I Want To Feel How To Love | KyuMin | Chap 1 | GS | T+ | Romance |

I want to Feel How to Love

 

Genre : Romance , Drama

 

Rate : T+

 

Pairing : KyuMin

 

Part : 1/?

 

Warning : Genderswitch , abal , geje .

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

“Kyunnie, kenapa menangis?” seorang anak perempuan manis tengah duduk berjongkok di hadapan seorang anak lelaki yang terisak. Mata kelincinya mengerjap-ngerjap lucu saat sosok lelaki yang telah ia kenal dengan begitu baik itu semakin terisak pelan.

 

“Aa—ada anak nak—kal.. yang menggangg—gu Kyunnie,” ucapnya terbata-bata. Tangan mungilnya bergerak mengucek salah satu matanya yang basah dan mulai memerah.

 

“APA?!” perempuan berumur tujuh tahun itu berteriak, sontak membuat lelaki cilik yang menangis di depannya membelalakkan matanya kaget. “Tidak ada yang boleh menganggu Kyunnie!” teriaknya lagi, kali ini tubuh mungilnya bangkit dari duduk. Tangan mengepal, alis mengkerut, dan pipi menggelumbung. Ah, ekspresi marah anak bernama Lee Sungmin itu begitu lucu.

 

“Aku tidak akan membiarkan mereka pergi!” lanjut Sungmin, berniat melangkahkan kakinya menjauhi sosok Kyuhyun yang menangis dan pergi menghampiri teman Kyuhyun. Tentu untuk memberi mereka pelajaran karena telah menganggu Kyuhyun, ‘adiknya’.

 

Noona,” telapak tangan mungil milik Kyuhyun meraih rok seragam Sungmin, menahannya sejenak. “Gajima..,” air mata kembali menggenangi kelopak matanya. Menatap wajah Sungmin dengan tatapan yang begitu arsurb untuk diartikan.

 

“Ww—wae?” alis Sungmin mengerut, begitu heran dengan perilaku Kyuhyun. “Mereka menganggu Kyunnie!”

 

“Tt—tapi, aku tidak mau mereka menyakiti Minnie noona!” teriak Kyuhyun dengan begitu kencang, sedetik setelah itu lelaki cilik itu kembali menangis, semakin keras. Lihat air mata yang mengalir begitu deras dari kedua kelopak matanya yang terpejam, ingus keluar dari hidungnya yang kembang-kempis, sungguh membuat wajah seorang Cho Kyuhyun terlihat menggenaskan.

 

“Jj—jangan menangis!” Sungmin yang mendapati tangisan Kyuhyun semakin keras kembali mendudukkan diri, membawa tubuh lelaki yang dua tahun lebih muda darinya itu kedalam pelukan hangat. “Kyunnie jelek kalau menangis!”

 

Tangisan itu teredam, mata belok Kyuhyun melirik wajah Sungmin yang berada lima centi lebih tinggi dari wajahnya. “Kyunnie tampan!” ucapnya tak terima. Bibir tebalnya mengerucut, alisnya mengerut, tanda bahwa lelaki cilik itu marah.

 

“Benar, Kyunnie tampan jika tak menangis!” sahut Sungmin, melukiskan sebuah senyuman manis di kedua belah bibirnya.

 

“Kyunnie tidak menangis!”

 

Sungmin mengangguk, tangannya bergerak membelai rambut Kyuhyun dengan gerakan lembut. “Katakan kepadaku jika ada yang menganggumu!” Sungmin tiba-tiba kembali berkata. “Aku ‘kan noonamu.”

 

Kyuhyun mengangguk, pandangannya merendah. Hah, biarkan saja Kyuhyun menikmati pelukan Sungmin saat ini. Biarkan rasa hangat yang diberikan oleh pelukan Sungmin mendominasi ruang hati Kyuhyun. Biarkan Kyuhyun menikmati dada rata Sungmin..

 

Bingung dengan apa hubungan diantara mereka?

 

Bukan sepasang kakak-adik sedarah, hanya teman bermain yang bertetangga. Karena hal itu Sungmin dan Kyuhyun memiliki hubungan yang begitu akrab satu sama lain. Bermain bersama, belajar bersama, makan bersama, bahkan tidur bersama.

 

Hubungan yang wajar antara anak-anak, bukan?

