

Sungmin terlihat berjalan dengan seorang gadis mungil di trotoar jalan. Lagi-lagi Kyuhyun menelponnya dan menyuruh Sungmin untuk membawa Hyunmin ke apartemennya sepulang sekolah. Kyuhyun akan pulang telat karena ada rapat penting yang harus ia hadiri. Sebenarnya itu menyebalkan mengingat ini adalah hari Jum’at. Kemungkinan esok hari Kyuhyun akan lembur lagi dan itu artinya Sungmin tak dapat mengajak Kyuhyun berjalan-jalan di taman bersama Hyunmin.

Memang Sungmin tak bisa menyalahkan pekerjaan Kyuhyun atau pun subjek itu sendiri. Namun, jika terus seperti ini maka Hyunmin akan merasa terlantar.

Seonsaengnim,” panggil Hyunmin seraya mengayun telapak tangannya yang digenggam erat oleh telapak tangan Sungmin.

Ne, jagi?”

“Hyunnie rindu eomma,” ucapnya dengan nada lirih penuh pengharapan.

Sungmin mencelos kecewa ketika mendengar ucapan Hyunmin. Ternyata malaikat mungilnya merindukan sosok wanita yang selama ini dipanggilnya eomma. Sungmin menghentikan langkah kakinya, memutuskan untuk menggendong Hyunmin.

Ia tersenyum tipis, menoel hidung mancung Hyunmin. “Apa yang Hyunnie rindukan dari eomma?”

“Semuanya ..,” jawabnya lirih. “Hyunnie ingin memeluk eomma ..”

“Hyunnie-yah,” Sungmin memandang wajah mungil Hyunmin dengan pandangan yang begitu sulit untuk diartikan. Perempuan itu menatap lekat-lekat mata kelinci yang mengerjap di hadapannya. “Apa Hyunnie tidak akan keberatan jika memanggil seonsaengnim dengan panggilan ‘eomma’?” tanyanya. “Panggil seonsaengnim dengan panggilan eomma …”

TBC

Akhirnya author nongol lagi setelah sekian lama menghilang *plak* maaf, author nggak bisa update kilat seperti dulu ㅠㅠ jeongmal mianhaeyo .. selama kalian tetep menunggu ff ini dan responnya tetep baik, author akan berusaha update kilat kok … oiyah, aku paling seneng kalo ada yang ngingetin di twitter tentang update ff ini J gomawo readers, kalian tambah bikin aku pengen-pengen udpate ff ini SECEPATNYA *bahasa gue* .. hehehehe sekian cuap-cuapnya. Semoga kita bisa ketemu lagi di next chap dalam waktu secepatnya yah J

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

145 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 11/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. hwaaaa….. akhirnya jiyoo updet lgi….. swuummmpah kngen bgt m nie ff…. ampe tiap hri q cek…. wkwkwkwk… kranjingan bca ff…. (ㄱ.ㄱ)”
    hwaiting ya biar bsa updet cpt….. hehehehehe….

  2. waaaa tumben aku bisa komen tepat waktu haha. lagi sibuk sekolah ya eon? aku nunggu update lama bgt lhoo T.T
    hawa-hawanya hyunnie gamau manggil sungmin eomma deh hueee T.T nikahnya kapan nih? undangannya ga nyampe-nyampe ke rumah aku hahaha #plak
    ditunggu lanjutannya eon! sukses juga buat sekolahnya ya ^^

  3. Akhirnya dilanjutkan juga ini ff kyaaa aku menunggu terlalu lama author-ssi ☹
    Aigooo apa maksud kangin dengan berkata ‘saranghae’ dilanjut dgn kata ‘mianhae’? O,o
    Apa kangin udh rujuk dgn mantan istri-nya? o,O
    Ckck Kyu begitu pecemburu! Selama ini kemana saja Kau Kyuhyun?=,=
    Rrrrrrr semakin menarik!!
    Ayooo lanjutkan!!

  4. ji , aku kurang setuju sama Ming yg tbtb mau gitu aja bareng sama kyu lg..
    aku mohoooonn bgt kyu nunjukin bgtbgtbgt tentang usaha nya buat dptin Ming lagi..
    aku udah klimaks bgt nih kesel nya sm Kyu di ff ini.. tp kenapa ming nya pasrahan bgt gituuu..
    aku pengen dong Ming judes nya yg kaya di ff special angel heheheh

    maaf ya Jiyoo aku banyak protes..
    kalo gk kyk yg aku saranin jg gk papa kok..
    do the best yaaaa buat ff ini..

