Second Chance | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

Second Chance

Genre : Romance , Hurt

Rate : T+

Pairing : KyuMin

Part : 1/?

Warning : Genderswitch , Miss Typo(s)

Summary : Dia hanya bisa merenung ketika menyadari segala kesalahannya. Tidak, perasaan itu terlalu menyalahkan kebodohannya sendiri. Lalu sekarang, apa yang dia dapat? Ada dua hati yang mungkin akan ia sakiti. Namun, jika ia terus diam dan membiarkan segalanya berjalan tanpa tindakan berarti, ialah yang akan lebih tersakiti. Hingga saat ini, dia hanya bisa menyalahkan keputusan bodoh yang pernah ia ambil. Mungkinkah, mungkinkah ia akan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya di saat ia ingin kembali menata kisah cintanya?

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Music : Love Sick by TTS SNSD

 

Tap ..

 

Sebuah map berwarna kuning cerah jatuh begitu saja di hadapan Sungmin. Perempuan itu mendongak, menatap siapa yang melempar map ini di hadapannya. Sungmin meletakkan kaca mata miliknya di atas permukaan meja, mengalihkan perhatiannya ke wajah sang suami.

 

“Apa ini?” Sungmin meraih map tersebut tanpa melepaskan pandangannya dari wajah tampan sang suami.

 

Lelaki itu menghela nafas, lalu melipat kedua lengannya di depan dada. “Buka saja.”

 

Sungmin yang menyadari gelagat dari sang suami memicingkan mata. Tidak seperti biasa lelaki itu memasang wajah seperti itu di hadapannya. “Wajahmu terlihat begitu murung. Apa Hyunmin merepotkanmu?” tanya Sungmin, telapak tangannya mulai bergerak meraba pinggiran map.

 

Lelaki itu berdecak sebal manakala pertanyaan dari Sungmin kembali ia dengar.  “Lee Sungmin, kau hanya perlu membuka map itu,” perintahnya sembari mengalihkan pandangan ke segala penjuru ruangan.

 

“Arasseo, yeobo,” Sungmin terkikik pelan menanggapi sifat sang suami yang memang kurang sabar. Perempuan itu pun merundukkan kepala, jemari lentiknya membuka cover map tersebut. Mata kelinci perempuan itu membaca setiap deretan huruf hangul yang terketik di sana. Dan pada detik ke sepuluh, tatapan tak percaya kini ia layangkan. “Aa—apa maksudmu?” tanyanya, nyaris menjerit.

 

“Kita akan bercerai,” ucap sang suami dengan nada datar. Dan tentu suara bernada datar itu ia layangkan bersamaan dengan pandangan tak berperikemanusiaan miliknya.

 

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya yang mulai berair. Ia pun bangkit dari kursi kerjanya, menatap nanar ke arah Kyuhyun. “Ada apa ini? Kau sakit?” tanyanya dengan sehati-hati mungkin.

 

Lagi, lelaki itu kembali menghela nafas.“Mianhae.”

 

“Tt—tapi, atas dasar apa kau menceraikanku?” Sungmin beringsut mendekati tubuh tegap sang suami, menelangkup pipi tirus milik lelaki itu. Nafas Sungmin mulai terdengar tak beraturan, ia begitu tak percaya dengan semua yang terjadi. Bagaimana bisa seorang Cho Kyuhyun, suami yang mencintainya, berbuat seperti ini?

 

Mereka adalah pasangan yang begitu sempurna. Menjalin hubungan cinta dengan Kyuhyun membuat Sungmin tahu, apa itu saling membutuhkan satu sama lain. Semua dapat terlewati dengan segala pengertian dan sifat saling menerima selama ini. Namun, malam ini adalah suatu malam petaka yang membuat suatu pertengkaran terjadi.

 

Telapak tangan besar Kyuhyun membungkam jemari Sungmin, menurunkan telapak tangan milik istrinya. “Mianhae .., permintaan maaf itu terlontar dengan selipan nada penuh permohonan. Ini adalah kali kedua Sungmin melihat Kyuhyun meminta maaf seperti ini. Yang pertama adalah saat di mana mereka bertengkar karena perselingkuhan Kyuhyun—saat itu mereka masih berpacaran. Dan yang kedua adalah saat ini—ketika dia ingin mengakhiri pernikahannya.

 

“Kyu, Hyunmin baru saja lahir di dunia,” isakan Sungmin mulai lolos dari kedua belah bibir plumnya. Bulir kesedihan yang sedari tadi ia tahan pun telah jatuh menghantam lantai. “Bukankah kau mencintaiku?” Sungmin berusaha menghibur diri dengan bertanya tentang hal seperti itu. Dulu, dengan senang hati Kyuhyun akan menjawab dengan jawaban ‘nado’ atau kecupan lembut di bibirnya. Sekarang pun, ia berharap jawaban manis akan ia terima.

 

“Itu .., dulu,” kali ini Kyuhyunlah yang merundukkan kepala. “Maafkan aku.”

 

Sungmin menggeleng-gelengkan kepala, mencengkeram dua sisi kepalanya yang berdenyut sakit. Sungmin melangkah mundur, berusaha menjauh dari sosok Kyuhyun. “Tidak! Perceraian ini tak boleh terjadi! Aku tak akan membiarkan Hyunmin hidup tanpa seorang eomma!” penolakan itu terlontar dengan isakan memilukan di setiap kata.

 

“Aku berniat untuk menikahi kekasih lamaku.” Kyuhyun mencoba menjelaskan apa yang akan terjadi kepada dirinya setelah mereka bercerai—berharap Sungmin akan mengerti dan mau merelakannya.

 

“Mwo?” ucapan final yang Kyuhyun ucapkan benar-benar sukses merobek dan meluluh-lantakkan perasaan Sungmin. Lelaki yang amat sangat ia cintai itu berucap tentang sesuatu yang begitu tak terduga. Setetes bulir bening kembali meluncur dari salah satu sudut mata Sungmin, tatapan tajam ia layangkan ke wajah Kyuhyun. “Jadi, selama ini kau bermain di belakangku?” tanyanya dengan geram.

 

Kepala Kyuhyun menggeleng pelan, “Aku baru bertemu dengannya sekitar dua bulan yang lalu,” jawabnya. “Setelah melihatnya, aku merasa jika aku masih mencintai—”

 

Plak!

 

Satu tamparan Sungmin berikan ke permukaan pipi tirus Kyuhyun, perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi itu menumpahkan kebenciannya. Setelah menampar, Sungmin mencengkeram kuat dua lengan Kyuhyun. “Jika seperti itu, kenapa kau tak membunuhku dan Hyunmin dua bulan yang lalu?” Mata Sungmin melotot memandang wajah Kyuhyun—mencaci lelaki itu dengan tatapannya.

