Time | KyuMin | Chap 2/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

Time

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 2/?

 

Warning : Boys x Boys , YAOI , Miss Typo

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. Ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Summary : Kenangan masa lalu yang ikut andil dalam masa depan, terkadang membuat seseorang dapat menjadi lebih baik. Tetapi, jika seseorang tak mampu membuang kenangan buruk dan lebih memilih untuk terjerambab dalam perasaannya sendiri, maka air matalah yang akan mereka terima.

 

Music : Love Sick by TTS

Satu hal lagi yang membuat Sungmin begitu dekat dengan Kyuhyun. Lelaki bermata rubah itu begitu iba ketika mengetahui latar belakang keluarga Kyuhyun yang broken home. Dia adalah anak terlantar yang butuh kasih sayang. Karena hal itu, Sungmin berpikir bahwa akhirnya Kyuhyun mencurahkan semuanya kepada Chengmin. Hingga saat Chengmin telah berada di surga pun, Kyuhyun masih tak sanggup melepas sosok tersebut; karena Kyuhyun selalu berpikir bahwa tidak ada orang lain sebaik Chengmin untuk saat ini.

Bukankah saat ini Kyuhyun butuh orang yang seperti Chengmin?

“Aku mana tahu jika eommamu tidak ada di rumah,” lanjut Sungmin dengan nada yang cukup lirih. Namja berwajah bak seorang balita itu menghempaskan lengan Kyuhyun. “Hah, jangan terus merampasku dengan dalih seperti itu!”

“Apa?” sebuah senyuman menggoda mulai terlukis di bibir tebal Kyuhyun. “Aku tidak memintamu untuk mentraktirku sarapan, hyung,” ucapnya seraya terkekeh pelan.

Tiba-tiba langkah kaki Sungmin terhenti, “Bagaimana jika maagmu kambuh?” tanyanya seraya menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan tajam. “Lalu asmamu juga akan kambuh di waktu yang bersamaan?” Sungmin menyipitkan mata kelincinya, mencoba mengartikan tatapan mata yang Kyuhyun layangkan untuknya.

“Tak masalah,” balas Kyuhyun enteng. “Ada hyung di sini.”

“Jika aku tidak ada?” Sungmin mulai bersungut sebal menanggapi godaan Kyuhyun. Lelaki itu pun kembali melangkahkan kaki; terus berjalan dan mulai memasuki sebuah restoran cepat saji. Kyuhyun yang tampak memasang wajah penuh candaan hanya mampu tertawa untuk merespon sikap Sungmin; apalagi kala langkah kaki lelaki itu membawanya masuk ke sebuah restoran.

Setelah masuk ke dalam, Kyuhyun mengedarkan pandangannya untuk mencari Sungmin. Kyuhyun pikir karena chemistry diantara keduanya, akhirnya hanya dalam waktu beberapa detik id dapat dengan mudah menangkap bayangan Sungmin yang duduk di salah satu bangku; bahkan ia dapat bertatap dan melempar pandangan. Kyuhyun kembali tersenyum, ia menyeret kakinya mendekati Sungmin dan duduk tepat di depannya.

Hyung tidak akan meninggalkanku,” ucapnya santai seraya menoel dagu Sungmin. Sedetik kemudian pandangannya mengedar; membaca deretan menu makanan dan minuman yang ada di salah satu buku menu. “Sudah aku katakan, aku tidak memaksa hyung untuk mentraktirku,” gumaman Kyuhyun terdengar dengan suara mendengung. Jemari telunjuknya kini terlihat menyusuri halaman kertas buku menu tersebut; mengeja satu persatu nama makanan yang tertulis di sana. “Tetapi jika hyung memaksa, apa boleh buat?”

Sret!

Buku menu yang semula ada di genggaman Kyuhyun kini beralih ke tangan Sungmin. Lelaki berwajah imut itupun menatap wajah Kyuhyun dengan tatapan menuntut; seolah-olah ia memarahi Kyuhyun dengan tatapan matanya yang tajam. Sedangkan Kyuhyun yang merasa Sungmin benar-benar sebal dengan tingkahnya mulai memandang hyungnya dengan pandangan memelas. Hei, lelaki itu benar-benar lapar sekarang.

“Siapa bilang aku mentraktirmu?” satu pertanyaan bernada kasar itu terlontar dari mulut Sungmin. “Jika ingin makan, pakai uangmu sendiri! Bukankah kau punya cukup uang, Cho-ssi?

“Aish, hyung!” Kyuhyun merengek. “Kau tega sekali!”

Sungmin menghela nafas, berusaha untuk menenangkan pikirannya kembali. “Kau harus makan secara teratur, tak peduli makanan siapa yang akan kau makan itu, Kyu.”

“Tidak mau,” ucap Kyuhyun seraya merebut kembali buku menu yang ada di tangan Sungmin. “Aku senang jika ada seseorang seperti hyung yang memarahiku ketika aku tidak makan,” mata Kyuhyun mulai membidik menu makanan. “Dan aku ingin, eomma juga seperti itu.”

“Ck, jika saja aku yang menjadi eommamu,” gerutu Sungmin sambil menyandarkan dagu di kedua telapak tangannya. “Aku tidak mau kau kesakitan ketika penyakitmu kambuh.”

