Second Chance | KyuMin | Chap 7/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 7/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : I Love You I Love You by Miryo ft Sunny

Wajah Sungmin merona merah, bukan karena tersanjung malainkan menahan malu—karena dilecehkan oleh kalimat Kyuhyun. “Jika kau menginginkannya, kenapa kau tak meminta ke istrimu? Dengan senang hati dia akan memberimu lebih!” Sungmin membalas dengan ucapan yang tak kalah pedas.

Alis Kyuhyun mengkerut. Ia sadar betul jika Sungmin begitu marah kepadanya. Bahkan ia tahu jika Sungmin berniat membentaknya walau dengan suara lirih seperti itu. “Kau mengajakku bertengkar?”

“Kau kira?” Sungmin berjalan mendekati tubuh Kyuhyun, berdiri tepat di depan tubuh kurus berbalut kemeja kusut itu. Ia menengadahkan kepala, berusaha untuk tak memutus kontak mata mereka. “Dengar Cho, hubungan kita telah berakhir.”

“Aku tahu,” sahut Kyuhyun dengan nada ringan—walau sejujurnya ia tersakiti dengan ucapan Sungmin.

Sungmin tersenyum meremehkan, menggantikan senyuman penuh gurat kesedihan yang terlukis di sana beberapa menit yang lalu. “Kau tahu betul, bukan? Ingat, aku tak akan pernah mau kembali kepadamu ..,” kalimat itu terlontar dengan nada yang begitu jelas dan penekanan di setiap nada suaranya. Mata kelinci perempuan itu mendelik, berusaha menahan bulir bening yang menyelimuti pandangannya agar tetap berada di sana.

Akhirnya Kyuhyun memutus kontak mata mereka. Perasaan lelaki itu tergores dengan pernyataan yang baru Sungmin katakan. Kepala lelaki itu menoleh ke arah Hyunmin, menatap buah hati mereka dengan tatapan kosong. “Aku memang bersalah telah meninggalkanmu,” katanya. Ia terdiam sesaat lalu kembali melanjutkan ucapannya. “Namun seharusnya kau bisa menerimaku kembali karena—”

“Hyunmin?” potong Sungmin dengan mata menyipit. “Kau menyeret nama Hyunmin untuk membela harga dirimu sendiri, Cho!” Sungmin memekik pelan. “Jika pun kau tak membawa Hyunmin, mustahil aku mau menemui dan menatap wajahmu!”

“Euung …,” suara lenguhan itu terdengar sebagai pemecah aura tegang yang melanda ruangan pasien tersebut. Dua orang yang tengah bertengkar hebat itu menoleh, menatap biang masalah yang berani mengeluarkan suara di saat yang seperti ini. Sesosok gadis mungil yang tengah de-javu sembari mengucek-ngucek kedua mata kelincinya. “Appa dan eomma jangan bertengkar lagi ..”

Dua alis orang dewasa itu melengkung saat mendengar ucapan Hyunmin. Sekarang, lelaki yang berstatus sebagai ayah kandung Hyunmin itu merundukkan kepala. Mungkin ia tak akan bisa menyembunyikan keretakan rumah tangganya dengan Victoria. Sedangkan Sungmin sendiri, perempuan itu melangkah mendekati ranjang.

“Ini seonsaengnim, Hyunnie,” bisik Sungmin sembari membelai lembut rambut Hyunmin. “Bagaimana tidurmu? Apa kau bermimpi indah?”

Dua bola mata itu menatap wajah Sungmin dengan pandangan penuh tanda tanya. Sedetik setelah itu, ia memandang sang appa yang berdiri tak jauh darinya. “Di mana eomma?”

Kepala Kyuhyun menoleh cepat ke arah Hyunmin, ia tersenyum tipis. “Eo—eomma sedang .., sibuk?”

“Apa eomma masih marah?” gadis mungil itu menggelembungkan pipi chubbynya. “Apa eomma tak tahu Hyunnie sakit?”

Kini Sungmin sadar, rumah tangga Kyuhyun dan wanita bernama Victoria itu tengah tidak baik. Ini adalah kali kedua Hyunmin mengatakan bahwa Victoria marah. Perempuan cantik itu melirikkan matanya ke arah Kyuhyun, “Kau harus mengurus biaya administrasi rumah sakit. Aku akan membawa Hyunnie pulang.”

Dahi Kyuhyun berkerut samar, “Maksudmu?”

“Tidak mungkin membiarkan Hyunnie di sini. Lebih baik kita membawanya ke rumahmu agar ia bisa bertemu Victoria-ssi nanti.”

OoOoO

Sungmin terdiam di ruang tamu apartemen mewah tersebut. Beberapa bingkai foto yang terpajang di atas laci menjadi pusat perhatiannya. Beberapa foto Hyunmin ketika gadis mungil itu baru terlahir di dunia. Sungmin ingat, beberapa jam setelah ia melahirkan, Kyuhyun menuntunnya untuk pergi ke ruang inkubator guna melihat sosok malaikat kecil mereka.

Saat itu, dia masih sangat lemah. Karena hal itu, Kyuhyun memperlakukannya dengan amat sangat istimewa. Bahkan, sedetik pun Kyuhyun tak pernah absen dari sisinya ketika berada di rumah sakit. Gelak tawa yang terjadi di ruangan tersebut pun masih teringat jelas di memori Sungmin. Yeah, saat-saat di mana mereka harus memberikan nama untuk bayi kecil mereka.

Cho Hyunmin.

Jemari Sungmin bergerak meraba bingkai foto lainnya, kali ini foto Hyunmin ketika berumur satu tahun—mungkin. Di sana, sosok gadis mungil berbaju merah muda tengah duduk dengan seorang lelaki tampan di belakangnya.

Dan foto ketiga, adalah foto di mana Victoria menggendong buah hatinya. Sungmin menggigit bibir bawahnya, berusaha menahan bulir bening yang menggenang di sudut matanya. Entah mengapa dadanya terasa begitu nyeri. Mungkin karena melihat foto-foto yang menjadi saksi kebersamaan keluarga kecil itu—tanpa dirinya.

Tuk!

Seseorang dengan sengaja membalik bingkai foto yang menjadi pusat perhatian Sungmin. Perempuan itu pun memutar kepalanya, menatap seseorang yang mengganggu fantasi menyedihkannya.

“Kau tak perlu iri dengan Victoria saat itu,” lelaki bersuara bass itu menenggelamkan salah satu telapak tangannya di saku celana.

Sungmin berdecih, “Aku tidak pernah iri dengan wanita itu.”

Kyuhyun mengendikkan bahu pertanda ia tak peduli dengan sangkalan Sungmin. Ia mengangkat salah satu lengannya yang bebas, menyodorkan kantong kardus berwarna pink cerah ke arah Sungmin. “Ambillah,” ucapnya. “Kau harus mandi dan mengganti bajumu.”