 

OoOoO

 

“Kyunnie, berhenti bermain game dan cepat belajar!” wanita dengan wajah imut itu menggerutu ketika mendapati sesosok lelaki yang dengan santainya berbaring di atas ranjang sembari bermain PSP.

 

“Aku jenius, jadi tak perlu belajar seperti noona!” sahutnya tanpa mengalihkan pandangan matanya, tetap fokus ke layar PSPnya yang bening. Ah, lelaki berumur 17 tahun itu begitu sulit untuk diatur.

 

“Kyunnie!” akhirnya Sungmin bangkit, berjalan menghampiri Kyuhyun yang terbaring di ranjangnya. Tangannya bergerak cepat meraih benda kotak yang ada di genggaman Kyuhyun.

 

Noona!” protes dari mulut Kyuhyun terdengar, pandangan matanya memberi deathglare pada wanita kelinci yang telah duduk kembali di depan bangku belajarnya. “Kemarikan!”

 

“Tidak akan! Jika seperti itu, kau akan terus bermain!” ujar Sungmin. Kali ini dialah yang mencoba mengacuhkan Kyuhyun.

 

“Aish!” Kyuhyun menggaruk tengkuknya, menggeram sebal. Sedetik kemudian ia berlari menghampiri Sungmin. Ah, rupanya lelaki itu masih berniat mendapatkan kembali PSPnya.

 

“Eits, tidak semudah it—huwa!”

 

Bruk!

 

Mereka berdua terjatuh, saling menindih satu sama lain. Dengan tubuh Kyuhyun diatas tubuh Sungmin. Pandangan mereka bertemu, memberikan sebuah kesan yang begitu sulit untuk dimengerti oleh diri mereka masing-masing. Entah mengapa jantung mereka berdetak berknot-knot lebih cepat, berdebum dengan begitu keras.

 

Untuk detik ini mereka terjebak dalam suasana canggung. Tak dapat berkata, ataupun bertindak. Hanya saling memandang, merasakan nafas hangat yang menerpa wajah mereka. Ini semua begitu aneh, rasa yang membuat dua orang itu mati kaku itu begitu aneh.

 

“Min—oouw!” suara seorang perempuan membuat akal sehat mereka kembali dan bangkit. Ahh, eomma Sungmin yang tiba-tiba masuk membuat kontak batin mereka terputus tiba-tiba.

 

“Eo—eomma!” sahut Sungmin, kakinya melangkah cepat ke arah ambang pintu kamar. Wajahnya pucat pasi karena menahan malu. Telapak tangannya yang serasa membeku memutar knop pintu. “Ada apa?”

 

“Aah, sudah selesai?” tanya sang eomma.

 

“Kk—kami tidak melakukan apapun!” sanggah Sungmin dengan suara tergagap. Sungguh, Sungmin mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka tak melakukan apapun.

 

“Baiklah, aku hanya ingin memberikan buah ini untuk kalian,” sang eomma menyodorkan baki yang ia bawa. “Makanlah berdua!” perempuan itu tersenyum, kemudian pergi.

 

Sungmin menghela nafas lega saat sudut matanya mendapati sosok sang eomma telah pergi. Dengan gerakan lamban ia mulai menutup pintu kamarnya. Sedikit terheran saat ia lihat Kyuhyun tengah memperhatikan kotak mainan masa kecilnya. Sungmin meletakkan baki buah-buahan tersebut, kemudian menoleh ke arah Kyuhyun.

 

Noona, kau masih menyimpan ini semua?” tanya Kyuhyun sembari mengenggam stetoskop mainan milik Sungmin.

 

“Tentu saja! Mungkin saja aku menggunakannya lain kali,” jawab Sungmin.

 

“Bagaimana kalau kita memainkaannya lagi?” Kyuhyun meraih satu set mainan kedokteran milik Sungmin, membawa mainan itu ke meja belajar.

 

“Boleh juga!” Sungmin mengiyakan. Jujur saja perempuan itu juga rindu akan mainan masa kecil mereka.

 

“Kita awali dengan suit! Gawi Bawi Bo!”

 

Pong! Telapak tangan Kyuhyun mengeluarkan dua jari—telunjuk dan tengah untuk gunting, dan Sungmin merentangkan kelima jemarinya untuk kertas.

