Second Chance | KyuMin | Chap 9/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 9/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : Back in Time by Lyn

Kepala gadis cilik itu menggeleng dengan gerakan mantap, ia pun melipat kedua lengan mungilnya di atas dada. “Tidak mau! Hyunnie ingin makan dengan eomma!”

Helaan nafas berat terdengar dari Kyuhyun. Sedari tadi Hyunmin menolak makan karena hal tersebut. Hyunmin ingin bertemu dengan eomma-nya—karena Kyuhyun tak dapat mengabulkannya, akhirnya ia ngambek dan mogok makan seperti detik ini.

Jika saja hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja, dengan segera Kyuhyun akan menghubungi Victoria dan memaksa perempuan itu untuk pulang sekarang saja. Namun, jika keadaan telah seperti ini, apa yang dapat Kyuhyun lakukan?

“Makanlah, jagi .. Eomma pasti sedih jika tahu Hyunnie tidak makan ..,” Kyuhyun masih mencoba merayu Hyunmin dengan suara memelasnya.

“Tidak mau!” Hyunmin kembali berteriak. “Hyunnie ingin makan dengan eomma! Hyunnie ingin bertemu eomma!”

Plak!

Mata bulat itu mengerjap-ngerjap ketika tamparan sang appa mendarat di salah satu permukaan pipi chubbynya. Pada awalnya ia hanya merasa kaget, tetapi ketika bekas tamparan itu terasa panas, air mata mulai menggenangi sudut matanya. Bibir bawah gadis mungil itu maju beberapa senti, tak lama kemudian isakan terdengar.

Apa yang kau lakukan, Cho Kyuhyun?

Sentakan keras itu terasa menampar jiwa Kyuhyun. Ketika ia sadar bahwa salah satu telapak tangannya baru saja menampar Hyunmin, ia hanya mampu memandang wajah sendu Hyunmin. Kyuhyun menelan air salivanya dengan perasaan kelu mengiringi. Dan saat isakan pelan Hyunmin menyentuh gendang telinganya, sengatan-sengatan halus mulai menggores dinding hatinya. Kyuhyun merendahkan tubuhnya, berjongkok lalu mengangkat tangannya.

“Hyunnie benci appa!” Teriaknya sembari menangkis lengan Kyuhyun. Hyunmin memejamkan kedua kelopak matanya, lalu terisak semakin keras. Ia mengelus pipinya yang terasa panas dengan telapak tangannya sendiri. “Hyunnie benci appa ..”

“Maafkan appa, jagi,” Kyuhyun berusaha merengkuh tubuh Hyunmin.

“Tidak mau! Jangan peluk Hyunnie! Lepas!” suara melengking itu terdengar bersamaan dengan pukulan dari kepalan tangan Hyunmin ke wajah Kyuhyun. “Appa benci Hyunnie .., hiks ..”

“Tidak. Appa sayang Hyunnie ..”

Appa jahat!”

Pukulan terkeras melayang ke bibir Kyuhyun, menimbulkan bekas luka kecil di sana. Gadis mungil itu menatap nanar ke arah sang appa lalu berlari ke kamarnya sendiri. Kyuhyun jatuh terduduk di tempatnya semula, meremas kepalanya yang berdenyut sakit. Ah, tidak hanya kepalanya yang berdenyut sakit. Seluruh tubuhnya pun terasa seribu kali lebih sakit.

Sekarang apa lagi?

Kesalahan apa lagi yang ia perbuat? Kegagalan apa lagi yang akan melandanya?

Kyuhyun mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruangan, menatap kekacauan yang terjadi di apartemennya. Inilah alasan yang membuatnya tak mampu membiarkan Sungmin untuk datang ke mari. Ia cukup malu dengan statusnya sekarang. Terlebih, Hyunnie yang terus merengek karena ingin bertemu sang eomma.

Ia bangkit kemudian berjalan menghampiri pintu kamar Hyunmin. Ia menggapai knop pintu, memutarnya dengan gerakan pelan.

Terkunci? Gadis berumur empat tahun itu bahkan tahu bagaimana cara mengunci pintu. Kyuhyun menghela nafas, mengetuk permukaan pintu beberapa kali. “Hyunnie .. Buka pintunya ..,” pinta Kyuhyun sembari mengetuk jemarinya. “Hyunnie .. Appa minta maaf, jagi ..”

“…”

Tidak ada sahutan dari dalam sana. Mungkin Hyunmin memangis di atas tempat tidur sembari memeluk boneka bunnynya. Kyuhyun kembali mengetuk permukaan pintu, “Hyunnie .. Buka pintunya .. Biarkan appa masuk ..”

“Tidak mau!” sahut Hyunmin dengan nada tinggi. “Hyunnie akan keluar jika eomma sudah pulang!”

Siapa .., eomma yang kau maksud, jagi? Pertanyaan itu tertahan di balik lidah Kyuhyun. Sekarang, apa yang harus ia lakukan? Menghubungi Victoria adalah suatu tindakan salah yang tak mungkin ia lakukan. Victoria tak akan mau kembali ke apartemen ini bila ia belum memberi stempel.

Lantas, haruskah ia mengakhiri rumah tangganya dengan Victoria?

Hei, bercerai bukanlah hal mudah yang memerlukan proses panjang dan waktu lama. Apa yang akan ia katakan kepada Hyunmin ketika ia harus pergi ke kantor kejaksaan dalam kurun waktu yang lama? Ia tak bisa membiarkan Hyunmin tahu tentang perceraian ini. Hyunmin sudah terlanjur menyayangi Victoria dan mencintainya setulus hati.

Salah satu lengan Kyuhyun tenggelam dalam saku celana, merogoh kantong untuk meraih sesuatu yang bersembunyi di dalam sana. Ponsel, ia memerlukan ponsel untuk menghubungi .., Sungmin. Setidaknya, ia yakin bahwa Sungmin dapat membujuk Hyunmin untuk keluar dari kamarnya.

Jemarinya memencet tombol speed dial, setelah itu menempelkan earpiece ke daun telinga.

“Yeoboseyo?”

“Minnie-yah ..”

“Ne, Kyuhyun-ssi?”

“Aku perlu bantuanmu,” ucap Kyuhyun to the point. “Bisakah kau kemari?”

