Second Chance | KyuMin | Chap 4/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 4/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : Mistake by SNSD

Sungmin membuang pandangannya, “Seorang suami atau kekasih, hanya akan menimbulkan luka. Bukankah hidup sendiri bisa membuat anda merasa bebas?”

Gurat kesedihan terlukis di wajah Kyuhyun. Ia cukup tersinggung dan tersakiti dengan apa yang Sungmin katakan terhadap dirinya. “Kau marah kepadaku,” ucap Kyuhyun. “Malam ini kau menyindir keputusan yang telah kuambil.”

Kepala Sungmin menggeleng, “Saya hanya melempar persepsi, Kyuhyun-ssi.”

Kyuhyun mendengus, “Menikah adalah tujuan setiap manusia dilahirkan.”

“Dan pernah menikah denganmu adalah suatu kesalahan besar!” sahut Sungmin dengan nada lirihnya. Tidak, ia mulai menangis lagi. Rasa sakit karena ucapan-ucapan Kyuhyun membuat perempuan itu tak kuasa berakting sok tegar lagi. “Selama empat tahun ini aku selalu berpikir, kenapa aku bisa mencintaimu?”

Kyuhyun yang terkejut dengan respon yang Sungmin berikan kini beringsut. Ia tak menyangka jika Sungmin akan menanggapinya dengan perasaan. Hei, apa ucapan-ucapan yang ia ucapkan menyakiti perasaan Sungmin?

“Memikirkan Hyunmin dan dirimu hanya akan membuatku gila!” ucap Sungmin di sela isakannya yang terus membabi buta. “Kalian hanya menganggapku sampah. Lalu dengan seenaknya kau membuangku setelah mendapatkan kekasih lamamu.”

Teliga Kyuhyun terasa panas, ia begitu benci mendengar isak tangis milik Sungmin. “Ming, tidak. Jangan menangis,” Kyuhyun bangkit dari duduknya dan berjalan menghampri sofa yang Sungmin duduki. “Ming, kumohon jangan seperti ini,” lengan Kyuhyun melingkar di pundak Sungmin, salah satu telapak tangannya pun membelai pipi chubby Sungmin yang basah.

“Menyingkir dariku, brengsek!” sekuat tenaga Sungmin mencoba melepaskan lengan Kyuhyun yang memenjara pundaknya. “Kau tidak pantas memeluk tubuhku!”

Mianhae, jeongmal mianhae,” Kyuhyun semakin mengeratkan dekapan lengannya manakala tangisan Sungmin terdengar lebih memilukan. Kyuhyun hanya ingin menenangkan mantan istrinya dengan pelukan hangat—seperti dulu.

Tetapi, apa? Perlahan Kyuhyun pun mulai merasakan suatu perasaan yang aneh jika tengah memeluk tubuh mantan istrinya sendiri. Perasaan hangat ternyata juga ia terima dari tubuh Sungmin yang menggigil. Perasaan yang tak pernah ia dapat ketika ia memeluk tubuh Victoria, ia dapatkan detik ini juga.

What’s wrong?

Tangisan Sungmin akhirnya mereda setelah mereka berdua bertahan dalam posisi berpelukan selama beberapa menit. Hembusan nafas Kyuhyun yang menggelitik leher Sungmin perlahan membuat perempuan itu sadar jika apa yang mereka lakukan adalah salah.

“Lepaskan aku,” lirih Sungmin. “Jangan memelukku,” protes itu terlontar dengan nada lirih penuh keputus-asaan.

Dengan gerakan kikuk Kyuhyun menarik dua lengannya. “Kau sudah merasa lebih baik?”

Kelopak mata Sungmin mengedip, “Aku akan selalu baik-baik saja. Kau tak perlu khawatir.” Sungmin tampak menghela nafas selama beberapa kali, berusaha untuk menenangkan perasaan dan nafasnya. “Pulanglah. Istri anda dan Hyunmin pasti telah .., menunggu,” kata Sungmin dengan nada pelan. “Lagi pula ini sudah larut.”

Kyuhyun mengangguk, sebenarnya ia cukup merasa bersalah kepada wanita yang duduk di sampingnya. Lagi-lagi ia mengucapkan hal yang salah. “Yakin kau akan baik-baik saja jika seorang diri?”

Kenapa kau baru bertanya seperti itu setelah meninggalkanku, Kyu?

“Aku bukan Sungmin yang seperti dulu,” sahut Sungmin dengan kekehan kecil yang mengiringi. “Aku Lee Sungmin.”

Dahi Kyuhyun mengkerut manakala gendang telinganya tersentuh oleh pernyataan Sungmin. Kyuhyun baru ingat, Sungmin adalah Lee Sungmin—bukan Cho Sungmin. Kyuhyun mengulas senyuman, “Aku pergi,” ucapnya lalu berjalan menghampiri pintu.

Blam ..

Kyuhyun menutup pintu apartemen Sungmin, lalu berbalik dan menatap pintu cokelat itu secara seksama. Perempuan yang pernah menjadi istrinya itu benar-benar berubah. Perkenalan Sungmin yang memakai marga aslinya membuat Kyuhyun sedikit sakit hati.

Hei, bukankah Kyuhyun sendiri yang berniat menceraikan Sungmin dan menikah dengan Victoria? Lalu mengapa sekarang ia merasakan hal yang seperti itu?

Akhirnya Kyuhyun melangkah dan memilih menjauh dari apartemen tersebut—meninggalkan perasaan anehnya di sana. Lelaki itu menenggelamkan telapak tangannya di saku celana, lalu mengedarkan pandangan ke sekitar lorong.

Sungmin ..

Cho Sungmin ..

Oh, tidak! Lee Sungmin. Kyuhyun masih saja menyebut Sungmin sebagai Cho Sungmin. Sungmin bukan lagi miliknya—dan kemungkinan akan seperti itu selamanya. Tak disangka, mereka kembali bertemu dan menjalin hubungan yang kurang baik.

“Cho Sungmin ..”

OoOoO

kyuhyun mendorong pintu apartemennya sendiri, dahinya berkerut heran manakala suasana gelap menyambut pandangannya. Dengan amat sangat terpaksa Kyuhyun harus berjalan meraba dinding, “Jagiya, di mana kau?” teriaknya, berusaha untuk mencari sang istri.

Tap tap tap ..

Suara derap langkah kaki menginterupsi langkah kaki Kyuhyun. Beberapa detik setelah itu, Kyuhyun merasakan pelukan hangat di kakinya. Kyuhyun merendahkan pandangannya, menatap sosok malaikat mungil yang memeluk kakinya. “Kau belum tidur, hm?” Kyuhyun merunduk dan menggendong tubuh mungil Hyunmin.

