Second Chance | KyuMin | Chap 6/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 6/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : Mistake by SNSD

“Ah, ajussi membawa sesuatu,” tiba-tiba suara tenor Kangin menginterupsi pertengkaran kecil yang terjadi antara Kyuhyun dan Hyunmin. Lelaki itu merundukkan badan, meraih suatu kantong yang terletak tepat di bawah kursinya. “Sebenarnya ini hadiah untuk Sungmin, tetapi kukira malaikat kecil ini lebih cocok memilikinya,” Kangin berucap ramah sembari menyerahkan kantong bergambar hati itu ke arah Hyunmin.

Jinjja? Ajussi, gomabseubnida!” Hyunmin menerima barang itu dengan suka cita. Jarang-jarang ia diberi barang oleh orang lain. Dengan perasaan menggebu-nggebu, Hyunmin merogoh kantong tersebut lalu menarik isinya. “Uwah, boneka bunny!”

Sungmin menatap Kangin lalu tertawa pelan, “Kangin oppa, berhentilah memberiku boneka bunny. Kamarku telah penuh dengan hadiah darimu,” protes Sungmin terselip nada bercanda yang begitu kentara.

Kangin ikut tertawa, “Kelihatannya dia menyukai hadiahku,” ucap Kangin sembari memandangi wajah Hyunmin lekat-lekat. “Kalian benar-benar mirip ..”

Tanpa sadar, dua orang berbeda jenis yang pernah menjalin hubungan pernikahan itu mengangkat wajah mereka—saling memandang satu sama lain. Sungmin tersenyum lalu memasang tampang sedih. “Hm .. Aku tahu itu ..”

Wajah Kyuhyun terlihat begitu tegang, lelaki itu meletakkan sumpit makannya lalu meneguk air putih di gelasnya. Wajahnya memerah, entah karena apa. “Aku juga berpikir Hyunnie mirip dengan .., eomma-nya ..”

Tiga orang itu menjatuhkan pandangan tak percaya ke arah Kyuhyun. Dan salah satu diantaranya kini mencoba menahan bulir bening yang terbentuk di sudut matanya. Di saat yang seperti ini Kyuhyun masih saja membela istri keduanya. Mungkin, Kyuhyun tak akan pernah mau mengakui bahwa Hyunmin adalah anak yang lahir dari rahimnya.

Kangin berdehem pelan, berusaha mengusir rasa canggung. “Besok hari Sabtu. Kau tak ingin pergi ke suatu tempat?” tanya Kangin. Ia ikut meneguk air putih dan berniat mengakhiri acara makan malamnya.

Sungmin mengedarkan pandangannya, “Besok aku akan pergi ke super market untuk berbelanja.”

“Berbelanja?” Hyunmin menimpali ucapan Sungmin, ia pun menatap sang appa. “Appa, Hyunnie juga ingin berbelanja dengan eomma ..”

Kyuhyun menyantap daging terakhir di mangkuk supnya, “Tidak bisa, jagi. Besok eomma pasti akan sangat lelah setelah lembur,” alasan itu terlontar dengan nada rendah yang sarat akan kebohongan berarti.

Apa rumah tanggamu sedang tidak baik, Cho? Batin Sungmin menerka-nerka. “Aku tidak keberatan jika besok Hyunnie ikut—”

“Tidak perlu,” Kyuhyun memotong ucapan Sungmin dengan cepat. “Besok aku berencana membawa Hyunnie ke kantorku.”

Tawa Kangin yang terdengar pelan menggema, “Untuk apa membawa balita ke kantor, Kyuhyun-ssi? Dia pasti akan bosan melihatmu mengetik,” argumen Kangin terlontar dengan nada gamblang.

Kyuhyun menatap ke Kangin dengan alis terangkat, “Di sana aku akan meeting selama satu jam. Setelah itu aku akan membawa Hyunmin ke Game Center,” ucap Kyuhyun tak mau kalah.

“Hyunnie bosan,” gadis mungil itu merengek. “Hyunnie ingin pergi dengan eomma dan appa.”

“Apa dengan alasan seperti itu, Hyunnie pikir appa akan mengijinkanmu pergi berbelanja dengan orang lain?” pertanyaan bernada tinggi itu meluncur dengan begitu mudah dari mulut Kyuhyun.

Sungmin menghela nafas lalu menghembuskannya dengan kasar. Jika ia berada di dekat Kyuhyun selama beberapa menit saja, pasti semua akan berujung pada perasaan. Dengan mudahnya Kyuhyun akan berucap tentang suatu hal yang menyakitkan, tanpa memikirkan perasaannya.

“Sudahlah. Terimakasih atas makan malamnya, sepertinya kami harus pergi,” Kyuhyun bangkit dari duduknya. Salah satu telapak tangannya mencengkeram lengan Hyunmin lalu menarik tubuh mungil itu. “Hyunnie, apa kau juga akan membawa dua boneka itu?”

Appa bilang Hyunnie boleh mengambil salah satu boneka bunny dari seonsaengnim,” lirih Hyunmin dengan memasang wajah sedih. “Hyunnie juga ingin menyimpan boneka pemberian ajussi.”

Mendengar penjelasan Hyunmin, Sungmin mengulas senyuman. Ia tak menyangka jika Kyuhyun mengatakan hal seperti itu kepada Hyunmin. “Biarkan saja Hyunnie membawanya, Kyuhyun-ssi.”

Kepala Kyuhyun mengangguk, “Hm .. Baiklah. Terimakasih,” tubuh Kyuhyun membungkuk sekilas. “Kami harus pulang. Hyunnie, berikan salam untuk seonsaengnim dan ajussi.”

Gadis mungil itu segera merundukkan badannya lalu membisikkan kata ‘gomabseubnida’. Setelah itu, dua orang itu benar-benar pergi dari apartemen Sungmin. Setelah keluar dari apartemen tersebut, dengan gerakan cepat Kyuhyun merogoh saku jas lalu mengeluarkan ponsel dari dalam sana.

Dia mencoba menghubungi seseorang. Yeah, ia harus memastikan bahwa Victoria telah kembali ke rumah ketika dia dan Hyunmin pulang. Namun lagi-lagi, hanya bunyi tut-tut lalu suara operatorlah yang ia dengar sebagai nada sambung. Perempuan berkebangsaan China itu tak mau mengangkat telponnya. Hei, ada apa dengan wanita itu? Semenjak mereka pindah ke Negeri Ginseng ini, sikap Victoria berubah menjadi begitu aneh.

Lelaki itu mengendarai mobil dengan pandangan kosong. Sudah beberapa hari ini Victoria selalu pulang malam dan secuil informasi tak ia dapat. Dan setelah perempuan itu pulang, pasti amarah yang akan ia terima. Hei, selama pernikahan ini berlangsung Kyuhyun selalu mencoba mengalah. Tak ada alasan untuk menentang keputusan Victoria. Namun sekarang ..

Tunggu, apa Victoria marah karena mereka harus pindah ke Korea?