“Apa ada hal serius yang terjadi?”

“Hm .. Uri Hyunnie,” Kyuhyun memutus ucapannya untuk menghela nafas berat. “Dia .., sedikit rewel dan menolak makan ..”

“Jinjjayo?” seru Sungmin kaget.

“Aku harap kau bisa datang dan membujuknya ..”

“Tentu .. Tiga puluh menit lagi aku akan sampai di sana,” ucap Sungmin.

“Hm .., aku menunggumu ..”

Pip.

Kyuhyun membawa ponsel itu ke hadapannya, menatap layar ponsel yang mengatakan bahwa panggilan tersebut telah berakhir. Semenjak hari itu, hubungan mereka kembali merenggang. Sebenarnya Kyuhyun dapat mengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Tentu saja karena bayangan masa lalu mereka yang tak bisa dilupakan begitu saja, terlebih bagi Sungmin. Kyuhyun yakin, Sungmin akan memakinya sepanjang waktu jika tahu bahwa ia baru saja menampar Hyunmin.

Sungmin ..

Hyunmin ..

Victoria ..

Tiga perempuan itu berhasil membuat Kyuhyun pusing ketika memikirkan mereka. Kyuhyun tahu jika ia bersalah dalam konteks ini. Lebih tepatnya, ia menjadi seorang pelaku utama yang patut untuk menderita ..

Suara dentingan bel yang berdering nyaring menggema, membuatnya sempat tersentak selama dua detik. Kyuhyun beranjak dari duduknya kemudian berjalan ke pintu, membuka pintu berwarna putih itu.

Annyeong haseyo,” perempuan berponi itu merundukkan badan.

“Masuklah, Ming,” ucap Kyuhyun sembari membuka pintu itu lebih lebar, membiarkan Sungmin untuk masuk terlebih dahulu.

“Di mana Hyunnie?” tanya Sungmin ketika mereka sampai di ruang tamu.

“Di kamar. Sedari tadi ia mengurung diri,” jawab Kyuhyun sekenanya.

“Aku membawa masakanku. Aku akan menghangatkannya di dapur,” Sungmin mengangkat box yang ia bawa lalu berjalan menuju dapur.

Kyuhyun mengangguk tanpa berucap, menatap punggung Sungmin yang menghilang di balik tembok pembatas dapur. Sebelum Kyuhyun melangkah ke sofa untuk merebahkan tubuh lelahnya, suara dentingan bel kembali ia dengar. Dahinya mengkerut samar, seseorang mencoba mengunjunginya. Dengan langkah enggan ia menghampiri pintu.

Deg ..

Gadis berambut cokelat itu berdiri di depan pintu dengan tatapan tajamnya. Saking terkejutnya hingga mampu membuat Kyuhyun tak mampu untuk mengucapkan salam. Tak mendapat respon yang baik, perempuan itu masuk ke dalam tanpa menghiraukan sosok Kyuhyun.

“Vic!” Kyuhyun memekik tertahan saat tahu Victoria telah hilang dari pandangannya. Dengan segera ia berjalan cepat mengekor langkah Victoria lalu mencengkeram kuat pergelangan tangannya. “Mau ke mana kau?”

“Langsung saja, apa kau sudah memberiku stampel?” tanya Victoria dengan nada pelan.

“Vic, duduklah dulu,” pinta Kyuhyun.

Victoria tampak menghela nafas beberapa kali, perempuan itu pun berjalan menghampiri sofa dan duduk di sana. Sebelum ia berbicara, Victoria tampak mengurut pelipisnya yang tertutupi poni panjangnya. “Aku harap kau sudah memberiku stampel.”

“Hyunmin terus merengek agar bisa bertemu denganmu,” sela Kyuhyun. “Apa yang dapat kukatakan kepada Hyunmin setelah kita bercerai?”

“Kau yang membuatnya seperti itu!” sahut Victoria dengan  nada yang cukup tinggi. “Empat tahun yang lalu kau memaksaku untuk menikah bersamamu! Sudah aku bilang, aku tak pernah ingin menikah dengan suami orang sepertimu!”

“Tapi, Vic. Seharusnya kau dapat mengerti jika—”

“Aku tidak bisa menerimamu, Kyu,” nada bicara Victoria terdengar lebih rendah dari sebelumnya. “Sedari dulu aku tak pernah bisa mencintaimu dengan tulus. Aa—aku benar-benar tertekan ketika harus menikah denganmu ..”

Lelaki itu terdiam, merutuki tindakan yang pernah ia lakukan dulu—memaksa Victoria agar mau menikah dengannya. Yeah, terdengar konyol memang. Namun, saat itu Kyuhyun telah dibutakan oleh cinta.

“Kau terus memaksaku menerima Hyunmin, aku tidak bisa mencintai darah dagingmu dengan wanita lain,” Victoria meneruskan penjelasannya yang sempat terputus oleh helaan nafas. “Bahkan selama empat tahun ini, aku selalu dibuntuti oleh rasa bersalah terhadap mantan istrimu yang bahkan tak kuketahui namanya ..”

“Tidak ada yang bisa kulakukan, Vic .. Hyunmin terlanjur mencintaimu sebagai eomma,” bela Kyuhyun.

“Maaf, Kyu. Seharusnya aku menolak mentah-mentah bujukanmu empat tahun yang lalu,” Victoria menatap wajah Kyuhyun lekat-lekat. “Sekarang .., sekarang ..”

“Baiklah, aku mengerti,” potong Kyuhyun cepat, tanpa mencoba meninggikan nada suarnaya. “Aku akan memberimu stempel. Tunggu di sini,” ujar Kyuhyun kemudian beranjak menuju kamar mereka. Beberapa menit sosok menghilang di balik pintu, setelah itu ia kembali sembari membawa sebuah map dan stempel.

Tanpa berucap kata, lelaki itu membuka cover tersebut lalu memberi stempel pada kolom yang tersedia. Memang ia melakukannya tanpa keraguan yang berarti. Toh yang membuatnya tak mau bercerai dengan Victoria adalah Hyunmin. Yeah, ia masih bingung dengan alasan yang akan ia katakan kepada Hyunmin.

“Sekali lagi .., mianhae,” lirih Victoria. “Aku pasti sangat menyakitimu dan Hyunmin.”