“Aku ingin makan chicken doritang!” ujar Kyuhyun dengan nada suara yang cukup keras. Nampaknya ia tengah berusaha untuk mengalihkan pembicaraan mereka.

“Chicken doritang?” ulang Sungmin dengan nada sendu. Lagi-lagi Kyuhyun memesan makanan faforit‘nya’; atau yang Sungmin kenal sebagai makanan favorite Donghae. Sungmin mendesah dengan nada berat, kini jemarinya mulai membuka lembar demi lembar halaman buku menu tersebut. “Tidak. Kau harus makan bubur daging dan segelas susu segar untuk penambahnya.”

“Apa?” alis Kyuhyun melengkung. “Kenapa kau selalu seperti itu, hyung? Memaksaku untuk makan bubur dan minum susu ketika sarapan!”

“Itu untuk dirimu sendiri,” Sungmin menutup buku menu tersebut. Lelaki itu lebih memilih mengedarkan pandangannya untuk mencari seorang pelayan daripada harus menatap Kyuhyun. Pasti lelaki itu tengah memandanginya dengan tatapan penuh harap; dan Sungmin tidak suka itu.

Hyung ..”

Seorang pelayan perempuan dengan paras cantik akhirnya melangkah mendekati meja mereka. Perempuan itu pun bertanya dengan ramah, kemudian mulai bersiap-siap mencatat menu apa saja yang akan dipesan oleh pelanggannya.

“Dua bubur daging sapi, segelas susu segar, dan milkcoffe hangat,” ucap Sungmin. Perempuan yang dibalut dengan seragam khas pelayan restoran itu pun mengangguk; melempar seulas senyuman manis lalu melenggang pergi. Sungmin kembali pada posisi awalnya, menyandarkan kepalanya di atas telapak tangan. “Jangan melihatku dengan tatapan seperti itu.”

Hyung,” Kyuhyun kembali merengek.

“Jangan merengek!” Sungmin berkata dengan nada tegas. Kini lelaki itu mengalihkan pandangannya ke arah lain. “Kau bukan anak kecil lagi.”

Arasseo, arasseo,” Kyuhyun lebih memilih untuk bungkam kemudian memainkan game portable miliknya. Berdebat dengan Lee Sungmin tak akan ada gunanya, mengingat ialah yang akan menjadi victim nanti. Kyuhyun mengenal Sungmin sebagai seorang sosok lelaki yang bersifat keibuan; dengan sikap lembutnya yang khas dan rayuan-rayuan yang tepat. Benar jika Sungmin sering mendengar Kyuhyun merengek, tetapi itu hanya berlaku untuk beberapa menit, setelah itu semua akan hening dan tenang karena sosok evil itu pasti akan diam mematung akibat mendengar kilahan Sungmin.

Suara pik-pik pelan yang berasal dari tombol game portable Kyuhyun kini beradu dengan nafas Kyuhyun yang terengah-engah. Lelaki itu terlalu serius memainkan gamenya, dan karena itu akhirnya nafas Kyuhyun tak beraturan seperti ini. Sungmin menghela nafas, ia harus mengalihkan perhatian Kyuhyun dari game bodohnya.

“Hari ini kau tidak kuliah?” tanya Sungmin; mata kelincinya yang bening mencoba menangkap bola mata Kyuhyun.

Kepala Kyuhyun menggeleng, ia pun mempause gamenya dan mendongakkan kepala. Bisa dilihat wajah Sungmin yang menyerupai Chengmin‘nya’ memasang wajah bosan; karena diacuhkan. “Tidak ada jam kuliah hari ini.”

“Lalu rencanamu?”

“Tidak ada,” jawab Kyuhyun seraya melemparkan sebuah senyuman. “Kurasa aku akan menghabiskannya di rumah dengan bermain game ..”

“Pesanan datang ..,” suatu suara perempuan terdengar sopan; menginterupsi percakapan yang terjadi di antara Kyuhyun dan Sungmin. Dua mangkuk bubur daging yang masih panas kini tersaji di hadapan dua orang itu; dan juga minuman masing-masing. “Silahkan,” ujar pelayan itu sopan kemudian pergi meninggalkan meja mereka dengan meninggalkan seulas senyuman manis kepada Sungmin.

Kyuhyun berdecih, mata iblisnya menatap sosok pelayan itu dengan pandangan tidak suka. “Dia menggodamu, hyung,” ucapnya tanpa melepaskan bidikan matanya.

Mendengar hal itu, sontak Sungmin tertawa kecil. Lagi-lagi Kyuhyun bersikap begitu over protective kepada dirinya; mengatakan bahwa setiap orang yang melempar senyuman manis untuk Sungmin adalah seorang yang berniat menggoda. “Tidak, tidak. Kau mulai lagi,” ujar Sungmin; dua jemarinya kini mengapit sendok dan meraup bubur daging di hadapannya.

Pandangan Kyuhyun kini telah beralih menatap Sungmin yang sibuk meniupi buburnya, sudah jelas bahwa Sungmin mencoba kembali berkilah. Kyuhyun melipat kedua siku tangannya, kepalanya kini merunduk dan maju ke depan. “Aku serius, hyung!”

