Time | KyuMin | Chap 4/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 4/?

 

Warning : Boys x Boys , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Trouble Maker by Hyun-ah & Hyunseung

Donghae tahu kini Sungmin tengah menatap kekasihnya, Hyukjae. Karena hal itu akhirnya Donghae kembali membalikkan badannya dan menatap wajah sang kekasih dengan pandangan jengah. “Aku ingin mengajaknya makan siang, Hyukkie ..,” ujar Donghae dengan nada datar.

Sungmin menatap wajah Donghae dengan tatapan kikuk, “Aa—anda tidak perlu mengajak saya, Dd—direktur..”

Grep! Telapak tangan kokoh milik Donghae mencengkeram erat lengan Sungmin, menyeret lelaki itu untuk bangkit dari duduknya. “Aku hanya ingin reuni denganmu, Lee Sungmin ..,” ucap Donghae lalu berlalu di balik pintu bersamaan dengan tubuh Sungmin.

“Hh—Hae ..”

“Sudahlah, jangan pikirkan yang lain ..,” Donghae berujar dengan nada angkuh yang terdengar arogan; membuat siapapun urung untuk menyapa direkturnya. Lengan Sungmin yang telah berada di dalam kungkungan telapak tangan Donghae, kini hanya diam.

Jujur saja, Sungmin begitu senang ketika Donghae menggenggam erat tangannya; rasanya sama persis seperti beberapa tahun yang lalu ketika mereka masih menjalin hubungan. Ini terasa begitu nyata, hangat, dan nyaman. Apalagi ketika ia mengintip wajah tampan Donghae dengan tatapan yang lurus ke depan; mencoba fokus untuk memimpin langkah kaki mereka.

Jika seperti ini, semua akan membuatnya semakin terlena dan melupakan segalanya ..

Langkah kaki mereka terhenti ketika Donghae telah menyeret Sungmin ke sebuah restoran; bukan restoran mewah tapi terkesan begitu tenang. Sungmin lihat, para tamu di sini adalah para pekerja yang berseragam seperti dirinya. Mungkin restoran ini adalah restoran langganan para pegawai kantoran yang ingin menghabiskan jam  makan siang mereka di sini.

“Apa kau ingin makan seafood sama sepertiku atau memesan yang lain?” suara Donghae yang terdengar menimbang-nimbang sesuatu terdengar.

“Sama saja sepertimu,” jawab Sungmin seraya melihat lengannya sendiri; sedari tadi pandangan dari mata kelincinya tak lepas dari wajah tampan Donghae. Tetapi, ketika lelaki mungil itu mencoba mengalihkan pandangannya dari wajah Donghae, tak sengaja ia menangkap cincin perak yang tersemat di jari manis Donghae. “Kk—kapan kau akan menikah?” entah demi apa, pertanyaan konyol itu terlontar dari mulut Sungmin dengan nada yang cukup lirih.

“Menikah?” ucapan itu terlontar di sela-sela ucapan Donghae yang tengah berbicara dengan pelayan. Setelah pelayan yang mencatat pesanan mereka pergi, barulah Donghae memfokuskan pandangannya ke wajah Sungmin; menatap wajah lelaki yang berstatus sebagai mantan kekasihnya. Donghae mengaitkan kesepuluh jarinya, menekuk lengannya, dan menyangga dagunya sendiri. “Kau senang jika aku menikah dengannya?”

Ne?” Sungmin mulai gelagapan dengan pertanyaan Donghae; membuatnya langsung merundukkan kepala dan memainkan jemari telunjuknya.

“Aku dijodohkan,” ucap Donghae santai. “Jadi kau tak perlu khawatir ..”

“Kk—khawatir?” tanya Sungmin terbata-bata. Jelas saja ia menjadi terlampau gugup mengigat kalimat terakhir yang ia dengar; dan kalimat itu sukses membuat lidahnya terasa kelu untuk beberapa saat.

“Hm,” kepala Donghae mengangguk selama satu detik. “Aku masih menunggumu ..”

OoOoO

Kyuhyun terlihat sibuk memencet tombol-tombol PSPnya walau air putih yang sedari tadi ia pesan telah habis. Hampir dua jam ia menunggu sosok hyung tersayangnya di cafe ini seorang diri. Walau tengah asyik bermain PSP, kedua bola mata Kyuhyun sesekali terlihat melirik ke arah jam dinding atau ke layar ponselnya. Beberapa menit yang lalu Kyuhyun barus aja mengirimi Sungmin pesan; dan hingga detik ini ia tak kunjung mendapatkan respon.

Truk. Kyuhyun melempar PSP kesayangannya ke sembarang tempat; tak peduli walau benda berharga itu menghantam permukaan meja dengan cukup keras. Tangannya menyambar benda berwarna hitam tersebut, kemudian mulai mengutak-atik isinya.

Apa Sungmin hyung lupa kalau dia akan mentraktirku makan siang?

