Time | KyuMin | Chap 8/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 8/?

 

Warning : Boy x Boy , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Missing You Like Crazy by Taeyeon SNSD

“Apa hebatnya Donghae? Wajah seperti ikan cucut saja begitu digilai,” ucap Kyuhyun di sela-sela langkahnya. Kyuhyun mengedarkan pandangannya, mengintip restoran-restoran yang ia lewati. Bukan, bukan karena lelaki itu ingin makan. Ia hanya iseng melakukan hal tersebut.

“Eeh? Minnie hyung?” kedua mata Kyuhyun melotot kaget ketika pandangannya secara tak sengaja mendapati sosok Sungmin tengah duduk di salah satu meja dengan seorang lelaki di sana. Seketika itu juga Kyuhyun menghentikan langkah kakinya, memastikan kebenaran dari pandangannya.

“Benar .., Min—Mwohaneungeoya?!”

OoOoO

“Apa?” tanya Hyukjae setelah ia menyeruput milkcoffenya. Kedua pasang matanya membidik wajah imut Sungmin, menunggu reaksi lelaki mungil tersebut. “Katakan, apa hubunganmu dengan tunanganku, Lee Sungmin-ssi?” pertanyaan Hyukjae terlempar dengan nada tinggi; sukses membuat beberapa orang yang ada di sana menjatuhkan pandangan mereka ke arah meja Hyukjae dan Sungmin. Hyukjae memang sengaja meninggikan nada suaranya, berniat menghancurkan harga diri Sungmin di depan banyak orang. Ia ingin semua orang tahu, lelaki berwajah penuh aegyo yang duduk di hadapannya ini memiliki sifat menjijikkan.

“Hh—Hyukjae-ssi .. Tt—tidak ada apa-apa ..”

“Bagaimana bisa kau mengucapkan hal itu?” potong Hyukjae segera, merasa begitu muak dengan sikap Sungmin yang terkesan begitu munafik. Hyukjae menyandarkan punggungnya, melipat salah satu lengannya, dan mengangkat telapak tangan kirinya. “Lihat, aku dan Donghae akan menikah,” ujar Hyukjae sembari memamerkan cincin yang tersemat di antara jemari tangan kirinya.

Sebisa mungkin Sungmin berusaha menampik pembelaan Hyukjae. Ia tahu Hyukjae berniat membuatnya malu di sini. Ia menggigit bibir bawahnya, membalas pandangan Hyukjae dengan tatapan yang tak kalah tajam. “Tapi, Hyukjae-ssi, bukankah Donghae—”

Byur!

Segelas air putih yang selalu tersedia di setiap meja restoran tersebut sukses tumpah menghujani wajah Sungmin. Sebelum Hyukjae mendengar apa yang akan Sungmin katakan, lelaki itu meyiram wajah Sungmin dengan air minum untuk meredam ucapannya. Tidak, bagaimanapun juga lelaki itu pasti akan mengatakan omong kosong. Sungmin tak tahu apa-apa karena dia bukanlah seseorang yang berharga untuk Donghae, Hyukjae percaya itu.

“Aku harap kau tidak menganggu Donghae lagi,” Hyukjae mulai bangkit dari duduknya, menatap Sungmin yang merundukkan kepalanya dalam-dalam. “Enyahkan pikiranmu untuk mengambil Donghae dariku. Jangan merusak pertunanganku!” ucap Hyukjae ketus.

Ya! Mwohaneungeoya?!” tiba-tiba suara lelaki lain menginterupsi. Sosok lelaki yang tadinya berteriak kini tengah membalutkan jaket yang ia bawa di tubuh Sungmin. “Tidak sopan sekali!” bentaknya.

Hyukjae hanya diam tatkala tahu seseorang tiba-tiba datang membela Sungmin. Melihat lelaki tampan itu tengah membela dan mengusap sapu tangan di atas permukaan kulit wajah Sungmin menimbulkan rasa iri di diri Hyukjae. Tidak pernah, ia tak pernah mendapat perilaku yang seperti itu. Bahkan, sekalipun ia tak pernah mendapat pembelaan dari Donghae.

Hyukjae melangkah mundur, “Babo!” umpat Hyukjae lalu berlalu—setelah menghempaskan uang untuk membayar bill— meninggalkan Sungmin dan Kyuhyun dengan rasa sakit yang menggerogoti hatinya.

“Kyuhyun-ah,” Sungmin mencengkeram kuat kain kaos Kyuhyun dengan telapak tangannya yang bergetar, membuat tangan lelaki itu berhenti bergerak.

“Kita pulang, hyung,” bisik Kyuhyun seraya mengangkat tubuh Sungmin. Lelaki jangkung itupun membopong tubuh Sungmin, menuntun dan membimbing langkah kaki mereka berdua. “Kau tidak kedinginan, ‘kan?” Rasa khawatir menyelusup di benak Kyuhyun saat mengetahui kedua lengan Sungmin bergetar.

Kepala Sungmin menggeleng, “Aa—apa aku salah? Aku hanya .., mengambil apa yang dulu pernah menjadi milikku,” ucapnya dengan suara tertahan. Kentara sekali lelaki itu berusaha menelan ras sakitnya bulat-bulat, mencekik tenggorokannya sendiri secara tidak langsung.

“Tidak,” jawab Kyuhyun sembari membelai pucuk kepala Sungmin. “Jangan pikirkan hal yang tidak penting seperti itu, hyung ..” Telapak tangan Kyuhyun membelai bahu Sungmin.

“Aku tidak mengambil tunangan siapapun ..,” Sungmin tetap meracau, mengeluarkan argumennya tentang kejadian menyakitkan yang baru saja terjadi. “Kenapa dia .., menyalahkanku?”

“Jadi, dia tunangan Donghae hyung?” Kyuhyun menatap wajah Sungmin dengan tatapan lembut. “Hyung, sudah kuduga hal seperti ini akan terjadi,” langkah kaki mereka terhenti ketika Kyuhyun mencengkeram kuat bahu Sungmin; mata iblisnya menyelami manik mata Sungmin dengan tatapan intens.