Setelah melahap satu suap bubur daging tersebut, Sungmin menggerakkan sendoknya dengan gerakan memutar; mengaduk cairan kental bernutrisi tersebut. “Itu tidak berguna,” jawabnya seraya mendongakkan kepala. “Lagi pula besok aku akan mulai bekerja di perusahaan itu.”

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di punggung kursi, kemudian salah satu tangannya mulai meraih sendok dan memainkannya. “Kau benar, dengan begitu hyung bisa bertemu dengan Donghae hyung,” timpal Kyuhyun lalu melahap buburnya dengan perasanaan dongkol. “Uhuk! Pphaa—naas! Uhuk!”

“Ya Tuhan, Kyu!” mendengar suara Kyuhyun yang terbatuk-batuk membuat Sungmin reflek menyambar gelas Kyuhyun dan menyerahkannya pada orang yang tengah tersedak itu. “Pelan-pelan!” ucap Sungmin seraya menuntun Kyuhyun meminum susu segarnya.

Kedua tangan Kyuhyun kini telah berada di kedua sisi gelas susunya, berusaha menjauhkan gelas susu segar itu dari mulutnya. Cairan susu hangat itu serasa membakar lidahnya yang semula telah melepuh, membuat Kyuhyun mengerang tertahan. “Eemmh! Panas, hyung!” protesnya terlontar dengan begitu keras ketika Sungmin mulai menarik gelas susu hangat itu.

“Habis, aku takut jika nanti kau kenapa-napa jika tersedak,” Sungmin kembali duduk di kursinya; sedangkan salah satu tangannya kini sibuk mengelap mulut Kyuhyun dengan tissue. Sungmin tidak berbohong, ia benar-benar takut jika asma Kyuhyun akan kambuh karena tersedak yang berlebihan. Hei, itu mungkin saja terjadi mengingat tersedak itu membuat nafas seseorang menjadi tak beraturan.

Kyuhyun terdiam ketika mendapat perlakuan dari Sungmin. Pikiran itu melayang ke masa lalu ketika melihat ekspresi yang Sungmin tujukan kepadanya. Bahkan sentuhan ini terasa begitu mirip, membuat Kyuhyun merasa ingin berlama-lama dengan hal ini. “Teruslah seperti ini, hyung ..”

OoOoO

Sungmin terlihat merapikan setelan jas abu-abu yang membalut tubuhnya; seragam baru yang berhasil mencetak image seorang Lee Sungmin menjadi sangat berwibawa. Tali tasnya yang terkait dengan tas jinjing berisi laptop pink kesayangannya tergantung di pundak Sungmin, melompat-lompat seiring langkah kaki Sungmin yang semakin cepat. Sol sepatu hitam mengkilat yang ia kenakan kini telah menjejaki hamparan lantai kantor barunya, menciptakan suara tuk-tuk yang elegan.

Oh, jika aku bertemu dengan Donghae, apa yang harus aku lakukan? Batinnya bertanya. Sudut matanya tampak mengekor langkah kaki seorang wanita yang akan membawanya ke ruangan kerjanya. Lee Sungmin, dia bekerja sebagai sekretaris baru Direktur Perusahaan ini. Tak ada yang salah jika Sungmin merasa gugup dan takut saat ini, Direktur Perusahaan yang akan menjadi atasannya adalah Lee Donghae sendiri.

Perempuan yang sedari tadi membimbing langkah kaki Sungmin kini telah memasuki salah satu ruangan dan diikuti oleh Sungmin. Terlihat ada empat meja di sana, dan salah satu meja diantaranya kosong. Beberapa orang yang tadinya sibuk dengan urusannya masing-masing kini bangkit dari duduknya, memberi salam kepada Sungmin dan wanita itu. Setelahnya sosok Sungmin menghilang di balik pintu suatu ruangan khusus, ruangan Direktur.

Sungmin memasuki ruangan itu dengan debaran jantung yang melebihi batas normal. Apalagi ketika ia melihat sosok tampan yang tengah sibuk memandang layar laptop hitamnya. Wajah maskulin itu tetap saja terlukis dengan begitu indah meskipun tengah sibuk bekerja. Sungmin mencelos, mendadak wajahnya terlihat begitu tegang. Lelaki itu sama sekali tak dapat bersikap rilex untuk saat ini.

“Direktur, saya ingin memperkenalkan sekretaris baru anda,” suara wanita cantik tadi membuat Sungmin harus mau mengalihkan pandangannya agar sang direktur tak menangkap basah dirinya; ia akan sangat malu jika Donghae tahu Sungmin telah memperhatikannya semenjak tadi.

Mendengar suara seseorang mengalun, Direktur muda itu pun mendongakkan kepalanya dan menatap wanita cantik yang telah berdiri di hadapannya. “Ne, Jung-ssi?”

Wanita itu memberi kode kepada Sungmin agar segera memperkenal diri di hadapan sang direktur. Seketika itu pula Sungmin merundukkan badan dengan gerakan halus kemudian berkata, “Annyeong hasibnikka, Jeoneun Lee Sungminibnida ..”

“Dia adalah sekretaris baru yang direkomendasikan oleh direktur kantor utama,” potong perempuan bermarga Jung tersebut. Nampaknya wanita itu tahu jika Sungmin tengah dilanda oleh kegugupan yang luar biasa. Karena hal itu akhirnya ia memutuskan untuk membantu menjalaskannya kepada Donghae.