Inisiatif untuk menelpon Sungmin pun telah ia lakukan. Dan jawaban yang ia dapat adalah kekecewaan. Bahkan lelaki itu tak mengangkat telponnya, membalas pesannya pun tidak. Apa Sungmin tak mengkhawatirkannya? Jelas-jelas ia tadi mengatakan bahwa asmanya baru saja kambuh. Setahu Kyuhyun, Sungmin adalah orang yang pasti akan khawatir kepadanya jika mendengar hal seperti itu.

Apa aku harus mengunjungi kantornya?

OoOoO

“Ahh, jadi kalian dijodohkan,” Sungmin kembali menyantap udang goreng miliknya. “Tapi bukankah itu terlalu cepat?”

Donghae mengendikkan bahunya malas, “Yang perlu kulakukan hanya bersikap mesra di depan rekan bisnis appa. Lalu kita akan bercerai jika itu memungkinkan.”

“Mm—maksudmu?”

Donghae meraih kain serbet yang tergantung di lehernya, mengelapkan kain berwarna putih bersih itu ke mulutnya. “Jika ada kesalahan kecil saja, kita bisa bercerai,” ucapnya santai kemudian meneguk susu stroberinya.

Sungmin begitu tersentak dengan jawaban Donghae yang terkesan begitu menakutkan. Lelaki itu berucap layaknya seorang playboy level tinggi yang tak mengenal hukum karma. Sungmin mendorong piringnya sendiri tanpa melepaskan pandangannya dari wajah yang berhasil menghipnotisnya. “Kk—kau tidak boleh seperti itu itu, Hae ..”

Arayo,” Donghae mulai memfokuskan pandangannya pada wajah manis Sungmin.

“Setidaknya kau harus membatalkan semuanya agar tidak menyakiti hati Hyukjae,” Sungmin meremas telapak tangannya sendiri.

“Lalu apa kau mau kuajak kawin lari?

“Apa?!” mata Sungmin melotot, menatap dengan tatapan polos. Walau Sungmin tahu bahwa ‘lamaran’ tidak wajar itu hanyalah sebuah lelucon, namun tetap saja semuanya terasa begitu membahagiakan. Walau tubuh Sungmin tak begitu bereaksi, tetapi perasaannya membuat seluruh organ tubuhnya terasa mati suri selama beberapa saat. Apalagi debar jantungnya yang berdebum dengan semakin gila; hampir membuatnya mati karena kehabisan nafas. Sungmin begitu karena bahagia, bahagia untuk lelucon.

“Wajahmu memerah, Ming,” ucap Donghae pada akhirnya. Lelaki itu tampaknya juga salah tingkah setelah melihat wajah Sungmin yang seperti itu. “Kk—kau gugup?”

Buru-buru Sungmin menggelengkan kepalanya, “Aa—ani!”

“Minniyah,” Donghae kembali memanggil nama Sungmin. “Aa—apa kau telah memiliki kekasih?”

Kepala Sungmin menggeleng.

“Eung .., bagaimana jika kita .. eum,” dengungan Donghae terdengar sebagai perancu ucapannya. Ah, jelas saja ia seperti itu; Donghae tengah sangat gugup. “Eum .., aku berpikir untuk .., ehm ..”

“Hae-yah?”

Donghae menghela nafas, berusaha untuk menenangkan kembali pikirannya yang kalut karena kegugupan ini. “Aa—aku berpikir, lebih baik kita kembali ..,” ucapnya semakin lirih.

“Kk—kembali?”

Kepala Donghae mengangguk. “Kembali .., seperti dulu.”

Lagi-lagi rasa bahagia yang berlebihan membuat tubuh Sungmin menegang; membuat lelaki imut itu hanya mampu diam dalam duduknya. Ini adalah kata-kata yang begitu Sungmin tunggu ketika kembali berhadapan dengan Donghae. Inilah hari yang begitu ia tunggu selama dua tahun terakhir. Dan inilah saat yang paling ia harapkan.

Tt—tidak! Batin Sungmin tiba-tiba berteriak kaget ketika mendapati wajah Donghae yang semakin mendekat ke arahnya. Apa mereka akan kembali berciuman seperti dulu? Apa mereka akan kembali meresapi rasa bibir masing-masing seperti dulu?

Sebelum Sungmin berhasil menerka-nerka apa yang akan terjadi kepadanya, dua belah bibir manis kini telah mengatup kedua bibirnya.

Mereka berciuman.

OoOoO

Hyukjae masuk ke ruangan kerja para karyawan Donghae dengan langkah tergesa, matanya kini mengedar; mencoba menemukan sosok Sungmin. Tetapi, ternyata perjuangannya berlari dari cafe langganannya kemari berujung sia-sia. Kedua matanya yang merah mengedip, berusaha menekan air matanya yang akan keluar. Dengan sisa-sisa kekuatan mentalnya lelaki itu mencoba mengulas senyum kepada karyawan yang ada di sana.

“Apa Donghae dan Sungmin belum kembali?” tanyanya dengan nada setenang mungkin.

“Bb—belum,” kali ini Yesung yang menjawab.