“Lebih baik kau pergi, Vic,” ucapan Kyuhyun yang bernada datar itu terlontar. “Kau membuatku pusing.”

Kepala Victoria mengangguk, “Aku pergi. Kekasihku menunggu ..,” perempuan itu membenarkan letak tali tas jinjing di salah satu pundaknya. “Sampai bertemu di .., persidangan nanti, Kyuhyun-ssi ..”

Hening .. Untuk sementara ini ruangan di apartemen Kyuhyun terasa hening semenjak bunyi blam pelan terdengar. Ia menelangkup sisi wajahnya, menyembunyikan raut kebingungan itu di sana. Baiklah, semoga saja Sungmin tak mendengar apa yang Victoria ucapkan tadi.

Namun harapan Kyuhyun nampaknya tak mungkin terwujud. Sungmin yang tak sengaja mendengar bel pintu berdentang langsung mengintip ke luar tamu. Dan seketika itu pula ia mendapati sosok Victoria di sana. Secara tak langsung, Sungmin dapat mencuri dengar apa yang menjadi topik pembicaraan mereka.

Perceraian mereka ..

Dan juga ..

Awal dari perceraiannya dulu ..

Seulas senyuman tipis terlukis di sudut bibir Sungmin. Perempuan itu pun beringsut ke wastaffel lalu membasuh mukanya—membiarkan air matanya bercampur dengan air washtaffel yang dingin. Bahu perempuan itu bergetar hebat, lagi-lagi ia menangis karena suatu hal.

Kyuhyun memang .., brengsek ..

“Ming, kau kenapa?” suara bass itu terdengar di suatu sudut ruangan dapur.

Seketika itu pula Sungmin menghentikan isak tangisnya lalu menepuk kedua permukaan pipinya yang basah. Ia membalik tubuhnya, menatap wajah Kyuhyun dengan mata sembabnya. “Aku tidak apa-apa.”

“Benarkah?” lelaki itu berjalan mendekati Sungmin, memperhatikan wajah cantik nan rupawan milik ‘mantan istrinya’.

“Jangan perdulikan aku,” sahut Sungmin sembari menyibukkan diri menata masakannya di atas mangkuk. “Aku benar-benar baik-baik saja ..”

Setitik kekecewaan muncul di hati Kyuhyun, menggores perasaannya dengan begitu kejam. Selalu seperti ini. Ia tak dapat bersikap sebagai seorang lelaki yang konsisten ketika berhadapan dengan Sungmin ataupun Victoria. Dan sekarang, ia dihadapkan oleh dua pilihan yang begitu sulit.

Dia ingin mempertahankan pernikahannya dengan Victoria karena Hyunmin.

Namun, ia juga ingin hidup bersama Sungmin seperti dulu.

Tentu keputusan akan sulit diambil jika dua pilihan tersebut melibatkan perasaan orang-orang tercinta. Apalagi jika orang-orang tersebut tak dapat mengerti tentang apa yang ia rasakan sekarang ini. Kyuhyun akui jika ia memang egois dan tak memiliki pendirian yang teguh. Namun Kyuhyun melakukan itu semua karena suatu alasan yang bisa ia katakan logis.

Kelopak mata Kyuhyun mengerjap pelan ketika ia mendapati sosok Sungmin telah menghilang dari pandangannya. Tanpa ia sadari Sungmin telah meninggalkannya menuju kamar Hyunmin. Kyuhyun ikut melangkah, berjalan menuju kamar Hyunmin yang terletak tak jauh dari dapur.

Ia tersenyum kecil saat mendapati pintu kamar Hyunmin telah terbuka. Samar-samar ia mendengar celotehan dari suara cempreng yang amat ia kenal dari dalam. Kyuhyun melangkah pelan memasuki kamar Hyunmin, melempar senyum ke arah dua orang berwajah mirip yang duduk di atas ranjang.

Hyunmin mengerucutkan bibir ketika mendapati sosok sang appa berjalan ke arah mereka. Ia pun bangkit lalu bersembunyi di balik punggung Sungmin.

Pada awalnya pandangan Sungmin terlihat begitu kosong dan menunjukkan kesan yang sama seperti Hyunmin. Namun, beberapa detik setelah itu ia mampu menatap Kyuhyun dengan pandangan hangat. Ia tersenyum tipis, telapak tangannya berusaha menggapai pucuk kepala Hyunmin. “Ternyata appa ..,” lirih Sungmin.

Kyuhyun duduk tepat di hadapan Sungmin, sudut matanya mencoba melirik ke arah Hyunmin yang juga meliriknya dengan pandangan takut-takut. “Appa tidak akan marah lagi, jagi ..”

“Hyunnie benci appa,” balas Hyunmin—pelukan jemari-jemari mungilnya pun semakin mengerat di perut Sungmin. “Seonsaengnim ..”

Appa tidak akan marah lagi, Hyunnie,” Sungmin mencoba membela Kyuhyun dengan caranya sendiri. Perempuan itu menatap wajah Kyuhyun, menatapnya dalam-dalam. “Appa bukan orang jahat.”

Perasaan Kyuhyun terasa dileburkan oleh kobaran api yang tercipta dari ucapan dan pandangan mata Sungmin. Mendadak ia merasa malu dan tersindir ketika gendang telinganya tersentuh oleh getaran nada suara Sungmin.

“Tt—tapi, appa tadi .., menampar Hyunnie,” penjelasan itu terlontar dengan terputus-putus, tampak sekali jika gadis mungil berumur empat tahun setengah itu begitu takut terhadap sosok Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun sendiri?

Lehernya hampir tercekik oleh desah nafasnya sendiri manakala Hyunmin mengatakan hal seperti itu di depan Sungmin. Dengan gerakan cepat ia menoleh ke arah Sungmin, membidik wajah perempuan cantik itu lekat-lekat. “Aa—appa bisa menjelaskannya ..”

Senyuman palsu itu terpaksa Sungmin lukis di kedua belah bibirnya, “Appa melakukan itu karena tidak sengaja, jagi ..,” Sungmin mengalihkan pandangan matanya ke arah Kyuhyun lalu tersenyum menatap lelaki yang ada di depannya. “Biar seonsaengnim yang memarahinya nanti ..”