Dahi Donghae mengkerut ketika ia menangkap wajah Sungmin yang telah bermandikan keringat. “Baik, kau bisa pergi, Jung-ssi ..,” kata Donghae seraya melempar sebuah senyuman ke arah wanita berambut pirang tersebut. Wanita itu pun tersenyum, merunduk kemudian berlalu dari ruangan itu; menyisakan dua orang di dalam sini.

“Ss—saya rasa, ss—saya juga harus pergi,” tiba-tiba Sungmin berucap dengan suara gagapnya.

“Lee Sungmin, mau kemana kau?” suara direktur muda itu terdengar, sukses menghentikan langkah kaki Sungmin saat itu juga. Sosok direktur muda itu kemudian bangkit dari duduknya lalu berjalan menghampiri Sungmin. “Aku senang kau bekerja di sini,” Donghae berucap kemudian tertawa.

Sungmin membalikkan badannya, mencoba untuk menatap Donghae sekali lagi sebelum ia harus pergi bekerja. Oh, sosok tampan itu telah berada tepat di hadapannya sekarang. Dan itu sukses membuat Sungmin serasa terkena serangan jantung mendadak. Karena jarak mereka yang sedekat ini, membuatnya mampu menangkap garis rahang tegas milik Donghae. “Aa—aku juga ..”

“Kenapa kau jadi segugup itu?” Donghae merendahkan tubuhnya, mencoba menyelami manik mata Sungmin yang bergerak ke mana-mana. Telapak tangan halus milik direktur muda itu kini menepuk-nepuk bahu Sungmin, menciptakan getaran-getaran halus di setiap tepukannya. “Hei, jangan secanggung itu!”

Sungmin melempar senyuman, berusaha untuk terkekeh kecil untuk menyembunyikan kegugupannnya. “Tt—tidak apa-apa, kok!”

Donghae diam terpaku manakala wajah Sungmin kian memerah. Wajah laki-laki mungil yang menyisakan luka batin di hatinya itu tertawa kecil di hadapannya. Memori-memori kelam yang terjadi setelah keberangkatan Sungmin ke Jepang membuat Donghae menjadi ling-lung kembali. Mendadak ia merasa bahwa semua akan kembali seperti sedia kala jika Sungmin telah kembali dengan tawanya yang khas. Entah mengapa, Donghae merasa ini adalah awal dari semuanya. Tetapi, jika ia kembali mengingat sosok Hyukjae—lelaki yang telah berstatus sebagai tunangannya—membuat Donghae serba salah.

“Kk—kau masih tetap semanis dulu, Ming ..,” ucap Donghae tiba-tiba. Kini tangannya terulur untuk menyentuh pipi mulus Sungmin. Dua orang itu sama-sama terpaku dan tenggelam dalam tatapan ini. Dan itu membuat mereka melakukan hal yang sama sekali tak dapat dikendalikan. “Manis sekali ..”

TBC

Kalo di WP, aku bisa bales komentar kalian semua, senangnyaa ~^^ dan lagi, banyak dari kalian yang suka .. hehehe .. Konflik di FF ini nggak akan tertalu berat kok .. Jadi tenang aja (y)

*maaf atas keterlambatan mempublish chap ini, author ketiduran -___-*

See you in next chap, all~

179 thoughts on “Time | KyuMin | Chap 2/? | YAOI | T+ | Romance, Hurt |

  1. keren jiyoo., min sma kyu blm pny prsaan sling ska gtu y? msih sbtas saeng sma hyung gtu? konflik ny bkal runyam gx?
    jiyoo lnjutt.,

  2. Mueheheheheh~ aduuhh pasti ntar hyukkie nya galau2 gimanaaaaa gitu. Aduh ji, kenapa ga GS?? Ntar ini menuju ke Mpreg ga?? Tapi gapapa. I love all of your fanfics !! Ga ada ff kamu yg ga aku suka! Keep writing ji!! Fighting!!

  3. Jgn blng si Hae msh suka sungmin aigoooo konflikny mkin trasa ini ckckckck trs ntr apakbr dg Eunhyuk dan Kyu yg msh blm ngelupain Chengminnya yossshhh lah dii mnta next part update kilatz yow:)

  4. huuaaaaa aku bingung sama hubungannya kyumin. mereka bener” masih tenggelam(?) dimasa lalu mereka huhu

    tapi endingnya tetep kyumin kan?? kalo gak nanti jiyo bakal aku hantuin teruss huehehehehe *evil laugh

    hua hua donge kayanya masih cinta nih sama ming.

    aku penasaran bgt siapa duluan yg bakal sadar sama perasaan mereka

    chap selanjutnya jgn kelamaan yaa🙂

  5. Hai author^^
    dateng lagi hehe panggil tya aja ya:)
    semoga ga berbelit yah konflik nya, abis…suka gemes sendiri>< hehe
    hae jangan labil gitu ah, inget hyuk-..-

    lanjut thor aku suka ffnya:D

  6. Uwah.. pas di restaurant itu, Kyu sebenernya cemburu kan? Kkk ~
    saya rasa, disini Ming belum ada rasa sama Kyu Hoho..
    Btw, saya suka banget sama tulisan2 kamu JiYoo.. Keep writing ne, teruslah membuat fanfic2 KyuMin muahahaha xD

  7. doeeeeng………….. miiiiiiiing jngan trgoda ma donghae…… ntar kmu truh dmna si kyu…… kan mnusia cma punya 1 hati……. #kekeke….. lebay mode on……
    alert…… buat kyu…….. #kyu jngan lemot ntar kburu dsrobot(?)……. *dijitak kyu……
    eh….. jiyoo-ya…. hwaiting yach…. bwt update….. #hug jiyoo….. *ngarep happy ending nie ff…..