 

Tubuh Kyuhyun membeku ketika dua lengannya dicengkeram kuat oleh Sungmin. Ia tahu jika Sungmin tersakiti dengan tindakannya. Namun, jika pernikahan ini terus dilanjutkan tanpa perasaan yang jelas dari Kyuhyun, maka semua akan berakhir sia-sia. Tentang Hyunmin, lelaki itu telah berpikir matang. Jelas, Hyunmin adalah anak kesayangannya. “Aku akan .., merawat Hyunmin untukmu ..”

 

“Apa maksudmu?” Sungmin berteriak sembari mendorong tubuh Kyuhyun. “Kau suamiku! Tiga tahun ini kita hidup bersama, dan setelah Hyunmin lahir di dunia kau berniat menceraikanku demi wanita lain? Di mana otakmu?” telapak tangan Sungmin bergerak menghapus lelehan air mata di kedua sisi pipinya.

 

“Maafkan aku,” lagi-lagi ucapan maaf itu terlontar dari Kyuhyun. “Aku telah berusaha untuk menghindari hal seperti ini ketika dia kembali bekerja di kantorku. Tetapi, ternyata aku tak bisa, kali ini Kyuhyun telah berani membela keputusannya yang salah. Lelaki itu tidak ingin bertengkar, ia hanya ingin berpisah dengan cara baik-baik.

 

Sungmin terduduk, perempuan itu menelangkup wajahnya sendiri. “Kenapa kau tak memikirkan Hyunmin?” isak Sungmin. “Aku mencintaimu, Kyu .., kata Sungmin disela nafasnya yang mulai tak beraturan.

 

Kyuhyun beringsut, ia ikut duduk di hadapan sang istri. Lelaki berumur dua puluh lima tahun itu mulai membelai lembut pundak Sungmin. “Aku akan tetap membiayai hidupmu, ucapnya, berusaha menghibur Sungmin dengan suatu penawaran—yang salah.

 

“Bagaimana bisa kau berpikir seperti itu?!” Sungmin berteriak kalap. “Aku tidak akan menyetujui perceraian itu! Tidak akan pernah!” Kalimat yang Sungmin pikir adalah kalimat final terdengar dengan nada tinggi darinya. Ayolah, hentikan semua omong kosong ini. Sungmin hampir saja mati tercekik dengan nafas dan perasaannya sendiri.

 

“Jika kau tidak menyetujuinya, kau akan semakin tersakiti,” Kyuhyun memberi alasan. “Aku tidak ingin kau tersakiti karena pernikahanku dengan Vic ..”

 

Tangis Sungmin kembali pecah. Jika dipikirkan kembali, memang ia tak akan sanggup jika harus hidup seperti itu. Tetapi, jika memikirkan Hyunmin yang masih berusia sebulan, ia tak sanggup untuk menuruti kemauan Kyuhyun. Sungmin ingin mempertahankan pernikahannya hingga akhir—maut menjemput mereka, memantau perkembangan Hyunmin hingga dewasa, dan hidup bahagia besama. Apakah itu adalah hal yang egois?

 

“Kau masih cantik, Ming .. Aku yakin, banyak lelaki yang mau menjadi penggantiku.”

 

OoOoO

Sungmin menutup album pernikahannya dengan setetes air mata. Tahun ini adalah tahun keempat ia menjadi seorang widow. Perempuan itu memandangi apartemennya yang kosong, ia pun menghela nafas berat. Bingkai foto milik Hyunmin, buah hatinya, terpajang di sepanjang dinding apartemen tersebut. Sungmin tersenyum, pasti Hyunmin bahagia hidup di samping Kyuhyun walau tanpa dirinya.

Beberapa tahun ini, pertanyaan-pertanyaan yang tak kunjung terjawab berputar di otaknya. Pernah suatu kali ia berpikir untuk melupakan sosok Hyunmin dan Kyuhyun. Namun, ia bukanlah sosok yang sekejam itu. Setiap kali ia sendiri, perempuan itu akan mulai berpikir tentang buah hatinya.

Kapan gadis mungilnya mulai merangkak?

Kapan gadis mungilnya mulai berjalan?

Kapan gadis mungilnya mulai berbicara?

Kapan gadis mungilnya mulai ..

Ah, Sungmin tak sanggup. Lagi-lagi ia harus mengawali hari ini dengan tangisan kecil. Semenjak ia bercerai dan berpisah dengan Kyuhyun di kantor pengadilan hari itu, ia tak pernah mendapat kesempatan untuk melihat wajah Hyunmin selama empat tahun ini. Bagaimana bisa ia mendapat kesempatan untuk bertemu Hyunmin jika Sungmin pun tak tahu di mana Kyuhyun tinggal sekarang ini. Ketika Sungmin mencoba untuk berkunjung ke apartemen yang pernah mereka tinggali bersama, kekecewaan yang teramat besar ia dapat.

Sesungguhnya, apa kesalahan yang ia perbuat hingga membuatnya begitu menderita?

Sungmin pikir semua tak akan terasa seberat ini jika Hyunmin bisa hidup bersamanya. Tetapi, ternyata ia kalah dalam sidang hak asuh anak. Menurut beberapa orang yang merupakan kerabat dekat Kyuhyun dan Sungmin, Hyunmin lebih pantas untuk hidup di bawah lindungan appa-nya. Jika dipikirkan seribu kali, keputusan bodoh itu sama sekali tidak benar. Kyuhyun bukanlah orang yang konsisten dalam berbagai hal. Bagaimana bisa ia tak mengatakan hal seperti itu untuk membela dirinya sendiri dulu?

Tak ada yang perlu disesali. Semua telah terjadi dan tak mungkin kembali. Mustahil jika Sungmin menata segala kehidupannya sesuai keinginan. Toh semua itu hanyalah khayalan di waktu senggang.

Kedua telapak tangan Sungmin mulai menghapus air matanya yang meleleh, menepuk-nepuk kedua pipinya yang tampak tirus—berusaha untuk menghilangkan gurat kesedihan yang sempat terlukis di sana. Pagi ini ia harus bekerja, mustahil jika hari ini ia terlambat. Anak-anak—para muridnya pasti akan menunggu kehadirannya.

Ting tong ..

Sungmin menyambar mantel pink yang tergantung di peg, berjalan dengan langkah cepat ke arah pintu. Dengan gerakan tergesa-gesa Sungmin memutar knop pintu tersebut, lalu membukanya. “Maaf menunggu lama,” ucapnya seraya melempar seulas senyuman.

“Aku baru berdiri di sini selama beberapa detik,” jawab sosok lelaki tampan yang dua tahun ini telah menjadi teman dekat Sungmin, ia ikut tersenyum.