“Kk—Kyu .., hiks ..,” tangisan Sungmin akhirnya pecah manakala menerima tatapan hangat Kyuhyun. Lelaki mungil itu merengkuh tubuh Kyuhyun dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Kyuhyun. Rasa sakit karena cinta pertamanya kini membuatnya begitu pusing dan merasa dibebani oleh rasa yang begitu arsurb. Sejujurnya, ia tak menginginkan prosa kesedihan ini kembali terulang. Ia tak ingin tangisan ini kembali meluncur.

Kyuhyun yang mendengar isakan tertahan Sungmin kini tak mampu berkata. Entah mengapa hatinya bergetar manakala sentuhan ini ia dapatkan. Kenapa pelukan Sungmin yang penuh kesedihan membuatnya merasa begitu nyaman? Tidak, bukan berarti ia senang ketika Sungmin tengah bersedih. Tetapi, ada suatu rasa istimewa ketika ia mendapat rengkuhan dari kedua lengan mungil Sungmin. Dengan segenap keberanian yang terkumpul, lelaki itu mulai membalas pelukan Sungmin. Tanpa sadar, ia mengalirkan rasa kasihnya lewat pelukan ini.

“Hh—hyung ..”

OoOoO

Dua orang itu terlihat duduk bersebelahan di sofa yang sama. Pandangan mereka sama-sama menatap ke depan. Mata kelinci yang terlihat begitu sembab sesekali mengedip, semakin meredupkan sinar matanya. Sungmin kembali menarik lengan sweeter milik Kyuhyun yang ia pakai, menyembunyikan telapak tangannya di sana. Kepala Sungmin kembali merunduk, menyembunyikan air matanya yang akan menetes. Rasa bersalah yang entah karena apa, kembali mendominasi ruang hati dan pikirannya. Menggoyahkan pikirannya yang terbang ke sana ke mari.

“Sudahlah, hyung,” tiba-tiba lengan Kyuhyun mencengkeram erat pundak Sungmin, memaksa lelaki itu untuk merebahkan kepala di pundaknya. Sejujurnya, perasaan lelaki itu begitu bergejolak ketika kepala Sungmin bersandar pada pundaknya.

Sungmin yang kini tak mampu lagi bertindak hanya menuruti apa yang Kyuhyun perintahkan untuknya. “Kyunnie,” Sungmin mulai kembali merengek, kedua lengannya kini mencengkeram erat lengan kanan Kyuhyun lalu menyembunyikan wajahnya di sana. Perlahan lelaki itu mulai mempersempit jarak di antara mereka, dan pada akhirnya Kyuhyun menarik kepala Sungmin agar bersandar di dada bidangnya. Bahu Sungmin yang bergetar menciptakan sengatan-sengatan halus di dada Kyuhyun, dan seketika itu pula ia merasakan ada suatu gejolak yang terus memaksanya untuk membuat Sungmin kembali melukiskan seulas senyum.

Kyuhyun mengangkat lengannya, berusaha untuk menjangkau pucuk kepala Sungmin dan membelainya. “Jj—jangan menangis, hyung,” ucap Kyuhyun terbata-bata. “Aa—aku tahu apa yang hyung rasakan ..”

“Apa?” Sungmin berucap ditengah isak tangisnya yang semakin membabi buta. Hubungan cinta yang kini ia rajut dengan Donghae ternyata menimbulkan luka di hati orang lain. Oh, pertemuan yang ia harapkan ternyata tak berjalan semulus perkiraannya. Malah, semua ini membuat pikirannya bertambah rumit. “Jika saja Donghae tak menerima pertunangan konyol itu.”

Kyuhyun menghela nafas, “Lalu apa hyung akan mengatakan jika Donghae hyung adalah sosok yang bodoh dan lemah?” sahut Kyuhyun dengan nada cuek.

“Hm,” Sungmin mendengung dan mengangguk untuk menanggapi argumentasi Kyuhyun. “Dia benar-benar bodoh.”

“Lalu, kenapa hyung masih memikirkannya?” kepala Kyuhyun menoleh menatap wajah teduh Sungmin yang menggurat beribu kesedihan. Mata foxy Sungmin yang dulu selalu tampak begitu indah kini telah kehilangan sinarnya. Bahkan lelaki berjuluk Bunny Ming itu memiliki kantung mata yang semakin memperburuk penampilannya. “Hyung, kumohon tinggalkan lelaki itu,” ucap Kyuhyun lalu merengkuh tubuh Sungmin, menyembunyikan wajahnya di helaian rambut hitam milik Sungmin.

“Bagaimana bisa seperti itu,” kepala Sungmin menggeleng. “Kau tahu sendiri jika aku ..”

“Tapi aku begitu tak ingin melihat hyung bersedih seperti ini!” Kyuhyun memotong ucapan Sungmin, kembali menggesek-gesekkan wajahnya di surai Sungmin. “Aku tidak ingin Hyukjae menyalahkanmu seperti tadi,” ucapnya tulus. Kyuhyun benar-benar mengatakan ketakutannya. Melihat Sungmin yang hanya mampu berdiri tak berdaya di depan Hyukjae seperti tadi, menggoreskan luka di perasaan Kyuhyun.

“Kita lihat saja nanti,” Sungmin menanggapinya dengan nada yang cukup tenang. Tangisan lelaki itu kini telah teredam, tergantikan oleh deru nafas yang begitu teratur. “Hyukjae hanya menyangkal fakta yang mengatakan bahwa Donghae tak pernah mencintainya.”

Hyung!” seketika itu pula kedua telapak tangan Kyuhyun mencengkeram erat dua sisi bahu Sungmin dan menarik tubuhnya ke belakang. Kali ini ia bisa melihat Sungmin lekat-lekat, mencoba mengartikan tatapan penuh kebencian yang Sungmin layangkan. “Kau hanya akan membangunkan setan yang tengah tertidur di diri hyung sendiri!”

