My Brother Complex | Chap 1 of 2 | KyuMin

My Brother Complex

 

Genre : Romance , Comedy , Family

 

Rate : T

 

Pairing : KyuMin , Leeteuk , Siwon , and etc

 

Part : just TWO SHOOT

 

Warning : Genderswitch , abal , geje , di sini Kyuhyun lebih tua dari Sungmin

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

 

Kyuhyun POV

Lihat dia, wanita itu bernama Lee Sungmin, dan laki-laki yang tengah mendekapnya mesra itu bernama Park Jung Soo, atau biasa dipanggil Leeteuk. Cobalah tebak, apa hubungan mereka.

Kekasih?

Oops, kalian salah, salah telak. Mereka bukanlah sepasang kekasih yang tengah memadu kasih dengan berpelukan mesra dan sesekali saling mencium pipi. Mereka bukanlah sepasang kekasih, tapi sepasang kakak-adik!

Aneh, benar-benar aneh. Pemandangan itu sering sekali membuatku tercekat kaget. Membuatku hampir mati berdiri karenanya. Huh, bagaimana bisa? Entahlah, aku juga tidak tahu. Sejak aku mengenal Sungmin, aku juga telah mengenal Leeteukssi.

Jelas saja, dua orang itu tak pernah terpisah. Benar-benar seperti sepasang kekasih baru yang tengah dimabuk cinta. Terkadang ingin rasanya aku menarik tubuh sunbaeku agar dia menjauhi Sungminku. SUNGMIN KU. Aku memanggilnya dengan sebutan SUNGMINKU, tidak terlalu berlebihan, bukan? Mengingat aku dan dia telah menjalani masa pacaran backstreet yang cukup lama dan cukup membuatku tersiksa.

Menjalani hubungan backstreet ini terasa seperti menjalani hubungan dengan seorang banci kaleng gelandangan. Kalian tahu maksudku? Yah, kalau tidak mengerti saya jelaskan kembali.

Maksud dari perkataanku tadi ialah, menjalani hubungan backstreet dengan seorang Lee Sungmin itu terasa seperti kau tengah menjalani hubungan haram dengan seorang banci kaleng gelandangan yang amat kau cintai, dan kau tahu, hubungan itu pasti akan ditentang keras oleh keluargamu.

Yah, aku adalah seorang Cho Kyuhyun yang malang. Selama setahun setengah aku berpacaran dengannya, jarang sekali aku bisa memegang tangannya, memeluknya, atau bahkan menciumnya! Dia bilang aku harus menjaga jarak agar oppa tercintanya itu tidak marah atau lebih tepatnya ‘berkobar’.

End of Kyuhyun POV

“Kkk.. Kau lucu, oppa..,” Sungmin merintih kecil ketika ia telah selesai mendengar satu cerita dari laki-laki berambut pirang yang kini tengah mendekapnya erat.

“Tapi kau lebih lucu, honey..,” jawab Leeteuk manja, jemarinya sukses mencubit lembut hidung mancung Sungmin. Membuat sang pemilik hidung sedikit bergidik ngeri.

“Cih!” umpatan itu keluar bersamaan dengan telapak tangan Kyuhyun yang tengah aktif meremas handphonenya. Iris pekat yang tertutupi oleh kaca mata hitam itu terus memerhatikan gerakan kakak-beradik yang ‘kelewat mesra’. Ia merasa amarahnya tak dapat ia bendung lagi, serasa telah di puncak ubun-ubun dan telah siap untuk meledak, persis seperti keadaan gunung Bromo dalam status AWAS. “Menyebalkan!” dengusnya lagi. Matanya benar-benar panas melihat pemandangan di depannya, benar-benar PANAS.

Honey, kau tahu, orang berkaca mata hitam itu sepertinya tengah memerhatikan kita!” tiba-tiba Leeteuk berbisik lembut tepat di telinga Sungmin, membuat Sungmin segera menoleh ke arah laki-laki berkaca mata hitam yang telah ia ketahui identitasnya dengan mudah, amat mudah.

“Hehehe, mungkin dia iri!” jawab Sungmin asal. Namun itu bukan benar-benar jawaban asal, itu memang jawaban yang 100% benar. Kyuhyun benar-benar iri dengan kedudukan Leeteuk yang tengah memeluk dan mencium pipi Sungmin dengan mesranya. Bahkan setiap saat Leeteuk dapat melakukan itu pada Sungmin.