 

Noona menjadi pasien! Panggil aku dokter Cho!” Kyuhyun tersenyum geli. Ia mulai melingkarkan stetoskop di lehernya, “Kita mulai dari mana?”

 

“Konsultasi!” jawab Sungmin cepat. “Dokter Cho, aku tidak enak badan!” Sungmin mulai berakting, tangannya bergerak membelai tengkuknya.

 

“Benarkah? Baiklah.. Silahkan berbaring di ranjang!” Kyuhyun bangkit, diikuti oleh Sungmin. Kemudian perempuan itu berbaring di atas ranjang. “Baik, aku akan memeriksa anda. Tolong buka baju!”

 

Mwo?” alis mata Sungmin terangkat setelah gendang telinganya menangkap perintah Kyuhyun.

 

“Baik, biar saya yang membukanya!”

 

Grep. Lelaki itu seenaknya saja meraih krah baju Sungmin, bersiap-siap melepas kancing pakaian Sungmin.

 

“Kyunnie, andwaeyo!” protes dari mulut Sungmin terlontar bersamaan dengan tangannya yang menggenggam erat tangan Kyuhyun.

 

“Hei, panggil aku dokter Cho!” kali ini protes terdengar dari mulut Kyuhyun. “Karena aku dokter, aku berhak melakukan apapun kepada pasienku!”

 

“Tt—tapi tidak untuk membuka bajuku!” Sungmin bangkit, tangannya menyilang menutupi dada.

 

Noona, ini hanya permainan!”

 

“Ww—walau begitu, aku—malu..,” cicit Sungmin sembari memutar jemari telunjuknya.

 

“Seperti aku tidak pernah melihatnya saja,” Kyuhyun memberi pandangan penuh arti, menyelidik.

 

“Aa—aku tidak mau kau melihatnya, Kyu!” Sungmin tak terima.

 

“Hah, dada datar saja disembunyikan!” tangan Kyuhyun bergerak menarik stetoskop yang melingkar di lehernya, membuangnya begitu saja di ranjang Sungmin. “Aku juga tidak mau melihatnya!”

 

Dua manusia itu duduk terdiam, larut dalam pikiran mereka masing-masing. Sepasang adik-kakak itu saling membelakangi, tak berniat mengeluarkan kata-kata untuk memulai percakapan. Seperti inilah jika mereka bertengkar, seperti tak saling kenal saja.

 

Cho Kyuhyun. lelaki yang dulunya lemah dan mudah menangis kini tumbuh menjadi seorang remaja yang evil, naughty, ‘little’ pervert, dan gameholic. Namun, satu yang membuat Sungmin masih beringsut lega saat ini. Kepribadian Kyuhyun yang semenjak dulu innocent, tetap tak berubah. Lelaki itu masih sama innocentnya seperti dulu. Seperti tadi, mengajak Sungmin bermain dokter-dokteran dan berniat membuka baju Sungmin. See? Lelaki itu mampu berpikiran pervert, namun tak pernah memandang Sungmin sebagai seorang perempuan yang sexy. Sungmin hanyalah kakak perempuannya, selamanya akan seperti itu, pikirnya. Dari awal mereka bertemu hingga sekarang, Kyuhyun tak melihat suatu perubahan menonjol dari Sungmin. Karena itu ia tak bisa berpikiran pervert saat dengannya.

 

Lee Sungmin. Perempuan imut yang suka mengklaim dirinya sendiri sebagai kakak Kyuhyun tumbuh menjadi seorang wanita kelinci yang manja. Penuh aegyo membunuh yang membuat imagenya selalu kekanakan di mata Kyuhyu, ‘adik’nya sendiri. Memang tidak banyak yang berubah dari diri Sungmin, atau, Kyuhyun tak menyadarinya?

 

Entah..

 

“Kyunnie?” suara imut milik Sungmin mengalun manja, matanya yang berbinar-binar mencoba menatap manik mata Kyuhyun. Pipinya menggelembung imut saat ia tahu Kyuhyun kembali memainkan PSP miliknya, itu berarti Sungmin akan diacuhkan. “Kyunnie?” Sungmin mengoyak lengan baju Kyuhyun, menggesekkan kepalanya di bahu Kyuhyun. Ck, seperti anak kucing saja.

 

Noona, jangan menggangguku!” Kyuhyun yang mulai risih mulai melirikkan pandangan matanya. “Aku hampir menang!”

