Time | KyuMin | Chap 7/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 7/?

 

Warning : Boys x Boys , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Day Dream by Super Junior

Kyuhyun membuka kelopak matanya dengan gerakan pelan ketika merasakan sesuatu yang hangat membalut seluruh tubuhnya. Bayangan dengan warna pink yang memenuhi pandangannya membuat lelaki itu harus mengerjap-ngerjapkan mata untuk memastikan semua.

Tt—tidak mungkin! Batin Kyuhyun berteriak. Perlahan tangannya menyibak selimut yang menutupi tubuhnya. Seketika itu pula matanya melotot kaget ketika mendapati tubuhnya telah terbalut kemeja piyama berwarna biru muda. Kyuhyun mengedarkan pandangannya, memperhatikan inci demi inci ruangan tersebut.

Tidak, nafasnya kini kembali terdengar begitu tak beraturan.

“Chengmin hyung!” teriaknya lalu bangkit dari duduknya. “Chengmin hyung!” panggilnya lagi. Dekorasi kamar ini benar-benar mirip seperti kamar Chengmin, dan itu berarti semalam ia benar-benar tak bermimpi. Itu berarti ciuman, sentuhan, dan suara Chengmin adalah nyata.

Apa ini semua mimpi?

“Chengmin hyung!” pekiknya lagi.

Cklek.

“Ya Tuhan, Kyu ..,” seorang sosok lelaki berwajah imut yang telah menggenakan kemeja kantor kini masuk dengan tergopoh-gopoh seraya melepas apronnya. Mendengar suara teriakan Kyuhyun yang meneriakkan nama orang lain membuat Sungmin terhenyak. Kyuhyun yang tadinya berbaring kini telah berdiri di depan ranjangnya, menatapnya dengan tatapan penuh keheranan.

Hei, ada apa ini?

“Cc—Chengmin hyung!” seketika itu pula Kyuhyun menyambar sosok Sungmin, membawa lelaki itu ke dalam pelukannya. Lelaki itu menghirup aroma yang menguar dari tubuh Sungmin kuat-kuat, menyingkap setiap kerinduan yang selama ini memenuhi hatinya. Pikirannya melambung, lelaki itu telah terlarut dalam kerinduannya; hingga membuatnya melupakan hukum alam nyata.

Sungmin, yang terdiam karena panggilan dan pelukan Kyuhyun kini mulai menengadahkan kepalanya. Sebegitu cintakah Kyuhyun kepada sosok Chengmin, dan sebegitu miripkah sosoknya dengan Chengmin?

“Aa—aku Sungmin, Kyu ..,” lirihnya dengan suara parau.

Sekarang, tubuh Kyuhyun terasa menegang setelah ia mendengar apa yang terucap untuknya. Perlahan pelukan ini merenggang, Kyuhyun mulai menarik kepalanya; menatap wajah Sungmin sekali lagi. “Mm—mwo?”

“Aa—aku Sungmin, bukan Chengmin,” cicitnya seraya mengelus permukaan punggung Kyuhyun. “Aku bukan Chengminmu, Kyu.” Sakit, jika dirasakan kembali ini semua terasa sakit. Apa yang membuat Sungmin begitu tak terima adalah saat dimana Kyuhyun memanggil dan menatapnya sebagai Chengmin.

Setelah mendengar penuturan Sungmin, dengan sesegera mungkin Kyuhyun menghempaskan pelukan mereka. Pikiran tentang ciuman dan kecupan lembut yang ia terima kemarin malam kembali membuat dahi lelaki itu mengeryit. Jelas-jelas ia ingat, kemarin malam asmanya kambuh saat ia berada di samping makam Chengmin.

“Ss—Sungmin hyung ..,” cicitnya, pandangan lelaki itu kini melayang ke arah Sungmin. “Mm—Mian.”

Gwaenchanha,” jawab Sungmin tanpa melepaskan pandangannya dari wajah pucat Kyuhyun. Sungmin dapat menangkap gurat kesedihan yang Kyuhyun lukis di wajahnya, bahkan mungkin ia dapat mengerti tentang apa yang tengah Kyuhyun rasakan kini. Perlahan Sungmin kembali merengkuh tubuh Kyuhyun, menyandarkan kepala lelaki itu di atas dadanya. Telapak tangan Sungmin bergerak membelai—menyalurkan segenap kasih sayangnya yang tulus untuk Kyuhyun. “Bangkitlah, Kyu ..,” ucap Sungmin di sela deru nafasnya yang terdengar begitu teratur. “Berhentilah menaruh harapan .., untuk Chengmin.”

“Hh—Hyung,” Kyuhyun mencoba melepaskan rengkuhan Sungmin.

“Kyunnie,” semakin keras usaha Kyuhyun untuk melepaskan diri, semakin kuat pula dekapan kedua lengan Sungmin. Kini Sungmin menyandarkan dagunya di pucuk kepala Kyuhyun; menahan gerakan kepala itu. “Kumohon bangkitlah. Kau tidak boleh seperti kemarin malam ..”

“Aa—aku tidak bisa, hyung ..”

“Kau harus bisa,” Sungmin mengatakan hal itu dengan nada selembut mungkin, berusaha membuat lelaki yang telah ia kenal dengan baik selama setahun terakhir ini kembali bangkit dari keterpurukannya.

Hyung ..,” kini kedua lengan Kyuhyun melingkar di pundak Sungmin; wajahnya semakin melesak ke dada lelaki yang menjadi sandarannya. “Jangan pernah meninggalkanku, jangan pernah mengabaikanku, jangan pernah mencoba untuk menjauhiku, hyung .. Berjanjilah untuk itu semua ..,” nafas Kyuhyun terdengar mengiringi kata demi kata yang terucap, mengalun dengan begitu syahdu mengingat itulah keluh-kesah yang tertahan di balik lidahnya. Pandangan penuh harap dari kedua manik matanya yang bening kini kembali muncul setelah sekian lama menghilang. Yeah, lelaki itu memberikan pandangan yang dulu ia berikan kepada Chengmin. Sekarang, lelaki itu memandang Sungmin dengan tatapan yang sama. “Berjanjilah untuk itu, hyung ..”

Sungmin melukiskan seulas senyumannya, menggesek-gesekkan pipi chubby miliknya di atas helain rambut Kyuhyun. “Pasti .. Hyung berjanji,” bisiknya. “Tidurlah. Kau harus banyak-banyak beristirahat untuk memulihkan tenagamu. Untuk hari ini, aku akan meminta izin kepada dosenmu,” Sungmin melepaskan lengan Kyuhyun yang melingkar di pinggangnya, memandang wajah pucat pasi itu dengan mata kelincinya.

