Second Chance | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Drama

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 2/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : Hoot by SNSD

Joesonghaeyo,” ucapnya lirih. Sungmin meraih map berwarna hijau yang tergeletak bersama handbag-nya. Perempuan cantik itu mulai membuka map tersebut secara hati-hati. Ah, karena cahaya kamarnya yang redup membuatnya harus menyipitkan mata. “Oppa, aku akan menutup telponmu jika kau terus di—am ..,” nada bicara Sungmin semakin merendah di akhir kalimat setelah ia membaca nama yang tertera di lembar putih itu.

Cho Hyunmin.

“Minnie-yah, aku ingin—”

Oppa, aku benar-benar minta maaf. Besok aku akan menghubungimu lagi. Sampai jumpa,” Sungmin memutus sambungan telpon itu secara sepihak, melempar ponselnya ke sembarang tempat setelah memencet tombol merah. Dengan gerakan tergesa-gesa perempuan itu menekan tombol lampu, lalu kembali memfokuskan pandangannya ke map yang ia pegang.

Name : Cho Hyunmin

 

Date of Birth : Seoul, January 03th 2008

 

Status : Own Child

 

Father’s Name : Cho Kyuhyun

 

Mother’s Name : Song Qian (Victoria Cho)

Sungmin berdesis tidak suka, pandangan perempuan itu beralih pada foto seorang anak yang tertempel tepat di pojok kanan atas. Foto seorang gadis mungil dengan pipi chubby, bibir plum yang lucu, dan juga dua mata kelincinya.

“Hyunmin-ie ..”

OoOoO

Perempuan berbalut mantel berwarna merah tua itu berjalan seorang diri di tengah trotoar jalan. Jam baru saja menunjukkan pukul tujuh, tetapi perempuan itu telah berangkat ke tempat kerjanya. Di telinga kirinya terpasang headfree yang tersambung dengan ponselnya. Dari beberapa menit yang lalu, Sungmin terlihat berbicara seorang diri—lebih tepatnya berbicara dengan orang yang mengangkat telponnya di seberang sana.

Oppa, pagi ini kau tak perlu menjemputku,” suara Sungmin terdengar begitu lirih, terucap bersamaan dengan uap air yang berhembus dari kedua belah bibirnya. Sungmin mempererat lilitan scraft-nya, menggoyang-goyangkan tas kardus yang ia tenteng.

Waeyo?” sahut lelaki yang menjadi lawan bicara Sungmin.

“Aku sedang ingin berjalan kaki,” kepala Sungmin merunduk, seulas senyuman terlukis di kedua belah bibirnya. Bohong, kenyataannya perempuan itu berbohong tentang alasan yang baru saja ia lontarkan.

“Aku bisa menemanimu,” lelaki itu tetap bersikeras. Jelas saja seperti itu, Kangin tidak suka jika membiarkan Sungmin berjalan seorang diri di keramaian jalan. Sungmin adalah wanita lugu yang cantik, bisa gawat jika ada orang iseng yang menggodanya.

Sungmin kembali tersenyum, “Tidak. Tidak perlu seperti itu ..” Penolakan lembut itu terlontar dengan gelengan kepala.

Suasana menjadi hening selama beberapa detik, tetapi setelah itu terdengar suara hembusan nafas berat Kangin. “Kalau begitu, biarkan aku menjemputmu siang nanti.”

Sungmin menengadahkan kepala, menatap langit yang telah dipenuhi oleh semburat biru. “Terserah.”

Suara pekikan Kangin terdengar pelan, setelah itu tergantikan oleh suara deheman. “Lalu, bagaimana jika nanti sore kita makan samgyupsal di rumahmu?”

“Aish,” Sungmin mengedarkan pandangannya lalu tertawa. Kangin selalu menggodanya dengan cara yang seperti itu. Walau Kangin terkesan seperti sosok egois yang menakutkan, tetapi Sungmin terlihat nyaman-nyaman saja ketika tengah bersama lelaki bertubuh subur tersebut. Kelembutan yang Kangin berikan kepadanya membuat Sungmin merasa begitu aman. Perempuan itu terlihat menimbang-nimbang ucapan Kangin, “Sepertinya aku tidak punya persedian daging di rumah.”

MWO?!” suara melengking milik Kangin terasa merajam gendang telinga Sungmin. “Lalu, beberapa hari ini kau makan apa? Apa lauk makanmu?” dua pertanyaan itu terlontar tanpa adanya jeda, seolah Kangin begitu menuntut sang penjawab untuk menjawab rasa penasarannya.

Langkah kaki Sungmin telah sampai di area taman kanak-kanak yang menjadi tempat kerjanya. Sekali lagi ia mengedarkan pandangannya, tak lupa memberikan senyuman menawan ke beberapa orang yang ia temui. “Aku makan sayur. Sayuran sangat baik untuk kulitku.”

“Tapi sebaiknya .., huuh,” desahan nafas terdengar sebagai perancu ucapan Kangin. Sungmin yakin jika Kangin baru saja akan memarahinya. Tetapi sepertinya itu tak akan terjadi lagi. “Hm ..,” kali ini hanya dengungan yang terdengar sebagai sahutan. “Nanti aku akan datang dengan membawa daging sapi! Sampai jumpa, Minnie!”

Pip!

Sungmin menatap layar ponselnya dengan pandangan tak percaya. Satu lagi kebiasan buruk Kangin, suka sekali memutus panggilan telpon secara sepihak seperti tadi. “Dasar,” gumamnya sembari menyimpan ponsel di handbag-nya.

“Minnie!” Hyukjae memanggil nama panggilan Sungmin, membuat perempuan bergigi kelinci itu urung untuk memutar knop pintu ruang guru. Perempuan yang baru saja menikah itu tersenyum, lalu meraih knop pintu—berniat membuka daun pintu tersebut untuk Sungmin. “Kenapa si tampan itu tak mengantarmu?” tanyanya sembari membuka pintu. “Kekasihmu itu, Lee Sungmin ..”

“Ternyata Sungmin-ssi sudah datang,” suara kepala sekolah, Heechul, menginterupsi ucapan yang akan Hyukjae ucapkan. Ternyata ada suatu urusan yang membuat Heechul harus menyambut kedatangan Sungmin pagi ini.

Dua orang wanita cantik itu memfokuskan pandangan mereka ke arah Heechul yang duduk di sofa yang tak jauh dari pintu masuk. Sungmin dan Hyukjae reflek membungkukkan badan untuk memberi salam, dan tentu memberi seulas senyuman.

Namun, secara tak sengaja pandangan Sungmin jatuh pada sesosok yang berdiri tak jauh darinya. Seketika itu pula Sungmin membuang pandangannya, berusaha menghindari kontak mata.

Ternyata, sosok itu masih belum berubah, masih tampan dengan sorot matanya yang tajam, bentuk badannya yang tak kurus ataupun tak gemuk, dan wajahnya yang menawan. Namun, Sungmin hanya mampu tersenyum kecut ketika sosok perempuan yang berdiri tepat di samping kiri Kyuhyun menyambut pandangannya. Tetapi, ketika pandangannya merendah dan menemukan sosok mungil berdiri di sela Kyuhyun dan ‘istrinya’, membuat Sungmin mampu untuk kembali mengulas senyum—walau sekilas. Perempuan itu berjalan menghampiri Heechul, tanpa melepaskan pandangannya dari sosok Hyunmin—‘murid barunya’.

