Time | KyuMin | Chap 5/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 5/?

 

Warning : Boys x Boys , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Even Though its Hurt by Yesung

Akhirnya, Sungmin memutuskan untuk menelpon Kyuhyun; memastikan sedang dimana lelaki keras kepala itu sekarang.

Bunyi tut-tut terdengar selama dua kali, kemudian suara desah nafas berat terdengar dari seberang.

Yeoboseyo? Kyunnie, di mana kau?”

“Hh—hyuung .., huuuh ..,” nafas Kyuhyun yang terdengar begitu tak beraturan; membuat lelaki mungil itu semakin khawatir. Apalagi jika ia mengingat bahwa asma Kyuhyun baru saja kambuh beberapa jam yang lalu. “Hyuuung ..”

“Kyunnie? Kenapa? Ada apa?” serentetan pertanyaan terlontar dari mulut Sungmin dengan nada pelan; takut jika teman-temannya akan curiga dengan ‘siapa yang ia telpon’ saat ini.

“Cc—cafe ..,” jawab Kyuhyun terbata.

“Cafe?” alis Sungmin bertemu karena saking sebalnya dengan sifat keras kepala Kyuhyun. Lelaki itu telah menunggu di sana hampir selama empat jam lamanya. “Cepat pulang! Aku akan mengunjungimu sepulang dari kantor!”

“Tt—tidak mau,” Kyuhyun menolak dengan nada pelan.

“Apa kau sudah makan siang?” kali ini Sungmin bertanya seraya duduk kembali di kursi kerjanya; ia lihat para temannya telah duduk di kursi masing-masing untuk bekerja.

“Belum,” Kyuhyun menjawab dengan singkat.

“Apa?!” Sungmin memekik dengan suara yang tertahan di kerongkongan. “Bagaimana bisa kau—”

“Lee Sungmin, tutup telponmu dan cepat kembali bekerja!” ucapan Yesung yang terlontar dengan begitu dingin itu sukses membuat siapapun menghentikan gerakan tubuh mereka dan memandang ke sumber suara. Lelaki yang menjadi leader di ruangan ini benar-benar tengah memiliki mood yang buruk sekarang.

“Cepat pulang, aku akan menghubungimu secepatnya!”

OoOoO

Kyuhyun mendorong gelas air putihnya yang ke lima saat ini. Lelaki itu benar-benar telah bosan duduk di cafe ini seorang diri. Alasan mengapa lelaki itu tak memesan minuman atau cemilan lain? Itu karena lelaki itu belum makan siang, ia tak ingin lambungnya terasa perih nanti.

Beberapa jam yang lalu hampir saja asmanya kambuh lagi. Jika saja Kyuhyun terlambat menghirup oksigen dari tabung oksigennya selama satu menit saja, bisa-bisa asmanya kembali kambuh dan membuatnya kejang-kejang di tempat.

Kyuhyun membuang pandangannya ke arah luar cafe. Suasana musim semi yang tak terlalu panas atau dingin membuat lelaki itu merasa begitu cukup nyaman. Langit yang semula terlihat begitu cerah dengan sinar matahari kini telah berwarna kemerahan. Awan putih yang sedari tadi terlihat menggulung dan menggantung di langit kini telah terselimuti oleh warna oranye cerah. Ini sudah senja, dan parahnya lagi Kyuhyun belum beranjak dari tempat duduknya.

Drrt .., drrt ..

Ponsel android milik Kyuhyun yang semula ada di atas permukaan meja bergetar, membuat smarth phone itu bergeser selama beberapa inci. ID Caller dari Minimi terlihat dari pandangan Kyuhyun, dengan segera lelaki itu meraih ponselnya dan menekan tombol hijau untuk menjawab.

“Yeobo—”

“Dimana kau?” pertanyaan itu terlontar dengan nada yang begitu tidak sabaran; sampai-sampai memutus salam yang akan Kyuhyun ucapkan.

“Cafe,” ujar Kyuhyun.

“APA?!” teriakan Sungmin terdengar begitu cempreng; membuat Kyuhyun reflek menjauhkan earpiece ponselnya dari lubang telinga. Lelaki berwajah bak Chengmin, mantan kekasih Kyuhyun yang telah meninggal, itu dapat berteriak dengan begitu keras, itu berarti Sungmin telah pulang dari kerjanya. “Sudah aku katakan, cepat pulang ke rumahmu!” Sungmin tetap berteriak-teriak dari seberang sana.

Kekehan kecil meluncur dari mulut Kyuhyun. “Aku bosan berada di rumah,” ujarnya diselingi tawa renyah yang khas. Lagi pula, ia suka ketika mendapat omelan dan teriakan dari Sungmin.

“Apa kau sudah makan?” kali ini nada bicara Sungmin terdengar lebih lembut.

“Belum ..”

“Cho Kyuhyun!” Sungmin kembali berteriak.

“Karena itu, cepat kemari! Aku menunggumu, hyung!”

Pik.

Kyuhyun memutus telpon mereka secara sepihak. Pasti Sungmin akan datang menemuinya dengan wajah yang ditekuk dan bibir mengerucut. Membayangkan itu saja sudah mampu membut Kyuhyun begitu senang dan gembira. Akhirnya perjuangan menunggu Sungmin selama berjam-jam akan terbayar.