“Hahaha, aneh sekali. Memandangi orang dengan tatapan yang jelas-jelas sangat menusuk itu tidak sopan! Aku tahu dia tengah memandangi kita walau dia telah menutupinya dengan kaca mata hitam. Benar-benar orang aneh yang tak tahu malu.”

“Hehehe..,” Sungmin tersenyum miris, tersinggung lebih tepatnya. Tersinggung karena mendengar oppanya sendiri merendahkan harga diri kekasih hatinya.

“Jangan sampai kau berpacaran dengan orang seperti dia.”

JDERR

Perkataan Leeteuk beberapa detik lalu sukses membuat jantung Sungmin benar-benar terasa tak berdetak dalam beberapa waktu menurutnya. Membuat hatinya terasa dicabik dengan ribuan pisau tajam, menyumbat aliran darah dan nafasnya.

“Benarkah? Padahal aku suka dengan orang semacam dia!”

“Hahaha, jangan bercanda, honey.. Kau masih terlalu kecil untuk berpacaran!” kata Leeteuk sembari mengusap-usap lembut rambut Sungmin.

“Hei, umurku hampir 16 tahun!”

“Kalau begitu kau benar-benar masih terlalu kecil untuk berpacaran!”

“Aa—oppa.. Apa aku harus memukul kepalamu terlebih dahulu!” rajuk Sungmin sembari membenamkan kepalanya di dada Leeteuk. Tangannya kini tengah sibuk memukul-mukul lengan oppanya.

“Pukul saja, honey..,” goda Leeteuk balik, membuat adiknya kini benar-benar merajuk.

“Hah, kau menyebalkan, oppa!” bentak Sungmin sebal, hatinya kini benar-benar kesal dengan pernyataan oppanya.

Benar, bukan? Mereka benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih, SEPASANG KEKASIH! Semula Sungmin merasa tak masalah dengan perhatian yang Leeteuk berikan. Namun semenjak ia menjalin hubungan khusus dengan seorang Cho Kyuhyun, ia benar-benar merasakan kasih sayang kakaknya itu terlalu berlebih.

오빠 , 제발 이렇게 하지마!

Drrt drrt.

Ponsel Sungmin yang bersembunyi di balik kantong jaketnya bergetar. Ia lirik sosok laki-laki yang tengah asyik menonton tv di sampingnya, sejenak. Dengan hati-hati Sungmin menggeser duduknya, sedikit menjauh dari dekapan Leeteuk.

| From : Kyunnie ♥

Ayo kita bertemu di tempat biasa! |

Sungmin menggigit bibir bawahnya setelah ia melihat isi pesan yang baru ia terima. Ia lirik kembali sosok Leeteuk, kemudian terlihat jari-jari tangannya tengah menari-nari di atas layar ponsel touchscreen miliknya.

| To : Kyunnie ♥

Aku tak janji ! |

Oppa..,” Sungmin mendekap lengan Leeteuk manja, berusaha mengalihkan perhatian Leeteuk dari TV.

“Ya, honey?” jawab Leeteuk sembari menolehkan kepalanya, menatap Sungmin dengan tatapan super hangat.

“Aku pergi dulu, ya? Aku ingin merefresh otakku.”

“Hm.. Cuacanya buruk, honey.

“Tapi, oppa—”

“Diamlah, honey. Aku tak akan membiarkanmu keluar di cuaca yang seperti ini!” Leeteuk menjelaskan. Ia mendekap tubuh Sungmin lebih erat, memaksa Sungmin untuk menyandarkan kembali kepala Sungmin di dada bidangnya.

Sungmin yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa diam, pasrah. Untuk yang kesekian kalinya, Sungmin gagal bertemu dengan Kyuhyun.

오빠 , 제발 이렇게 하지마!

Ini sangat dingin. Dingin sekali. Beberapa kali Kyuhyun menggosok-gosokkan telapak tangannya yang hampir membeku, meniup dan menyembunyikannya di balik saku mantel tebal yang melilit tubuhnya. Laki-laki itu berdiri di tengah taman kota hampir selama 40 menit untuk menunggu kekasih tercintanya datang. Namun, hingga menit berikutnya ia tak kunjung melihat sosok yang ia nantikan.

Hatinya berharap, sangat berharap. Kyuhyun memilih duduk di bangku taman, sembari bersenandung kecil untuk menghilangkan rasa bosan yang perlahan menghinggapi diri dan pikirannya.

Ingin rasanya Kyuhyun menghampiri rumah Sungmin, meneriaki dan menarik tangan Sungmin keluar untuk diajak berkencan. Namun, niat itu terurung ketika Kyuhyun mengingat akan resiko yang ia terima. Bisa-bisa ia diputuskan oleh Sungmin, atau lebih parahnya lagi dipenjara dengan tuduhan menganggu ketenangan komplek perumahan.