Heechul tersenyum lembut ketika Sungmin berjalan mendekat. Tidak seperti biasanya kepala sekolah super galak itu bersikap begitu manis seperti ini. “Kenalkan, mereka adalah orang tua murid barumu. Cho Kyuhyun dan Victoria Cho ..”

Sungmin kembali merunduk—memberi salam. “Jadi ini yang bernama Hyunmin? Manis sekali ..,” Sungmin memberi pujian bernada tulus. Sorot mata kelinci Sungmin kembali memancarkan kekuatan magis—binar mata yang selama ini menghilang dari tatapan matanya. “Salam kenal, cantik ..”

Kyuhyun baru tahu bahwa Sungmin adalah salah seorang guru di sekolah ini. Lelaki tampan itu mulai dilanda kegugupan. Ia takut Sungmin akan mengatakan hal aneh kepada Hyunmin. Ia takut Sungmin akan membujuk malaikat kecilnya, lalu merebut Hyunmin darinya. Lihat tatapan yang Sungmin layangkan untuk Hyunmin, dari tatapannya Kyuhyun yakin jika Sungmin berniat merebut hati Hyunmin.

Manik mata Sungmin beralih menatap wajah pucat Kyuhyun, “Anda bisa mempercayakan Hyunmin kepada saya, Kyuhyun-ssi,” ujarnya seraya melempar senyuman manis. Tatapan hangat tak lupa ia layangkan kepada Kyuhyun. Bagaimana pun, sosok Kyuhyun yang merupakan mantan suaminya adalah orang tua dari salah satu ‘murid’nya.

Kyuhyun mengangguk dengan gerakan kikuk, “Dia selalu rewel jika haus. Karena itu, berikan saja banana milk kesukaannya,” Kyuhyun melirik sepaket bungkusan yang tergeletak di atas meja.

Sosok perempuan yang berdiri di samping Kyuhyun kini menarik-narik kemeja yang Kyuyun kenakan. “Cukup berikan dia uang dan segera pergi dari sini, yeobo!” bisiknya.

Raut wajah Kyuhyun berubah ketika sosok istrinya berbisik kepadanya. Berbisik adalah hal yang kurang sopan, apalagi jika berbisik dengan suara yang cukup keras seperti itu. Wajar saja Victoria tak dapat berbisik dengan suara pelan, perempuan itu memang suka mengatakan semuanya secara to the point. Kyuhyun yakin, Sungmin dan Heechul dapat mendengar apa yang Victoria ucapkan kepadanya. “Pergilah ke mobil, Vic. Aku akan kembali secepatnya,” ucapnya lirih.

Sosok perempuan itu mengangguk lalu bangkit dan berjalan keluar setelah memberi salam.

Kyuhyun mencoba berdehem lalu tersenyum ketika mendapati Sungmin dan Heechul tengah memperhatikan kepergian Victoria. “Eomma Hyunmin memang sedang tak enak badan,” bohong Kyuhyun.

Sungmin tahu Kyuhyun tengah mengucapkan suatu kebohongan kepadanya. Seketika itu pula ia tersenyum menanggapi ucapan Kyuhyun. Ternyata sosok istri baru Kyuhyun membentuk suatu kepribadian baru di diri mantan suaminya.

“Heechul-ssi, bisakah aku berbicara empat mata dengan Sungmin-ssi?” tiba-tiba ucapan itu terlontar dengan tatapan tajam yang terlempar untuk Heechul. “Ada suatu hal penting yang harus saya bicarakan dengan Sungmin-ssi ..”

“Ah, ne .. Silahkan berkonsultasi dengannya. Saya akan membiarkan anda berbicara dengan Sungmin-ssi,” Heechul tersenyum ramah lalu pergi meninggalkan Kyuhyun dan Sungmin berdua—di kursi sofa berwarna merah itu.

Memang pada menit pertama mereka terlihat begitu canggung. Hanya gerakan mata dan tubuh yang mendominasi. Tetapi, pada menit selanjutnya tampaknya Kyuhyun mulai berniat untuk angkat bicara. Jelas saja, sekarang ini ‘istri tercinta’ telah menunggu di mobil. Tak mungkin ia membiarkan Victoria marah karena terlalu lama menunggu.

“Kau senang?” sebuah pertanyaan terlontar dengan begitu gamblang dari mulut Kyuhyun. Kyuhyun terlihat melipat kedua lengannya dengan begitu angkuh. Manik mata cokelatnya menari ke sana ke mari, seolah ia tak berniat melirik wajah Sungmin barang satu menitpun.

Suara bass itu sukses membuat Sungmin mengangkat wajah rupawannya, menatap Kyuhyun dengan pandangan yang begitu sulit untuk diartikan. Sungmin mengulas senyuman, “Sangat senang sekali. Terimakasih, Kyuhyun-ssi,” jawaban yang murni dari lubuk hati Sungmin terlontar dengan nada yang mengalun lembut.

Pada awalnya Kyuhyun terkesiap dengan jawaban Sungmin yang terkesan begitu tenang. Apalagi ketika ia mendapatkan senyuman manis yang dulu pernah menggetarkan dinding hatinya. Ia melepaskan tautan lengannya kemudian berdehem. “Hyunmin baik-baik saja. Kau lihat, dia tumbuh dengan begitu baik dalam asuhan Victoria,” ucap Kyuhyun sembari mengelus pucuk kepala Hyunmin yang duduk di sampingnya.

Detik itu juga, Sungmin merasakan sesuatu yang menyakiti perasaannya. Kyuhyun mengatakan Hyunmin tumbuh dalam asuhan Victoria, pastilah ia tahu jika Hyunmin menganggap Victoria sebagai eomma kandungnya. Tetapi, hei! Pada faktanya, dialah eomma kandung gadis berwajah imut itu! Dialah yang mengandung dan melahirkan Hyunmin dengan segenap tenaganya! Berani-beraninya Kyuhyun mengucapkan hal yang begitu menyakiti hatinya.

Sungmin mencengkeram erat sisi handbag-nya, mencoba untuk mengusir rasa marah itu dan membuangnya jauh-jauh. “Syukurlah. Aku harap Hyunmin bahagia dengan Victoria-ssi,” Sungmin menatap sosok Hyunmin dengan mata foxynya. “Dia harus benar-benar bahagia,” ucapnya dengan penekanan di setiap kata.

Akhirnya Kyuhyun menatap wajah rupawan Sungmin, menyelami manik mata yang menatapnya. “Aku menjanjikan hal itu, Ming ..”

Helaan nafas berat terdengar samar, binar mata Sungmin yang semakin redup tak terlihat begitu kentara. Sungmin jengah berbicara dengan Kyuhyun, perempuan itu ingin membawa Hyunmin masuk ke kelasnya dan melihat apa yang akan Hyunmin lakukan nanti. “Apa anda telah selesai berbicara dengan saya, Kyuhyun-ssi?”