 

Merasa dirinya dianggap sebagai pengganggu membuat Sungmin melepaskan tangannya di lengan baju Kyuhyun. Memasang wajah sejutek dan sejelek mungkin, memberi tatapan mengejek, dan juga cibiran dari bibir plumpnya. Perempuan itu beringsut menghampiri ranjangnya, merebahkan diri di sana. Ia menarik selimut dengan gerakan cepat, menutupi semua anggota tubuhnya.

 

Sudut mata Kyuhyun menangkap siluet tubuh Sungmin berbaring di ranjang. Membuat lelaki itu memencet tombol pause dan melirik. “Noona, jangan katakan kau mau tidur sekarang!”

 

“Apa pedulimu?” sahut Sungmin, gundukan di atas ranjang itu terlihat bergoyang.

 

“Hah, baiklah. Aku akan tetap tinggal di sini hingga pukul 10. Tidur saja jika lelah!” Kyuhyun kembali melanjutkan gamenya. Sama sekali tak mencoba peduli dengan kemarahan Sungmin.

 

Detik terus berjalan, merangkap semuanya menjadi menit kemudian berganti jam. Rasa lelah yang hinggap di benak Kyuhyun mulai mendominasi, membuat lelaki itu menguap beberapa kali. Kyuhyun melirikkan matanya ke arah jam dinding berbentuk kelinci yang menempel kaku di atas dinding, pukul 12 lebih. Tadi ia telah berjanji untuk pulang pukul 10. Namun, karena terlalu asyik bermain game, ia urung untuk pulang. Tak apalah menginap di rumah keluarga Lee. Toh mereka juga telah terbiasa.

 

Kyuhyun bangkit dari duduknya, ia melangkah mendekati ranjang Sungmin. Tangannya bergerak menyibak selimut, mulai menggeser tubuh Sungmin ke kanan agar tubuhnya dapat tinggal di atas ranjang mungil itu.

 

Dua orang manusia itu tidur seranjang, lagi. Ah, tidak masalah. Mereka terlalu sering untuk tidur seranjang. Dan mereka juga tak mempersalahkan hal itu. Itu adalah hal yang wajar bagi keduanya karena hubungan mereka saat ini adalah sepasang ‘kakak beradik’. Sekalipun mereka berpelukan kala tertidur pulas, itu tak akan menjadi masalah.

 

“Selamat malam, noona!

 

OoOoO

 

Kelopak mata Sungmin terbuka perlahan saat sinar matahari memaksa menerobos masuk lewat celah jendela. Membuat perempuan itu membuka mata karena terganggu dengan suasana terang. Lengan hangat yang mendekap tubuhnya membuat badan Sungmin merasa hangat. Ah, jika saja hari ini kelas libur, Sungmin akan kembali tidur dan merasakan kehangatan pelukan Kyuhyun.

 

“Bangun, Kyunnie,” ucapnya seraya menepuk-nepuk pipi tirus Kyuhyun. Lelaki itu menggeliat pelan. Jelas saja seperti itu, cara paling mudah membangunkan Kyuhyun adalah menepuk pipinya dengan gerakan lembut.

 

“Sebentar lagi, noona!” balasnya dengan suara serak. Matanya tak terbuka, lalu dengan seenaknya dia kembali terlelap.

 

“Kau harus bangun, lalu pulang! Hari ini bukan weekend!”

 

“Kalau begitu aku ingin bolos,” ujar Kyuhyun tak peduli.

 

“Kyunnie, bangun!” Sungmin yang mulai sebal mengguncang tubuhnya. Melepaskan rengkuhan lengan Kyuhyun. “Aku bisa telat jika terus menurutimu!”

 

Semenit lelaki itu terdiam, namun setelahnya ia bangkit tanpa membuka kelopak matanya. “Noona,” panggilnya pelan.

 

“Hm?” jawab Sungmin seraya mengambil handuknya yang tergantung di sebelah kamar mandi.

 

“Ayo mandi bersama.”

 

“TIDAK MAU!”

 

OoOoO

 

Kyuhyun dan Sungmin terlihat jalan berdua menyusuri lorong sekolah. Dengan tangan saling terpaut! Ooh, seperti sepasang kekasih saja. Namun lihat wajah muram Sungmin, sangat kontras dengan wajah iblis yang ada di sampingnya. Salahkan saja si Kyuhyun yang memaksa Sungmin untuk berjalan dengan bergandengan tangan. Kyuhyun bilang ia tak ingin terpisah di tengah keramaian anak-anak sekolah.