Salah satu telapak tangan Kyuhyun mencengkeram erat sisi celana Sungmin, “Hyung akan membiarkanku sendiri di sini?”

Kepala Sungmin menggeleng, lagi-lagi ia tersenyum. “Aku berjanji akan pulang secepatnya!”

OoOoO

Sungmin menghela nafas setelah ia melirikkan ujung matanya ke arah jam dinding. Jemarinya yang masih sibuk menari-nari di atas tombol keyboard mulai terasa ngilu. Beberapa menit lagi, jam makan siang akan segera dimulai. Karena hal itu, akhirnya Sungmin menghempaskan punggung lelahnya di bantalan kursi kerjanya; meluruskan kaki dan tangannya untuk merenggangkan otot-ototnya.

Sosok perempuan imut yang duduk di samping bilik kerja Sungmin kini mengintip, memperhatikan wajah Sungmin yang terbilang begitu imut. “Oppa, hari ini ayo makan siang denganku!” Sunny berujar sembari memainkan pensil berhias boneka yang ia pegang.

Sungmin menoleh, kemudian menggeleng seraya melempar senyum. “Mianhae, makan siang hari ini aku harus pulang ke rumah.”

Sunny mengerucutkan bibirnya, “Aku yang akan mentraktirmu ..,” bujuknya.

“Sunny-ah, itu berarti kau juga harus mentraktir kita berdua,” tiba-tiba kepala Ryeowook menyembul dari balik pembatas bilik kerja mereka yang berhadapan.

Maldo andwae!” Sunny mengibas-ngibaskan tangannya.

Cklek.

Tiba-tiba pintu ruangan direktur terbuka dan sosok lelaki tampan muncul dari dalam sana. Seketika itu pula, empat karyawan yang duduk di kursi kerjanya bangkit, merundukkan badan mereka untuk memberi salam. Sungmin yang tahu Donghae menjatuhkan pandangannya ke arah dirinya hanya mampu merunduk, menyembunyikan semburat merah di kedua pipinya.

“Lee Sungmin, ayo makan siang denganku!” Donghae menarik sosok Sungmin yang masih berdiri di depan mejanya.

“Eh? Eoh? Sungmin oppa bilang, dia harus pulang ke rumah!” Sunny bertanya dengan suara imutnya, perempuan itu kini terheran dengan apa yang baru ia lihat.

Sedangkan Ryeowook kini terkikik pelan.

OoOoO

“Hh—Hae, aa—aku harus pulang sebelum jam makan siang berakhir!” Sungmin berkata di sela nafasnya yang terengah-engah. Donghae yang berusaha membimbing langkah kakinya membuat Sungmin harus menyamai kecepatan langkah kaki Donghae.

“Pulang? Kau bisa makan denganku, jagi ..”

“Tt—tidak bisa,” lirih Sungmin. Kedua bola mata Sungmin menari-nari, otaknya kini menerawang; mencoba untuk memberikan alasan yang cocok agar dapat menghindar. Sejujurnya, Sungmin tak akan sanggup menolak ajakan Donghae. Tetapi, Kyuhyun pasti tak akan makan siang jika ia tak pulang. “Aa—adikku ada di rumah. Dia ss—sedang sakit!”

“Adik?” Donghae menghentikan seretan kakinya, membalik badan dan menatap wajah Sungmin. “Jangan bercanda, aku tahu kau tak punya adik, jagi!”

Sungmin tersenyum tipis, “Sepupuku ..”

Alis Donghae hampir bertemu setelah ia mendengar alasan Sungmin. “Aku akan mengantarmu,” ujarnya seraya menarik tangan Sungmin.

“Tt—tidak perlu, Hae!” Sungmin berusaha menahan posisi tubuhnya. “Aa—aku harus pergi ke suatu tempat untuk membeli sesuatu terlebih dahulu.”

“Minnie jagi,” Donghae merenggangkan genggaman tangannya di lengan Sungmin, mendekati sosok lelaki mungil itu kemudian membelai pipinya. “Aku akan mengantarmu, hm?”

“Hae ..,” Sungmin mengerucutkan bibirnya. Mentang-mentang kini mereka telah terlepas dari keramain kantor, Donghae bersikap lebih berani; membelai pipi Sungmin sembari melempar tatapan penuh cinta. “Kumohon ..,” Sungmin mencoba memelas.

Kepala Donghae menggeleng, lelaki itu tetap saja bersikukuh; keras kepala persis seperti Kyuhyun. “Wae? Apa jangan-jangan ..,” Donghae menggantung ucapannya, mendekatkan bibirnya ke cuping telinga Sungmin dan menciumnya lembut. “Kau menyembunyikan lelaki lain di apartemenmu, hm?” lanjutnya.

“Tt—tidak,” Sungmin semakin gelagapan.

“Lalu, kenapa?” Donghae berbisik, dua lengannya kini bergerak memeluk tubuh Sungmin dengan gerakan posesif.

“Baik, baiklah! Kau boleh ikut!”

OoOoO

Sosok lelaki yang sedari tadi terlihat berdiri di ujung jalan hanya mampu mengepalkan kedua tangannya, menggulung telapak tangannya dengan penuh emosi. Melihat Donghae yang sukses membuat Sungmin bersemu dengan perbuatannya benar-benar membakar hati seorang Lee Hyukjae. Cemburu yang ia rasakan serasa telah memutus tali kesabarannya. Selama ini ialah yang berusaha diam, menutup mata dengan perbuatan calon suaminya. Berharap dan menunggu Donghae untuk berubah demi apa yang telah ia lakukan. Tetapi ternyata perjuangannya tak membuahkan hasil sama sekali. Donghae tetap tak berubah, bahkan ia yakin bahwa Donghae semakin menaruh perasaan kepada Sungmin. Samar-samar, umpatan yang tertahan di kedua belah bibirnya kini meluncur dengan suara lirih.

“Hah, kau berhasil menggodanya, Lee Sungmin,” Hyukjae membuang pandangannya, menatap jalan raya yang begitu ramai. Hyukjae menenggelamkan kedua telapak tangannya di saku celana, menghela nafas sebelum menyeret langkah kakinya. “Sial,” Hyukjae menyeberang jalan di zebra cross.

OoOoO

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di bantal empuk milik Sungmin, menghirup aroma yang menempel di sana. Beberapa kali Kyuhyun terlihat menggulingkan badannya ke kanan dan ke kiri, memejamkan matanya, lalu memegangi bibirnya. Suatu perasaan yang akan membuncah terasa begitu menganggu, apalagi ketika debar jantungnya mulai mendominasi jika ia mengingat kecupan Sungmin semalam.