Mendengar Sungmin yang masih memanggil dan berbicara dengan kalimat seformal itu membuat Kyuhyun memicingkan mata. “Kau membenciku?” Lihat, lelaki yang berstatus sebagai ayah itu melontarkan pertanyaan yang begitu bodoh di saat seperti ini. Jika saja Hyukjae di sini dan tahu bagaimana cara Kyuhyun berbicara dengannya, pasti perempuan ber-gummy smile itu telah menendang sosok Kyuhyun.

Lagi-lagi Sungmin tersenyum lalu terkikik menanggapi pertanyaan Kyuhyun, “Apa wajah saya menunjukkan hal yang seperti itu, Kyuhyun-ssi?” Sungmin menutup mulutnya sendiri. “Tidak, saya tidak pernah marah kepada siapa pun.”

Kyuhyun mendelik tidak senang, “Dulu kau menamparku.”

Detik itu juga Sungmin menghentikan suara kikikannya, manik mata rubahnya membidik wajah stoic Kyuhyun. “Kyuhyun-ssi, jangan mengatakan hal yang seperti itu di depan seorang anak kecil,” protesnya—tidak senang. Lelaki yang duduk di hadapannya itu tampak begitu ingin mengangkat pernikahan mereka yang kandas sebagai tema percakapan. “Baiklah, saya rasa tak ada yang perlu kita bicarakan lagi. Saya harus membawa Hyunmin ke kelas.”

Kyuhyun hanya bisa diam ketika ia melihat Sungmin yang menggandeng tangan mungil Hyunmin. Seharusnya ia tak marah mengingat siapa status Sungmin bagi Hyunmin. Tetapi jika ia mengingat tentang siapa status Sungmin bagi ‘dirinya’?

Sekali lagi, Kyuhyun tegaskan ..

Mereka telah bercerai ..

OoOoO

Sungmin terlihat memandangi para muridnya yang sibuk makan siang. Sebenarnya, perempuan berwajah imut itu hanya memfokuskan pandangannya pada Hyunmin—anak kandungnya. Gadis mungil yang duduk tanpa teman itu terlihat sibuk memakan jatah makan siangnya dengan lahap. Tetapi, beberapa detik setelah itu terlihat dua orang murid laki-laki mendatangi bangku Hyunmin.

Mungkin mengajak berkenalan.

Batin Sungmin menanggapi dengan pikiran positif. Perempuan itu masih bersikap tenang-tenang saja manakala dua bocah cilik itu mulai berbicara dengan Hyunmin kecilnya. Tetapi, ketika ia melihat dua lelaki mungil yang mendekati Hyunminnya merebut banana milk milik Hyunmin, reflek Sungmin bangkit dari duduknya—kali ini ia lebih memfokuskan pandangannya.

Di saat dua lelaki mungil itu meninggalkan Hyunmin—setelah meminum banana milk milik Hyunmin—, gadis berwajah imut itu berdiri dari duduknya sembari menyambar botol minumannya. Hei, dia berjalan mendekati tempat duduk ‘teman barunya’. Apa Hyunmin berniat membagi minumannya?

Crash!

Gadis mungil berpostur tubuh pendek itu menyiram ‘teman barunya’ dengan cairan berwarna cokelat kekuningan miliknya! Lihat ekspresi Hyunmin, ia hanya mengerjap-ngerjapkan mata kelincinya lalu melempar botol minumannya yang telah kosong ke arah dahi bocah yang duduk tepat di samping korban pertamanya.

“Cho Hyunmin,” akhirnya Sungmin beringsut mendekati Hyunmin lalu merangkul pundak sempit milik gadis cilik itu. “Kau tidak boleh seperti itu pada teman barumu.”

Sekali lagi Hyunmin hanya mengerjapkan matanya, membidik dua teman barunya dengan mata kelincinya. Pipi chubby Hyunmin menggelembung, “Hyunnie benci mereka,” jemari telunjuk Hyunmin menunjuk wajah dua korbannya.

Andwaeandwaeyo,” Sungmin mencoba menggendong tubuh mungil Hyunmin lalu membawanya ke luar kelas. Perempuan berwajah imut itu menghampiri kelas Hyukjae, berniat untuk meminta tolong pada sahabatnya. “Hyukjae-yah, bisakah kau mengurusi dua muridku? Aku harus mengurus murid baru ini,” ucap Sungmin sembari memasang wajah penuh aegyo miliknya.

OoOoO

Kyuhyun terlihat sibuk merevisi semua berkas-berkas map yang bertumpuk di mejanya. Sesekali ia mencoret-coret tulisan yang telah tercetak di sana, kemudian mengalihkan pandangannya ke arah layar monitor laptop. Jemarinya yang mulai lelah mengetik dan mencoret itu terlihat tak bergerak selama beberapa detik, setelah itu Kyuhyun meremas telapak tangannya sendiri.

Sekelebat bayangan tentang kejadian tadi pagi terlintas kembali di pikiran Kyuhyun—lagi dan lagi. Lelaki itu hampir mengerang karena frustasi. Jujur saja, sedari tadi ia cukup terganggu dengan pikiran tentang Sungmin.

Ada apa dengan dirinya?

Drrt .., drrt ..

Ponsel hitam yang tergeletak tepat di samping lengan kirinya bergetar, satu panggilan masuk dari nomor tak dikenal. Kyuhyun memandangi layar ponselnya dengan pandangan malas, sedetik setelah itu ia mengger tombol accept dan menempelkan earpiece ponsel ke telinganya.

Yeoboseyo?”

“Cho Kyuhyun-ssi?” suara imut yang mengalun dari seberang sukses mengusir rasa enggan yang sempat melanda jiwa Kyuhyun. “Apa benar ini Cho Kyuhyun-ssi?”

Kyuhyun memusatkan perhatiannya pada suara imut yang ia dengar dari earpiece ponsel. Ia amat sangat mengenal nada suara ini—walau empat tahun ini ia tak pernah mendengarnya via telpon. “Minnie-yah?”

“Kenapa saya tidak bisa menghubungi istri anda? Anda tahu saya kebingungan menghubungi istri anda karena Hyunmin baru saja membuat masalah di sekolah? Kenapa anda memberikan contact person yang diragukan?” Sungmin mengajukan beberapa pertanyaannya sekaligus, hampir membuatnya terbatuk karena selipan amarah dan khawatir di setiap nada suaranya.

“Ming ..,” Kyuhyun hampir tercekik dengan ucapan dan pertanyaan yang Sungmin lontarkan. Hampir tidak ada jeda, jika ditulis dalam sebuah kalimat maka tak akan ada koma di sana. Kyuhyun berdesis, “pelan-pelan ..”

Nafas memburu terdengar dengan begitu jelas dari seberang. Sepertinya Sungmin mencoba untuk mengatur emosi yang akan meledak dari kepalanya. “Bagaimana bisa saya seperti itu? Anda benar-benar membuat kesabaran saya—”

“Jangan membentakku! Aku suamimu!”

Teriakan itu menggema di ruangan kerja Kyuhyun yang sepi. Lelaki berambut cokelat gelap itu relfek membentak balik mantan istrinya manakala bentakan menembus gendang telinganya. Ah, karena bentakan itu ia dapat dari Sungmin membuatnya melupakan kenyataan. Dan hal itu cukup menggoreskan luka di hati seorang perempuan yang ada di seberang sana.

