Wanna Two Love | Part 1/9 | KyuMin

Wanna Two Love

 

Genre : Romance , Angst , Humor

 

Rate : T nyenggol M

 

Pairing : KyuMin , KyuSeo and etc

 

Cast : Choi Siwon

 

Part : 1/9

 

Warning : Genderswitch , abal , geje .

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi saja. Not alowed to bashing the cast, please! Unlike, don’t read!

 

“Ssa..rang..hae, kyuuh..,” wanita itu mendesah kecil ketika bibir tebal laki-laki berambut blonde itu membekap mulutnya. Desahan yeoja kelinci itu semakin terdengar keras ketika telapak tangan Kyuhyun menyentuh kulit pahanya yang terekpose sempurna.

 

“Kyuh..,” Minnie kembali mendesah nikmat ketika Kyuhyun meremas paha kanannya. Tidakkah Kyuhyun merasa, bahwa kini Minnie hampir saja kehabisan nafas ketika Kyuhyun terus melumat bibirnya.

 

“Eung..,” Minnie menarik kepalanya, matanya menatap mata onyx milik Kyuhyun.

 

“Bisakah kita lakukan sekarang, jagiya?” tangan Kyuhyun membelai rambut Minnie. “Aku tak tahan,” desahnya.

 

Wanita itu menatap sekelilingnya. Sekarang mereka tengah berada di ruang kerja Kyuhyun, “tidak bisa, Kyu..”

“Ayolah..,” Kyuhyun mencium lekukan leher Minnie, membuat desahan sexy milik Minnie sedikit terdengar.

 

“Tidak bisa!” Minnie kembali menolak. Ia menggerak-gerakkan tubuhnya yang duduk di atas Kyuhyun, membuat laki-laki itu harus menelan ludah.

 

“Jadi kau datang untuk menggodaku saja, huh?” sungut Kyuhyun sedikit sebal.

 

“Aku datang karena aku merindukanmu, Kyunnie,” telunjuk Minnie bermain-main di dada jantan Kyuhyun.

 

“Ough, ayolah!” Kyuhyun menatap dada kekasihnya, kemudian tangannya terulur untuk menyentuhnya.

 

“Kau mau apa, hm?” tangan Minnie mengenggam tangan Kyuhyun dengan sigap.

 

“Hei, kenapa kau selalu menolakku?”

 

Minnie memutar bola matanya dengan frustasi kemudian beranjak dari tubuh Kyuhyun, “tunggulah sebentar, jagiya.”

 

“Sampai kapan?” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

 

“Hei, enam bulan lagi kita akan menikah!”

 

Enam bulan. Yeah, enam bulan lagi pasangan itu akan melepaskan masa lajang mereka. Dua orang yang terbentuk dari sebuah perjodohan kedua orang tua itu akan menikah sebentar lagi. Itu adalah kabar yang menggembirakan, bukan? Mereka terlihat saling mencintai, apalagi Sungmin.

 

Wajahnyalah terlihat paling bahagia ketika acara pertunangan mereka berlangsung.  Tak dapat dipungkiri bahwa wanita itu terus-menerus pergi ke gereja untuk mengucap syukur setiap kali ia teringat ialah wanita yang menjadi pendamping seorang Cho Kyuhyun kelak.

 

Kalian tahu kenapa?

 

Sungmin telah jatuh cinta pada Kyuhyun, salah seorang anak dari investor perusahaan dimana appa Sungmin bekerja. Ia ingat, hari itu hari minggu di musim gugur. Ia ingat ketika ia menjadi salah tingkah ketika matanya menatap wajah Kyuhyun untuk pertama kali.

 

Jantungnya berdebar lebih cepat dari biasanya. Entah mengapa mata kelincinya terperangkap oleh pesona seorang Cho Kyuhyun. Untuk yang pertama kalinya Sungmin benar-benar merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

Kebahagiaan Sungmin bertambah ketika sang eomma dan appa memberitahu perihal perjodohan yang telah mereka rencanakan. Tidakkah itu menyenangkan?

 

Yeah, Sungmin pikir begitu.

 

사랑했니?