  8. Curiga klo donghae bakal jadi orang ketiga,,
    Konfliknya belum muncul nih,,masih adem aja tapi mulai bisa mencium kecemburuan kyu klo ada yg genit ama min
    Buat kyu menderita dunks kaya ff I Want To Feel How to Love
    Ditunggu update selanjutnya ^^

  9. Huwehehhehe… Kyumin momentnya yg romantis yaa thor.. Biar cepet nyatu.. Hehehe..

    Itu Haeppa ngapain di akhir?? Haduuhhh,, ketauan Hyukieppa ja.. Heeuuhhhh…

    Pokonya SATUKAN KYUMIN..^^

    Hwaiting thor..^^

  10. aigo, haeppa jangan coba* deketin minppa lagi, ingat hyukkie oppa dong *evillaught*

    masih kurang panjang ni chinggu, apa lagi kyumin mommentnya, ditunggu chap selanjutnya ne ^o^

  11. chingu, apakah kalo yang rated M bakalan di protek semua ?
    Terus chingu, bikin ff yang GS lagi dong.
    Aku suka semua ff mu, sebenernya aku nggak pernah kelewat baca ff kamu….tapi aku jadi SR. Hahhaah
    Maapin aku

  12. Hal yg sama sekali tak dapat dikendalikan(?)
    apa itu*nunjuk2penasaran
    smoga gak yg mcem2*kyu ngangguk2
    lanjut thor..^^

  13. mwoya,,, yg jd atasan umin itu hae? Makin susah deh bwt umin utk nglupain hae, ayo kyu usir hae dari hati bunnyming #angkat banner kyumin

    Ditggu lanjutannya ya jiyoo,,,
    Keep writing n fightin’ ^_^

  14. hahaha…..gue ngakak ama tingkah kyuhyun….yang ksedak ama bubur2…..trus….hyukie umaaaa….lihat hae appa….hue…..galau…..gara2 baca part yg akhir…..

  15. Eh eh haemin mau ngapain tuh? Kok ada kata2 ‘melakukan hal yang sama sekali tak dapat dikendalikan’?
    Ternyata donghae masih ada sedikit rasa sama sungmin ya,dilema tuh.

    Huft syukurlah kalo konfliknya gak terlalu berat.
    Gak tega banget deh kalo baca ff yg konfliknya berat gitu,apalagi kalo sungmin yg menderita jadi pengen bunuh kyu #lho

    Keep writing n Fighting…
    Ditunggu chap selanjutnya^^

  16. KYAAA… Udda up-date…
    Akhir’a…

    Seneng deh Ming perhatian bgd sama Kyu, tapi kecewa Kyu nyah maLah inget Changmin teruss…

    Ko Ming kerja di kantor donghae sieh, ntar kLo Ming makin susah ngeLupain Hae gnma donk…

    Jngn Lama2 Ƴªªªå update nya…
    Jangan ampe bikin aku Lumutan nungguin Klanjutan FF nie
    Keep Writing Jiyoo (‘̀⌣’́)9

  17. huwaaaa~
    new chap!

    Ini sebenernya donghae masih ada rasa yaa ama ming? Khukhukhu~
    bikin kyu jealous dong~ udah jeles sih, tp masih kurang. Hahaha

    eeh, hubungan kyumin masih rada ambigu -__- haha

    emang ya kayaknya lebih enak di wordpress, bisa lebih kenal ama authornya haha

    • wahh, kalo bikin kyu jeles bukan untuk chap chap awal ..
      hohohoho hubungan mereka akan diulas secara bertahap si setiap chap .. ditunggu yah^^
      iya, kalo di wp aku langsung bisa bales comment readers .. hehehe
      jadi kan hubungan readers sama authornya nggak kaku (?) xD

  18. itu maksud tidak dapat dikendalikan opoo???kenapa tbc???
    jadi gemes gara” kepo tingkat dewa *oke lebay*
    kyumin momentnya kapan nih???
    oh ya koreksi td ada kata id yg harusnya ia
    lanjutin yoo. Jangan lama-lama *maksa* hehe ^^v

    • mianhae ada miss typo .. semoga chap depan lebih sempurna .. hehehe
      eon, kalo nggak ada TBC nanti ceritanya one shoot doonk . hehehe
      ada saat dimana kyumin moment kok .. tapi bukan untuk pembuka seperti ini ;p
      ditunggu aja deh ^^

  19. 안녕하십니까, 언니 ^^
    Baru bisa komen hari ini, 죄송합니다 o(_ _)o
    Oiyaaa, aku Refanie Cho/Lee itu hehehe😀
    fanfiksi buatan eonni makin lama makin bagus lho🙂
    Aku pengennya kyu disiksa di awal2, terus di tengah2 dibuat konflik diantara hae sama kyu OwO seru deh eon, hihii.
    Sekian dan keep writing! ^-^