“Tidak, aku akan segera pulang,” Sungmin menolak dengan nada lembut. Aku tidak ingin memakai pakaian istrimu, Cho.

“Ambillah, ini hadiah dariku,” Kyuhyun mencengkeram pergelangan tangan Sungmin—memaksa perempuan itu menggenggam tali kantong kardus di telapak tangannya. “Dulu, aku tak sempat memberikannya kepadamu.”

Sudut bibir Sungmin terangkat, “Apa istrimu tahu tentang hal ini?”

“Tentu saja tidak,” jawab Kyuhyun. “Dia tak pernah tahu siapa mantan istriku,” Kyuhyun menyilangkan kedua lengannya di atas dada.

Sungmin merunduk lalu tertawa kecil, “Gomawo,” ucapnya tulus. Binar mata perempuan itu meredup bersamaan dengan senyum yang sarat kesedihannya memudar. Dadanya bergetar hebat, entah mengapa perasaannya menerima perlakuan Kyuhyun dengan sangat berlebihan. “Gomawoyo.”

“Pernah memimpikanku selama empat tahun ini?” tanya Kyuhyun tiba-tiba. “Aku pernah memimpikanmu, berulang kali kau menghantui mimpiku.”

Sungmin terdiam, ia berniat menjadi seorang pendengar dari cerita-cerita Kyuhyun tentang dirinya. Yeah, ia ingin tahu tentang apa yang terjadi pada Kyuhyun selama empat tahun ini. Lebih tepatnya, ia ingin tahu tentang sesuatu yang masih berkaitan dengan dirinya.

“Setelah kau menghantui mimpiku, pasti aku akan memiliki mood yang buruk di pagi harinya,” Kyuhyun terkekeh pelan. “Dan di saat itulah aku mulai bertanya-tanya, apa kau merindukan kehadiranku?”

Kyuhyun menghela nafas di sela ceritanya, ia pun menoleh menatap Sungmin yang masih memandang ke depan. “Sekarang, aku ingin bertanya. Apa kau pernah merindukanku?”

Sungmin berpikir sejenak, “Untuk apa aku merindukan suami orang?” candaan yang menyakitkan itu terlontar dari mulut Sungmin dengan senyum manisnya. “Aku tidak pernah merindukan milik orang lain. Aku hanya akan merindukan milikku sendiri.”

Garis-garis kesedihan terlukis di wajah Kyuhyun. Tanpa Sungmin ketahui, lelaki itu tersayat dengan ucapannya. Ia tak pernah berharap jawaban itu terdengar dari mulut Sungmin. Ia mencelos kecewa, sepertinya sosok Victoria yang selama ini selalu dielu-elukannya tak akan berhasil membuatnya kembali tersenyum. Victoria pun telah meninggalkannya demi seorang lelaki—atau lebih tepatnya, mantan kekasih.

“Yeah, aku tidak pernah merindukanmu,” suara mungil Sungmin terdengar dengan nada-nada keraguan. Kalimat kebohongan yang lagi-lagi terlontar dari mulut Sungmin membuat perempuan itu gentar.

Drrt .., drrt ..

Ponsel pink yang bersembunyi di dalam saku celana pendek Sungmin bergetar. Dengan gerakan cepat yeoja itu meraih ponselnya, memandangi layar ponsel itu sekilas lalu menggeser tombol accept. “Yeoboseyo? Kangin oppa?”

“….”

“Hm, terpaksa aku harus membatalkan niatku,” ucap Sungmin dengan suara lirih. “Tidak. Aku tidak sakit, hanya ada sedikit urusan yang harus aku selesaikan sekarang.”

Dahi Kyuhyun mengkerut manakala Sungmin mengucapkan hal seperti itu kepada Kangin—sang penelpon.

“…..”

“Kau tak perlu repot memaksa untuk mengantarku, oppa. Aku bisa pergi sendiri,” sahut Sungmin. “Hm, terserah saja. Aku akan menghubungimu nanti. Ne, annyeong!” Sungmin memencet tombol merah guna memutus sambungan telpon. Ia mengangkat wajahnya, menatap Kyuhyun yang sedari tadi menguping pembicaraannya. “Aku akan pergi mandi. Di mana kamar mandinya?”

“Di sebelah kamar Hyunnie dan kamarku. Apa perlu kuantar?” Kyuhyun menawarkan.

Sungmin berdesis, “Tidak. Terimakasih!”

OoOoO

| From : Victoria Wife

Kyu, aku ingin kita bercerai .. |

Ponsel itu jatuh di atas permukaan lantai, menimbulkan bunyi trak yang begitu keras. Kyuhyun yang menjatuhkan ponsel berwarna hitam itu kini ikut terjatuh di tempat duduknya. Lutut lelaki itu terasa begitu lemas, persendiannya pun tak sanggup menopang berat tubuhnya.

Tidak, bagaimana bisa semua ini terjadi dengan begitu mudah? Bagaimana bisa Victoria berniat mengakhiri hubungan rumah tangga ini dengan begitu mudah?

Mata lelaki itu terpejam erat, mencoba menekan rasa sakit yang melanda tubuhnya. Ia berdesis tidak senang, begitu mengutuk rasa sakit ini. Tidak boleh, ia tak boleh patah hati atau pun menjadi pihak yang disakiti.

Derap langkah kaki tiba-tiba terdengar mendekat, sepasang kaki mungil dengan kulit putih dan sepasang kaki boneka berwarna pink kini berada di hadapan Kyuhyun. “Appa?” panggilan dari Hyunmin terdengar lembut.

Tanpa bosa-basi, Kyuhyun menjulurkan kedua lengannya lalu merengkuh tubuh mungil Hyunmin—membuat gadis itu mengerjap-ngerjapkan matanya. “Jenny bilang appa sakit. Benarkah?” pertanyaan konyol itu terlontar dari Hyunmin.

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Hyunmin, mendekap buah hatinya dengan pelukan seerat mungkin. “Hyunnie ..,” bisiknya lembut—diiringi dengan deru nafasnya yang tersendat-sendat.

Appa? Waeyo?”

Tok-tok ..

Suara ketukan pintu terdengar nyaring menembus gendang telinga Kyuhyun. Ia pun melepaskan pelukannya dengan gerakan pelan, mengusap-ngusap wajah kusutnya sebelum pergi menghampiri pintu. Untuk saat ini, jangan sampai Sungmin mengetahui hal memalukan ini. Pada akhirnya Kyuhyun membuka pintu tersebut walau perasaan kalut mengiringi setiap nafasnya.

Lihat, wajah cantik Sungmin yang tak terlapisi make-up menyambut pandangannya.

“Apa Hyunnie juga ada di dalam? Jangan membiarkannya berjalan,” desisnya. Wajah cantik nan rupawan itu terselipi oleh gurat kekhawatiran yang berlebihan. Manik mata kelinci Sungmin mencoba mengintip ke dalam kamar Kyuhyun—mencari sosok Hyunmin. “Luka di kepalanya pasti membuatnya pusing ketika berjalan.”