 

Bruk.Map-map berwarna senada itu terbanting begitu saja di atas meja kerja Kyuhyun, membuat laki-laki itu mendengus kesal. Kyuhyun mengangkat wajahnya, mata onyxnya mendapati seorang wanita cantik dengan wajah kelam memandangi wajahnya.

 

“Kenapa murung begitu, jagiya?” Kyuhyun beranjak dari duduknya, kemudian tangannya bergerak membelai rambut lurus wanita itu.

 

“Wanita kelinci itu menghampirimu lagi, huh?” ucapnya kasar seraya menepis tangan Kyuhyun.

 

“Hei, jangan marah seperti itu,” Kyuhyun memeluk tubuh wanita tersebut.

 

“Apa yang kalian lakukan?” tanyanya penuh selidik.

 

“Tidak ada!” tegas Kyuhyun, “aku tak pernah menyentuh wanita itu, Seohyun-ah~”

 

“Aku lihat dia keluar dari ruanganmu dengan wajah yang berseri-seri!”

 

Jagiya? Jangan marah..”

 

“Cho Kyuhyun,” Seohyun mendesah ketika Kyuhyun mencium tengkuknya.

 

“Eung?”

 

Sepasang kekasih itu terhanyut di dalam ciuman lembut. Cho Kyuhyun dan Seo Joo Hyun. Hei, bukankah beberapa menit lalu Kyuhyun masih tampak bermain kasih dengan seorang Lee Sungmin? Namun mengapa sekarang ia tengah mencium wanita lain?

 

Jangan lupakan satu fakta ini. Kyuhyun dan Seohyun telah lama berpacaran, jauh hari sebelum Sungmin dan Kyuhyun bertemu di acara makan malam tersebut. Kyuhyun tak peduli dengan status yang ia sanggah dengan Sungmin. Bagi Kyuhyun, Seohyun adalah segalanya. Dan Sungmin? Entahlah , sejujurnya Kyuhyunpun tertarik dengan perempuan kelinci itu. Ia imut! Namun, yang membuat ia lebih memilih Seohyun adalah, bukankah Seohyun lebih sexy dari pada Sungmin?

 

Hah, seperti itulah kira-kira. Apa cukup masuk akal untuk bisa disebut sebagai ‘cinta’? Yeah, menurut garis besar itu bukanlah sebuah definisi dari arti kata ‘cinta’ atau ‘mencintai’. Kyuhyun menyebut ini semua sebagai pemanfaatan tubuh Lee Sungmin! Terlalu sadis, Kyuhyun tidak peduli.

 

Terkadang Kyuhyun tertawa dalam hati, mengapa Sungmin mudah percaya ketika Kyuhyun memeluk dirinya dengan membisikkan kata-kata murahan seperti ‘saranghae’ atau yang lainnya. Itu terlalu mudah, bukan? Untuk pertunangan kali ini Kyuhyun sama sekali tak bisa menolak. Itu adalah permintaan kedua orang tuanya.

 

Oppa..,” Seohyun melepaskan bibirnya, ia tatap wajah Kyuhyun dengan tatapan hangat, “Mau makan malam denganku?”

 

“Baik, jagi!

 

사랑했니?

Pukul sembilan lebih. Dua jam Sungmin duduk di depan meja makan yang telah terisi penuh dengan masakan buatannya, dan tentu makanan itu telah dingin. Mata kelincinya kembali melirik jam di handphonenya. Sungguh, Sungmin bosan. Sedari tadi perutnya telah berteriak minta diisi. Namun, pikiran tentang Kyuhyun membuatnya urung menyantap sajian di depannya.

 

Tring. Suara yang menandakan pintu apartemen itu terbuka terdengar nyaring, begitu menyentak pikiran Sungmin. Perempuan imut itupun berlari kecil menuju pintu utama apartemen’nya’.

 

“Aku pulang,” Kyuhyun menyibak poni rambutnya, iris matanya mendapati sosok Sungmin yang berlari kecil ke arahnya.

 

“Kenapa baru pulang sekarang, Kyu?” tanya Minnie to the point.

 

“Aku ada rapat mendadak, jagi.

 

“Aa.. Kau pasti lelah. Istirahat saja,” Sungmin menarik jas Kyuhyun kemudian menentengnya.