    • 안녕 하세요 생이~ 네 괜찮아 ^^
      ahihi aku tahu kok^^
      wah, jadi kemampuan ku semakin berkembang yah? xD
      kalo cerita itu kan sama kaya cerita sebelumnya .. hehehe
      ditunggu yah^^

  20. Aku rasa hae masih suka sama ming .
    Gimana nasib nya hyukie ?
    Jangan bilang hae berselingkuh dari hyukie ?
    ANDWEYO😥

  21. aku komen langsung disini aja ya onni ? Hihi😀

    Tapii, yang ini kenapa pendek sekali rasanya ? Aishh engga puas bacanya #plak

    Dan, berarti disini Kyu itu apa ? Anak kuliahan aja ? Engga kerja ? Umma nya ? Dia dapat uang darimana dong ? O.o

    Terus, kan Sungmin katanya tadi lulusan terbail dari Jepang, kenapa dia jadi sekretaris ? Harusnya kan jadi manager *author : Suka-suka gue dong! Gue yang buat ini. Masalah sama lo? #plak
    Engga masalah sih, kan cuma tanya u.u

    Chengmin meninggal kenapa ? Sakit jantung ?

    Itu adegan yang pas reunian gakmau lebih dijelaskan Onn ? Masudnya, dibikin lebih detil dengan ada nama orangnya gitu ? Di flashback kali ya ? *sok tau lu

    Udah ah, gaktau lagi . Mana ini perut lagi sakit pula -_-

    ASAP ya onni, tapi nanti kalo udah publish, mentionin aku, biar tau *banyak maunya deh lu #gampar hihi😀

    ASAP ^^
    Hwaiting ;D

    • omo omo .. komentar ini penuh dengan tuntutan ..
      sebenarnya, tuntutan kamu itu udah terjawab di chap satu dan dua lhoo ..
      kyu di sini anak kuliahan, enggak kerja dan hidup sendiri dengan eommanya [di chap awal]
      sungmin lulusan dari jepang dan bekerja sebagai sekretaris karena donghae [inget kalo sungmin terobsesi untuk mendekati donghae]
      chengmin meninggal karena sakit jantung dan terlambat mendapat donor [di chap dua]
      adegan di reunian itu tidak dijelaskan karena itu lebih mengangkat pertemuan kyu dan ming yg secara kebetulan tetapi membawa arti yang begitu besar. hahaha aku nggak mention, langsung aku jawab di sini aja deh^^ kan lebih puas ..
      ditunggu yah^^

  22. Kyaaaaaaaa!!! Aq telat baca ToT,,!!! Ah,, kyuppa t’makan(?) api cemburu(?)#plAkXD

    eonni,, apa yg d’lkuin haeppa??!
    Ah,, aq penasaran::/ eonni see in the next chap#loh ko??! Aku ska ff ini

    • wahh, sering sering on twit yah, biasanya aku promosi ff ini di sana .. hehehe
      tentang apa yang dilakukan hae, akan ada di chap depan xD hohoho
      terimakasih telah menyukai ff ini^^ ditunggu yaah

      • Aq gg bisa maen twitter(?)#ktauan dh*LoLxD
        soalnya ribet,,!! Hehehe#ktwa polos* yaaaahh,, mulai hri ini aq bkln blajar dh spy bsa up to date(?) ff eonni
        eumh,, hmhh,, apa eonni bkln comeback lgi ke-ffn??! Hah~ ~ aq hrp jgn#d’tbok readers ffn(?)

    • masak pendek sih? waktu aku melakukan editing, aku ngerasa udah panjang kok ..
      emang di chap awal kan belum mencapai konflik cz ini penjabaran dulu .. hoho
      aku usahakan untuk cepat update!^^

  23. wooooo…

    kyuhyun cemburuuuu,
    mhuehehehe…

    aish,sapa jg yg gk mau dimanja sama sungmin klu perhatiannya kyk gtu…aq jg mauuu! *singkirinkyuhyun/smirk*

    hahh,brarti donghae sm sungmin putus krn sungmin mw kejepang ya?!
    jd bkn slh donghae doonk klu gtu?!

    Hh,gmana ini slnjutnya,gk mungkin donghae bsa tahan gk ingat msa2 manisnya sm sungmin dlu,kan scra mrk sdh stu kantor skrg,jd sekertarisnya pla itu…hmmmm…cium bau perselingkuhan ini..*plaak*

    gklah yah,kan ada kyuhyun ya,mana mungkin sungminin mengabaikan kyuhyun,bsa berang donk itu magnae..evil to the maxnya bsa kambuh…xDDD

  24. huaaaa chemistry Kyu and Ming disini pass banget buat jd kaka adek x) *tapi aku mengharap lebiih* kekeke
    ming jd sekertaris hae… emm pasti susah buat ming😦
    lanjuuut de jiyooo, i’m waiting for next chap ^.^

    • iya, kalo dibaca sekilas emang chemistry mereka kaya gitu .. tapi kalo diamati lagi dari segi masa lalu mereka yg membuat mereka jadi sedekat ini, chemistry mereka nggak kaya gitu *plak* beneran deh, semoga nggak bingung sih sama penjelasanku xD oke, aku akan publish secepat yg aku bisa!!