  5. Akhr’y update jg chingu.. Nungguin’y nympe karaten nich, hehee.. Ayo doonk bkin HyunMin tau klo sungmin tu eomma’y, kshan Ming.., lanjut chingu..,

  6. kyaaaa akhirnya update jg.. it knp kyu kyaknya mudah bngeet dpet maafdari ming..malah hyumin yg bkin sakit bkin…inget terus ma nenek lampir.. huh kpa hyumin tau lo ming it ibunya.. lnjuuut chingu updateny jgn lma2

  7. jiyoo, lama bgt q nunggu.a, kekekeke, q g tau msti kment ap. Sdh pas scene kyumin tdr b2 it, spti sng tp jg skt. N jg sdh pas hyunmin blg kgn eomma. Trus ming minta hyunnie mgl dy eomma, kr2 hyunnie mau g y?

  8. Ihh, author Ϟƍƍαќ adil, masa ming tersiksa 4 thn, kyu cma 2 bulan aja? .(˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)
    Coba aja pnderitaan kyu d tambah lagi hehe*evil laugh* seru tuhh…
    Trus kyu nya brjuang buat dapetin ming lagi (‾͡ε ‾̴̴͡͡)
    *mian, kbanyakan bacot-_-*

  9. yeeayy..akhirnyooo updat chapter 11..nih si Kyu cemburunya, protektifnya g pernah berubah..kyknya udh sifat dasar dan sifat realnya si Kyu. yang ngajak tidur bareng pas ti si Kyu juga deh, bayangin dia g bs tidur trus diem2 meluk Ming,rasanya pengen ketawa dan gemes. trus klo yang Hyunmin nyebut2 eomma tirinya, wajarlah untuk anak seumuran Hyunmin yg dr 2 bulan udh dipisahin sm ibu kandungnya,trus di doktrin untuk menyanyangi dan mencintai ibu tirinya. jadi alhasil meskipun dl si vic merasa terpaksa dan cm peduli sm Hyunmin klo ada hubungannya sm materi,tp krn udh d doktrin dr 2 bulan,hasilnya si Hyunmin g bs lepas dr sosok vic bahkan ketika,vic udh pisah dari Kyu. dan sayangnya nih si Kyu pabbonya blm ilang,knp dia g kepikiran ngajarin Hyunmib bwt manggil eomma ke Ming. jadinya Ming kn yg minta sendiri ke Hyunmin,jd dag dig dug nunggu jawaban Hyunmin. yang pasti klo Hyunmin nolak,pihak yang bertanggung jawab si Kyu–‘.btw,semangat y bwt nulis lanjutannya dan sekolahnya😀

  10. cie kyu cemburu nih ye pyek…pyek…pyek… hahaha ecie yg gugup gegara tidur seranjang lg, eciee yg tidur sambil pelokkan
    hyunmin ayoo dong mau manggil ming dgn sebutan eomma

  11. wah biar cnggung tp te2p romantis ,q selalu nunggu ff nie bhkan ampe kratan nunggu ny hehe,smangat n lanjut chingu

  12. bener tuh apa kata hyuk kalo ming kaya malaikat telaten banget ngerawat hyunmin’y.
    beneran salah paham kan kyu sama ming.untung aja ming mau ngejelasin semuanya dan ntu kyu bener apa kata ming sifat egoisnya gak berubah dari dulu. ntu kyu kenapa malah nitipin hyunmin ke rumah orang tua nya? berati kyu sengaja yah mau nginep di apartement ming? kyumin canggung eoh dengan posisi tidur bareng gitu?
    hyunmin kenapa kau malah merindukan vic? mang vic pernah ngurusin hyunmin kaya ming sekarang yah? ayo hyunmin panggil ming eomma!! gregetan deh jadinya.
    lanjuuuttttt jiyoo~

  13. Lama banget update nya T.T

    Kyumin tidur berdua yaaa cieeee :p
    Cepetan nikah ya
    Semoga aja hyunmin mau manggil sungmin “eomma”

    Ditunggu next chap, jgn lama2 ya ^^v

  14. hah? dengan segtu gampangnya si epil dpt hatinya min??? dikasih apa ama kyu…untung deh itu kangin oppa g ada …..lanjut author

  15. waah,,akhirnya dipublish juga chap ini🙂
    KyuMin dah banyak kemajuan nie,,tapi semoga aja minhyun dapat nerima ming sebagai eommanya…
    ditunggu utk next chapnya,jiyoo~