Jika seperti itu, itu adalah alasan terkonyol yang pernah Kyuhyun duga. Mereka pindah dari China karena suatu tuntutan pekerjaan. Tak mungkin mereka pindah begitu saja. Kyuhyun menepis berbegai pikiran negatif yang bercokol di otaknya. Lelaki itu pun memarkir mobilnya di parkiran khusus yang ada di gedung apartemen tersebut. Setelah itu, ia mengangkat tubuh Hyunmin dan membawanya ke dalam dekapan.

Pada akhirnya, sosok Hyunminlah yang dirugikan. Beberapa hari ini Hyunmin selalu merengek dan meminta untuk ditemani ke mana pun ia pergi. Tak jarang Hyunmin merengek mencari Victoria. Di saat seperti itu, dengan amat sangat terpaksa ia harus berbohong kepada Hyunmin.

Oh, jika Hyunmin tahu bahwa Victoria tak pernah pergi ke kantor untuk bekerja.

Jika Hyunmin tahu bahwa Victoria pulang malam bukan karena lembur.

Jika Hyunmin tahu kebohongan-kebohongan yang pernah ia susun dan lontarkan selama ini kepadanya ..

“Suamimu belum pulang?”

Suara berat seorang lelaki sukses membuat langkah kaki Kyuhyun terhenti. Pada awalnya ia berniat untuk melanjutkan langkah, namun entah mengapa ada suara rasa yang menghalanginya untuk melanjutkan derapnya. Kyuhyun menempelkan punggungnya di dinding pojok lorong apartemen, telapak tangannya bergerak merayap membungkam mulut mungil Hyunmin.

Gadis mungil yang ada di dekapan lengan Kyuhyun itu menatap sang appa dengan pandangan penuh tanda tanya.

“Sepertinya belum.”

Suara perempuan yang mengalun manja itu sukses menghentak-hentakkan dada Kyuhyun.

Mian, kau tidak bisa mampir, Khunnie.”

Lagi, suara Victoria kembali terdengar dengan nada yang lebih genit. Kyuhyun menelan air salivanya dengan perasaan kelu mengiringi. Ia semakin menajamkan pendengarannya.

“Terimakasih telah menemaniku seharian ini, Khunnie ..”

“Tidak masalah. Apa esok kita akan bertemu?”

“Tentu,” jawab Victoria. “Baiklah. Aku harus pergi sebelum suamiku pulang dan mendapati wajahmu di sini.”

Suara kikikan dan kecupan lembut tertangkap oleh gendang telinga Kyuhyun, membuat lelaki itu tak mampu untuk menahan amarahnya. Ia berjalan dan keluar dari persembunyian. Seketika itu pula ia mendapati Victoria dan seorang lelaki yang ia panggil dengan nama ‘Khunnie’ berdiri dengan jarak yang begitu dekat. Ia mengeram, lalu menarik tubuh sang istri yang membatu setelah melihat kedatangannya.

“Yy—yeobo,” Victoria memekik kesakitan ketika pergelangan tangannya diremas kuat oleh Kyuhyun. Lalu, dalam satu-satuan detik ia menerima tubuh Hyunmin di gendongannya.

Inma!” teriak Kyuhyun lalu melayangkan tinju ke arah pipi lelaki berwajah tampan yang ada di depannya. “Apa yang kau lakukan dengan istriku!”

“Yy-yeobo! Jangan membuat keributan!” salah satu lengan Victoria berusaha menarik-narik pundak Kyuhyun—berharap Kyuhyun akan menghentikan aksi memukul wajah mantan kekasihnya. “Yeobo!” Victoria berteriak, kali ini ia mencengkeram kuat lengan Kyuhyun.

Bruk!

“Aa—appa ..,” sesuatu yang terjatuh tadi mengerang tertahan. Seketika itu pula air mata terbentuk di kedua bola matanya.

“Astaga, Hyunnie!” Kyuhyun berteriak memanggil nama buah hatinya manakala mendapati tubuh Hyunmin telah tergelegak tak berdaya di atas ubin. Dengan segera Kyuhyun menghempaskan krah lelaki yang ia pukuli lalu meraih tubuh lemh Hyunmin. Lelaki itu bangkit, sebelum ia pergi ia menoleh ke arah sang istri yang beringsut ketakutan di samping tubuhnya. “Kau berhutang penjelasan, Song Qian!”

OoOoO

Kyuhyun memandang wajah Hyunmin yang tengah tertidur lelap di atas ranjang rumah sakit. Bola matanya bergerak menatap perban yang membalut kepala putrinya. Salah satu tangan lelaki itu bergerak membelai dahi Hyunmin, lalu berdesis penuh penyesalan. Ia menyembunyikan raut wajahnya yang terlihat begitu menyedihkan dengan merundukkan kepala, lelaki itu pun menahan isakan yang akan keluar dari mulutnya.

“Maafkan appa,” bisik Kyuhyun dengan suara bergetar. “Kk—kau selalu tersakiti .. Mianhae, jagi ..”

Apa yang akan ia katakan kepada Hyunmin pada saat gadis mungil itu terbangun?

Kyuhyun yakin, Hyunmin pasti akan bertanya tentang pertengkaran yang terjadi antara ia dan Victoria. Oh, ia tak sanggup menjawab dan menjelaskan semuanya. Ia tak menyangka jika Victoria bermain dengan mantan kekasihnya selama sebulan—ini ..

Tunggu ..

Victoria kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya?

“Aku berniat untuk menikahi kekasih lamaku.”

“Aku baru bertemu dengannya sekitar dua bulan yang lalu.”

 

Apa ini semua terjadi karena karma? Apa tahun ini ia akan mendapatkan karma karena telah meninggalkan Sungmin karena Victoria dulu?

Tidak. Seharusnya karma tak akan pernah berlaku di jaman modern seperti ini. Kyuhyun tak percaya dengan hal apapun tentang itu. Hei, karma adalah ucapan neneknya ketika ia masih berumur enam tahun setengah.

‘Semua yang kau lakukan, akan mendapat balasan yang setimpal. Itulah yang dinamakan karma.’

Seperti itulah kira-kira ucapan nenek Kyuhyun berpuluh-puluh tahun yang lalu. Kyuhyun meremas kepalanya yang berdenyut sakit, ia mengerang tertahan. Jangankan memikirkan karma, ia lebih ingin memikirkan sakit hatinya sekarang ini. Jika Victoria pergi, siapa yang akan menemaninya nanti?

Sungmin?

Kyuhyun mendongakkan kepala manakala nama seorang wanita melintas di pikirannya. Tangan kirinya bergerak merogoh saku jas dan meraih ponsel berwarna hitam dari dalam sana. Sepertinya ia harus memberi tahu Sungmin tentang keadaan Hyunmin.

Haruskah?

Lalu, apa yang harus ia katakan jika Sungmin bertanya tentang sebab-akibat dari masalah yang menimpa Hyunmin? Tak mungkin ia mengatakan ini semua terjadi karena Victoria menjatuhkan tubuh Hyunmin secara tak sengaja. Lalu, jika pertanyaan Sungmin akan terus berlanjut—mengingat Sungmin akan menuntut segala panjelasan— maka apa yang akan ia lontarkan? Tidak mungkin mengatakan bahwa ia baru saja bertengkar dengan istrinya, itu terlalu memalukan. Kyuhyun menghela nafas berat, sepertinya ia harus mengurungkan niatnya untuk menghubungi Sungmin.