Bibir Hyunmin mengerucut, ia pun menggeleng. Gadis mungil itu melingkarkan dua lengan mungilnya di leher Kyuhyun, lalu menenggelamkan wajahnya di ceruk sang appa. Ah, sikap manja Hyunmin begitu mirip dengan .., Sungmin.

“Di mana eomma?” tanya Kyuhyun sembari menyalakan lampu. Lelaki itu pun berjalan ke arah kamar Hyunmin.

Hyunmin mengendikkan bahu, tanda ia tidak tahu.

“Apa eomma pergi? Lalu, siapa yang menjemputmu dari sekolah?” Kyuhyun akhirnya duduk di tepi ranjang mungil Hyunmin, menurunkan tubuh mungil itu dari gendongannya.

Seonsaengnim,” jawab Hyunmin sembari mengerjapkan kedua kelopak matanya.

Seonsaengnim?” raut keheranan terlukis di wajah Kyuhyun. “Sungmin seonsaengnim?” Kyuhyun mencoba meyakinkan.

Hyunmin mengangguk.

“Lalu, di mana eomma?” pertanyaan Kyuhyun berlanjut.

“Hyunnie tidak tahu, appa,” jawab Hyunmin dengan suara mungilnya. Kyuhyun sudah melontarkan pertanyaan sejenis dua kali. “Eomma tidak ada di rumah saat Hyunnie pulang.”

Jinjja?” hampir saja Kyuhyun memekik dengan nada tinggi setelah mendengar ucapan Hyunmin. Untung saja, sosok Hyunmin yang ada di hadapannya membuatnya mampu mengatur emosi. “Apa Hyunnie sudah makan siang dan makan malam?”

Seonsaengnim memberiku roti,” jawab Hyunmin.

Kyuhyun tersenyum kecut manakala jawaban itu terlontar.

Seperhatian itukah sosok Sungmin kepada Hyunmin?

Lalu ..

Sebenci itukah sosok Victoria kepada Hyunmin?

Kyuhyun membelai rambut Hyunmin yang tergerai dengan gerakan lembut. Pandangan mata lelaki itu menerawang ke depan. Pikirannya menerka-nerka tentang apa yang Victoria lakukan di luar sana. Hei, wanita itu hanya memiliki beberapa teman di Korea. Lalu, apa yang membuatnya begitu betah berada di luar sana?

Appa, Hyunnie ngantuk,” Hyunmin terlihat mengucek kedua dua matanya yang bulat lalu menguap lebar. “Hyunnie ingin tidur dengan appa.”

Seulas senyuman Kyuhyun lempar untuk Hyunmin. “Baiklah. Hyunnie tunggu sebentar, oke? Appa akan ganti baju, lalu kita gosok gigi sama-sama,” Kyuhyun mengecup dahi Hyunmin lalu beranjak pergi.

Ke mana? Ke mana Victoria pergi malam-malam begini? Jangan-jangan perempuan itu pergi ke bar dan minum-minum di sana. Hei, kemungkinan itu mungkin saja terjadi mengingat Victoria memiliki kebiasaan pergi ke bar dulu.

Sebenarnya Kyuhyun ingin sekali mandi dengan berendam di air hangat. Tetapi sepertinya itu tak mungkin ia lakukan karena Hyunmin telah menunggu. Lagi pula, tak ada yang menyiapkan air hangat untuknya.

Di saat yang seperti ini, Kyuhyun selalu merindukan perhatian Sungmin ketika menjadi istrinya.

Sepulang dari kantor, dengan senang hati Sungmin akan menyambutnya dengan senyuman dan kecupan lembut. Lalu, Sungmin akan menyuruhnya berendam dengan air hangat. Kemudian, wajah cantik Sungmin yang berkutat di dapur akan kembali menenangkan pikiran Kyuhyun. Tak lupa, makanan hangat nan lezat sebagai menu makan malam mereka akan terlewati dengan penuh suka cita.

Dan sekarang, semua tak akan ia dapatkan kembali. Victoria bukanlah sosok wanita yang seperti itu. Perempuan itu terkesan cuek, tidak suka memasak, dan membiarkan segalanya berjalan sesuai keinginannya sendiri.

Kyuhyun menghela nafas penuh kekecewaan. Bagaimana bisa ia menghancurkan hidupnya sendiri seperti ini?

Kyuhyun mendorong pintu kamar Hyunmin, lalu memasuki kamar buah hatinya. Sosok Hyunmin yang duduk di tepi ranjang menyambutnya. Kyuhyun tersenyum, lagi-lagi ia mengingat sosok Sungmin yang selalu menunggunya keluar dari kamar mandi dengan duduk di tepi ranjang.

“Sekarang, ayo gosok gigimu!” Kyuhyun menggendong tubuh Hyunmin, membawa gadis mungil dengan tampang imut itu ke kamar mandi yang berada tepat di sebelah kamar Hyunmin.

Jika pun ia tidak bercerai dengan Sungmin, pasti sekarang ini mereka bertiga tengah menggosok gigi bersama.

Sebenarnya ini begitu tidak adil bagi Hyunmin. Malaikat mungil itu telah terbohongi oleh kebodohan Kyuhyun. Dengan seenaknya Kyuhyun memisahkan Hyunmin dengan ibu kandungnya, lalu memaksa gadis cilik itu menyayangi wanita lain yang ‘menurutnya sangat ia cintai’.

Lalu, apa ia harus membeberkan tentang siapa ibu kandung Hyunmin ketika gadis itu telah beranjak dewasa?

Appa,” panggil Hyunmin di tengah aktifitasnya menggosok gigi.

“Ada apa, jagi?” tanya Kyuhyun sembari melirikkan matanya ke arah Hyunmin—menatap pantulan wajah Hyunmin di permukaan cermin besar yang ada di hadapannya.

“Sungmin seonsaengnim itu cantik ..”

“Uhuk—uhuk!” tanpa sengaja busa odol yang memenuhi mulut Kyuhyun menyentuh pangkal tenggorokannya, membuat Kyuhyun terbatuk-batuk. Lelaki tampan itu segera menyambar cangkir putih miliknya, meneguk air kran yang tertampung di sana.

Appa, gwaenchanha?” gadis mungil yang berdiri tepat di samping kiri Kyuhyun kini menatap sang appa. Telapak tangannya yang mungil bergerak menepuk-nepuk punggung Kyuhyun.

Gwaenchanha, jagiya,” Kyuhyun meletakkan peralatan gosok giginya. “Cepat selesaikan gosok gigimu,” ucap Kyuhyun lalu menyambar handuk berwarna pink cerah milik Hyunmin, memakainya untuk mengelap mukanya yang basah.

Hyunmin mengangguk, ia pun mempercepat gerakan tangannya untuk menggosok deretan gigi susu miliknya. Setelah itu, gadis mungil itu pun segera berkumur dan merebut handuk pink yang Kyuhyun pegang. “Appa, gendong,” tiba-tiba sosok malaikat mungil itu merentangkan dua lengannya, melempar tatapan memohon kepada sang appa yang tengah asyik memuji dirinya sendiri di depan cermin.

