Time | KyuMin | Chap 3/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 3/?

 

Warning : Boys x Boys , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Opera by Super Junior

“Kk—kau masih tetap semanis dulu, Ming ..,” ucap Donghae tiba-tiba. Kini tangannya terulur untuk menyentuh pipi mulus Sungmin. Dua orang itu sama-sama terpaku dan tenggelam dalam tatapan ini. Dan itu membuat mereka melakukan hal yang sama sekali tak dapat dikendalikan. “Manis sekali ..”

Suara pintu yang terbuka dengan tiba-tiba itu diikuti oleh panggilan ‘jagiya’ dari seseorang. Namun, seketika itu pula suasana mendadak hening. Sosok lelaki yang tadinya mengulum gummy smile yang manis di kedua bibirnya kini terpaku dengan apa yang baru saja ia lihat. Memang sekarang ia telah melihat Donghae hanya berdiri di sana, tetapi beberapa detik sebelumnya ia melihat jemari Donghae menyentuh permukaan pipi lelaki mungil yang ada di depannya.

“Hh—hyukkie-yah?” Donghae memanggil lelaki itu kemudian berjalan menghampiri lelaki yang ia panggil Hyukkie. Hei, demi apa lelaki itu lebih memilih mengacuhkan Sungmin daripada lelaki berambut pirang di sana? “Ada apa?”

Hyukjae tersenyum, sesekali sudut matanya melirik ke arah Sungmin. “Tidak ada apa-apa, aku hanya merindukanmu ..”

Gurat kesedihan terlukis diantara wajah Sungmin. Lelaki imut yang berdiri di sana sukses membuat Sungmin menjadi begitu minder. Dan pasti Sungmin tahu benar, siapa lelaki itu; tunangan Lee Donghae. Pada akhirnya Sungmin tahu diri ketika ia mendapat tatapan tajam dari Hyukjae. Dengan langkah gontai, Sungminpun mulai melangkah keluar ruangan. “Ss—saya permisi dulu, Direktur,” ujarnya pelan kemudian menghilang di balik pintu.

Hyukjae tahu, Donghae begitu kecewa ketika mendapati Sungmin telah pergi dari ruangan ini. Hyukjae pun tahu, gurat kesedihan tiba-tiba terlukis di wajah Donghae. “Aku membawakan cookies poka-poka chips kesukaanmu,” tiba-tiba Hyukjae berujar seraya mengangkat apa yang sedari tadi ia bawa.

“Ah, gomawo, Hyukie ..”

OoOoO

Sungmin menutup pintu ruangan direktur dengan gerakan sehalus mungkin; setelah itu ia menghela nafas. Wajah Hyukjae yang tiba-tiba merusak moment mereka membuat Sungmin menjadi i’llfeel. Jujur saja Sungmin begitu terbuai dengan kata-kata pujian yang Donghae ucapkan; tetapi dengan berat hati ia harus menghentikan hal itu manakala sosok Hyukjae datang secara tiba-tiba. Ah, dia tak ingin menjadi pihak yang egois dalam kisah cinta ini. Ia hanya ingin membuat Donghae memilihnya secara suka rela, dan tentu berharap agar Hyukjae ‘tahu diri’.

Oppa, kau tidak duduk?” suara manja khas seorang perempuan sukses membuat Sungmin tersentak dan reflek melepaskan telapak tangannya yang masih memegang knop pintu. Wajah lelaki itu menoleh, dan seketika itu pula ia mendapati sosok perempuan cantik berambut pirang pendek berdiri di depannya. Perempuan cantik dengan pandangan aegyo sama sepertinya.

Ya, Sunny-ah, jangan memandanginya dengan tatapan seperti itu!” seorang lelaki bertubuh mungil kini mulai menggoyang bahu perempuan bernama Sunny itu, kemudian menariknya ke belakang. “Kebiasaan!” ucapnya sarkatis.

“Wookie oppa, aku hanya berniat untuk menyapanya,” rengek perempuan itu.

“Ah, aku lupa kita belum berkenalan,” akhirnya Sungmin menengahi pertengkahan dua orang itu. Perlahan ia merundukkan badannya dan tersenyum, “Annyeong haseyo, Lee Sungmin ibnida, aku akan bekerja di ruangan ini. Jadi mohon kerja samanya!”

Annyeong haseyo, Sunny ibnida!” yeoja berwajah imut itu kini menerjang tubuh Sungmin, menjabat telapak tangan hangat milik Sungmin dan mengayunkannya dengan gerakan cepat.

Ryeowook yang melihat tingkah magnae mereka di ruangan kerja ini hanya terkekeh, kemudian ia mulai berdehem pelan. “Ryeowook ibnida. Senang berkenalan denganmu!”

Satu sosok namja bermata sipit tiba-tiba memasuki ruangan mereka dengan tumpukan buku yang ada di sebelah lengannya. Melihat para rekan kerjanya kini tengah mengerubungi seseorang dengan wajah baru membuat lelaki itu meletakkan buku yang ia tenteng dengan sembarangan di atas meja; kemudian berjalan mendekati rekan kerjanya. “Kau anak baru itu? Yesung ibnida!” ucapnya tanpa berbosa-basi.