Akhirnya dua orang itu berjalan beriringan menuju lantai bawah. Sesekali mereka terlihat tertawa satu sama lain. Mereka memang akrab semenjak pertemuan pertama mereka, lebih tepatnya dua setengah tahun yang lalu. Mereka bertemu di gereja St. Maria, saat itu keduanya terlibat dalam sebuah percakapan ringan selama beberapa menit.

Seiring waktu berjalan, ketidak sengajaan sering mempertemukan mereka hingga membuat keduanya menjadi seperti sekarang. Terlalu biasa jika disebut sebagai seorang teman, memang. Mereka berdua sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, dan mereka berdua sama-sama menderita setelah perceraian itu terjadi.

Jika ditela’ah kembali, mereka berdua sangat cocok bukan?

Sungmin mendudukkan diri di jok depan, tanpa sengaja ia melirik ke arah jok belakang melalui kaca spion. “Lagi-lagi oppa membawa sesuatu untuk mereka,” Sungmin tersenyum ke arah lelaki yang duduk di bangku kemudi.

Lelaki itu terlihat menyalakan mesin mobilnya, tangannya bergerak mendorong gigi ke depan. “Hanya sebungkus roti. Lagi pula aku memang senang memberi mereka roti. Bukankah seperti itu, Lee Sungmin?” lelaki itu ikut tersenyum.

“Benar, tetapi seharusnya oppa menyumbangkan roti-roti itu ke tempat yang lebih layak!” Sungmin terlihat siap memulai acara khotbah singkatnya. “Aku sekarang bekerja di taman kanak-kanak yang cukup elit. Seharusnya oppa mengirim roti-roti itu ke panti asuhan.”

“Sudah aku lakukan,” ucap namja itu tanpa mengalihkan perhatiannya yang terfokus pada jalanan di depan. Ia memang telah terbiasa dengan khotbah-khotbah singkat dari Sungmin. Bahkan, jika bisa dibilang telinganya telah kebal dengan itu semua.

Sungmin menghela nafas, “Aku jadi tidak enak denganmu, oppa. Berhentilah mengirimkan itu semua atas namaku, Kangin-ssi!”

OoOoO

“Menyenangkan sekali bisa kembali ke negara kelahiran,” lelaki berambut cokelat bergelombang yang tengah mengemudikan mobil itu berucap seraya membuka kaca mobilnya. Ia menghirup udara di Korea dalam-dalam, merasakan musim dingin yang mulai melanda Negari Ginseng ini.

“Dan sekarang aku yang harus jauh dari keluargaku,” perempuan yang duduk tepat di samping jok kemudi mengerucutkan bibirnya. Tangannya bergerak lincah memoles bedak padat di kulit mulusnya.

Melihat wajah cemberut sang istri membuat lelaki itu tertawa renyah. Bukan menjadi suatu rahasia jika perempuan itu sering sekali ngambek jika ada hal yang tidak ia suka menjadi keputusan final. Sudahlah, wanita itu memang sedikit egois. Ia yakin, wanita yang ia ‘cintai’ itu dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan di sini. Ia mengalihkan pandangannya ke spion tengah mobil. Ah, banyangan buah hatinya yang duduk manis di jok belakang selalu mampu membuatnya tersenyum. “Hyunmin jagi, apa Hyunnie juga senang kembali ke Korea?”

Gadis kecil dengan mata kelinci itu mengerjap, “Hyunnie sangat senang,” ucapnya dengan suaranya yang mengalun manja. Gadis mungil yang dipanggil Hyunmin itu beringsut dari duduknya, lalu menyembulkan kepala di antara jok depan. Ia menatap wajah cemberut sang eomma,Eomma juga senang?”

Victoria mengangguk-anggukkan kepala, lalu ia melirik Hyunmin dari kaca tempat bedaknya. “Sangat senang, jagi,” ucapnya ketus.

Lagi-lagi Victoria bersikap begitu dingin di hadapan Hyunmin. Kyuhyun tahu jika Victoria tak begitu menyukai kehadiran Hyunmin. Tetapi, berkat rayuan mautnya empat tahun yang lalu, akhirnya Victoria mampu menerima kehadiran gadis mungil yang merupakan darah dagingnya—tentu dengan caranya sendiri. “Vic, jangan mengacuhkan anakmu sendiri,” tegur Kyuhyun.

Victoria menyudahi acara berdandannya, meletakkan alat kosmetik itu di dalam tas. “Oiyah, bagaimana dengan sekolah Hyunmin? Kau sudah mencarikan sekolah yang cocok?” tanyanya sembari memainkan ponsel miliknya.

Kyuhyun mengangguk, “Tentu. Eomma dan appa yang merekomendasikannya.”

“Sekolah itu harus benar-benar  berkualitas. Aku tidak ingin membiarkan Hyunmin mendapat pendidikan di bawah rata-rata,” Victoria menyimpan ponsel di handbag-nya, kemudian menatap wajah sang suami dengan tatapan tajamnya.

Seulas senyuman mengembang di kedua belah bibir Kyuhyun. See? Walaupun Victoria tak peduli dengan Hyunmin, namun ia tak mampu membiarkan Hyunmin mendapat sesuatu yang kurang layak. Perempuan berkebangsaan China itu selalu memberikan yang terbaik untuk Hyunmin—dalam hal materi.

“Baik, tuan putri!” Kyuhyun terkekeh.

OoOoO

“Anak-anak, jangan lupa kerjakan pekerjaan rumah kalian! Besok kita bertemu lagi, ne?” Sungmin berteriak dengan suara lembut di hadapan anak-anak kecil yang duduk di hadapannya. Jam telah menunjukkan pukul sebelas tepat, itu berarti jam untuk pulang sekolah telah datang.

Ne!” jawab mereka serempak.
“Kalian boleh pulang! Hati-hati di jalan,” ucap Sungmin seraya melempar senyum manisnya. Anak-anak kecil itu segera bangkit dari duduknya dan berlari keluar kelas—menemui ibu masing-masing yang telah menunggu di luar kelas. Sedangkan perempuan yang menjadi guru taman kanak-kanak itu hanya mampu tersenyum dan melambaikan tangan. Setelah mendapati suasana kelas yang kosong, Sungmin mulai merapikan meja dan menenteng buku-buku tipis miliknya. Perempuan itu berjalan menuju ruang guru taman kanak-kanak tersebut.

“Minnie-yah, kata kepala sekolah ada murid baru yang baru pindah dari China,” suara cempreng temannya, Hyukjae, menyambut indra pendengaran Sungmin saat perempuan itu menginjakkan kaki di ruang guru.