Sungmin tersenyum sinis. Matanya yang berair kini mencoba untuk menghindari bidikan bola mata orb milik Kyuhyun. “Sekarang, aku harus mampu untuk menyingkirkan Hyukjae dari Donghaeku ..”

“Dan aku akan berusaha menyingkirkan Donghae hyung dari Sungminku!” balas Kyuhyun kalap. Mendengar ucapan penuh maksud jahat membuatnya mendadak merasa mual dan muak; apalagi hal itu terucap dari mulut Sungmin. Detik ini, Sungmin terlihat seribu kali lebih menakutkan dari sebelumnya.

“Kau hanya menganggapku sebagai Chengmin,” seloroh Sungmin sembari mengerucutkan bibirnya. “Apa kali ini kau menganggap Donghae akan mengambil Chengminmu?” tanyanya dengan nada meremehkan.

“Aish,” Kyuhyun membuang pandangannya, mencoba memikirkan jawaban yang tepat. Benar jika dulu ia menganggap Sungmin sebagai Chengmin. Tetapi, semenjak kejadian dimana Sungmin memberinya nafas buatan lewat ciuman itu semuanya berubah: perasaannya, pikirannya, hatinya, dan perilakunya. Kyuhyun mungkin tahu kini ia mulai berpaling dari sosok Chengmin.

Pada awalnya ia benar-benar mengutuk perbuatannya. Tetapi sekarang, semua telah terjadi. Perasaan tak dapat ditekan jika terus meluap seperti ini. Apalagi Sungmin adalah sosok yang luar biasa bagi Kyuhyun. Sekarang, ia hanya perlu waktu untuk mengakui perasaannya yang sesungguhnya. Entah kapan, Kyuhyun akan menerima perasaan cinta yang telah tumbuh dan menjalar di dinding hatinya kepada Sungmin.

“Apa hyung tidak pernah berpikir, jika aku bisa berubah?”

“Berhenti membicarakan topik seperti ini,” Sungmin menatap mata Kyuhyun dengan tatapan intens, berusaha membelokkan alur percakapan mereka yang mulai merambat pada emosi keduanya. “Seseorang memiliki pribadi yang berbeda-beda,” Sungmin berucap dengan nada datar, cukup mengekspresikan perasaannya saat ini. Ucapan yang Kyuhyun ucapkan benar-benar menyerupai omong kosong yang tak perlu ditanggapi. Mengatakan bahwa Kyuhyun bisa berubah, apa yang bisa berubah?

Sungmin melanjutkan, “Mengubah jalan pikiran itu tidak semudah membalik telapak tangan.”

“Aku tahu perumpamaan tersebut,” Kyuhyun menelangkup wajahnya yang perlahan mulai memucat. “Tapi kali ini aku benar-benar merasa sanggup untuk berubah,” lelaki dengan rambut kecokelatan itu berusaha meyakinkan diri Sungmin.

“Terserah kau saja,” akhirnya Sungmin bangkit dari duduknya. Ia terlalu sulit menerima ucapan Kyuhyun karena ia tahu betul bahwa Kyuhyun adalah sosok yang tak akan mampu berpaling dari bayang-bayang Chengmin. “Hari ini kau bisa menginap di apartemenku, Kyu ..”

OoOoO

Ting tong!

Samar-samar Kyuhyun mendengar suara dentingan bel yang berbunyi. Tidur lelaki itu sedikit terusik, tetapi semenit setelah itu ia kembali terlelap sembari menarik selimutnya. Ruangan AC yang dingin membuatnya semakin enggan untuk bangkit.

Ting tong!

“Emmh ..,” Ia mendengung. Suara dari gesekan antara selimut dan kulit Kyuhyun kini terdengar begitu nyaring. Kyuhyun yang tahu suara dentingan itu benar-benar nyata mulai membuka mata sedikit demi sedikit. Matanya kini mulai membiaskan cahaya-cahaya matahari yang menerobos lewat celah cendela, mengerjap untuk beberapa saat. Kyuhyun melirik Sungmin yang masih tertidur pulas di sofa, karena menangis akhirnya Sungmin bisa tidur selelap itu. Sebenarnya Kyuhyun merasa malu karena ia membiarkan Sungmin tidur di atas sofa, dan dirinya sendiri tidur nyenyak di atas ranjang. Kemarin malam ia sempat berdebat dengan Sungmin tentang siapa yang akan tidur di ranjang berbalut sprei pink tersebut. Dan hasilnya Sungmin terus bersikeras menyuruh Kyuhyun untuk di atas ranjang karena khawatir.

Ting tong!

“Ck,” Kyuhyun berdecak lalu bangkit dari tidurnya. Ia benar-benar mengutuk siapapun yang berkunjung di jam sepagi ini, begitu tidak sopan. Dengan gerakan malas Kyuhyun menyeret langkah kakinya, membawa tubuhnya ke depan pintu masuk. Tangannya kini terulur untuk memutar knop pintu dan mendorongnya ke belakang.

“Minnie ja—eh, kau?” sambutan dengan panggilan sayang itu urung diucapkan oleh sang tamu setelah mendapati wajah Kyuhyun muncul dari balik pintu.

Kyuhyun yang tadinya malas untuk membuka mata kini melototi tamu pertamanya, memberi pandangan curiga kepada sang tamu. “Untuk apa kau datang sepagi ini?” tanya Kyuhyun tanpa mencoba mempersilahkan lelaki itu untuk masuk. Jelas saja, ia ingin Donghae cepat-cepat pergi dari sini agar ia bisa melanjutkan tidurnya. Ini masih pukul enam, terlalu pagi baginya untuk bangun.

“Menjemput Sungmin,” jawab Donghae singkat. “Biarkan aku masuk! Aku ingin bertemu Sungmin!”