“Sial, kenapa aku jadi seperti ini,” umpatnya kemudian bangkit dan menggaruk kepala bagian belakangnya. Kyuhyun mendengus, mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruangan. Tatapan mata iblis yang memancarkan kefrustasian itu jatuh di bingkai foto Sungmin, mengunci tatapannya untuk beberapa saat. Kyuhyun beranjak, mendekati bingkai foto tersebut kemudian memperhatikannya.

“Kenapa dia bisa begitu mirip denganmu, Chengmin-ah ..,” gumamnya seraya memainkan jemari telunjuknya di atas foto Sungmin. “Aa—apa dia dikirim Tuhan untukku?” tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri.

“Ah, aniani!” Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, “Aku tidak boleh berpaling dari Chengmin!”

Tiba-tiba suara pintu apartemen yang terbuka terdengar, membuat Kyuhyun menolehkan kepalanya. Ini baru pukul satu, apa Sungmin sudah pulang?

“Kyuhyun-ah,” suara Sungmin dengan nada tinggi memaksa Kyuhyun untuk menyeret langkah kakinya mendekati pintu kamar.

Cklek.

“Eh?” mata Kyuhyun membulat ketika ia mendapati lelaki lain berdiri di belakang Sungmin. Kyuhyun tahu siapa laki-laki itu, bahkan Kyuhyun sangat-sangat tahu. Sosok yang ada di samping Sungmin adalah ‘pangeran’ impian Sungmin. Jadi benar, mereka telah kembali.

“Ahh, Hae .. Dd—Dia Kyuhyun, sepupuku ..,” ucap Sungmin terbata seraya melirikkan matanya ke arah Donghae dan Kyuhyun secara bergantian. Dalam hati ia berdoa agar Kyuhyun tak menanyakan hal yang macam-macam. Untuk saat ini Kyuhyun yang cerewet benar-benar tak dibutuhkan.

Alis Kyuhyun melengkung, “Sepupu?” Lelaki itu memandang wajah Sungmin yang memulai memucat. Jiwa lelaki itu begitu tersentak ketika Sungmin memperkenalkan dirinya sebagai sepupu di hadapan Donghae. Seperti itukah arti diri Kyuhyun di benak Sungmin?

“Lee Donghae,” sebelum Kyuhyun berhasil mendapat penjelasan dari Sungmin, Donghae menginterupsi dengan perkenalan diri. Donghae mengulurkan tangannya, mengajak Kyuhyun untuk bersalaman. “Kekasih Minnie ..,” ucapnya dengan begitu percaya diri.

Seteketika itu pula Kyuhyun reflek berdecih pelan lalu menatap Sungmin dengan tatapan tak percaya. Dengan berat hati, akhirnya Kyuhyun membalas jabatan tangan Donghae. “Cho Kyuhyun,” balasnya lirih.

“Ternyata sepupumu seumuran denganmu, jagi ..,” ucap Donghae sembari melepaskan jabatan tangan mereka dan memandang wajah Sungmin. “Aku jadi khawatir,” candanya.

“Tidak!” Sungmin menepuk lengan Donghae dengan gerakan pelan. “Tidak akan ada apa-apa diantara kami,” dua lengan Sungmin terlihat melingkar di lengan Donghae. Berniat sekali lelaki imut itu mengumbar kemesraan saat ini.

Hyung, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu,” kali ini Kyuhyun berkata dengan nada dingin yang menakutkan. Kemudian ia menyeret langkah kakinya ke kamar Sungmin dan menutup pintu.

Sungmin yang tahu bahwa Kyuhyun ‘mungkin’ akan memarahinya di dalam, kini tersenyum hambar. Ia memandang kekasihnya, “Aku akan segera kembali, Hae.” Sungmin ikut melangkah memasuki kamar dan meninggalkan Donghae seorang diri di ruang tamu. Melihat Kyuhyun yang kini tengah berdiri tak jauh dari ambang pintu membuat Sungmin menghela nafas berat. “Jangan marah. Aku tahu apa yang ingin kau bicarakan.”

Badan Kyuhyun berbalik, melempar tatapan penuh rasa tuntutan. “Apa?!” kalimat pertanyaan itu terlompar dengan nada tinggi.

“Pelankan suaramu!” Sungmin melangkah mendekati Kyuhyun, menempelkan jemari telunjuknya tepat di permukaan bibir Kyuhyun. “Tanyakan hal ini nanti! Sekarang, ayo kita makan siang!” putus Sungmin pada akhirnya. Lelaki itu mundur kebelakang, lalu berbalik dan keluar dari kamar.

Lagi-lagi Sungmin menganggapnya seperti itu. Jika ada Donghae, Kyuhyun bukanlah sosok yang harus diutamakan. Ia akan menjadi nomor dua ketika Donghae berada di samping lelaki tersebut. Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di atas ranjang, mengedarkan pandangannya ke sana ke mari demi mengurangi rasa kecewanya.

Andai saja hyung tak bertemu dengan Donghae ..

OoOoO

Hyukjae memasuki ruangan kantor dengan langkah tergesa-gesa; berharap ia akan menemukan sosok Donghae ketika ia mendorong pintu ruangan itu. Tetapi, hingga detik ini pandangannya tetap tak menemukan wajah tampan sang tunangan yang biasanya duduk manis di kursi kerjanya. Ruangan yang ia tinggalkan satu jam lalu masih saja kosong.

Helaan nafas berat terdengar meluncur dari kedua belah bibir Hyukjae. Lelaki yang biasanya selalu mengulum gummy smile itu kini terlihat begitu murung. Dengan langkah gontai Hyukjae mendekati sofa dan membanting tubuhnya diatas sana. Beberapa hari ini, ruangan kerja Donghae selalu saja kosong ketika ia berkunjung setelah jam makan siang. Padahal Hyukjae tahu benar jika Donghae tak suka makan makanan di luar. Singkatnya, Donghae selalu pulang ke rumah ketika jam makan siang. Tetapi, semenjak Lee Sungmin itu bekerja di kantor mereka, kebiasaan Donghae berubah.

Cklek.

Tiba-tiba pintu itu terbuka, menampilkan sosok Donghae yang masuk dengan wajah ceria. Hyukjae yang semula duduk di sofa hanya menolehkan kepala, menatap Donghae dengan tatapan menginterogasi yang kentara. Ia tahu jika Donghae baru saja menghabiskan waktu makan siangnya dengan Sungmin. Karena itu ia tak akan bertanya tentang hal itu kepada Donghae. Percuma menanyakan hal konyol seperti itu, Donghae mudah sekali marah jika nama Lee Sungmin tersemat di antara ucapannya.

“Hae-yah ..”

“Hm?”

“Aku berpikir, lebih baik kita menikah secepatnya,” ucap Hyukjae dengan nada bicara setenang mungkin. Matanya terpejam seiring rasa gugup dan takut yang ia rasakan manakala menunggu respon Donghae.

