You’re Lied! Part 1

Title : You’re Lied

 

Genre : Romance , Angst

 

Rate : T

 

Starring : HaeHyuk ( Donghae x Eunhyuk )

 

Length : 1/9

 

Author : JiYoo861015

 

Warning : Genderswicth , OCC

 

Disclaimer : Saya hanya meminjam nama dari mereka. ini hanya sebuah fanfiction dari fans untuk fans dengan kemampuan menulis yang standar-standar saja. Jadi saya membuatnya berdasarkan imajinasi. Cerita ini adalah bentuk song fic bertema cinta yang tak mengenal lelah. Not alowed to bashing the cast or other, please! UNLIKE DON’T READ!

Langkah kaki itu terhenti ketika sepasang mata indah menangkap sosok laki-laki yang berdiri di depan ambang pintu kelasnya. Senyum tersungging dari kedua bibirnya, kemudian dengan hati-hati ia mulai membimbing langkah kakinya menuju tempat laki-laki tampan itu berdiri.

“Apa kau telah lama menungguku?”  gadis dengan rambut ikal yang terurai itu menyapa, mengalihkan perhatian sang lelaki.

“Tidak! Sesuai janjiku, ayo pergi ke taman ria!” laki laki itu tersenyum kemudian menggandeng mesra tangan Hyukkie. merekapun pergi meninggalkan kampus yang semakin sepi. Namun, baru beberapa langkah yang mereka ambil, ringtone dari ponsel Donghae terdengar.

“Ahh, tunggu sebentar!” Donghae melepaskan genggaman tangannya, kemudian pergi ke tempat yang agak jauh dari tempat Hyukkie berdiri. Tampak raut wajah kecewa terpampang dari wajah Hyukkie, hatinya telah merasa panas.

“Maaf, eommaku bilang aku harus segera pulang! Kau tahu kan, eommaku .. em..,” Donghae memberikan isyarat yang kemudian dipotong mendadak oleh Hyukkie.

“Ya, aku mengerti! Pergilah dan temui eommamu!”

“Jangan marah, kecantikanmu berkurang 30% ketika kau marah!”

“ahh, aku tak marah! Cepatlah pergi, aku yakin eommamu telah menunggu!”

“Ya, terimakasih, kau adalah wanita ku yang paling bisa mengerti!”

“Tapi, bersumpahlah kepadaku kalau kau akan setia?”

“Eh?” kali ini Donghae terheran dengan perkataan yang baru terucap dari mulut kekasihnya.

“Kenapa? Kau itu terkenal playboy di kampus. Banyak gosip ini-itu yang menerpa nama baikmu! Tapi, apa kau tahu kenapa aku masih betah bersamamu, Lee Donghae?” Hyukkie berkata dengan penuh keseriusan, ia melihat wajah tegang kekasihnya yang kini telah penuh dengan keringat.

“Karena aku percaya padamu!” Hyukkie membisikkan kata-kata itu tepat di telingan Donghae, kemudian ia tersenyum. “Pergilah! Aku bisa pulang sendiri!”

Donghae melangkahkan kakinya, pergi menjauh dari tempat Hyukkie berdiri. Ia lihat kekasih yang telah ia duakan kini tersenyum dan melambai-lambaikan tangannya.

 

Yah, kenapa aku harus bersumpah tentang hal bodoh seperti itu? Bukankah orang tampan seperti ku berhak memiliki kekasih yang lebih dari dia? Dasar bodoh!

OoOoO

“Hyukkie?” suara Wookie menarik ruh Hyukkie untuk kembali dari dunia lamunannya. Seorang gadis cantik dengan rambut berponi itu berjalan menghampiri Hyukkie yang sedang duduk di meja pojok cafe.

“Ah, kau? Bagaimana kau bisa menemukanku?”

“Kau tahu kan, aku selalu bisa menemukan keberadaanmu? Eh, bukannya kau sedang ada janji dengan Donghae?”

“Awalnya, tapi dia membatalkan janjinya sendiri, seperti biasa!”

Hyukkie menunduk, berusaha menyembunyikan wajah sedih diantara kedua tangannya. Wookie yang tahu betul akan perilaku Donghae, kekasih Hyukkie yang super playboy itu hanya bisa diam, mencoba memberi semangat.

“Sudah aku bilang , putuskan saja! Masih banyak, ‘kan, laki-laki yang lebih baik dari Donghae? Masih banyak laki-laki yang mau menepati janjinya dengan sepenuh hati!” kali ini Wookie berkata dengan sedikit meninggikan nada suaranya, jujur saja, hatinya sangat kesal dengan ikan lele Donghae yang telah berulang kali menyakiti hati sahabat yang paling ia sayangi.

“Tidak, aku percaya dia tak berbohong tentang alasan alasan yang pernah ia katakan untuk membatalkan janji kita.”

“Sudahlah, kau boleh percaya padaku, atau pada Donghae. Aku hanya tak ingin melihatmu sakit kemudian hari!”

Kali ini Hyukkie terdiam, ia kembali teringat janji yang pertama kali terucap oleh Donghae. Janji yang ia dengar ketika Donghae menjadi kekasihnya di hari itu. Otaknya tak habis berfikir, hatinya kini telah benar benar mencintai Donghae, LEE DONGHAE?