Dahi Sungmin mengeryit, “Bukankah hal itu tidak diperbolehkan? Kelasku sudah penuh,” Sungmin meletakkan buku-bukunya di atas meja lalu menyangga dagu. Ia berniat mendengarkan berita yang Hyukjae bawa dengan lebih serius.

“Eiih, kelasku pun telah kelebihan jumlah murid. Kemungkinan, kelasmulah yang akan mendapat murid tambahan tersebut,” Hyukjae menarik kursi kerjanya ke arah Sungmin—mencoba untuk duduk di samping perempuan berwajah imut itu.

Sungmin mengeluarkan kotak bekalnya dari dalam tas, melahap sesuatu dari dalam sana untuk mengganjal perutnya yang lapar. “Sebenarnya itu tak akan menjadi masalah. Tetapi, kelebihan jumlah murid di dalam kelas akan menganggu proses belajar,” Sungmin melemparkan alasan yang membuatnya mampu menolak.

Aigoo, bukankah kau lihat sendiri jika kelasku baik-baik saja walau ada dua murid baru di semester ini?” sahut Hyukjae tak terima. Sungmin selalu seperti itu, mementingkan para muridnya yang masih mungil-mungil itu. “Oiyah, bagaimana hubunganmu dengan lelaki bertubuh subur itu?” tanya Hyukjae, mengalihkan pembicaraan mereka.

Sungmin yang semula terlihat memakan bekal miliknya kini berhenti mengunyah. “Lelaki bertubuh subur?” Sebenarnya Sungmin tahu arah pembicaraan Hyukjae akan berakhir di mana. Yeah, perempuan dengan deretan gusi sexy itu suka sekali mencampuri urusannya. Bukan, bukan karena wanita itu suka ikut campur, tetapi Hyukjae menanyakan hal itu karena ia care terhadap Sungmin.

“Lelaki tampan yang tadi memberikan bingkisan roti di kelasmu!” Hyukjae menepuk pundak Sungmin lalu mengerling nakal. “Dia kekasihmu?” tanyanya sembari melayangkan tatapan penuh tanda tanya sekaligus menggoda.

Tawa meremehkan meluncur dari kedua belah bibir Sungmin. “Tidak mungkin!” sangkalnya seraya melahap kimbap terakhirnya. “Dia hanya temanku!”

“Kau tidak berniat menikah lagi di usiamu yang ketiga puluh?” Hyukjae menoel-noel dagu Sungmin—tanpa melepaskan pandangan nakalnya. “Menikah itu tidak buruk, lhoo ..”

Sungmin kembali tertawa, “Tidak. Aku tidak pernah berniat menikah lagi,” Sungmin mulai memasukkan kotak bekalnya ke dalam tas. Jelas sekali bahwa sinar kesedihan mulai terpancar dari kedua matanya. “Jika bisa, aku ingin hidup sendiri.”

Hyukjae tersenyum kecut. Walau ia baru bertemu Sungmin sekitar tiga tahun yang lalu—karena Sungmin adalah guru baru di sini—tetapi Hyukjae cukup mengerti dengan keadaan Sungmin. Mereka sering berbagi cerita tentang kehidupan mereka. Karena itulah, Hyukjae begitu peduli dengan segala urusan yang menyangkut tentang kehidupan Sungmin.

Kalimat yang baru saja terucap dari kedua belah bibir cherry Sungmin adalah kalimat yang sudah terlalu sering Hyukjae dengar. Setiap kali Hyukjae bertanya tentang pernikahan, Sungmin akan selalu menjawab dengan jawaban yang seperti itu. “Sepertinya aku harus pergi. Donghae bisa marah jika aku tak mengantar makanan ke kantornya sore ini!” tiba-tiba Hyukjae bangkit lalu membenarkan letak tali tas di pundaknya. “Oiyah, tunggu sebentar!” Hyukjae melangkah mendekati meja kerjanya, lalu meraih suatu map dari sana dan menyerahkannya kepada Sungmin. “Kepala sekolah menyuruhku untuk memberikan ini kepadamu.”

Gomawo,” Sungmin tersenyum, ia patut bernafas lega jika Hyukjae menghentikan pertanyaan-pertanyaan konyolnya. Sejujurnya ia tak terlalu suka jika Hyukjae mulai mengangkat tema pernikahan di percakapan mereka. Akhirnya Sungmin ikut bangkit dari duduknya, “Aku juga harus pulang.”

Hyukjae mengangguk lalu melangkah mundur, “Itu adalah biodata murid barumu. Dia akan datang esok pagi,” Hyukjae berucap sembari mengetik sesuatu di atas layar touchscreen ponselnya. “Omo, aku harus segera pergi! Annyeong!”

OoOoO

Perempuan berbaju mini itu menggeliat dalam tidurnya ketika mendengar dering telpon. Sungmin menggeser tubuhnya ke kiri, salah satu telapak tangan perempuan itu memijit kepalanya yang berdenyut sakit. Sungmin mengalihkan pandangannya ke arah meja nakas, meraih ponselnya yang ‘bernyanyi’ lalu menggeser tombol accept.

Yeoboseyo?” suara Sungmin yang terdengar serak menjadi salam pembuka.

“Minnie-yah, apa kau baru bangun tidur?”

Suara lelaki yang mengalun membuat Sungmin menepuk dahi. “Ada apa, oppa? Aku tidak akan mau jika kau mengajakku makan malam,” Sungmin berkata dengan nada enggan. Dengan gerakan perlahan ia bangkit dari rebahannya, memutar-mutar tubuh mungil itu ke kanan dan ke kiri guna merilexkan otot tubuhnya.

Kangin berdesis, “Ah, aku belum menawarimu makan malam. Kenapa harus menolak terlebih dahulu?” suara Kangin terdengar mendayu-dayu di seberang.

Joesonghaeyo,” ucapnya lirih. Sungmin meraih map berwarna hijau yang tergeletak bersama handbag-nya. Perempuan cantik itu mulai membuka map tersebut secara hati-hati. Ah, karena cahaya kamarnya yang redup membuatnya harus menyipitkan mata. “Oppa, aku akan menutup telponmu jika kau terus di—am ..,” nada bicara Sungmin semakin merendah di akhir kalimat setelah ia membaca nama yang tertera di lembar putih itu.

TBC

Ini adalah ff terbaru dengan thema pernikahan yang gagal. Ide udah pasaran? Emang sih -_- tapi nggak apa ‘kan, kalo aku pake ide ini? Lagi pula, semua plot akan berbeda dengan ff bertheme broken home yang pernah aku baca .. Yah, seperti itulah ..