Donghae yang mendengar penuntutan bodoh terlontar dari mulut Hyukjae kini tersenyum tipis. Lelaki itu memang telah biasa mendengar tuntutan-tuntutan Hyukjae yang ‘biasanya’ memang keterlaluan. Donghae mendudukkan diri di kursi kerjanya, memencet tombol power laptopnya. “Mengapa kau menginginkan hal itu?” tanyanya, masih berusaha bersikap stay cool walau ia sendiri ingin sekali marah.

Hyukjae mengendikkan bahunya. “Aku rasa aku hanya perlu mengikatmu dalam tali pernikahan.”

“Mengikatku?” balas Donghae tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.

“Aku tidak ingin kau terus berada di samping Sungmin,” ucap Hyukjae blak-blakan. Bibir Hyukjae bergetar ketika ia menyadari bahwa nama Sungmin ikut terlontar. Ia terlanjur mengatakan alasan itu, alasan yang selama ini selalu menganggu pikirannya.

Kalimat terakhir yang terdengar itu membuat Donghae begitu ingin membanting laptopnya sendiri. Lelaki tampan itu menyandarkan tubuhnya, menatap wajah Hyukjae yang di dominasi oleh gurat kesedihan. “Lee Hyukjae,” Donghae mendesah diantara nafasnya yang teratur. Tiba-tiba kepalanya berdenyut sakit ketika alasan Hyukjae kembali berputar-putar di otaknya. “Kau benar-benar tak berhak mengatur hal ..”

“Aku berhak, Lee Donghae!” potong Hyukjae cepat. Lelaki itu pun bangkit dari duduknya dan mendekat ke arah meja Donghae. “Aku tunanganmu!” desaunya.

Donghae berdesis pelan, “Kita hanya dijodohkan!” lelaki itu bangkit dari duduknya untuk menyamai tinggi Hyukjae. Tatapan matanya yang tajam terlempar ke arah mata Hyukjae, lelaki itu berniat memojokkan dan mencerca lawan bicaranya.

“Tapi aku mencintaimu!”

Plak!

“Kau gila!” tamparan Donghae mendarat di permukaan pipi Hyukjae bersamaan dengan cercaannya. Lelaki itu begitu benci saat-saat dimana Hyukjae terus mengatakan hal menjijikkan seperti itu. Matanya melotot memandang wajah Hyukjae, menghujat lelaki berambut blonde itu dengan tatapannya untuk yang kesekian kali. “Sudah aku katakan berulang kali, jangan mengatakan hal yang seperti itu!” bentak Donghae kemudian berlalu.

Semua karyawan yang sedari tadi menguping pertengkaran yang terjadi antara bos mereka dan Hyukjae kini mendadak memandang layar laptop masing-masing. Sungmin yang kini tengah mendapat tatapan dari mata sang direktur, segera menyibukkan diri. Oh tidak, ia sudah cukup malu ketika semua teman-temannya tahu bahwa Donghae dan Sungmin ‘mungkin’ memiliki suatu hubungan. Untuk kali ini, semoga saja Donghae tak menarik dirinya.

Dan sepertinya Sungmin harus berterimakasih kepada Tuhan detik ini. Ternyata Donghae ingin merenung seorang diri. Lelaki yang menjabat sebagai Direktur perusahaan itu berjalan keluar ruangan tanpa menolehkan kepalanya satu derajatpun. Sungmin beringsut lega, ia menghela nafas setelah mendengar suara pintu yang dibanting oleh Donghae sendiri.

Hyukjae yang tampak keluar dari ruangan Donghae kini menatap tajam ke arah Sungmin. Sedetik setelah ia memandang Sungmin, lelaki itu mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruangan. Ia berdehem, membuat empat orang itu berdiri dari duduknya dan memberi salam.

“Lee Sungmin,” Hyukjae menghampiri meja Sungmin dan meletakkan sesuatu di atas mejanya. “Temui aku setelah pulang kerja.”

OoOoO

“Sial,” umpat Kyuhyun seraya memakan buah stoberi yang ia dapat dari kulkas Sungmin. Sesekali dahinya mengeryit, bibirnya mengerucut, dan kelopak matanya terpejam ketika rasa yang begitu asam mengecap lidahnya. “Akh, sial! Kenapa masam sekali!” lelaki itu kembali mengumpat seraya membanting mangkuk stoberi di atas meja.

Sudah beberapa jam yang lalu sosok Sungmin kembali ke kantor. Tetapi hingga saat ini kemarahan Kyuhyun terhadap ucapan Sungmin masih bertahan. Setiap kali ia mengingat apa yang Sungmin ucapkan tentang status dirinya kepada Donghae, rasa benci yang berlebihan seolah-olah akan meledak dari kepala Kyuhyun.

Kyuhyun melirikkan matanya ke arah jam dinding, mendengus ketika jarum jam masih menunjuk angka lima—lebih. “Kenapa belum pulang?” gumaman Kyuhyun yang terselipi oleh amarah terdengar. Lelaki itu pun bangkit dari duduknya dan berjalan ke kamar untuk mengambil jaket. Lebih baik ia keluar untuk menyegarkan pikiran.

Setelah mengunci pintu apartemen, dengan langkah tergesa Kyuhyun menyematkan headphone di kedua lubang telinganya, mendengarkan music dari mp4 player miliknya untuk mengusir kebisingan jalanan kota yang ia benci.

“Apa hebatnya Donghae? Wajah seperti ikan cucut saja begitu digilai,” ucap Kyuhyun di sela-sela langkahnya. Kyuhyun mengedarkan pandangannya, mengintip restoran-restoran yang ia lewati. Bukan, bukan karena lelaki itu ingin makan. Ia hanya iseng melakukan hal tersebut.

“Eeh? Minnie hyung?” kedua mata Kyuhyun melotot kaget ketika pandangannya secara tak sengaja mendapati sosok Sungmin tengah duduk di salah satu meja dengan seorang lelaki di sana. Seketika itu juga Kyuhyun menghentikan langkah kakinya, memastikan kebenaran dari pandangannya.

“Benar .., Min—Mwohaneungeoya?!”

TBC

Akhirnya author kembaliiii dengan kabar baiiiiik *banzai* akhirnya author diterima di SMA faforit *nangis terharu* wah, gomawo buat readers readers yang selama ini selalu menemani author yah .. yang selalu doain author *hug satu satu* hehehehe intinya author seneng banget deh .. Dari dulu readers selalu semangatin author, ahh aku jadi terharuu .. kkkk~ nih chap udah panjang kan? Hehehe semoga kalian nggak kecewa … ^^

Udah pada ngucapin happy birthday buat uri leader kaaan?! Ahh, kemarin malam adalah malam paling membahagiakan .. Ulang tahun Leeteuk oppa dan juga rilisnya 6 jib via online .. apa readers udah pada dengerin lagu mereka?? author langsung bikin background sound di ff chap ini lho xDD

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

135 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 7/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. Update!!