Kyuhyun mendesah, sarat akan kekecewaan, “kau tahu, aku merindukanmu,” ujar Kyuhyun pelan. Suara bassnya hampir habis ditelan keheningan dunia.

Angin malam itu berhembus pelan membawa hawa dingin yang amat sangat, menerbangkan bongkahan-bongkahan salju yang lembut bagai kapas menerpa wajah Kyuhyun. Kyuhyun yang masih setia duduk di bangku taman kala itu hanya bersiul kecil, mencoba mengobati rasa kecewa yang menyeruak dalam hatinya. Terlihat wajah pucat Kyuhyun semakin pucat pasi karena tertiup angin salju. Bila dirasakan, mungkin suhu badannya kini telah di bawah rata-rata orang sehat.

===minggu, 06:23 a.m==

 “Honey.. Bangun..,” suara Leeteuk mengalun lembut, memasuki alam mimpi Sungmin. Sungmin melenguh dan menggeliat pelan. Membuat Leeteuk yang mencoba membangunkannya hanya tersenyum gemas. “Honey..,” panggil Leeteuk lagi. Kali ini tangan Leeteuk menggoyang-goyangkan badan adiknya, kemudian mencium pipi Sungmin lembut.

“Kyunnie..,” Sungmin mengingau di tengah tidurnya yang sedikit terganggu. Ia kembali menggeliat setelah memanggil nama yang sangat asing di telinga Leeteuk.

“Hah?” mata Leeteuk melotot mendengar igauan Sungmin.

“Kyunnie, saranghae..

“Ss—siapa ii—itu? Kk—Kyu—nnie?” Leeteuk berbisik pelan menatap wajah damai Sungmin yang tertidur. Ia terlalu shock, terkejut mendengar igauan Sungmin yang menyentak hati dan pikiranya. Leeteuk bangkit, ia mengurungkan niatnya untuk membangunkan Sungmin.

“Cho Kyuhyun, jangan pergi..,” tangan Sungmin menahan lengan Leeteuk, dengan mata tertutup Sungmin bergelayut manja. “Jangan tinggalkan aku, Kyu. Aku mencintaimu,” Sungmin mendesah sexy, membuat Leeteuk merasa semakin aneh.

Honey, sadarlah..,” Leeteuk menepuk kembali pipi Sungmin, berharap adiknya segera bangun dari igauan yang semakin liar.

“Kyunnie, cium aku!” tangan Sungmin menarik-narik krah Leeteuk paksa, mencoba mendekatkan wajahnya.

Honey!” Leeteuk mencubit pipi Sungmin, ia bergidik ketika ia merasakan sisi adiknya yang lain. Masih berusaha agar kepalanya tak semakin merunduk, mencoba menghindari ciuman semu adiknya. “Honey, aku Park Jung Soo!” jari Leeteuk mencubit pipi Sungmin, dan menarik pipi chubby itu.

“Aa..,” Sungmin perlahan membuka matanya, perlahan, amat perlahan. Ia membuka matanya, mencoba kembali ke alam nyata. “Oppa?” matanya memicing ketika ia mendapati wajah Leeteuk ada di atas wajahnya.

“Kk—kau sudah bangun?” tanya Leeteuk dengan suara tergagap, masih dengan posisi ‘semula’.

“Tentu. Oppa mau menciumku? Minggirlah, aku mau bangun!” Sungmin mendorong pelan dada Leeteuk, membuat Leeteuk menggeser posisinya.

오빠 , 제발 이렇게 하지마!

Siapa Kyuhyun? Cho Kyuhyun? Sungmin tak pernah bercerita apapun tentang laki-laki bernama Kyuhyun. Kenapa dia berubah menjadi liar begitu? Apa karena itu hanyalah mimpi, sehingga ia bersikap lebih liar? Tidak, itu adalah sisi lain Sungmin. SISI LAIN? Nae little Sungmin memiliki sisi liar yang menakutkan? Tidaak! Bagaimanapun ia masih terlalu kecil untuk hal-hal semacam itu. Lalu, siapa Kyuhyun? Apa aku harus menanyakannya? Aish, aku bingung.

Honey..,” panggil Leeteuk manja ketika melihat Sungmin melahap sarapannya dengan tenang.

Ne, oppa?

“Hari Minggu ini kau tak ingin pergi—dengan temanmu?”