Kyuhyun yang tersadar akan bentakan yang baru ia layangkan untuk Sungmin kini mulai mengatur nafasnya. “Mm—Ming, maafkan aku ..”

“Maaf, Cho Kyuhyun-ssi. Saya bukan istri anda!”

Tut-tut-tut ..

Kyuhyun menatap layar ponselnya lalu membanting smarthphone itu di atas meja. Ia mengacak rambutnya, mengumpat di sela-sela aktifitasnya. “Kenapa aku bisa mengatakan hal bodoh seperti itu?” desisnya—merutuki segala ucapan yang baru ia lontarkan beberapa detik yang lalu. “Sejak kapan dia jadi berani membentakku?”

OoOoO

Sungmin memandang wajah Hyunmin dengan tatapan sendunya. Jam telah menunjukkan pukul sebelas kurang. Itu berarti, lima belas menit lagi sekolah akan usai. Sudah tiga puluh menit Sungmin mencoba untuk membujuk Hyunmin agar gadis cilik itu mau berbicara dengannya. Dan sudah tiga puluh menit pula ia menunggu kehadiran dari salah satu wali Hyunmin.

“Hyunnie, jangan mendiamkan seonsaengnim,” ucap Sungmin lirih. Oh, beberapa kali ia harus rela memanggil dirinya sendiri sebagai seonsaengnim di hadapan Hyunmin. Hei, itu menyakitkan—sangat menyakitkan—bagi Sungmin.

“Mereka meminum minuman Hyunie,” gumam gadis cilik itu sembari memainkan ujung rok dengan jemari mungilnya. Pipinya menggelembung, menandakan bahwa ia tengah marah.

“Setidaknya, eomma-mu akan marah jika tahu Hyunie berbuat seperti itu,” Sungmin membelai rambut Hyunmin yang terkuncir rapi.

Eomma tidak bisa marah,” sahut Hyunmin. “Eomma benar-benar menyayangi Hyunmin ..”

Hampir saja bulir bening meluncur dari sudut mata Sungmin ketika ia mendengar penuturan seperti itu keluar dari bibir mungil Hyunmin—anak kandungnya. Mengusir kenyataan bahwa ia mengharapkan panggilan eomma terlontar dari Hyunmin untuknya begitu berat. Tidak, ia tak boleh menangis. Jika pun Hyunmin merasa lebih baik dengan Victoria, ia akan mencoba merelakan kebahagiannya.

Cklek.

Pintu ruang konseling berukuran 2 x 3 m itu terbuka, dan sosok seorang lelaki bertubuh subur muncul dari balik pintu. Dia terlihat melempar seulas senyuman, lalu berjalan dengan langkah tegap menghampiri tubuh Sungmin dan meletakkan apa yang ia bawa. “Aku lihat Hyukjae menggantikan kelasmu ..”

“Hm, aku harus menangani malaikat mungil ini,” Sungmin merengkuh pundak sempit gadis cilik yang duduk di sampingnya. “Dia Hyunmin, murid baruku.”

“Kenapa dia memiliki mata sepertimu?” mata Kangin menatap mata kelinci gadis mungil yang ada pada rengkuhan Sungmin. “Omoomo ..”

“Apa kami mirip?”  pertanyaan Sungmin terlontar bersamaan dengan kekehan lembut dari bibirnya. “Memang benar, kami benar-benar mirip ..,” Sungmin terkikik kecil lalu mengeratkan pelukannya.

“Permisi ..” Suara bass mengalun lembut dari ambang pintu, sontak membuat tiga orang yang ada di sana menoleh ke sumber suara. Kyuhyun, ternyata lelaki itu benar-benar menyisihkan sedikit waktunya untuk menemui Hyunmin.

Appa ..,” Hyunmin melepas rengkuhan lengan Sungmin dan berlari menuju ke arah Kyuhyun, memeluk tubuh sang appa dengan begitu erat.

Manik mata Kyuhyun menyorot sosok bertubuh gempal yang duduk tepat di samping kanan Sungmin. Kyuhyun mengangkat tubuh mungil Hyunmin lalu mendekati tempat duduk Sungmin. “Sepertinya kita perlu bicara ..”

Sungmin mengangguk, ia pun menoleh ke arah Kangin. “Kangin oppa, keluarlah. Aku harus melakukan konsultasi dengan wali murid,” Sungmin menepuk lengan Kangin.

Kangin mengangguk. Ia pun bangkit dan keluar dari ruangan tersebut, menyisakan ‘keluarga’ kecil itu di ruangan yang lebih pribadi.

Setelah memastikan Kangin telah benar-benar pergi dari ruangan itu, Sungmin kembali menatap wajah Kyuhyun. “Silahkan duduk, Cho Kyuhyun-ssi,” Sungmin mempersilahkan Kyuhyun untuk segera duduk di bangku yang terletak tepat di hadapannya.

“Apa yang terjadi pada uri Hyunie?” tanya Kyuhyun—to the point.

Sungmin menelan air ludahnya dengan perasaan kelu yang mengiringi. “Dia menyiram teman barunya dengan banana milk—”

“Hyunnie tidak akan memulai jika mereka tidak memulai!” potong Hyunmin cepat, mata kelincinya menatap tajam ke arah Sungmin. Gadis kecil itu mulai berpikir bahwa Sungmin adalah sosok ajumma menyebalkan yang berani mengadu ke appa-nya.

“Hyunie, jangan menyela pembicaraan orang dewasa,” Kyuhyun menggoyangkan tubuh Hyunmin yang ada di atas pangkuannya. Kyuhyun kembali memfokuskan pandangannya pada sosok Sungmin, membidik wanita cantik yang ada di depannya. “Kurasa suatu hal seperti itu, begitu tak penting untuk dibicarakan.”

“Cho Kyuhyun-ssi,” Sungmin berdesis.

“Aku orang sibuk. Tetapi, dengan senang hati aku mengajakmu untuk berbicara lain kali nanti,” Kyuhyun terlihat mengeluarkan kartu nama dari dalam saku jasnya lalu menyerahkannya pada Sungmin. “Ambillah,” Kyuhyun menggoyang-goyangkan kartu nama yang ada di genggamannya.

Sungmin menghela nafas, berusaha untuk tidak bertindak kasar pada lelaki kurang ajar yang pernah ia cintai itu. “Berani sekali anda berbicara seperti itu? Urusan seorang anak di sekolah adalah suatu hal penting yang wajib anda ketahui,” lirih Sungmin dengan pandangan berkaca-kaca. “Kuharap anda akan lebih peduli pada Hyunmin, Cho Kyuhyun-ssi.”

“Victoria merawatnya dengan sangat baik. Karena itu aku tak pernah khawatir tentang apa yang terjadi pada Hyunmin,” sahut Kyuhyun dengan nada datarnya.

Tes ..