 

“Baiklah. Aku lelah sekali. Selamat malam,” Kyuhyun mencium kilat bibir soft pink milik Sungmin, kemudian berjalan menuju pintu kamarnya.

 

Sungmin melengos kecewa. Perempuan itupun berjalan menuju dapur, matanya menatap kelam makanan makanan yang telah ia persiapkan, khusus untuk Kyuhyun. Ia meniup api lilin merah yang hampir sepenuhnya mencair.  Sungmin menatap jas Kyuhyun, iapun menghirup aroma dari jas itu.

 

“Parfum—wanita? Lagi?” alis mata Sungmin terpaut ketika indra penciumannya mencium bau ‘lain’ dari jas calon suaminya. Tangan Sungmin terulur ke saku jas Kyuhyun. Telapak tangan  itu menemukan sesuatu.

 

“Geunie Restorant?” Sungmin berdesis kaget. “Jadi, Kyuhyun rapat di restoran mewah?”

 

Sungmin mendesah kecil. Ia buang pikiran buruk tentang kekasihnya. Lebih baik ia melemparkan jas tersebut ke dalam mesin cuci dan melupakan segala kesedihan yang ia terima malam ini. Yang ia butuhkan adalah istirahat, yah, mungkin itu akan membuatnya jauh lebih baik dan dapat berpikir normal kembali.

 

Sungmin merebahkan tubuhnya di atas sprei tempat tidurnya. Ia tatap wajah Kyuhyun yang tengah tertidur membelakanginya. Dari belakangpun Kyuhyun tetap terlihat tampan. Jadi tak salah bila banyak yeoja di luar sana yang menyukainya.

 

Sungmin memeluk tubuh Kyuhyun dari belakang. Ia hirup dengan sedetail mungkin bau parfum Kyuhyun. Benar, ini berbeda. Ia tahu betul bagaimana bau Kyuhyun. Apa artinya ini? Apa mungkin seorang dari investor perusahaan adalah seorang wanita tua yang mengucapkan selamat tinggal setelah memeluk Kyuhyun.

 

“Hei, Lee Sungmin! Apa yang kau pikirkan?” batin Sungmin menjerit dalam kelamnya malam ini.

 

Dua orang insan itu akhirnya tertidur damai. Yeah, sejak dua bulan yang lalu mereka menempati apartemen yang sama. Hari-hari seorang Lee Sungmin saat ini seperti seorang ibu rumah tangga, walau ia sadar betul ia adalah seorang wanita berusia 22 tahun yang masih ingin hang-out bersama teman-temannya ketika akhir pekan tiba.

 

Namun, bukankah memandangi wajah Kyuhyun setiap hari jauh lebih menyenangkan daripada harus ber-hang-out ria bersama teman? Itu melelahkan, dan ini tidak. Bahkan ia rela bangun pagi-pagi pada hari libur hanya untuk membuat sarapan pagi spesial untuk calon suaminya. Yeah, semua itu hanya demi Kyuhyun!

 

사랑했니?

 

“Selamat pagi, Kyu?” sapa Sungmin dengan wajah aegyonya pagi itu. Wanita itu kini tengah siap dengan sarapan paginya.

 

“Pagi Minnie,” Kyuhyun berjalan menghampiri Minnie, kemudian tangan kanannya menarik dagu wanita itu dan mengecup bibirnya.

 

“Kau mau bekerja di akhir pekan seperti ini?”

 

“Ehm..,” gelagat Kyuhyun tiba-tiba terlihat menjadi bingung. “Yy—yeah..”

 

“Padahal aku ingin mengajakmu ke pantai,” ujar Sungmin seraya menekuk wajahnya. “Cuaca hari ini sangat mendukung.”

 

“Maaf,” Kyuhyun meraih telapak tangan Sungmin dan membungkamnya erat, “aku janji minggu depan kita pergi ke pantai.”

 

“Tak perlu memaksakan diri, Kyu..,” Sungmin menatap Kyuhyun. “Kau memang sibuk. Aku mengerti.”

 

Jagiya, kau marah?”