Ya,” lelaki berambut ikal itu tampak berusaha menghalangi tubuh Donghae yang memaksa masuk. Lihat saja ia sekarang, ia tengah mencoba melindungi pintu masuk apartemen ini dengan merentangkan kedua lengannya. “Siapa yang memperbolehkanmu masuk?”

“Aish,” Donghae akhirnya menyerah. Lelaki itu lebih memilih mempertahankan penampilannya daripada harus bergulat dengan pria bau di depannya ini. Donghae mulai menyisir tatanan rambut dengan jemarinya lalu mengelus dagunya sendiri. “Kenapa sepupu Sungmin begitu menyebalkan seperti ini?” desisnya.

“Sepupu?” Kyuhyun menautkan alisnya. Ah benar, ia baru ingat jika Sungmin memperkenalkannya sebagai sepupu kepada Donghae. Kemarin malam, ia berniat untuk meminta penjelasan dari Sungmin. Tapi karena keadaan yang tidak menguntungkan, akhirnya ia harus mengurungkan niatannya tersebut. “Ya, aku bukan sepupunya!”

“Demi apa kau menyangkal hal seperti itu?” ejek Donghae setelah ia mendengar pernyataan Kyuhyun.

“Kau kira aku bercanda, huh?!” Kyuhyun mulai meringkas lengan piyamanya. Rasa jengkel karena sikap Donghae menimbulkan niatan untuk memukul wajah ikan di hadapannya.

“Kenapa ribut—eh, Hae-yah?” suara imut yang terdengar begitu sexy itu menginterupsi pertengkaran Kyuhyun dan Donghae. Sosok lelaki imut dengan balutan dress tidur itu kini berdiri tak jauh dari mereka dengan memasang wajah mupeng yang imut. Mata Sungmin mengerjap-ngerjap, membuat dua orang itu hanya bisa menelan ludah. Entah mengapa sosok Sungmin yang baru bangun dari tidur begitu sexy.

Kyuhyun yang tahu tatapan Donghae kini mulai menjelajahi tubuh Sungmin berdecak dalam diam. Lalu, dengan sekali gerakan Kyuhyun memanting pintu apartemen tersebut hingga menimbulkan bunyi ‘brak’ yang keras. Donghae dan Sungmin yang kaget setengah mati sempat tergelonjak, dan kini suara dari pintu knop yang diputar dengan paksa terdengar.

Ya, buka pintunya!” suara Donghae terdengar dari luar ruangan apartemen bersamaan dengan gedoran pintu.

Ya, Cho Kyuhyun!” Sungmin beringsut mendekati Kyuhyun, merasa begitu marah saat Kyuhyun mulai menutup pintu dengan tiba-tiba. “Apa yang kau lakukan?” tanyanya sembari berusaha menjangkau knop pintu.

“Aku tidak suka jika dia melihatmu memakai pakaian seperti itu, hyung!” Kyuhyun beranjak meninggalkan pintu dan memeluk Sungmin dengan gerakan protective; menarik tubuh mungil itu secara paksa.

“Kyu! Lepaskan aku!” tubuh Sungmin menggeliat sebagai bentuk protes yang ia layangkan. Dengan sekuat tenaga lelaki itu berusaha untuk tetap mempertahankan posisinya. Tetapi, menyadari fakta bahwa kekuatan Kyuhyun pagi ini begitu besar membuat Sungmin hanya mampu terdiam dan menunggu Kyuhyun melepaskan genggamannya di kamar.

“Apa hyung tahu, ikan cucut itu menatap hyung dengan pandangan lapar?!” kini Kyuhyun menghempaskan genggaman tangannya, mendorong tubuh mungil itu memasuki kamar. “Atau hyung sendiri tidak sadar, jika keluar rumah dengan memakai pakaian seperti itu?”

Sungmin menghentak-hentakkan kakinya. Bukan hal yang aneh jika Sungmin selalu tidur dengan menggunakan dress, dan ia yakin Kyuhyun tahu betul akan kebiasaannya itu. “Kenapa jadi semarah itu?” gerutu Sungmin seraya meraih ponselnya; namja cantik itu ingin mengirimi Donghae pesan singkat. “Kami sepasang kekasih!”

Mendengar ucapan Sungmin yang terakhir, rasanya Kyuhyun ingin sekali mencekik leher Sungmin dan membunuhnya saat itu juga. Bisa-bisanya ia mengatakan hal seperti itu di depan Kyuhyun. Bagaimanapun juga, Kyuhyun merasa sakit hati. “Baik! Terserah hyung saja!”

OoOoO

Pada akhirnya Donghae dan Sungmin pergi ke kantor sendiri. Sebenarnya, ia ingin agar Donghae menjemputnya di halte bus. Tetapi ternyata Donghae berujar jika ia dipaksa orang tuanya untuk menjemput Hyukjae di apartemen.

Lagipula, Sungmin sendiri harus rela ditahan oleh Kyuhyun di apartemennya selama beberapa saat setelah ia menelpon Donghae. Kyuhyun beralasan, jika Sungmin pergi bersama Donghae, tak akan ada yang menemani sarapannya. Lalu, setan manja itu tiba-tiba saja mendiamkannya, seolah-olah ialah yang patut disalahkan. Sejujurnyapun, Sungmin tak tahu apa yang membuat Kyuhyun marah.

Kedatangan Donghae? Ck, jika benar seperti itu, Kyuhyun benar-benar keterlaluan. Donghae berkunjung untuk menjemputnya dan mengajak pergi ke kantor bersama. Walau Sungmin tahu jika Donghae menjemputnya di jam yang terlalu awal.

Sungmin berjalan menyurui lorong kantor dengan langkah malas. Ini masih terlalu pagi, dan nampaknya wajahnya sedikit mengguratkan kekecewaan ketika tak mendapati mobil Donghae di parkiran; itu berarti Donghae belum sampai. Seharusnya ia masih berada di apartemen untuk saat ini. Karena sikap ngambek Kyuhyun, Sungmin melupakan jam masuk kantor yang masih jauh.