“Ah, Lee Sungmin ibnida,” Sungmin menjawab seraya merundukkan kepalanya.

Manik mata Yesung kini beralih menatap tautan tangan Sunny dan Sungmin. Yesung tersenyum misterius, “Sunny-ah, sampai kapan kau akan menggenggam tangan Sungmin, huh?”

Mendengar pertanyaan itu terlontar dari mulut Yesung sontak membuat Sunny melepaskan tautan tangan mereka. Pipi perempuan itu merah merona, matanya menyipit karena tawa hambar yang ia lukis. “Mianhae, oppa ..,” ucapnya malu-malu.

Ryeowook terkikik, “Harap maklum dengan sikap magnae kami!” ucap Ryeowook. “Dia adalah pegawai termuda di sini. Jadi jangan heran jika dia bersikap begitu manja!”

Sungmin melirikkan matanya, menatap wajah Sunny yang masam karena ucapan Ryeowook. Lihat, bibir tebal wanita itu bahkan mengerucut, ekspresi yang ia lukis begitu sama dengan dirinya ketika marah. Sungmin berdecak, rasanya ia baru bertemu dengan kembarannya di sini.

“Biasanya kau juga seperti itu, oppa!” ujar Sunny seraya menghentak-hentakkan kakinya.

“Sudahlah, Sunny,” Yesung, orang yang paling tua dan bertanggung jawab di ruangan ini kini menginterupsi pertengkaran mereka. “Jangan berisik!” ucapnya dengan nada rendah.

“Ah, bagaimana jika aku mentraktir kalian makan siang nanti?” tiba-tiba Sungmin berucap. Sontak ketiga orang itu menatap wajah Sungmin dengan pandangan penuh harap.

“Ahh, Ming oppaaa,” Sunny langsung bereaksi berlebihan dan memeluk tubuh mungil Sungmin.

OoOoO

Kyuhyun tengah sibuk menuliskan sesuatu di atas buku tulisnya. Lelaki itu tengah mencatat pelajaran penting sembari menggoyangkan kepala karena suara music yang terdengar dari kedua lubang headphonenya. Sesekali Kyuhyun tampak mengetuk-ngetuk ujung pensilnya di atas meja, kemudian kembali menulis sesuatu di atas lembar buku tulisnya.

Drrt .., drrt ..

Seketika itu pula Kyuhyun menghentikan aktifitas menulisnya, tangan kanannya kini beralih meraih ponsel yang bersembunyi di saku celana. Satu pesan mampir ke nomor ponselnya.

| From : Miniming

Aku akan mentraktirmu makan siang. Datanglah ke cafe yang biasa kita kunjungi pukul satu. Kau harus datang! |

Kyuhyun tersenyum penuh arti, kemudian lelaki itu pun mulai mengetik sesuatu.

| To : Miniming

Arasseo. Apa kau merindukanku, hyung? Kekeke .. |

Kyuhyun melirikkan matanya ke arah jam dinding lalu menghela nafas. Ini masih pukul sebelas, jadi ia harus menunggu selama dua jam untuk dapat bertemu dengan Sungmin. Setelah mata pelajaran ini selesei, tidak ada mata kuliah lagi yang akan Kyuhyun ambil. Jika seperti ini, biasanya Kyuhyun akan segera meluncur ke apartemen Sungmin dan menghabiskan waktu di sana. Tetapi, sekarang hal itu sangatlah mustahil untuk ia lakukan mengingat Sungmin telah bekerja.

Mungkin lambat laun dia akan kehilangan Sungminnya jika telah seperti ini; mengingat apa tujuan Sungmin bekerja di sana. Kyuhyun menghela nafas, tidak mungkin ia akan mampu kehilangan sosok Sungmin. Ia sadar, dirinya benar-benar tak bisa jauh dari sosok itu, tidak barang semenitpun. Jika harus memikirkan tentang perpisahan yang harus ia hadapi, sungguh itu semua membuat dada Kyuhyun menjadi semakin terasa sesak.

“Hhh .., hhh ..,” deru nafas Kyuhyun mulai terdengar tak beraturan. Gawat jika asma lelaki itu kambuh saat ini. Tangan Kyuhyun yang gemetar mulai merogoh tas ranselnya, mengubek-ubek tas berwarna cokelat tua itu. Hembusan nafas yang mulai terasa berat mulai menyulitkan gerakan tangannya, membuat keringat dingin begitu mudah mengalir dari pori-pori kulitnya.

Bruk! Akhirnya tas itu jatuh dan menumpahkan semua isi yang semula bersembunyi di sana. Kini tangan kanan Kyuhyun mulai memegangi dadanya sendiri, alisnya mengeryit ketika ia merasakan pasokan udara di paru-parunya semakin menipis.

“Oxig—ghenkuuh .., tolooong .., oxi—gheenkuuh,” ucapnya terbata-bata sembari mengulurkan tangan kirinya. Para penghuni kelas kini mengalihkan pandangannya ke satu titik; dimana Kyuhyun tengah merundukkan badan demi mencapai tasnya yang terjatuh.