Brak!

Tiba-tiba gebrakan yang cukup kuat itu sukses membuat seoran g Cho Kyuhyun berjingit kaget. Sosok seorang lelaki berwajah imut yang menggenakan jasnya kini tengah berdiri tepat di depan mejanya dengan wajah yang penuh keringat. Kyuhyun beringsut, wajah Sungmin yang seperti itu benar-benar menakutkan jika diperhatikan selama beberapa saat.

“Apa yang kau lakukan di sini, huh?” Sungmin langsung menonyor dahi lebar Kyuhyun yang tertutupi poni, membuat lelaki itu langsung mengaduh kesakitan.  Sedetik setelah itu Sungmin langsung mengambil tempat duduk tepat di samping kanan Kyuhyun, lalu lelaki mungil itu pun membuka menu makanan.

“Aku menunggumu, hyung,” ucap Kyuhyun seraya mengelus-elus dahinya yang terasa panas. Jitakan dari kepalan tangan Sungmin sudah sering ia dapat. Karena itu akhirnya Kyuhyun sudah kebal dengan hal seperti itu. “Hyung tidak membalas pesan atau telponku, jadi aku putuskan untuk ..”

“Bukankah aku sudah menelponmu dan menyuruhmu untuk pulang?” Sungmin menolehkan kepalanya, menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan tajam miliknya. “Katakan, apa kau baik-baik saja?” selidik Sungmin.

Kepala Kyuhyun mengangguk, “Tentu ..”

“Lalu kenapa asmamu bisa kambuh? Kau harus berlari karena dihukum dosenmu?” Sungmin membolak-balik menu makanan yang masih ia pegang.

“Entahlah,” jawab Kyuhyun cuek. “Hyung tidak perlu khawatir, aku membawa tabung oksigenku.”

“Jika kemarin malam aku tak menaruhnya di dalam tasmu, mungkin saja tubuhmu kini terbaring di rumah sakit!” sahut Sungmin sarkatis.

Hyung ..,” rasa bahagia karena mendapat ucapan kata penuh makna dari Lee Sungmin membuat Kyuhyun hampir menangis. Sosok Chengmin yang cerewet kini tengah Sungmin perankan; dan itu membuatnya benar-benar merasa jauh lebih baik. “Kau begitu maniis ..”

“Ck,” Sungmin berdecak, “Terpaksa kau harus makan bubur lagi sekarang .. Pelayan!”

Mendengar kata bubur terucap dari bibir Sungmin membuat tawa Kyuhyun luntur. Hei, ketika ia tengah makan bersama Sungmin, pasti menu buburlah yang akan Sungmin pesan untuk dirinya! “Hyung, aku bukan bayi! Kenapa harus bubur lagi?” protes Kyuhyun.

“Bubur dengan tekstur yang lembut membuat lambungmu yang kosong itu tak akan bekerja terlalu berat,” jawab Sungmin dengan nada datar. Pelayan yang mencatat pesanan mereka baru saja pergi, dan bubur benar-benar akan menjadi menu makanan Kyuhyun malam ini.

Kyuhyun memutuskan untuk diam; tak melanjutkan debat mereka. Bagaimanapun juga protes karena harus makan bubur telah sering kali terucap dari bibirnya. Dan pada akhirnya Kyuhyun harus tetap makan bubur. Karena hal itu Kyuhyun memilih untuk diam. Sementara Sungmin, lelaki imut itu terlihat sibuk memandangi layar ponselnya.

“Kyuhyun-ah ..,” akhirnya Sungmin berbicara dengan nada yang sangat lembut. Kedua bola matanya menari-nari resah. Sebelum lelaki itu berucap, Sungmin menyempatkan diri untuk menghela nafas. “Aku dan Donghae .., telah kembali ..”

“Hm?” kali ini Kyuhyun mengangkat kepalanya, menatap wajah Sungmin yang telah dihiasi oleh rona merah muda.

“Tadi siang, kami telah membicarakan hal itu ..”

“Tadi siang?” alis Kyuhyun mengeryit.

Kepala Sungmin mengangguk. “Tadi siang, kita makan siang bersama ..,” cicit Sungmin sembari menyembunyikan seulas senyum malu-malunya.

Kecewa. Entah mengapa ia merasa begitu kecewa ketika mengetahui fakta bahwa tadi siang Sungmin mengingkari perkataannya sendiri demi orang lain. Selama Kyuhyun mengenal sosok Sungmin, sekalipun ia tak pernah mendapati Sungmin membatalkan janjinya sendiri. Dan baru kali ini, Sungmin bahkan rela membuatnya menunggu selama beberapa jam untuk bertemu dengan lelaki lain.

Kyuhyun menghela nafas, mencoba membuang segala perasaan anehnya. Ia tak perlu merasa begitu kecewa saat ini karena sosok yang duduk di depannya adalah Sungmin, bukan Chengmin.