  16. FINALLY UPDATE YEAY ↖(^▽^)↗
    aaaaaa very very very love this chapter ( ^)o(^ ) nangis bahagia(?) de bacanya.. hyunmin kenapa suka kangen sama vic siii >o<

  17. annyeong eonni jiyoo.. mian yaa aku baru muncul lagi.. soalnya masuk sma jadi banyak tugas.. jadi ga sempet baca.. padahal ada ff baru yang keren.. aku udah baca dari part awal sampe part sebelas ini.. mian yaa komennya malah disini.. soalnya aku baru baca hari ini,, ternyata udah sampe part 11.
    aigooo.. ceritanya keren banget eon.. selalu daebak deh ff yang kamu buat,, entah kenapa feelnya dapet..
    ayoo lanjut eonni jiyooo~😀

  18. huhuhu authornya lagi sibuk ya?
    lama sekali updatenya T^T
    oiya Kyu udah resmi kan cerai sama Vict ?? kan Kyu udah kasih tandatangannya…
    kok disini Ming bilang ‘dia akan bercerai’? apa aku yang salah yak? -_- hahaha
    doh kasian Ming, ngedenger Hyunie merindukan Vict.. pasti nyesek bgt.
    semoga Hyunie bisa menerima Ming sebagai eomma .. amin

    • si kyu belum cerai donk .. dia kan masih tanda tangan persetujuan buat ngelanjutin perceraian di meja hukum. jadi surat yang dikasih stempel sama si kyu itu cuman syarat kalo dia udah setuju buat cerai, tapi di hukum negaranya belum … karena itu si kyu lagi sibuk sidang perceraian … *apadeh* hehehe

  19. akhirnya apdet jugaaaaaa……. jgn lm2 updateny T.T

    duuuh demen bgt liat kyumin bgini… bkin rate m j jiyoo.. hhhhiihiiiii!!!
    hyunmin… Min ssaem itu emakmu kg usah nyari2 victoria lg… -_______-!!!

  20. Aaaaaaa kyumin moment nya daebak iwww…
    Kyuhyunaaahh sungminaaahh mwah mwah lah,
    perceraian vic sama kyu nya belum kelar yaa…. Cepet kelarin deh *plak*
    ayo ayo update lagi, semangat jiyoo nulis nya:))))))

  21. akhirnya update jga ,
    kyumin nya udah mulai deket lagi meskipun agak sendikit canggung di awall ,
    hyunie bakal manggil ming eomma gx yahhh ??

    huhhh pnsaran >.<

  22. untung minnie þdk di makan waktu tidur berdua sm kyu????

    aku msh penasaran sm isi hati kyu
    dia benar msh cinta nga sich??????

  23. kyaaaa. .!!!!
    akhirnya update jg. . ^^
    chap ini sweet bgt kyumin momentnya. .
    kyumin kpn nikahnya author??
    g sabar liat mreka balikan lagi. .
    okelahh, ,lanjut trz author. .
    semangat. .!!!!

  24. KyuMin bener-bener pen balikan ya (*¯︶¯*)
    author, aku suka banget sama scene KyuMin yg dikamar itu X3

    lanjut ne?
    파 이 팅 !!! ▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

  25. jiahh chingu ak dah nggu2 nihh klnjutan ff mu,, ak ska nihh dsni hub kyumin mkin mmbaik aj, n smga hyunnie mw pggil ming eomma dehh; ksian minnie dy dah nhan perasaan sm hyunnie.. next🙂

  26. ahhh akhirnya update juga chap11nya.. hufftt🙂
    memang td sedang uts kah jiyoo, sampe updatenya lama? kalo iya maaf ya?
    tp nanti update chap12nya jangan terlalu lama lg ya jiyoo? aku gelisah kalo terlalu lama updatenya, ga tenang *apa deh*
    semoga jiyoo nanti bisa update cepet ya? aminn..

    hyunmin mau ga ya manggil minnie ‘eomma’?
    semoga hyunmin mau ya?
    hyunmin coba liat minnie ‘eomma’ lebih baik dan lebih sayang sama hyunmin dr pada si vic -__-
    jadi hyunmin jagi mau ya manggil minnie dengan sebutan ‘eomma’?
    semoga minnie lebih akrab lagi sama anaknya, lebih mesra ama kyu dan jd keluarga yg harmonis🙂
    lanjut jiyoo… HWAITING!!! ^^9

  27. hua minie ma kyu tdr brg lge tp g ngapa2in past kyu tersiksa bgt hahaha, waduh minie minta hyunie bt manggil uma kr2 mw g ya?