Seseorang meraih botol kaleng berwarna hijau-kuning yang ada di bawah Kyuhyun kemudian memasang tutupnya. Dengan gerakan cepat Kyuhyun meraih botol oxygen itu, menutup hidung dan mulutnya dengan penutup kaleng yang telah berganti fungsi menjadi masker. Jemari lelaki itu mulai menekan kepala kaleng, membuat bunyi ‘sshh’ yang dalam berbunyi. Seketika itu pula dada Kyuhyun terlihat kembang-kempis dengan tempo yang relatif lebih lambat dari sebelumnya.

Lelaki itu tampak mengulangi kegiatan menekan kepala kaleng hingga lima kali; membuat para penghuni kelas bergidik karena ngeri. Untung saja asma Kyuhyun tak sampai membuatnya kejang-kejang seperti biasanya. Akhirnya Kyuhyun meletakkan tabung oxygen portablenya, kemudian mulai meletakkan kepalanya di atas meja.

“Kyuhyun-ssi, kau baik-baik saja?” suara dosen pengajar yang ikut menyimak reaksi Kyuhyun kini bertanya, berharap bahwa mahasiswa itu baik-baik saja.

“Nn—ne, gwaenchanseubnida,” ucap Kyuhyun lirih kemudian memejamkan matanya sejenak. Rasanya ia begitu lelah, otot-otot tubuhnya pun rasanya tengah berelaksaksi sekarang. Kyuhyun tengah menikmati masa-masa relaksaksinya; mengabaikan orang-orang yang mungkin masih memperhatikannya. Kyuhyun membuka kedua kelopak matanya, ia harus mengucapkan terimakasih kepada orang yang menolongnya meraih tabung oxigen.

Kyuhyun mengerjap-ngerjapkan matanya, jelas-jelas ia tadi melihat ada seorang lelaki yang datang menolong. Tetapi sekarang ia tak melihat siapapun duduk di sebelahnya. Deretan bangku paling belakang yang ia duduki kosong.

Perlahan tubuh rapuh itu bangkit dari duduknya, beringsut mengambil barang-barangnya yang jatuh berceceran. Setelah ini ia memutuskan untuk pulang ke apartemen Sungmin, atau jika tidak seperti itu pergi ke cafe dimana mereka akan bertemu. Tidak apa, yang penting jangan di tempat seperti ini. Ia tidak suka jika teman-temannya tahu betapa lemahnya Cho Kyuhyun saat ini.

Sajangnim, tampaknya saya harus beristirahat,” ujar Kyuhyun seraya merundukkan badannya. Sosok jangkung itu pun mulai melangkah keluar kelas sembari memegangi salah satu tali tas punggungnya. Matanya mengerjap-ngerjap, berusaha mengusir bayangan hitam yang tiba-tiba muncul di pandangan matanya.

Langkah kaki Kyuhyun yang berayun begitu lamban akhirnya membawa tubuh kurus itu di depan pintu gerbang. Tubuh lemah itu bersandar di pintu gerbang, kemudian salah satu tangannya terlihat mengubek-ubek isi tas miliknya dengan begitu tidak sabaran. Panas matahari yang tak begitu menyengat—mengingat ini adalah musim semi—membuat wajah Kyuhyun terlihat semakin pucat.

Ponsel, ternyata lelaki itu mengambil ponselnya kemudian mencoba menelpon seseorang. Pandangan sayunya mengedar, dari yang semula menatap tanah ke jalan raya yang ramai.

Yeoboseyo, hyung?” Kyuhyun mengawali pembicaraannya.

“Ada apa, Kyuhyun-ah?”

Seulas senyuman terlukis di bibir pucatnya, “Hyung, asmaku kambuh,” ucapnya dengan suara yang lirih; tetapi masih cukup mudah tertangkap oleh gendang telinga Sungmin di sana.

“APA?! Eoh, eh, joesonghae,” suara Sungmin yang tadinya memekik mendadak menjadi sangat pelan, mungkin lelaki imut itu keceplosan mengingat biasanya ia ada di apartemen sendiri. “Lalu sekarang, kau ada dimana? Sedang berbaring di ruang kesehatan, ‘kan?”

“Tidak,” ujar Kyuhyun lalu melanjutkan jawabannya, “Aku ada di gerbang sekolah.”

“Sedang apa? Cepat pergi ke ruang kesehatan dan berbaring di sana!” pinta Sungmin mutlak.

“Aku akan menunggu hyung di cafe,” Kyuhyun berucap sembari melangkah kembali.

“Kau gila? Kau datang dua jam lebih cepat dari jam yang kujanjikan!” suara Sungmin mulai terselipi oleh amarah. “Kalau kau tidak mau beristirahat di ruang kesehatan, cepat pulang!”

Kyuhyun semakin terkekeh senang, lelaki itu begitu menyukai saat-saat dimana Sungmin memarahinya karena suatu hal. Karena itu, ia lebih suka membangkang dan menerima kemarahan Sungmin.

“Kau tahu aku sedang bekerja? Kumohon jangan menyusahkanku dan cepat pulang untuk beristirahat, arasseo?”

Anarasseo!

Pik.

Telpon itu terputus setelah Kyuhyun melempar jawaban yang ia yakini akan semakin menyulut kemarahan Sungmin. Senyuman manis di bibirnya tak henti-hentinya ia lukis, seolah-olah lelaki berambut ikal itu baru mendapat berkat dari Yang Maha Kuasa. Dengungan yang samar-samar terdengar seperti sebuah alunan lagu itu menemani setiap langkah kaki Kyuhyun yang terseret pelan.