“Lee Sungmin!” tiba-tiba suara bariton yang berat terdengar menggema dari ujung lorong. Sosok Yesung dengan rambutnya yang lebat kini tengah berdiri di sana dengan melipat kedua tangannya di atas dada.

Sungmin harus rela mempercepat langkah kakinya ketika tahu Yesung baru saja memanggil namanya. “Ada apa, Yesung-ssi?” tanya Sungmin setelah ia telah berhadapan dengan tubuh Yesung.

“Aku ingin bicara denganmu,” ucap Yesung. “Bagaimana jika kita pergi ke Mc Donals dan memesan secangkir minuman hangat di sana?”

“Ah, saya sudah cukup kenyang,” tolak Sungmin dengan halus.

“Tidak, aku tidak mengajakmu sarapan, hanya minum coffe dan berbincang di sana.”

Pada awalnya, Sungmin terlihat sedikit bimbang. Tetapi, beberapa detik setelah itu ia mengangguk, tanda mengiyakan. Mendapat persetujuan dari Sungmin, Yesungpun melangkahkan kaki terlebih dahulu. Sungmin berjalan di belakang tubuh Yesung, ia tak mampu untuk membuka suara. Baginya, sosok Yesung itu benar-benar misterius. Terkadang lelaki itu terlihat begitu tampan dengan senyumannya, tetapi terkadang terlihat begitu menyeramkan dengan tatapan tajamnya.

Langkah kaki dua orang lelaki itu akhirnya berhenti di salah satu meja Mc Donal yang berada tepat di depan kantor mereka. Yesung yang berniat mentraktir Sungmin dengan segelas minuman hangat mulai mempersilahkan Sungmin untuk memilih. Beberapa menit setelah itu akhirnya dua cangkir minuman hangat pesanan mereka datang.

Yesung terlihat memutar-mutar cangkir coffenya sendiri, menatap cairan berwarna cokelat terang itu dengan pandangan yang begitu sulit diartikan. Sungmin yang tahu ada hal penting di pikiran Yesung kini mulai menghela nafas. “Ada apa, Yesung-ssi?”

“Hmm,” Yesung mendengung dengan suara yang cukup pelan. Pandangan lelaki itu masih belum lepas dari cairan milkcoffenya yang berputar mengikuti arus sendok yang ada di sana. “Apa?” Yesung mulai membenarkan letak duduknya. “Apa hubunganmu dengan Direktur Lee?” pertanyaan itu terlontar bersamaan dengan tatapan Yesung yang beralih ke arah Sungmin. Lelaki itu berusaha menakut-nakuti Sungmin dengan pandangannya yang menyeramkan.

“Tt—tidak ada,” jawab Sungmin dengan kebohongannya.

“Aku tahu,” Yesung merendahkan tatapannya, kembali terfokus pada cangkir miliknya. Lelaki itu kini menyeruput milkcoffe kesukaannya, meneguk cairan hangat itu beberapa kali. “Sepertinya kau berniat menganggu hubungan Manager Lee dan tunangannya ..”

TBC

Khuu ~ banyak readers yang mempertanyakan kapan KyuMin akan bersatu. Author kasih bocoran yah, itu mah masih lamaaa … hahahaha habiiis, sulit banget sih ngerubah perasaan ming dari donghae ke kyu .. secara, donghaenya masih kaya gitu sama si ming -__- hehehehe

Minggu depan udah masuk ke sekolah kan? -__- waktu cepet banget, huuuh .. yaudah deh kalo gitu, sampai jumpa di chap 9 yah~ *tebar bunga*

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

112 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 8/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. Waa! Mingku kasian di salahin terus..

    Ming, sama Kyu aja, lah.. Kyu kan udah nganggap Uming sebagai ‘Lee Sungmin’..

    Lagian Kyu juga udah ada rasa, kan sama Uming?

    Cepet lanjut, eon!

  2. Ahh hyukie antagonis bgt sifatnya disini .
    Tapi kayanya aku tau kenapa dia antagonis ?
    Hyukie antagonis mungkin karena dia gak tahan sama sikapnya donghae, udah lagi ming mengalihkan dunianya hae . .

    #reader sok tau😦

  3. huuuu~ ming nyebelin, masih aja ngarep ama hae -__-
    itu kyu uda mulai sadar, terus mingnya kapaan?
    Haha

    jiyoo, bikin oneshot kyumin yang fluff dong haha 🙂

  4. kyu kayaknya udah tau perasaannya untuk siapa.

    sedangkan Sungmin? aisshh kenapa jadi nggak peka gitu sih ming

  5. konfliknya jadi nambah ribet aja u.u sungmin knapa sih ga mau ngelepasin hae, udah jelas” kan hae itu udah tunangan sama hyuk.. mendingan juga sama kyu.. kyumin bersatunya masih lama ya😦 eonni masuk skolah minggu depan ya? kalo aku 2 minggu lagi.. *gananya* hehe😀 ditunggu next chapnya eonni🙂 fighting!!!

  6. wowowow…. jangan biarkan ming bertingkah evil merebut hae dari hyuk >.<
    halangi ming,kyu!!!!
    kyu sm aja nih,udh tau ska sm ming cm ngsh tanda'' cemburu doank k hae…
    ngmg lgsg donk k ming,kalo cinte…
    ups! *saya mengomel keblabasan ngomelin kyu*😄

    LANJOT!!!