OoOoO

Sungmin menutup pintu berwana pink cerah itu dengan gerakan halus. Setelah itu helaan nafas berat terdengar meluncur dari mulutnya. Seorang lelaki yang berdiri tepat di belakangnya hanya mampu memandang penuh penyesalan—berharap sebuah ‘pengampunan’ akan datang kepadanya setelah ini.

“Aku tahu kau marah kepadaku, Ming,” ucap Kyuhyun pada akhirnya. Karena tak tahan dengan suasana dingin ini, akhirnya Kyuhyun berani untuk buka suara.

Sungmin melangkahkan kakinya ke arah sofa lalu membanting bokongnya di sana. “Aku tak habis pikir denganmu, Cho ..”

“Aku bersalah ..”

“Kau boleh menamparku, tapi kau tak boleh menampar anakku,” sahut Sungmin dengan nada pelan. “Seberat apa pun masalahmu, kau tak boleh melibatkan Hyunmin ..”

Akhirnya Kyuhyun ikut duduk di atas sofa. “Aku reflek menamparnya ketika nama wanita itu terpanggil dari mulut mungilnya,” Kyuhyun mencoba membela diri.

“Lantas, kau merasa berhak menamparnya?” Sungmin menatap Kyuhyun dengan pandangan intens dan alis melengkung tajam. “Kyu, kau yang mengajarinya untuk menyayangi Victoria-ssi. Kau yang membuatnya menjadi seperti itu sekarang ini ..,” Sungmin mengakhiri ucapannya dengan helaan nafas panjang. Ia pun merendahkan pandangannya.

Kyuhyun menggeser duduknya, mendekati Sungmin yang merundukkan kepala. “Aku benar-benar bisa gila jika seperti ini.”

“Kau pasti bisa bangkit, Kyu ..”

“Sungmin,” salah satu lengan Kyuhyun terangkat dan membelai permukaan pipi Sungmin. Dengan gerakan pelan ia mengangkat wajah rupawan tersebut, membuat mereka saling bertatap muka. “Jangan membiarkanku sendiri.”

Getaran aneh yang tak pernah Sungmin rasakan beberapa tahun ini tiba-tiba melanda dinding hatinya. Kelopak matanya mengedip manakala debaran jantungnya semakin menggila. Tatapan penuh permohonan yang Kyuhyun layangkan untuknya benar-benar berhasil menghipnotis pikirannya. Sesuatu yang mencoba menjajah akal sehatnya kini mulai menjadi, memenjara posisi tubuh Sungmin di detik ini—dan mungkin di detik selanjutnya.

“Aku menyadari semuanya,” kalimat yang terucap dari mulut Kyuhyun meninggalkan terpaan nafas di sekitar wajah Sungmin. lelaki itu tampak diam untuk beberapa saat, mencoba menyelami manik mata Sungmin. “Aku tak bisa hidup tanpamu ..”

Tanpa perintah dua telapak tangan Kyuhyun bergerak meraba permukaan pipi Sungmin, kemudian ibu jarinya berhenti tepat di bibir merah muda Sungmin. Tenggorokan Kyuhyun terlihat bergerak selamat dua detik—pertanda bahwa ia menelan kegugupannya. Ia mencoba mempersempit jarak antara wajah mereka, kemudian mengecup bibir itu untuk beberapa saat.

Mata kelinci itu lagi-lagi hanya mampu membulat menerima perilaku Kyuhyun. Perasaannya semakin membuncah—seakan tengah berteriak girang karena mendapat kecupan dari Kyuhyun. Namun, di sisi lain muncul suatu penolakan keras. Lalu pada akhirnya, semua bercampur menjadi satu dan melebur.

Suara kecupan lembut menandakan bahwa ciuman pasif itu telah usai. Kyuhyun menarik kepalanya, tetap menatap Sungmin dengan tatapan lembutnya. Pandangan lelaki itu merendah beberapa centimeter—menatap bibir Sungmin. Kemudian ia kembali menatap Sungmin. “Aku mencintaimu.”

Appa!”

Teriakan melengking yang mereka kenali menggema dari sudut ruang tamu. Seorang gadis mungil dengan wajah imut berdiri sembari memeluk boneka kelinci di kedua tangannya. Pipinya menggelembung, dan bibirnya mengerucut. Mata bulatnya menari-nari ke kanan dan ke kiri—menatap wajah ayah dan gurunya.

Dua orang dewasa itu terlihat begitu terkejut setelah mendengar teriakan Hyunmin. Sungmin yang reflek mendorong dada Kyuhyun kini mulai beringsut duduk dengan benar. Ia tersenyum kikuk, dan Kyuhyun sendiri kini telah bangkit. Oh, lelaki itu pintar sekali berakting di depan anak semata wayangnya.

“Kenapa berteriak, jagi?” bisik Kyuhyun sembari menoel hidung mancung Hyunmin. Jika ditelusuri lebih lanjut, detik ini pun Kyuhyun merasa begitu gugup ketika bertatap muka dengan Hyunmin. Ah, tatapan polos gadis mungil itu seolah-olah menuntut sebuah penjelasan tentang apa yang baru mereka lakukan. “Ini sudah malam.”

“Kenapa appa dan seonsaengnim berciuman?” tanyanya polos. Oh, lihat .. Gadis mungil yang manis itu telah melupakan kemarahannya kepada sang appa setelah melihat adegan ciuman itu.

Sejujurnya Kyuhyun sendiri bingung dengan jawaban yang akan ia lontarkan untuk Hyunmin. Berbicara tentang cinta dengan seorang balita bukanlah hal yang tepat. Hyunmin tak akan mengerti tentang hal seperti itu, dan Kyuhyun kira Hyunmin tak perlu tahu sekarang.

Kyuhyun mengulum senyum di sudut bibir tebalnya, ia pun membelai rambut Hyunmin. “Apa Hyunnie juga ingin dicium?”

Kepala Hyunmin menggeleng mantap, pandangan matanya kini beralih menatap Sungmin. “Apa malam ini seonsaengnim akan menginap di sini?” pertanyaan kedua terlontar dari Hyunmin.