 

“Tidak,” jawab Sungmin singkat. “Kyu, sewaktu bekerja jangan memeluk wanita lain..”

 

“Eh?” Kyuhyun terkejut setengah mati ketika ia mendengar perintah dari calon istrinya tersebut. “Hei, kau kira semua partner kerjaku namja?” emosi Kyuhyun sedikit terpancing.

 

“Tidak. Maksudku—”

 

“Sudahlah, jangan bertindak egois dan konyol seperti itu!” bentak Kyuhyun dengan nada sarkatik. Laki-laki itupun mengambil jas yang akan ia pakai kemudian pergi begitu saja, meninggalkan Sungmin yang tengah duduk sendiri di meja makan.

 

Kyuhyun marah, dan Sungmin tahu itu. Ia menghembuskan nafas kecewanya. Sama sekali ia tak berniat menuduh Kyuhyun perihal masalah kemarin. Namun, mengapa Kyuhyun bisa begitu marah? Yeah, Sungmin merutuk dirinya sendiri. Kyuhyun sama sekali tak suka diatur untuk urusan seperti itu.

 

사랑했니?

 

“Hai, manis!” sapa seorang namja tampan, siapa lagi kalau bukan Choi Siwon. “Mau pesan Stroberi Role Cake?”

 

“Yeah,” jawab Minnie seraya mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja. Ia lihat Siwon kini tengah berbicara serius dengan salah satu pelayan di restorannya.

 

“Sebentar lagi akan datang dengan Stroberry Flute,” ucap laki-laki itu lagi. Iapun mengambil posisi duduk di depan meja Sungmin. “Kenapa wajahmu murung begitu?”

 

Sungmin tersenyum kecil ketika Siwon mengucapkan opininya. “Siwon-ah, aku ingin bertanya satu hal kepadamu.”

 

“Silahkan saja.”

 

“Aku mencium bau parfum wanita di jas Kyuhyun.”

 

“Apa kau mau bertanya, apa Kyuhyun baru saja kencan dengan perempuan lain, huh?”

 

“Apa aku salah bertanya seperti itu?”

 

“Tidak. Kau benar,” Siwon memberi jeda. “Karena itu, buatlah dia mencintaimu.”

 

“Bagaimana caranya?” ucap Sungmin datar.

 

“Pesanan datang,” suara pelayan menginterupsi pembicaraan mereka, pelayan itupun meletakkan pesanan Siwon. Membuat meja cafe yang berbentuk bundar itu terlihat penuh akan makanan.

 

“Menurutmu?” Siwon mulai menyeruput coffelatte miliknya. “Itu tergantung dari hatimu.”

 

“Aku lelah,” Sungmin menyendok stroberry role miliknya dan mulai menyantapnya. “ Aku pikir dia tak mencintaiku.”

 

“Apa maksudmu?” kali ini ekspresi wajah Siwon berubah.

 

“Kita bertemu dalam acara pertunangan, tidak heran jika dia tak mencintaiku. Kau tahu, ‘kan, pertunangan itu seperti pemaksaan perasaan!”

 

“Tapi menurutmu itu bukanlah suatu pemaksaan, bukan?”

 

“Perasaan setiap orang itu berbeda, Wonnie..,” Sungmin menekuk wajahnya. Tampak sekali kegalauan yang melanda pikirannya sekarang.

 

“Buat saja perjanjian dengannya.”

 

Pletak! Sungmin menjitak kepala Siwon dengan kerasnya, membuat laki-laki tampan itu mendengus kesal. “Aku tidak main-main, Choi Siwon!”

 

“Aku tahu!” sanggah Siwon cepat, “cobalah berfikir logis! Perasaan cinta itu tak dapat di analisir! Dan pernikahanmu yang akan berlangsung enam bulan ke depan menentukan jalan hidupmu untuk selamanya!”

 

“Lalu?” Sungmin memiringkan kepalanya, menatap Siwon dengan mata kelinci. Ia semakin tak mengerti.

 

“Akh! Pikirkan saja sendiri!” Siwon menggerang frustasi.

 

“Aku bingung Siwon-ah!” Sungmin merengek, “kau, ‘kan temanku, beri aku solusi!”