 

Berlebihan! Dan karena hal itu, seluruh sekolah menggosipkan dirinya dan Kyuhyun berpacaran. Hah, demi apa Sungmin dan Kyuhyun berpacaran? Sungmin tak pernah berpikir akan hal itu. Jelas saja, ia hanya menganggap Kyuhyun sebagai adiknya. Jadi wajar saja jika ia tak berpikiran seperti apa yang teman-temannya pikirkan.

 

Suit, suit~

 

Suara siulan menggoda itu terdengar, membuat Sungmin menolehkan kepalanya menatap Kyuhyun. Lelaki itu tampak tengah menggoda kakak kelas yang barusan lewat. Jelas saja Kyuhyun menggodanya, sunbae itu menggunakan rok yang amat sangat mini. Dan Kyuhyun menganggapnya dengan sangat berlebihan, menyebut sunbaenya sexy.

 

“Jangan menggoda mereka, Kyunnie!” Sungmin berteriak, tidak senang.

 

Wae? Mereka terlihat sexy,” jawab Kyuhyun seraya melukiskan senyum evilnya.

 

Sexy?” alis mata Sungmin berkerut heran. “Aku tidak mau menolongmu jika kekasih perempuan itu memukulmu!”

 

Noona, bersikaplah lebih rasional. Aku lelaki, jadi wajar jika aku menggoda wanita sexy seperti sunbae tadi.”

 

“Tapi tidak saat kau bersamaku, Kyu!” Sungmin menghempaskan tautan tangan mereka. Wanita itu berjalan menjauh, mencoba meninggalkan sosok Kyuhyun.

 

Kenapa, kenapa Sungmin bersikap seperti itu? Cemburu, mungkinkah seperti itu? Mungkinkah ini yang dinamakan cemburu? Kepada Cho Kyuhyun?

 

TBC

 

Music : You Don’t Know About Love by Sunny SNSD

 

Noona (누나) : kakak pr –pemanggil lk

gajima (가지마) : jangan pergi

wae (왜) : kenapa

eomma (엄마) : ibu

gawi bawi bo (가위 바위 보) : batu kertas gunting

Mwo (뭐) : apa

Andwae (안돼) : jangan

Sunbae (선배) : senior

98 thoughts on “I Want To Feel How To Love | KyuMin | Chap 1 | GS | T+ | Romance |

  1. ya ampun saeng..punya ff sbgus bgini ga bilang -,-
    bagus bgt.
    bikn deg2an kyumin momentnya

    apalagi kyu babbo..wkwkw
    lanjuuuuut!

  2. hehehe…salah baca toh aq, aq mlh baca sekuelnya dl di ffn pantesan rada2 ga nyambung…

    ffnya bagus aq suka apalagi kyumin couple aq kyumin shipper akut…

    ya ampuuun!!! kyu kecilnya cengeng toh tp knp gedenya jd pervert abis???
    aih minnie ming cemburu…

  3. Ff yang ni baru liat chingu..
    Yg ini udh d’post d’ffn blon?

    D’Sini kyu manja bgt..
    Hhee..
    I like it..

    Gamsahamnida..

    Sign,
    KarooMinnie

  4. Annyeong …
    Akk baru disini …🙂
    Salam kenal Jenny Imnida bageupsemnida🙂
    FFnya baguss akk suka …
    Mian bru Comment sekarang …

  5. Annyeong Eonnie~ q readers lama(reader ffn) tpi baru coment disini soalnya q sempet bingung mau baca ff Eonnie dimana,,di ffn Eonnie hiatus …q sedih waktu itu, Eonn~ kn kasih alamat wpnx tpi alamat wpnx ilang ,,jdi dh q hiatus baca ff eonnie ,sekarang udah dpet ya seneng bgt dah,,,semua ff eonnie q suka bgt pa lagi ff Wanna to Love,,,, aish q suka bgt n My Girlfriend is a Rabbit,,,aish daebak bgt,,,
    Ff ini bgus juga ,,, udah langsung dpet feelnx,,,jujur aja hampir semua ff eonn q dpet feelnx, sekarang ffn kacau eonnie bnyak bgt ff favor q yg di hapus ma admin jdinx bnyak yg hiatus dan pindah ke wp,,, eonnie sekarang jrang knjung ke ffn ya?? pa sering??
    Eonnie q juga KMS akut kyk Eonn~ kok,,,^^
    q tunggu krya” eonn selanjutnya~~~
    Eonn follwback q ne~ sekarang q mau puas puasin bca nih^^ gkpapa kn q ubek” wpnx???hehehehe