Pesanan mereka akhirnya datang, membuat Kyuhyun yang akan melemparkan tanggapan urung untuk mengucapkannya. Semangkuk bubur dengan uap mengepul kini tersaji di hadapan Kyuhyun dengan segelas green tea hangat untuknya.

“Bukankah Donghae hyung sudah bertunangan?” tanya Kyuhyun sembari mengaduk buburnya. Dulu, Sungmin sendiri sering sekali mengungkap tentang status yang Donghae sandang saat ini. Karena hal itu, akhirnya Kyuhyun mencoba untuk memancing reaksi Sungmin.

“Dia ditunangkan,” ralat Sungmin. “Dan Donghae tak menaruh perasaan apapun pada namja itu.”

“Tapi hyung, bagaimanapun juga dia telah  bertunangan,” Kyuhyun tak ingin kalah ucapan dengan Sungmin. “Orang yang sudah bertunangan, memiliki kesempatan yang lebih lebar untuk menikah daripada orang yang masih berpacaran.”

Sungmin begitu terpaku dengan presepsi Kyuhyun yang baru ia dengar. Entah mengapa, rasanya ia tak pernah memikirkan kemungkinan tersebut. Ia pikir, hal itu cukup masuk akal mengingat pertunangan berjalan berdasarkan restu orang tua.

“Tt—tapi, tak semua pertunangan itu berujung dengan pernikahan, bukan?” Sungmin masih berusaha mempertahankan keputusan yang ia ambil.

“Keluarga mereka akan mengira kau menggoda Donghae hyung,” sahut Kyuhyun enteng sambil melahap buburnya.

“Aish, terserahmu saja,” Sungmin menyantap daging yang ada di piringnya. Perkataan Kyuhyun benar-benar sukses menohok perasaannya, membuat lelaki itu terpojok dan merasa bersalah. Donghae belum menikah, dan Donghae bilang ia begitu tertekan dengan perjodohan tersebut. Jadi Sungmin pikir, tak ada salahnya jika kembali ke pelukan Donghae.

“Aku tidak suka jika ada seseorang yang menyalahkan hyung nantinya,” Kyuhyun berucap lalu mendongakkan kepalanya. “Seharusnya, tak ada yang perlu disalahkan dalam hal ini,” argumen itu terlontar dengan dalih untuk membela perasaan Sungmin. “Tetapi, bagaimanapun juga pikiran orang berbeda-beda. Dan kebanyakan orang suka memutuskan sesuatu tanpa menatap kebenaran.”

Sungmin mengangguk, mendadak nafsu makannya menguap entah kemana. Perutnya yang sedari tadi berteriak karena lapar kini terasa begitu penuh. “Kau menyalahkanku lalu membelaku, Kyu ..”

“Aku berpikir, seharusnya hyung tidak terlalu menjatuhkan diri dalam hal itu,” uap panas dari bubur Kyuhyun tertiup karena udara yang tiba-tiba lewat; menerpa wajah Sungmin kala itu juga.

“Kyuhyun-ah, pikirkan jika Chengmin ada di pihak Donghae,” pikiran lelaki mungil itu mulai melayang, mencoba menyangkal fakta bahwa ialah tersangka yang akan merusak pertunangan mantan kekasihnya. “Pikirkan jika Chengmin terjebak dengan orang tidak ia cintai, pikirkan jika cinta kalian tak akan bersatu selamanya ..”

Kyuhyun terlihat berpikir untuk sejenak. Benar juga, ia bisa mengatakan hal yang sedemikian rupa karena ia tak pernah ada dalam posisi Sungmin. Kyuhyun memutar otaknya, berusaha membayangkan dirinya sendiri terjebak dalam posisi yang seperti itu.

Menakutkan, menyedihkan, dan juga menyakitkan.

Hyung, kasus seperti itu sangatlah rumit,” Kyuhyun menyendok buburnya yang terakhir lalu meneguk green teanya. “Aku tidak menyangka, ini akan menjadi seperti ini.”

“Aku juga,” Sungmin menegakkan kembali punggungnya yang semula bungkuk. “Aku kira, setelah bertemu dengan Donghae, semua akan baik-baik saja walau ia telah bertunangan.”

“Bagaimana jika hyung menjalin hubungan dengan laki-laki lain?” pertanyaan itu akhirnya terlontar bersamaan dengan kekehannya.

“Kau gila?!” sembur Sungmin dengan nada mengejek. “Bukankah kau sendiri yang menyuruhku untuk tetap bertahan?”

“Aku hanya bercanda,” Kyuhyun mengeluarkan botol aromaterapi yang semula bersembunyi di saku celananya; menghirup aroma menenangkan itu kuat-kuat. “Lalu, kapan hyung akan memiliki waktu senggang?”

Sungmin mendengus, “Aku baru saja diterima bekerja di kantor tersebut. Yang jelas, aku akan sangat sibuk!”

Hyung berjanji akan mengajakku ke Jeju-do jika musim semi datang. Sekarang, musim semi telah ..”

Drr .., drrt ..

Percakapan itu terputus manakala ponsel Sungmin bergetar dengan sangat tiba-tiba. Dengan gerakan cepat Sungmin meraih ponselnya lalu menekan tombol hijau.