 

“Aku telah memberimu beribu-ribu solusi tapi kau tak mengerti juga!”

 

“Aish! Sudahlah!” Sungmin mendengus, ia tak kalah frustasi dari Siwon. “Berikan aku Chocho Vanilla Fruit Cake!”

 

“Untuk apa?” alis mata Siwon terpaut. “Kyuhyun?”

 

“Tentu saja! Tenang saja, aku akan membayarnya!”

 

사랑했니?

 

Langkah kaki Sungmin terlihat lebih bersemangat dari detik sebelumnya. Terlihat di tangan kanannya sebuah kotak kue yang ia tenteng, sedangkan di tangan kirinya terlihat sebuah gelas coffelatte. Yang perlu ia lakukan adalah pergi ke kantor Kyuhyun dan menunggunya hingga selesai rapat.

 

“Kenapa sepi sekali?” batin Sungmin heran ketika ia menapakkan kakinya di kantor tersebut. Sungmin ingat betul bahwa Kyuhyun mengatakan ia akan lembur untuk bekerja di kantornya, ada sesuatu yang harus ia selesaikan, katanya. Sungmin melangkahkan kakinya menuju lantai 10, tempat dimana ruangan Kyuhyun berada.

 

Jeogiyo, anda mencari sesuatu?” suara seorang laki-laki paruh baya membuat Sungmin menjadi sedikit terkejut.

 

“Aa—apa hari ini CEO sedang mengadakan rapat atau semacamnya?”

 

“CEO? Kurasa tidak ada. Anda tengah mencari siapa?”

 

“Kyuhyun, Cho Kyuhyun!” jawab Sungmin sekenanya.

 

“Chossi? Pada hari Minggu semua staff libur, nyonya. Dan untuk hari ini tak ada jadwal rapat.”

 

TBC

 

Music : Beginning by SNSD a.k.a Girls’ Generation

 

Saranghae (사랑해) : aku mencintaimu

Yeoja (여자) : perempuan

Jagiya (자기야) : panggilan sayang untuk kekasih

Appa (아빠) : ayah

Oppa (오빠) : kakak lk –pemanggil pr, panggilan sayang untuk kekasih

Namja (남자) : laki-laki

Jeogiyo (저기요) : permisi

-Ssi (-씨) : sematan kata untuk panggilan sopan

142 thoughts on “Wanna Two Love | Part 1/9 | KyuMin

  1. Ini Kyu yg terlalu jenius,apa Ming yg terlalu bodoh ya?

    Hey. . . . Rasa cinta ming terlalu besar,huh,mending Ming opp mencintai aku aja,yg jelas2 sayang ma Ming,haha#diGamparKyu. . . .

  2. hemmm. .
    kisah cinta yang rumit. .
    hehehe. .
    susah nih si kyu,gak bisa liat org yg bner2 tlus cntain dia. .

    eon,bole minta pass.ny?
    gomawo ^^

  3. Waduh kyu knpa kejam n tega bngt sih sama sungmin
    Cuma pura2 cinta doang demi memanfaatkan sungmin
    Smoga sungmin baik2 aja deh

    Tp ko part 2 n 3 nya d’proteck sih,boleh mnta pw nya ga??????

  4. annyeonh author…
    aku boleh minta pw chap 2-3 gak…
    mianhae sebelumnya kalo aku gak banyak komen soalnya lagi banyak”nya tugas tapi tetep ingin baca FF jadi aku minta tolong pengertiannya ne…

  5. aduhh ada seo?!? #galauakutt
    akh, ksian ming,!
    kyu kejam!, tp aku yakin hati kyu cm unt ming, ahaha #PD
    aku mw bc next chap 2 & 3 dunk chingu, bgi” PW please🙂
    oy aku pngunjung bru ^^

  6. Annyeong aku readers bru di ff ini. Owalla baca ff ini ko rasa.a nyut2n yak, huhhh kyu jahat bgd disini udah boong ama minnie selingkuh lagi ama seo :@. Author aku boleh minta pw chap.2n3 ff ini ga, aku penasaran ama kelanjutan.a T.T

  7. Cho disini kok brengsek sih?.o_O
    Ya tuhan !
    Semoga nanti cho pabo itu dapat ganjaran yng setimpal.
    Poor minnie !!! T.T
    Aku minta PW part 2 dan 3 dong jiyoo eonnie.😦
    Hah~
    Tapi kyknya percuma aku minta sedangkan email aku saja blum di balas” perihal meminta PW untuk FF yng di protek padahal aku sudah mengikuti semua yng ada di RULES dan mungkin komentar aku sudah melebihi 10 karna mengingat hampir semua FF yng disini sudah aku baca semuanya dan jga sudah aku RCL.