Hyukjae mendesah pelan, dalam hati ia merutuki apa yang baru saja dilihatnya. Pertanyaan yang baru saja terlontar dari kedua mulutnya hanyalah suatu alibi untuk menutupi kekacauan batinnya. Lelaki berjuluk Anchovy di kampusnya itu kembali melempar senyuman menawan kemudian berjalan terseok-seok ke ruangan Donghae.

Cklek.

“Huh,” tidak ada tangisan setelah pintu ruangan itu tertutup; membuat Hyukjae berada sendirian di ruangan ber-AC tersebut. Air mata masih setia menggenang di kedua pelupuk matanya; jika lelaki itu mengedip sekali saja pasti bulir kesedihan itu akan menetes dengan begitu mudah. Hyukjae mulai menduduknya dirinya di sofa merah yang ada di sana, mendongakkan kepalanya keatas, dan menopang salah satu pergelangan tangannya di atas dahi.

“Dia kembali,” gumam Hyukjae pelan. Dadanya kian terasa sesak manakala sekelabat bayangan yang ia lihat di cafe tadi berputar di otaknya. Hyukjae menggigit bibirnya sendiri; mencoba untuk menekan gejolak rasa sakit yang melanda perasaannya.

Menyesal, itulah yang Hyukjae rasakan saat ini. Lelaki itu begitu merutuki kedatangan Sungmin di Seoul, dan Hyukjae benar-benar mengutuk pertemuan antara Donghae dan Sungmin saat ini. Lelaki yang menjadi cinta pertama Donghae ketika SMA itu benar-benar akan memisahkan Hyukjae dari Donghae; membuat Hyukjae kembali merasa terbuang seperti dulu.

Tidak, ia tak ingin menjadi stalker Donghae seperti masa SMA dulu. Ia tak ingin hanya menguntit dan memperhatikan Donghae, tetapi Hyukjae ingin memiliki lelaki itu. Hingga pertunangan ini berujung pada pernikahan, maka Hyukjae pastikan semua akan baik-baik saja.

Cklek.

Suara pintu yang terbuka sukses membuat Hyukjae menolehkan kepalanya, matanya kini fokus pada bibir Donghae yang mengkilat; mungkin Donghae terus menjilati bibirnya setelah berciuman dengan Sungmin. Wajah Donghae terlihat sedikit tegang ketika pandangan mereka bertemu, apalagi ketika Hyukjae mulai bangkit dari duduknya.

“Sudah kembali?” Hyukjae mengawali pembicaraan di antara mereka.

“Hm ..,” Donghae menjawab seraya melangkahkan kakinya menuju kursi putar miliknya.

“Para karyawan bilang mereka akan makan siang bersama untuk menyambut kedatangan Sungmin,” Hyukjae memotong ucapannya. “Tetapi karena kau menyeretnya jadi ..”

“Maafkan aku,” Donghae memakai kaca mata kerjanya. “Maafkan aku,” ucapnya diiringi desahan nafas berat.

Hyukjae terdiam, membatin seraya menatap wajah sang tunangan.

OoOoO

Annyeong, semua ..,” suara imut Sungmin terdengar bersamaan dengan sosoknya yang hadir dari balik pintu. Wajah imutnya kini terlihat begitu sumringah dan lebih segar dari biasanya. Sungmin masih melukiskan senyum ketika ia mendapat tatapan heran dari teman-teman barunya. Lalu, Sungmin pun mengangkat kotak makanan yang ia bawa. “Aku belikan kalian pizza!” ucapnya seraya terkekeh kecil.

“Wah, oppaa ..,” kedua mata Sunny langsung berbinar ketika melihat dua kotak pizza yang Sungmin bawa. Perempuan berambut pirang kecokelatan itu pun menghampiri Sungmin dan merebut salah satu kotak yang Sungmin bawa. “Kau baik sekali!” ujarnya dengan nada manja.

Hyung, kau tak perlu serepot ini!” Ryeowook ikut menerima kotak pizza yang Sungmin bawa. “Wah, pasti enak sekali!”

Sungmin tersenyum, “Aku begitu tak enak ketika meninggalkan kalian untuk menemani direktur makan siang,” Sungmin mencoba memberi alasan mengapa lelaki itu membawa dua kotak pizza. “Ah, apa direktur ada di dalam?”

“Dia ada di dalam dengan tunangannya,” Yesung, yang sedari sibuk memperhatikan mereka bertiga yang asyik dengan pizzanya dari meja kerja menjawab dengan nada arogan. Mata sipit lelaki itu kini tengah menatap Sungmin dengan begitu tajam, menyalurkan aura gelap yang berasal dari dirinya. “Kuharap kau tak menganggu mereka,” ujar Yesung lalu kembali mengetikkan sesuatu di atas keyboardnya. “Selesai makan, cepat kembali bekerja!”

“Ss—Sungie hyung,” Ryeowook, yang notabenya adalah kekasih Yesung, kini beringsut kala mendapati ekspresi tidak senang yang Yesung lemparkan.

“Kekasihmu marah, oppa,” Sunny berbisik kepada Ryeowook, kemudian dibalas anggukan kepala oleh Ryeowook.