Yeoboseyo?”

“Minnie!” suara pekikan seorang lelaki terdengar dari sana; sontak membuat Sungmin membulatkan matanya kaget. Bukan, bukan karena pekikan yang menyambut indra pendengarannya ketika mengangkat telpon, tetapi karena suara tenor ini. “Bogosipeo!” suara itu kembali berujar dengan nada manja.

“Hh—Hae?” Sungmin memanggil penelpon itu dengan hati-hati, takut jika orang lainlah yang ada di sana.

“Ya, apa kau tak merindukanku?” Donghae merendahkan nada suaranya ketika mendapat tanggapan yang kurang mengenakkan dari Sungmin.

“Hem,” seulas senyuman malu-malu kini terlukis di kedua belah bibir Sungmin. Mata rubah itu melirik ke arah Kyuhyun yang tengah memperhatikannya selama satu detik. “Nado bogosipeo,” ujarnya malu-malu.

Decihan pelan meluncur dari mulut Kyuhyun ketika samar-samar ia mendengar ucapan genit Sungmin. Ia tahu, siapa yang menelpon Sungmin saat ini; benar-benar merusak suasana diantara mereka. “Hyung, ayo pulang ke apartemenmu ..,” ucap Kyuhyun dengan nada santai.

“Minnie, kau bersama lelaki lain?” Di sana, Donghae tengah mengerutkan alisnya karena bingung setelah mendengar suara bass seorang lelaki yang terdengar.

Seketika itu pula Sungmin menjauhkan ponselnya, menutup speaker ponselnya dengan gerakan tergesa-gesa lalu menatap tajam ke arah Kyuhyun. “Diamlah, Kyu!” ancamnya. Sungmin kembali mendekatkan speaker ponselnya, “Aku sendiri ..”

Kyuhyun mencelos mendengar jawaban yang Sungmin lontarkan untuk Donghae. Hei, mereka tak ada hubungan, tetapi mengapa Sungmin terkesan begitu menyembunyikan identitasnya di depan Donghae? Dan perasaan kecewa yang merasuk ke dalam celah-celah perasaannya sukses membuat dada lelaki itu naik-turun tak beraturan. Dengan gerakan cepat Kyuhyun menyambar tasnya kemudian bangkit. “Aku ingin pulang, hyung!”

“Minnie, kau benar-benar sendiri?”

“Aku akan menghubungimu lagi, Hae! Annyeong!”

Pik. Sambungan telpon mereka terputus. Sungmin menatap Kyuhyun dengan wajah jengah, begitu mengutuk aksi Kyuhyun yang seperti itu. Tidak mungkin Sungmin mengatakan bahwa kini ia tengah makan malam dengan lelaki lain kepada Donghae. Ia tak ingin Donghae merasa was-was, itu saja. “Bisakah kau diam untuk sesaat saja?”

“Tidak,” jawab Kyuhyun cuek sembari membenarkan letak tas punggungnya.

Waeyo?”

Hyung menganggapku apa?”

TBC

Apa chap ini masih pendek? Udah bonus seratus kata lho *plak* dan juga, maaf yah karena alur ff ini begitu lambat. Soalnya, author pengen mengulasnya dengan detail.. hehehe sebenernya susah banget kalo dipanjangin. Karena dengan melakukan hal itu *bahasa author* author bener bener kesulitan buat ngerombak beberapa chap. Tapi ntar author bakal berusaha panjangin setiap chap kok. Lagian, minggu ini dan minggu depan, author bakal disibukin sama belajar TPA buat masuk SMA itu lhoo .. Jadi ya gitu deh -__-  aku mohon mengertilah ㅠㅠ

Dan juga, sehubungan dengan tes masuk sekolah, author bener bener nggak akan update FF ini sebelum urusan sekolah author selese. Rasanya, author bener bener meregang nyawa dengan tes ini karena hasil tes begitu menentukan kehidupan author nanti *lebai* kira-kira, ff ini akan publish di awal bulan juli xD hehehehehe

See you all~ berikan komentar yah!!

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

162 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 5/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. Hyaaaah pendek sekalii T.T baru juga baca eh udah TBC
    Tapi ga apalah daripada ga update sama sekali..
    Ckckck kyu bener-bener setia ya nungguin umin dari siang sampe sore cuma buat makan bareng
    Konfliknya belum begitu terasa,,seperti komenku yg lalu jangan lupa bikin kyu & hyuk bener-bener menderita

    Semangat buat author yg mo masuk SMA *huhuhu masih muda sekali*

  2. yup ini chapter rasanya sangat pendek sekali.. bukan masalah banyaknya kata yang bikin pendek atau panjang.. tapi hanya ada beberapa scene saja disini.. hanya ada kyuhyun di cafe, ming di kantor dan kyumin yang dicafe,, itu menurutku,, dan juga cerita ini mengambil wkatu cuma setengah hari,, jadi sangat terkesan terlalu pendek.