  28. Minnie mw balikan sm kyu?
    smoga ga akan terjadi perceraian lagi dan hyunmin bisa hidup bahagia brsama appa dan eommanya.
    ditunggu chap dpanny chingu..
    Hwaiting!

  29. Wow Kyu sm Minnie tidur seranjang,,hemm bener2 kemajuan..
    Aq ga nyangka klo Minnie akan nerima Kyu semudah itu klo mengingat apa yg udh Kyu lakuin dl thd Minnie..
    Skrg tinggal meyakinkan Hyunmin Aja..
    Hwaiting minnie😉

  30. kalo ff ini udah apdet tuh
    rasanya seneeeeeeeng banget
    ngalahin rasa seneng menang undian hehehehe
    sebenernya aku masih belum puas kalo belum ngeliat kyu menderita
    tapi apa mau dikata ming udah pasrah
    dan kemauan author begitu
    saya sebagai reader ya manut waelah
    tapi plissss bikin kyu cemburu terus dooonnkk
    kayanya seneng kalo ngeliat kyu kesel hohoho
    kayaknya sekarang penderitaan min datangnya dari hyunmin
    karena dy msh blm tau dan blm bisa nganggep min ibu kandungnya
    pliss author-shi
    jangan buat min menderita krn hyunmin lagi
    yaahhh jadi kepanjangan deh
    maaf ya author-shi malah jadi banyak mintanya
    yg penting tetep lanjot dan heppi ending
    and kyumin forever lah hehehe
    semangat!!!!

  31. si kyu sifatnya emang jelek, egois
    author kenapa sungmin jadi luluh begitu ???
    apa karena hyunmin?
    aku harap ming melakukan ini semua murni karena hyunmin dan bukan kyuhyun semata

    #benci tingkat dewa sama karakter kyuhyun di sini

    lanjuttt, fighting…!!!!

  32. Huweeee… Knapa pendek sekali jiyoo-ah..

    Hyunie chagi.. Ming itu eommamu.. Jd panggil eomma ne sama ming.. (◦˘ з(◦’ں’◦)

    Lanjuuuttt.. ^^

  33. akhirnya update jugaaaaaa.. hohohohi

    geregetan sama kyumin ny >< author nyaaa, berikan kyumin moment yg sweet donk..hehehe

    hyunmin.. hayooo nak panggil sungmin dengan sebutan 'eomma' hihihi

    next update kilaaaattt yah😀

  34. akhirnya update jugaaaaa.. hohohohi

    geregetan sama kyumin ny >< author nyaaa, berikan kyumin moment yg sweet donk..hehehe

    hyunmin.. hayooo nak panggil sungmin dengan sebutan 'eomma' hihihi

    next update kilaaaattt yah😀

  35. Sibuk apa Jiyoo? Sampe apdetnya lama banget.

    Woah.. KyuMin tidur seranjang, kenapa gak buat mereka melakukan hal yang ‘iya-iya’ xD
    ni ff kapan endnya? Masih lama gak?

    Ohya.. Ada FF baru yak? YAOI lagi, tp masih Coming Soon.. Cepet di post yak qaqa~

    • pokoknya sibuk deh -__- kehidupan tahun pertama SMA ku dipenuhi oleh kerja kelompok yg menyita waktu -_- mana UTS lg .. *curcol* iya, ada ff YAOI sama GS yg masih comming soon .. ditunggu yah ..

  36. aigoo akhirnya update juga….

    itu kyumin tdur berdua, kyu nya tumben nih ga pervert haha,,biasanya langsung serang…

    anak kecil kan susah ya dirubah pikirannya, apalagi masalah manggil omma,, apa hyunnie bakal langsung mau manggil minnie omma…

    Semangat ya UTS nya, and semoga bisa update kilat kekekeke

  37. yaah. sayang banget minhyun belum tau eomma kandung nyaa.
    kapan nih minhyun ngertinya?
    semangat terus buat jiyoo~
    di tunggu lanjutannyaa ^^

  38. jiyoo.. sebegitu sibuk kah dirimu..
    huhu.. aku hampir lumutan nunggu lanjutan eFeF ini *plakk*
    Itu KyuMin satu ranjang.. Knpa otak pervert Kyu gga jalan.. jadi ga ada adegan *melakukan itu(?)*