  7. annyeong~
    kyu udah nyadar sama perasaannya. yeyey. haaaah~ tapi masih ada hae yang gangguin kyumin *oops*
    kasian hyuk deh, bener. padahal hyuk kan manis, apalagi di MV SFS hyuk keliatan keren banget. kenapa hae nggak suka sama hyuk?
    lagi2 yesung galak muncul *dibekep yesung* kkkk~
    iya nih, ternyata udah mau masuk sekolah lagi. nggak kerasa udah kelas 3 SMA, bentar lagi lulus terus kuliah. aigo~ ternyata aku udah tua.
    ditunggu chapter 9 nya. fighting ^^

    • apanya yang udah tua eon xD ah eonni bisa aja deh .. hahahahahahaha di MV SFS, semuanya kereen .. hae ppa malah awet muda gitu, kaya masih umur 22 tahun xDD si miing gentleeeee gituuu >//<

  8. ne ming knp g nyadar2 sich kbrdaan kyu.. kno diotaknya ming cm ad hae aj..isssss sebeeeeel.. chingu kpn kyumin bersatuuuuuuuuu..lnjuuuuy

  9. Ah hyukie sifatnya antagonis banget disini .
    Tapi aku tau kenapa dia antagonis ?
    Hyukie antagonis mungkin dia gak tahan sama sikapnya donghae, apalagi ming mengalih dunia hae . .

    #reader sok tau

  10. Tambah sebel ma Sungmin. Knp dy jd kyk orng g th diri sih? Hyukkie tmbh kasihan. Donghae jg g pny perasaan. Kyu masih selebor ga bs nentuin pilihan. Gw pegang Hyukkie. Thor, putusin aja hub. Hae ma Hyukkie. Bnrn ga tega melihat Hyukkie yg seolah2 g dianggap, disalahkan n ngemis2 cinta Hae. Dy ga pantes diperlakukan bgt.

    Salam,

    Elle

    • hahahaha seperti itulah si hyuk di sini .. dia harus relain harga diri buat si hae yg masih sama ming . tapi tapi, kyu juga rada gabisa apa apa mengingat si ming kaya gimana … hehehehe

  11. hah….kliatan stiap karakter disini memang egois semua? tapi nice epep…tpi disini kyakny yg pling menderita tu kyuhyun ama eunhyuk…kyakny…gue bru nemu epep kyumin yg kya gini..sungmin karakterny berubah..jadi dapet suasana baru…

  12. ahh kenapa tiba2 tbc.. hmmm knapa aku ingin sungmin bgitu dipersalahkan ya di fic ini.. biar min sadar kalo hubungannya ma donghae udah lewat..
    C’Mon… Move on Ming…

    ditunggu chapter selanjutnya..

  13. Haha ngakak baca deskripsinya yesung di atas xD
    Kyaaa hyukmin perang…
    Aduh kasian itu uminnya kenapa disiram😦
    Iya ya,kenapa karakter umin di sini kesannya jadi perebut gitu -_-

    Ah yesung,jangan nyalahin umin doank donk,orang haenya juga mau2 aja kok! *geplak kepala besar yesung*

    Ditunggu chap 9-nya…
    Jangan lama2 ya^^

  14. yah,,qo KyuMin bersatunya masih lama cie,,kan kasian kyu yg selalu tersiksa dengan hubungan HaeMin…
    waah,jiyoo sebentar lagi dah masuk sekolah ia,,berarti kemungkinan updatenya akan lama donx…hehehe
    ff ini akan end di chap berapa jiyoo??

  15. Demi apa gua sebel and eneg bgt sama charakter umin disini yg ga peka sama sekali. Egois tingkat tinggi dan terkesan ga punya malu. Huh. . . . . . Semoga EunHyuk bisa memberi pelajaran sama umin.
    #em0si. . . .

  16. YAK!!!knp umin oppa jd pnya niat jahat sih OMONA umin oppa yg baik hti n polos knp jd bgtu hnya krn haeppa
    kyuppa dah kya pahlawan tp umin oppa malah meremehkan
    moga mreka berdua cepat sadar dgn prasaan cinta yg mulai tumbuh
    aq heran yeppa sbener.a dkung minppa ato cma ingin melindungi?
    d tunggu next chap. . .hwaiting saeng!

  17. kyaaa…min kok gitu sih…lupakanlah hae dan ganti kelain hati(read:kyu)#maksa…

    lanjuuuuuttttt…masih pnasaran ama lanjutannya…semangat ne…^o^

  18. Huwaaaaa sexy ming *eh … Aku berharap rcl aku bisa masuk ,,,,, issshhh geregetan sama sungmin ,,, cinta banget ama si ikan … But i like karakter eunhyuk di sini ,,, udah kaya preman *dibekepeunhyuk .. Kapan si sungmin nyadar ,, oh iya thor banyakin kyumin moment lagi yaaaa …
    Di tunggu ch selanjutnya

  19. Kyaaaa…
    Gemes sama Ming!!!
    Kenapa sih ampe segitunya sama Hae.. Tinggalin aja Hae-nya. Gak usah peduliin..
    *plaakk..
    Ini reader menyebalkan yaa..
    Hahahaha,.

    Pertemuan Hyukie sama Ming ituu?? Huwaa… Takut bikin Ming jadi jahat dan mencoba memisahkan merekaaa.,
    aigoo!! Ming masih ada kyu tuhh..
    Ckckck…

    Suka deh waktu kyu ngebanting pintu apartemen dan meluk Ming posesif..
    Bhahaha.. Kyuu!! Like this..
    *ketawa evil..

    Ming.. Percayalah kyu pasti berubah, tuh tandaanya udah ada..