Pandangan mata Kyuhyun sempat melirik ke arah Sungmin. Sebelum Sungmin menjawab dengan jawaban yang sekiranya ‘merugikan’, lebih baik ia menyela terlebih dahulu. “Seonsaengnim akan menginap ..”

Jinjjayo?” Hyunmin memiringkan kepala.

Akhirnya Sungmin bangkit dari duduknya lalu berjalan menghampiri Hyunmin. Perempuan itu berjongkok, tangannya ikut bergerak membelai pucuk kepala Hyunmin. “Boleh, ‘kan?”

Entah mengapa gadis itu tersenyum, ia pun mengangguk senang. “Malam ini Hyunnie ingin tidur bersama dengan appa dan seonsaengnim!” ucapnya riang.

Dahi Sungmin mengkerut samar ketika mendengar pernyataan Hyunmin. “Dengan appa dan seonsaengnim?”

“Tt—tidak bisa, jagi,” kata Kyuhyun tergagap. “Ranjang Hyunnie terlalu sempit ..”

Ranjang appa sangat besar,” Hyunmin mengerucutkan bibirnya, ia memasang tampang pura-pura sedih versinya sendiri. “Dan Hyunnie ingin tidur di sana dengan appa dan seonsaengnim ..”

Tidur bertiga dengan Hyunmin?

Tunggu, secara tidak langsung, dua orang yang pernah menjalin hubungan rumah tangga itu akan tidur seranjang ‘lagi’.

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

150 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 9/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. yee~~ akhirnya update juga~~ , sumpah kyu, orang plinplan pertama,-

    ayo hyunmin satukan appa dfn congcangnim~
    good job buat vic yg udh buat kyu makin binggung ^^b

    ayo jiyoo siksa lagi kyu, ditunggu chap selanjutnya~~

  2. kyaaa kurang panjang….
    nanggung tuh nanggung, padahal dikit lagi tidur seranjang eh TBC

    adooh sumpah gregetan banget, itu ming udah mau nerima kyuhyun dong brarti kan ga nolak pas dicium hehehehe

    lanjut lanjut ga sabar nih mau liat mereka tidur bareng hehehe

  3. ;AAAAAAAAA;

    Uri Hyunmiin DAEBAK!!!!!

    ugh! sumpah aq udh deg-degan waktu hyunmin liat kyu cium ming.

    jantungan nunggu reaksinya dia gmana…
    dan ternyata errrr…..diluar dugaaan hyunmin minta ming nginap,bobo bertiga lgi,dikamar kyupil pla!!!

    ;AAAAA;

    *Shock!!

    yeaa…bru nydar ternyata kyupil yg maksa vic nikah sm dia,pantesan ajj,karma….yah,nasi udh jd bubur ya mau gmana lgi,
    cma bsa dimakan dan dinikmati ajj lah pke lauk pauknya —> kecewa krn ditolak,dibenci,mrasa bersalah,de el el..

    dan minumnya –> akar pahit yg telah diracik kyupil sendiri.kli ini gk pke sosro *iklan lewat*😉’

    O.o….mulai aneh nih komennya…-__-“l

  4. annyeong ella imnida mian aq ikt bca dan sumpah ne ff keren
    hub kyumin yang mkin lama makin bkn penasaran apalagi ky na hyunmin udah bsa terima ming
    chingu jebal post ne ff jangan lama jebal

  5. aku baru tahu ternyata udah update,,,

    astaga Kyu kau benar2 egois banget…. kau yg maksa Vic buat nikah ma dia.. bener2 ya kirain Vic itu… yah… rasain lah Kyu apa hukuman bua kamu.. jangan dikasih enak. biar Kyu mendrita dulu lah.. ekkekke

    tapi aku suka Hyunmin minta tidur bertiga.. gmn tuh???

  6. Woooooo update juga…
    Hyunmin gampang berubah mood nya yah.. Kyumin moment nya:”’3
    suka suka suka, kyu nya jangan mesum entar kalo tidur bareng:p
    lanjut yaaaaa, semangat nulis nya:)

    jiyoooooo nonton smtown ngga? Galau deh tadi nonton changkyu sama lucky fans huhuhu T^T

    • aku nggak nonton SM Town juga ㅠㅠ kalau galau sih sempet yah .. tapi kalo soal lucky fans itu, nggak terlalu juga sih. percayalah, itu semua dilakukan secara profesional kok xD lagi pula lucky fans kan nggak di indo doank dan ini juga bukan pertama kalinya XDD

  7. huaaaaaaa update !!
    asli kyu orang paling plinplan .. yah agak brengsek juga sih
    aaaaaahhh nyeseeeeeeeeeekkk baca nya😦
    hoooo ming ga marah tuh di cium sama kyu ??
    mudah2an ming mw balik lagi sama kyu
    hyumiiiiiiiiinnn !! hayooo satukan kembali orang tua mu😀

    feel nya keren .. mantep lah , berasa banget !!
    nyiksa batin nya nyampe ke pembaca ^^

    hayooo update kilat😀
    heheheh

    SEMANGAT !! ^^

  8. waah.. Suka banget sama chap ini.. KyuMin cepetan aja.. Bakalan ga sabar nih nunggu chap selanjutnya. Adegan ranjang mereka bertiga pasti bakalan sweet banget kalo dibayangin. Ah, pokoknya updatenya diusahakan cepet ya author.🙂🙂

  9. YOO!!! Sesungguhnya vic ga bersalah sepenuhnya kan? Kyu yg maksa dia nikah._.

    hyunmin liat kyumin kissing? O.o dan pengen mrk tidur bertiga sekarang? andainya kyumin blm cerai, uda hidup bahagia itu mrk ><

  10. ini hampir sama dengan jalan hidup yang pernah q alami.sakit banget rasanya jika ditinggalin orang yang dicintai hanya demi orang lain..

    lanjut yah..be waiting..

    semoga yang terbaik akan bersama selamanya..hohoho^^

  11. jd vic itu dipaksa ? O.o gzzz berarti emang si Cho itu pelaku utamanya ck rasain nyesel kan haha

    GYAAAAAAAAAA SWEET !! AW AW
    jadi mereka tidur seranjang lagi nanti? XDDDD
    DAN KYUMIN MOMENTNYAAAA SWEET !! Apalagi ditambah Hyunmin kkkk
    aku nunggu moment hyunmin nanyain foto pernikahan kyumin ke ming, apa ya jawaban ming nanti kkkk
    kira2 ini jd brpa chapter saeng
    baca ini obat galau paling mujarab, duh abis ntn smtown dan liat perform changkyu beserta si lucky fans itu se.su.a.tu haha
    thankyouuu saeng udah update :*
    keep writing, ne? Saranghae !