Kepala Kyuhyun mengangguk-angguk pelan, “Masuklah. Bawalah dia ke kamar,” ucap Kyuhyun tanpa mencoba menatap bola mata Sungmin.

“Hm. Semoga aku bisa membujuknya kali ini,” ucap Sungmin, ia berjalan dengan langkah pelan-pelan memasuki kamar pribadi Kyuhyun—dan istrinya. Tiba-tiba langkah kaki perempuan itu terhenti, beberapa detik setelah itu ia menoleh menghadap Kyuhyun. “Oiyah, aku sudah memasak sarapan untukmu. Makanlah.”

Kyuhyun berdesis ketika menatap punggung Sungmin menjauh dari hadapannya—menghampiri Hyunmin yang berdiri di samping ranjang. Sosok Victoria yang ia kira seribu kali lebih baik dari Sungmin kini mengkhianatinya—meninggalkan bekas luka yang amat sangat menyakitkan di dinding hatinya tanpa tanggung jawab. Selama empat tahun ini pun, Victoria tak pernah memberikan perhatian seperti yang Sungmin berikan.

Kali ini Kyuhyun tahu, ia salah telah memilih Victoria dan mengacuhkan Sungmin—dulu.

OoOoO

Twinkle, twinkle, little star,

How I wonder what you are!

In the dark blue sky so deep

Through my curtains often peep

For you never close your eyes

Til the morning sun does rise

Twinkle, twinkle, little star

How I wonder what you are

Twinkle, twinkle, little star

How I wonder what you are

Nyanyian bernada ringan itu melantun dengan nada lembut yang syahdu, mendayu-dayu dan membuai setiap pendengarnya. Sosok gadis mungil yang merebahkan tubuhnya di atas ranjang berbalut sprei pink itu hanya mengerjap-ngerjapkan kedua kelopak matanya ketika nyanyian ini terlantun untuknya. Entah mengapa, pandangan hangat dari sosok seonsaengnim-nya mengusir rasa kantuk yang sempat melandanya. Lengan mungil itu semakin memeluk tubuh Jenny, boneka bunny yang ia dapat dari apartemen Sungmin, ketika senyuman tipis ia dapat dari Sungmin.

“Kau belum tidur juga?” tanya Sungmin, jemari telunjuknya bergerak menyentil ujung hidung mancung Hyunmin.

Hyunmin bergerak-gerak dalam selimut yang membalut tubuhnya. “Seonsaengnim, Hyunnie ingin bertanya.”

“Apa?” Sungmin menyangga kepala dengan salah satu lengan yang ditekuk.

“Kemarin, eomma pulang dengan temannya,” Hyunmin memulai ceritanya. Gadis itu terdiam beberapa saat lalu menghela nafas. “Tetapi, appa malah berteriak dan memukul teman eomma hingga terluka ..”

Dahi Sungmin mengkerut samar setelah mendengar uraian singkat dari Hyunmin. Sepertinya ada sesuatu yang salah dalam rumah tangga mantan suaminya. Akhirnya Sungmin memutuskan untuk kembali menegakkan posisi duduknya, memasang telinga untuk kembali mendengarkan cerita Hyunmin.

Eomma marah lalu ..”

“TIDAK, KYU! AKU TIDAK INGIN MEMPERTAHANKAN APAPUN DENGANMU!”

Tiba-tiba teriakan keras seorang wanita sukses merajam gendang suara dua manusia di dalam ruangan itu. Hyunmin yang kaget reflek menarik selimut hingga menutupi separuh wajah, bola matanya bergerak menatap Sungmin yang juga tak kalah kaget. “Eomma ..,” ucapnya lirih. “Itu eomma.”

Sungmin menoleh menatap Hyunmin yang meringkuk di balik selimut. Ia tak menyangka tiba-tiba saja istri Kyuhyun datang dan berteriak sekeras itu di malam hari. Bisa gawat jika tiba-tiba Victoria membuka pintu kamar Hyunmin dan menemukan sosoknya di sini. Lebih baik ia segera keluar dan menjelaskan sesuatu daripada tertangkap basah seperti seorang penguntit.

“AKU TETAP INGIN BERCERAI! AKU TIDAK INGIN MENJADI ISTRIMU LAGI!”

Teriakan Victoria kembali menggema dengan nada melengking yang tidak enak didengar. Dan ucapan yang baru ia dengar sungguh tak masuk di akal. Apa perempuan yang berstatus sebagai istri Kyuhyun itu benar-benar serius dengan ucapannya? Sungmin pun bangkit lalu merengkuh tubuh Hyunmin, menutup telinga gadis mungil itu agar tak mendengar teriakan-teriakan Victoria.

“TIDAK! AKU MUAK DENGANMU! AKU PUN MUAK DENGAN ANAKMU!”

Gadis mungil yang berada dalam dekapan Sungmin itu mencengkeram erat lengan Sungmin. Walau kedua telinganya telah Sungmin tutupi dengan telapak tangan, tetap saja suara-suara itu masih bisa menyentuh gendang telinganya. Hyunmin takut, ia tak pernah mendengar eomma-nya berteriak sekeras ini. “Seonsaengnim ..,” Hyunmin mendongak lalu menatap wajah seonsaengnim-nya dengan mata berkaca-kaca—seolah ia tengah mencari perlindungan.

“Tenanglah, Hyunnie. Semua akan baik-baik saja,” bisik Sungmin, diakhiri dengan kecupan lembut di salah satu pipi chubby Hyunmin. Ia mendesah berat, sedari tadi ia tak mendengar suara Kyuhyun yang menyahut teriakan Victoria.

Hei, ke mana sosok Kyuhyun yang egois?

Sungmin merebahkan tubuh Hyunmin, ia pun meraih headphone yang tergeletak dengan mini mp4 di atas meja belajar. Jemari perempuan itu memencet-mencet tombol yang ada—sedikit beringsut lega karena deretan judul musik klasik muncul di sana.

“Dengarkan lagu ini baik-baik, hm?” Sungmin menyumpal kedua lubang telinga Hyunmin dengan headphone berwarna pink lalu membunyikan musik klasik. Ia lihat Hyunmin terdiam sejenak, tak lama setelah itu kelopak mata gadis mungil itu tertutup. Ternyata Hyunmin terbiasa tidur dengan diiringi musik klasik seperti ini.

Sungmin memutuskan untuk kembali bangkit. Dengan derap pelan ia mendekati pintu, menempelkan telinganya di permukaan pintu tersebut untuk mencuri dengar percakapan yang mungkin terjadi di luar sana. Beberapa menit yang lalu teriakan Victoria tak terdengar kembali, bisa jadi perempuan itu merendahkan volume ucapannya ketika Kyuhyun berhasil membujuknya.

“Kau gila? Kau telah memukul wajah kekasihku!”