TBC

Aku harap para readers mau memberikan komentar setelah membaca ff ini. Sekali lagi saya tegaskan, ini adalah blog bebas SiDers. Jadi, mohon klik tombol x pada tab browser anda jika tak pernah berniat meninggalkan komentar untuk menyemangati author^^

Buat readers yang udah review, kalianlah yang membuat author terus semangat publish ff ini^^ *hug satu*

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

190 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 2/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. Pas baca chap ini ada rasa deg2an,, mungkin krna moment pertemuan Sungmin dg Kyu & putrinya..
    Hehhh aq bisa ngerasain gmn persaannya Sungmin disni,,dan Dia hebat coz bisa tetep tenang d dpn mantan suaminya yg pabo m plinplan itu..><'

    Jiyoo aq suka sm karakternya Sungmin disni. Oya vict ga tau ya ttg Sungmin dl?
    N inget Jiyoo jgn kasi kemudahan buat Kyu OK..^^
    Hwaiting..!!

  2. Sedih,,,,,,gk kuat kalau hubungan Ming dan Kyu jadi seperti ini,,,,,,,,,,,,gk rela jika Kyu sama org lain,,,,,,,,,,,,tapi Fict ini harus berlanjut,,,,,,

    So,,,,,ku usahakan bersabar dalam membaca chapter demi chapternya,,,,,,,,,,sampai END,,,,,,

  3. omoo, author pliss jgn bkin hyunmin benci ama ming yaa >,< kasian ming😥
    si kyu tuh maunye ape ye?
    ga bsa liat ming tenang kyaknya, maunya ming tuh inget dia mulu x yaa,
    huh masih sebel ama kyu d chap ini…

    d tggu chap brikutnya thor

  4. crita na keren eonni..

    q suka crita yg kayak ginih..

    nguras air mata, penuh pngorbanan, penyesalan.. T.T

    UPDATE SOON eah eonni!!

  5. Gra” pnsaran ma tmn yg ska bgt bca ff kmu, q jd nysar k.blog kmu deh. Kya.a q udah ngrti knpa tmn q ska bgt bca ff mu. Mian q ga bsa ngreview satu’ ff kmu.

    Hah, ff kmu slalu ngebuat q k.bwa emosi, pa lg ma sifat.a Kyu yg egosi bgt d.ch 1, moga aja Kyu nyesel dulu nyerein Umin.
    Ayo dong Jiyoon buat Kyu fallin love lg ma Umin.
    Eh ya ampe lupa lam kenal ya

    • hahahaha salam kenal🙂 silahkan sering sering mampir ke sini yah^^ dan jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca ..

      kalo masalah ming fallin in love sama ming sih pasti ada saatnya laah … hohoho

  6. haduuh nih Kyu sm vic didik Hyunmin g bener nih. dan si vic selain dingin kyknya juga g mw ribet ngurusin Hyunmin,kecuali yang berhubungan dengan materi. aku suka waktu km nulis “istri tercinta” bwt vic, sesuatu bgt maknanya. si Kyu jg g sadar2 klo sebenernya masih cinta Ming. dan bwt Ming, you’re the best,jangan tunjukkan kelemahanmu d depan Kyu. g tw knp aku ngerasa klo si vic cm cinta sm harta Kyu aja trus ntar dia ninggalin Kyu lg (mungkin),dan kebetulan saat itu jg Kyu mulai sadar klo dia bodoh :p. terakhir, semangat bwt nulis lanjutannya😀. penasaran di chapter depan makin bertambah g bodohnya si Kyu :p, mulai agak goyah td waktu ngelihat Ming. Semangat!

    • OOOhh aku suka baca komentar yg seperti iniii ckckckckckck panjang dan sangat sangat sangat nyambung dengan apa yang aku pikirin .. ehehehehe aku pati akan semangat. terus kasih komentar kaya gini yaah .. hehehehe

  7. pleaseeeeeeee ~~ jangan buat hyunmin benci sama ming .. ga tegaaaaaa😦
    ga kuat baca ff ini tapi penasraaaaaaann banget banget banget bangeeeeeeeeeettt >.<

    jgn2 pic cuma ngincer harta kyu lagi .. kyu babooo banget !! *kesel*

    angst nya ngena banget .. nyesek nya berasaaaaaaaaaa TT________TT
    update kilat dooonnkk .. ga tega liat ming menderita begini😥

    SEMANGAT buat chap depan !! ^^

  8. Jgn panjang” ya ceritanya, entar makin panjang makin kesiksa sungminnya, makin terkuras nih air mata :p….

    Ficnya daebakk deh…😀

    update…update… Update…🙂

  9. Jiyoo~ tbc gak sesuai sikon nih., lgi asik2 bca eh udh mncul aja tuh 3 hruf nybelin.,#plakk
    aq ska bgt crta ttg broken home., abis rsanya beda aja.,
    HyunMin agak nakal nih.,
    Kyu knpa sikapmu ngeselin gtu sih., #nangisfrustasi
    sumpah aq ksian bgt sma Min., Aq sdih bgt klo Min sring trsiksa., Tdi aja aq smpe nngis TT., Min hrus tegar bkin Kyu nyesel udah cerein kmu., #semangatmembara
    Jiyoo~lanjut
    Fighting \@_@/

  10. yaampun,jiyoo .akhirnya ! hahahaha

    teruskan !
    jgn lama2 yah update nya .

    oya . apa pairingnya ada siwon ?
    aku kurang suka yah kalo kangin yg dkt sungmin .feel nya ga dapat gtu.hahaha
    tpi gapapa. hehe
    yg pnting lanjutkan ! !

  11. Ish ! Kyu nyebelin bgt nih..
    Hyunmin jangan benci ama min, kan min eomma kandungnya..huhu..
    Kasian min nya😥 kyu jahat ih😐

    Lanjut thor ! Hwaiting ya !
    Jangan lama update nya ya thor ^^

  12. omo..omoo… kyuppa kelepasan ni… jgn” masih ada rasa.. nanti ja mingppaku dah dinikahin sama aq #ehhh?? sama kangin appa baru nangis” ngemis mingppa balik.. hhahahaa

    pokonya jgn lama” bikin mingppa menderita.. tp klo kyuppa boleh bgt soalnya dah berani”y nyakitin mingppa demi vic..

    wkwkwkwk

    debak..

    lanjutkan..

    hwaiting.. ^^

  13. Astagaaa:/

    Nyesek juga baca part ini.
    Kyu sama Vic sama2 menyebalkan di part ini T.T
    Vic kan yg slama ini ngurus Hyunmin? Tapi liat hasil didikan dia…. Ckckck
    kalo begini Ming yg susah buat dapetin hati Hyunmin, kalo anaknya dia sndiri berspekulasi ibunya ( sbg guru) itu menyebalkan.

  14. kalo jd umin pasti sakit pake bgt itu, udah gtu kyu malah nge-bangga”in vic didepan umin, kan kesian uminnya,
    aku benci appa xD

  15. go go go!!!
    girl power minne-yah!!!
    jangan tunjukkan tangisanmu di depan orang yang pernah menyia-nyiakanmu #semangat45

    request, buat kyu menderita dulu chingu #ngarep
    kalo udah bangun dari kebodohannya, baru boleh baikan sama umin lagi #hehe

    daebak,,keep writing on

  16. cerita yg daebak eon!!!kyu jd nyebelin di sini,belain gadis gk pentig mcam vic…tega bgt sih m si ming yg bner2 ibu kndung hyunmin,kyuppa gk ngrasain susahnya ngelahirin sih,hiks2….mg2 ntar ma vic dikhianati n si hyunmin jd anak yg brkpribadian nakal kyak yg ngasuh,nyesel dh kyuppa ngebanggain “istri tercintanya” itu….hore!!!(?)
    lanjut ne eon….buat kyu nyesel mpe sesek2,hehehe….hwaiting!!!update kilat ne!!!!