“Uhuk uhuk!” Sungmin tersedak ketika ia mendengar pertanyaan oppanya. Ia terkejut, terkejut karena Leeteuk menanyainya tentang kencan di hari Minggu. “Aa—aku juga ingin pergi..”

“Kemana, dan dengan siapa?” tanya Leeteuk lagi, kali ini tatapannya menusuk mata Sungmin yang memancarkan sinar kepolosan.

“Mungkin ke Lottle Park dengan teman, mungkin Wookie dan Hyukkie?”

“Tidak dengan seorang laki-laki?”

“Uhuk uhuk!” Sungmin kembali tersedak ketika Leeteuk menanyainya tentang hal yang benar-benar tabu untuk mereka bicarakan.

“Pelan-pelan, honey!”

“Eung.. Mungkin dengan Donghae, dan—Kyuhyun?”

Kyuhyun! Itu dia! Batin Leeteuk berteriak penuh kemenangan, iapun tersenyum penuh maksud. “Pergilah kalau kau mau pergi!”

Oppa, apa oppa baik-baik saja?” mata Sungmin membulat, hampir keluar dari tempatnya ketika mendengar persetujuan yang baru saja Leeteuk berikan.

“Pergilah, sebelum aku berubah pikiran! Tapi ingat, jangan pulang terlalu sore!”

“Aa—terimakasih, oppa! Aku mencintaimu!” Sungmin bangkit dari tempat duduknya, kemudian berjalan menuju Leeteuk. Ia memberikan kecupan singkat di kedua pipi Leeteuk, membuat Leeteuk semakin merasa menang.

“aku ke atas dulu!”

@Sungmin’s room

“Kyunnie! Kau bisa menjemputku di blog 4?”

Eh? Untuk apa? Apa kali ini oppamu tak mau mengantarmu?”  terdengar suara Kyuhyun dari seberang. Tahu apa yang mereka lakukuan sekarang? Mereka tengah berbicara via telepon.

“Tidak akan!” jawab Sungmin dengan nada seceria mungkin. “Dia memberiku izin! Ayo kita manfaatkan untuk berkencan, Kyunnie!”  ujar Sungmin manja.

“Benarkah? Baiklah, aku tunggu 30 menit lagi! Berdandanlah yang cantik, jagi..

“Hari ini milik kita berdua, Kyunnie..,” Bib! Sungmin menutup teleponnya, kemudian mengalihkan tatapan matanya ke arah almari pinknya “Aku memakai long dress, atau mini dress?”

30 menit kemudian.

Oppaku sayang, aku pergi dulu..,” Sungmin memeluk tengkuk Leeteuk dari belakang, mencium pipi oppanya kilat.

“Eh? Apa dia sudah menjemputmu? Aku tidak mendengar suara deru mobil di luar?”

“Hehe..,” Sungmin terkikik kecil, “aa—aku sudah terlambat. Aku pergi, oppa!” bibir Sungmin kembali menyentuh pipi Leeteuk dengan lembut. Iapun berlari meninggalkan rumah tanpa menoleh ke belakang. Takut sang kakak akan curiga.

Sungmin berjalan tenang menyusuri blog 3 dengan senandung riang yang mengiringi setiap langkahnya. Tampak sesekali ia sibuk membalas sms dari ponsel pink di genggamannya.

“Kyunnie!” Sungmin berteriak ketika matanya menangkap sosok seorang laki-laki yang tengah berdiri bersandar di mobil sport merah. Iapun melambaikan tangannya, tak lupa melemparkan senyum paling mempesona.

“Aa.. jagiya..,” Kyuhyun melambaikan tangannya, membalas sapaan dari wanita paling manis sedunia yang tengah berjalan menghampirinya.

Apaaa? Jadi laki-laki itu bernama Kyuhyun? Laki-laki aneh yang sering menguntitku dan Sungmin? pantas! Batin Leeteuk, jangan heran. Sejak Sungmin melangkahkan kakinya keluar rumah, Leeteuk telah membuntuti langkah kaki Sungmin. Mengikuti Sungmin untuk mencari tahu, dengan siapa Sungmin akan pergi.

Leeteuk melihat Sungmin masuk ke dalam mobil sport yang Leeteuk tafsirkan sebagai mobil Kyuhyun, kemudian pergi. Leeteukpun masuk ke dalam taxy yang kebetulan berhenti di tepi jalan dan segera meluncur cepat mengikuti kemana mobil itu pergi.

Tak lama, mobil sport merah itu berhenti di parkir Lottle Park. Terlihat laki-laki bernama Kyuhyun itu keluar terlebih dahulu dari dalam mobil. Kemudian, membukakan pintu untuk Sungmin.