    • saya meminta maaf karena alur yang begitu lambat ㅠㅠ tapi bukankah lebih baik jika banyak deskripsi daripada percakapan yg langsung loncat loncat scene ? ㅠㅠ di chap depan, aku akan berusaha lebih baik lagi!! gomawo^^

  3. Omo~
    aigo, uri miniie~ lagi jatuh cinta,
    hati* eomma, ntik terjatuh di dalam kepedihan, *soktau* :3

    ayo chingu, buat minnie~ ngerasai perasaanya sma kyunnie~
    *ditabok jiyoo garagara enggak sabaran*

    ditunggu chap selanjutnya ne^^

  4. Ehm menurutku sih emang pendek chap ini hehe

    Mwo? Awal juli? Lama amat.
    Yesungdah lah tetep saya tunggu kok lanjutannya.

    Ih yesung dingin banget sih ke ming,yg salah kan hae yg ngajak2 ming #getokyeye

    Kyu mulai cemburu ya? Kasian deh dicuekin ming :p

    Ditunggu lanjutannya.
    Fighting buat test SMA-nya^^

  5. yaaa chap ne pendek bner.. ru bca udh tbc.. kyaa kyu cemburu.. chingu buat kyu mnderita habs it jgn lpa buat ming ma hae mnyesal.. lnjuuut chingu

  6. Ne ne ini chap pendek dri segi(?) scene,, alur, percakapan,, v gpp lh dripd gg update sma sekali,,!!
    .
    .aq panggil eonni z ya,,!! Eumh,, knp yesung (kyknya) benci sama ming??! Trus,, nnti apa bkln ada org ke3 selain hae??! Trus,, trus,, lanjutkan ff-nya,,!!#angkat tangan ke atas* eonni hwaiting!! Smg lancar urusan sklhnya!!

    See you in the next chap eonni#kecup basah kyumin peluk wookie*

    • aku bisa maklum dengan betapa pendek chap ini karena scene yg hanya di satu tempat -___- tapi kalo percakapan apanya yang pendek saengiie ?!
      kalo semua pertanyaan itu kayaknya akan terbongkar di suatu chap deh xDD

  7. Chap ini udah lumayan panjang dari chap kemaren thor.. ^^
    Yaaah Ming jangan balik ama Hae dong, plis?! #siapaloe
    Aku suka tuh pas Kyu tiba2 ngomong pengen pulang, bikin Ming gelagapan.. Hhaha
    Oia kamu baru mw masuk SMA ya?! Huwaaa semangat ya mudah2an masuk di SMA yang dipengin..🙂
    Hwaiting Jiyoo..😀

    • ooh I love you .. kamu orang pertama yang bilang chap ini lebih panjang dari yg sebelumnya *terharu* *big hug* iya nih, mau test masuk SMA ㅠㅠ makannya nggak mau mikir yg terlalu berat (?) gomawo eonniiii^^ love you deh (y)

  8. gua cekek jg nih si hae, centil amat lu bang. gua kurung bnrn deh lu di kamar 7 hari, 7 malem.

    kyu kesiksa bgt nih, mesti deh. ming jg ni ah, knp msh ngarepin hae yg jls2 dh mo nikahin hyukkie sm aku#plak

    saengie, eon kangen ff GS sm ff rate M mu, ayo kluarkan smuanya nak, umma benar-benar ingin membacanya#plak

  9. Nah Lo kira2 Ming nganggep Kyunie ƌƤƤƋ Ɣªªªª ?
    Kecewa banged sama sikap Ming Ɣªήğ bikin Kyunie nunggu ampe berjam2, Ɣªήğ inti nya gara2 si ikan cucut (?) Itu, heuuuhh…

    ƔŌōŎŏsΗ moga jiyoo Lulus tes masuk SMA Ɣªήğ di inginkan .. آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
    Semangat Ƴªªªå..

  10. okaay, see you sampe next july haha
    good luck jiyoo~ kamu baru mau masuk sma?

    Ming jahat nih -___-
    kyu kan kasian, katakata terakhir miris deh, “Hyung menganggapku apa?”
    aigoo kyu, sini oppa sama aku aja haha sparkyu yg lain juga nunggu kok~

  11. sbenernya panjang ni chap, hanya saja knapa jadi keliatan pendek yah.. mungkin karena agak sedikit lambat alurnya, tp overall keren xD kyuhyun keliatan lemah banget yaa🙂
    yesung judes amat :3

  12. Kapan nih Ming jatuh cinta ama Kyu ?? Nggak sabar pengen liatnya

    Kyu kayaknya dah mulai jatuh cintrong ma Ming, tapi belom sadar ya ??

    Ini apdet nya 2 hari sekali ya saeng ??

    • ahh kalo masalah itu harus ditunggu xDD perasaan kyumin emang rada sulit ditebak xDD iya, sebenernya ini update dua hari sekali. tapi karena bulan ini authornya mau test, jadi ditunda dulu updatenya untuk chap depan ..

  13. YAK!! Ikan cakep(?) ganggu KyuMin moment aja niih~ :3
    yaampun Ming~ tega bgtt siih sama Kyu..
    pndek bgt saeng, mana d.lanjutan.a bklan lama pula😦
    tpi gpp lah, slalu d.tunggu kok..xD

  14. wah kyu so sweet deh. . .

    hem udh sdkt lmyan panjang. .