Suara Victoria dengan nada yang cukup tinggi sukses terdengar oleh gendang telinga Sungmin. Mata kelinci itu terbelalak karena kaget yang amat sangat. Jadi, sosok teman Victoria yang Hyunmin ceritakan tadi adalah kekasih Victoria?

“Maafkan aku. Aa—aku benar-benar marah ketika dia menatapmu dengan pandangan ..”

“Karena itu, aku berniat untuk cerai denganmu!” Victoria memutus ucapan Kyuhyun.

Mata Sungmin sukses terbelalak dengan ukuran maksimal, mulutnya pun menganga setelah mendengar ucapan Victoria. Setelah itu, tak ada jawaban dari Kyuhyun. Entah lelaki itu terdiam karena terlalu shock—sama seperti dirinya—atau menjawab dengan nada yang lebih rendah dari sebelumnya.

“Dengar, Kyu. Aku pikir aku tak bisa mencintaimu seperti dulu, kau sendiri sudah berbeda.”

Sungmin berdecih pelan saat alasan Victoria terlontar dengan begitu gamblang.

“Lagi pula, aku merasa jika kita benar-benar tak cocok.”

Sungmin harus berterima kasih dengan suasana yang mendukung dekik ini. Jika saja suasana di sini tak hening nan sepi, mustahil ia dapat mendengar ucapan bernada rendah dari balik pintu seperti sekarang ini.

“Ketika aku kembali, aku harap kau sudah memberiku stempel ..”

Kalimat yang Sungmin definisikan sebagai kalimat final itu terdengar diikuti oleh suara pintu yang dibanting. Ia menghela nafas, tidak seharusnya ia berada dalam situasi seperti sekarang ini. Sungmin memutar knop dengan gerakan sehati-hati mungkin, berusaha untuk tidak mengagetkan Kyuhyun.

Lelaki yang duduk di sofa dengan pandangan kosong itu menoleh ke arah ambang pintu, menatap Sungmin yang keluar dari sana. Sekarang, ia tak perlu menyembunyikan keretakan hubungan rumah tangganya lagi. Pasti Sungmin sudah mendengar semua permasalahan mereka mengingat Victoria berucap dengan nada yang cukup tinggi.

Sungmin pura-pura menguap, memasang wajah lelahnya untuk memberi alibi bahwa ia baru saja bangun tidur. “Aku tertidur di samping Hyunnie dan terbangun karena debuman pintu. Siapa yang baru datang?” tanyanya dengan wajah polos tanpa dosa.

“Kau tidak mendengar apa pun?” tanya Kyuhyun seraya melayangkan tatapan mengintimidasi yang kental.

Kepala Sungmin menggeleng-geleng, “Tt—tidak. Aku tertidur,” ulangnya lagi. “Mm—maaf karena dengan lancang tidur di apartemenmu. Ini sudah malam, aku akan segera pulang,” ucap Sungmin. Lebih baik ia menghindari suasana canggung dan menyedihkan ini.

“Hei, kau tak berniat menemaniku?” pertanyaan itu terlontar bersamaan dengan cengkeraman erat di pergelangan tangan Sungmin. Tatapan sayu yang sarat akan kesedihan dan kekecewaan itu melayang begitu saja ke arah Sungmin.

“Ii—istrimu akan curiga jika tahu aku menginap di sini,” jawab Sungmin sekenanya.

“Tidak. Malam ini dia pasti lembur dan menginap di kantornya,” Kyuhyun menimpali lalu bangkit dan berjalan ke arah dapur. Lelaki itu tampak membuka suatu almari eklusif yang berdiri tepat di samping kulkas dan mengeluarkan sesuatu dari dalam sana. “Dengan segelas wine?”

“Terserahmu saja,” nada suara Sungmin berubah menjadi datar ketika Kyuhyun meletakkan botol wine dan dua gelas berleher panjang di atas meja.

“Kau masih suka minum wine?” tanya Kyuhyun sembari melepas tutup botol wine tersebut. Ia pun menuangkan cairan berwarna ungu tua itu ke dalam dua gelas kosong.

Sungmin meraih gelas winenya, memandangi cairan kesukaannya dengan pandangan intens. “Tentu.”

Dahi Kyuhyun mengkerut samar, “Dengan siapa kau minum wine?”

Sungmin terlihat menimbang-nimbang jawaban yang akan ia lontarkan. “Kangin oppa?”

Setelah mendengar jawaban dari Sungmin, Kyuhyun meneguk wine yang ada di gelasnya dengan sekali teguk. Ia mendesis dengan suara keras, lalu kembali menuang wine ke dalam gelasnya. “Benarkah? Seharusnya kau minum wine dengan orang special ..”

Manik mata rubah milik Sungmin melirik ke arah wajah Kyuhyun, membidik paras yang terselipi oleh gurat kesedihan itu. Kyuhyun pernah mengatakan hal seperti itu—dulu. Dan Sungmin tahu betul jika Kyuhyun paling benci jika mengetahui dirinya tengah minum wine seorang diri atau dengan orang lain. “Aku minum dengan siapa saja. Dan aku suka dengan hal itu ..”

“Kau menyakitiku, Min ..”

“Menyakitimu?”

“Kau ingin membalas perbuatanku dulu?”

“Huh?”

“Maaf .., karena aku pernah menceraikanmu ..”

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

169 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 7/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. Uuuuuuuhhhh nyesel juga akhirnya, gimana sakit kan kan di khianatin pasangan sendiri ??
    Ming dulu juga gitu Kyu, malah mungkin lebih sakit lagi

    Q kasian ma Hyunmin, kecil” dah liat ortu nya bertengkar terus😦

    Ntar gimana Ming bilang ke Hyunmin kalo dia tuh anak kandungnya ?? Apakah Hyunmin bakal nolak Ming chagi ??
    Asli penasarann !!!

  2. haha….kena batunya kaan kyu oppa? itu akibatny jika berani nyakitin min eomma…^^. lanjut ya chingu…kok cm dikit sih part ini??? :0

  3. Kyaaaa kasihan bngeeet kyu..kekeke.. Sneng lht kyu menderita.. Lngsung aj ksh stempel ap susahnya kyu2.. Vic gtu dprtahanin..kyu siap2 mnderita..ketawa setan..lnjuuut chingu..siksa kyu lebih lg..serujuu

  4. oh my God
    kyuhun bener2 kena batunya

    kenapa sih dua orang dewasa itu ga perduli sama perasaannya hyunmin, bikin bete aja….

    lanjut chingu

  5. ooh.. Langsung stempel aja tuh Kyu suratnya. Cerai aja udah beres. Balik sama Sungmin lagi -kalau Sungmin mau- wkwk. Kyuhyun bener2 udah nyesel nih pernah nyerein Sungmin. Baguuuus~
    Saya tunggu next chap thor🙂