    Ck, Kuyuyun(?) ngg mau trima kenyataan tuhh. Chengmin itu udah wafat, meninggal, mati, wassalam, tilar dunyo(?), dsbg. Jangan egois gitu dong nutup hati, apa lg smpe nganggep Sungmin itu Chengmin.

    Aku ngg suka karakter Sungmin disini, bukan apa2 cuman kq Sungmin klihatanny jhat bgt. Dia brhubungan ama Donghae yg jelas statusny tunangan Hyukie. Walo Donghae-ny jg masih suka, kalo orang2 liat kn pasti brpikiran “Gampangan” ato ngga “perebut”.

    Hyukie jg, kelihatanny kq ngejar2 Hae banget. Ckck…

    Tp gw suka yg konflik gini. Geregetan sndiri! Hehe😀

    next!!

    Fye

  2. Huaaaaaaa akhirnya author comeback,,,
    Tapi kurang panjang mengingat author membuat diriku penasaran cukup lama
    Tetap semangat menulis, tetap buat kyu & hyuk menderita #eh?

    Congrats ya buat author yg masuk sma favoritnya..

  3. Woaaaa jiyoo update juga^^
    seru nih, kyu sama hyuk kasian banget si.. Ming sama hae disini kejam amat-..-

    jiyoo baru mau masuk SMA? Sama dong^^ tapi aku 97line;p
    udah ngucapin dong:D aku udah dengerrrr. Aku suka banget lagu From U sama sexy,free&single. Hbu?
    Ditunggu chap 8nya:D

    • iya .. kyu sama hyuk aku buat tersiksa nih .. hehehehe
      wah, kita sama sama masuk SMA, tapi aku lebih tua -__- hehehehe aku juga suka lagu from u, lagu itu bikin melting. kalo sexy free and single itu bikin aku jadi narsis narsis gitu, habis lagunya tuh ngebuat aku serasa di studio buat pemotretan *abaikan* hahaha yg gulliver suaranya haeppa paling sekseh. kalo di day dream, suaranya ming paling sekseh, kalo di bittersweat suara kyu paling sekseh *plak* ditunggu chap 8nya yah^^

  4. aigoo!! Kyuhyun… Chengmin udah meninggal, bangkitlah dan lanjutkan hidupmu..
    Hiks…sedih liat kyuhyun seperti itu..

    Hey!! Saat kyuhyun sadar bahwa yang di ciumnya semalam adalah sungmin? Apa perasaan kyuhyun saat ini udah mulai cintaa??
    *plaakk.. Reader maksaa ini mahh..

    Aish!! Haemin mesra2an.. Andwee!!! *lempar pancii..
    Gak kasian itu sama hyukjae!? *plaakk..

    Eh.. Sungmin blang sepupu, aigo!! Kalau nanti pasti bilangnya lainn..
    Hohoho..

    Omo!!! Itu minnie mau diapain sama hyukjae?? Eh.. Bener namja yg dilihat kyu itu hyukie?

    Kyaaa… Chukkae buat author yg keterima di sma fav.
    And saengil chukkae the best uri leader leeteuk oppa..

  5. ??? Min sama hyukie omooo >.<
    Saeng alurnya lambat banget ._. Pdhal aku udah ga sabar mau liat kyumin bersatu wkwkwk
    Waah selaaamaaat saengie kyaaaaa ^^

    • belum ada yg mendukung tentang bersatunya kyumin eon .. kalo kyumin bersatu tanpa ada penjelasan kan ntar aneh. aku mau jelasin dulu masalah ming sama hae, trus gimana ntar mereka bakal bersatu dan karena apa itu bisa terjadi .. begitu … hehehehe gomawo ucapannya eon^^

  6. Akhirnya penantianku terjawb sudah dgn c0mebAcknya jiYoo. . . . Hore. . . .

    Eh keterima? Selamat. . . . . .

    Iya tuh m0mentnya pas bgt.. . . . Eh tapi. . . Tapi kenapa makin tUa malah makin tampan dan manis ya? Huahahahaha
    Leeteuk oppa emang tampan,apa cantik? Tau ah. . . Pusing. . . .

  7. huwee….gue pengen tendang donghae kelaut brtemu anak2 cu2tny..suer hah gue mbaca nie chap author sukses permainkan prasaan q..kdang sneng,jengkel,nyesek dan hah sbgainy..yg q minta tolong jangan buat eunhyuk jadi jahat.

  8. Akhirnya update juga🙂

    Uri kyunie, kenapa selalu kau yang tersakiti😥 *nangis badai dipelukan kyunie . .
    Donghae kenapa pake segala nampar hyukie coba ??
    SEPUPU, sungmin sejak kapan kyunie jadi sepupumu ?
    Kyunie itu suami sah mu😦

    #maap ye thor marah-marah gaje, kebawa suasana . .

  9. sebelumnya selamat ia atas keterimanya author di SMA favorit.
    Bener-bener juli awal, hebaat.
    Entar updatenya cepet lagi kan ?
    Semangaaaat……….

  10. akhirnya update juga ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
    selamat ya chingu^^

    konfliknya bertambah ni, buat umin sadar akan kyuhyun dong, kayaknya di sini kyuppa yg tersiksa *evillaught*

    ditunggu chap selanjutnya^^

  11. Moga ajah coment aku kebaca biar gak di sangka siders …
    Aisssshhh chinguuu aku mau ngakak sama kyuhyun pas bilang donghae ikan cucut ,, bwahahah , geregetan bacanya ,,, semoga ajah hyukie bsa bikin hae cinta ama dia . Biar min fokus ke kyuhyun … Sebenernya perasaan ming ke kyuhyun cinta gak sih …
    Di tunggu lanjutanya yaaa fighting !!

  12. Wah chukae ya bisa diterima di SMA favorit^^

    Udah lumayan panjang kok chap ini. Kyumin momentnya banyakin ya,haemin juga gak pa2 sih sebenernya tapi karena keberadaan hyukkie di sini jadi kasian sama dia. Entahah di ff ini saya kasian banget ngliat hyukkie yang dicuekin gitu,padahal biasanya di ff lain biasa aja.

    Yosh kyu udah mulai peningkatan sama perasaannya ke ming.

    Fighting,ditunggu chap selanjutnya…
    Btw di day dream umin ngerap ya?