  25. Yah. Yah. Ini haemin masi ada ‘rasa’ nih? Itu kyu apa kabar nasibnya kalo haemin main2, sudah cukup kyu menderita T.T

  26. jiyoo-ya… ahh… itu biarin haemin clbk donggg biar seru… kkkk.. entah knp saia suka bgt sm slight haemin.. xDDD!!!!

  27. wah. . .mian bru bsa bca. .

    konfliknya keren antra kyu dan sungmin. . .

    apakah ini ada flashbacknya haemin atau changkyu. .?

    kyu dsni uke apa seme?

    Lanjutt. . .lanjutt

    • kalo masalah flashback, mungkin enggak ada eon ..
      cz aku bakal jelasin masa lalu mereka dalam bentuk penjabaran paragraf ..
      eon , kok pake tanya sih -__- jelas si kyu seme donk .. dia kan menyandang gelar The Top Ultimate Seme xD

  28. Tidaaaaakkk~~
    #tebasDonghae
    Menjauh dari Sungmin kuuuuhh~!! #plakk

    Aah,, Donghae, jangan terlena dg masa lalu *eaakk* inget Hyukjae! Inget!!

    Pokoknya KyuMin ntar kudu bersatu!!

    di tunggu lanjutannya!!😀

  29. annyeong~
    baru baca chapter 2. kasian kyu kepanasan sampe kesedak. huahaha.. ming kerja di tempat hae. gawat!!
    itu hae ngapain. penasaran.. konfliknya jgn berat2 ya? kasian kyumin.
    fighting..
    maaf, mau tanya nih kl akhiran “b” ketemu sama awalan “n”, nggak berubah jadi “m” ya? di hashibnikka itu?

    • annyeong …
      wah ceritanya kamu ketinggalan ff ku ya xD *plak*
      sebenarnya, akhiran ‘b’ kalo ketemu sama awalan ‘n’ itu nggak akan berubah jadi ‘m’ dalam penulisannya, tetapi akan berubah menjadi ‘m’ dalam pengucapan. jadi, badchim ‘b’ dalam kalimat formal nggak akan berubah dalam penulisannya, tapi berubah dalam pengucapannya. aku menuliskannya ‘hasibnikka’ [하십니까] agar readers nggak akan terkecoh dengan menulis [하심니까] .. begitu, semoga nggak bingung yah ..

  30. Wedeeew >.< kyuu udah mulai suka belum sih sama min?
    Kyaaaaaa perhatian sekali min, aku juga mau diperhatiin kaya gituuu huweeee ;__;
    /ditabok kyu ._.
    aduuuh, jangan bilang ntar ada main dibelakang deh tuh haemin kyaaaaaa
    Lanjuut lagiiii~~

    ThanKYUMIN

  31. Imma back w/ new comment, lol😄

    aku gregetan sendiri baca ini fic >///<. btw, ini gak sad ending kan Author-ssi? aku benci sad ending, hiksu~
    KyuMin moment diperbanyak dong, Thor! HaeMin moment-nya juga, hihihi #maruk

    sekian komen gaje dariku

    yosh! keep writin'😉

    Faithfully Yours
    Kuchiki Hirata

  32. Jiyoo koq pendek banget?!! Pendek banget chap ini..😮
    Mereka sebenernya udh pada mulai nyaman sama masing2 cuma pada ga mw ngaku.. -.-
    Ayolah Kyu move on dong.. :3
    Mw nanya deh, Sungmin putusan sama Donghae karena Donghae selingkuh khan ya?!

    Mian ya baru komen, baru sempet baca.. :3 *soksibuk*

    • masak pendek siih? udah panjang tahuuu ;p
      haemin putus bukan karena donghae selingkuh, tapi karena ming lebih milih buat nerusin studinya ke jepang [ada di chap satu]
      bgitu ….

  33. kyu tersedak karena cemburu kah?? hae plinplan nih, entah kenapa kok kayaknya hae kayak nggak ikhlas ya pisahnya

  34. huwaaa… Apa itu yang dilakukan c’ikan sama minnie, aish!! Apa mereka masih saling mencintai??

    Aih!! Suka deh kalau kyu udah protectiv sama minnie, secara tidak langsung kyu itu cemburu..
    Hohoho

  35. wah update kilat neh author ^^
    syukurlah kalau konflik yang autor buat tidak terlalu rumit dan memeberatkan..
    yah hanya mennunggu mereka melupakan masa lalu dan menguncinya di salah satu sudut hati mereka dan menyadari bahwa masih ada masa depanbersama orang yang berbeda meski mirip denanag seseorang masa lalu mereka..