Sang wanita –Sungmin– terlihat bergelayut manja di lengan laki-laki itu. Sesekali terlihat ia mencium pipi sang laki-laki secara sekilas, membuat hati Leeteuk benar-benar panas.

Dia benar-benar memiliki sifat liar di balik sifat manjanya! Aish! Dia masih terlalu kecil dengan yang seperti itu!

Beberapa jam Leeteuk membuntuti Kyuhyun dan Sungmin. Ia sama sekali tak membiarkan pandangannya lepas dari sosok Sungmin barang sedetikpun. Matanya yang tertutupi oleh kaca mata hitam terus mengekor Sungmin.

“Hah.. Aku lelah sekali!” Sungmin merebahkan tubuh mungilnya di bangku kemudian menatap Kyuhyun manja.

“Benarkah? ini masih terlalu sore untuk lelah, jagi..,” Kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggang ramping Sungmin, meremasnya kecil agar Sungmin semakin merapat.

“Aku haus..,” Sungmin menatap Kyuhyun dengan tatapan innocent yang membunuh, membuat Kyuhyun yang melihatnya hanya menelan ludah.

“Aa .. Aku akan membeli ice cream!  Tunggu—”

Kata-kata Kyuhyun terhenti ketika Sungmin menarik krah baju Kyuhyun paksa, menempelkan bibirnya yang masih terbalut lipgloss natural itu tepat di atas bibir Kyuhyun.

HEI! APA YANG MEREKA LAKUKAN?? Mata Leeteuk melotot, membuat bola matanya hampir keluar melihat aksi nekat Sungmin yang mencium Kyuhyun di depan umum.

Sungmin memejamkan matanya, mencoba menikmati ciuman pertamanya. Dan Kyuhyun yang tak kalah terkejut dari Leeteuk hanya bisa berdiri mematung. Kini kedua tangannya tengah berada di punggung Sungmin, menahan tubuh Sungmin agar tak merosot ke bawah.

Cukup 3 menit mereka berciuman, Sungminpun melepas bibirnya. Kyuhyun menatap dengan tatapan bingung, sekaligus terkejut. Sungmin sendiri tengah menundukkan kepalanya karena menahan malu.

“Mm—maaf! Mm—maaf!” Sungmin berkata, berbisik lebih tepatnya.

“Aa tt—tak a—apa.. Aa—aku bb—beli ii—ice crr—cream dd—dulu,” Kyuhyun berkata dengan suara bergetar. Kyuhyun melangkah pergi, namun baru beberapa langkah ia ambil, ia kembali terdiam. Sedetik kemudian Kyuhyun berbalik, ia menghampiri Sungmin yang terdiam di tempat.

Chu~ Kyuhyun mencium bibir Sungmin sekilas dan berbalik kembali. Kali ini ia benar-benar pergi untuk membali ice cream.

Leeteuk yang melihat pemandangan di depannya hanya mendengus kesal. Kemarahannya telah berada di puncak ubun-ubun ketika ia melihat adegan ciuman adiknya yang serasa terus direpeat di dalam pikirannya. Dengan langkah mantap, Leeteuk melangkahkan kaki menuju Sungmin.

Honey..

Sungmin tercekat mendengar suara seseorang yang mencoba memanggilnya. Ia begitu mengenali suara itu. Leeteuk, Park Jung Soo, lebih tepatnya oppa tercinta Sungmin. Jantungnya kini berdetak tak karuan. Pikiran-pikiran negatif tiba-tiba muncul di benaknya, membuat Sungmin takut untuk menoleh.

Honey..,” Leeteuk mengulangi panggilannya, iapun membelai rambut Sungmin pelan.

“Oo—oppa..,” Sungmin menoleh, dan benar. Ia mendapati wajah oppanya yang tengah memamerkan senyum dengan wajah pucat pasi.

Apa oppa tahu kalau aku baru saja mencium Kyunnie? Gawat!

“Jadi kau bermain di sini? Dengan siapa?” Leeteuk mengawali pembicaraan.

“Dd—dengan tt—teman,” jawab Sungmin berbohong.

“Oo.. Ayo pergi? Kau tak lapar?”

“Apa? Pergi?” jantung Sungmin serasa melompat mendengar ajakan Leeteuk. Bagaimana ia bisa pergi sementara Kyuhyun, kekasihnya, tengah membeli ice cream untuknya? Apa yang harus Sungmin lakukan? Sungmin menggigit bibir bawahnya hingga memutih. Terlihat bola matanya menari ke sana ke mari.