Drrt .. Drrt ..

Ponsel itu tiba-tiba berdering nyaring. Kyuhyun pun melirikkan bola matanya ke arah layar ponsel, membaca ID caller yang tertera di sana.

Sungmin ..

Kyuhyun menelan air ludahnya dengan perasaan kelu, tiba-tiba tangannya bergetar seirama dengan dering telpon tersebut. Dengan gerakan ragu Kyuhyun menggesert tombol accept, lalu meletakkan earpiece ponsel itu ke lubang telinganya.

Yeoboseyo?”

Salam hangat yang Sungmin ucapkan sukses membuat perasaan Kyuhyun mencelos. Dadanya yang naik-turun tak beraturan membuat lelaki itu terasa sulit untuk berucap. Mungkin karena terlalu gugup hingga ia merasa tak mampu untuk berucap.

“Kyuhyun-ssi? Anda sudah tidur? Maaf jika saya telah mengganggu—”

Ani!” sahut Kyuhyun cepat—memotong kalimat permintaan Sungmin. Ia mendengung pelan, tetap berusaha untuk bersikap baik-baik saja. “Kau belum tidur, Ming?”

“Apa anda sudah tidur?” Sungmin balik melempar pertanyaan.

“Belum. Aa—aku merasa .., eum ..,” tidak, Kyuhyun merasa kehabisan kata-kata sekarang ini.

“Kyuhyun-ssi?” panggil Sungmin. “Anda baik-baik saja?”

Nafas berat terdengar berhembus dari mulut Kyuhyun. Akhirnya lelaki itu menyerah untuk menyembunyikan keadaan Hyunmin. Bagaimana pun, Sungmin adalah ibu kandung dari Hyunmin. Jadi wajar jika Kyuhyun memberi tahu wanita tersebut. Kyuhyun menarik nafas panjang, berusaha menenangkan perasaannya.

“Apa Hyunnie sudah tidur? Entah mengapa saya merasakan ada sesuatu yang aneh ..”

See? Bahkan sebelum Kyuhyun memberi tahu tentang keadaan Hyunmin, Sungmin mengatakan bahwa ia telah mendapatkan bad feeling. Pada dasarnya, seorang ibu dan anak selalu memiliki chemistry yang tak dapat diputus begitu saja.

Mian, Ming ..,” ucap Kyuhyun pada akhirnya. “Hyunnie .., dia berada di rumah sakit.”

Hening ..

Tak ada sahutan dari seberang, mungkin Sungmin shock dengan apa yang baru saja Kyuhyun ucapkan. Oke, tak ada seorang ibu yang tak terkejut jika mendapat berita buruk mengenai anaknya. Lelaki itu bangkit dari duduknya, berniat meninggalkan ruangan untuk berbicara dengan Sungmin.

“Dd—dia terjatuh dari tangga .., apartemen,” bohong Kyuhyun dengan nada terputus-putus. “Kk—kau boleh ke mari, istriku ada di rumah.”

Suara isak tangis yang tertahan tertangkap oleh gendang telinga Kyuhyun. “Hm. Aku tutup telponnya.”

“Hati-hati ..”

Tut-tut ..

Kyuhyun membanting bokongnya di atas kursi yang berada tepat di depan ruangan. Akhirnya ia mengatakan hal tersebut kepada Sungmin. Sudahlah, mungkin kali ini ia harus berkorban perasaan demi Hyunmin dan juga Sungmin. Kyuhyun mengaitkan kesepuluh jarinya, meniup telapak tangan yang terkepal itu.

Kyuhyun melirik ke arah jarum jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya. Ini sudah pukul satu dini hari. Huh, seharusnya Kyuhyun tak memberitahu Sungmin tadi. Ia tak akan membiarkan perempuan itu berjalan seorang diri menuju rumah sakit di tengah malam seperti ini. Bagaimana jika ada sesuatu yang menimpa Sungmin saat perempuan itu dalam perjalanan ke mari?

Suara derap langkah kaki yang melambat terdengar menggema di lorong rumah sakit yang sepi. Di detik berikutnya, semua tergantikan oleh suara nafas yang terengah-entah. Kyuhyun mendapati sepasang kaki yang mengkilat di hadapannya. Dengan gerakan pelan ia menengadahkan kepala, mencoba mencarti tahu siapa yang berdiri di depannya.

“Ming?”

Saat ia tahu Sungminlah yang ada di hadapannya, Kyuhyun segera bangkit lalu memeluk tubuh penuh keringat itu. Seketika itu pula tangis wanita yang berpakain mini di tengah musim salju itu pecah. Wajah Sungmin semakin mengkilat karena cucuran air mata dan keringat yang bercampur menjadi satu. Dadanya pun semakin naik-turun tak beraturan akibat nafas dan isakannya yang meluncur bersamaan.

“Ada .., apa? Hyunnie ..,” lirihnya tanpa mencoba membalas pelukan Kyuhyun.

“Dd—dia baik-baik saja,” Kyuhyun masih membelai rambut Sungmin yang lepek karena keringat dan lelehan salju. Perasaan lelaki itu terasa akan meledak saat ini juga manakala menyadari tubuh Sungmin berada di pelukannya. “Ayo masuk.”

Kyuhyun menuntun Sungmin untuk masuk ke dalam ruangan khusus tempat Hyunmin tertidur. Tubuh Sungmin bergetar ketika pandangannya mendapati kepala Hyunmin dengan balutan perban. Ia berjalan dengan langkah pelan ke arah tempat tidur, lalu menahan isak tangisnya.

“Ada apa denganmu, hm?” bisiknya dengan suara parau. “Eomma .., eomma sangat khawatir.”

Kyuhyun yang menyadari tubuh Sungmin tak terbalut oleh kain tebal kini beringsut membalut tubuh mungil itu dengan jasnya. “Sudahlah. Kata dokter, hanya luka ringan.”

Sungmin menghapus air matanya, merasa begitu malu karena telah menangis di hadapan Kyuhyun. Perempuan itu duduk di kursi yang berada tepat di belakangnya, mengedip-ngedipkan matanya yang merah. “Bagaimana bisa seperti ini ..,” desahnya penuh kesedihan.

“Mm—maafkan aku,” Kyuhyun menimpali. “Aa—aku membiarkannya berjalan sendiri ..”

“Tidak, tidak,” kepala Sungmin menggeleng pelan, tampak menyalahkan ucapan yang baru terlontar dari Kyuhyun. “Ini karena aku lupa mendoakan kalian ketika pulang tadi ..,” sahut Sungmin lirih.

Kyuhyun mencelos, apa yang membuatnya mampu meninggalkan Sungmin dengan begitu mudah dulu? Bahkan di saat ia membohongi Sungmin demi kebaikannya sendiri, Sungmin masih bersedia menyalahkan dirinya sendiri. “Tidurlah .. Aku tahu kau lelah ..”