Kepala Kyuhyun menggeleng, lelaki itu pun menggendong tubuh Hyunmin dan membawanya keluar kamar mandi. “Kenapa Hyunnie sangat manja, hm?” Kyuhyun berbisik pelan.

Anak kecil itu hanya terkikik pelan sembari menggesek-gesekkan hidungnya di pipi Kyuhyun. “Seperti eomma,” jawabnya dengan seringai lucu.

Kyuhyun mencelos setelah ia mendengar penuturan Hyunmin. Lihat, betapa polosnya perilaku Hyunmin. Dengan diiringi oleh senyum lugunya, gadis mungil itu mampu berkata demikian dengan perasaan tulus. Oh, Kyuhyun tak akan berani membayangkan jika ucapan itu sampai terdengar ke telinga Sungmin. Pasti perempuan itu akan menangis semalaman.

Ia yakin akan hal itu, karena Kyuhyun cukup mengenal dan mengetahui sifat dan kebiasaan Sungmin. Sungmin memiliki hati yang begitu rapuh, namun perempuan itu cukup pintar untuk berakting baik-baik saja di depan semua orang. Tentang hal itu, Kyuhyun cukup tahu.

Dua orang itu akhirnya berbaring di ranjang sempit berbalut bed cover berwarna pink cerah. Gadis mungil itu tampak asyik dengan omelannya dan Kyuhyun sendiri tengah asyik dengan pikirannya. Sebenarnya, apa yang tengah terjadi kepada dirinya saat ini? Setelah bertemu dengan Sungmin, ada sesuatu yang berbeda. Perasaannya perlahan berubah, dan itu membuatnya harus terus memikirkan sosok Sungmin di setiap nafasnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, salah satu diantara mereka akhirnya terlelap. Gadis mungil itu tertidur sembari menyandarkan kepala di dada sang appa, tak lupa menyumpal mulutnya sendiri dengan jempol mungilnya. Seulas senyuman terlukis di kedua belah bibir Kyuhyun ketika mendapati buah hatinya telah tertidur di pelukannya. Lelaki itu akhirnya beringsut, turun dari ranjang dan merapikan selimut yang menutupi tubuh mungil Hyunmin. Sebelum ia berlalu, Kyuhyun menyempatkan diri untuk mengecup dahi Hyunmin.

Tring!

Samar-samar Kyuhyun mendengar suara pintu apartemennya terbuka. Ia bangkit dari duduknya lalu berjalan mengendap-endap menuju pintu keluar kamar Hyunmin. Jangan sampai gadis mungil itu terbangun detik ini. Kyuhyun memutar knop pintu perlahan, lalu menarik daun pintu tersebut dengan gerakan selembut mungkin.

Ketika lelaki itu telah keluar dari kamar Hyunmin, pandangannya disambut oleh sesosok wanita berbaju mini tengah berjalan mengendap-endap menuju kamar mereka. Alis lelaki itu melengkung, apa istrinya berniat pulang diam-diam? Kyuhyun melipat kedua lengannya di depan dada kemudian berdehem pelan.

Perempuan berambut cokelat itu menoleh, mata bulatnya terbelalak karena kaget mendapati sosok sang suami telah berdiri di depan pintu kamar Hyunmin. Wanita itu kembali menegakkan tubuhnya, ia tersenyum kecil. “Kau belum tidur, yeobo?”

“Dari mana, Song Qian?” tanya Kyuhyun, lelaki itu tampaknya lebih memilih untuk mengacuhkan pertanyaan Victoria.

“Eum .., mmh .., hanya jalan-jalan,” jawabnya diiringi dengungan.

Kedua mata Kyuhyun menyipit manakala ia mencium sesuatu yang aneh dari tubuh sang istri. “Bau alkohol. Kau minum?”

“Tt—tidak!” Victoria mengibas-ngibaskan kedua telapak tangannya, kepalanya menggeleng dengan begitu panik.

“Kau berbohong? Jelas-jelas kau bau alkohol!” kali ini Kyuhyun menanggapi dengan nada yang lebih tinggi. “Dengan siapa kau minum?”

“Aku tidak  minum!” perempuan itu masih saja tetap berusaha menyembunyikan fakta. Hei, tidak mungkin ia mengatakan bahwa dirinya baru saja minum di bar dengan seorang lelaki, atau mantan kekasih lebih tepatnya.

“Song Qian! Kau kira aku lelaki bodoh yang tak tahu—”

“Aish, sudahlah!” dua lengan perempuan itu bergerak untuk mendorong dada jantan Kyuhyun. Wanita cantik itu menatap sang suami dengan tatapan tajam, “Jangan memarahiku! Terserah jika kau tak mau percaya!” ucapnya kemudian berjalan memasuki kamar utama.

Suara brak yang cukup keras terdengar, lalu suara ‘klek’ mengikuti. Gila, wanita itu mengunci pintu dari dalam. Sepertinya Victoria tak akan membiarkan Kyuhyun untuk tidur di kamar untuk malam ini. Terpaksa Kyuhyun harus tidur di ruang kerjanya—lagi.

Ini bukanlah suatu hal yang asing di keluarga Kyuhyun. Victoria memang seperti itu, suka memonopoli segalanya. Kyuhyun yang notabenya adalah ‘budak’ Victoria hanya bisa diam dan menerima segalanya. Seperti sekarang ini, lelaki itu lebih memilih untuk melangkah ke ruang kerjanya dari pada harus mengetuk pintu. Percuma, ia yakin Victoria tak akan mau membuka pintu untuknya.

Tarikan di kaki Kyuhyun membuat lelaki itu hampir berteriak kaget. Ia pun merendahkan pandangannya, menatap siapa yang menarik kain celana piyamanya.

Appa,” sosok itu memainkan kain celana Kyuhyun. Mata kelincinya yang bersinar menatap wajah Kyuhyun, lalu lengan mungilnya menarik telapak tangan Kyuhyun. “Appa tidur dengan Hyunnie ..”

Kyuhyun tersenyum, ia pun menuntun langkah kaki Hyunmin ke kamarnya. Kurang lebih, Hyunmin memiliki sifat seperti Sungmin yang suka berbagi. Gadis mungil itu begitu peduli terhadap dirinya, gadis mungil itu begitu menurutinya, gadis mungil itu begitu mencintainya—sama seperti ibunya, Sungmin.

“Kenapa appa meninggalkan Hyunnie?” tanya Hyunmin ketika ia memperhatikan sang appa yang tengah sibuk merapikan selimut di ranjangnya.