    • wah, selamat datang yaah .. maksudnya, suka sama rabbit girl ? bukan my girlfriend is a rabbit lo xD aku udah nggak pernah ke sana lagi .. juaaraaaang banget … salam KMS akut yah .. kalo masalah follback, mention dulu, ok? silahkan diubek ubek nih wp ! ^^

  6. yaelah kyu pervert bgt dah, masa main dokter2an nyuruh minnie buka bju. biar apaaaaaaaa??? #teriakgaje #ditimpuksendal
    manja bgt y kyu crta ini, ming mulai cemburu di eps 1. kekeke…

  7. Waktu kecil Kyu jorok kalo nangis,sampe kluar ingus sgala -.-” *geleng-gelengkepala*
    wahh,,,nih si epil blum ada hbungan ‘special’ udh mau buka” baju minnie truss mau mandi bersama lagii,,Huh bener-bener pervert!!!*dijitakKyu*

  8. Aishhhhhhhh pasangan ‘kakak adik’ yg aneh

    Itu kyu bnran polos atau emng mesum ya??????
    Bisa2 aja tuh maen dokter2an trus mau buka baju sungmin gitu aja????inget kyu, sungmin itu udah dewasa jd ga bisa main kaya bgtu lg

    Lanjuttttttt ahhhhhhhh

  9. huwa aku malu mau koment hehe
    hihh kyuhyun cengeng
    kyu cengeng kyu cengeng kaya banci haha
    ishh kyu genit ihh ilpil jadinya
    hiyaa sungmin cemburu??
    ciee cie cie ehm ehm *butuhpermenviks

  10. Wahh… dari sini udah ketahuan sebenernya ming suka ama kyu. cuma selalu mengatas namakan adik-kakak…

    Maunya komen d akhir soalnya udah abis ak baca lwt HP… mw komen lwt HP gak bs login -__- #mian

  11. Seperti tidak ada rasa diantara mereka, hanya rasa sebagai seorang kk-adik
    Biasa saja bagi mereka.

    Kyu,, emang umin tak seksi ??

    Ehhmm,, sepertinya ada yg mulai cemburu si ni

  12. Annyeon author eoni,, author kenalin jeneun alifia marenti ibnida bangeupsibnida🙂 ∂ķΰ new reader di sini,, jadi maaf misalnya kalau baru coment😦,, tapi ∂ķΰ suka kok thor sma ceritanya keren-keren

  13. Wah disini KyuMin dekat sekali rupanya.
    Kapan nih rasa suka cinta dan sayang muncul di antara mereka berdua?.
    Gak sabar deh pngen baca scene itu.

  14. aaaa~ wkwk, dari chapt2 langsung meluncur ke chapt1 dan… ommo… little pervert😄
    Kasian Sungmin tuh kerjaannya di bawa2 mulu kayaknya, dasar evil😄

  15. Annyeong .. New reader nih🙂
    slam kenal ..

    Asiikk .. Kyu godain org ..😀
    seruu bgt crta.a .. Next chap😉

  16. hai~~ aku baru aja menuntaskan tugas dan langsung buka wp mu loh saeng hahahaha
    kayanya aku pernah baca ff ini tapi lupa dimana soalnya aku suka ngerandom di mbah google =_=”

  17. Huaaaa kyunie~ polos bgt wkwk mandi bareng?aduh ngeri xD
    annyoeng eonni aku pengunjung baru dan pstny aku joyers sejati hahahaha
    aku ijin jln2 ya dan aku mulai dr ff ini yg keliatanny seru dr awal crtny yg unik dan buat penasaran pstny hehe
    oke aku mau lanjut ya eon ^^b

  18. cie, ming cemburu ma kyu.. Aish ngga bisa komen deh :p
    Ceritanya keren, penasaran sama kelanjutan cerita kyumin.