  20. huaaaaaa akhirnya kyuhyun sadaaaar kalo dia beneran suka sama min ↖(^▽^)↗

    ihhh hyuk jangan jahatin mingKu!!!! *ditampol kyu

    wahh kayanya seru nih perebutan min antara kyuhae kekekeke

    suamiku *re:yesung* karakternya kereeeeen,misterius sok tau gimana gitu hahaha

    ayooo lanjuut

  21. Yeay! Di chap ini angst-nya berasa.. :3
    Kyumin tuh bingung sama perasaannya masing2.. Masih lebih mempertahankan ego dri pada hati.. u,u
    Sepertinya di chap 9 ada masalah baru ya?! *reader sotoy*
    Lanjut yooo, ditunggu..🙂

  22. waw yesung udah mulai ikut campur nih /jadi makin seruu/
    iiisshh ku kira ming bakal tinggalin hae abis di labrak, ternyata…. ckckck
    kaa makin bikin penasaraaan, cepet updet yaa ^O^

  23. mhuehehehehe..
    smua prediksiku ttg sungmin dan kyuhyun benar semuanya…

    gak nyangka,kyuhyun dan saia jg stu pemikiran..*plaak*

    ishh..sumpa ya,aku suka gaya bicara kyuhyu dsini..’dan aku akan menyingkirkan donghae dari sungminku!’

    eaaaaaaa….thats my evil magnae!!! *salto*

    bnerkan semua tinggal menunggu waktu yg tepat dan—BOOM!!
    KyuMin moment will be back SOON!!!

    akakkakakkkk…..

    aigoo..pengen komen panjang tp hrs kerja…zzzzzz….

    lanjut!!!

    • ayo terus semangati si kyu ~~~~ !! ahahahahahaha itu sungmin’s evil magnae lho eon -_- jangan ngaku ngaku, ntar si ming marah *plak* hehehe itu eonni nanem bom yah? ckckckkck selamat bekerja lho eon … hehe

  24. jiyoo tebar bunga…. aq tebar menyan……. kekekeke…
    tu anak setan kesian donk…. gak bersatu2 ma ming… tapi aq rela drmu sengsara kyu…. hehehehe #loh….
    tarik ulur aja trus tu persaannya si kyu…. abis q sbel biasanya ming yg ditrik ulur… kekekeke #dicekek kyu….
    q dukung jiyoo bikin sengsara kyu…. muehehehehe….
    eh minggu depan dach mulai sekolah….. selamat beraktifitas dan mulai kehidupan SMA yg menyenangkan…. ^^ HWAITING dech…

  25. huwaaa kenapa tuh ama yesungie?
    apa yesung berniat menghalangi hub Umin ama Hae ? kalo benar aku akan mendukungmu Yesung oppa!! (*-*)9

    Kyu ayolah berjuang supaya Umin yakin klo kamu tidak memandang dia sbg Chengmin
    hwaiting Kyu.. kekeke

  26. kali ini diriku akan mendukung kyu appa untuk menyadarkan ming, kmren” mah ngga abis kyukyu pervert sih tp diriku suka#apadah

    hayoloh ming yeye udah mulai marah tuh #soktau
    trus kenapa jd yeye yg marah gitu…

  27. Iya juga sih ya. Mungkin bikin kyumin nyatu(?) nya lama. Abis ming nya aja masih kekeuh banget mau balik ke hae. Trus adda hyuk yang ga terima sama status nya sbg tunangan hae. Hyuk bisa gitu mungkin ga tahan kali ya sama sifat hae. Dan kyuuuuuu….aah dia udah mulai ada rasa ya sama ming? Kekeke~ lanjuttt jiyoo^^

  28. Kyu udah ngrasakan ya, klo dia suka Ming..?? berarti tinggal sungminnya nih -o-
    hyukjae semangat, rebut donghae-mu hehe
    biar Ming cepet2 sama Kyu..
    apa FF ini mau pindah rated?

  29. Sudahlah ming, lupakan dan tinggalkan saja donghae! Liriklah kyunie yg ada di sampingmu ituhh..

    Kyuhyun cemungudh deh bikin ming berpaling pada dirimuhh!

    Ayo dilanjut!

  30. ​˚õǙω˚ Ming sama Kyu masi Lama Ƴªªªå bersatu’a??
    PadahaL aku paLing nunggu moment itu jiyoo,,
    Hyukie menyeramkan kaLau Lagi marah..
    Huhhhh, tega nyiramin aer ke Ming,
    Geregetttt bangedttt…
    Bang yeye ko kesan’a pengen ikut campur ama hubungan orang deh! Knpa??

    ˚☺k˚˚☺k˚˚☺k˚ ditunggu chap 9 nyah…

  31. Ishh… Mingppa knapa kegilaan bgt sih sama haeppa..
    Kasian kyuppa.. Yg sedikit dah sadar perasaannya..

    Haddduuuhhh… Perlu aq ‘bisikin’ di telinga mereka apa yaa klo mereka itu saling memerlukan (?) ..

    Nanti ajah klo salah satunya dah ga ada baru sadar.. Nangis”… Hoohoohoo
    Mingppa n kyuppa : laahh knapa lu emosi amat??
    Me : hehehhee… Abis gereget..
    Mingppa n kyuppa : tuh jiyoo-shi yang buat, kenapa marah” sama kita..
    Me : iya ni jiyoo-ah.. Gmn dong kyumin nyadarnya lama amat.. Hoohoo #gasabaran
    #diusirjiyookekoreautara..

    Lanjut jiyoo… Mian baru review..^^

  32. Yesung pasti ada hubungannya sama Hyukjae, sampe2 dia selalu natap Ming tajam gara2 Ming deket sama Hae ikan. *reader so tau
    Ming gak peka ya sama perasaan si Kuyu puyuh u,u *poor Kuyu
    kira-kira, fic ini selesai chap berapa?

  33. mian bru bca nih., >.< abis aq gx tau klo jiyoo udh apdet., huhuhu., klo jiyoo smpet mention aq donk biar aq gx ktnggalan apdetan ff ny.,#readerbanyakmau
    hyuk kok kyak jdi antagonis gtu, tpi sbner ny gx antagonis(?) jga krna dy kn pngin mmperthankan fishy., #plakk
    gemes sma kyumin nya., kpan nih bkal sling poling(?) in love? #toel2kyumin😄
    jiyoo lnjut ya~😄
    mian nih coment aq kpnjangan kyx pidato(?) #bow

  34. bner tu min umma, jgn ganggu hbungan hae ama hyuk, gangguin aja kyu,

    ga tw mo komen apa lg,, lanjut baca chap 9

    keep write n fighting jiyoo ^^

  35. berhubung saya udah cooment panjang X lebar x tinggi di chap sebelumnya udah kya mau bikin drablle ff aja aku..kekekeke

    ok sungmin dan donghae akan sulit untuk dipiskah karena keduanya tak mau untuk dipisahkan,rasa diantara mereka belum padam,right!! harus aku akui meski sungmin menyadari kehadiran kyu tapi sungmin sampai saat ini hanya berada dalam taraf peduli dengan kyu dan kepedulian itupun akan berkurang jika ming bersama hae. poor kyu.
    dan sepertinya memang kyulah yang terlebih dahulu move on dari masa lalunya dibandingkan ming. evilming like this meski ming akan berada dipihak yang disalahkan tapi tetap saja cinta itu sudah membutakan kedua insan tersebut (haemin).aku tunggu aksi author untuk menyatukan kyumin!!!!!