    • gomawo ucapannya^^ kyumin moment? -__- chap depan kayaknya minim nih .. hehehe hyukkie di sini jadi pihak yang mirip kaya kyu gitu, dibuang *dor*

      ngerap sih, tapi dikit banget -suaranya hampir tenggelem lagi- tapi aku suka suara falsetnya yang 난 너문다~ di reff kedua kan dilanjutin sama kyu tuh xDD

  13. annyeong~
    wah kamu udah diterima di SMA impianmu ya. chukkae
    iya kemarin adalah hari baik. aku paling suka someday di 6jib.
    chapter ini udah panjang. kenapa hae sama min jahat banget? kasian kyu sama hyuk. yesung oppa nggak muncul ya.
    sebenarnya sungmin sama chengmin ada hubungan nggak sih? kok bisa mirip?
    ditunggu next chapternya. jiyoo-ya fighting ^^

    • annyeong~^^ gomawo ucapannya yah .. bener, kemarin hari baik dari yg terbaik .. xD ming sama chengmin itu nggak ada hubungan, mereka hanya dua orang yg kebetulan mirip .. kkk~ ditunggu next chapnya yah^^

  14. kyu lgi cmburu kkkkk,. kyu sma hyuk lgi dlam msa galau di ch ni,. ksian jga sih sma kyu & hyuk,. kpn kyu sma min mlai bner2 sling ska,. abis klo skrg kyak ny mrka blm sdar(?),.
    kyumin brsatu,.
    jiyoo selamat ya udh brhasil msuk tes SMA ny,.🙂

  15. Ini panjang JiYoo.. Gomawo ~
    eh, eh .. Di sini Donghae nyebelin banget, minta di ulek kali. Ya Allah.. Kasian kan Hyuk Jae.
    Ming nya juga nyebelin, kejem pula, Kuyun bukan sepupu lo Ming !! *emosi* dia calon suami lo!

  16. huwoooo. . .
    Kyu cemburu tapi
    sayang rasa setianya
    sama chengmin bwt dy
    gak ngerasa kalau dy
    suka ma ming u.u
    hae jahat bget si sama
    hyukie,
    ugh ming juga sih
    kenapa nerima hae
    kemarin.. Jadinya hyukie
    benci ming. .
    Huwaa itu ming
    kenapa? . .
    Lanjut. .

    Oh iya eonni,biar gak di kira sebelumnya aku sider, ini reader eonni dgn uname ‘syubidubidu’. .😄

  17. aww~aww…

    Kau hancurkan hati qyu dgn sikapmu~
    uwoouwooo….*nyanyi*

    lagi -lagi ada ada yg merasa tersakiti.

    mungkin,kalau saja kyuhyun tdk menganggap sungmin itu chengmin,dan menyatakan perasaannya pd sungmin,aq pikir sungmin pasti akan berpikir ulang untk kembali pd donghae.buktinya sungmin berpikir sprti itu,kan?!

    nahh,maslahnya,donghae keburu memberi, dan berusaha meyakinkan sungmin untk kembali pdnya.semcm rayuan pulo kelapa gtu dehh..xDD

    atas dasar mrsa berslh jg sih, aku rasa,mkanya sungmin tdk menolak donghae,scra sungmin yg meninggalkan si nemo kan,klu gk slh ya?!

    nahh,klu sdh begini kekhawatiran kyuhyun bkalan jd kenyataan doonk,mengingat hyukjae benci melihat kedekatan kembali donghae dgn sungmin,

    dan akhirnya muncullah –> kyuhyun jjaaang!!! sbgai penyelamat dan pembela kebenaran bwt sungmin..yeey!!

    mungkin sisi rapuh sungminlah yg membedakannya dgn chengmin…*nebak ajj ye*

    kyaaaaaa…komentar apaan ini..*gelinding* udh,ahh…ntr kepanjangan nanti authornya ketiduran lg ngebacanya….-____-

    • kyaaaa ~ komentarnya panjaang .. >< ajiiib ~~~ ! hohohohoho semua yg pengen aku ucapin udah ada di komentar -__- apa yg harus aku tulis? hehehehe aku nggak ketiduran lho .. chap depan comment yg panjang lagi yah xD *dicekek*

  18. Kyuhyun ~ kau sudah gila-_- Chengmin udah tenang, malah begitu-_- kasihan Sungmin :” dia pasti sakit hati >< ditampar hanya karna dia bilang kalo dia mencintai Donghae :" hiks….
    aku tunggu kelanjutannya Jiyoo ^^

  19. iyaaaa, ini uda panjang dan lebih bagus dari chap sebelumnya.

    Chukkaeeee~ udah keterima di sma itu, haha

    itu hyukjae udah mulai bertindak ngehalau ming ya? Huahahaha~ teruskan usahamu ancovy!

    Kyu kerjasama ama hyuk dong biar misah haemin nya haha

    berarti apdetnya uda mulai biasa lg yaaa?

  20. wah selamat yha . . udh dtrma di sma yg diingnkan. . .

    Wah konflik semakn memanas. . .
    Seprtnya prasaan kyuhyun dan sungmin susah dirubah yha. .

  21. yeeaaaaayyy JIYOO COMEBACK!!! *plakkk
    chukae kterima d.SMA favorit!!^^

    mm~ boleh jujur gak saeng??? ini masi kurang panjang~😦
    tapi gak apa deh kamu kan uda d.bebas tugaskan(?), jdi pasti update tiap hari #soktau xD

    Kyu masi blum bisa nerima knyataan.. ckckck =,=
    Ming sakit liat Kyu kek gtu? aku juga Ming~ #plakk
    eh eh Kyu liat Ming sama siapa? Hyukkie kah? ANDWAEEE mau d.apainnn???

    Lanjutkan saeng!! Pnasarannn~

  22. Kasian Hyukie, aku jadi sakit hati sama si Ikan cucut ituu…
    Ming Lagi, ko bisa2 nyah baLikan Lagi sama si hae.. Arrgghhh aku ikut Frustasi…

    Chukkae jiyoo akhirnya kamu bisa masuk sekoLa faforit…
    SekaLi Lagi seLamat Ƴªªªå ..

    ƔŌōŎŏsΗ .. Up date kiLat ne?