Jadi, mohon ditunggu setiap chap ff ini yah. Aku nggak akan buat terlalu banyak chap kok. Tapi aku berharap kalian nggak berharap ff ini akan update setiap hari. Hehehe

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca yah^^

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

201 thoughts on “Second Chance | KyuMin | Chap 1/? | Genderswitch | T+ | Romance, Hurt |

  1. baru jga baca udah kesel aja sama kyu, kan kasian ming dia jd tinggal sendirian, mana kyu nikah laginya sama vic lg

    murid barunya ming anaknya sendri, gmana ya perasaan umin? ato reaksinya kyu?

    ditunggu next chap nya

  2. hoaaaa…new kyumin story!!!

    yeeeyy!!

    ahh,sbnernya kan biasanya klu bayi baru lahir itu wajib tinggal sma ibunya,knapa jd sm kyuhyun???

    dan itu bneran kyuhyun ajar kuranglah,masa seenaknya memutuskan hubungannya dgn sungmin,apalgi hyunmin bru lahir…grrrrr…

    dan pastilah hyunmin bersekolah ditpt sungmin mengajar..
    hmmmm…menarik!!

  3. hiks .. hiks .. hiks .. belum apa2 udah nangis di awal TT_______TT
    nyesek banget baca scene kyumin pisaaahhh >.<
    apa lagi ini pisah nya karna nenek sihir =_________=
    nyesek pokoknyaaaaaa ~~😦

    huaaaaaa hyunmin jadi murid nya sungmin ?? ayeeeeeiii !!! hohohoho
    hayooo pertemukan hyunmin n sungmin klo bisa kyumin bersatu secepatnya lah .. hehehe
    *ga kuat liat kyumin pisah*

    update kilat , pleaaaasseeeeee ({})

  4. Lagi2 umin yg tersiksa, kenapa dirimu seneng banget nyiksa umin thor (-.-!!!!)
    Huwahh ternyata yg sekarang kangin ya? Bukan siwon atau donghae tapi okelah
    Ditunggu next chapter

  5. Ff baru nyah nyesek…
    Kyu tega.. Ditinggal kawin lgi sama sungmin baru tau rasa loh..

    Kyu rela cerain ming cuma gara 2 vic aja..
    Bodohh…

    Nexttttt…

  6. ympun kyu sgguh teganya dirimu.. ming yg bru nglhirin lgsung km cerein? alasanny elegan bgt lg pgn nkah sm mntn pcar.. trs hyunmi gmn tuh pndh skul trs yg ngjr eommany sndri? lnjut ne author, wlwpun v update tiag hari py updateny jgn lma2 yaa..🙂

  7. Ahhh kyu paboooooo..
    Kenapa malah ninggalin ming dan beralih ke tante2 (?) Ckckckckc
    Ming..😦
    Berharap ini akan Happy Ending.. KyuMin dan HyunMin bersatu..🙂 *biarlah tante vic kembali keasalnya (?) * #ehh kkkkk😄

  8. ff baru…aku suka suka suka
    kyu kejam banget
    kasian min
    pokonya kyu mesti dpt balesannya ya thor
    hehehe
    lanjut thor semangat

  9. akhirnya bkin ff gs juga, udah lama nunggu nih hehe ^^

    aduh baru part 1 tp kok udah nyesek gni sih, kesel bgt sma sikap kyunya, kyu pabo nih bisa-bisa nya ngelepasin ming…

    oh ya tadi nya tuh aku kira cowok yang temenan ma minnie it siwon eh ternyata kangin
    -hehe salah tebak-

    bagus thor lanjut ya, next chap ditunggu…

  10. akhirnya bkin ff gs juga, udah lama nunggu nih hehe ^^

    adoh baru part 1 aja udah nyesek nih, kesel bgt sma kyu, kyu pabbo nih bisa-bisanya ngelepasin ming…

    oh ya tadinya aku kira cwo yang temenan ma ming siwon loh eh ternyata kangin hehe slah tebak

    bagus kok thor lanjut ya, next chap ditunggu…

  11. murid bru.a hyunmin aka anak.a sndri
    woww mungkin inti.a ad d hyunmin yg menyebabkan kyumin bersatu kembali yeye
    s vict ngpain sich pake nongol?ngrusuh aj
    omo. . .g nyangka yg d panggil oppa ternyata kangin. .ckck syok yakin kok bsa??

  12. jeng…..jeng….. saya datang *bawa cangkul*
    mana si kyuhyun ? kubuat jadi orang2an sawah dia (`-´)ψ apa2an itu karna bertemu 2 bulan langsung mau menceraikan sungmi ? langkahi dulu gerobak cendol ini *ketawa setan*
    hohohoho….. bagus2🙂 ditunggu ya chapter depannya ^^

  13. Si Kyu jahat amat sih cuma gara2 Vic dateng aja ampe cerai-in Sungmin?! -.-
    Kasian Hyunmin punya ibu begitu.. *lirikVic*
    Tapi aku seneng kalo Hyunmin masuk ke kelas Sungmin..😀
    Ditunggu lanjutannya ya..🙂

  14. baru chap awal aja,,qu dah bener” gondok banget ma kyu… qo bisa” nya kyu menceraikan ming.. bener” ga konsisten -_-
    ayo jiyoo,,dilanjut~

  15. idih si kyu bgimane sih, pkoknya author harus bkin kyu mnyesal bnget bnget krn udh nyerein ming yaa *maksa*
    aku baru nmu deh ff yg jdi org ke4nya itu si kangin, seringnya sih siwon atau hae, tapi bagus thor, biar beda ^^

    semangat ^^

  16. eeeh vic lagih >< ganggu kyumin muluu yaaa…
    gemes bgt bc di awal2, mau ajah si kyu cere' demi vic
    lanjutt ka,, makin seru nih pas ming tw murid nya baby hyunmin ( ^)o(^ )

  17. waaahh. .
    ceritanya bkin sdih bgt thor, ,ksian ming jd sndrian gt gra2 di tinggalin si epil n pke bwa anknya hyunmin. . :c
    aku pnsaran bgt reaksi ming ktmu hyunmin lgi stlah 4thn. . ><
    cpet update y thor. .
    semangat. .!!!

  18. Bner2 ga tega sma minnie T__T
    Aq kira siwon trnyata kangin ya,
    Ap wktu 4thn ga buat kyu sadar?
    Lanjutin ne, aq hrap lnjutannya bner2 tak trduga hehe soalnya aq ud ga bsa nebak hehehe

  19. Hi Jiyoo FF baru ya..

    Wah prolognya ttg sungmin yg dihianati oleh Kyu kmd diceraikan dan jg harus berpisah sm buah hatinya yg baru lahir.. Ceritanya hurt bgt ya..
    Menurut summarynya Kyu bakalan minta balik sm sungmin kan,, klo bisa jgn dibikin mudah ya Jiyoo, paling sebel sm cowok ku gitu..^^

  20. aroma (?) sad ‘nya terasa banget nih!! eottoke??
    knp ming mulu yg d’siksa? hiks ToT

    gk terima pengualian klo kyu udh d’siksa d’ TIME (td baca komen yg d’atas😀 )
    aku pengen liat kyu d’siksa d’sni ato ming aku culik #plakk *koq maksa??