  6. dulu waktu aku bc chapter 1 pas Kyu nyerein Ming,pas bc alasannya aku smpt nebak sndri klo sbnrnya Kyu bukan msh cinta sm mantannya tp dia msh penasaran sm mantannya krn putusnya itu g jelas atau klo g si Kyu d tinggal gt aja cm d sms ”kita putus”,mknya pas mantannya balik,dgn bermodalkan ‘msh cinta’ si Kyu pdkt lg,trus mantannya(mungkin) krn putus jg sm nickhun,jd iya2 aja dan mungkin jg malah yg lbh agresif ngerayu Kyu mengingat si Kyu nurut bgt (g slh klo jd ”budak” ),jd si Kyu kena rayuan dan akhirnya tanpa ragu nyerein Ming tanpa mikir motif mantannya. aku yakin bgt si vic sbnrnya nikah sm Kyu alasan utamanya bkn krn cinta,tp krn ada alasan lain. mungkin bwt nickhun cemburu atau pelarian,hbsnya si vic g pernah ngurusin Kyu sm Hyunmin klo g ada hubungannya sama materi dan gengsi. klo emang cinta kn plg g dia ngurusin Kyu. dan sptny (menurutku sndr) tebakanku bnr :p,soalnya dr pertama ktmu Ming si Kyu sptny galau dan bimbang tp galau dan bimbangnya cenderung k Ming. trus si vic,dr chapter 7 ini kelihatan klo sbnrnya dia dr awal udh g cinta sm Kyu,krn sbnrnya dia msh cinta sm nickhun. nih beneran karma deh si Kyu,dan kyknya karmanya Kyu dlm bgt lbh dalem dr yg dirasain Ming. untung Ming tipe wanita kuat. udh sgt aja,maaf y klo kepanjangan..hehe.semangat😀

  7. eh btw ada yg ketinggalan..nih si Kyu ngapain jg dia minta maaf sm vic,msh berniat meneruskan rumah tangga–‘.pdhl vic jelas2 ngomong kekasihku,kykynya pas dia mnt maaf bodohnya Kyu balik lg dikit.

  8. ah, lanjut jg. Hm, agak sdkt jauh dr bygnq sich. Tnyta yg minta cere it vic bkn kyu ya, tp gpp lah pntg mrka cere aj kekekekeke, ming jgn luluh dlu. Buat kyu lbh ksiksa lg… Kekekeke, tp tbc.a it lho, pgn nendang aja. Huhuhuhuhu. Skrg wkt.a kyu bjuang mdpatkan hati ming. Kangin oppa jg jgn biarkam sndri ne. Muculin si angel teuk lah kekeke. Next q tggu jiyoo-ssi

  9. yaaaampun, kasihan hyunmi, *peluk*

    kyu kayaknya bentar lagi bakal ngelamar ming lagi deh, nyesel tuh~ *colek kyu*

    where’s kangin? Mau liat kyu lebih jealous lagi deh~

    hyunmi kapan dikasih tau kalo ming itu ibunya?

  10. Akhirnya update juga🙂 Entah kenapa dulu suka banget kyu menderita tapi sekarang malah kasian *labil*

    Semoga Kyu mengerti gimana perasaannya Ming dulu pas digituin. Semoga cepet sadar deh si Kyu.
    Gimana cara ngasih tau Hyunmin bahwa ibu kandungnya itu Ming ? Arrrgghh bikin penasaran. Cepat update ya jiyoo
    Semoga tugas sekolahnya berkurang

  11. Akhirnya update jg,
    akhrnya Kyu kna krma jg, egos sih dulu…
    Tp agak nyesek jg liat Kyu disini. Udah Vic minta cerai, trus Ming nyakiti dia dengan kta” sinisnya.
    Mulut Vic nga prnah d.sekolahin pa ya bicara ga da sopan santunnya,
    Jiyoo ceritanya tmbah seru aja,,,
    daebak

  12. Akhirnya update jg,
    akhrnya Kyu kna krma jg, egos sih dulu…
    Tp agak nyesek jg liat Kyu disini. Udah Vic minta cerai, trus Ming nyakiti dia dengan kta” sinisnya.
    Mulut Vic nga prnah d.sekolahin pa ya bicara ga da sopan santunnya,
    Jiyoo ceritanya tmbah seru aja

  13. akhir.a dpt KARMA huuuhh rasakan tuh. . huwahaha malah lbh parah. . . ming jngn sampe terlena bgtu mudah oke!
    kasihan sekali hyunmin hiks hiks msh kecil tp udah d beri cobaan kaya gni huweeeee
    lanjut thor. . .

  14. Kurang panjang chingu T___T
    Hbis bca slalu pngen ngatain c kyu pabo hehehe
    bkin hyunmin suka sma min dong kshan min ga adil bgt rsanya
    aq tnggu next chap ^^

  15. yee,yee,yee!!!!

    skli lgi,apa yg kubayangkan benar lgi!!

    hureeeyy!!!

    ‎​ξ\(´▽`)/ξ

    awawawaw!!!

    ishh,Kyu…jgn membalikkan fakta deh,mengatakan klu sungmin tlh menyakiti dan membalas perbuatanmu,itu salah kyupil…tsk,tsk..

    buang jauh ego mu kyupil,dan trima kenyataan klu skrg dirimu brada dipihak yang tersakiti dan segera menyadari setelahnya kalau seperti itulah yang sungmin rasakan sewaktu dirimu menceraikannya dan lbh parah lgi,menjauhkan hyunmin dari sungmin ibunya….*pukpuk Kyupil sambil menyeringai sinis*

    kkkkkk~

    aishh..jiyoooooooo!!!! ini lbh daebak dari part sblmnya,nc21+ sklipun LEWAT!!! ini lbh panas dr apapun!!
    Hoaaaaaaa…AKU SUKA!!!!

    aku ska aktting sungmin yg pura2 tak tau soal mslh kyupil…hhh…keren!!

    *Cium sungmi n hyunmin* (*^3^)

  16. Huaaa cerita bikin mwewwk , biki appa kyuni dan umma umin balikan kasian hyumin dia butuh kasih sayang seorng ibu, siksa vic n kyuhyun , aupdet kilat

  17. kyu kena karma kan, lg siapa suruh ninggalin umin demi yeoja macem vic bgtu…
    mudah2an kejadian di chappie ini berdampak baik buat hbngan kyumin+hyunmin ya…. AMIN #teriak KMS serempak

  18. mianhae bru komen dichap ini author-ssi

    kasihan bgt kyu
    rasa’a apa yg prnh kyu lakukan ke min berbalik pda’a

    smga aja hyunmin dpt menrima yg sbnr’a🙂

  19. omona kenapa kyu yg egois engga berani ngelawan vic
    vic terang2n ngaku dy selingkuh
    malah marah gara2 kyu mukul pacarnya lagi
    atau krn dy tau disitu ada min
    atau krn dy merasa pernah melakukan hal kaya gitu ke min jadi dy merasa kalo dy emang dpt karma
    sekarang kyu kena batunya
    tapi masih blm puas ngeliat kyu menderita
    pokonya kalo kyu mw dapetin min lagi mesti bersimpuh dikaki min dulu author-shi
    author-shi apdet kilat ya plissssss
    penasaran banget sama kelanjutannya
    pengen cpt2 ngeliat kyu mohon2 kembali sama min
    hehehehehe #ketawa evil