OoOoO

Tidak seperti biasa Kyuhyun mampu membuka kelopak mata sepagi ini—membiarkan rasa kantuk itu menghilang begitu saja ketika pandangannya jatuh pada wajah cantik di hadapannya. Kyuhyun memang tidur dengan posisi duduk—bersebelahan dengan Sungmin. Karena itu, tak heran jika ia menemukan wajah cantik itu menyambut pagi harinya.

Ia tersenyum. Wajah polos itu tetap saja menawan seperti dulu. Kyuhyun bangkit, ia pun menepuk-nepuk pelan pipinya tirusnya dengan punggung tangan lalu bergerak merenggangkan otot-otot tubuh. Kyuhyun menguap sesekali, kemudian ia pun merendahkan pandangannya ke Sungmin.

Bibir mungil perempuan itu mengerucut, entah mengapa Kyuhyun merasa bahwa bibir itu mengundang bibirnya. Kyuhyun menelan ludahnya dengan rasa gugupnya, dengan gerakan ragu ia mendekatkan wajah mereka.

Deg .. deg ..

Bibir mereka yang terpaut sukses membuat Kyuhyun menghentikan alur nafas di hidungnya. Lelaki itu menggerak-gerakkan lidahnya dengan gerakan mengitar di bibir Sungmin, lalu melumat bibir merah itu.

Nikmat .. Entah mengapa rasa ini begitu .., hangat ..

Saat Kyuhyun tengah asyik menikmati rasa dari bibir kenyal yang tengah dikulumnya, tanpa sadar sang pemilik bibir merah muda itu terbangun. Mata kelinci perempuan itu mengerjap-ngerjap ketika ia merasakan kuluman hangat di kedua belah bibirnya. Dan ketika ia menyadari bahwa Kyuhyunlah yang menjadi pelaku utama dalam kasus ciuman ini, matanya membulat kaget.

Dengan gerakan reflek Sungmin mendorong wajah seorang lelaki yang dengan seenaknya menempelkan bibir mereka. Suara bruk yang cukup keras sukses membuat dua orang itu sama-sama melotot. Sungmin dan Kyuhyun saling memandang dengan tatapan penuh tanda tanya.

“Apa yang anda lakukan, Kyuhyun-ssi?” nada pertanyaan yang begitu menuntut itu hampir saja tertahan di pangkal tenggorokan Sungmin. Ia beringsut ke belakang, merundukkan kepala lalu memejamkan matanya selama beberapa saat. “Anda sangat tidak sopan,” nada bicara perempuan itu kembali tenang dan damai.

Kyuhyun menelangkup wajahnya selama dua detik, lalu berkacak pinggang. Ia menggigit bibir bawahnya sendiri, merutuki apa yang baru ia lakukan. “Ee—entah mengapa aku .., aku ..”

Sungmin menghela nafas, perempuan itu masih mencoba menahan segala gejolak yang melanda perasaannya. “Saya mohon hentikan omong kosong ini, Kyuhyun-ssi.”

Ketika Kyuhyun berniat menjelaskan alasan yang telah tersusun di otaknya, suatu ucapan Sungmin sukses membuatnya menganga tak percaya. “Omong kosong?” ulangnya dengan dahi berkerut samar.

Manik mata Sungmin melirik ke arah Hyunmin yang masih tertidur pulas di atas ranjang. Lalu, ia kembali menatap tajam ke arah wajah Kyuhyun. “Apa? Sebenarnya apa yang telah kau rencanakan, Cho?”

“Aa—apa yang kau pikirkan?” Kyuhyun hampir berteriak dengan nada tinggi saat Sungmin menuduhnya sebagai orang jahat. Hei, dia bukanlah sosok  seorang lelaki yang suka menyusun rencana jahat. “Aku tahu kau marah karena ciuman tadi. Tapi, tapi .., aku melakukannya karena .., aa—aku tergiur ..”

Wajah Sungmin merona merah, bukan karena tersanjung malainkan menahan malu—karena dilecehkan oleh kalimat Kyuhyun. “Jika kau menginginkannya, kenapa kau tak meminta ke istrimu? Dengan senang hati dia akan memberimu lebih!” Sungmin membalas dengan ucapan yang tak kalah pedas.

Alis Kyuhyun mengkerut. Ia sadar betul jika Sungmin begitu marah kepadanya. Bahkan ia tahu jika Sungmin berniat membentaknya walau dengan suara lirih seperti itu. “Kau mengajakku bertengkar?”

“Kau kira?” Sungmin berjalan mendekati tubuh Kyuhyun, berdiri tepat di depan tubuh kurus berbalut kemeja kusut itu. Ia menengadahkan kepala, berusaha untuk tak memutus kontak mata mereka. “Dengar Cho, hubungan kita telah berakhir.”

“Aku tahu,” sahut Kyuhyun dengan nada ringan—walau sejujurnya ia tersakiti dengan ucapan Sungmin.

Sungmin tersenyum meremehkan, menggantikan senyuman penuh gurat kesedihan yang terlukis di sana beberapa menit yang lalu. “Kau tahu betul, bukan? Ingat, aku tak akan pernah mau kembali kepadamu ..”

TBC

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

146 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 6/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. Huwaaaa akhrnya update jga
    kyu kliatan pabonya apa cba yg dlhat dri vic ahahaha
    ga sbar nunggu kyu makin menderita
    ini update tiap brapa hri chingu?

  2. astaga astaga Kyukyu kau kena karma noh….. apa perempuan seperti itu akan kamu pertahankan??? ckckckck slah pilih bangt tuh si kyukyu

    ming patut marah, mereka udah ga berhubungan kenapa kyukyu seenak jidatnya yoochun #eh? malah mencium bibir Ming.. ayolah siapa yang udah nyakitin hati Ming…

    errrr Ming ga mau kembali ke dirimu tuh.. mo apa sekarang???

    Jiyoo~ssi ayo bikin Kyukyu yang merengek ke Ming jangan biarkan Kyukyu dapetin Ming dengan mudah. tapi bikin juga Hyunmin makin deket ma Ming. bikin Vic menderita juga lah.. soalnya khan dia udah ngerusak rumah tangga KyuMin dulu,,, masak enak bangt cuma di cere Kyukyu (klo emang dicere sich)… setidaknya sebelum dia menyesal dia harus merasakan sakit seperti yang dirasakan Ming dulu.. semangat ne..

    aku udah nunggu part ini lho. tiap hari hampir 3x sekali aku cek blogmu… herrrr kyk minum obat aja.. habis aku penasaran bangt

  3. Aduh Ming jgn ngomong gitu dong, entar nyesel loh :p….
    Aku ngecek tiap hari fic ini udah update apa belum, waktu liat udah update, wuih senengnya bukan main…😀

    update😀

  4. tulisan TBC itw sngt mengganggu,,,,,
    dan hyunmin pun mnjdi korbanny..
    kyany bnr kta nenekny kyu d,kyu bnrn kna karma.
    smga di chap dpn mkin seru y dan lbih pnjng,
    ayo dilanjut…
    HWAITING….