“Kk—kalian berpacaran?” kali ini Sungmin yang berbisik. Alis pemuda itu mengkerut ketika mengetahui suatu fakta bahwa Ryeowook dan Yesung berpacaran. Sungmin menatap wajah Ryeowook yang masih mamancarkan kefrustasian, lalu ia mengarahkan pandangannya ke arah wajah Sunny dan ia mendapat anggukan dari yeoja imut itu.

Oppa, kau melupakan ponselmu?” tiba-tiba Sunny berucap untuk mengusir keheningan yang melanda atmosfir ruangan kerja mereka. Yeoja yang kini tengah sibuk mengunyah pizzanya mulai memperhatikan wajah Sungmin.

“Ponsel?” seketika itu pula Sungmin merogoh saku celana kemudian jasnya; mencari benda yang menjadi alat komunikasinya dengan Kyuhyun.

Tunggu ..

Kyuhyun?

“Aku menemukannya di kolong meja, kuletakkan kembali di atas mejamu, oppa,” ucap Sunny sembari melangkahkan kakinya ke arah meja Sungmin; meraih ponsel dengan silicon mika berwarna pink bening milik Sungmin yang tergeletak di sana. “Ponsel ini bergetar beberapa kali,” Sunny menyerahkan ponsel yang ia pegang ke Sungmin.

Jinjja?” sahut Sungmin dengan suara lirihnya. Jemari tangannya kini bergerak-gerak lincah di atas layar ponsel Samsung Galaxy Mini Tabnya. Pantas saja ponselnya bergetar selama beberapa kali, banyak sekali pesan masuk yang singgah ke nomor ponsel Sungmin.

| From : Kyunnie

Hyung, kapan kau akan datang? |

Sungmin memencet tombol panah yang mengarah ke arah kanan; menggeser pesan masuk itu ke pesan masuk terbaru.

|From : Kyunnie

Aku lapar~ |

Hyung mempermainkanku, huh?

 

Atau hyung benar-benar tak berniat mengajakku makan siang?

 

Hyuuuung~ angkat telponku ..

 

Hyuuung, kau jahat .. Tega sekali denganku ..

 

Aku tidak akan makan jika hyung tidak datang!

Pesan terakhir yang Sungmin terima dari ID yang sama membuatnya tersentak. Pesan berisi ancaman itu benar-benar membuat Sungmin harus benar-benar pergi ke cafe langganan mereka. Oh, karena Donghae ia melupakan Kyuhyun yang menunggunya di cafe. Sungmin melirik ke arah jam digital yang ada di pojok layar ponselnya. Saat ini jam menunjukkan pukul setengah dua siang, dan itu berarti jam makan siangnya benar-benar telah habis.

Akhirnya, Sungmin memutuskan untuk menelpon Kyuhyun; memastikan sedang dimana lelaki keras kepala itu sekarang.

Bunyi tut-tut terdengar selama dua kali, kemudian suara desah nafas berat terdengar dari seberang.

Yeoboseyo? Kyunnie, di mana kau?”

“Hh—hyuung .., huuuh ..,” nafas Kyuhyun yang terdengar begitu tak beraturan; membuat lelaki mungil itu semakin khawatir. Apalagi jika ia mengingat bahwa asma Kyuhyun baru saja kambuh beberapa jam yang lalu. “Hyuuung ..”

“Kyunnie? Kenapa? Ada apa?”

TBC

Akhirnya chap empat selesai juga .. aku harap kalian nggak kecewa dengan chap empat ini .. Hehehe .. butuh perjuangan lhoo, memisahkan kyunnie (?) yang emang pengennya sama ming terus .. ckckckckckck ..

Tinggalkan komentar, readers .. Apalagi kalian kalian yang mengikuti blog ini .. Harap memberi komentar dan jangan menjadi Silent Reader!

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

174 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 4/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. Ehhh? Pendeknyaaa😦 ahhhh ituu ada typo kok genderswitch? Trus td yg bagian hyukie keruangan hae ngetiknya perempuan itu, eh kebawahnya lelaki .-. Ngerti ga? Hohoho
    Ehhh ituu kyuu na kenaaappa😮 kumat kah? Omooonaaaaaa

  2. Chap ini nyeseeek~

    kelihatannya gimana gitu. Walo emang HaeMin prnah da hubungan n masing saling suka. KyuHyuk jd klihatan jd pihak yg trsakiti walo sbnerny satu sama lain mereka ngg da prasaan ma KyuHyuk satu sama lain.

    Eh?? Kyuhun asmany kambuh kah??

    Next!

    Fye

  3. What the, . . . .
    Aish. . , . . . Kyu kumat lag! . . . Dasar bengek. . . . ! Kalo berat misah!n mereka,besok buat mereka berSatu dalam suasana yg amat sangat manis#apadeh. . . .

  4. ming mkan siang sma hae truz kisseu truz blikan(?)., kyaaa >_< ntar kyu ny gmna?? asma kyu kmbuh atw cma akal2an kyu doang? kkkkk.,
    oya., ini eunhyuk ny cwe atw cwo?
    jiyooo lnjuuuutttt yaaa.,😉

  5. hyaaaaa…. haemin… ah soswiiiiitttt amat berasanya….. xDDD kyu.. sabar yak, min.ny buat hae dlu… kkkekkkeekkk…
    jiyoo-ya… kurang panjang chapny.. xDDDDDD!!!