  20. Si kyu salah ngomong ituuuu… yang disakitin kan Ming kenapa dia malah bilang dia yg disakitin?? *hanya author yg tau hehe*
    Dan sekarang anda kena karma Kyuuuu…
    Kasian liat Hyunmin yg mesti denger teriakan2 nya si viq T__T
    Ditungu next chap nya jiyo🙂

  21. Akhirnya kyuhyun menyesal juga😀
    Kena karmanya juga kan kamu kyu
    Kesian banget,
    Sabar ya, kan cuma di cerain victoria aja hahaha

    Kalo udah cerai, balik lagi aja sama sungmin
    Tapi sungmin ny gak mau
    Sama aku aja deh😀 kalo gak mau
    jadi duda ganteng aja lah

  22. setidaknya mskipun perasaan q terombang ambing tiap kli baca fic mu….. untuk part ini aq bahagia…. stidaknya tdak prlu susah2 bwt misahin vic ma kyu….. hehehehehe
    kyu…. karma itu selalu ada…. udach dapet psangan yg baik mlah milih yg nista… aigoooo…. klo bgini msti gmna???? stidaknya trunkan egomu…. hehehehehehe…
    haiting jiyooo…. ^^

  23. udah cere ajaaaaaaaaaaaa !! huaahahahahaha
    kyu harga diri nya tinggi banget nii .. muna -_____-
    kesel sama kyu nya .. jaim , gengsian , padahal nyiksa batin tuh .. kkkekeke
    untung ming kuat yah .. tapi kesel juga .. jujur aja apa ming klo rindu mah ..
    klo di liat2 , kyu sama ming sama2 egois, kasian sama hyunmin yg jadi korban nya tapi masih lebih egoisan kyu..
    kyu knp ga jujur aja sih ?? jujur kyuuu !!
    mudah2an kyu bisa nglunakin hati ming dh😀
    hoooo jado vic ga tw klo ming tuh mantan istri nya kyu
    hayoooo update kilat da hatus lebih panjang .. hehehe
    go go go SEMANGAT !! ^^

  24. Skrg Kyu mendapat karmanya karena dulu dia udh bikin Ming terluka n menderita..
    Kyu itu egonya tinggi bgt sampe2 Dia hrs trs nutupin keretakan hubungannya sm Vic..
    Aq paling kasian sm Hyunminnya..ahhh smga Ming sllu bisa dideketnya biar mereka makin akrab..
    Jiyoo nasibnya Vic kedepannya nanti diceritain ga? N kangin Oppa jg nanti nasibnya gmn sm ming?

  25. Duch. . . .dasar ahjuma” emg, teriak sesuka hati.untung ad ming jd hyunmin bsa tidr n g jd nangis. . .
    Awas z ampe blik k stu n marh” lg…
    ,
    Kyu kapok.hahaha. . .

    Ayo tothor, lanjt. . . .jgn lama” y.bosen nunggu nich.hehe

  26. Kena lo kyu!! *dance miinah bareng sungmin* kyu tersiksa, i like that! muehehe #kejam
    karma berlaku loh kyuuu, makanya jgan buat yg ga baik k org lain, ckck
    thor, sungmin jgan di bikin luluh lgsg ya? biar dia ‘nikmatin’ masa2 dia berdua dgan kangin trus cuekin kyu, kkk trus di panjangin ya thorr ~~ itu aja saran dr aku, hoho
    post the next soon thor😉

  27. duuh,,qu kasian ma minhyun yg ga tw apa” harus terseret dalam masalah keluarganya juga,,ayo ming hiburlah minhyun…
    sekarang kyu menyesal kan dgn pernikahannya dgn vic…
    ayo jiyoo,dilanjut~

  28. jiyoo apakah ini klimaksnya konflik??

    kasian kyu juga sihh malah pembalasan yang ia dapey jauh lebih menyakitkan..

    dan kasian juga sama hyunmin karna berada disituasi seperti itu ..kyu dsni udah kaya single parent… Bapak rumah tangga segala sesuatu diurusin sendiri

    dan ho ho ho mereka minun wine bersama ~_~ apakah akan berakhir dgn berubahnya rate ke M ** i hope so jiyooo*

    ayo jiyoo update lagii

  29. hahaha kyuhyun egois banget. gak mau jadi pihak yg tersakiti

    wajar lah sungmin kaya gitu,toh dia kaya gitu garagara kyuhyun juga.

    aaaaa aku makin gondok banget sama kyuhyun,pas udah kaya gini baru nyesel ampuuun

    kangmin moment nya gak ada lagi nih?

  30. adooh baca part ini jadi rada kasian ma kyu nya, bener2 kena karma nih kyu..
    tapi kok kyu-nya klo ma vic kayanya ciut gitu ya..

    itu ntar c kyu mabok minum wine.. trus nc-an ma ming -hahaha ngarep-
    aih aih semangat jiyoo ayo ayo dilanjut… kekekeke

  31. kamu juga udah nyakitin minnie kyu..
    malah lebuh sakit minnie dri pada kamu.
    hyunnin harus tau ubu kandungnya siapa.. dan mudah mudahan hyunmin perlahan lahan mau menerima sungmin jadi ibunya.
    jangan dulu deketin kyu sama min, suruh kyu buat berjuang untuk dapatin min.
    lanjut jiyoo..
    hwaiting!!!! ^^9

  32. \(‘_’)/ asekkkkkk cerai!!!!! *sujud syukur* kyuhyun dapet karma *smirk* ……….. Berharap ada NC sumpah -_-v ada gak? Maklum aku yadongers ‘_’ wkwk

  33. omo~ kyu kena batunyaaa ckck…..
    jiyoo-ssi ch sebelumnya saya selalu comment, tapi kenapa selalu ga muncul yaa?
    saya gatau untuk yg 1 ini akan muncul atau tidak.
    tapi yg pasti saya sangat suka sama cerita dari jiyoo-ssi.
    salam kenal

  34. Lanjut jiyoo lanjuuuuuuuutt….
    Gemes lagi seru banget.
    Yaaaah itu vic kurang ajar banget. Kyuhyun kena karma niye:p

    oiya entar gimana ya ngejelasin ke hyunmin nya kalau sungmin tu ibu kandung nya?
    Lanjut ah, semangatttt:)

  35. lagi-lagi Pendek sekali T_T
    Aigoooo Kyu dimana sikap egoismu huh? Kenapa Kau hanya bisa diam saja huh?
    Sabar chagi-ya (˘̩-˘)\(‘́⌣’̀ )
    Angst nya berasa banget, sampe aku nulis komentar gemetar gini T_T
    Aigoooo semoga kyumin bersatu kembali (‾ʃƪ‾)