    PS akh!! seneng setelah nunggu TIME tamat yg butuh perjuanga (?) akhirnya kyumin GS bisa trbaca juga.. chukae ^///^
    PSS: brharap kamu tiap hari share lah.. ato 2 hari sekali juga pa2 ^^V *tawar menawar*

    Keep writing and Hwaiting

  21. huaaa… Telat,
    ada ff kyumin yang baruu..

    Yaak!! Kyuhyun kejam amat, cerein Ming buat nikah sama vic..
    Ishh..
    Ini ceritanya nyesek bangett..
    Kasian Ming…

  22. Aish jinjha kyu pabbo..dasar lelaki g brtanggung jawab..msak ank baru lahir udh mnta cerai+ knp kyu kyak gtu..ming g bleh ktemu ma anakny sndri.. It knp org keempatny kangin…knp g siwon/donghae aj..it yg msuk ank bru anakny ming kn..lnjuuut..smga happy end

    • sebenernya kangin juga termasuk orang ketiga yang berpengaruh dalam hubungan kyumin lho xD karena itu author pake kangin oppa … kalo siwon sama donghae kan udah pernaah .. sekali kali lah boleh ganti xDD

  23. Huweeee.. Knapa chap awal dah menyedihkan seperti ini?? Dan kenapa hyunmin sama kyu ga sama ming ja.. Pasti hyunmin di siksa deh sama vic.. Ihhh..

    Jiyoo-ah.. Jgn siksa ming’ku lama” yaa.. Klo siksa kyu aq setuju bgt.. Hehehe

    Biarpun ide pasaran tp klo ceritanya laen dan ngena di hati pasti faforite deehhh… Hehehe

    Hwaiting.. ^^

    • tunggu tunggu .. aku mau ralat comment kamu .. seharusnya kamu bilang “jangan siksa ming lama lama” , bukannya “Jangan siksa mingKU lama lama” -_- ming punya kyu 4ever lho xD

      • Muwehehehehe… Mingppa memang milik kyuppa.. Tp aq nebeng (?) Mencintai mingppaku itu.. Hehehe..
        Saking cintanya aq rela mingppa sama kyuppa..

        Tp klo kyuppa pabo itu lebih miih vic.. Yaa aq bersyukur.. Hehehe..
        #dijadiin makanan heebum sama KMS
        Ehh tp klo mingppa tersiksa aq minta kyuppa disiksa lebih yaa..

        Dan hyunmin kasihin lg k ming.. Menang banyak dong kyu.. Huuwww.. #jitakkyuppa *disate SparKYU

        Laanjutkaan jiyoo-ah..
        :*

  24. waw, tumben latarnya kehidupan berkeluarga, biasanya anak sekolahan
    trus tumben pake kangin biasanya paling mentok pakenya jungmo trax
    hmmmm, silahkan dilanjut

  25. ff kyumin baru, sekarang kangin yang jadi teman dekat nya sungmin. Gimana reaksi sungmin dan hyunmin ketika bertemu? Lajut ya

  26. Ini perceraian karena pengkhianatan yah. Seribu kali lebih sakit dari ketabrak mobil loh ini. Egois sekali Kyu…… Uuuh lagi-lagi Victoriaaaa !! Aku kesel banget ama cewek yang satu ini. Pasti Kyuhyun bakal nyesel banget udah milih cewek ini, tentu Sungmin nggak akan semudah itu jatuh lagi ke pelukan Kyuhyun dong ? Woaaa ada Kangmin ^^

  27. Annyeonghaseyo~~
    Aku reader baru, salam kenal ya thor ^^

    Aigoo~
    Kyu tega banget ih ninggalin min buat si vic itu ! Ish ! Kyu pabbo !

    Thor, baru chap 1 udah bikin sedih nih, gimana lanjutannya ntar? Saat min ketemu hyunmin sama kyu? Huwee~😥

    Di tunggu lanjutannya ya~~
    Update kilat ya author😀
    Hihi

  28. huhh #tariknafas #buang #tariknafas #buang
    calm down riaaa..

    HUAAA EPIL!! Gw gondok sama lo! Tskk,. Gw kesel setengah idup sama lo! #lemparddangkoma

    ming,sabar ne *pukpuk

    gmana tu hyunmin sekolah di tempat ming ngajar,di kelas yg sama,..

    Lanjut. .

  29. hai..salam kenal aku reader baru disini😀. aku suka ff-nya,tp baru bc chapter 1 udh sebel lht Kyu yang bodohnya g ketulungan,mana mantannya si vic pula,tambah sebel–“. tp nih, klo g ada kejadian kyk gini si Kyu g bakal sadar sm perasaannya. mengingat udh 2 kali Kyu main belakang,ntar rujuknya jangan di bwt gampang :p. semangat bwt nulis lanjutannya😀

  30. Ah! Ffmu yg lain blm slesai aku baca uda ada yg baru aja.___.

    Yasalam Ming! Kasian amat idupmu. Uda dicerain Kyu, anaknya dibawa pergi. Ckck
    Bener2 suatu kesalahan besar Kyu ninggalin Ming buat orang lain:/

  31. bru ch 1 aja udh pngen bejek si Kyu.,#plakkk – -v
    Kyu kau babo sekaliiii Min jauh lbih dri segala2nya d bnding sma Vic.,#gigitbantal
    Gemes nih sma ff nya., Lanjut~
    Jiyoo~ jgn bkin moment buat kyu sma tuh jumma ya., Plisss

  32. annyeong chingu~ ^^
    aduuh..
    kasian ming~
    KYU!! kenapa tega sama ming?
    jahat banget siih *peluk ming*
    aku langsung baca chap2 aja deeh.
    penasaraan ㅎㅎ

  33. sebenarnya itu c kyu masih suka ma ming kayanya, buktinya bisa keceplosan gitu trus juga masih manggil pakai pangilan sayang hem.. perlu dicurigai ini
    thor jangan bikin hyunmin nya benci ma minnie dong kan kasian ming-nya, yang penting ntar kyu nya harus dapat balasan ya hehehehe

    lanjut thor, next chap ditunggu… ^^

  34. huwaaa jiyoo bikin ff baru aku ketinggalan.
    kyu kau mnyebalkan!! napa tega kau nyerein ming buat nikah sama vic?
    ming masih mikirin kyu sama hyunmin ya? kasian ming uda di cerai’n gak dapet hak asuh anak’y lagi. huwaaa tumben disini kangin yg deket sama ming? kenapa gak yunho aja jiyoo? *kebanyakan ngomong*

  35. sempetin singgah buat bca ff gs bru.
    kekeke… ^^

    tapi kasian umin lagi yg trsiksa, ini tidak berperikeKyuMinan. udah dcerein eh anaknya diambil jga, Kyu jahat ih #pukulinKyu #ditabokSparKyu

    onn sesekali main castnya jungmoo atw minhoo dunkz, kangen liat couple JungMin atw MinMin jgan SiMin or HaeMin lagi.
    kekeke… mian!