Kyuhyun merebahkan diri di atas ranjang, “Tidak. Appa hanya berniat untuk pergi ke kamar mandi.”

“Bohong,” Hyunmin menggelembungkan pipinya. “Eomma marah.”

Eomma hanya kesal dengan appa,” Kyuhyun melingkarkan lengannya di punggung Hyunmin. “Sudahlah. Hyunmin harus cepat tidur. Besok Hyunmin sekolah, bukan?”

Hyunmin mengangguk, gadis itu pun memejamkan mata kelincinya. Kyuhyun menghela nafas, lagi-lagi ia harus berbohong kepada Hyunmin. Sudah berapa banyak kebohongan yang ia lontarkan untuk Hyunmin? Jika sudah seperti ini, apakah ia bisa dianggap sebagai appa yang baik?

OoOoO

Pagi ini Sungmin datang ke sekolah dengan seorang pendamping lamanya, siapa lagi kalau bukan Kangin? Lelaki bertubuh subur itu telah kembali dari perjalanan bisnis, karena itu mereka kembali terlihat berdua. Pada awalnya Sungmin tak mengira jika Kangin akan datang menjemputnya. Tetapi ternyata, Kangin datang dengan membawa oleh-oleh yang begitu banyak.

“Aku akan membantumu,” Sungmin yang melihat Kangin kesulitan membawa sekitar lima kantong kardus besar ditangannya kini angkat bicara. Sungmin pikir, berat kantong-kantong tersebut tak bisa dibilang ringan mengingat apa isi yang bersembunyi di dalamnya.

“Tidak perlu, Sungmin-ah,” Kangin berusaha menjauhkan kantong-kantong yang ia genggam dari Sungmin. “Ini tidak terlalu berat. Hanya perlu membawanya ke kelasmu, bukan?”

Sungmin menghela nafas, salah satu lengannya bergerak membenarkan letak tali handbag yang menggantung di pundaknya. “Lagi pula, untuk apa kau selalu membawa roti-roti ini ke kelasku, oppa?”

Kangin hanya melempar seulas senyum sebagai jawaban.

“Letakkan di samping meja guru saja,” perintah Sungmin saat dua orang itu telah sampai di depan pintu Kelas Matahari—kelas Sungmin. Manik mata kelinci itu memperhatikan dengan seksama setiap langkah yang Kangin ambil, memastikan bahwa lelaki subur itu tidak terlalu lelah di pagi hari ini.

Setelah meletakkan lima kantong kardus yang ia bawa, Kangin segera berbalik dan berjalan mendekati Sungmin. “Aku tidak bisa berlama-lama berada di sini,” Kangin menepuk-nepuk dua telapak tangannya yang memerah.

Jinjja? Nanti malam datanglah ke rumah, aku akan membuat makan malam spesial untuk tanda terima kasihku,” kata Sungmin. “Siang nanti, kau harus beristirahat. Jangan menjemputku! Arasseo?”

Arasseo,” sahut Kangin dengan suara lirihnya. Kali ini ia lebih memilih untuk menuruti ucapan Sungmin. Toh, tubuhnya juga sangat lelah. Jadi ia berencana untuk beristirahat di siang hari dan datang menemui Sungmin pada malam hari. “Aku harus pergi,” salah satu telapak tangan Kangin bergerak menepuk pundak Sungmin pelan kemudian ia pun berjalan menjauh—ke arah mobilnya.

“Hati-hati! Jangan terlalu ngebut! Aku tahu jika kau mengantuk, oppa!” Sungmin menelangkup kedua telapak tangan di sisi pipinya. Saat mengetahui bahwa Kangin telah sampai di mobilnya, Sungmin segera mengangkat tangan kanannya—melambai.

Tepukan lembut di pundak Sungmin sukses membuat perempuan itu berjingkit kaget. Sosok perempuan berwajah cantik kini tengah melempar senyuman menggoda ke arahnya. “Aku lihat hubunganmu dengan Kangin oppa semakin dekat.”

Sungmin tertawa sekilas, ia pun balik menepuk pundak Hyukjae pelan. “Apa maksudmu? Kita hanya berteman.”

Alis Hyukjae mengkerut ketika ia mendengar pernyataan seperti itu kembali terlontar dari mulut Sungmin. “Ming, kau benar-benar tidak peka dengan perasaan Kangin oppa?”

Helaan nafas berat terdengar, “Kau kira?” Sungmin menggantung ucapannya. “Sudah aku bilang, Hyukkie. Aku tak ingin menikah lagi.”

“Kau terlalu takut untuk memulai,” komentar pedas dari Hyukjae terucap. “Asal kau tahu, mantan suamimu yang brengsek itu pasti akan menertawakanmu ketika tahu kau belum menikah.”

“Aku tidak peduli dengan apa yang dia pikirkan terhadapku, Hyukkie,” Sungmin menatap tajam ke arah sahabat satu-satunya, melontarkan protes lewat raut wajahnya yang terlihat merajuk.

Hyukjae mendengus, “Tetapi hubungan kalian terlalu berlebihan. Kangin oppa bisa saja tersakiti kelak,” Hyukjae terus mencoba membela argumentasinya.

“Aku sudah pernah menolaknya,” ucapan Sungmin yang terlontar dengan nada datar itu sukses membuat mata Hyukjae membulat. “Aku sudah pernah menolaknya. Dan kau lihat sendiri, Kangin oppa masih mendekatiku. Aku tak bisa melakukan apapun, Hyukkie ..”

“Minnie-yah, menikahlah agar kau bisa merasakan apa itu ..”

“Menikah atau tidak, itu semua tak akan membawa perubahan, Hyukkie. Jika sampai sekarang aku belum menikah, bukan berarti aku masih berharap pada mantan suamiku yang brengsek itu!” ucap Sungmin ketus lalu berjalan menjauh—masuk ke dalam kelasnya.

Sosok lelaki yang sedari tadi menguping pembicaraan dua orang wanita itu menghela nafas penuh kekecewaan. Gadis mungil yang sedari tadi ada di gendongannya kini mulai melontarkan protes manakala mendapati wajah sendu sang appa.

Appa,” jemari mungil Hyunmin menusuk-nusuk pipi tirus sang appa, berusaha mencari perhatian. “Appa tidak berniat menjadi patung, bukan?”

Mendengar suara imut anak semata wayangnya, Kyuhyun terhenyak lalu membuang segala lamunannya. Ia tersenyum, kemudian menurunkan tubuh Hyunmin dari gendongannya. “Hari ini Hyunnie harus bersikap manis kepada Sungmin seonsaengnim, oke?” Telapak tangan kanan Kyuhyun terbuka lebar, menunggu ‘tos’ dari sang anak.

Hyunmin mengangguk kemudian menepuk telapak tangan Kyuhyun dengan sekuat tenaga, “Baik, appa.”