    Wah blan juli? lama sekali. . .
    hehehe

    Selamat berjuang yha. .
    Semoga dterma di sma yg diinginkan. . .

    Lanjutt. . .

  15. huwaaa..
    Kasian sekali kyu..
    Ish.. Harusnya mereka sadar kalau mereka itu saling mencintai. Iya kan??
    *plaak readers sok tahu..
    Next chapter masih agak lama dong thor..
    Mau masuk SMA yaa?

      • ho’oh kasian amat babykyu..
        Omo!! Belum ada rasa?? Cepetan kalau begituu..
        Hahaha *maksaaa.,
        blum dapet feel kalau lg scene haemin..
        *plaakk…
        Always ditunggu dong…
        Sukses buat testnya saengg…

      • hahahaha kalo haemin kan masih gimana yah, hubungan mereka rada ngambang tuh gegara ming sendiri *oops*
        aku bakal bikin kyumin cepet bersatu, trus berpisah *jduar* gomawo doanya yah eon !! *hug*

  16. huaaa semngat ya jiyoo smga kamu dapat yang terbaik ya juga keterima di sma pilihan kamu ^^

    SELAMAT DATANG DI DUNIA SMA#apaan dehhh #tepokkaki

    padahal si kyu kasih NESTLE beras merah*iklaaan* ajaaa itu kan makanan yang ga perlu di kunyahh hahaha

    tolong bikin kyu lebih menderita ya aku lagi kesel sama kyu gara gara foto selca nya ama umin jarang di uplod jd aku susah liat KEINTIMAN mereka==”#shippergila

    ditunggu next chapternya^^ hwaiting

  17. ming kok gitu sih, malah nggak ngakuin si kyuhyun lagi. bukan ming banget deh kayaknya.

    sukses thor buat sekolahnya, update kilat, juli terlalu lama thor

  18. Konfliknya masih belum parah(?) kayanya..Please, jangan siksa Kyu terlalu dalam yah *apedah
    dan sukses untuk Tesnya ^^
    next chap awal Juli? Tak apalah, gak terlalu lama.
    Sepertinya kita seumuran JiYoo. Saya juga baru mau masuk SMA hehe..

  19. Aku ga mau c0mplain tTg panjang pendEknya,

    aku agak gimana gitu sih kalo ada yg protes ffku pendek. . . . He,he,

    yg penting update. . . Tapi2 awal juli? Hah? Lama sekali. . . .aku akan sangat merindukan ff ini,

    tapi aku d0ain sukses yg sekolahnya! Semangat. . . . .

  20. Kerasa nya sih pendek chap nya, terlalu menikmati kyumin moment nya nih udah tbc aja hahaha-,-

    kayaknya kyu nya udah mulai gimanaaaa(?) gitu hahaha
    waaaah, gapapa deh dilanjut bulan depan juga. Semangat ya jiyoo, buat test nya!!^^

  21. sbner nya ada rasa kesel gtu, pas minimi blng lg sndri pdhl d.situ ada kyukyu,
    jiyoo jgn lama2 ya hae sma minimi nya, geregetan deh suer…

    d.tunggu chap slnjt nya…

  22. hueeeeee kenapaaaa pendek lagi😦

    kyu mengganggap sungmin sbg chengmin???
    sungmin balikan lagi sama hae. haaah makin rumit ajaa

    1juli?? waaaw lamaa juga

    fighting jiyoo !!!!

  23. tuh tuh kaaan kalo ming udah sama hae jd kesian kyu nya, kyu dianggap apuah?? *copyucapankyu*
    lanjuuuut…. makin panjangin yaaa, masi pendek jiyoo hehe ^^V
    semangaaat buat tes nyaaaa ^.^

  24. Jiiii!! *garuk2 tanah*
    Pleaseeeeeee ini tuh bikin aku gregetann tau ga siihh???
    Ihhhhhhssssss-______- udah lah min, kasian sm enyuk + kiyuuuuuuu. Aduuuhh gue udah relain kiyu buat elu tp elu siasiain! Huuuhhh-,,,,-

  25. annyeong~
    chapter ini masih pendek lho, jiyoo-ssi. haha
    aigo, itu yesung oppa badmood pasti gara2 nggak aku kasih jatah. kkk~
    kyu udah mulai ada sesuatu nih sama ming. mingnya kapan? apa akan ada orang keempat (?)
    fighting buat test masuk SMA nya!! :>

  26. Jiiii!! *garuk2 tanah*
    Pleaseeeeeee ini tuh bikin
    aku gregetann tau ga
    siihh???
    Ihhhhhhssssss-______- udah
    lah min, kasian sm enyuk +
    kiyuuuuuuu. Aduuuhh gue
    udah relain kiyu buat elu tp
    elu siasiain! Huuuhhh-,,,,-
    Fighting untuk SMA nya ji! Fighting juga buat move on! Wkwkk

  27. waah,kyu cemburu nih ma ming,,buatlah kyu jadi cemburu sesering mungkin ia,,hehe
    chap ini terbilang pendek loh,untuk next chap qu tunggu dgn chap yg lebih panjang,ia..
    good luck utk tes sma na,,HWAITING~…!!!