    Lucu deh si KyuKyu kya orng lgi jatuh cinta.. kk~~

    Hyunie msi nganggep si Vic itu eomma nya ya.. kasian Ming….
    ayoo bkin Hyunie nganggap Ming eomma nya.. \(^^)/

    lanjuutt…

  39. akhirnya ming mau nerima kyu lagi and mau balik sma kyu..
    walau kayaknya si kyu masih kurang dibikin menderita dulu sebelum dapetin ming lagi hehe ><
    O.O KyuMin satu ranjang.. dikirain kyu bakal melakukan this and that (?) kkkk
    secara kyu kan tampamg perver kkk ^^

  40. Akhrnyaa update jga hehehe
    skrang cbaan trberat ad dihyunmin ckck aq jd ikt sbel tiap hyunmin manggil eomma plsunya hahaha
    update kilat ne ^^

  41. uhh. . . .selalu dan selalu kyupil. . .
    udh, ming ma hyunmin d rmh aq aj, sapa surh g percy ma ming. . .

    jiyo, bisa updte cept g?penasarn ma hyunmin nih.hehehe

  42. duhh. . . .selalu dan selalu kyupil. . .
    udh, ming ma hyunmin d rmh aq aj, sapa surh g percy ma ming. . .
    kenp penyiksaan k kyu kurang dapt?

    jiyo, bisa updte cept g?penasarn ma hyunmin nih.hehehe

  43. cieeeeee…

    kyumin seranjang nieeeeee~

    tsk! sbnernya msh kurang setuju sih…tp,tp mw gmana lg,demi hyunmin…tak apeulah..

    hhh….sifat buruk kyupil blm ilang jg,menuntut tanpa pernah mw dituntut..egois…isshhh…

  44. jiyoo ~_~.

    perubahan besar terjadi dalam hubungan kyumin dan itu membuat peluang mereka bersatu jadi tambah lebar..

    eonni ga bakal banyak. nuntut chap ini terlalu pendek.karna komen aku jg ga panjang kok .
    ff ini selalu jadi fav di bookmark bahkan setelah jamannya MSA tapi sampe sekarang masih baca MSA juga sihh ..jujur ga mau banyak komen karna ga mai jg dibilang alay yg komen teriak2 .. so far suka sama alur cerita dan biasanya jg akan selalu suka ma ff jiyoo.
    talk less read more lah ~_~

    cant wait read next chapter

  45. akhirnya keluarrr juga thor
    lama ameet apdetnya tpi aku akan slalu menunggu *plak*
    ohh hyunmin kapan manggil umin umma ,yee kyumin bersatu lagi
    pokoknya di tunggu
    kelanjutanya

  46. yaaa..akhirnya update setelah beribu-ribu tahun menunggu #plakk

    ee cieee..KyuMin tidur berdua yah??cia cia cia..

    hyunmin chagi… Sungmin itu eomma kandungmu nakk,dan ini calon eomma tirimu kyyaaa #plak dibantai sparkyu n vitamins

    lanjut yaa jiyooo..aku sedih banget lama nggak liat ff mu..

    CEMUNGUDHH kekeke^^

  47. aaaah kangen ff ini >///<

    sebenernya, agak sebel sama kiyu, gampang bgt dia bs balikan sama ming hanya dengan satu kata kunci, 'hyunmin'.. *jitakin kiyu ampe puas*

    miris bgt sama ming, harus mengiba dulu buat dipanggil eomma sama anak sendiri.. TT____TT

  48. Waw sebuah kemajuan yang pesat nih. Asyiknya yang tidur bertiga🙂 haha. Semoga kyuhyun ga egois kayak dulu lagi. Hyunmin kecil” udah jelas banget kalau keturunannya evil haha

    Update kilat Jiyoo

  49. aaaaaaa update yeay ! Mianhae baru sempet baca huhu lg banyak tuntutan realworld hik T.T

    finally kyuhyuk ketemu kkk dan syukurlah hyukie tetep dukung keputusan ming hehe meski dgn tatapan intimidasi buat kyu, malah sebenernya kyu pantes dapet lebih.. Harusnya dia dihajar hyuk #plak
    GAAAAAAAAH KYUMIN TIDUR SERANJANG LAGI ! aww, so awkward but SWEET :33
    oh hyunnie jagi, pls gausah bawa2 vic eomma yg ga sayang hyunnie huhu kan udah ada ming eomma, jagi..
    Ini jangan bilang sungmin yang bakal kesiksa lagi gara2 hyunmin ga setuju manggil eomma atau gamau nerima ming jd eommanya.
    Hiks andwaaaaaaaaae ! Yang pantes disiksa itu kyu, ming udah ckup tersiksa huhu

    update soon ya saeng..
    Ohya udah uts blm km?
    G’luck yaa..