  19. Wkwkwkwk, Kok cepet bget KyuMin jadi dewasanya. Itu kenapa si Kyu gak pervert ama Ming aja sih. Trus kenapa pake goda-goda cew pula. Dan kenapa pula itu si Ming gak dikasih body bohay sih.

  20. Brhbung reader bru, Ff prtma yg aq baca, aq plih i want to feel how to love. Kyk ny menarik. Eh pas bca bneran seru bget crita ny. Lgsg ngakak liat kyu yg innocent n pervert bget saat main dokter2an..
    Kkkk~
    Ah pnsaran bget next chap ny.
    Ijin baca y chingu, n slam knal..🙂

  21. Hola thor aku readers baru . Telat banget ya T.T
    Lagian baru nemu ni ff .
    Ternyata ffnya menarik .
    Berharap main dokter dokteranya di lanjutin😄

  22. Aigoo aigoo ,, lucu bgtt kali ya ngebayangin kyupa nangis kaya g2 , hahhhaha

    Uwaahh mesum nya kyupa tetep tertanam ternyata …

    Next chap ya jiyooo , hwaittinggggggggg😉

  23. hubungan kyumin sejak kecil yaa…pasti nanti mreka akan saling jatuh cinta tapi awalnya mreka pasti akan menampik perasaan itu…karna sejak kecil mreka sudah bersama seperti saudara… sahabat jadi cinta nih.

  24. annyeong..aku anak baru yang baru baca..hehe
    ff keren.walau kyumin nya masih belum terlalu ‘ser-seran’
    aku minta izin baca ff lain ya.aku janji komen tenang aja🙂
    @ListyKeykim

  25. Hy..eonni *i am new reader*..aghh kyuhyun klo sma sungmin jadi polos banget.. Tpi klo liad sunbae sexy.ehh pervertnya jadi mode on..kekeke

  26. aduh awalnya sih kakak-adik tp ntar pasti bakal jd hbngan yg sedikit rumit.
    kyu matanya ketutupan gajah kali tuh, masa ming yg sexy bohay montok dll di bilang rata wks

  27. awal baca agak shock.. kirain beneran ade – kakak.. atau saudara tiri.. houft..
    yaa ampuun kyunnie sadar dong, kalian tuh udah gede, masa iya buka2an.. smp mw mandi bareng.. emang dasar evil.. wkwkwk😀

  28. agak shock.. kirain beneran ade – kakak.. atau saudara tiri.. houft..
    yaa ampuun kyunnie sadar dong, kalian tuh udah gede, masa iya buka2an.. smp mw mandi bareng.. emang dasar evil.. wkwkwk😀

  29. wooo cerita yang bagus ..
    berawal dari rasa kakak dan adik ..
    mulai tumbuh rasa cinta ..
    and sungmin udah mulai cemburu ..
    lanjuttt next chapter

  30. Karakternya Kyuhyun kok kayak aneh ya? Polos tapi pervert juga. Minta mandi bersama lagi x_x
    Hah? Kyuhyun bilang dada nya Sungmin rata? Memang sudah pernah lihat Kyu? Bentuk badan Sungmin umur 7 tahun sama 19 tahun itu sudah pasti beda Kyu, mungkin karna tertutup saja kamu ndak bisa lihat😀 :p

  31. aduch saya greget masa >< belum saling nyadar ih…umin nih kayanya yg suka kyu duluan…haaah pasti umin yang tersakiti duluan😥 *sotoy

  32. Oalah kyuhyun si pervert yg innocent eoh? Bener2 evil
    Umin kek nya suka duluan nih k s kyu,, abisan dia salahtingkah duluan gtu d perlakuin polos sm s kyu hahaha
    Ahh krn umin yg kek yg suka duluan, pasti bkln ada sedikit sakit yaa dia? TT

  33. Haii author aku reader baru: ) salam kenal
    Yayayayya kyuhyun sanagat bertingkah seenaknya aigoo
    Ayo ming knp bisa cemburu gitu? Udah mulai ngerasain rasa memiliki yg tinggi eoh?

  34. aigoo, si kyuhyun polos-polos-pervert gimanaaa gitu.. nyuruh sungmin buka baju, ngajak sungmin mandi bareng, emang dia gak tau klo mrka udah dewasaa?? hahahha =D
    aku yakin suatu saat prsaan mreka bkalan brubah, gak hanya skedar kkak ke adik atwpun adik ke kkak.. ^^

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s