“Aku menunggu ocehanmu, Minnie hyung ..”

OoOoO

Sungmin mengerjakan pekerjaan pertamanya dengan gerakan cepat, berharap semua tugas pengetikan ini akan selesei beberapa saat lagi. Ia tak ingin membuat Kyuhyun menunggunya lebih lama, apalagi ketika ia kembali mengingat bahwa asma Kyuhyun baru saja kambuh.  Sungmin semakin gelisah tatkala jarum jam serasa berdetak lebih lama untuk yang kesekian kalinya; seolah-olah waktu tengah berusaha menahannya untuk terus berada di kantor.

Jika saja Kyuhyun tak memberi tahu dirinya bahwa asma lelaki itu kambuh, mungkin Sungmin tak akan segelisah ini. Dan mungkin Sungmin akan betah berlama-lama di kantor mengingat ia ingin mengajak Donghae  mengobrol jika ada waktu.

“Sstt .., oppa!” seseorang mencoba berbisik dari arah kiri. Seketika itu pula Sungmin mengalihkan pandangannya dari layar laptop kemudian menatap siapa yang memanggilnya. Wajah cantik nan imut menyambut pandangan Sungmin, dan juga senyuman manja yang terlempar ke arahnya. “Apa oppa sudah lapar sekali?”

Ne?”

“Itu ..,” Sunny mencoba sedikit berbelit, “Wajah oppa terlihat pucat ..”

Jeongmal?” reflek kedua telapak tangan Sungmin memegang kedua pipinya lalu meremasnya kecil. “Apa benar-benar kentara?”

“Lee Sunkyu, jangan ganggu Sungmin,” tiba-tiba suara bariton yang berat terdengar; membuat pandangan dua orang itu teralih menatap namja bermata sipit yang duduk di depan meja mereka.

Arasseo,” Sunny mulai beringsut; kembali ke tempat duduknya.

Belum sempat Sungmin berkata untuk merespon, ponsel miliknya yang berada tepat di samping kanan laptop bergetar; tanda satu pesan masuk.

| From : Kyunnie

Hyung .. Kenapa kau lama sekali? |

Tanpa sadar Sungmin melukiskan seulas senyuman penuh ketulusan. Lelaki itu pun meloloskan kesepuluh jarinya dari keyboard laptop; berniat mengetik sesuatu di atas layar touchscreen ponselnya.

“Lee Sungmin!”

“Astaga!” pekikan Sungmin terdengar bersamaan dengan suara bunyi ‘trak’. Oh, tanpa sengaja lelaki itu menjatuhkan ponselnya karena terlalu terkejut. Apalagi yang terdengar adalah suara tenor yang sangat ia kenali. “Dd—direktur ..,” lirihnya pelan ketika mendapati manik mata Donghae yang menatapnya. Sedetik setelah itu, sudut mata Sungmin mendapati sosok lelaki manis yang berdiri tepat di belakang Donghae dengan pandangan tajam yang terarah pada dirinya.

Donghae tahu kini Sungmin tengah menatap kekasihnya, Hyukjae. Karena hal itu akhirnya Donghae kembali membalikkan badannya dan menatap wajah sang kekasih dengan pandangan jengah. “Aku hanya ingin mengajaknya makan siang, Hyukkie ..,” ujar Donghae dengan nada datar.

Sungmin menatap wajah Donghae dengan tatapan kikuk, “Aa—anda tidak perlu mengajak saya, dd—direktur..”

Grep! Telapak tangan kokoh milik Donghae mencengkeram erat lengan Sungmin, menyeret lelaki itu untuk bangkit dari duduknya. “Aku hanya ingin reuni denganmu, Lee Sungmin ..,” ucap Donghae lalu berlalu di balik pintu bersamaan dengan tubuh Sungmin.

“Hh—Hae ..”

TBC

Readers, yang belum baca chap dua langsung ke sana yah .. aku kira banyak yang ketinggalan chap dua *author sok tahu* readers yang bertanya tentang kapan KyuMin akan bersatu, bersabarlah .. Apalagi para readers yg KMS akut .. Hehehehe

~MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY-PASTE SEMUA KONTEN YANG ADA DI BLOG INI! DO NOT PLAGIAT, PLEASE!~

See you in next chap, all^^ hargailah saya sebagai penulis dengan terus setia kepada saya^^

178 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 3/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. Omo~
    haeppa, kasian tu hyukie *nunjuknunjuk hyukie oppa*

    minppa enggak nolak gitu ajakan haeppa?
    Terus gimana nasib uri kyunnie~

    ditunggu chap selanjutnya ya chingu ^^

  2. Hosh,hosh, , , ngebuT bc dr chap 2,walaupun blum c0ment disana,lgsung ke next chap,he,he gpp ya. . . Tar blik lg ke chap 2 buat ninggalin jejak kelam ku,he,he

    eh itu. . . . Ayolah Ming oppa,acuhkan ajakan Hae,tar Kyu asmanya kambuh lagi kalo kelamaan nunggu. UgH. . . . Kcian uri Kyunnie. . . .