  5. nahhh skak mat kau Cho… Sungmin dah memutuskan bahwa dia gak akan kembali padamu. Apa yang akan kau lakukan Cho??? *bermonologsendiri*
    dasar Kyu emang pervert mengambil kesempatan dalam kesempitan… Agak sebel nih ma Kyu, kurang ambil tindakan ma sikap Vic. Ok deh saeng ditunggu next chap

  6. kyu noh liat kelakuan vic, coba kalo tetep ama umin kan dirimu ga bakal di 2-in kaya bgtu,
    hyunmin cepet sembuh ya, cuman dirimu yg pnya peluanp besar mempersatukan kyumin kembali

  7. uh.. nyesek waktu ming bilang “Ini karena aku lupa mendoakan kalian ketika pulang tadi ..,”, ming bener-bener sayang sama mereka berdua walaupun kyu udah jahat banget sama dia.
    ayo kyu jangan cuma bohong mulu dong, mending jujur ma ming klo emang mau balikan..
    jiyoo jangan cma kyu dong yang kena karma, vic juga kan dia udah bikin hyunnie jadi kaya gitu..

    semangat ya.. ayo lanjutkan.. kekeke ^^

  8. deg-deg-an baca chap ini. *lebay* hehe
    saya tunggu tunggu dari kemarin loh thor ini ff sebenernya, akhirnya hari ini update juga. Hehe
    di setiap chapter ff kamu selalu menggugah rasa penasaran saya thor, jadi update-nya jangan lama-lama ya thor🙂

  9. hmmm…

    1….detik

    2….detik

    3…..detik

    4…..detik

    5…..detik and–

    MHUAhahahahahahahahahahahahah…..

    mari kta ngakak berjamaah sodara-sodara sklian……wkwkwkwkwkwkw………

    KhunToria couple jd karma bwt kyuhyun..

    “Aku berniat untuk menikahi
    kekasih lamaku.”
    “Aku baru bertemu dengannya
    sekitar dua bulan yang lalu.”

    jjdueeeeenng……

    pastilah si kyu ingat tu kalimat, Dejavu nieeeeee…..kkkkkk~

    ini sihh lbh dr HOT jiyoo…

    ternyata terllu bnyk kebohongan yg disuguhkan kyuhyun sma hyunmin,dan skrg perlahan tpi pasti dia sadar klu dia sdh mlakukan ksalahan fatal,tapiiii—

    kyupil terllu GENGSI untuk mengakui kegagalan dan prasaannya…

    aigoo….aq suka waktu sungmin menantang kyuhyun,daebak!!!

    dasar kyupil itu sombong! udh ketangkap basah tpi bknnya minta maav mlh blik nyakiti prasaan sungmin dgn ucapannya..ckckck…

    hhh,pasti klu hyunmin sadar nanti dia bkalan crita sm sungmin,see…bnerkan apa kta ku,ikatan batin antar ibu dan anak itu KUAT!

    fiuuhh..puaz aq, jiyoo..

    next chapt na,sungmin hrs mempersiapkan kta2 yg lbh PEDAS dan TAJAM lgi bwt ngadepi si kyupil!!

    Yosh!!!!! Lov u full lah emaknya hyunmin…..

    aq pengen tau gmana reaksi kyupil stelah untuk kesekian klinya mendgr pernyataan sungmin klu dia gk bakalan balik sm kyupil lgi…..

  10. O akhirnya ketahuan jg belangnya si Vic..
    Tp kasihan Hyunmin yg jd menderita..
    Kyumin moment waktu d RS bikin deg2an,aishh Kyu itu emang dasar pervert ya..^^’tp akhirnya malah bertengkar😦

    Lanjut trs Jiyoo..
    Semangat2😀

  11. omo! hyunnie ! *deathglare khuntoria*
    Kyu, kau baru menyesal sekarang, huh ?
    Vic -_-
    thor, ff nya panjangin dikit sm update nya yg kilat, nn ^^
    Feel nya dapet (y) lanjutkan! *gaya SBY*

  12. Huaaaaahhhhh Ming hebaaaatttt.. “^”b
    Nusuk banget kata”nyaaaa >,<b

    Nyesel nggak tuh si Kyu, udah di selingkuhin istri, Ming juga nggak bakal mau balikan lagi
    Karma bener" berlaku

    Kyu musti berjuang keras nih buat dapetin hati Ming chagi

  13. kalimat terakhir ming sebelum TBC,,bener-bener keren banget… qu salut sama ming🙂
    waah,,kyu main kisseu ming aja tanpa sepengetahuan ming… kyu baru nyadar ming itu menggiurkan,,dari mana aja selama ini… sekarang baru nyesel kan dah menyakiti hati ming…
    ayo jiyoo,,dilanjut~
    ceritanya makin seru aja…

  14. kyaaa ahirnyaaa update juga wkwk

    jiyoo panjangin dong crtanya heheh^^

    bikin kyu makin mendrritaa ya yanggg lamaaaaaaaaaaa kalo bs buahahah#evilaugh

  15. omg ming suer keren bgt pertahankan sikapmu itu oke
    kyuppa bnyk boong nih hnya demi vict ish jand ceraikan sj lach
    hyunie kasihan bgt gara2 vict yg gak becus gendong aj pake jatuh huh keplak

  16. yahhh ko pendek banget
    masa udah TBC lagi
    kurang panjang author-shi
    aku belum puas sama rasa penyesalannya kyu
    author-shi aku saking sukanya sama ff ini setiap hari aku ngecekin blog ini udah apdet apa belum
    pas tau udah apdet…wuih seneng banget rasanya
    ngalahin senengnya kalo dapet duit hehehe
    apdet kilat ya author-shi
    aku penasaran banget sama ceritanya
    pokonya kyu harus mohon2 buat minta balikan sama min
    deketin hyunmin sama min dan kangin juga
    biar kyu tau rasaaaaa
    lanjutkan
    semangat….

  17. Vic udah ketauan slingkuh., Kyu emang kena karma nih., kkkkk Sikap Kyu sma Vic d chap dpn gmna? Mrka bkalan cerai?
    Paling ska part Min nlpon Kyu buat nanyain keadaan HyunMin,, Feeling seorang ibu ke anaknya emang kuat., Gak d ksih tau aja Min udah ngerasa klo ada sesuatu trjdi sma anaknya., Good job Jiyoo~ xD
    Ah~Kyu pke nyosor2 gtu., sdar status donk Kyu#getokKyu #digetokbalik xD
    abis cium Min Kyu bilang tergiur., Bner2 deh Kyu ngomong gak pke saring bgt., #geleng2
    Kata2 trakhir Min ngejleb bgt., pas kena jantung hati tuh., kkkkk~
    Yah~ Min jgn takabur dlu gmna klo Jiyoo bkin klian rujuk lgi., Kan Jiyoo yg nentuin jlan crta nya., kkkkk~
    Lanjutttt ~
    Fighting \¤,¤/

  18. Kyaa~
    Hyunmin😥
    Ah ikutan sedih ngeliatnya..
    Huhu..

    Ming gk mau balik ama kyu lg kah?
    Jangan~
    Balik aja~ tapi siksa dulu si evil jiyoo..
    Hihihi😄

    Next next~ ^^

  19. eh yaallaahh nyesek bgt baca part ini ji!!!!
    mencelos, speechless, sm jleb bgt baca part ini!!
    emang enak lo kyu digituin!!!
    emang enak ken karma!!!
    ayo ming! siksa kyu lagi!!
    kalo perlu sampe kyu sujud2 sambil minta maaf!!