“Ya, ayo pergi ke restoran! Kudengar di Lottle Park ada restoran baru!”

“Tt—tunggulah sebentar, oppa!” ujar Sungmin, ia bangkit dari duduknya, mengambil beberapa langkah dari Leeteuk. Tangannya kini terlihat sibuk menuliskan beberapa kata di ponselnya.

Jagi..,” suara yang amat tak ingin Sungmin dengar saat ini muncul bersamaan dengan sosok Kyuhyun yang kini tengah berdiri di sampingnya. Kedua tangannya membawa dua cup ice cream stroberi dengan saus coklat.

“Aa—”

“Siapa dia, honey?” muncullah suara Leeteuk, membuat kaget dua anak manusia itu. Kyuhyun menolehkan kepalanya. Matanya mendapati sosok Leeteuk yang kini tengah berdiri santai.

Oppa, dd—dia temanku.”

“Aa—” Sungmin menyikut perut Kyuhyun pelan, seolah memberikan arti ‘turuti-saja-perkataanku!’ . Kyuhyun tersenyum kemudian membungkuk sopan. “Kyuhyunibnida!

“Benarkah dia temanmu?” Leeteuk mengambil langkah mendekati Sungmin dan Kyuhyun. Membuat keduanya terasa mati kaku.

“Bb—benar!” sela Kyuhyun, sedangkan Sungmin hanya tersenyum kecil.

Honey, kenapa bibirmu bengkak seperti ini?” jemari Leeteuk membelai lembut bibir Sungmin yang memang benar-benar bengkak. Salahkan saja ciuman mereka yang hampir tak dapat dikontrol. Kyuhyun dan Sungmin terdiam, mereka benar-benar tak mendapat ide untuk menjawab pertanyaan Leeteuk.

“Aa—jangan sentuh!” tangan Sungmin menggenggam tangan Leeteuk, mencoba menjauhkan lengan Leeteuk. “Sakit!”

“Kk—kenapa?” Leeteuk mengernyitkan alisnya.

“Mm—ada lebah yang menggigitnya!” Kyuhyun kembali menyela.

“Benarkah? Seperti sepasang kekasih yang baru saja BERCIUMAN!” sindir Leeteuk dengan menekankan kata-kata terakhirnya.

Deg! Sungmin dan Kyuhyun mati kaku, benar-benar mati kaku setelah mendapat sindiran yang benar-benar sukses menancap di hati masing masing. Sungmin mengedarkan pandangannya ke berbagai arah, berusaha menghindari kontak mata dengan Leeteuk.

“Ayo pulang, Sungmin!” akhirnya Leeteuk bersuara, dengan cepat diraihnya lengan Sungmin dan menariknya.

“Tidak bisa, oppa! Bukankah tadi pagi kau telah memberiku izin?”

“Tapi bukan memberikan izin untuk berpacaran, apalagi berciuman! Kau masih terlalu kecil untuk hal seperti itu, honey!

TBC

 Music : Oppa Oppa by Donghae & Eunhyuk Super Junior

Ssi (–씨) : embel-embel untuk menunjukkan kesopanan

Mianhae (미안해) : maaf –informal

Sunbae (선배) : senior

oppa (오빠) : kakak lk -pemanggil pr

saranghae (사랑해) : aku mencintaimu

Ne (네) : ya

jagi (자기) : panggilan sayang untuk kekasih

(입니다) : partikel yang menunjukkan kata formal

86 thoughts on “My Brother Complex | Chap 1 of 2 | KyuMin

  1. Hueeeee….

    Ksian bgt Kyu-nya.. TAT

    Aigoo~ Ming~… Agresifnya dikau..
    Teuki sih.. Trlalu ‘mengungkung’ Sungmin. Jadi gk taukan.. Sisi Liar-nya Ming..? ==’

    Ikh..! Tapi, aku suka bgt sm Kyu~

    Karakternya, gimanaaaaa gitu..
    Dewasa gt deh~..😄
    Pdahal pling beberapa tahun d atas Umin umurnya..

    Next.! Next.! Nex.!><

  2. hahaha…. kasian kau kyu…
    makanya klo nguntit orang jgn mencolok knpa??? ketauan kn…
    hahaha… lucu pas baca di sengat lebah.. ya lebahnya elo kyu…

    nice story… daebak!!!!