    • pihak yang tersakiti di sini adalah hyuk dan kyu *iya nggak seeh* jangan ikutan frustasi lho, biarkan mereka mereka aja yang frustasi xD *diguyur kyumin&haehyuk* gomawo ucapannya yah^^ kyaa *hug* update kilat dua hari sekali? hehehe

  23. akhirnya…. jiyoo comeback…. kekekekekeke…… kasian kyu….. mskipun aq suka klo kyu dbuat sengsara tpi….. brasa gak tga juga…. hehehehe # dpeluk kyu…… *ngarep…
    btw cukkae ya…. dach dtrma d SMA yg dtuju psti sneng bgt… kekekeke

  24. aduh kyuppa knp msh mengingat chengmin saat2 sprti itu,merusak suasana aj deh
    haeppa knp kasar sma hyukppa kan kasihan d tampar
    tp aq lega benih2 cemburu mulai tumbuh jd lama2 kn mreka yakin truz akhir.a jdian deh hehe. . .
    next chap kilat ne
    hwaiting saeng

  25. akhirny jiyoo update jg..kyu kshan bget aich dtnggl chengmin..diabaikan sungmin.. kyu chengmin udh mati jgn trpuruk trus..buka hatimu kyu..issss ming knp lbh mntingin hae sich.. ksihan ma hyukkie ma kyu..jiyoo kpn ne kyumin pny perasaan cinta..lnjuuuut jiyooo..update kilAt..tp chap ne kok pendek ya..pnjangon lg jiyooo

    • kyu emang kasihan, sama kaya hyuk .. hehehe kyumin punya perasaan cinta? masih laamaaaaaaa kkkk~ aku akan berusaha update kilat . tapi, chap ini lebih panjang dari sebelumnya lho -_-

  26. apa yang saya takutkan di chap 6 sedikit terjawab di chap ini….><
    tapi inilah konflik'a kyu yang mengangap sungmin itu hanya sebagai sandaran untuk menggantikan chengmin, tapi kyu sendiri menolak untuk mencintai sungmin dan selalu bersikukuh bahwa yang dia cintai hanya chengmin,menolak segala perasaan cinta yang perlahan muncul dan tetap bertahan pada ego dan terikat dengan masa lalu,menyakiti perasaannya sendiri dan mungkin sungmin nantinya hanya krena terkekang masa lalu dan tak mau melepaskan diri,,

    padahal mungkin tidak akan sesulit ini jika kyu menganggap sungmin sebagai sungmin bukan chengmin,aku yakin sungmin bisa lepas dari donghae jika saja kyu mau melepaskan diri dan menatap masa depan bukan terjebak di masa lalu seperti ini,lihatlah seberapa perhatiannya sungmin pada kyu dan seberapa takutnya ming jika kyu sampai marah,betapa gugupnya ming,,haruskah kyu kehilangan sungmin baru dia akan menyadari dan menerima kalau dia mencintai sungmin??

    aigoo ayo hyukjae pertahankan rasa cintamu,perjuangkan dan buat sungmin dan hae sadar akan perbutanya meski aku tidak sepenuhnya menyalahkan ming karena hae jugalah yang memberikan sungmin harapan,,ming lepaskan hae nee meski sulit tapi hae bukan takdirmu,takdir kamu itu pria bebel yang terjebak di masa lalu (kyu)

  27. yaampun kyukyu lemah banget disini serasa baca FF GS xD #dirajamSparkyu
    panjang sih panjang thor , tapi nyeseknya kepanjangan buat asma ku kambuuh T_T
    Haehyuk Scene belum punya rasa tuh hae main tampar aja =_= , kasihan hyuknya, baru tahu rasa looh nanti diambil hyuknya sama author (*eh?) . Lanjut thor!. #kelabakan cari tabung Oksigen

  28. huaaaaa udah lama gak buka blog ternyata kelewatan 2part hueee

    aaaaaaa aku bingung sama mereka,masih blm sadaaar kah mereka berdua atau sampai akhir gak sadar2 ckck

    kasian hyuk huhuhu

    duhhh itu min diapain yaa sama hyuk,penasaran

    waaaah chukhahae jiyo ↖(^▽^)↗

  29. abis baca mau comment bingung, ngescrollin ke atas-bawah bolak-balik taunya ternyata tinggal klik dibawah “….kasih comment…” baru nulis dikolomnya, astaga saya norak banget ini >///-< * itu sumpah ya peran hae disini ngeselin abis.. suka seenaknya sama min, tempramen klo ketemu hyuk. omg kenapa jadi pengen nabok itu ikan rasanya ;______;
    kyu kasian banget disini 11-12 sama hyuk, tapi lebih kasian hyuk-nya sih
    penasaran nanti siapa duluan yang sadar klo suka… si kyu apa min? XDD
    lanjutannya ditunggu, yang panjang ya jiyoo klo bisa *dilempar banyak maunya XD*

    btw selamat ya jiyoo diterima di sma favorite, semoga prestasinya makin baik di sma nanti~^^ amien.

  30. haduh kyukyu kasian amat ya.. tp tak apalah sekali” gantian kyukyu yg menderita, unyuk jgn sakitin ming ya…

    selamat yaa udah keterima di SMA #asekk

  31. akhirnya update juga….

    selamat buat author yg udah keterima disekolah faforit.

    aku ketawa ketawa sendiri baca comment yang ada sebelumnya, hehhee…

    hmmm bener juga sih si kyu kok kesannya menderita amat, tapi aku suka soalnya dia yang menderita bukan ming *plakk

    Tapi aku nggak suka kyuhyun yang nggak bisa nerima kenyataan, hari hari chengmin mulu. apa segitu miripnya ya??

    Oh ya buat hae, nyadar diri dong udah nyampakin minnie eh sekarang muncul. dan sebelnya lagi, sih ming mau mau aja. Lalu hyukkie, ah aku nggak terlalu suka karakternya disini, kayak licik licik gimana gitu.

    ditunggu kyumin mommentnya ne, update kilatt😀

  32. mian,qu baru sempet baca ff jiyoo…
    chukae ia jiyoo,dah diterima di sma favorit,,kalo boleh tw jiyoo tinggal di daerah mana??
    duh,qu ga tega sama kyu nd eunhyuk yg sering menderita,,apa hae akan berpaling dari ming??
    jiyoo,bisa ga utk pw yg jiyoo kirim di email qu,kirim ke twitter qu ja,cz email qu ga bisa dibuka…
    akun twitter qu @kyuminkarin…
    gomawo sebelumnyam…

  33. yaya perasaan udah komen dah, tp pas dicari ga ada.. apa lupa ya tau lah…
    kyukyu udah tinggalin aja ming nya, ntar kalo udah ga ada jga dicariin… #ajaransesat
    abis geregetan ama ming kesannya kaya gampangan gitu #durhaka ama bias

  34. KYU mulai ada rasa tuuuuuuuuh hehehe

    Kadang sungmin yg kasian pas kyu keinget chengmin, kadang juga kyu yg kasian kalo ming sama hae haha
    belibet yaah,
    hwaiting dah buat hyuuk xD

  35. Huwaaa mianhae baru baca & komen. Aku ga tau kalo ini udah apdet.. Hehe
    Nah khan! Dua2nya sama aja niy..
    Dari pada ga yang mau ngaku, mending ama aku aja, gimana?! #plak
    Wkwkwkwkwk
    Sungmin aneh. Dia cemburu kalo Kyu nyebut2 Chengmin tapi dia sendiri bikin cemburu orang.. -.-