  36. kyu kau kenapa jadi lemah gitu eoh?
    mana kyu yg egois n maunya menang sendiri? gak berani nglawan vic eoh?
    dan sekarang ceritanya kyu membalikan keadaan gitu bilang sama ming kalo ucapan ming menyakitkan? aigoo ming sabar banget yah ngurus hyunmin gitu bener2 nglindungin hyunmin biar gak ngedengerin kyu sama vic bertengkar.
    seharusnya kyu tuh ngejelasin sama hyunmin kalo vic tuh bukan eomma kandungnya tapi eomma tirinya jadi minhyun gak nganggap vic tuh eomma kandungnya terus.
    ahh suka sama sikap ming di sini deh yang seolah olah gak tau apa2 tentang pertengkaran kyu sma vic malah pura2 baru bangun tidur lagi?
    huaaa jiyoo suka ngeles deh kaya bajaj *plakk* orang pendek gini bilangnya panjang huhhh cepet lanjuut jiyoo~

  37. kyuuu~~~
    T,T
    hiks, sedih ngeliat kyu kaya gitu..
    karma berlaku eyy..
    huhuhu..
    biar lah kyu merasakan apa yang dulu min rasakan, biar kyu tau mana yang lebih baik *ya min lah dari vic,huehehe..
    hyunmin, kesian kau nakk..😥

    okyu, next chap jiyoo..
    ^^

  38. Lanjutkannnnnnnn (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
    Dasar si victoriaaaa play Y㪪ª wkwkwkwk ,,,
    Kyu kyuuu,,, ngaku aja ngapaaaa
    MinG juga ,,, ayoooo ngakuuuu,,,
    Hyunmin,,, kasih fotonya😀 ҉~(‾▿‾҉~) (~҉‾▿‾)~҉

  39. Gimana kyu?? Enak ga rasanya??

    Hahahahahaha…

    Jgn biarkan kyuppa mendapatkan ming dengan mudah..

    Sekarang balik keadaannya kyuppa yg mohon” untuk ming balik lg..

    Tp buat hyunie sayang bgt sama ming, n buat ming bahagia..

    Debak..
    Hwaiting jiyoo-ah

  40. Nah.. Si vict minta cerai tuh..

    Nyeselkan dulu pernah minta pisah sama ming..
    Baru kerasakan batunya..
    Huh *esmosi*

    Tpi satu sisi kasian hyunmin masi kcil udda ngalamin yng engga2..

    Yoo wes dilanjut ya.. ✧*。ヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*。

  41. ayo loe kyu, kenak karmakan jadinya, makanya jgn prnh sakiti minnie :3

    sumpah tu vic ajhumma jahat bgt dah,
    minnie jgn mudah kepengaruh sama kyuppa >:)

    hyunmin tinggal sama minniecongcangnim aja ;;) dari pada sama kyu appa,- kan kyuppa gak pandai macak😀

    ditunggu yajiyoo;;)

  42. , kyuhyun pstii nyesell bngett ,krna dulu lbiih milih victoria dri pada uminn ,,

    ,mianhe eon ,krna aku bru bisa commen di chapter yg ini ,,
    ,aku usahain di chapter” slnjutnya bisa ikut commen , ^^

  43. kenapa harus ada 3 huruf itu? *tendang TBC*
    hahaha vic vic, kau lebih gila dari kyu ya.. Bahkan bukannya bilang maaf malah marah2 ckck dam* ya..
    Kyukyu sekarang kena batunya, eoh? Haha makanya dont you dare hurt minimin XDDDD

    ahahaha, mianhae kalo komen2ku banyak umpatan..
    Ini murni cuma ngikutin alur ff ini, ga maksud bash chara asli sama skali kkk
    bahkan aku menghargai persahabatan antara kyutoria hehe

    jiyoo-ya, nae sarang dongsaeng kkk kau selalu daebak.. lanjut asap ya.. Keep writing !
    Hwaiting😀

  44. habis UHT udah ketinggalan 3 chap hiks. maaf bgt eon baru komen disini.
    aaa kyu jahaaaaat, buruan balik sama sungmin doong. kasian bgt little hyunmin udah diboongin mulu :’
    lanjut ya eon. hwaiting! ^^

  45. aaah udah lama bgt gak maen kesini ToT .. kangen yoo..

    -____- gak suka sama sikapnya kyuhyun.. Apa apaan itu banding2in ming sama vic terus2an ?? Plin plan bgt jadi laki.. *emosi jiwa*😄

    ya ampun kyu, jahat bgt jd orang.. Tapi aku jg heran sama sungmin, ngapain masih mau digituin sm kyuhyun? Cinta,eh? Aku gemes sendiri jadinya, hahaha..

    yoo ya, jangan biarkan kyuhyun blik ke sungmin dg mudah.. Entar dianya yg keenakan sendiri.. Enak aja, abis dibuang, masa lgsung dipungut lg tanpa perjuangan? Gak adil, ihihihi..

    ditunggu next chap nya ya,

  46. baru sempet bacaa ><
    aaaa tiada maaf bagi mu kyu *plak* aisssh kyu malang nya dirimuu.. ckck
    aku makin suka ceritanya ( ^)o(^ ) makin makin greget..
    ayooo next chap nya manaaa??😀

  47. maaf sebelumnya thor,sy baca tanpa ijin dan gak coment di part 1 sampe 6.
    ceritanya bagus thor,saya suka banget sama karakter yeoja yang di peran kan oleh cast sungmin,sederhana tapi tegas dan tegar biar pun dia rapuh.

    hukum karma itu emang jelas terjadi ya thor,mau di dunia nyata atau pun tidak,
    jadi pengen liat penyesalannya kyu babo thor,dia itu emang babo,salah pilihkan terakhir.

    kasiannya sih liat hyunmin,gara2 keegosian si babo hyunmin jd menderita😦
    semoga author bs ngehukum si babo tuh dengan setimpal biar hyunmin dan sungmin gak tersakiti lagi..

    saya harap kisah ini berakhir bahagia thor^^

  48. cxhingu kapn aupdet q nunggu , sampe lumutan scond change y , q penasaran p hyumin akan tahu bahwa umin t ummaya , n p kyunie akan balikan m sungmin ayoooo lanjut kajja y pleas

  49. , eon kpan mau update nyaa ?? ku udahhh nunggu lama nihhh !! >.<
    , pleass eonn ,cpet updatenya , aku udah pnsaran bnget sma klnjutan hubungan kyumin + little hyunmin nyaa , ^^

  50. ups! rclY tlt,maaf y,sunggh kalo aq jd umin sampe matipun aq g bkln balikan lg ama kyu,karna buat aq ms lalu yg myktkn tu ckp d buang jauh2,krn kbhgian msh bnyk ddpn qta,jd curhat dech,ff mu ni bgs bgt thor cpt dilnjt,kalo g ktggln lg psti aq rcl tiap chap,hwaiting!