  17. “Jangan membentakku! Aku suamimu!”. aq suka sma kalimat ni, kyu ngucapinna mungkin reflek gitu krna gak suka dgn umin yg ngebentak dia. tapi dgn kyu ngucapin kalimat itu mgkn bsa aja nunjukin klo sbnrna dia msh ada rsa cnta untuk sungmin.#sotoy kumat, hehe….
    sungmin kykna gak bkln mudah deh utk ngedapetin hati na hyunmin tpi smga aja hyunmin gak bnci sama eomma na (sungmin) coz udh ngasi tau ke appa na klo dia nyiram dua tmnna.

    next chap aq tggu….:)

  18. Hyaaa angstnya baru kerasa dichap ini.. ;___;
    Sedih pas ada Hyunmin.. Kasian banget sama Ming..😦
    Hyunmin pasti begitu karena asuhannya Vic tuh.. ;____;

    Lanjut yaaa!!😀

  19. uuuhh. .
    sbel bgt ma sikap kyu yg sok cuek gt, ,rasanya pgn tak gantung di jemuran aja. .
    wkwkwk😄
    author, ,cpet update y cz penasaran bgt kelanjutannya. .
    semangat. .!!!

  20. Aish dasar kyupil sebel lht sikapny yg kyak gtu..sangat2lah menyebalkan.. Seenakny blng aq suamimu..suami dri mana..ming lo cerain gtu kok..aishh esmosi ma kyu..

    Hyunmin jd nakal persis kya tu yg ngasuh victor nenek lampir..nenek lmpir sruh ngsuh anak ya kyak gtu tu hasilnya..nakal g pnya perasaan baik..jahat.. Kshan hyunmin diasuh ma nenek lampir..ishh kyu sich sok bngeet..

    Tega amat kyu ma ming..hynmin kn anak kandung ming tpi kyu kyak gtu..

    Lnjuuut chingu..aq mnanti chap slnjutnya walau aq yakin psti ming blal trsakiti

  21. pancen kyuhyun oppa kurangajar,sialan,brengsek. .. thor bwt kyuppa menderita. . .aq dukung. . . .seribu persen. . . .kasihan minppa. . .huweee. . . .hyunmin koq gtu???pst gara2 ajaran victoria nyebeli tu.. . .didikan yg sngt salah. . .aaarggghh dasar gak becus

  22. Kyu bkin gregett deh, knapa msti bandingin Ming sama ahjumma itu coba!?
    Uda jelas Hyunmin kaya gitu karna ajaran Vict, ia kan!? #gaknyante >,<
    Andwae!! Jngan sampe Hyunmin benci eommanya sendiri~

  23. Astagaa kyuhyuuun tega bgt sih arghhh
    ap bner2 ga ad ruang buat min dkit aj? Msak psah cma krna vic ckck siksa c kyu oke hahaha
    lanjutin ne ^^

  24. aduhh kyu judes bgt cii sm ming.. hyunmin jgn ikt2an judes jg y sm ming.. ak ksian bgt sm ming bgmanapun dy kn eomma kndung hyunmin, tp hyunmin sllu ngmong tntg vic, ayoo ming fighting…

  25. waaaah! Hyunmi rada merasa ming menyebalkan kayaknya, haha
    well, flashbacknya ditunggu ya haha penasaran gmn mereka dulu

    uh, kyu masih ngarep ato gimana tuh? -__-

  26. CHO KYUHYUUUN!!!
    tega banget siiih~
    liat ajaa nanti.
    nggak sabar liat kyu nyeseel.
    aah~
    bener-bener kesel sama si evil! *pout*
    lanjut chingu ^^

  27. Wah, bener2 penasaran gimana kelanjutannya saya thor. Cepetan dilanjut. Aku penasaran gimana reaksi Kyuhyun setelah itu, aku juga penasaran apakah Sungmin nanti bakal bilang bahwa didikan Kyuhyun sama Vic benar2 buruk. Sebel juga sama Kyu, buatlah dia menderita buat dapetin Ming lagi ya thor. Semenderita mungkin. Hahaha

    aku suka ff kaya gini, konfliknya tentang anak mereka.🙂

  28. waah,,qu suka cerita yg begini… konfliknya keren… jiyoo manx bisa nie bwt qu terkagum dgn karya mu… hehehe
    tapi kasian juga,,dgn sikap yg ditunjukan hyunmin ke ming…
    ohhh,,kirain qu vic tu dah kenal ma ming sebelum perceraian KyuMin…
    ayo dilanjut~ ,,qu main penasaran nie ma ceritanya🙂

  29. Makan ati banget liat sikap Kyu yang kayak gitu, pengen nyeburin ke empang (?) >,<

    Ntar bakal nyesel dunia akhirat deh lo Kyu pernah nyakitin uri Ming chagi 'O'

    Jangan lama lama apdetnya😦

  30. Vic terlalu cuek sama hyunmin makanya hyunmin tumbuh jadi anak nakal & g peduli sama orang
    Wahhh kyu bener2 sombong disini, vic terus yg dibanggain padahal bisa diliat hasil didikan vic ke hyunmin

    Update jangan lama2 ya say, 2 hari sekali kalo bisa

  31. hyunmin…knp terlihat keras kepala ya? ==’ jgn seperti itu nak..ga tega liat sungmin.. Kyuhyun tatapan mata ke sungmin kyknya mendelik banget. biarkan sungmin hidup bahagia dgn yg lain nyess

  32. yeee ff gs lagi~ aku fangirl nya ff gs eonni nih. miris bgt di chap 1 udah langsung pisah;_; balikannya ga lama kan? ini knp si hyunmin cinta bgt sama vic. waeee? si hyunmin juga jgn dibikin benci sama ming dong eon, kasian ming nangis terus nanti ;_; oiya baru sekali ini baca ff kyumin ada slight kangmin, biasanya kan kangin jadi appanya ming huahaha muka-muka harabeoji dia. updatenya ditunggu eon, keep writing

  33. Vic it gak perhatian ma hyunmin so g pnh negur tiap dy ada slh. Kyu pabo!
    Eh, it knapa kyu nyolot bnget ma ming? Ming aja santai2..
    Tp sdih jg kyu slalu blg vic umma hyunmin pdhl jelas2 ming umma kndungx. Salut bwt ming. Sm0ga kyu tersiksa krn hyunmin akhrx milih ming. Dan ming g mau trima kyu pdhl kyu nyesel bnget udh ninggalin ming. Tp endingx happy yh jiyoo.
    Oh iy, update lnjtnx jgn lama2.. He4
    Thnx.