Poppo,” kali ini Kyuhyun menyodorkan pipi dan bibirnya ke arah Hyunmin. Hyunmin menggelembungkan pipinya, bibir mungil itu pun mengerucut kemudian mengecup pipi dan bibir Kyuhyun sekilas. Kyuhyun tersenyum tipis, “Sekarang Hyunnie harus masuk ke dalam.”

“Pay-pay, appa,” dengan langkah pelan Hyunmin mulai berjalan meninggalkan sang appa, mendekati ambang pintu. Telapak tangannya yang mungil melambai-lambai ke arah Kyuhyun. Jangan lupa tatapan mata yang sepertinya tak rela untuk berpisah dengan Kyuhyun. Dia benar-benar mewarisi sifat ibunya.

Kenapa?

Akhir-akhir ini ia terlalu sering memikirkan Sungmin, itu membuatnya merindukan sosok mungil yang pernah menjadi istrinya. Tentang Victoria? Entah mengapa di waktu yang seperti ini wanita itu malah bersikap kurang wajar. Keadaan yang seperti itu, membuat Kyuhyun semakin menginginkan kehadiran Sungmin kembali.

Apa itu salah?

TBC

Chap 4 ini didominasi oleh Kyu’s Side, jangan protes yah xD walau pun KangMinnya kurang ‘wow’ , aku harap kalian bisa menerima. Kangin oppa hanya sebagai selingan untuk mereka, jadi perannya juga nggak berat-berat amat (?) Aku nggak bisa menjanjikan apa-apa di chap depan, hehehehe

Jadi, mohon berikan komentar yah … FF ini sangat amat membutuhkan komentar dari pembacanya..

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

180 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 4/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. hyunmin kayaknya udah mulai suka sungmin. Buat kyuhyun untuk mikirin sungmin, sampe akhirnya dia nyesal. Mudah2an kyuhyun cepat tau victoria ketemu ama mantan nya.

  2. huaaaaa ~~ cepet2 buat kyu sadar donk klo dia bnr2 butuh sungmin >..<

    setiap baca fic ini , pasti bawaan nyesek mulu .. hurt nya mantep banget lah ^^
    oia , pic tw ga sih klo ming itu mantan istri nya kyu ??

    update kilaaaaaaattt ^^
    SEMANGAT !!😀

  3. Vic bukan istri dan ibu buat Kyu n Hyunmin,,Dia udh mulai bermain curang dibelakang suaminya.. Kynya apa yg dialami Ming dl bakalan dialami sm Kyu jg..
    Kyu udh mulai menyesali tindakannya dl yg lbh milih Vic n ninggalin Ming..
    Jiyoo kpn kira2 ada moment kyumin n hyunminnya ya? Pengen tau gmn nanti reaksinya Kyu liat Ming yg deket sm Hyunmin..🙂

  4. anyeong ^^ saya reader baru diwpnya eonni,wah! baca part ini rasanya buat saya naik darah,saya g tau cerita sebelumnya gmn tp smoga kyu oppa bs cpet2 sadar ama perasaanya ke sungmin oppa deh,lanjut ya eon critanya

  5. wow,..,kya..,.kyu nyesel…… bhagia w…tpi thor q pngen liat kyu cemburu gra2 liat kangmin…trus psti si vic slingkuh..*sotoy
    yap,,,, w tnggu next chap

  6. haaahh menyesal kan!! kyuppa sie salah ambil jln pake nikah sma victoria lg huh
    kya.a hyunmin dah mulai dkit2 nerima minppa ea walo sbg guru tp seenggak.a gak takut lg
    ayo kyuppa perjuangkan kembali cinta minppa hehe

  7. Ga masalah kok klo ada kangin, malah kasian ming klo bener2 sendiri.
    Klo ada kangin paling ga ada yg nemenin kesendirian ming
    Ckck dari dulu kyu kemana aja baru tau vic kaya gitu, bodoh sekali si kyu ini *tabok kyu pake bibir*
    Di chapter ini kyu jadi macem ABEGE >> LABIL, karna ternyata dia butuh seseorang yg kaya ming buat nemenin dia bukan yg kaya vic *muehehehehe saya suka anda mulai sadar cho kyuhyun*
    Ditunggu next chapter

  8. ihsss aku bener2 esmosi jiiiii sm si kyuuuu
    ngapain sih lu kyu udah ngebuang org trus lu ngambil ming lagi hah !?
    ihss ff ini sm ff special angel adl ff terfavorite kuuuuuu hheh
    ff itu berhasil ngubek2 perasaan aku.
    bikin aku setengah idup benci ama kyu di ff itu. haha
    ayoooo cepet doongg update nyaaa

  9. Rasakan itu Cho Kyuhyun.. Apakah itu yg kau pilih?? Tunjuk Vic..

    Masih baikan mingppa kemana”..
    Isshh..

    Tidak akan semudah itu mau mau mingppa kembali..

    Jiyoo-ah.. Hwaiting

  10. ciye~ minhyun udh mulai suka sama minnie ni,
    geregetan bgt sama kyuppa -,- vicahjumma jelek itu buang aja kelaut, mnding kmbali sama minnie yg kyopta><

    ayo dong kyuppa rebut kembali hati uri minnie~ masak mau kalah sma kangin appa~~ , ditungggu chap selanjutnya ya jiyoo~~

  11. Ciye kyu nya galau ciyeee tau aja:p
    qian gitu amat sih songong ah–”
    buat si hyunmin nya jadi seneng ke sungmin ya jiyoo. Bikin yang manis pokoknya kyumin nya:p #ngatur -.-
    ditunggu next chap. Semangat jiyoo:)

  12. hyunmin udah mulai bisa bersikap baik sama umin nih, kan umin jd bisa melepas rindu sama anaknya,
    kyu buruan sadar dong

  13. Yak kyu ! Baru nyesal sekarang eoh? Kemana aja? Waktu ninggalin ming aja dingin banget! Huh! Kyu plin plan deh ! Makanya kyu waktu mau pisah ama ming itu pikirin dulu matang2 keputusannya! Huhu..
    Hyunmin baik2 ama sungmin sonsaeng ya ^^
    Ah.. Daebak lah ff nya..
    Ngeliat kyu kaya gitu jadi kesal sendiri..
    Huh..
    Terbawa perasaan bacanya😐

    Next chap jangan lama2 ya😀

  14. kyu uda mulai tersiksa ya di chap ini? good job jiyoo *di tendang kyu*
    ada apa denganmu kyu? menyesalkah kau sekarang ini? ming lebih baik dari vic kan dan kau baru menyadari semuanya sekarang? hyukk kau belum tau kan kalau appa hyunmin itu kyu mantan suami ming gak kebayang kalau hyukk tau ternyata kyu mantan suami ming kira2 apa ya yang bakal di lakuin sama hyuk?
    hahh vic bener2 egois!! kasian hyunmin yang ngira vic eomma’y.
    jiyoo chap ini uda lumayan panjang gak kaya chap2 sebelumnya😀

  15. kwkwwk kyu udah mulai merasa menyesal udah menceraikan ming😀
    ahhh kyu mau ajj dijadiin budak vick -_- *pabo* #plakkkk
    ming menderita, kyu menderita juga berarti vick harus lebih menderita juga ga adil klo tuh yeoja hidupnya tentram :((
    lanjut saeng!!