  3. Klo tebakn qu bner ce Donghae puny rsa ya ma Ming #plak sok tau#
    qu hrap Kyu udh mlai suka ma Ming dan sblikny soalny Kyu bca sms dr Ming snyum..
    Kok ada Sunny ce Jiyoo psti itu jd pihk ke-3ny ya..
    Aq tnggu chp brktny..

  4. Wahh.. Jiyoo apdet kilat ff ny
    #hug jiyoo
    eh ad sunny? Ap dy bkalan jd org ke3 kyumin?
    Min mkn siang sma hae? Ntar kyu ny sma siapa donk? Sma aq aja ya.. ;P
    jiyoo pnya project ff lain gx?
    Lnjuttt jiyoo..
    Sigh
    dhea😉

  5. Aigoo, kalau Ming prg am Hae ntar Kyu.y g’mana,donk?-,-”
    Tapiiii. . .
    Ayo bkin Kyu makin m’deritaaaa,,keke*smirk* *digamparSparkyu*
    Waaah,chingu kmu update.y cpet jg yah tpi mlah bgus! Chap slanjut.y d’tggu!^^

  6. aku udah baca dong chap 2 nyaaa~

    Dan aku tau . Ini nanti Sungmin pigi bareng Donghae, terus Kyuhyun nungguin dia, terus asma Kyu kambuh lagi, terus dia kerumah sakit, terus Dokter telpon Sungmin, terus Sungmin ke rumah sakit . Iya kan ? #plak soktaulu !!

    Hihi😀

    Ohiya, disini Sunny suka sama Sungmin, ato sekedar manja aja ? O.o

    Onni, ASAP nee😄
    Hwaiting ;D

  7. Kasian Kyu, tanpa sadar mereka udah kejebak dlm takdir. Huft, maaf yah baru review chap ini. Kemarin aku sakit jd bru baca sekarang ^^
    #sokpentingbgtgw
    yasudah, update tiap hari yah author.
    Kutunggu.
    Sign,
    Sungjin’s truly wife.

  8. Kasian Kyu T_T
    annyeong, mian yah bru review. Ini aja bru bca, kemarin aku sakit T.T
    #sokpentingbgtgw
    .
    Itu Kyu ama Ming udah kejebak ama takdir. Tinggal tunggu WAKTU aja ahaha. *liat judul
    semoga kyumin bersatu yah.
    .
    Next chap buru author.
    Sign,
    Sungjin’s truly wife.

  9. Annyeong! Mianhae noona, baru coment d chap ini😉

    Hoho, jd si Sungmin masih ngarepin Donghae? Walo dia tau si Fishy udah punya Hyukkie??

    Ngg nyalahin Hyukkie jg sih kalo dia agak gimana gitu ma Sungmin.

    Itu yg nolongin Kyu siapa?? Ngg mngkin Chengmin kan??

    Rencana traktiran KyuMin jadi ngg tuh?? Secara si Sungmin lg galau ajakan Donghae?? Jangan sampe si Sungmin salah pilih deh, biar ngg da yg kecewa…

    Next!!

    Fye

    • annyeong^^ ini KMS fanboy nih ? xD
      masalah percintaan KyuMinHae pasti akan bikin beberapa orang menjadi kecewa .. yah seperti itulah -__-
      yang nolongin kyu, eem, nggak aku sebutin .. hehe
      yah mari berdoa untuk KyuMin *plak*

  10. Oh tidak. . . . . Update lbh cepat lbih baik*maunya*

    emang akunya aja yg dari kemarin sibuk nyari’in PW WPku yg tiba2 kelupaan. Udahlah update cpt trus gpP,He,he

  11. annyeong~
    udah update chapter 3 nya.
    bahagia baca chapter ini, kyahaha. ada namja tampan bersuara seksi, kyaaa yesungie oppa \(ˇ▼ˇ)/ tp kenapa oppa galak bgt ya? kk~
    aduh si hae nggak mikirin perasaan eunhyuk, main ajak ming aja.
    trus kyu gimana?
    semoga min pilih nemuin kyu aja. amin.
    ditunggu chapter 4 nya. fighting!!
    ditunggu juga ff barunya ^^

  12. Aku gak suka sama donghae disini, karna dia sok ganteng *digantung ELFishy
    Hyukie sabar ya, aku mendukungmu dari layar hp *plak .
    Ming juga, bukan ama kyunie aja, Masih aja inget masa lalu, padahal kyu udah suka kayanya ama ming . .
    Eh ming masih ngarepin hae .
    Kan hae udah milik hyukie.
    Mianhae komenya panjang and gak jelas *bow 90 derajat

  13. kasihan kyu nantinya.. kalo ming bener2 diajak / dipaksa makan siang bareng eunhae..
    apalagi dia udah sakit2an gitu,,
    mohon segera dilanjut saja

  14. Sunny jangan ganjen sama ming ah-..-
    donghae nya pede banget kaya gitu sama ming. Inget hyuk, hae!-,-
    kyu nya demen kalo ming khawatir sama dia, tapi nyusahin ming nya juga si–” hahaha

    komen apa sih saya-_____- gatau ah
    pokoknya lanjut ya jiyoo!!!:)

  15. aduh hae payah nih masi mw deket2 ming… gak sadar sikon ya!!? emmm kyu yg sabar yaa *poorkyunie*
    dilanjuuut jiyoo ^^

  16. Omonaaaaa >.< kyuuuuu epill koook dia disini epil na ga kerasaa yah ._. Apa emang ga ditonjolin? Jangan sedih sedih yah huhu
    Ituuuu nasib kyu gmn kl min sm haehyuk :O aciaaaan kyuuuu, :"

    Update soon ne..