  6. huaaah~
    apdet! Haha

    alurnya lambat ya? Apa emang sengaja dibikin lambat?
    Tp perpindahan antar chap yang gak beda jauh rada gak enak, masa dari chap3 ming gak ketemu2 kyu hahaha
    tp kalo emang ceritanya dibikin gitu, yaudah. tetep kereeen kok ficnya aku sukaaaa hehe

    kyumin moment dong~ haha

    • iya ya, kalo dipikir2 alur emang lambat.. habiis, jiyoo kasih jatah (?) beberapa ribu kata setiap chap .. jadi, nggak bisa pake panjang panjang, soalnya aku pikir deskripsi juga sangat perlu .. hehehe kyumin momentnya ditunggu yah^^

  7. Hueeeeeeee ji! Jaat amat kamu gituin nae kyunnie sm nae anchovy?? U.u pokoknya terakhirnya harus KYUMIN dan EUNHAE!!! :p mhihihihi

  8. aisshhhhhhh hae udah sama hyukkie aja biar ming sama kyuhyun. kasihan tuh sikyu. jangan suka seenaknya deh. Ming juga kok bisa bisanya ingkar janji..

    Kyunnie yang sabar ne.

    author update kilat ya, sumpah deh nih ff aku tungguin dari tadi hehehhe

  9. Aaaah koq tbc?! Chap ini full ama Haemin..😦
    Kyuhyun kambuh lagi khan asmanya?! Ya ampuuuun..
    Ming, jangan balikan ama Hae ya?! Kasian itu Kyu..
    Buru apdet chap 5, okay..🙂
    Panjangan lah thor..😀

  10. Wah wah,,! Aq yg pertama ne??!!#celingak celinguk nyari org* atw aq terlambat ah,,, yg ptg bsa rcl,,!!

    ;( eonni knp kau buat my anchovy b’sedih!!!#gg nyante* konflik jgn terlalu nyesek eonni,,!!! Chap ini pendek bgt!!!#pasang muka bt*plakXD
    Ah,, last word(?) DAEBAK

    • bukan, sayangnya ainunssi bukan yang pertama xD aku akan buat your *maksudnya my* anchovy sangat sangat bersedih *plak*
      eh, masak ini chap enggak panjang siih .. udah panjang banget lhoo *menurutku* heheh ditunggu yah^^

      • Yack!! Knp my anchovy di buat b’sedih!!!#gg nyante*
        ugh,, syg skali aq qra yg pertama,,!! Hahhhhh,,!!! Chap ini bnr” pendek#ngomong ala shindong oppa wkt SS4INA*ah,, sdhlh eonni tll panjang b’cuap”,,!! See you,,!!!#kecup basah kyuppa peluk my anchovy

  11. Poor kyunie..😦 kasian sekali nasib mu.. Ming lebih milih sama hae.. ;;_;;
    Kambuh lagi kah asma nya kyu (?)
    Authornya jangan disiksa dunk kyunya krn ditinggalin umin.. Kkkk😄
    Hmm, kyaknya ga salah deh manggil aq unnie.. Hehe🙂

  12. Chap ini nyeseeek~

    Kelihatan gimanaaa gitu. Walopun HaeMin prnah da hubungan dan masih pnya perasaan satu sama lain trus belum pnya perasaan apa2 ama KyuHyuk. Tp kq rasany gimana gitu.

    Kya’ny KyuHyuk tersakiti banget n dikecewain.

    Kyuhyun asmany kambuh kahh??

    Next!

    Fye

  13. akhirny update juga,
    tapi kenapa? knapa tbc nya d saat yg ga tepat sih author?
    hhuueee kesian tuh si bang evil kumat..
    tpi d chap ini gada kyumin momentnya ya thor? chap dpan klo bsa full kyumin ya thor ^^
    hheee…

    d tunggu chap brikutnya ^^

  14. annyeong~
    kenapa pendek bgt? ish, kenapa ming lupa sama kyu? kenapa hae nggak kasian sama hyuk? kenapa hp sungmin ketinggalan? kenapa kyu betah nahan lapar? dan kenapa yesung oppa galak banget? kkk~

  15. Hyaaa umin & donge tega sama kyu & hyuk
    Ck umin & hae cuma mikirin kebahagiaan mereka berdua tanpa mikirin orang lain..egois
    Kasian kyu & hyuk TT.TT

    Ayooo author buat kyu & hyuk lebih menderita abis itu buat umin & hae menyesal karna udah nyakitin kyu & hyuk
    Update tiap hari dunks..kaya ff yg sebelumnya biar ga bikin penasaran
    PLEASE…

  16. huwaaaa…
    Demi apa itu Hae sama minnie kissing??
    Huwaaa… Gak terima!!!
    *plaaakk..
    Eh.. Itu Kyu kambuh lagi ya? Apa cuman pura2…
    Hehehe..