  12. ko rasanya baru baca bentar udag TBC aja
    kurang panjang author-shi
    masih pengen liat kyu menderita hehehe
    sebenernya vic ga salah juga ya
    kyu yg maksa buat nikah sama dy
    buktinya dy ngerasa bersalah sama ming walau dy ga tau siapa ming
    kyu emang plin plan kesel
    aigo hyunmin udah mulai suka sama ming nih
    mau menyatukan orang tuanya lagi
    tapi jangan dulu author-shi
    sebelum kyu tersiksa hehehe
    lanjut kilat ya….plissssss
    semangat!!!!

  13. omo. .!!!!!!!
    tidur bertiga???enak bgt dong kyu. .
    moga stlah ini akhrnya ming ksih ksmpatan k kyu bwt rujuk dehh. .
    lanjut trz author. .
    semangat. .!!!!

  14. oh jadi ga sepenuhnya vic itu jahat , jadi itu semua karna kyu yang mau ..
    buktinya vic merasa bersalah sama “mantan kyu” ..
    setitik terang ~_~
    dan ciuman pasif itu oh ternyata sungmin ga marah dan.lagi2 tepuk tangan buat hyunmin perannya disini mermbantu dlm hub kyumin membaik -_-

    jiyoo ayo update lagi ,,ga sabar baca selanjutnya

  15. Aq ga nyangka ternyata dl Kyu yg maksa Vic nikah sm Dia,ckckckck…
    Kynya Kyu hrs dihukum berkali2 lipat nih!!
    Dan smga Ming bisa terbuka lg hatinya buat Kyu..
    Uri kyumin hrs bersatu lg ne🙂
    Lanjut Jiyoo.. Aq tunggu kejutan d ch depan😀

  16. aaaaaaa thor plis jngn rusak adegan tidur seranjang’y ya biar mreka menikmati kebahagiaan walo cma sebentar. . . .moga ini sebuah petunjuk hbngan mreka akn kembali. . .udah jelas skrg ternyata kyu yg maksa menikah dgn vict. . .huh kyu pabbo

  17. aaaaahhh apa ini pertanda kyumin bakalan kaya dulu lagi?
    ya ampun hyunmin secara ga langsung ngedeketin orangtuanya lagi.
    ohh hyunmin emang malaikat kyumin ^^
    gimana pas nanti mereka tiduran bertiga ya? kayanya kyumin bakal canggung nih.
    aku kira hyunmin marah liat kyumin ciuman tp ternyata engga. dan malah minta tidur bertiga🙂
    aaaaaaa jiyoo makasih udah update :’)
    suka banget sama nih ff T.T #terharu
    semoga jiyoo bisa cepet update lagi.. ><
    HWAITING JIYOO ^^9

  18. Kyuhyun tega banget sama anaknya sendiri. Eh ternyata itu pernikahan yang hanya menguntungkan satu pihak ya ? Wah si kyuhyun benar benar egois >.<

    Mulai ada tanda" KyuMin bersatu nih. Terimakasih atas bantuannya hyunnie chagi ~
    Update kilat dong jiyoo

  19. new reader!
    this is so good!
    will kyumin be together.. hmmm..
    anyway, I used to read your fics in ffnet and comments there..
    am a reader from malaysia btw!

    • hello ! nice to read your comment here! I’m so surprize when I know you’re from malay >< aww I've a international readers xD you can understand about my bahasa? sorry, I can't translate ㅠㅠ but please enjoy🙂

  20. dikirain Hyunmin bakal marah liat KyuMin kiss ehhh tau-taunya malah ngajakin tidur bareng kkkkk
    Hyunmin penyatu KyuMin ni kayaknya kkkk
    ditunggu next chapnya jiyo🙂

  21. back in time~ aku suka banget sama lagu ituuu >_<
    aaaah aku deg2an baca chap ini *dagdigdug*
    Kyu jangan plinplan dong-_-
    omooo mereka bakal seranjang?😮
    aduhhh gasabar nunggu next chap =D

  22. Ya ampun so sweet bgt *-* ……. DOh gak sabar sama chap selanjutnya … Apa itu berarti hyunmin udah mulai menerima sungmin sbg pengganti vict?? ._. … Ohhh jadi vict itu dipaksa kyu? .. Apa waktu vict dipaksa kyu itu dia sebenernya masih pacaran sama nickhun?? Dan atas dasar apa dia nerima kyuhyun buat nikah padahal dia gak mau ? .-.

  23. emang benaran egois loe,ckck kasian liat hyunmin..
    thor kasi pelajaran ke babo dulu biar dia tau rasa..
    kasian si min,ayo min jgn mau mudah baikkan sm si cho..

    asik tuh tidur bertiga,pasti si cho senang bgt dia ..
    lanjut thor,,,

  24. Oh God!! Kyu beneran nampar Hyunmin??
    Aigo… Kasian Hyunmin,

    kyu sama vic udah bercerai??
    Huaaa… Sebenernya pengen liat kyu lebih banyak menderita. Tapi, sungguh saya tak tega..

    Tidur bertiga?? Oh God!!kok saya girang yaa??

    Eh? Apa Ming akan menerima kyu kembali??

  25. Vict aku kiirain yg paksain Kyu buat nikahin dia dan cerein Min., Trnyta mlah Kyu yg yg mksa., Kyu cinta buta nih., ==”
    Omigatt., Kyu kisseu Min ‘lagi’., Sdar status Kyu~ #plakkk
    HyunMin pinter bgt sih ngajakin KyuMin tdur bareng., KyuMin bsa brnostalgia nih., kkkk~
    Lanjuttt~
    Fighting

  26. wuaahh…karmanya beneran dateng,tp nih ya soal vic sedikit di luar bayangan klo dia ngerasa bersalah.kesalahan emang di Kyu tp g sepenuhnya 100%, krn klo waktu itu si vic bersikap tegas, akhirnya juga g kyk gn, dan Kyu juga sadar sm perasaannya/hatinya,jdnya kedepan tdk ada yg tersakiti.Ming sbg korban pertama pasti plg tersakiti, Hyunmin korban kebohongan, vic beban pikiran, dan Kyu sndr juga kena dampaknya.

    bwt Hyunmin, cieee yang ngajakin umma appanya bobok bareng. g sabar menunggu suasana tidur barngnya :p.semangat!!!