  20. Sidang memutuskan hak asu ats hyunmin jatuh pada lee sungmin selaku ibu kandungny.tok. . .tok. . .tok. . .*it bru betl tothor*
    lok ky d ats, aq jamin kyu menderta n hyunmin g tersiksa.hehehe. . .

    Ayo lanjt tothor, jgn lma” kashan ming.dy g tega ankny menderta n dyny jg pengen bwt kyu yg menderita.hahaha. . . .#evilsmirk

  21. akhirnyaaaaaa .. vic ketauan selingkuh !!
    udah kyu , cerein aja .. kkekeke
    tapi ming udah bilang ga mw balikan sama kyu ?? wuaaadduuhh bahaya ini mah
    keren lah sama feel nya .. hurt ya jempoooooll banget
    lanjut2 ^^

  22. Huaaaa kta2 Ming dalem bgt.,
    Kyunie kasian., pasti skit y oppa.?! T_T

    Ming pasti kembali Ko oppa.,

    tinggalin ja tu si lampir vic., menyebalkan >,<.,

    chingu., fighting ^^

  23. hyaaa rasakan kau kyupil!! gimana rasanya dapet karma? wakakaka #bahagiadiataspenderitaankyupil

    akuuu seneng sebenernya KyuMin kisseu >///<
    tapi mengingat hubungan mereka, kesenengan(?)ku lunturrr -,-"

    oh hyunminie kasian dirimu😥

  24. mian ikt bca chingu
    sbnr na udh bca dr part pertma tp bru smpt koment d.part ne
    mian ne
    ya ampun sumpah d.sne sy sbnr na seneng tp ksian jg ma kyu jd bingung sh hbs kyu ky na emang pantes dpt karma i2 stlh ap yng dy lakuin k.ming
    ckckckck
    tp ksian jg sh dy
    huwoah jd bingung y dah trserah author na aj deh seneng na gmana yng pntng ne ff bsa lnjt oz msh penasaran gmana hub kyumin kdpn na semoga sh mereka bersatu karna ksian tuh baby cho hyunmin
    kalo vic sh abaikan aj x y oz dy gak penting
    wkwkwk
    lnjt chingu jangan lma dong publish na soalnya tiap hari aq bka wp mu liat ne ff udh lnjt blm
    mian ne

  25. hhheeeeuuuhhh, knp sebentar banget???
    udah di putus aja…

    bagus thor, buat kyu lebih mendertita…HAHAHAHAHAHA #ketawaevil
    itulah hukuman dari menyakiti orang yang disia2kan oleh mu

    lanjutttt

  26. Vic ceraiin kyu terus nikah sama nickhun, biar kyu kena karmanya HAHAHA

    Kesel waktu kyu bilang “aku tergiur”
    Kasian sama sungmin😥
    Aaaaaaaaarrrrghh……… Kyu jahat banget sihhh

    Jangan update lama2 ya😉
    Penasarang bgt >.<

  27. aaaaa kata2 ming d ending gk enak bgt >< gk mw balik lg sama kyu sblum d minta T.T
    kasian kl inget hyunmin kan x(
    kapan kyu cere' sm vic?? hehe
    waiting for next chap!!!! xD

  28. Kyuhyun mesum =_= masih sempet sempetnya bilang tergiur…. Mau tanya dong jiyoo .-. Nanti bakal ada flashback antara Kyu-Vict gak?? Maksdnya pas mereka berdua nyakitin sungmin–“

  29. Kasian Ming😦
    dan kasian juga untuk Hyunie ,..Kyu kena karma soalnya dulu dia udah ninggalin Ming.
    Dan aku suka dengan sikap2nya Ming ke Kyu yg gak pasrah ,.dan yg terakhir pasti nyesek tuh,..haha aku senangggg,dan Kyu juga gak bakalan bisa lah nahan pesona dari bibirnya Ming,.hahaha😀 #plak
    berharap KyuMin cepat bersatu,tp kayaknya masih lama yah,.gak apa2 deh,aku mau hukuman yg setimpal buat Kyu karena udh ninggalin Ming🙂
    dan Mian jiyoo aku baru comment,semoga comment.annya masuk ,hehe

  30. Kyaa akhirnya update jg kok lama ya updatenya..

    Aish bner2 dah kyu it klhtan pabony..plinplan bngeet..bner2 kyu mnta dlmpar dhakkoma sikapny seenak jidatnya nykitin perasaan ming truus..

    Udh tau vic istri g brtanggung jawab malah dblain trus.. Suami macam ap it..

    Alhamdulillah smga kyu dpt karma jg udh nykitin ming.. Smga kyu mrsakan ap yg
    drsakan ming..sakit hati..keke..
    Apa2an it kyi lngsung pke acara cium2ming sgla..kasihan bnget kyu ming g mau kmbali pada kyu..spa suruh cerain ming..

    Lnjuuuuut buat kyu mnderiiita chingu.. Persulit kyu buat dptin ming

    Chingu jgn ampe kyi mudsh dptin ming..

  31. Akhirx ketahuan jg kau vic..
    Ceraikan dy, kyu!
    Sm0ga hyunnie jg benci vic.,
    Hahaha.. Sepertix dkit lg kyu bakalan mblangsak mohon2 ke min. Ayo, sm2 hancurkan kyuhyun. Buat dy menyesal bnget dulu udh ninggalin ming.
    Hmm.. Sepertix adegan ming luluh dan terima kyu kmbli krn kyu putus asa dan nyaris mati keren dh bwt endingx. Just advice, jiyoo-ssi.
    Next chapter soon ^^

  32. omona~ uri hyunmin kasian dirimu nak, semoga cepat sembuh :’)

    vic ajhuma enyahlah kau dri kehidupan kyumin, kyuppa udh tau vic kyak gtu, ceraikan aja kenapa, kembali lagi sama minnie~~

    ditunggu chap selanjutnya ya jiyoo^^

  33. omunaa!! Omuna!!
    Hyunmin jatuh.
    Yak!! Vic itu menyebalkan, udah selingkuh pula terus pake acara ngejatuhin hyunmin segala..

    Kyu pabo!! Jadi itu yeoja yang kau pilih untuk jadi ibunya hyunmin? Kau meninggalkan ming untuk yeoja seperti itu?
    Omo!! Kyuhyun kau itu paboyaa..