  17. kya.,.,,pendek….,,nie 1chap di bagi jd 2 chap ya?hue…..nyesek gue bayangin haemin kiss…apa lagi pas hyukie liat..,.huwe…thor buat slight kyuhyuk juga donk biartambah seru jadi kyumin,haehyuk,haemin,kyuhyuk.,jebal…..

  18. Kyu kenapa jiyoo??

    KoK Ming mau aja sieh di Cium ma Hae?
    Jadi gedeg sendiri, dasar Cinta..

    cinta Ming sama Hae, menyakiti banyak pihak, poor Hyukie,
    ƔŌōŎŏsΗ keep writing Jiyoo (‘̀⌣’́)9

  19. Tumben kemarin gak update,biasanya rajin hehe

    Omo jadi haehyuk cuma dijodohin?
    Dan hae sebenernya juga masih cinta sama ming?
    Wah makin rumit donk T^T
    Kasian hyukkie tuh😦

    Haha kyu menderita banget ya di ff ini-yg punya asma,yg di tinggal ming-tapi tak apa,biarkan sekali2 evil itu yg menderita #smirk

    Ditunggu lanjutannya^^

  20. waah di chap ini kyu galau banget..gimana nasib kyu kalo haemin jadian..
    tapi di chap ini rasanya lebih dikit dari chap sebelumnya ia,eonni..tapi akan qu tunggu utk next chapter loh~..hehehe

  21. walah,,

    it kenapa haemin ciuman,,
    saeng jahat ih
    #nangis di pojokan bareng kyu
    sakiiiiiiiiiiiiiiit baget ni ati liatnya..

    huwee
    kyunnie g knp2 kn,,

    klo kyunnie knp2 ni smua slh saeng sm ming#lah
    hehe

    lanjut saeng,,

  22. Chap ini nyeseeekk s’nyesek nyesek.y(?)…
    Knp chap ini pndek, chingu? Msh mau baca tpi tau tau udah TBC!!u,u

    hyaaa, Kyu.y kambuh lagi? Siapapun tolong dia. Kalau gak ad yang mau ntar aku aj!*loh?
    Chap slanjut.y d’tunggu!^^

  23. lanjuttttttttt^^

    it yang nolongin kyu siapa?ko ada bayangan itemnya ini genrenya bukan horor kan wkwk chengmin ya yang nolongin??*sotoy* ayoo ngakuuu*nodongin pistol ke chengmin*

    asma kyu bakalan sembuh kalo aku kasih oksigen*nafas*buatan😄

    pas chapter awal kaget aku aku kira kyu dipasangin sama CHANGMIN eh ternyata CHENGMIN nama mandarin sungmin mirip sama changmin wkwk

    di ff ini sama ff sebelumnya sikyu menderita mulu -_-

    ditunggu next chap CEUMUNGUDTH JIYOO

    • ini bener bener bukan ff horror lhoo xD tentang siapa yang nolongin si kyu, jangan dipikiran yah .. soalnya nggak penting juga sih . hohoho andwae andwae, si kyu bener bener bisa pergi ke surga kalo kamu kasih nafas buatan *muehehehe* author lagi demen siksa si kyu niiih . jadi ditunggu yah^^

  24. kyaaaa jangan bilang itu itu penyakit kyu kambuh ><
    ya ampuuun gk nyangka trnyata hyukie cuma di jodohin n dy secret admier ny hae dr SMA *poorhyukie* x(
    jiyoooo itu ming sm hae balikan lagi gt? ckckck
    Lanjuuuuuuut….. x)

  25. Waaaaah kasian hyuk tuh..
    Ming jahat ah sampe ngelupain kyuhyun gitu.
    Asma nya kyu kambuh lagi kah????
    Ayo lanjut jiyooo fighting^^

  26. Oh gosh ini yang aku takutkan,,
    melihat perlakuan hae yang tidak berubah sedikitpun k Ming dan memberikan harapan baru k Ming,come on Ming kamu harus merelakan Hae,tapi sedikit demi sedikit sepertinya Ming bisa melupakan Hae meskipun harapannya untuk kembali bersama hae masih jauh lebih mendominasi,,hyukkie sabar ne Ming dan Hae hanya belum menyadari perasaan cinta dia yang sebenarnya k siapa..
    kyu jangan2 bengek lagi..nah tuh kyu belum menyadari juga kan seberapa besar arti seorang lee sungmin untuknya,,aishh benar2 kisah yang rumit dan mereka benar2 bebal >,<

    • waaaah komentar ini keren bangeeeet .. aku suka cara penyampaian respon ini xD walau sebenernya melupakan masa lalu itu susah banget bagi Kyumin, tapi tunggulah hingga mereka benar benar akan sadar .. dan satu lagi, mereka ga bebal, tapi lemot (?) xD

  27. ya kau lee donghae jgn sakiti hti hyukkie *marahalaumma*

    minimi jahat nih sma kyukyu, kan kasian kyukyu yg tampan itu *disogok ama kyukyu*

    lanjut, d.tunggu next chap nya🙂

  28. HELL YEAH!
    .
    Nyesek bgt sumfah.
    .
    Ampe kesel bgt ama Ming, Hae apa authornya?
    HAHAHAHA.
    .
    Eunhyuk saya…
    Kyuhyun saya…
    .
    Itu kenapa dua duanya disakitin begitu?
    #ngasahsilet
    .
    Boam, pokoknya next chap jangan ada angst angst lg yah thor.
    #plakdoenggubrak
    .
    Aku tunggu.
    .
    Sign,
    Sungjin’s truly wife.