  28. eh? udah chapter 5 aja… aku terlalu terbiasa baca FF mu di FFn sih, jadi lupa kalo kamu udah pindah ke WP ._.v
    ngebut baca FF ini walau keadaan lagi tak sehat /curhat/
    awal chapter 2 aku masih nggak ngerti apa hubungan Sungmin sama Donghae. ternyata mereka pernah berpacaran u,u
    Kyuhyun kembali tersakiti -_-v
    kali ini, orang ketiga KyuMin bukan Siwon lagi wkwk (y)
    aku penasaran sama jawaban Sungmin atas pertanyaan Kyu itu u,u
    semoga urusan sekolahmu lancar ya🙂

  29. aissh si kyu keras kepalanya bner” deh *getok kpala kyu
    udah sneng kyu cemburu, eh kyu malah ingat chengmin, ga ikhlas bgt sih cemburunya
    pnasaran dgn yg terakhir, hyung mnganggapku apa?
    bwt jiyoo.. ttp semangat n keep writing ya ^_^

  30. AAA update ntar lama dan kata kata akhirnya kenapa begini? FRUSTATFD!
    .
    Ya semoga lulus tes yah!
    Fighting!
    Aku tunggu dibulan juli! Hahaha.

  31. poor kyumin , kyukyu dikacangin sama umin , umin nanti dapet masalah karena mau ikut permainan hae, kyukyu harusnya sekarang bilang ke umin, kalo dia itu mulai lepas dari byang-bayang chengmin karena keiatan banget cemburunya pass umin nerima telepon dari hae, keren thor^^ , gak usah panjang yang penting ngerti alurnya kayak gimana.

  32. itu kyu-nya kasian banget, jiyoo… ming kenapa sama hae?? :c
    eh? jiyoo mau masuk sma? sama aku juga lagi sibuk siapin kuliah — capek banget.. semangat jiyoo^^

  33. annyeong~
    chapter ini masih pendek
    lho, jiyoo-ssi. haha
    aigo, itu yesung oppa
    badmood pasti gara2
    nggak aku kasih jatah.
    kkk~
    kyu udah mulai ada
    sesuatu nih sama ming.
    mingnya kapan? apa akan
    ada orang keempat (?)
    fighting buat test masuk
    SMA nya!! :>

  34. ini masih pendek, -_-
    Karena alurnya lambat, mendingan ff-nya di perpanjang lagi, atau kalo nggak mau di perpanjang, alurnya yang detail tapi di percepat, itu sih saran aku aja,
    soalnya, part ini kalo di baca dari awal sampe akhir juga cuman KyuMin yang telponan, ketemu di cafe, trus pulang.. Bener gak berasa -_-

    Sumpah, kalo jadi Kyuhyun di sini, beneran kecewa berat, mau status mereka apa, juga yang namanya janji dibatalin gara2 orang lain atau karna lupa gara2 org lain, itu beneran nyesek abis…

    HaeMin putus! HaeMin putus! HaeMin putus!
    Aku orang yang paling mendukung putusnya hubungan HaeMin!!

    Hidup KYUMIN!! #plakk

    Monggo dilanjuttt~

    • hahaha kalo alurnya dipercepat tapi minta detail kan sama aja dipanjangin lagi … mianhae kalo alurnya begitu lambat .. yah, tahu sendiri lah alasan author .. *muehehehe* HaeMin nggak putuuus !! tapi tapi, hidup KyuMin !!! *loh* hahaha chap enam udah ada lhoo

  35. Uwahh,akhiry bsa komen jg.
    Yah,sungmin jdian y sma donghae?
    Smoga endingny sm kyu.
    Aminn.
    Oiya,ff kamu ada yg di protect yah?

    • syukur deh, kalo bisa coment🙂
      kalo ending, ditunggu aja yah^^
      iya, ffku ada yang diprotect. kalo mau minta PW, follow twitter aku yah, ntar tinggal mention. atau bisa cantumin email …

  36. kyu cmburu kh? kkkk~
    kyuuu~ min mu udh d rebut bang ikan*plak* eh donghae maksd ny., cpt rbut min kembalii ~
    jiyoo smngat ya.,

  37. mhuehehehe…kali ini kyuhyyn yg patah hati,terabaikan,tercuekin,dianggap tak ada..*plakk*digebukkyuhyun*

    tuh kan,kyuhyun sependapat sm aku dikomen sblmnya..*pelugkyu*

    yahh;apapun ktnya cinta pertama itu sulit dilupakan,tp melihat hyukkie,hrsnya sungmin berpikir ulang bwt kembali pd donghae….hmmm…

    • seneng banget kalo si kyu patah hati, terabaikan, tercuekin, dan tak dianggap sama sungmin -aku juga sih- *dibakar kyu*
      jangan peluk peluk appa kyu lho -__- emang cinta pertama itu sulit dilupakan yah ㅠㅠ hahahahaha ditunggu yah^^

  38. hmmm…pendek sekali saeng -_-
    tapi makasih ya udh mau cpe”bkn ff buat kami baca🙂
    semangat ya saeng, u can do it😀
    semoga dapet SMA faforit🙂