    ThanKYUMIN

  17. haha kyukyu lg sakit masih sempet aja godain minimi, bikin org khawatir ko malah seneng, susah sih kalo udh evil dri sananya…

    lanjut… fighting

  18. annyeong author, aku reader baru salam kenal ^^

    malem2 nyari ff kyumin,
    eh ktemu ni ff, udh chap 3 ajh lagi, critanya bikin pnasarn ajh nih, sbnerny kyu k ming tuh gmne sih? trus siapa tuh namja yg bntuin kyu?

    hhee,
    maaf ya thor bru mncul udh nnya2😀
    abis pnasaran banget *smoga ga d tndang ama author*
    hehe

    hwaiting yaa thor, d tggu chap brikutnya😀

    • annyeong^^
      wahh , kalo masalah perasaan kyumin, harus ditunggu dulu .. hehehe
      dan namja yang nolongin kyu, bukan siapa siapa kok xD
      kalo penasaran, mohon ditunggu chap selanjutnya yah^^

  19. Donghae sbnrnya maunya ama siapa hoi Щ(ºДºщ)
    Jangan bilang nanti sungmin jd lupain kyuhyun gegara makan ama donghae (۳˚Д˚)۳
    Baiklah ditunggu ya part 4nya jiyoo~~^^

  20. Hmm bingung juga. Kasian sama sungmin tapi kasian juga sama hyukkie. Haduh jangan lama2 n terlalu serius ya bikin sungmin & hyukkie jadi rival,gak tega aja ngliatnya padahal hampir di semua ff itu mereka jadi sahabat deket😦

    Ehm kalo sunny yg jadi pengganggu sungmin-masih bisa terima,tapi kalo ada cewek lain yg ganggu kyu pengen gue bantai deh tuh cewek :@

    Ayo cepat sadarin perasaan ming n kyu…
    Eh ada project ff baru GS? Ditunggu kalo gitu.

    Fighting chingu^^

  21. Kemaren itu chengmin Ɣªªªª ? Brarti aku salah baca ĦȇĦȇĦȇ , tapi tetep aja si Kyu masi aja bayangin soso itu,, sebelll..

    Nah Lo siapa tadi Ɣªήğ bantuin Kyu ngambiL oxygen nyah? ƋƤƤƋ kah hantu nyah chengmin?
    Mingg di ajakin makan sama si Hae, gimana sama Kyu? Jgn bikin Kyu sakit hati Ƴªªªå gara2 Ming ƍäª jadi dateng, ˚☺k˚˚☺k˚˚☺k˚

    ƔŌōŎŏsΗ keep Writing Jiyoo (‘̀⌣’́)9

    • iya, dari kemarin emang chengmin kok, bukan changmin lhoo ..
      tentang siapa yang ngambilin tabung oksigen kyu, author sendiri nggak tahu cz itu nggak penting .. hehehe
      ditunggu aja deh chap selanjutnya^^

  22. huaaaa kenapaaaa tibatiba TBC!!!!

    itu kyu takut kehilangan sungmin atao takut kehilangan sosok yg mirip chengmin???

    chengmin kah yg nolongin kyu tadi??

    waaah kalo donge ngajak ming,ming nanti lupa gak tuh sama kyu. nanti sih kyu asma lagi garagara kelamaan nunggu,kyu lemah sekali kau *ditendang kyu

    chap 4 update hari ini dong kekeke

    • kalo nggak TBC, bisa bisa nih ff udah end xD
      yang nolongin kyu itu sebenernya nggak penting banget lho .. hehhee
      eum, chap empat gabisa update hari ini chingu, mianhae ㅠㅠ
      tapi ditunggu aja yah^^

  23. Aaaaah kenapa tbc?? Buruan lanjut dek..😮
    Donghae rese ah, Ming khan mw makan sama Kyu.. Trus gimana ama Kyu ntar?? Itu khan asmanya baru kambuh, ntar klo tiba2 kambuh lgi gimana?!
    Buruan lanjut ya Jiyooooooo~ panjangin lagi kalo perlu.. :3

  24. ya ampun, klo min mkan siang sm hae, kyu gmana,,,
    Ya umma,, kn appa lg skit, ntar klo dy ko’it anak mu ini lahir dari mana?
    Hae,,, jgn seret umma kuuu *gigit bibir hae#CariKsempatan

    Bwt jiyoo ttap smangat ya saeng
    Keep writing n fightin’ ^_^

  25. annyeong author, aku reader baru,

    smlem aku coment tpi kok kyaknya ga masuk ya?
    smlem aku nyari2 ff kyumin, eh ktemu ni ff deh,
    pnasarn bnget thor ama lnjutannya..
    hihi..

    salam knal yaa ^^

  26. Hae masih aja tergoda sama sungmin🙂
    Poor kyunie..😦 disaat asmahnya kambuh gak ada minie disampingnya T_T
    Ditunggu deh kelanjutannya ><
    kok tau si authornya manggil aq unnie🙂😄

  27. Apa-apaan “ikan mokpo’ itu main samber(?) aja!! #plakkdigamparELFishy xD
    kkkk~ aku cengengesan(?) byangin sikap manjanya Kyuhyun, lucu^^
    ada Sunny eonnie, nambah lagi deh sainganmu Kyu!!
    mm~ saeng, apa asma Kyu parah??