  8. Hah? Jdi kyu boonging minnie? Ckck keterlaluan bgt kyuhyun mah :>
    ya allah min yg sbr yah jdi yeoja🙂 entar jg kyu kena balesan’a krena udh menghianati kmu!🙂
    seo lg seo lg ckck dsr yeoja penganggu hubungan orng!*kubur seo di dsr laut!:p*

  9. syelalu seo,seo,dan seo..
    Org k3 dlm khdpn urie kyumin pzt seo,atw siwon..dan,hey~ mrk k.2 ad dsni skrg..
    Next,.eh,chankanman,gmn mau next,msh d protek,.
    Eee..ehm,*glagt mncurigakn, blg ak mnt pw nya, *tu kan modus,
    hhe,krm email aj chingu,ne,gomawo ^^

  10. Si kyu playboy cerita nyah di sini,kasian ming,
    chap selanjut nyah pke PW yah syang sekali,
    chingu tolong kasih aq PW nyah donk,jebal
    aku udh comen ko d bbrapa ff mu udh lebih 10 malah hehee
    jebal,aq tnggu blsn’a
    aq juga udh mnta PW nyh lwt twitter,twitter q @leezna_kyu harap d bls

  11. annyeong,chingu.
    Ivaria imnida.
    Aku 16th jln 17 september thn ini.
    Salam kenal~
    ^_^

    koq kyu tega bgt…
    Kasian ming.
    Chingu, minta PW yg chap 2 n 3, ne ?
    Tp kirim k no ku aja,
    083898241420
    d tunggu ya.

  12. Huuaa kyuhyun cma memanfaatkan ming doank ,kasihan ming T.T uuu

    thor ,aku mnta pw nya part 2 n 3 ne ,jeball😦

  13. ternyata? Kyu hanya mempermainkan min? Aih
    Tega ya kyu ma ming, padahal kan min cinta ma kyu..
    Kyu cinta ngga si ma min, apa hanya karna tubuh montok min..
    Bingung

  14. Gedeg banget ma kyu..
    Ihh kalo gak suka ama ming jangan bikin ming berharap donk.
    kasian kan ming yang tersakiti.

  15. annyeong^^ aku pembaca baru disini. Aku baru baca ff ini dan langsung suka banget…. hehehe.

    Sebegitu cintanya kah? kenapa kyu jahat banget coba? huhuhu. Padahal baru part 1 tp udh kerasa aura angst nya.

    aku udh baca rules nya thor. Berhubung msh baca part 1 dan baru baca 1 ff ini dr semua ff disini, apakah aku harus bc yg lain dl biar dpt pw thor? huhu…, padahl pengen rampungin satu2 dl. Tapi, gk papa deh kalau udh peraturannya gt. hehehe. Keep writing always thor…, aku langkahi dl aja walaupun pastinya bingung sendiri nanti. hhhh

  16. Yaampun kyu tega banget duain ming😥
    Maldoo andwae!!!
    Ahh iyaa , annyeong thor aku baru baca ff author yg ini , biasa baca ff author di ffn , tp gataunya lebih bnyk ff disini
    Hmm , ffnya hurt bngt buat ming , blm apa” aja aku udah galau bacanyaa
    Daebakk

  17. Yaampun kyu tega banget duain ming😥
    Maldoo andwae!!!
    Ahh iyaa , annyeong thor aku baru baca ff author yg ini , biasa baca ff author di ffn , tp gataunya lebih bnyk ff disini
    Hmm , ffnya hurt bngt buat ming , blm apa” aja aku udah galau bacanyaa
    Daebak