  36. kyu lembut bnget sih kaya lelembut aja *plak
    sebenernya perasaan kyu ke ming tuh gimana sih? sampe” ming bukan apa2nya kyu aja protective gitu? apa kyu masih di bayang2n chengmin trus?
    ntu si ikan masih suka sama ming ya? andweeeeee

  37. kyukyu kapan bisa lepas dari jerat bayang author*eh?? #plak maksudnya dari chengmin ! , sungmin ya sungmin .. chengmin udah gak ada kyu -_- masa sih mau terpenjara dalam bayang chengmin terus, dan HaeMin pun bertemu kembali dengan aura berbeda . sebel sama hae yang plinplan kan ada hyukkie !, tuh monyet mau dikemanain? #direbussamhyuk

  38. omo…omo…apa hae masih suka sama min?? andwae, hae sama hyukkie aja sana *dor
    ong hae ke hyukkie

    jadi haemin putus gegara min ke jepang..
    kyu dah mulai punya perasaan ya sama min…
    sudah berharap supaya ming selalu bersama dgnya

  39. sepertinya hae msh ada rada sama ming nih jgn sakitin hyukie😥
    kyu cemburuan bgt deh orang cm senyum doang jg hahaha

  40. wahhh sungmin perhatian sekali ma kyuhyun,,,^^
    tuhhh Donghae masih punya perasaan ma sungmin ya?? kyaknya senang bgt klao sungmin yg jadi skertarisnya^^ apa ada maksud -_- ahhh kyuhyun” kasian dirimu jadi korban broken home,,, jadi tak terurus deh u,u ,,,
    Lanju baca >>>>

  41. Wow!
    Apkh hae jth k so2k sungmin agy?
    .
    Ehm q agk bngung chengmin dg sungmin,knp mrk bs bgtU mrip?
    .
    Kyu kw t’ pnts mrengek,haha

  42. Kyu manja bngett dehh!!! Kyak anak kecil ajah!!! -.-”
    itu umin ma donghae mau ngapain tuh,,,huh knpa TBC sih *intipchap3*

  43. ya udah mulai over protective nich si kyu . . . .
    makanya kyu buruan jadiin donk sebelum direbut donghae lagi :p
    donghae juga inget hyukkie donk. . .

  44. Huahhhhhh!!!! Aku suka kyumin momentnya!!!! Aku suka sifat sungmin waktu lagi kawatirin kyuhyun!!!! Tapi koooo ada HaeMin momen yah:(((( lanjut baca yah eoonnn ^^

  45. assssikkk kannn😀 ,,
    kyumin so sweet gtu ,,
    hah? seneng deh bca wkt bgian kyumin,, udh bner2 kyk spasang kkasih *mudah2an ,,

    tp kasian min jg ggup gtu ktmu sama hae ,,

    okee ,, next k chap slanjut ny😀 ,,

  46. jadi kyu itu ngangep ming itu chengmin…
    n ming juga begitu…cuma untuk pelampiasan aja dong
    ya ampun kasihan ya mereka berdua…
    eh itu apa yang mau dilakuin ma hae????

  47. Kyu uda mulai ada rasa… Tapi sepertinya ga sadar dianya…
    Masih stuck pada bayangan chengmin mungkin kali ya…
    Trus itu jgn” donghae mulai bimbang?? Woooi ingat nyuuk di rumah… Donge pleboy =3

  48. Waah, mulai ada HaeMin moment😄
    Review aku di chap sebelum nya ada gak, eonn? Abis internetnya lagi kumat -,-

  49. Hayoooooooo itu donghae sama sungmin ngapain ya????? Apa itu hal yg tak terduga?????jngn2????

    Kyu manja bngt ya sama sungmin, ga pantes bngt deh ga cocok mukanya :p ђëђë {^_^} ђëђë :p
    Seorang evil gitu loh😀

  50. Hayoooooooo itu donghae sama sungmin ngapain ya????? Apa itu hal yg tak terduga?????jngn2????

    Kyu manja bngt ya sama sungmin, ga pantes bngt deh ga cocok mukanya :p ђëђë {^_^} ђëђë :p
    Seorang evil gitu loh🙂

  51. Yah author bner,, simple tp menarik… Aku ajah betah baca saat dimana ajah,, di bus,, di kantin, bahkan di kamar adik ku sndri yg bisa buat dia marah hahahahahah

    tp aku lbih suka kalo ff itu gs.
    Tp gpp untuk ff yg author buat…🙂

  52. eh? Ming perhatian sekali dengan Kyu. ayolah tumbuhkan rasa itu xD
    kyu posesif banget padahal ming hanya dianggap hyungnya. ming bekerja di kantor hae dan hae mulai bimbang dengan kedatngan masa lalunya. aaah lanjut

  53. Mungkin di awal kyuhyun masih bisa bilang kalau dia gakan berpaling dari chengmin,tp siapa yg tau biar waktu yg menjawab

  54. what??? ih hae jangan godain iman min.. min kan cuma punya kyu..
    lagian kan hae bentar lagi mau married ama hyuk.. terus hyuknya mau dikemanain..

  55. Donghae ini kenapa kan dia sudah punya hyukjae keles wkwk. Udah sama hyukjae aja sungmin juga nih lupakan lah masa lalu. Masa lalu tidak baik untuk diingat wkwkwa.

    Kyuhyun ada-ada aja makan bubur sampe keselek. Oh ya emang kenapa kok sungmin suru kyuhyun makannya bubur sama susu??

  56. Tuh kaaan kyuhyun udah posesif sama sungmin,,
    Tapi kok donghae kayak masih cinta ya sama sungmin, jangan-jangan donghae sama hyukjae korban perjodohan #soktau
    Ehh btw aku telat banget ya bacanya😮

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s