  3. ff ini blm prnah d post d ffn y? abis aq blum prnh bca.,
    eh ini prekuel buat epep daughter of god y? abis agx mrip sma crta epep itu.,
    sigh
    dheamaharaniELF

  4. anyeongg chingu yaa, aku baru baca ff kamu, iseng” ketemu yg judulnya menarik(?), hehehe
    kasihan kyunya, eeteuk oppa protektif banget, salut buat ff chingu (y)😀

  5. annyeong chinggu…aku new reader di blog mu, sebelumnya bca ff mu di ffn, yg i want to feel how to love….

    izin bca sma cuap-cuap ya chinggu

    aigo….min dikekang sekali sma oppanya jatuhnya malah agresive, he he he
    epep nya keren chinggu, lucu…senyam senyum sndiri bacanya

  6. Kocak bngt. Klo gini sih judulnya mestinya Sister Complex. Leetuek gila bener. Sama adiknya kok gitu bngt, malah mirip ma orng pcrn. Kasihan Kyu yg nunggu, pdhl dingin.

    Sungmin bs liar jg ya. Di tmpt umum brn cium cowok duluan. N alasan disengat lebah beneran kocak. Aneh!

    Salam,

    Elle

  7. Ini couple-nya KyuMin kan? Bukan TeukMin?😀
    Baru kali ini lihat Kyuhyun mengalah! xD

    Sepertinya KyuMin cukup tersiksa dengan sindrom-nya Teuk😦
    Aish~ cobaan untuk mereka justru datang dari orang terdekat Sungmin ..

    Disini Sungmin agresif! Kyaaaa~ >0<
    Kyuhyun yah cukup penakut untuk berhadapan dg Teuk xD

  8. Aaaa… bru di ff ini liat si evil magnae ngalah sama teuk oppa *ngakak guling2*
    kyu oppa tak brdaya ditangan teuk.
    hahaha…

    itu abg ming agresif geto, aish >.<
    kena sindrom apakah? atw salah makan obat?
    tapi ceritanya lucu, kekeke…^^
    kapan lg liat Kyu oppa ngalah ma galaknya teuki oppa?
    kapan lg liat abg umin trcinta yg manis n imut2 macem marmut #PLAK #abaikan jdi agresf? biasanya Kyu oppa yg nyosor dluan *bebek kali ah nyosor! kekeke ^^*
    oke… next chap!

  9. ceritanya manis ^^
    leeteuk over nih jagain adeknya ><
    tapitapi itu eon,bukannya mereka saudara kandung ya?kok marganya beda?
    apa ortunya uda crai gt eon?
    mian kebanyakan nanya *bow*

  10. Waduh kyu kasian bngt sih hrus backstreet gtu pacarannya sama sungmin, gara2 si leeteuk oppa terlalu posesif sama minnie

    Yg sabar ya kyu,semua akan indah pada wktunya😀

  11. Wahh…kerenn,,…
    Aku suka banget!!
    Tapi kasian sama kyu ‘n min…masa pacaran mesti diam2 kyk gtu sih..
    Teukie jahat bgt ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ☀ ※huaa..♡̷̬̩̃̊huuaaa…. (╥﹏╥)

  12. Hihihihihi
    Aku juga bakal gak setuju jika jadi Teukie Oppa, melepaskan Makhluk Super Duper Aegyo buat Pangeran Evil *dijadiin bendera 17an ma Kyuppa*
    Kyuppa kasihan banget pacaran tapi sang pacar dijaga Angel dan Kyuppa hanya bisa gigit jari
    kwkwkwkw
    *seneng lihat Kyuppa mendrita
    #dilempar Kyuppa ke Gaza
    keren keren^^

  13. ya ampun teuki oppa kamu posesif banget sih ma ming….
    kan kasihan ming pengen bebas pacaran ma kyu gag bsa…
    n buat kyu yang sabar ya…
    moga2 aja teuki oppa sadar n mau memberi ijin kalian pacaran….aminnnnnnnneh
    ming kamu agresif banget sih…
    untung aja jiwa kevilannya kyu gag keluar tu….hehehehe
    oke lnjuttt^^

  14. Uwaaaahhh…
    Ampun aku punya oppa kaya gitu bisa mati bosen klo gitu. Tpi enak juga kali yah punya oppa yg baik tpi ngga over kaya bang kadir hehehe

  15. Yaelaaah… Jungso ssi..
    Kau kira ming masi bayi apa.. -_-
    Kasian kyu.. Mesti nahan deket” ming…
    Tapii.. Ming agresif bgt.. Main nyosor bibir kyu aja… Hahaha.. Biasanya kn kyu yg kek serigala kelaparan..
    Si epil kalah sama angel pelit.. :p