  27. ㅋㅋ
    hyunmin polos banget siih?? ngajak kyumin tidur seranjang!!😄
    kyu enak aja ngomong cinta setelah nyakitin ming!! ck
    cepet update jiyoo~ ^^

  28. Ohgod rasakan Kau kyu! Kau telah mengakui kesalahan yg lamaa sekali baru Kau menyaari nya ckckck
    Bagaimana dengan ming? Kenapa dia diam sama? Dann apakah ming akan menerima ajakan Hyunmin? Ahhh update cepet yaa author (‾ʃƪ‾)

  29. Hua. . . .
    Kok cma ampe stu jiyo?
    Kurang panjg.hiks. . .
    Truz penderitaanny kyu kurang kena, jd agk gmN gtu bcany?hehe. . .

    Ayoo. . . .lanjt tothor. . .
    Ojok lama” lgi, ne. . .

  30. kyu appa kelepasan ya..
    kasian Hyunnie di tampar sama kyu..

    Harusnya Ming balik tampar si kuyu..
    biar puashh *laugh*

    Prceraian kyumin dulu bkn salah Vic..
    vic jga korbn Si Kuyu dsni..
    gemes sama Kuyuuu..

    Good job hyunnie. . anak pintar.. buat mereka tidur satu ranjang lagi *walo masi ksel sama si Kuyu -,-*

    nextt.. =>

  31. Haduh,,smakin rumit ajh nih.
    trnyt vic dipaksa y nikah sm kyu…
    trnyta kyu egois nih.
    ayo chingu dilanjut lgi,ditunggu chap dpanny yah.
    Hwaiting..

  32. Aww…
    Hyunmin manis deh :p
    minta guru (ibu) sama ayahnya tidur bersama-sama,,

    Victoria udah pergi, tinggal sungmin yang berdamai sama masa lalunya,,

  33. Oke aku tulis lagi deh …..

    So sweeetttttttt KyuMin moment *-*

    … Jadi vict itu kepaksa gitu nikah sama kyu??? Apa pas kyu ngajak nikah vict itu masih sama nickhun begitu???.. Trus kenapa vict mau aja sih .-.

  34. Tidur seranjang… Ayeahhh… Berarti chap depan scenenya harus manis muehehehe…
    Ah.. Ternyata yang ngajak nikah tuh Kyunya.. Kirain Vic yang goda Kyu.. Gue su’udzon.. Maafin gue Vic ahjumma ^w^

  35. Aduh saeng.. Kenapa part ini rasanya kurang panjang ya?! Tuh tbc bisa diapus aja ga?! Ganggu kyumin moment aja!!
    Haaah tunggu part selanjtnya lagi… Kyumin moment ya req yg paling sweeeeeeet ya saeng..
    Satu kata untukmu saeng, LANJUT!!!🙂

  36. ching, aku boleh jjur?
    JuJur.
    Sebenarnya aku gak suka sikap ny kyu disini tapi tapi tapi T—T
    Aaaahhhh kyu pabbo!!!!
    Aku ga bsa blg apaapa lagi, lanjut cepat aja thorr

  37. Aduh sumpah itu si Kyuhyun egois banget, baru cerai sma Vic udah mau sma Sungmin,,,,
    tapi nggak apa” juga sih, kalau nggak egois bukan Kyuhyun namanya… Haha :p

    ngomong” kapan nih Minhyun nunjukin foto pernikahan Kyumin ke Sungmin, penasaran pengen tau ekspresi Ming seperti apa,,,

    lanjut😀

  38. ngena bgt sama lagunya,, kalutnya si kyu jadi dpet bgt feelnya..

    ternyata oh ternyata,dulunya vic didesak sama si kiyu.. Dasar kiyu blengsek.. *jitakin kiyu*


    Dia ingin mempertahankan
    pernikahannya dengan Victoria
    karena Hyunmin. Namun, ia juga ingin hidup bersama
    Sungmin seperti dulu.

    ampun deh bang,elu mah.. Jadi laki jangan maruk maruk kenapa? -___-

  39. huwaaaahhhhh… ternyata vic ga sejahat yg kupikirkan…
    mianhe vic ajhuma.. ehh…???

    hyumin chagi… lanjutkan misimu untuk mempersatukqn appa n eommamu ne… aq bantu doa dari sini…

    jiyoo-ssi.. debak… panjangan dikit doongggg.. hihihi

  40. huwaaaa lama gak online ternyata ff jiyoo uda update yah.
    tuh kan kyu hyunmin marah banget kan untung aja sungmin mau datang.
    ommo vic dateng minta stempel n sempet adu mulut sama kyu tapi akhirnya kyu mau ngasi stempel ke surat perceraian mereka. jadi dulu kyu yang maksa vic yah biar vic mau nikah sama kyu n vic tertekan sama ajakan nikah kyu apalagi kyu juga punya hyunmin n ntu bikin vic makin tertekan? aku kira vic emang mau nikah sama kyu n mereka nikah bukan karena paksaan ternyata vic emang terpaksa. kyu bener2 egois yah di tambah lagi ming denger pembicaraa kyu sama vic.
    ya ampun hyunmin ternyata liat kyu kissue ming n ntu bikin mereka salting apalagi kyu.
    hyunmin pingin tidur bareng kyumin? berati secara gak langsung hyunmin mau nrima ming jdi eomma nya dong?
    cepet lanjuuuttttt jiyoo~

  41. fiuh… akhirnya bsa review jga!
    kmren mw review eh malah ilang ntah kmana tulisan yg udah dketik panjang2. mana pake hp lgi! emosi memuncak n akhrny gak jdi review, maap ya onnie *kok jdi curhat -___- #abaikan

    oke skrg ktopik…
    kyaaa… hyunmin liat kyumin poppo >.<
    knpa ming mw dcium kyu? msh marah ma kyu ini, gak rela ming dcium *lap bekas ciuman kyu dbibir ming #apasih
    ming mw nginap n tidor b3. huaaa… apa yg akan trjdi ini?
    brb bca next chap ah… hehehe

  42. sweet!! aku suka pas akhir2 nya😀 walau yg di atas sakiit bgt ngebayangin hyunmin di tampar😥
    aaaaa keluarga kecil ini mw bareng lagiii ( ^)o(^ )
    let’s read next chap!!!!