  36. aaaaa ada ff baru !!!!

    yaampun yang time aja aku belom lanjutin lagi eh udah tamat aja ternyata,sebulan lebih jarang banget baca ff ketinggalan banyak huhu

    aaaa ini masih gak terima,kenapa hyunmin sama kyu?? bukan umin jelas2 dia ibunya huhu

    huaaaa kangmin ><

    lanjut lanjut haha

  37. yeii..akhirny ada ff gs lgi.
    hiks..kyu jht bgt c sm minie,kejam..
    kan kasian minie dipisahin sm ankny.
    knp sih vic hrus dtng lagi di khidupan mrk.
    ditunggu klanjutanny y chingu.

  38. omo~~ kyu sama vic ? aish,- knpa sama ajhumma jelek itu sih,- pasti hyumin di sekolah umin, yeye~~ akhirnya umin ketemu sama anaknya~ ditunggu chap
    selanjutnya^^

  39. Saya ketinggalan FF barumu Jiyoo….
    Pas ane buka WPmu, ini ff udh nyamper part 3. Huweeee… Salahkan tugas yg menumpuk.

    JiYoo.. Ini cerita di awal aja udh nyesek gini sih T.T kasian Ming ane T.T
    yaudahlah, ane mau baca next part kkkk ~
    tungguin komen2 gaje dr ane tentang ffmu wkakak #di piting

  40. jiyoo..
    setelah nunggu lama akhirnya mulai nulis GS lagi kkk
    seneng deh ~_~
    ff ini bener2 hurt ..
    teganya kyu menceraikan ming demi vic
    jujur jiyo aku ska bgt ma cara nulismu ~_~

  41. Ada ff baru ternyata. Miaaan baru baca, baru sempet cek blog mu:D

    ga masalah sih mau ide pasaran, asal kyumin aku suka hahaha:D
    pas awal cerita, kira aku suami nya sungmin tuh bukan kyu, eh ternyata iya-.-
    kyu jahat si sama ming…
    Yaaaa, bakal ada KangMin kah? Hahaha tumben pake nya kangin:D

  42. Halo author aku readers baru di blog ini eheheh

    Aigooo Kyu kalo Kau tidak ada perasaan dengan sungmin, kenapa Kau menikahinya? T_T

  43. huaaaa keren keren ffnya..
    kenapa kyu ga ngasih hak asuh hyunmin ke minnie? minnie kan kasian harus hidup sendiri.
    semoga minnie dan hyunmin nanti jadi akrab🙂
    lanjut baca chap2..

  44. annyeong saeng🙂

    akhirnya aku kembali #yaterus puahaha
    mian baru sempet baca ff barumu ini kkkk

    aish, damn you cho kyuhyun!
    U will regret it ck ! poor ming😦
    aku krg suka GS tp pas nyoba baca ini malah penasaran..
    Keren keren..
    Daaaan udah chap 7 aja ternyata haha #telat
    aku lgsung skip komen abis baca chap 7 aja ya kkkk

  45. yeppeo ahjumma remember me?
    miss you and ur ff
    long time no see

    cuma baca summary nya aj dah kelihatan ceritanya keren…

    author T.O.P B.G.T deh…

    keep writing ok!!!

    yeee, kemajuan ga jadi sider lagi…

    FIGHTING….!!!!!!

    • aaaaahhhh !!! aku baca komentar ini langsung teriak geje tahuuuu !!! tentu inget dooonk *big hug* sebutan itu .. sebutan itu .. aku jadi kangeeeen … wah, caca udah nggak jadi silent readers xD good job, girl ! *?* miss u so muuuuuuuuuuuuch !!

  46. aigooooo………
    kyu babo…………
    nanti ming sama spa ?
    kenapa kyu lebih milih vic dr pda ming ????
    qu berani jamin, pzti kyu bakal nyesel udh lebih memilih vic dr pda ming..

    #Sumpah qu emosi banget bacanya………………

  47. Aisshh.. sumpah sakit hati bngt aku, kyu milih vic, iiiihhh..
    ini lg alur ff nya pendek. aku jd tambah nyesek pas baca ‘TBC’ euh… bikin frustasi.
    ah … udhlah min sama neng puput aja sini. haha jgn ngarepin kyu, aku selalu ada bwt minoppa. #jeder..

  48. Saya baru memulai membaca disini.. bisa dibilang reader baru…
    kkk~ annyeong author-sshi😀

    langsung baca part 2 deh… pensaran sama konfliknya kek gmna😀
    semangat ya^^

  49. jeongmal mianhe chingu,aq readersmu yg tlh brbulan2 menghilang,,
    trakhr aq komen dsni d ff time,itupun d chap4 kalo gk slah…

    trz aq cr nih wordpress lg,akhrx ktemu,hehe..

    n aq gk tau napa trtarik bget bca nih ff..

    sebel,pzti bgt prtma bca dah konflik prcraian ming..

    tp krna aq pnsaran,,jadi aq mau lgsg lnjut aja deh,,

    next..

  50. ya ampuuunnn jiyoo…..
    aku suka bgt ide ff ini… married life…
    yeeeiiyy… akhirnya nemu jg ff yg kya gini…😀
    aku juga seneng bgt pas tau nama anaknya kyumin itu hyunmin…. aaaahhh, aku suka bgt sama nama ituuu…
    oke, kesan prtama di chapter awal ini : pengen jitak kyuhyun sepuas-puasnya….!!!
    demi apa dia tega nyerein (menceraikan) sungmin, pdhl minnie baru ngelahirin!!!
    udah gitu, hyumin lngsng dibawa pergi lagi… huuhh… sebel!!
    tapi aq jd makin tertarik sama crita ini…
    thx jiyoo ^^

  51. akhirnyaaaaa…. nemu ff yg temanya married life!!!!
    aahhh…. jiyoo…. aku sayang kamuuuu!!!! hahahaha
    aku seneng bgt kamu make nama Hyunmin jadi nama anaknya kyumin…
    jarang bgt author2 yg lain pake nama itu😉

    chapter ini bener2 bikin aku pengen nge-jitak kyuhyun…
    tega2nya nyerein (menceraikan) sungmin, padahal dia baru ngelahirin…
    cuma gara2 ‘nenek’ itu… (sorry for all victoria’s fans, I just dislike her role in this ff. hehehe) mana habis itu, hyunmin dibawa pergi lagi… aaaarrrggghhhh….