    Waaah chukkae ya Jiyoo udah masuk SMA.. Hehe
    Nikmati masa2 SMA-mu…🙂
    Jangan lupa lanjut ya..😀

  36. Spt biasa!! Aku selalu terlambat!!!
    Aq ngga bisa koment panjang”!!#gg ada yg nanya#

    #peluk hyukkie oppa#eonniku yg manis cantik nan baik hati#apalah# jangan siksa(?) hyukie oppa kasian,,!! Dan jga kyuppa..
    Mingppa kau egois(?)#lempar pumkin pie#
    eonni lanjutkan
    eh,, tpi udah lanjut ya ch 8!! Klo bgitu semangat

  37. Hi chingu gumawo udh ditag..
    Chap ini mulai bnyk konflik ya, kasian sm hyukie yg cintanya ga dibls donghae..
    Tp aq berharap smg sungmin lbh memilih kyuhyun🙂
    Hwaiting chingu..chap dpn konfliknya makin seru yaaa😉

  38. baru buka wp kk lg,eeh udh ada 2new chap ↖(^▽^)↗
    emmm ming emang gk ditakdirin jd org ketiga tuuuh.. udah tinggalin aja hae nya, kasihan hyuk o(╯□╰)o
    sakiiit bgt tuh jd kyu slalu kebayang chengmin huhuhu T.T

  39. eonn ktinggalaaan.. *panik*
    kyu udah ngerasain dagdigdug ma umin ni, cemburu lagi aisss..Kmajuan pesat

    chukkae ya saeng^^

    daydream,,, di album 6jib eonn paling suka ma lgu ini loo,, eonn emng suka ballad sih…

    keep writing ya saeng^^
    semangat (J^_^)J

  40. kyu masih memegang masa lalunya
    padahal udah tersakiti cman gara min blang sepupu
    kyumin….lupain masa lalumu, trus sma-sma

    mian chinggu, ru bisa ngoment, setelah akhirnya suksess log in ke wp bandelku
    ah, btw chukkae ya # telat banget sih, he he he

  41. kyuhyun oppa jngan terlalu terpuruk gitu dong, kamu harus terima Chemngmin dah meninggal,,, U,U ksihan dirimu terus terpuruk dan tersiksa u,u
    Bener bgt tuh kyuhyun oppa kalau muka Donghae oppa kyk ikan cucut#plak,
    apa yg dibicarakan hyukmin ya,, penasaran deh???
    Hyuk oppa sabar ya, si ikan itu kasar bgt sih ma hyuk oppa,, awas aja nanti pasti bkl menyesal ^^ ne oppa ..
    lanjut baca>>>>

  42. annyeong eon! aduuuh telat bgt baru baca skrg, pdhl kmrn minta update cepet-____- ehehe tp lumayanlah bisa langsung baca sampe chap 11~ itu hyukkie kan eon? ah langsung baca chap 8 aja kkk

  43. Walau muka haeppa sebelas duabelas ma ikan cucut yang penting dia bukan setan!!
    Haha.. Umin mau diinterogasi ma hyukkie neh… Penasaran, jadi lanjut aja ya saeng.. Hoho

  44. huwah..
    Muka kayak ikan cucut???
    Sungmin pasti sama donghae lagi deh ya di restoran itu?
    Kyu, Kyu…rempong deh.

    1 lagi, Chukae author keterima di sma favorit

  45. Hae oppa!!! .
    jngan kayak gitu dong,kasian kan Hyukjae oppa di campakkin!!!
    Kan sungmin juga udh sma Kyu,,yahh walaupun cuman sbatas temen tpii suatu saat pastii pacaran kok!!!😦

  46. Donghae oppa kenapa masih aja ngasih harapan ke sungmin oppa?..hyukjae oppa gimana?
    Sungmin oppa,ingat – ingat kyuhyun oppa ne?

  47. “Jangan pernah meninggalkanku, jangan pernah mengabaikanku, jangan pernah mencoba untuk menjauhiku, hyung”
    ya ampun kata2nya kyu yang itu bener2 ngena banget….
    terus2an keinget2 deh…

  48. Knp ming ga bsa tegas sama ikan mokpo pleboy??
    Itu apa yg dibicarain ming sama hyuk?? Semoga bisa nyadarin ming…
    Tapi cieee kuyu cemburu niiih…
    Tapi masi ga mau ngaku lagi… Hihihi

  49. Wktu itu kyu tanya apa arti dia buat sungmin, nah trus arti sungmin buat kyu itu apa?????
    Apa cuma pengganti chengmin doang?????
    Sbnrya kyumin ini udah saling ada rasa n cinta kan???knpa masih muna untuk ngungkapin itu sih

    Apa yg bakal d’perbuat sama hyukie k’minnie ya????
    Makin seruuuuuuu nih, tp kyumin momentnya kurang deh😀

  50. Gmn ming mw ada rasa ama kyu…
    Kalau c’kyu nya jha masih nyama”in ming ma chengmin…
    Sadarlah kyu… Dya udah meninggal
    aish… Hae maksa” mulu nie…

  51. uwoooooo hyukkie ditampar…..
    galaknya donghae -,-

    hyuk mo ngapain?
    ngelabrak min yaa
    bnyk hati yg tersakiti -,-

  52. ya ampun manja bgd kau ming aaiisshhhh
    hahaha kyu ngmng hae kya apa..???ikan cucut???
    ckckckckkau kyu..kyu….

    it ming ketemu ma hyukkie yakh yoo..??

  53. soooooooooo…………..gemesin deh kyu yg cemburu, minniex kurg deh munculx yg pasti aq suuuukkkaaaa buuuanget chpt ini …..

  54. Tanggung sendiri ya kalau udah jatuh cinta sama sungmin,jgn nyesel kalau sungmin lebih milih cinta pertamanya dari pada kamu..

  55. it’s complicated yah.. cinta itu bisa membutakan
    ampe ga bisa liat siapa yang bener2 sayang ama diri kita..
    min n hae pokonya ga boleh bersatu karena min cuma milik kyu dan hae cuma milik hyuk

  56. Eh itu Kyuhyun reaksinya kenapa seperti itu setelah lihat Sungmin sama Hyukjae? Memang Hyukjae apain Sungmin sih?
    Penasaran nih, next chapter deh kalau begitu😄

  57. Kyuhyun kesel banget pas sungmin ngaku kalo dia sepupunya min, emang kamu mau dianggap kekasihya ming gitu ya kyu??
    Bukannya kamu sendiri yang membatasi diri karna belom mau move on dari chengmin #NgomongSamaPoster
    Ahahaha penasaran sama lanjutannya,

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s