  51. ups! rclY tlt,maaf y,sunggh kalo aq jd umin sampe matipun aq g bkln balikan lg ama kyu,karna buat aq ms lalu yg myktkn tu ckp d buang jauh2,krn kbhgian msh bnyk ddpn qta,jd curhat dech,ff mu ni bgs bgt thor cpt dilnjt y

  52. ups! rclY tlt,maaf y,sunggh kalo aq jd umin sampe matipun aq g bkln balikan lg ama kyu,karna buat aq ms lalu yg myktkn tu ckp d buang jauh2,curhat thor,hwaiting buat chap slnjtY

  53. uh rasanya kasian jga liat kyu, tp berhubung dari awal emg kyu yg salah so kyu nikmatin ja dlu penderitaanmu bru boleh deketin umin lagi.

  54. senangnya,,
    kyu ma vic mau cerai,wkwkeke…

    yah,,, intinya jgn suka mengbaikan kbaikan hti org lain hnya krna se2orakg yg blm jelas kau ketahui hatinya…

    hah..kcian hyunmin..

    next…

  55. tetep yaaaahhh….
    ‘wine scene’ ga pernah ketinggalan dlm hubungan kyumin couple…
    kyuhyun-victoria…. cerai ajaaa yaaa… pliissss….
    udah deh, yg penting sekarang gmana caranya biar hyunmin ga trauma…
    dia butuh kasih sayang penuh dari appa & eomma aslinya…
    kyu, please renewed your relationship with sungmin, and let hyunmin knows the truth…

  56. naaah kan, cho menyesal.. aish knpa cho ga bersikap seolah udah muak sma vic. pake minta maaf segala lg, cho pabo.. harga diri cho harga diri -___-

  57. well well well emang karma masih berlaku walau jaman sudah berubah lebih maju dan modern dan kau lah korbannya Kyu! u,u
    tapi..
    Ming, aku harap kamu mau terima Kyuhyun lagi T^T
    maaf ya author aku gak setiap chap komennya, tapi aku berusaha komen kalo lagi ol di pc. sekali lagi maaf! ><

  58. Dan pada akhirnya kyuhyun merasakan juga apa yg sungmin rasakan.

    Rasa sakit karena kyuhyun menceraikan sungmin dan sekarang berbalikl, victoria menceraikan kyuhyun. Demi sang mantan kekasih

    ​(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

    1-1 *sama
    #gubrakk

  59. Entah kenapa aq pengen ketawa krna kyu bgtu b*d*h.. Lemah bgt sih di hadapan vict..
    Ming aja di injek” harga dirinya..
    Lha ini.. Ga berdaya saat berhadapan dgn vict.. Ckckck
    Cho.. Dimana harga diri sbg suami..
    Mntang” ming lemah, seenaknya aja dulu..
    Skarang rasain tuuh..

  60. Menyesal?.o_O
    Kau menyesal namja cho,eoh?.
    Telat !!!
    Kembali saja sana sama songie yng kau agung”kan itu.
    Cih !
    Dasar namja pabo modusan !!!

  61. kyu benar2 kena karmanya….
    akhh… menyakitkan bukan?!
    makanya jgn menyiakan ming yg udh kyk malaikat (?) to cho.
    skrg dehh mulai membutuhkan min, hhhh
    next akh.., apa yg akn terjdi yaa …..

  62. telat wooo telat.. !
    Sebel aja liat s cho ini pas ditinggal seseorang dia baru inget ming, butuh ming.. Tck pen nonjok Kyu boleh?

  63. Ow ow ow….

    Terjadi perang di antara vic dan kyu,,
    hahahahaha ku senang,, cepatlah bercerai…
    Kyumin bersatu…

  64. Kyu, kyu gengsimu itu loh…
    Sungmin jg pasti sakit hati, tapi kasian jg…. begimana pun Sungmin masih cinta.

    tapi dia mungkin g gegabah nentuin sesuatu. nanti sakit hati lagi.

  65. Sungmin jadi saksi perceraian kyu vic ya ?
    Kasian hyunmin …😥😥😥😥
    Bingung gimana lanjutannya ya ?
    Penyesalan itu emang dateng belakangan kyu ..
    (•͡˘.˘ •͡) hhmm..
    ff Daebak !!!!!!! (ง’̀⌣’́)ง ╭( ‘̀⌣’́ )งː̖́

  66. woooooowww kyuhyun skrg ngalamin yg dia lakuin ke min dulu
    Kasian hyunnie, cpt ksh tau dia siapa umma kandung’a ..

  67. Annyeong aku reader bru dsni,
    kyu jhat bgt sma ming, dlu gmpang bgt blang cerai skrg kna blasan’y, huh
    jd ikut emosi grrrr. . .

  68. yosss asolose jozz.. ayo kyu cerai saja dengan vic ntar balik lg sj dg min..
    xixixixi..

    elu sih kyuuu… kena karma deh lu..
    sakit kan sekarang??
    itu sama sakit nya sungmin dulu… huft..

  69. hahahahahah syukuriiiiinnnnn… syukuriiiinnnnn… makan tuh nenek lampir victoria….mudah2 an sungmin gak akan kembali sm kyu..cukup sudah kamu sakit hati min…klw pun kembali..kasih wktu 4 tahun juga..biat setimpal sakit dan penyesalan kyu…

  70. hah lama lama kasian juga sama kyuhyun, tapi sebel juga.
    heran kenapa kyuhyun kaya suami2 takut istri didepan victoria, dulu waktu sama ming dia tega banget.
    hyunmin kasian banget jadinya :((

  71. Kyu menyesal… baru tau dia gmn sakitnya min dl waktu kyu menceraikan min… jadi untuk mendptkan min lg maka harus berjuang skrg dan tulus tentunya

  72. Menyesal kan sekarang? Membuang perempuan baik seperti Sungmin dan memilih perempuat bejat seperti Victoria. Nikmati saja hidup yang kamu pilih itu Cho Kyuhyun. Rasakan Karma yang sekarang menimpamu.

  73. Km beruntung Kyu digugat cerai tp msh ada org yg nemenin wkt km stres digugat cerai, dlu Sungmin mlh km tmbahin skit hatiny dgn misahin sm Hyunmin. Klkuan Vict kyk gtu km ttp aj ga rela cerai.

  74. dgn keadaan kyuhyun yg kyak gini, malah bkin aku kasian.. tpi, slhnya juga sih krna udh ninggalin sungmin.. -,- thooorrr, sbnrnya si kyuhyun nyesel cerai sma sungmin krna apaan sih? krna dia bneran sadar kalo sungmin yg trbaik, atau pelampiasan krna dia dtinggalin vic??? pnasaran nihh.. smga aja krna kyu bneran cinta sma sungmin ^^ 

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s