  29. Bener-benar gak suka sama chap ini..

    Sedih ngebayangin Kyuhyun nunggu lama sendirian, sementara dia asmanya abis kambuh.. Dan Sungmin malah menikmati waktunya bersama masalalunya… Hhh~

    Itu Kyuhyun kenapa lagiii?? Asmanya kambuh lagi?? Atau maag??? #sotoygituh

    Hwaaa!! Ayo lanjut lanjut!!

    • itu .. itu .. ah, jawabannya ada di chap lima lhoo .. hehehe tapi tapi *author mendadak gagap* si kyu nggak semenyedihkan itu kok *plak* ntar dia juga bahagisa xD ditunggu yah^^

  30. ming…….. bgaimna bsa????????? kyu dilupakan…….. mlah ber-kissue ria ma hae….. ntar drmu kna jrus cakaran monyet lho….. #ngaco…….
    thor tu yg trakhir bkin….. dag dig dug…… tu bnran kambuh apa cma rancangan otak setan nya kyu aja…?????
    hwaiting ya thor….. q tunggu next chap x….. hehehehe

  31. ah ! mian baru comment sekarang ><
    opera mini yg dihape sulit buat comment -.-"

    itu ming eomma koq bisa lupa qalo kyu appa kambuh sih ?
    terus, hae oppa juga, kenapa msh mengharap ==
    lanjut aja~

  32. Chap ini kependekan JiYoo …. Kenapa TBC di saat yg gak tepat u,u
    Huweee.. Hyukkienya kasian banget, Hae ikan gak punya perasaan dah! Ming nya juga kejem, kenapa dia bisa ampe lupa sama Kyunnie.. Dan itu Kyuniie kenapa? Bengeknya kambuh kah?
    Ayo dong.. KyuMin Momentnya manaa??

  33. scene hyuk meneteskan air mata *eaaa* dan kissunya bwt galau ni,, apa lg kyu yg -kayaknya- asmanya lg kumat, bwt aq pgen ngasi nafas buatan, eh ga boleh cari ksempatan lg ya,,, #reader stress

    y dh deh, bwt saeng keep writing n fightin’ ^_^

  34. yaaah kenapa pendek banget jiyoo
    huhuhu

    itu kyu liat ming ciuman ma hae gak yaa???

    kirain haehyuk saling cinta ternyata hyuk nya doang heuuu

    duuuh itu kyu kambuh lagi asmanyaa??

    chap selanjutnya jgn pendek” yaaa hahaha

    fighting!

  35. Kenapa pendek jiyoo?.__. Gabiasnya loh.__.v
    Demi apapun kl beneran ada org kaya peran donghae di ni ff pengn rasanya ane cabik2 (۳˚Д˚)۳
    Kyunya kacian -o-
    Ditunggu part 5nya ya jiyoo^^

  36. OMMOO~ HaeMin kissu??? ANDWAEEE!!! mana Hyuk liat lagi, huhuhuu~ kasiaann.. =__= #lebayy
    hahh~ akhirnya sempet juga baca chap4 hari ini, jaringan ngadat(?) trus dri smalem, maklum pedalaman(?) #kkkk~malahcurhat xD
    aah~ jdi HaeHyuk d.jodoin, tpi Yesung knapa msti marah?
    OMONAAA selamatkan Kyunnieku(?)~~~
    next next–>

  37. pendek sekalì jiyooo -.-
    itu Ming nerima balikan sama Hae?
    itu Kyu pesanya kesannya manja banget hehe
    hyukjae kasian..
    Hyukmin disini rival kkekeke
    kapan kyumin punya perasaan satu sama lain?
    lanjuuut…

  38. Aigooo.. Aq ketinggalaaannn…😦

    Huuweeeeee… TT_TT Kyuppa kasian.. Sini aq kasih napas buatan biar kambuh” lg asma nya.. Wkwkwk…

    Ko ceritanya jadi penyiksaan Kyuppa ci jiyoo-shi?? Kasiiaannnn…

    Mingppa ga sadar gara” Haeppa.. Kasian Kyuppa sama Hyukieppa.. TT_TT

    Lanjutt..

  39. tuh kan,kyunya ditinggal…

    HAE,Tanggung Jawab,Appaku sakit tuh…

    min,kok bs lupa sih…trima aja hae cw pny hyukkie..

    kali ini aq mau jd KMS sejati..#Plak~

    lanjutny ditunggu cepet..>,<

    • kkk~ ming emang rada sulit tuh bebas dari hae xD tapi tapi, dia nggak bakal tanggung jawab karena masalah kyu itu -__-
      jadi KMS sejati itu asyik lhoo *plak* ditunggu chap limanya yah!!