    • oke deh, sebisa mungkin aku update cepet nih eon ..
      kalo diffn ff kyumin sepi, ya jelas lah eon .. kan di sana peraturannya udah pasti ..
      “nggak boleh pake real cast” .. jadi pasti bakal dihapus tuh ..

  28. nasib Kyuhyun gimannnaahhh???? Hwaaakkkhhh!! #frustesiyen..

    Sungmin plis tolak tolak tolak laayy,, mumpung blom sampe restaurant-nya tuh..
    Ayyaayy Donghae gatel niiihh,, udah gandeng Eunhyuk, mau deket2 Sungmin pulaa,, huaahh..

    Sungmin hanya milik gue tauuukk!! #plakk *ralat* Sungmin hanya milik Kyuhyun tauuukk!!

    Ayo Lanjut thor! Di tunggu lanjutannya!!😄

  29. gimana itu dengan kyuhyun yang udah nungguin minnie..
    Aish!! Ikan itu,.. Kalau mau makan siang sama hyukie aja, ngapain ajak2 minnie..
    *plaakk.. Kok jadi emosi ya,
    hahaha

  30. Yah., yah., yah,, si ikan*plak maen tarik mingppa aja,
    ksian kn kyuppa,, sms gak dbales,
    ming:aq gak punya pulsa~ *ditabok
    eh, pnyakit kyuppa kok bisa sama kyk aq., jdoh nih^^ *dhajar sparkyu
    Lanjut thor.. Daebak!

  31. yaaaaaaaah!
    Nanggung!
    Itu apa apaan donghae geret geret ming?! Heeey, kyu nungguin itu!

    Eeh, beneran deh. Chap yg ini bikin gemes, ayolah jiyoo~ update chap 4nya jebaaaal~ *puppy eyes*
    haha tp fic ini bagus, aku sukaaa~

  32. Huwaa. . . kyu asmamu jangan kumat dunk. . .
    Min. . jangan terima ajakan donghae kashan kyu. . .

    Mkin ksni mkin kshan yha ma kyu. .
    Saeng naik rated nggak?

  33. mianhae~ di chapter 2 qu belum sempet comment,tapi di chap yg seterusnya qu akan usahain untuk comment dah..hehe
    kalo ming ikut hae makan siang,gimana sama nasibnya kyu,kyu kan lagi sakit~..
    apa di chap ini sebenarnya kyu tu dah suka ma ming??
    qu tunggu next chapter,ia~..

  34. omo hae main seret aja,,,aduh ming pasti jadi lupa ma janjinya k kyu deh..
    ne kyumin kapan akan menyadari eksisitensi masing2 sih??

  35. ah….. hae maruk…… udah ada hyuk msih gebet ming jga……..
    gmna nasibnya kyu……. gak keren kan klo “bengek” di cafe………
    ming jngan mau….. klo kyu kambuh ntar dia bsa gabung ma chengmin lho…… #ming oppa….. “idih dsar sok tau…. hehehehe

  36. Apa nih??? (_ _”) aku ketinggalan banyak… Akhir akhir ini aku agak sibuk….

    ..Oxygen portable itu kayak punya nenek ku… Kalo gak salah punya nenekku itu namanya “pentolin” ^^

  37. woaaaaah kaya’y ntu si kyu uda mulai gak mau kehilangan ming ya smpe” asma dia kambuh. hyukkie jaga ikan’mu baik” jangan sampe dia balik lagi ke ming. hae jangan terlalu gitu ma ming ksian tuh hyukk’y.

  38. Beginilah susahnya klu udh posting diwp pribadi,BANYAK KETINGGALAN! *nangis guling2* biasanya klu di ffn gk pernah ketinggalan smpe bnyk gini…huhuhu..T.T

    oke,komen dehh..

    aigoo,sungmin patah hati lagi, hyukkie muncul disaat yg tidak tepat…
    nyesek dah,mlh kyuhyun sakit pula,sungmin jd bingung dahh..

    nah,itu klu sungmin diajak sm donghae n hyukkie,trus nyr kyuhyun nunggunya klmaan dooonk,kan kasian si magnae…-___-

    lagian ngapain sih,si ikan ngjak sungmin sgla?! huh…

    • ketinggalan banyak?! gabung aja via email, biar ada notification waktu ada chap baru ^^
      kisah cinta mereka ternyata rumit yah *plak* si ikan maunya ngajak author, tapi ternyata nyamber lengan ming xDD ditunggu yah^^