  16. si kyu udah mulai menyesal pisah sama min
    author-shi tapi aku belum puas kalo kyu blm menderita semenderita-deritanya
    buat hyumin jadi sayang banget sama sungmin donk
    terus banyakin kangmin+hyunmin moment biar kyu makin panaaaaassss
    pokonya dendam bgt sama kyu
    blm puas kalo kyu blm menderita bgt hehehe
    semangat author-shi

  17. Rasakan tuh kyu :Þ
    Thor, bikin kyu cemburu secemburu cemburunya dong. Aku suka liat kyu tersiksa *muehehehe* kalo bisa kyu nya sampe nangis n ngesot di lantai =))

    Ditunggu next chap ya, thor🙂

  18. aaaaa sediih liat ming pelukan smbil marah2 ke kyu… hyunmiiiiin mirip omma nya bgt disini ku suka ( ^)o(^ )
    ayoo kyu cpt” deh tinggalin vic kkkk
    waiting for next chap ∩_∩

  19. belom puas nyiksa Kyu, ini blom siapkan ya kan??? *puppy eyes ala ming
    mw liat Kyu smpe titik darah penghabisan dlu bru dmaafin #eh #gaknyante #dibantaiSparKyu
    Ming meski gimanapun tetep nyakitin Kangin Appa ya, tapi setidaknya kash kesemptan kangin Appa untk mrasakan cinta Ming donk onn.

    lanjutannya ditungguin secepatnya! #gaknyante *ditendang

  20. hah sekarang nyesel kan lu cho !
    ninggalin wanita sebaik umin buat wanita yang gak ada bagus2nya haaah

    ayo buat umin jual mahal dong,masa ntr kyu minta balik lgs diterima aja. gak ada karma buat kyu nya dong

    kasian uri kangin oppa cuma buat selingan,nanti harus adaa leeteuk onnie yaa haha

  21. kok pendek ya chap ne..hehe panjangin dong chingu.. hyunmin kyaknya udh mlai suka dech ma ming.. trus buat kyu slalu mikirin ming dan cemburu ma kangin.. bkin vic selingkuh ma mantannya biar kyu cpet2 cerain tu nenek sihir..

    chingu apakah ming g brniat nerima kangin biar kyu cemburu gtu.. balas dendam gtu,, sayang ming bkn kyak gtu.. pdhl ngrep lo kyu cemburu setengah mampus.. lnjuuut chingu

  22. Nah nyeselkan uda ninggalin istri sebaik dn seperhatian ming .. Gemess *cubit pipi Kyu*

    Hyunie sudah mlai dekat sama ming.. Moga aja makin deket..

    Kyu jga cpat dibuka kan hatinya.. Klu yng sbnernya kyu butuhin itu ming..
    Saar donk kyu….

    Uodate kilat.. Wajibbbb pokonya😄

  23. Jiyoo kenapa FF mu suka bikin aku nyesek ya ;A; …. Pengen ada scene dimana KangMin sama Kyu-victoria (gak rela nyebut KyuToria -_-v) ada dalam 1 tempat deh…😄 kayaknya bakal seru tuh

  24. “Tentang Victoria? Entah mengapa di waktu yang seperti ini wanita itu malah bersikap kurang wajar.” (kayanya kata yang tepat adalah kurang ajar deh…)

    aku suka pas kyu sadar karena anaknya, memang anak itu ga bisa bohong, suara anak itu murni dan tulus dari hati..
    sedih banget baca perkataannya hyunmin, dia cuma korban dari perbuatan yang dilakukan sama orangtuanya

    yang tabah ya nak…puk..puk..elus2 hyunmin..
    lanjut….

  25. nah kn udh kelihatan belangnya si Vic,Kyu jg udh mulai beneran sadar dan mulai pinter.oia,ntar ada part yg nyeritaiin kyu waktu di China g?krn stlh baca lg dr ch 2 kok aku ngerasa kehidupannya lbh baik walaupun sm2 jd “Budak”. trus bwt Ming,wajar sprt itu,plg tdk klo Ming g mw nikah lg sikapnya itu bs bkn Kyu sadar dan melek. oia,klo d ch 3 Kyu kelihatan dewasa walaupun g bnyk dan msh ada pabbonya,d ch 4 ini udh mulai pinter dia dan dewasa,udh mulai ngerasa klo keputusaannya dl salah walaupun dia blm ngomong. Semangat bwt bkn lanjutannya :D!

  26. duch, ming trima appaQ aj.yakin dh g bakal nyesel, past appa mau nerima qm ma hyunmin……#rayuMingbuatKangin

    1kata buat kyu… KAPOK.hahahaha……*ketwa nista bareng bang ichol*

    ayo lanjut tothor, lok bisa update kilat.hehehe

  27. KangIn nya cm jd selingan?pdhl berharap lebih dari itu biar si Kyu nya tau rasa…uuuu
    kasian bgt ya Sungminnya…tidak dikenali sbg Ibu KyunMin lebih sakit kynya dibanding diceraikan Kyuhyun #songong hahhah
    lanjuuut ah

  28. Waaaahhhh jangan” ntar si Vic selingkuh ama mantannya lagi..

    Dan kayaknya Kyu mulai bimbang ma cintanya ke Vic deh, sering banget mikirin Ming chagi…

    Terus Vic nggak hamil” tuh mandul ato emang dia-nya nggak mau hamil ?? @.@?

  29. dapet sedikit curhatan kyu tentang masa lalunya ama ming, haha
    coba bikin part dimana kyu bener bener nginget gimana dulu dia sama ming~

    Ini kapan kyu jealousnya ama kangin? Haha

  30. Jadi, Kangin sama Sungmin ga akan bersama buat bikin si Kyu cembokur alias nyesel ya?
    Kayanya Ane mulai mencium aroma-aroma(?) penyesalan dr Kuyun. Wkakaka, mampuss lu Kuyun…#JDUAK
    Jiyoo, ayo segera buat Hyunmin bersikap manis ama Ming.. Ane nyesek liat sikap juteknya Hyunnie ke Ming.
    Next yaaa… Apdet kilat.