  16. Waaaaaaa
    Leeteuk protective banget sama Ming.. XDD
    Sampe hal2 yg Ming mau ngga dibolehin :p
    KyuMin mati kutu wkt mereka ketahuan Leeteuk :s
    Tp.. Leeteuk akan membiarkan mereka bersatu lg kan?😐

  17. hai author…..
    q reader baru… bolehkn q bca ff author??boleh y😀
    spertinya author sdah sgt mhir mnulis fic… jlan crita n cara bercritanya bgus n enak dibaca…
    aq akn lanjut bca k chap brikutnya n berharap leetuk dpat mrelakan sungmin untk kyuhyun…

  18. Muehehehehehe😀
    *ketawa evil
    Kasihan sekali namja cho itu.😀
    Masa harus backstreet sih. –”
    Itu lagi uri leader kenapa kekang ming banget ya?. -_-”
    Kan kasihan KyuMin.😦

  19. Wkwk poor for you kyu :p hahaha😀 kasian bgt cerita’a mau kencan eh mlh keganggu wkwk :p haha puas gua karena skrng gantian kyu yg tersiksa! :p
    yah ampun jgn blng teuk oppa ska sm adek’a sendiri? =,= protektif bgt ama minnie smpe2 lg kencan aja diikutin -_-

  20. Ih….
    Teukki…
    Kenapa ngekang banget sih…
    Biarin ath, adenya pacaran…

    Kayaknya teukki g pernah ngerasai pacaran yah…

    Makannya ngekang gitu…
    Huh…😦

  21. ya ampuuun
    Kirain yg ade-kk itu kyumin tau’a teuk oppa min
    Agak lebay ya kl ade kk udg 16th msh peluk-cium
    Pantesan aja kyu cemburu -,-

    Teukkie jgn ky gitu ke min ..

  22. teuki posesif bgt sich ma ming ksian ming y ntar tertekan lg
    oeh,ming ternyata agresif jg ea biasa y kan kyuppa hehehe…..

  23. annyeong..
    aku kmbl membaca ff disini stlh bc ff i should to go
    leeteuk overprotective bgt ma umin..
    gemesss deh,, kyu aja ga boleh
    hehehe

  24. Hay eonni,,,,
    Ff nya bagus eon,,,,*ya iya lah
    Kyuhyun oppa cemburu terus,,,,
    Tapi kenapa sungmin disini liar banget *huwaaa tidakkkkkkkk

    Tapi aku ancungi 2 jempol aku deh

  25. annyeong,
    aku reader baru disini thor .
    ijinkan aku menikmati smua tulisan ini ye^^ #agak lebae dkt kgag ape2 kan😀

    emm, nyesek jg klu jd kyu gtu .
    ap jgn2 leeteuk ahjussi jg suka sama dongsaengnya sndiri?
    hah, rumit klu mpe gtu .

  26. kasian kyunie, teuk overprotectivenya gilaa! cium cium segala, panggilnya honey lagi -_- pasti kyuhyunku hatinya remuk /?

  27. oh jadi sungmin 16 tahun trus kyuhyun sepantaran sama leeteuk?
    haha baru kencan udah ke gep sabar ya kyumin.
    tapi pengen deh punya kakak laki2 kaya leeteuk.

  28. Brother complex bgt ini leeteuk……
    Jd keinget anime jepang deh bacanya tp bedanya itu adek cewenya yg over bgt sama kakaknya hahaha

  29. ppfffttthh~ Leeteuk oppa terlalu over protectif ya? kasian juga ming yg dikekang kaya’ gtu -,- huwwaa~ ming tertular mecumnya si epil?! >< #plak! semoga kyumin gk diapa*in leeteuk hbis ni -,- next :3

  30. yah ngga gitu juga kali,teuk -_-
    semoga kyuhyun tetep cinta sama sungmin ngga sampe mikir cape buat pacaran sama sungmin dan ngadepin gilanya leeteuk sama ade cantiknya itu kkkk
    tp kalau dipikir Sungmin ekstrim juga main cium2 kyuhyun ahhahha

  31. Ya ampun leeteuk over protektif banget sama ming masak pacaran aja dilarang-_-
    Kyu jangan nyerah yaa! Hwaiting!!
    Ming kok mesum yaa? Wah ketularan kyu nih kayaknya kkk~ #dijitakkyu

  32. Waduh… Waduh… Waduh…
    Ketahuan deh, lagian juga di tempat umum begitu pakai acara ciuman segala, Leeteuk nya murka kan?😀

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s