  50. Aq nungguin ff ini loh Jiyoo., Bolak balik wp ini liat apdetan ff nya., Sneng skrg ff nya udh d apdet.,
    Kren tuh KyuMin tdur sranjang., syg bgt mrka gak ngelakuin yang “iya-iya” #plakkk#readeryadong xD
    Min enelan mau rujuk lgi sma Kyu?
    Lanjuttt~
    Fightingg~

  51. kyaaa… Saya telat koment.
    Omo!! Omo!! Kyumin tidur berdua..
    Hey.. Itu kemajuan yang sangat cepat bukan. Tapi, apa benar ming menerima kyu secepat itu?
    Ming terlalu baik…

    Aish… Hyunmin kenapa sih masih inget vic…
    Ayo ming buat hyunnie memanggilmu umma.

  52. ciyeeee….. yang udah berani main peluk2an….
    yang udah berani cemburu2an….
    bagusss dehhh….
    omooo, hyunnie…..
    eomma-mu itu wanita yg selalu kamu panggiln songsaenim….
    itu eomma kandungmu!!!!
    sungmin…. sabar yaaaaa….. berjuang dikit lagi buat bener2 ngedapetin hyunmin…!!!

  53. kyu udah brani nginep d apt Ming… -___- jelas ranjangnya kecil…ming tinggal ndiri… ha ha ha….

    Ah ak baca ini jam 12.15 tengah malam…. komennya baru jam 9.20 pagi… ha ha ha….

  54. Oww,, ternyata uri kyunnie cemburu dengan kangin.

    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ^^

    Perasaan canggung melanda saat kyumin tidur dalam satu ranjang hanya berdua.
    OMG,,~mengingatkan saat mereka menikah dulu

    Apakah sungmin bisa membuat hyunmin memanggil dia dengan sebutan “umma” ??

    Hyunmin harus tahu siapa ibu kandungnya

  55. yeay! ming akhirnya tetap nerima kyu jg…
    dan hyunmin., masih merindukan vic, duhhh semoga hyunnie gk lama2 rindu sama si vic kasian ming …
    next

  56. Mm bingung mau ngomen apa?
    Tp dsini aku udah seneng,cos ming nyah udh mulai terbuka,and semoga hyunmin mau manggil ming oemma,
    next ahh nanggung

  57. Jiaaah… Eomma,,

    hahahahaha oke…
    Anak baik… Panggil ming eomma,,
    dan panggil appa mu kyu!!!

    # digetok sma kyu gara” ngajarin gak bener sma hyunmin…

  58. suka moment mereka tdr b2, suka kl mereka deg’degan lagi setelah 4th pisah🙂

    Panggil eomma hyun, eomma-mu cm ming bukan vic ..
    Stop ngomong vic umma-mu😀

  59. omo rekor kyu mesum ngga melakukan yg ‘iya-iya’ sma ming. prok. .prok. .prok. . .
    (lirik tngan kyu dipinggang ming) spertinya yg itu trlupakan hahahaha
    okeh seperti byasa saatnya next chap

  60. Hyuk pasti gak terlalu senang sama kyu…. Hah untung mereka sudah mau menikah lagi walau harus 2 kali…
    Dan semoga hyunmin mw manggil sungmin ‘umma’….

  61. cieh yg tidur seranjang lagi. jadi gemes liat mereka ‘sok’ malu-malu srigala #eh kucing maksudnya. hahahaha😄

    semoga hyunmin mau manggil eomma. kan ming eomma kandungnya. wkwkwk😄

  62. ya ampun aq bru loading trnyata ming mnerima kembali kyu dengan semudah itu…gak ada apa tantangan lain utk kyu biar gak semudah itu… haaahh ming emg berhati malaikat..seandainya ada manusia asli seperti minnie…

  63. kyumin udah mulai romantis2an lagi nihh ;;) gemesin bgt dahh ni coupleee… ;*
    kpan hyunmin bisa nerima sungmin sbg eommanya? kan ksian sungmin anak kandungnya malah lbih sayang sma org lainn

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s