  39. hueeee…

    jku gini critanya sungmin bsa dianggap jd org ketiga buat donghae n hyukkie,meskipun donghae n sungmin lbh dku bertemu…cjckck…ini rumit,klu teman sejawat sungmin tau bsa2 sungmin dimusuhi,

    dan gara2 donghae,uri magnae jadi TERABAIKAN!! hueeee…poor magnae..Y.Y *hugkyu*

  40. ya…ya…ya…ikan mokpo main tarik aja, min kan mw nyamperin kyu yg udah nunggu dri tadi… =______=”

    balikin min cepet *tarik min dri hae

    makin seru….hyukkie kayaknya rada2 gmna ya liat min

    lanjut baca ne chinggu,,,

  41. ehhh siapa yg nolong Kyuhyun ??? apa Roh Chengmin ??
    tuh Donghae ngapain sih ngajak sungmin makan siang dia mau buat sungmin jadi kambing congek apa liat haehyuk gtu,,, sudah tuh hyuk gk suka ma sungmin jadi dah tuh lengkap pendritaan sungmin -_-,,, kasian nanti kyuhyun udah ngunggu u,u
    lanjut baca>>>

  42. dari chapter 2 sama 3 aja suka bgt.
    Kyu sebenernya rada nyusahin kalo diliat2, bikin sungmin jadi cemas terus.
    aku suka karakter sungmin disini, kayak ibu2 #plak keibuan maksudnya

  43. Kyuuuuuuu!!!! Aku juga suka bgt kalau sungmin udah ngomelin kamu kyuuu!!!=)))) eooonnniii ini pasti kyumin bersatukann???? Lanjut baca dolooooo

  44. waahh kyu apa mungkin dia dah mulai suka ma ming???
    eh sapa tu yang nolongin kyu tadi???
    itu hae baener2 deh …
    dah tau ditu ada hyukie masih aja deketin ming…
    ming kumohon jangan kembali pada hae…

  45. Hae oppa masii suka sama ming??
    Kasian hyukkie tauuu… TOT
    Hae klo ga tulus, mending ga usah deh…
    Ya ampuuun… Kyu… Eh tapi siapa yg nolongin kyu??
    Zhoumi?? Ato siwon?? *biasanya jadi org ketiga niih 2 org XD*
    Ming emang cerewet ya klo uda berurusan sma kyu…
    Si sunkyu jgn” tertarik lagi sama ming…
    Gawaaaat saingan kyu tmbah bnyk…

  46. Aishhhhhhhh sbnrnya haepa itu msih ada hati kan sama mingpa?????
    Buktinya haepa msih trpesona sama sungmin smpe bilang dia manis bgtu
    Hyukie jngn tatap sungmin kaya bgtu dong, kan bukan salah dia salahin aja donghae tuh yg seenaknya pegang2 pipi mingpa -_-

    Kyuhyun bnr2 evil ya, suka bngt bkin sungmin marah2 bgtu dasar
    Itu knpa sunny nempel2 mingpa sih suka ya????
    Andweeeeeeeee jngn smpe jadi aegyo couple dong harus ttp jadi kyumin couple
    Hidup KMS😀

  47. Kyumin lum brsatu,, jdi hati msih gak karuan author…

    Kapan brstu’y???
    Sunny suka lg ma sungmin,, aish…

    # kyu kan kasian…. ;(

  48. iissh donghae
    mesra”an aja kek ama min biar min benci ama lu trus lupa deh😀

    aigooo kyu suka bgt ya bikin ming panik ^^

  49. ok aku udah mulai greget. Kyu kok asma nya bisa kambuh? trus yang nolonginnya siapa?
    haaa kyi suka buat ming khawatir nih. hiii hyukie toh tunangan hae dan hae lupa dengan keberadaan hyukie setelah bertemu dengan ming

  50. Pasti entar sungmin lupa waktu kalau diajak makan sama donghae,harusnya prioritas utama sungmin tuh cuma kyuhyun doang

  51. ga banyak comment deh soalnya waktu itu udah pernah komen di ff ini, ini sebagai jejak peninggalan aja ya, abisan lupa udah lama bgt ga baca ff

    hahaha tp kyu beneran manja bgt sama ming

  52. halah.. gimana ini kalo min-nya dibawa ama hae..terus kyu-nya gimana..
    untung juga ada yang nolongin kyu, tapi siapa ya yang nolonginnya?
    ko cepet amat kaburnya..

  53. Aduh aduh aduh… Kenapa Sungmin ndak nolak saja permintaannya si Dongdong itu, kenapa Dongdong ndak makan siang saja sama Hyukjae? Kenapa harus dengan Sungmin? Terus nasibnya Kyuhyun di Cafe gimana donk.
    Haaaa…. Si Dongdong nih merusak rencana saja >_<

  54. Baru mikirin berpisah sama sungmin aja udah kambuh asma nya, apalagi kalo beneran😦
    Kyuhyun iseng banget sengaja membangkang biar dimarahin sama sungmin, dimarahin malah seneng😄
    Ehhh itu sungmin mau dibawa kemanaa? Donghae kaya nggak tau aja tunangannya udah pasang tatapan maut kek gitu… Kasian kyuhyun juga dong udah nungguin lama, apalgi kalo sampe tau Ming pergi sama donghae bisa ngamuk tuhh

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s