  52. wah! aku baru tau ada ff ini dari rekomendasi temenku! gak nyangka emang ff ini cool banget! >< maaf sebenernya aku udah baca ampe part 7 tapi baru bisa komen di part 1 sekarang, soalnya di hp komen di wp itu susah =,=
    aku suka banget ama alurnya! walau mungkin pasaran tapi ada sentuhan gak biasa di ff ini! aaaah Kyu bener-bener evil! karma menantimu Kyu! hohoho *ketawa setan* okay! I'll continue to read this ff!😀

  53. selalu deh, kyuhyunnnnnn mulu yg cari masalah. kasian bias gue kesiksa mulu.kalo di ff bertheme kayk gini. huaaaaaa minnie!! aku tau kau kuat!!!

  54. annyoeng author,izin menjdi reader mu y?
    Koq dri mulai bc,q mrasakan emosi mau mkan kyu#plak plak tmpar tu lelaki tak brguna.
    Aku sumpahin knak karma dy

  55. Kasihan sungmin harus bercerai dengan suami yang di cintainya, apa lagi harus berpisah dengan sang buah hati disaat babynya masih belum bisa mengenali sosok ibunya.

    Kyuuuu,, tega banget si !!
    Hanya karena yeoja lain, kau menghancurkan rumah tangga yang telah kau bina selama ini dengan sungmin

    Geregetan aku,, !!

    Inilah takdir sungmin, dipertemukan dengan sang buah hati

  56. Yaishhh Kyuhyun babo! Meninggalkan Sungmin demi seorang Victoria?

    Ming sabar lah, kenapa gak masukkin Siwon aja yg jadi Kangin? Hehe😀

  57. rannyoeng , hana imnida , izin jadi reader setianya author. nih ff menghanyutkan banget sedih banget kalau jadi ming , nyesek bnget, pokoknya hana benci kyu,,,,, kyu koq tega sih ……..

  58. eummm…
    kasian ming,.
    knp kyu nyakitin min?!
    uehh cinta kyu main2 dehhh…
    mw next chap dehh…
    min bakal ktmu anaknya yaa😉

    o iya aku yg pernah gunain uname😄

  59. Kyuhyun, jadi jahat pada awal chap? Mukanya emang cocok sih jd orang jahat.
    Heheheehe… tp akhirnya kyumin bersatu kan eon?

  60. Ck… Jahat amat kyu… Udah selingkuh, menceraikan ming di tambah ming di pisahin dari anaknya…
    Kyu pabbo… *getok kyu
    aq kira bakalan siwon yg jd temen minnie ternyata kanginie…
    Aq lebih suka kalau siwon yg di pihak ming… *abaikan

  61. Chingu baca chap 1 z udah bikin aku nangis,kyu jahat,
    ok karena ini baru chap 1 jadi aku masih nerima sikap kyu,mdah2an d chap berikut nyah konflik kyumin nyah sdikit berkurang haha

  62. Kenapa awal’y sedih sekali…

    Bertema apapun itu bgus author,,
    drpd aku?
    Stu tema ajah lum kelar”

    hahahahahah lum pandai untuk menulis,,
    gak tega baca ff ni. Nyesek… Ming trlalu menderita…

  63. Pembaca baru😀
    Dapet rekomen dari temen😀
    Bagus nih ide ceritanya🙂
    Kyu orang yang sangat bodoh udah ninggalin perempuan yang mencintai dia dengan sepenuh hati dan malah ke perempuan yang belum tentu cintanya tulus ..
    (•͡˘.˘ •͡) hhmm..
    Good ff (ง’̀⌣’́)ง ╭( ‘̀⌣’́ )งː̖́

  64. kyu gugat cerai demi mantan yg br dia temuin lg?
    Oh sungguh pabo’a dirimu -,-

    Hyunmin blm tau umma kandung’a ya?

  65. anyeong, sempet nangis kasian MinUmma diceraiin cuman buat wanita lain yang katanya KyuAppa masih `merasa` mencintainya,
    aish, KyuAppa kejam.
    hehe, eonni salam kenal. aku reader baru.🙂

  66. Kyuhyun salah milih wanita, udah bener” Sungmin cinta sejatinya ehhh.. Malah milih Victoria😦

    Setelah 4 tahun, sungmin bakal liat anaknyaa lagi ^^

  67. ooohhhh aq sbnrnya gak sanggup bc ff tema beginian ..diawal sja udah nyesek abiss…gak sanggup bgt liat kyu berpaling dr sungmin…skrg victoria pulak orang ketiganya…hmmm lanjut gak ya bc nya..mna chapnya panjang bgt lagi..pasti berderai air mata nih…huweeee..lanjut aj deh..nanggung soalnya

  68. jahat banget kyuhyun hyunmin baru lahir masa ming di cerai in ,sumpah nyesek banget. ngapain sih victoria gangguin.kyu

  69. Jiyoo saengi mungkn 2thn-an aq tak bca ff km sjak km kluar dri ffn dan buat blog pribadi sndri..
    Ya ampun kyu rasany pngen qu benturin aja tuh kpla ke tembok dia g mkir apa ming lebih dri sgla2ny dri vict.. Pdhal bru bca chp prtma aq udh naik pitam huufftt sabar sabar #elusdada

  70. Jangan2 Hyunmin yang akan sekolah di TK tempat Sungmin bekerja.
    Kasihan sekali Sungmin, harus terpisah dengan anaknya, Kyuhyun kejam sekali😥😥

  71. Chap 1 ud nyesek. Gmpg bgt Kyu blg kata cerai demi pcr lama yg br ia temui lg 2bln. Kasian Min dipisahin sm Hyunmin. Tp kok rada langgeng jg Kyu xm Vict smp’ 4thn.

  72. hikss bru chapter satu aja, udah bkin nangis.. :’) kyuhyun tega bnget sma sungmin TT  kan kasian sungmin, bru punya anak ehh malah mau di ceraikan sma suaminya.. 
    kyuhyun juga gak punya pendirian banget, kalo masih punya prasaan sma ‘mantan’ knapa malah ngajak sungmin nikahhhhhh????  dgn gampangnya dia ngomong kaya gitu ke sungmin.. dgn jujurnya blg kalo dia mau nikah sama mantannya… aiiisshhh, dimana hati dan otakmuu kyuuuu?!?!?!

    hmmmm, kyuhyun berbahagia diatas penderitaan sungmin -,- hati2 nanti kena karma lohh Kkkk~
    huuaaaa, murid baru di kelas sungmin itu cho hyunmin yaa??? ^^ lanjuuuttttt

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s