  39. oh my god aku suka part ini author,,^^
    akhirnya kyu sedikit demi sedikit menyadari betapa pentingnya sosok sungmin di sampingnya meskipun bayangan cengmin selalu menghantui kyu dan menghambat kyu untuk menyadari bahwa sungminlah sekarang yang dia butuhkan,huhu eksistensi sungmin di sadari juga akhirnya,benarkah kau hanya menghawatirkan pandangan orang2 terhadap ming aku rasa selain itu kyu juga takut kehilangan sosok ming hanya saja yah kyu itu bebal >,<
    jreng jreng hyung mengenggapku apa?? bukankan disini kyu ingin dianggap oleh Ming lebih dari sekedar sandaran..Ming jangan bodoh pikirkan baik2 semuanya kamu begitu peduli dengan kyu yah bahkan kamu bisa melupakan hae saat bersama kyu sadari siapa yang kamu butuhkan bukan mementingkan obsesi yang jelas2 nanti akan menyakiti banyak pihak,,

    • wa wa wa … bener bener!! aku suka comment ini nih . panjang tapi mencakup isi dan pikiran author xD *kkkk* sesuatu yang chingu bicarain bakal aku pikirin untuk next chap lho .. hehehehe^^

  40. anneyong chingu…akhirnya ktemu juga blogmu#telat…mian,baru komen disini…hehehe…^o^v

    critanya bikin penasaran…lanjut ne chingu…semangat…^u^b

  41. Sungminnnnnnnnnnnnnnnn knpa loe mau balikan sihhhh gk bgt dehhh, kasihan kyuhyun ahhhhh dasar sungmin sungmin loe tuh bodoh amat sih dibutaakan krana cinta ,,,, ahhh tabahkan hatimu kyuhyun u,u
    lanjut baca >>>>>

  42. Nah saya jg mau menanyakan hal yg sama kayak kyu.. Umin ngnggap kyu apa sih?!
    Cuma saeng kah?? Dududuhh.. Kasiannya dikau epil…

  43. donghae nih bikin sungmin jadi jahat sama kyu.
    Sungmin klo udah ada donghae, yg lain dilupain.
    Poor kyu.
    Tapi gimanapun, sungmin sayang kamu kok >.<

  44. Ckck…Donghae ngeganggu moment Kyumin ajah deh!!! Udh punya tunangan juga tetep ajah genit *dijitakHae* *dibakarFishies*=.=

  45. wah kyu tanya dia dianggep apa ma ming…
    kira2 nanti ming jawab apa yaa???
    aduh ming kenapa sih kamu balikan lagi ma hae…
    kasihan hyukie…
    kyu kayaknya udah mulai ada tanda2 suka ma ming deh…
    ming kapan???

  46. Pendeeek T^T
    Kyu… Usir ikan jauh” dr bunny ming…
    Eh tapi klo ga ada hae, ku ga bakaln ngerasain cemburu ding… *plinplan*
    Hahahaha

  47. hwaaaa aku kasian sama kyu, tpi kasian juga sama sungmin.. ckckck
    tpi ceritanya bagus thor, cmn tralu pendek huweeee …

  48. Sbnrnya kyu itu punya hati ga sih sama sungmin????
    Setiap sungmin ngomongin tntang donghae pasti dia jadi kesel sendiri, kalo bgtu kan artinya cmburu

    Lagian knpa juga sih sungmin harus balik sama donghae T_T

    Ceritanya tambah seru jiyoo
    Lanjut baca ya😀

  49. Kasian kyu….

    Kalo merka haemin berstu,,
    bukan cuma kejang”. Tp mati mendadak ditmpt seketika itu.

    Kyu… Kok km lemah disni.
    Udh maag,,
    asma lg….
    Lengkap smua yg kyu derita.

    # cepat brsatu kyumin… Author satukan mrka…

  50. Tuh kan udah mulai cemburu sama sungmin,makanya jgn sesumbar bilang cuma chengmin seorang lah taunya gitu kan

    Sungmin pasti entar bilang kalau kyuhyun tuh cuma kaya adek/sahabat doang

  51. oh kyu minta kejelasan dia itu dianggap apa? tnya aja dulu sama diri sendiri dia angga ming apa? dasar kyu egois, tp suka yg bgtu

    aduh ming babo atau apa sih? balikan sama ikan itu? ohmegat

  52. jadi sebenernya kyu tuh gapapa??? dasar bikin khawatir orang laen aja..
    mungkin kyu jadi ada rasa ama min karena kehadiran hae ya..
    tp gimana ini kalo min masih terus deket2 ama hae..

  53. Bener apa kata Kyuhyun, keluarga Donghae dan Hyukjae akan beranggapan kalau kamu yang akan ngerusak hubungan mereka. Sungmin babo.

  54. Sepertinnya yg jatuh cinta duluuan kyuhyun, tapi sayang kyuhyun masih terbayang masa lalu,
    Awas kau leesungmin jika merasa kehilangan nanti pd akhirnya, jangan menyesal…
    Duh aku mah apa atuh baper banget kalau kyuhyun tersakiti

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s