  43. huaaa…

    kissing scene,n ming why u look so silent????

    ming kykx msh cnta sm kyu..

    dan oh tryta smua emang brawal dr keegoisan kyu,,vic,kau mengambil kptusan yg tepat…

    tdur seranjang,woaahhh…

    next..

  44. ohhh soo this is the truth…. Kyu yang maksa nikahin Vic… dalam hati vic udh gak mau… karena dy masih punya rasa gak mau ngambil suami orang.. Kyu nya aja yg buandel… rela ngelepasin ming demi wanita yang benernya udah nolak dy tp dinikahin paksa… maksa menerima anaknya… dari sisi ini ak gak bs nyalahin vic.. mungkin 4 tahun ini dy bertingkah seperti itu agar kyu sadar vic gak cinta…. vic pengen kyu yang menceraikan… tp akhirnya karena gak di cerai”in juga dy yg ambil tindakan…. Vic mw nunjukin “she is not a good mother for hyunmin”….

  45. Gimanaa yaaa ama karakter kyuu..
    Plin plan iya..
    Egois iya..
    Ming juga.. Ga sakit hati apa ama kyu??
    Ming mash cinta kah??

  46. Lihat?.
    Cho pabo itu menampar anaknya sendiri yng masih balita?.o_O
    Dasar cho pabo !!! >_<
    OMMO !!!
    Tidur bertiga?. :O

  47. hyunmin polos nian^^
    dia bhkan melupakan dgn cepat kejadian yg sedikit aneh atw tidk wjr itu….
    eum…
    aku baru tw ternyata kyu maksa yaaa, buat vic mw nikah sama dia…
    dasar laaa —
    next

  48. ;AAAAAAAAA; HyuMin kereeeeen.. Wkwkwkwwkk.. Ga kebayang deh t expresi KyuMin bkalan kek apa?
    Tuhkan, Kyu yg mlai smw, nyakitin 3 orang yeoja skaligus! –‘

  49. Jiahhhh wuuuaahhh soraaak soraakkk gaje,semoga ming mau tidur bertiga,
    klo si kyu sih emg mau nya dia mah hahaaa,
    cpaat rujuk deh

  50. hei.hei.hei..
    Sepertinya akan ada pernikahan lg,*clingukSepertinya akan ada pernikahan lg,*clingukSepertinya akan ada pernikahan lg,*clingukSepertinya akan ada pernikahan lg,*clingukn

  51. Menjadi keluarga kecil yg td’y retak ckup baik…

    Hyunmin blajar sama sapa nak??
    Aish… Pandai sekali menyatukan kyumin…

    # tp ini jg usaha author hahahahahaha

    daebak ya!!!

  52. Hyunmin ngerti g ya tentang ibu kandung kalo nanti di jelasin ? biar g terlalu sayang ama vic dan malah ngeabain ibunya.

    Tapi kayaknya Hyun udah mau nerima deh.

    Kyuhyun, dia yg brengsek ternyata ckckck
    kasian Vic ama Sungmin

  53. aaaaa kisseu nya ngagetin ming..
    Hyunmin liat org tua’a lg ciuman
    Aigooo pengen hyunmin manggil min jd umma🙂

    Tdr seranjang b3,, hwaaa kyu seneng nih

  54. aaaaa kisseu nya ngagetin ming..
    Hyunmin liat org tua’a lg ciuman
    Aigooo pengen hyunmin manggil min jd umma🙂

    Tdr seranjang b3,, hwaaa kyu seneng nih …

  55. kyaaa sungmin jangan mau, nant kyu mesum bangkit lg kalo udah nyampe kamar. hyunmin emg polosnya tingkat dewa (yaiyalah, 4thun woy)
    okehlah saatnya next chap

  56. jiyoo… kenapa kyu blg dia ‘punya alesan logis untuk melakukannya’ pas bahas2 perceraiannya…
    nih alesan logis tuh perihal perceraiannya sama ming ato vic??

    btw, seneng deh mulai deket lagi tuh kyumin..hehe
    awalnya tidur bertiga, terus hyunmin bangun duluan, jadilah seranjang berdua…
    #aish, imajinasiku kejauhan nih…kkkkkkk

    lanjut aja deh jiyoo…

  57. haaahh padahal kalau victoria gak minta cerai kyu gak akan pernah menyadari semuanya…padahal kan kalau vic gak cinta kyu knp dy mau dipaksa nikah na kyu…makin pusing aja..intinya aq gak rela klw kyumin balikan..udah gitu aja

  58. kyu kejam banget masa anaknya di tamparr…
    huaaa hyunmin pinter ih minta tidur bertiga sama orang taunya..
    hyunmin cepet tau dong kalo sungmin ibu kandungnya..

  59. Jiyoo-ah kau memang hebat mengaduk2 perasaan reader yg baca ff mu yg satu ini… jatuh bangun dan kaget bacanya… dari sedih, kesel kecewa, dan sekarang kaget dgn membuat mrk tidur ber 3 wah bakaln semakin seru

  60. Aduh aduh aduh… Masalahnya makin ruwet saja ini.
    Ternyata Victoria baik ya? Merasa bersalah dengan Sungmin. Semua masalahnya ini memang berawal keegoisan Kyuhyun. Hmmm… Kyuhyun babo

  61. hahahaha author kyknya dendam nih sma kyuhyun.. smpe bkin kyu jadi menderita kyk gini =D tapi biarin aja, spya kyuhyun bisa bljr arti memiliki Kkkkk~ 
    wahhhh, kerja baguss uri hyunie.. 
    walaupun mungkin kyuhyun bakalan mnderita bgt, tpi smoga hyunmin bisa menyatukan kyumin lagiiii ^^ 

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s