    Dan sekarang kau menyesal eoh? Kau menyesal telah meninggalkan ming yang teramat sangat baik..
    Ini balasannya kyuu…
    Thor.. Buat kyu menderita dan memohon2 terhadap ming, biar dia tau rasanya sakit hati..
    *plaak jadi kebawa emosi*

    huaaaa… Saya suka sikap ming pas di rumah sakit itu, tegas terhadap kyuhyun..
    Hoho.. Pertahankan sikapmu yang begitu bunny ming

  34. Astagaaaa gregetan liat kyuuu masih aja ngebelain n banding2in ming sama viq..😦
    Ming tanpa perlu penjelasan dari kyu, orang2 tau kok kalau hyunmin anak kamuuu ming..
    KyuMin Kissssss.. Asdfghjkjkjk ^^ *tapi sayang kiss sebelah pihak (?) Gakpapalah baru awal menuju keluarga bahagia kyumin*
    Part terakhir nusuk kyu banget ucapannya ming.. Aq dukung ming kalau emank gak mau balik ke Cho ssiii..😄
    Ditunggu jiyo next chapnya..🙂

  35. haduhhh sbnrnya aku udh comment di chap ini tp g masuk😦.

    Si Kyu setiap ketemu Sungmin dan bahasannya menyangkut hubungan mereka dulu atau Hyunmin, pasti dia jadi takut,takut klo Sungmin pny niat ngerebut Hyunmin,makanya dia jd tega bwt nyakitin Sungmin dengan bawa2 istrinya,pdhl istrinya cm peduli soal materi ,lainnya g mw ngurus,jangankan ngurus Hyunmin ngurusin Kyu aja enggak. tp untungnya setelah pindah buruknya si vic mulai kelihatan walaupun si Kyu msh sempet2nya positif thinking, jangan2 dl si Kyu didukunin biar dia cerai sm Ming trus nikah sm dia,kok smp segitunya,apapun demi perasaannya sendiri.biar jd budakpun rela. mudah2an dengan karma yg mulai dateng si Kyu g lg mikirin perasaannya aja dan mulai kebuka lebar mata hatinya.

    bwt Sungmin, no comment deh. sikapnya sdh memang seharusnya spt itu,apalg skrg dia udh mulai berani ngelawan Kyu. terkadang jd perempuan memang harus bs bersikap spt itu,apalg klo cowoknya model karakternya spt Kyu di ff ini. You Rock Ming!!!

    ada yg usul lg si vic di bikin menderita y?aku sbnrnya setuju aja,tp dengan karakter yg spt ini si vic g cocok di bikin menderita dan berdasarkan sinopsis yg nunjukin klo Kyu nyesel banget sm kebodohannya 4 thn lalu, jd usulku sm kyk yg au blg d chap kmrn,atau klo g ntar pas di sidang dibikin aja nangis ketakutan atau klo g, si vicnya saking takutnya malah udh kabur duluan smbl bw uangnya Kyu dan brg2 berharga lainnya, mengingat si vic yg hidupnya mewah dan foya2. oia, nih yg muncul di otakku 4 thn lalu waktu mrk ketemu lg, kyknya si Kyu yg ngejar trus krn ada kesempatan, sm vic di terima,trus dirusak pernikahanny KyuMin, terakhir di ambil deh Kyu beserta hartanya, mumpung si Kyu yg menyerahkan diri.

    terakhir, bwt kamu,,semangat y😀

    • hahahaha comment ini adalah comment terpanjang ! keren deh ….
      aku paling suka sama kalimat akhir tuh, soalnya nyambung sama pemikiran aku (dan itu emang bener) xDD tapi untuk kyutoria, aku akan buat lagi dan mungkin aku akan kupas masalah mereka … ehehehe

  36. Akhitnya update jugaaaaaaa…..

    Dasar kyu pervert, tetep aja nyuri ciuman gitu haha
    kyu sama vic ayolah cere-.-
    ayo jiyoo, buat kyuhyun menderita huahaha *evil
    lanjut ya, semangat:)

  37. kyu nganggap ming seperti pelariannya-_-” udah ketauan vic selingkuh, knp ga langsung ceraiin ajj??
    akhirnya hukum karma berlaku jg ke kyu😀 biar nyadar nihh orang!!!
    aegyo,,, kyu ga ingat status main nyosor ming ajj….
    suka deh pas ming py komitmen ga balik lg ke kyu:) kekeke pasti tuh perkataan menohok kyu banget~

  38. Sekarang tau kan rasanya kaya apa??
    Rasakan kau Cho.. Wkwkwkwk..
    #cium mingppa buat ilangin jejak kyuppa..

    Aigoo.. Tega bener tu si vic.. Maen jatohin hyunnie ajah.. Minta di botakin apa yaa..

    Mingpaa.. Bawa hyunie tinggal sama mingppa ja.. Jgn di bawa kyuppa..

    Hmmm…

    Lanjuutt jiyoo-ah..

  39. tuh kan bener dugaanku kalo vic itu emang selingkuh. rasain tuh si kyu kena krama *bwahahaah evil laugh* abis siapa suruh dia ninggalin bunny ming.. omo~ hyunnie masuk RS gara” vic ga sengaja ngejatuhin dia.. ckck.. vic itu ibu tiri macam apa sih? -__-
    itu ming bilang kalo dia ga akan kembali ke kyu, apa maksudnya? apa mungkin kalo misalnya kyu ngelamar min lagi, trus ga bakal dia terima? ayo lanjuuuut eon ~~

  40. huwaaa jiyoo ntu eomma yg di maksud kyu di atas tuh vic ato ming? ming kan? tapi ming ngira’y pasti kyu bilang mirip vic deh -___-
    aigoo hyunmin jatuh gara2 kyu bertengkar sama khun? ckckck
    kyu hukum karma tuh slalu berlaku sampai kapanpun mau jaman modern kek jaman dulu kek tetep aja hukum karma slalu berlaku.
    kyu kenapa masih aja nutup2n tentang kejadian sebenernya sama ming sih? kan kasian minhyun’y kan akhirnya yg slalu jadi korban pasti minhyun apa kyu gengsi? apa malu?
    tak usah menyesal kau kyu toh semmuanya uda terjadi kan?
    ommo kyu kenapa kau sembarangan kissue2 ming? marah kan ming? ntu hyunmin belum bangun ya pas kyu sama ming bertengkar jiyoo? ming gak mau kembali lagi sama kyu? bagus ming aku mendukungmu jangan biarkan kyu berbuat sesuka hatinya buat kyu bener2 menyesal lagi biar dia gak plin plan lagi kaya dulu.

    lanjuttt jiyoo~

  41. yaampun kyuhyun omongannya masih aja nyakitin sungmin heuuu

    itu karma yang kau dapat kyu hahahahahaha *evil laugh

    huaa sungmin kereen !! ayo jual mahal ming. biar kyu berusaha matimatian buat merebut hati mu lagi.

    kasian hyumin masih kecil tapi harus nerima akibat dari perbuatan orangtuanya huhu

  42. demi apa, gue suka gaya lo, min!! Kenapa ga tampar aja si kyu sekalian? *dibacok sparkyu*
    Kyuuu!!! jgan sembarangan, siapa suruh tggalin? ya ga? *tossan bareng sungmin*
    di panjangin lg ya thorr, post the next soon😉

  43. Sungguh in chapnya pendek sekali author-ssi
    Next chap tolong ‘agak’ lebih panjangkan chap nya ne? Eheheh
    Wow Kyu mencuri kesempatan dalam kesempitan o,O
    Aku mulai merasa Kyu ingin mengajak ming untuk memulai kehidupan barunya (lagi) stelah dia mengetahui vic selingkuh….