  34. sebenarnya itu c kyu masih suka ma ming kayanya, buktinya bisa keceplosan gitu trus juga masih manggil pakai pangilan sayang hem.. perlu dicurigai ini
    thor jangan bikin hyunmin nya benci ma minnie dong kan kasian ming-nya, yang penting ntar kyu nya harus dapat balasan ya hehehehe

    lanjut thor, next chap ditunggu… ^^

    hehe mian aku salah tempat commentnya hehe, ga ngeh klo aku ternyata comment di chap 1 hehe

  35. Pasti nyesek klo jd sungmin😦
    Minieahhh fighting..🙂
    Kyaknya hyunmin sebel sm ming.. Kkkk *adjhuma pengadu*😄
    Berharap disini si viq cewe gak bener #eh biar si kyu ninggalin viq n balik ke ming.. Hehe
    Ditunggu next chap nya🙂

  36. kalo baca ff ini entah kenapa rasanya pengen maki-maki kyuhyun
    tega sekali kyu sama miniming
    author daebak bikin emosi aku naik turun
    pokonya nanti kyu mesti ngejer2 min sampe menderita ya author-shi
    kalo bisa sampe kehilangan harga dirinya #dendam sama kyuhyun
    ming sabar ya
    lanjutannya jangan lama2 ya author-shi
    semangat

  37. Q pkir Kyu jadi org jahat bgt. Gmanapun jg Ming adlh Ibu Kandung Hyunmin. Ming, ayo bthan. G tau knpa q mlh stuju Ming ma Kangin Appa untk smentra. Jgn buat Ming mdrita tlalu lama, kalo bsa biarkan Kyu yg menderita. Kekekeke #ktwasetan

  38. kyuhyunnya nyebelin thor -_- thor, kukasih saran ya, kalo mau ad tokoh namja/yeoja yang antagonis, tolong pakai Onama C jgn nama personil BB/GB. itu bikin shipper couple itu benci sm personil BB/GB itu. untuk story, udh bagus thor !😀 lanjutkan (y)

  39. seperti biasa ff’mu brhasil bikin orang mencak2 gaje pas baca’y jiyoo pingin aku jitak tuh pala kyu~
    kyu bener2 menyebalkan!!! bisanya bikin ming sakit hati n trus nangis
    kyu dikit2 bilang vic merawatnya dengan baik dikit2 gitu menyebalkan!!
    hyunmin juga sama kaya kyu~
    kasian ming selama 4 tahun pingin liat hyunmin malah jadinya gitu.
    eh kyu keceplosan bilang aku suamimu sama ming?

    jiyoo ff’mu kurang panjang~

  40. Argghhh geram sama sikap kyuhyun-ssi*lempar batu-lempar baskom-lempar adonan-lempar kolor hae*
    Sumpe ming tegar bnged pdhal ming uddah nyesek tuh kyanya..hyunie jgn benci sama ming .. Dia itu umma mu syang…

    Jiyoo bikin kyu cemburu sama ming donk..
    Aku nunggu bnet moment itu..

    Update kiat..

  41. ming keren banget, bisa sesantai itu berhadapan ama kyuhyun.
    aku kurang yakin kalo vic sayang sama hyunmin, soalnya rada ketus gitu, hmmm lanjut ya

  42. YAAA… CHO KYUHYUN-SHII *Emosi tingkat dewa* tega sekali drimu! TT.TT
    Minnie sabar ya, kyu lagi drasuki iblis *emang bisa evil dirasuki iblis* #plak

    ditunggu lanjotannya thor!

  43. annyoeng author sii, aq reader baru. Mianhae baru review dichap 2.
    Sumpah author ssi, aq ikut nangis baca ffmu. Ming pasti sakit hati bgt. Gmanapun hyunmin anaknya. Kyu tega bgt sh. Hueeeeee aq ngetik komentar ini aja sambil nangis.
    Kyu kaya masih sayang ama ming. Thor, cepet update yah.

  44. kyu bener2 ngeselin ToT
    mana hyunmin udah nganggep ming ahjuma menyebalkan lagi? aduuh kenapa ming ngenes bgt ToT
    kapan kyu baru tobat sih
    hiks… hiks…😥

  45. yaampun kyuhyun egois bangeeeeeet !!!!

    ish rasanya pengen geplak palanya deh. kasian banget umin disiksa terus2an kaya gitu.

    ayooo kangin tujukkin ke kyu kalo umin lebih bahagia sama kangin biar kyu nyesel !
    emosi haaah

  46. aigoo saeng..
    bhubung unn baca lgsg part 1-2
    jd unn ngomen dsni aja ya🙂

    bagus saeng.
    btapa bncinya ak sm kyuhyun..
    dia aneh, plinplan, nyebelin.. ngeselin
    babbo babbo

    uwaaa saeng dsaat gni km bkin kangmin juga TT
    unn hrap cpt liat kyumin..
    hyunminnya juga ga suka min. kasian min ~

  47. sumpah, pengen bgt cakar* kyuppa, knpa dy msti kyak gtu sih ke uri minie~~ jiyoo~ lakukan sesuatu buat mereka kembali bersama lagi~~

  48. Kyuhyun kurang ajar banget T.T gak punya perasaan T.T jahat T.T dan sebagainya T.T

    demi apa, ini bener2 menyedihkan. Saat kita berteme anak kandung kita setelah beberapa tahun berpisah. Huweee…. Ane ngerasain apa yg Ming rasain di sini.
    Ohya.. Jiyoo ente gak niat bikin KyuToria #Hoeks# moment kan? Meskipun sedikiiiitttt aja, Ane harap sih ngga. Kalo perlu jangan bikin dialog antara Kyuhyun sama Victoria #BUAGH

  49. Ih. . . . . . Kyu dong”. . . .
    Liat aj tuch, hasil didikan ahjuma it?coba ming yg ngajarin, past jd ank yg baik n g nakal. . .

  50. Ya ampun cho kyuhyun! -_- /getok/ kejam bgt kata katanya.. Sungmin-ah sabar ya T_T kyuhyun lagi khilaf dan salah langkah(?)

  51. beneran Deh makin kesel ma kyu di chapter ini..
    >_<
    raja tega huuhh bingung mau ngomong apa lagi kesell..
    jiyo buat kyu cemburu ma kangin
    weird jg sih kangin jd org ke 3 gpp lah

  52. Nyesek sumpaaah jadi sungmin…
    Duh hyunmin nya jangan sampe sebel sama sungmin sih-..
    Kyu nyebelin sih, nyebelin banget deh, pokoknya bikin deh kyu yang ngejer ngejer sungmin,

  53. Aish..miris..miris banget bacanya…ya ampyuuunn Sungmin tegar banget nahannya…klo aku diposisinya mungkin dah nangis kejer dipojokan…(*kata Jiyoo…”untung dicast gak ada dirimu eonnie..lol”)
    Aq lanjut baca dlu akh…

  54. ngebayangin mukanya Hyunmin kayanya imut bgt yaaa :3
    Kyu keceplosan! HA! rasanya pengen ngelelepin si Evil saya -,-”
    ini bakal rumit ya ceritanya? KangMin KyuMin Kyu—Toria

    ehem tapi tumben author ngambil kang in sbg tokoh hehe biasanya donghae atau siwon hihi
    tp bagus jg biar ga bosen xD

  55. ya ampunnn kyuhyun bener bener kejam dan ga punya hati..
    ga cukup apa dulu udah nyakitin sungmin dan sekarang nyakitin lagi dengan kata katanya yang menusuk itu.
    dia ga tau gimana sakit hatinya seorang ibu kandung yang tidak di ketahui anaknya T.T
    ya ampuunn ya ampunnn…
    lanjut baca lagi..