  18. Hayo loh pasti kyu selingkuh, udah lah ming tinggalin aja kyu’a biar tau rasa… Sebel lah jadi’a sama kyu selingkuh aja terus selingku, boongin aja terus boongin perasaan lu sendiri nanti kena batu’a baru tau rasa

  19. Kyu jahat bgt disini><
    Sad story and happy ending semiga yaaaaa
    Huaaaa jln crt yg unik nih dan uri minnie hrs sabar ~
    Kayany konflikny seru nih dan aku g sabar untuk lanjut k next partny lgsg ^^
    Dan tampakny diprotek semoga eonni mau brbaikhati mmberi pw buat aku🙂

  20. wahhh… Si kyu matanya jelalatan tuhhh… Pasti ga bisa bedain mana yang sexy beneran mana yg ga?? Segitu Ming sexynya kalo bahasa kasarnya semok lahh…😄

  21. si kyu ga bsa bedain bgt mana yang sexy beneran… Si ming kan sexy jugaaaa…. Bgt malaaahhh…😄 oh iya, kalo boeh tau chapter 2,3 yg di protec pwnya apa sih??

  22. chingu kayanya aq dah pernah baca cerita nich dech…. tapi aq baca lagi aja dech. lagian ceritanya seru, jadi nggak rugi.. hehehe

  23. Hahhh what the hell ?? Ige mwoya ?? Ko kyu gittu sihh
    Knappa mesti seohyun juga sih cw nya , aishhh menyebalkan -_-

    Si ming sangat terlalu cinta itu ke kyu, ck ck ck kasian ming ,, sabar ya ming emang si evil ngeselin #digampar kyu. 😄

  24. kasian ming di boongin kyu,padahal ming kn cinta bggtt sama kyu,mna uda tunangan lg..gk kebayang klo ming tau kyu sama seo..

  25. ming dibutakan lagi nih sm pesona kyu…dan kembali hadir lampir seo #dibacok seohyun.. ayolah minnie jgn cinta buta..buta pun harus berlogika ehem ehemmmm sok bijak…lanjut chap 2 aahh.. btw itu nc diprotek gak yaa ???

  26. Aissh teganya kyuhyun oppa.. Ooh ya keren chap 1-9 aku new readers eon. Oh ya eon apa eonni pernah upload fanfic eonnivysng wanna two love dan god daughter di ffn? Soalnya aku pernah baca jadi keingetan hehe

  27. rasanya pinging ngejambak kyuhyun sama seo sumpah mereka jahat bgt sama sungmin
    Kenapa sih sungmin selalu tersakiti sama kehadiran seo /hug ming/

  28. Kyu kterlaluan,bru prtama sja dia sdh sprti itu apa lg dkmudian hari…. Kasihan ming.. Chap slnjutnya dprotex,jd gmn crax mau lnjut bcax? Pwx ne chingu?

  29. seneng deh tiap akhir ada translete buat bhs koreanya. jadi sekalian belajar
    gomawo oenni🙂 (bener ga nulisnya)
    lanjut cerita.

  30. hai jiyoo, lama aku tdak mampir kesini, karena sudah kehabisan ff kyumin aku kembali kesini *curhat, oh iya ff ini blm pernah kubaca seperti biasa ff mu sdah bgus, kata katanya mudah dicerna
    pokoknya keren nanti mimta pw part 2 dan 3 ya

  31. Waaaahhhh… Kyuhyun jahat banget sama Sungmin, untung Sungminnya bisa menahan Kyuhyun untuk melakukan yang “iya-iya” kalau sampai beneran mereka lakuinnya, kasihan Sungminnya.
    Sungmin, sini saya bantu kamu getok si Kyuhyun, Playboy cap teri itu >:o

  32. dasr kyu jaht kasih hukuman yah eon ke kyu biar dia kapok
    oh aku reader baru slm knl yah eon
    eon cr minta pw chap 2 gimana yah?

  33. Halo author-ssi^^
    Aku baru nemu ff ini dan duh keren banget :’)
    Suka banget baca ff kyumin kalo genre angst drama gituuu~kk
    Dan pasti kalo gini ntar bacanya bakalan nangis soalnya sih ming pasti sengsara><

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s