  31. hyunie dah mulai suka ma ming,,permulaan yg bagus😉
    kyu nyesel kan sekarang,,tapi penyesalannya dah terlambat,,ming dah tersakiti duluan…
    ayo jiyoo,,bikin kyu bener” merasa bersalah dgn keputusannya tu… ditunggu utk next chap ia🙂

  32. Kyu mulai labil sama pilihannya dlu., Kyu mkin sering ngebandingin Vic sma Min., Muga aja Kyu cpet sdar & nyesel udah cerein Min., Bgus tuh bkin KangIn jdi org ke3., Bkin Kyu nyesek nyesel dunia akhirat., kkkkk~
    HyunMin udah mulai suka sma Min nih., Jiyoo~ bkin dong interaksi Min sma HyunMin.,
    Lanjutttt~
    Fighting

  33. apa kyu sudah menyesal menceraikan ming??
    Kyu… Lihat kelakuan istrimu itu, kau menceraikan ming demi perempuan itu. Omo!! Kyuhyun pabbo…
    *kebawa emosi*

    hyunmin mulai dket sama ming nih?? Ah sukaa dehh.. Ayo buat hyunnie lbih dket lagi sama Ming..
    Hehe

  34. tuh kan udah kayak gini aja baru deh nyesel. nyaho, nyaho deh lu kyu.
    hyunmin jangan bersikap kayak gitu donk sayang sama eomma mu, dia eomma kandung mu lho, bukan eomma gadungan kayak si tante ntu =3=

  35. itu c kangin udah ditolak minnie tapi tetep nempel aja, brarti masih pnya feel ya dy ma ming..
    hahaha kyu kyu akhirnya kau mulai merasa juga, ayo cepetan sadar kasian hyunnie ma ming nya…

    lanjut.. lanjut… next chap ditunggu….

  36. Kangin oppa cuma selingan ya?
    Padaha aku berharap kangin sama sungmin biar kyuhyun cemburu

    Kayaknya hyunmin mulai suka sama sungmin😀 bagus deh kkk

    Kyuhyun cepatlah sadar, sungmin lah yang terbaik buatmu bukan victoria >.<

    Next chap😀

  37. salam kenal author, saya reader baru…..
    pertama kali baca chap 1 ketagihan jadi langsung baca sampe chap 4, jadi maaf ya author commentnya baru di chap 4nya. besok tiap chap aku bakalan comment
    kapan nih hyunmin tau sungmin ibunya???
    semangat buat authornya ^^

  38. wooooo….

    kyuhyun ngayal woiii!!! *tendankEvil*

    nyesel tuhh…NYESEL!! *emosi*

    kyaaaa!!! ci Jiyoo debaklah!!

    kalimat sungmin menghujam jantung kyuhyun TELAK!!

    Aouchh!!

    ye,yee…harusnya berpikirlah dlu sblm berbuat kyu…
    apa yg dirasakan kyu dgn vic itu lbh pd obsesi,bkn cinta..ckck..evil babo….

    dan,dan apa itu?? Kyaaaa~ Jiyoo!! dirimu menggambarkan kyuhyun sbgai budak vic??! SETUJUuuuu!!!!

    yea,yg satu pencetak uang dan yg stu pelenyap uang….*ngakak*

    soal hyunmin,hmm..bkin gemes lah,percaya deh ming,ikatan batin seorang ibu dgn anaknya itu sangat KUAT! dan suatu saat hyumin akan mrsakannya.jd jgn sedih ya,pelan tpi pasti..Yosh!!! hwaiting bunnyming!!

    hmm..klu ini kyu side’s brarti next chapt sungmin side’s ya kan,Jiyoo???? #toel

    hehehehe…

    • *tambahan,ada yg lupa…

      –> membuat
      Kyuhyun semakin menginginkan
      kehadiran Sungmin kembali.
      Apa itu salah?

      jawabnya –> SALAH!!!

      menginginkan sungmin kembali stelah menyakitinya hbs’hbsan..woow!! dpt ide dr mana itu kyuu??! ckckck…dasar egois…

      hadehh..ampun aku Jiyoo-a…dirimu membuat emosiku meluap…

      -____-

      maav,comentna kpanjangan…*sigh

  39. kyu plin plan nih..
    klo tw gtu knp dy cerai sm minnie.
    baikkan jg minnie dripd victoria.
    kasian kan minnie..
    ditunggu chap dpnny y..
    hwaiting..

  40. Aish…rasain kao Evil…rasakan bagaimana sakitnya hati Sungmin dlu..(sampe sekarang sih yah?!) tapi kan memang penyesalan selalu datang belakangan bukan?!jadi nikmatilah..
    Sekali lagi..SEMANGAT untuk Jiyoo…yang pandai mempermainkan emosi pembaca FF-nya ini…Hwaiting cantik…keep up your good work saeng..teteup menunggu apdet FFnya yah cinta..^_^

  41. Waaah, si Hyunmin mulai muji Sungmin. pokoknya saya tetep tunggu Hyunmin moment yang sweet. Kyu mulai sadar ya?? Cepetan deh kalo gitu, ngemis ngemis cinta deh lo sama Sungmin nanti. wkwk
    Cepetan diupdate lagi author🙂

  42. aq malah brharap kangmin-nya dikit, syukurlah klo kangin cm selingan doank, soalnya liat konflik diantara kyu ma ming aja dah bikin nyesek,,
    dtunggu lanjutannya,, hwaiting🙂

  43. Rasain kyu nyesalkan milih si cwe uwer, lanjut thor bikin kyu menyesal kalo perlu kyu ngemis2 minta blik sama ming. *nulis sampai gemes

  44. hyukie blm tau ya klo kyu itu mantan suami ming?
    aigooo
    speechless deh baca chap ini😐
    oiya Vict minum ama Nickhun kah?
    ck kasian nasibmu Kyu *evillaugh*

  45. Aihh,,kipas2 mana buat nenangin hti yg panas gra s,vic etoohh !!!!?!!?!
    Aigguu hyunmin mllai ska m,ming kahh??
    Truss eoniee buat kyu mnderita dlu bru bhagia..

  46. omo! udah update chap 5!!
    waah, kyu mulai menyesal, eoh?
    makanya kyu. jangan seenaknya ninggalin ming!! pasti ujung2nya nyesel! ㅋㅋ
    segitu aja deeh. mau baca chap5! hoho

  47. Memulai pernikahan kembali dengan status ‘sudah menikah dan mengalami kegagalan’ itu memang sungguh sulit sekali (berasa kyk udh nikah wkwkw-_-) Hati yg tersakiti dengan banyangan masa lalu belom sepenuhnya tertutup. Aigooo sungguh malangnya nasibmu ming T_T

  48. sekarang mulai menyesal hah? kenapa ga mikir gitu waktu dulu kyu?
    sekarang liat jauh lebih baik siapa antara minnie dan vic?
    kasian anakmu yg masih kecil itu..