  44. Yosh! Apdet!

    Akhirnya ketauan kalo Victoria selingkuh! *O*)/
    tapi, kata-kata terakhir Ming itu……nge-Jleb banget tuh O,o

    FF ini kira-kira sampe chapter berapa author?
    Lanjut ne?
    Ganbatte~ ^^

  45. Eciyeee… Kyu dejavu nih yee.. Rasain, nyesek kan? #Smirk
    Di sini Hyunmin kasian banget.. Udh dia di boongin trus ama Appanya, trus di pisahin sama umma kandungnya.. Eh, malah dapet umma tiri gak tahu diri.
    Jiyoo.. Ente pasti niat kan bikin si Kyu menderita yang berkepanjangan entar di chapter-chapter berikutnya? Whohoho.
    Yaudahlah.. Next yaa.. Apdet kilattt..

  46. hayo loh kyu kena karma kau sekarang..
    eh hyunmin liat kyumin lg debat ga ya? atau hyunmin liat dr kyu nyium min? o.o
    lanjut baca chap selanjutnya..

  47. Kyu kena karma ,rasain tuh :p

    ming sayang banget sama Hyunnie sama kyu ,walaupun dia tersakiti 😦
    kyu curi ciumannya ming hihi ><

  48. Oke. Hyunmin jatuh??? Jatuh krn Vic? X___X
    N Vic ‘selingkuh’ d blkg Kyu? X___X
    Seperti.. Yah hukum karma😐
    Ugh :s
    Hubungan batin eomma dgn anaknya mmg tak pernah terputuskan TT^TT

  49. ketauan juga belangnya victoria…
    nahhh kann… beneran…. kyuhyun dapet karma….
    perjuangan seorang ibu buat anaknya emang bener2 luar biasa yaaa…
    ada hikmahnya jg hyunmin masuk RS…
    tapi, kata2nya sungmin yg terakhir itu kok agak jleebbb sreett yaaa???

  50. Kasihan hyunmin,,

    Bocah imut dan polos itu harus tersiksa karena ulah orang tuanya juga

    Apa merasa ingin balik lagi dengan mantan istri mu, eoh ?
    Hingga tergiur untuk menyesap bibir manis umin

    Penuh dengan kebohongan dan KARMA berlaku !!

  51. Ya ampuuun…
    Segitunya vict ama hyunmin…
    Grrr…
    Dasar ******!!!
    Kyu.. Bener kata halmonie mu..
    Karma.. Rasain..
    Mungkin dulu kyu dibutai ya ama cinta.. Smpe tega ningalin ming yg baru ngelahirin hyunmin… Ckckck

  52. Sungmin benar2 kasar banget kata2nya semenjak berpisah dari kyu dia menjadi pribadi yang kuat (•̀_•́)ง

  53. Prok prok prok
    *tepuk tangan bareng ddangko(?)
    Horeeeee !!!
    Akhirnya ming tegas jga sama cho pabo itu. ^^
    Makin kesini makin seru jadi penasaran deh sama endingnya.

  54. kyu merindukan bibirnya ming nieh —
    haha ming curiga yaa…
    apA yg akan terjadi selanjutnya ya???
    mw lanjut ahkggg….

  55. Jiaahhh kata-katamu ming menusuk sekali,lagian si evil ngpain pake tergoda segala sama bibir ming hahaha rasakan kau evil,abis nya jahat sih sama ming,dulu

  56. aish jinjja..andwe..!!
    Minimie blg ap?kau tdk blh blg bgtu,ingat,ad hyunnie dsna..*tpuk pundk ming
    apa?trgiur?ck.ck.ck..bang upil bner” haus ni,(?)*apan si

  57. akhirnya si vic ketahuan juga ..
    aduh kayaknya kyumin kalau ketemu berantem terussih ??
    lagian kyu juga napa main cium min aja sih ?
    gak sopan ..
    fell nya kebawa banget sama ceritanya..😀

  58. akhirnya ketauan juga vic selingkuh..
    kasian hyunmi jadi korban pertengakaran mereka..
    aku lanjut baca chapter selanjutx yak..

  59. seandainya permasalahan dunia bisa dengan mudah diselesaikan dengan sekedar pernyataan jujur dari pihak2 yang bersangkutan…
    hppf, sayangnya rasa sakit itu tetap menyisakan trauma dan membesarkan ego…

  60. Tuh kan cho beneran istri tercinta mu lagi selingkuh, dan hei lancang sekali kau mencium bibir mantan istri mu…
    Dan terima saja karma atas perbuatan mu dulu SAKIT kan digituin mr.cho

  61. victoria aish jinjja.. knp bisa jatoh dr gendongan tuh hyumin.. apa dibanting tuh anak?? aishh..

    alasan kyuhyun sedikit konyol saat ketahuan kisseu sungmin apa td.. tergiur???
    wkwkwkwkwk

    lucu lucu..

  62. cielah, si cho main kisseu aja. jhahahaha…

    si cho kena karma? ahay.. rasakan cho :p wkwkwkw😄 /bahagia amat saya/ jhahahah😄

    neext dlu ya author nim….

  63. selamat menikmati cho kyuhyun…aku suka bgt deh…smpe kehabisan kata2 buat komen…ff ini bagus bgt. . di chap awal aq smpet ragu mw lnjut bca atau gak…takut begitu menyedihkan jk aku lanjut bca..ternyata gak nyesel lnjut bca…yg aku inginkan memang ini…kyu yg menderita…hahaha

  64. Haaa sukurin kau pantas mendpatkan karma kyu..
    Pasti ntar kyu ceraiin vict lalu kmbali lagi ke ming kasihan ming hnya dijadikan tmpt kyu mmbtuhkan.. Enakny kyu di benturin aja ke tembok haha

  65. Itulah karmamu tuan cho
    ih pengen gue tendang aja itu si vic, seenaknya aja jatuhin hyunmin
    yaampun hyunmin kasian banget
    Yah jangan dong ming😦
    Author tetap buat kyumin bersatu kan?

  66. Itu Kyuhyun kalau ngomong kok kayak ndak dipikir dulu sih? Seenaknya saja ngomong, selalu menyakiti perasaannya Sungmin kalau ngomong.

  67. huhhh akhirnya kyuhyun bsa ngerasain apa yg sungmin alami.. gimana rsa sakitnya sungmin ketika suaminya lebih milih mantan kekasihnya.. 
    hati sungmin trbuat dri apa sihhh?? knp bisa sebaik ituuuu????? kagum sma ketegaran sungmin ^^ 
    hmmm berani2nya kyuhyun nyium sungmin… rasain tuhh, terima kata2 pedasnya uri sungmin kkkk~

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s