  56. Fic baru lagi ya saeng?! Suka bgt ma ide ceritanya..
    Sumpah pengen bgt getok kepala kyutoria.. Gimana cara ngedidik hyunnie sih ampe jadi kayak anak preman gtu?! Ahh.. Moga hyunnie brubah deh, kasian minnie jadi makan ati mulu gara” g dianggap emak:'(
    Lanjut bcaa part selanjutnyaa..

  57. Adain moment kyutoria tapi jangan romantis, haha #jahad bngt guah.
    biar rasain tuh kyutoria. trus kyu nya bikin cinta mati lagi sama min. trus min nolak, jd kyu menderita deh, berkorban dan akhirnya bersatu.
    hoikk, aku pasti bakal maafin kyu . #emang siapanya kyu neng?
    #min kan sama aku. #di hajar pumkin

  58. ya ampun napa hyunmi tmbuh jadi ank yg egois gt…

    mga2 ming bs ngembliin kepolosan hyunmi..

    n kyu…ck, masih ngaku2 jd suami ming,,,

    kangin oppa,lindungi ming nde#Menda2kJadiKangMinShipp..

    lanjut..

  59. kyuuu ngeselinnn sumpaaahhhh….
    aq gag tw musti gmn kl d posisi min…
    min bnr2 sabaaaaarrr bgt. pasti kesiksa bgt perasaannya dy harus ngajar anak nya sendiri

  60. Gilaaa… kyuhyun arogan banget disini….
    ya ampun, uri hyunminnie…. siapa yg ngajarin km jd ank nakal lya gitu… pasti slama ini victoria ga pernah ngurusin hyunmin…
    Minnie yg tabah yaa, pasti rasanya sakit bgt, udh ngelahirin anak susah2, kepisah 4taun, bgitu ktemu, malah ga dianggep samaskali sama ank kndungnya sndiri…
    thanks jiyoo… udh bikin konflik yg mnarik bgt dlm crita ini, bikin aq ga bosen buat ngikutinnya… ^^

  61. wow.. thor kadang aku bukannya mau jadi siders yah tapi kadang aku bingung klo mau ngomen ff yg aku telat baca.. ottokhae?? hehe

    fighting yah eonn. 🙂

  62. ceritanya bagus min, kasian sungmin harus nahan sakit karena anaknya gk tau kalo itu ibu kandungnya ckckckc

    victoria noona slalu jadi perusak hub kyumin di ff, wkwkwk

  63. Kyuhyun,, keceplosan
    Masi nganggep sungmin istrinya ya (¬͡˛ ¬͡”)

    Hyunmin kenapa jadi kaya gitu,, apa vic mendidiknya dengan baik ??

  64. Itu sii kyu ama vict ngedidik anak gimana sih??
    Trus aq lupa.. Kok kyu bisa menangin hak asuh hyunmin??
    Bkannya klo masih baby, hak asuh pasti jatuh ke ibunya ya?
    Emangnya, asuhan ming pasti lebih baik..
    Iiih kyu ga ush ngaku” ming istrimu dehh.. Uda cerai.. Ingat lu uda nyerein si ming.. Ppabo cho!!

  65. Kyuhyun kenapa pabo banget sih disini?.o_O
    Bangga”in jja terus itu songie !!! ><
    Aish~
    Gemas banget sumpah !!!
    *gigit melo(?)

  66. Aish… Minta ditonjok tuh ktu!!!

    Emosi aku ming digituin,,
    oh ayolah… Kalo kyu jatuh cinta lagi. Sia siakan saja dia min,,

    rebut hyunmin ming dr tangan evil itu.

    Author maaf sy emosi.

  67. Demen banget banggain si vic sih ??
    Udah tau sifat sungmin kayak gitu , masih aja kyu nya kayak gitu ..
    Dasar ..
    Udah bagus kok fell nya ( ⌣́.⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

  68. huuh sumpah aku sakit hati ama kyu,,
    Dia santai bgt sii,
    Bela aja terus tu vic mana ngaku” suami min lg,, iissh koo nyesek jd’a -,-

  69. ming, ini sakit banget ya???
    hppf, kyu bener2 pabbo!

    btw, bagus sih jiyoo ngegambarin efek cara ngedidiknya si vic terhadap sikap hyunmin…
    kalo ditelaah, emg hyunmin bukan anak nakal yg mulai ngusilin temennya, tapi reaksinya itu… tanda kalo krg perhatian…

  70. Sakit banget kalo jadi sungmin, kyuhyun pabbo jelas” keliatan kalo victoria ga suka sama hyunmin mending kasih aja deh ke ming…

  71. Annyeong..
    Aq reader baruuu.. ini ff kedua yg aq baca di wp ini, tapi baru part inilah aq bisa coment.. part sebelumnnyaa yg aq rasain cumaaa rasa kesal sama kyu, tapii dibagian ini aq makin tertarik akan sifat sungmin skrg..
    Aq harap semogaa eon bisaa menciptkan tulisan2 yg laen..
    Karna mnurut ku lwat ff lah stdaknyaa qta bisaa smakin memilikii fell buat bias qta masing masing

  72. cho kyuhyun pabo! jangan bilang penyakit plinplan nya kambuh, terus suka lagi sama ming
    eh kalo kaya gitu sih gapapa pake banget, bikin seneng malah wkwk
    terkadang keceplosan itu kata kata dari hati lhoo wkwk

  73. sejak kapan dia berani membentak ku oohh tentu saja semenjak kau mencampakkan nya demi nenek sihir victoria itu kyuhyun ssi yg terhormat…hahhh emosi saya bc chap ini…tapi aq berharap sungmin jangan lemah dan gampang nangis…kyuhyun itu harus dilawan…hwaiting author ssi

  74. huaa kyu apaapan kata katanya, mana ada mendidik dengan baik tapi kelakuan anaknya begitu.
    kyu kalo hyunmin dirawat sungmin pasti dia jauh lebih baik lagi..

  75. ih kyu bikin orang kesel ye, padahal pada kenyataan nya vic sama sekali ngga peduli sama hyunmin

    ming pasti sakit bgt ya ketika anak sendiri ga tau kalo dia itu ibu kandungnya

  76. Kyu ini plin plan bgt..
    Dlu dia yg nyeraikan ming skrg ktmu ming lagi pkiranny goyah ckck..
    Mlah smpai skrg kyu msih aja mnggl sungmin dg sbutan ming..

  77. Didikanny vict Hyunmin jd krg ajar. Sumpah Kyu ngeselin bgt. Arogan. Ak kr Hyunmin bs lgsg suka sm Sungmin krn kontak batin mrka.

  78. kyuhyun mah stlah nikah sma victoria, dia jdi bnyak bohongnya -,- keliatan bgt vic gak peduli sma uri hyunmin.. trus si kyuhyun malah ngebelain vic lagiiii… aigooo -.-
    sungminnn jdi org tulus bangeett ^^ semoga aja kyuhyun nyesel udah ninggalin sungmin hahahhaha
    prasaan kyuhyun sbnrnya gmna sihh, udah nikah sma victoria, tapi malah masih mikirin mantan istrinyaaa.. x_x. 
    sumpahhh, kyuhyun jahat banget sma sungmin😥
    lanjut thor ^^

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s