  49. HAHA rasakan, cho !!
    Siap2 berjuang buat dapetin kepercayaan ming kembali kkkk
    vic selingkuh kah nantinya? B**ch ! Haha
    ming sabar ya, kyu emang pabo ! Kita nikmati cara kyu nebus kesalahannya *smirks*
    kyu emang cuma buatmu kok ming :p

  50. Begh.. Curiga vic ketemu ma nickyunie ya?! Kalo uda gtu serasa dapat karma d kyu kalo bener vic slgkh jg.. Haaa rasakan!!
    Hyunnie uda mulai suka ming y saeng?! Moga aja de, biar hub emak ma anak kembali terjalin #preet
    Lanjutt encuuus part selanjutnyaaa

  51. ck..kyu jgn maen2 sm perasaan orang..

    skrg tau sndri kan so2k vic kyk gmn,dan km pengen ming blik…menyedihkan bget kyu..#Esmosi

    ming..yg tegar yah,bwt hyunmin lu2h sm kmu…

    next..

  52. isshhhh…. tuh kan vict bukan sosok eomma dan istri yg baik…
    kyu pasti bkalan nyesellllll bgt udah nyerein min n milih vict.
    najisss bgt tuh ce gag ada bagus2 nya

  53. nahh kan….
    baru nyesel sekarang kan kyu???
    rasain tuh dijajah sama istri sendiri…!!! *Ga Nyante*
    sekarang, apakah anda ingin kembali bersama sungmin, Mr. Cho???

    aku pengen liat interaksi antara Hyunmin sama Sungmin….
    kira2 mereka udah ‘rukun’ blm yaaa??? hihihi

  54. Kyu masih nganggep Sungmin dengan ‘Cho Sungmin’
    kau sudah membuang kebahagiaanmu, Kyuhyun..

    Hyunmin dah mulai deket sama Sungmin…

  55. sepertinya kyuhyun mulai suka dengan sungmin oppa lagi hehehe
    ceraikan aja victoria, tapi sebelumnya buat kyuhyun oppa menderita dulu chingu :p

  56. Kenapa harus sakit hati kyu,, bukankah kau yg telah mengubah marga sungmin “cho” dan kau juga yg telah mengembalikan marga semulanya “Lee”

    Kasih sayang ibu kandung dengan ibu tiri beda kyu,,

    darah sungmin akan terus mengalir pada diri hyunmin !!

  57. setelah kyu mennikah dengan vic, sepertinya dia berubah menjadi seorang suami yang takut dan tunduk pada istri😥
    pasti sekarang dia.menyesal, telah menyia-nyiakan istri yg hampir sempurnah sepeeti minni

  58. Kyu mulai jeles dn kepikiran niih…
    Rasain.. Sapa suruh dulu ninggalin ming..
    Skarang trima akibatnya.. Pernikahan spt budak yang dulu kyu impiin smpe ninggalin ming…
    Apalagi keknya vict uda mencurigakan.. Hmmm…
    Vict selingkuh juga kh??
    Vict kok sptnya eomma yg ga bertanggung jwb ya..

  59. aku setuju deh kyu…
    gk salah kok…
    tpi kyk nya agak susah y buat naklukin sungmin …
    mw lanjut…
    ff na kece😉

  60. Hmm kyu sudah mulai merasakan kerinduan nyah pada sosok sungmin,
    ok semoga kyu cepat menyadari perasaan nyah sma sungmin,hahay

    sumpah si vic dsini nyebelin

  61. Hahahahaha miris kyuhyun!!!!

    Liat smkin km liat ming sedih,, smkin merasa brslah kyuuuuu..
    Author,, vctoria kemana adegannya sdkit jg.

  62. Udah kyu cerai aja sama vic ..
    Dan mulai awal baru bareng hyunmin😀
    Masalah deketin sungmin mah liat waktu berjalan sperti apa gitu ..
    ( ⌣́.⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

  63. semakin kyu sakit dger omongan ming dia bakal makin nyesel udh ninggalin ming
    Lagian malah milih yeoja yg suka seenak’a gitu -,-

  64. Biasanya orang ketiga di FF KyuMin kalau gak Donghae, Siwon ya Jungmo sekarang Kangin oppa..
    Bagus jadi gak bosen🙂

  65. Nah loh kyu baru kerasa kan huh makanya jangan sembrono…
    Sebener’a Sungmin tuh masih trauma, sakit hati atau masih cinta sama kyu sih sampe” gamau nikah lagi??😐

  66. Tuh kan kyu nyesel ketemu vic pengen vic ketemu ming penge ming… Kyu egois vic cuma sementara kan cuma karna kangen paling gg perlu sampai cerain ming liat tuh vic main belakang

  67. nikmatilah karma mu kyuhyun…kamu yg menanam dan kamu yg memetik…aku gak rela deh klw sungmin kembali ke kyu..aq hanya menyampaikan pendapatku..kesalahan fatal seperti kyuhyun lakukan pd sungmin tdk dpt di tolerir..jika dari judul nya adalah kesempatan kedua..aq yakin sungmin berhati malaikat…selamat buat author ssi yg udah memporak porandakan hati reader…huweeeeee aq gak sanggup lg liat kelanjutan ff ini…gak mau minnie tersakiti lagi

  68. kyu nyesek tuh dengerin obrolan eunhyuk sama sungmin..
    dan kayaknya kyuhyun akan kena karma dimana victoria nanti malah seluingkuh sama mantan pacarnya haha.

  69. salah banget -,-
    makanya dipikir dulu, masa baru ketemu dua bulan udah minta cerai gilingan aja, nyesel kan :p wekks

  70. Sudah tentu salah. Kamu yang memutuskan untuk berpisah dengan Sungmin, ya terima nasib saja kalau kehidupanmu seperti ini sekarang. Kyuhyun babo.

  71. Kyu cpt sadar ya kl Ming itu sosok istri n ibu yg sempurna bgt. Cpt cerain Vict deh. Hyunmin ud mulain suka 2 sm Sungmin.

  72. ternyataaa, lagilagi sungmin yg trsakiti.. TT
    heran deh sma sikap dan prsaannya kyuhyun.. mubgkin dari awal kyu cintanya hanya sma sungmin kali yah, prsaannya sma vic itu cuma smntara aja.. dan dgn HEBAT nya kyu malah lbih milih vic dri pda sungmin.. -.- pdhal sungmin tulus bgt cinta sma kyuhyun.. :’)

    jadi gemes sma tingkahnya hyunmin ^^ ya iyalah sungmin cantikkk, klo gak cantik gk mungkin hyunmin bisa imut+cantik+gemesin kaya gitu.. Kkkk~

    dan kyuhyun pun mulai mmpertanyakan perasaannya yg sebenarnya… ini nih yg pling di tunggu2, smga aja kyu bisa lbih trsakiti drpd sungmin… hahahahahaha

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s