  40. mianhae saeng..lgi lagi unnie ktgalan TT
    iseng buka wp kamu eh tnyata ad ff time ud smpe chap 5

    garela sama chap ini TT
    haemin momentnya banyak..
    kasian kyu sama hyuk -.-

    lanjut baca chp 5🙂

  41. yaampun thor itu kyukyu kesiaan, kenapa umin pake acara lupa ?, itu kyukyunya kenapa?, hae dijodohin sama hyuk ternyata, tapi hyuk pasti ada rasa sama hae -_- . kenapa disini banya Haemin momentnya?, lebih baik hae momentnya sama aku xD #dirajam
    kekeke~

  42. eh,,,,,dah tbc aja…
    haemin kisseu???? trus min lupa ma kyu gtu ja…nyam…nyam…nyam *makan hae breng hyukkie

    hyukkie dah tw sungmin dri dlu, pantes pertama ktmu min hyukkie rada2 aneh…

    apa yang terjadi sama kyu…..

  43. Iss,, jadi ngerasa kasian ama hyukkie n epil..
    Umin tetep ma kyu dong saeng,, kasean kan mreka dipisah..
    Kayaknya asma kyu kambuh laginy?? Ampunnn dehh..
    Ayo umin dtgin kyu…

  44. sedih deh, chapter ini bikin iba.
    Donghae sebenernya masih cinta beneran sama sungmin atau cuma biar ga dijodohin aja?
    kasihan kyu nya. Gak tega liat dia dilupain gitu.
    Walaupun banyak siders, jgn di protect ya thor?🙂

  45. ming nerima hae kembali ya???
    ya jangan dong gimana nasibnya kyu…
    aduh kenapa lagi tu si kyu///
    apa jangan2 asma nya kambuh lagi…
    ming cepet dateng ke kafe….kasihan kyu..

  46. eh ternyata hae itu di jodohin ya…
    n dia mau balikan ma ming…
    kira2 ming nerima gag ya???
    jangan dong kasihan kyu..
    eh itu kyu kenapa??apa asmanya kambuh lagi???

  47. Ya!! Hae ikan mokpo playboy!!
    Kasian masa hyukie di sia-siain…
    Ming juga… Kyk ga ada hati aja siiih…
    Egois sih egois… Mikir juga dooong… *maap ming chagi, aq kesel padamu ToT*
    Mana kyu ditinggal… Itu kyu kambuh lagi k??
    Aaah cuss next chap…

  48. Jadiiiiiiiiii
    Donghae n eunhyuk cuma d’jodohin doang ya??kirain merka saling cinta -_-

    Ming knpa mau d’cium sama donghae sih, belum tntu kalo donghae bnr2 mau balik sama dia kalo cuma main2 gmna????pikirin juga perasaan kyu n hyukie dong T_T

    Kyu knpa tuh????
    Semoga baik2 aja

  49. Kya’y kyu boongan deh tuh yg ditelpon….

    Biar ming datang ke cafe,,

    hahahahahaha tap kalo beneran gimna????

    # celingukan nyari kyu dicafe

    udh ah… Mending baca chap slanjut’y…

    Makasi buat auhor yg udh buat ff ni.

  50. huuweeee q pengen nangis liad moment haemin….
    kyuppa kasihan…..
    #seret ming
    tanggung jawab minnggg…!!!!!huweee jiyoooooo….

  51. Entar mungkin di chap selanjutnya bakal sungmin yg nyesel gitu ? Atau kyuhyun ??

    Gimana reaksi kyuhyun kalau tau sungmin balik lg sama cinta pertamanya ?

  52. ayo hyukie perjuangin ikan itu, buat kyu sama ming jgn terjebak oleh masa lalu apabila hal tersebutlah yg akan membuat menyesal

  53. Ayo ming samperin kyunya….kl asmanya kambuh ming yg tanggungjawab loh udh lupain kyu…. kyumin momentnya ditunggu

  54. andwae… kenapa min masih ngarepin hae sih.. gara2 sibuk ama hae kyunya jadi kelupaan.. gua ngedukung yesung untuk misahin min ama hae #evil laugh
    kyu-nya kenapa itu???

  55. Kyaaa…. Itu Kyuhyun kenapa? Jangan bilang asma kambuh lagi di Cafe. Aaahhh… Gara2 si Dongdong nih, Sungmin lupa janjinya sama Kyuhyun😦

  56. Tuh kan beneran dijodohin haehyuk nya…
    Aisshh kasian kyuhyun, dilupain karna donghae T.T
    Itu kyuhyun beneran kambuh apa cuma ngerjain ming buat bales dendam??

  57. Aigoo lee sungmin jangan rakus
    Awas aja sampe dilema nanti
    Jadi bnyk yg tersakiti btw reader nya juga ikut sakiti
    Aduh suka baper sama kyuhyun yg lemah ㅠ.ㅠ gk suka kyuhyun yg lemah huhu sukanya kyuhyun yg angkuh, gila hormat hahah

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s