  36. Huaa… Sya ketinggalan banyak chapter ini!!!

    Kyuhyun sudah mencintai Sungmin kahh!! Kasian juga sihh sama Eunhyuk…

    Lanjut baca ke chapter 9 author..

  37. aigo ming…haeeeee mulu, jadinya disalahin orang dimana-mana
    dua-duanya bikin gemes, he he he
    ga sabar nunggu moment mereka bersatu

  38. ahhhhhhhhhhhh masih lama ya??? kalau masih lama gimana ya , jangan lama” dong nanti q bosen nunggu kyumin bersatu u,u,,,,, karna kyuhyun terus kesiksa kalau gitu,,, sungmin” neo jeongmal paboya -_-,,,,, q agak aneh kalau sungmin jadi pihak ketiga biasanya q bca ff tetep dia yg direbutin bukan ngerebut,,,, ahhh aku baca aja deh lihat bagaimana jadinya aja .^^
    lanjut baca>>

  39. hueee lama gak buka blog’mu ternyata aku uda ketinggalan banyak chap
    huee ntu ming kenapa jadi jahat gitu sih uda gitu di bilangin ngeyel banget lagi.
    kyu uda mulai sadar sama perasaan’y ya? tapi sayang ming masih gak bisa lepas dari hae malah makin menjadi-jadi (?) sampe-sampe hyuk bertindak pun ming bersikeras merebut hae dari hyukk.

  40. yah umin ciyan nih… jd pihak yg disalahkan… tapi gpp, masih ada kyu yg sayang umin~~ asik ah langsung lanjut chap 9

  41. ah, aku baru smpat baca chap ini^^v
    aigo, uri minnie~ disalahin mulu ni,-
    ah haeppa udh deh, sana sama hyukie aja~ kasian tau minnie di tuduh yg kagak~

    yeppa jgn buat mood minnie jadi parah dong -.-

    ditunggu chap selanjutnya~

  42. Aisss saeng kapan kyumin nyaaaaaa?!!!
    Konflik y makin rumit kalo ming tetep ngotot ngarapin hae…
    Dukung hyukkie cepet” nikah ma hae deh..
    Biar kyumin dapat bersatu secepatnya…

  43. kyu udah mulai nunjukin kecemburuannya nih bau-baunya.
    hyukjae jahat sih, tapi kalo diliat2 dia juga kasian disini.

  44. Kayak.y Kyu udh ad feel neh..!!!kkkk~ baguslah…jdii satu msalah udh terselesaikan,,tinggal hbungan HaeMin yg hrus di pisahkan dn perasaan HaeMin juga harus di disconnect kan *korbanjaringan(?)* =.=
    truss di sambungkan ke operator lain #plakkkk
    tpii katanya masih lama yauw TT.TT

  45. huaahh😦 ,, jdi sulit ini antra kyumin dan haehyuk ,, brharap ad jalan trbaik untk mreka ,, amin *nahlo ,, hhehe😀 ,,
    tp daebak buat chap ini,,

    lanjut bca yaahhh😀 ,,

  46. ya apun hyukie ampen acara nyiram ming pake aie sgala….
    hyukie bener2 benci banget ya ma ming…
    makanya ming tinggalin hae…
    mending ma kyu…
    walaupun manja gitu dia kan cinta ma kamu..
    kyu kalo cemburu lucu bgttttttttt^^

  47. Wae?? Knp ming yg disalahkan??
    Salahkan tuu ikan mokpo pleboy ppabo!! #dibantai fishy#
    Kyuuuu usir ikan pengganggu itu dr ming…
    Pokoknya harus.. Arachi!!
    Hyukkie harusnya nyalahin si ikan mokpo pleboy dong.. Masa’ ming aq yg kena siram… TOT

  48. muahahah kyuhyun lucu sekali, lngsg tutup pintu pas hae liat sungmin begitu :p
    yesung to the point banget ya.. yesung ad hub apa sama lee hyuk jae sampai dia ngak suka dengan kedekatan sungmin dan hae ??

  49. kyu protective bangeeeeet ^^
    yesung bakal jd malaikatnya hyukkie kah??
    kyu kebanyakan emosi nii gegara min mau ama hae♡

  50. Udah nyerah aja sama donghae terus terima deh kyuhyun entar nyesel tau rasa

    Kyuhyun jg udah deh gausah ragu lg sama perasaannya,udah jujur aja kalau kamu cinta sama sungmin

  51. duh kesel juga nih ama min.. katanya gamau membuat hati orang lain terluka
    tapi tetep pengen ama hae. malah membenarkan diri lagi dengan mengambil apa yang jadi miliknya dulu.. min itu kan dulu not now..
    hae juga lagi udah punya tunangan kenapa masih gangguin min ama kyu, kl gamau ama hyuk kenapa ga ditolak dari awal

  52. Sebenarnya sih dua-duanya sama-sama nggak peka,,,
    ayo kyuuu aku dukung buat ngejauhin donghae si ikan cucut itu dari sungminmu,,,
    Udah dibantuin juga tuh sama bang yesung, tp kok dia peduli banget ya? jadi curiga hmmmm

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s