OoOoO

 

Tiga hari Donghae tak menghubungiku, tiga hari pula aku tak melihat batang hidungnya di kampus. Ada apa dengannya? Apa dia benar-benar memiliki rencana buruk terhadapku?

Hyukkie membatin, hatinya galau dan gelisah. Kembali ia minum orange juice yang ia pesan di kantin kampusnya. Tangannya masih sibuk mempermainkan ponselnya, tak jarang jari-jarinya menari-nari di atas layar ponsel touchscreen itu, mencoba menulis pesan singkat untuk Donghae.

“Dia belum menghubungimu?” Wookie muncul di depan tubuh Hyukkie yang tengah duduk sendiri, terlihat jelas kalau Wookie baru menyelesaikan kelasnya.

“Ya, aku rasa dia tak punya uang untuk membeli pulsa? Hehehe?”Hyukkie terkekeh, walau hatinya kini tengah menangis dan gelisah.

“Lupakan dia, Hyukkie! Aku sudah bilang, lupakan laki-laki seperti dia!”

“Tidak bisa! Aku benar-benar tidak bisa!”

“Kenapa? Apa kau mau bilang kalau kau percaya padanya? Hyukkie, beberapa kali kita menangkap basah Donghae yang tengah membohongimu? Berulang kali kita menangkap basah ia sedang berkencan dengan wanita lain! Apa kali ini bibirmu masih sudi mengakatan kalau kau percaya padanya?”  Wookie memberi pengertian, ia meninggikan nada suaranya. Mencoba menarik dan menyadarkan pikiran Hyukkie, sahabat terkasihnya itu.

“Wookie? Aku-” Hyukkie menghentikan perkataannya. Benar juga, lidahnya terasa kelu ketika ia akan mengatakan kata-kata yang akan ia keluarkan. Pikirannya terasa terhempas, bulir-bulir bening itu tertahan di kedua kelopak mata Hyukkie. Hatinya benar benar perih, kini tubuhnya semakin lemas.

“Aku tak ingin melihat mu menangis karena cinta semu itu,” tangan Wookie membelai lembut punggung Hyukkie, mencoba menenangkan perasaan sahabatnya yang kini tengah terpuruk.

OoOoO

Tepat! Hari ini seminggu telak Donghae tak menghubungiku! Tangan mungil Hyukkie memukul lembut foto Donghae yang terpampang di layar ponselnya.  Hatinya sedikit miris dengan kenyataan yang ada dan memang harus ia terima.

Jagi!” suara itu mengagetkan Hyukkie yang tengah sibuk berfantasi, tangan seseorang kini telah melingkar di lehernya.

“Eeh?” Hyukkie terheran ketika ia mendapati wajah Donghae yang telah berada di sampingnya.

“Kenapa? Apa kau merindukanku?”

“Ahh..”

“Maaf, semingu ini aku ada urusan mendadak.”

“Lalu? Kenapa kau tak mengangkat telponku? Atau sekedar membalas pesanku?”

“Maaf, aku benar-benar sibuk jadi aku tak bisa mengurusimu!” ucap Donghae sembari mengeluarkan suaranya manjanya.

“Jangan merayuku!” Hyukkie mulai berontak, kemudian iapun melepaskan tangan Donghae yang tengah melingkar di pundaknya.

“Kau ini kenapa?”

Hyukkie diam, hatinya kini tak berani berkata. Ia lihat wajah Donghae yang tengah kebingungan karena sifatnya.

“Lee Donghae..,” tiba tiba suara manja seorang wanita memecah keheningan yang tercipta dari Hyukkie dan Donghae. Mata Hyukkie menatap wanita yang kini tengah menggoda Donghae.

Jagi, kau ini! Kau bilang eommamu sedang ingin menemuimu!” tangan wanita itu kini melingkar di lengan Donghae. Donghae yang merasa bingung hanya diam sembari mencoba menghindar dari kelakuan genit wanita yang kini tengah menggodanya.

“Ahh, jangan seperti ini! Kau pergilah dulu!” Donghae berkata pelan.

“Siapa dia?” Hyukkie bertanya lirih, matanya yang kini terselimuti oleh kabut kabut air mata tengah menatap wajah Donghae dan sang wanita dengan tatapan nanar.

“Aku? Aku adalah pacar Donghae!” wanita itu berkata dengan ketus. Brak! Hyukkie merasa ribuan pisau tajam menghujam jantung dan hatinya. Nafasnya terasa sesak, pikirannya kini tengah kalut.

“Aa, begitu. Aku pergi dulu,” Hyukkie mencoba menenangkan dirinya. Iapun melangkahkan kaki sedikit demi sedikit, namun, usahanya untuk meninggalkan Donghae dan wanita itu tak berhasil tatkala lengan mungil miliknya tertahan.

“Hyukkie-ah! Aku bisa jelaskan!” Donghae menahan tangan Hyukkie.

“Apa yang perlu kau jelaskan lagi?” Hyukkie berkata pelan tanpa mencoba menatap wajah Donghae.

“Maaf, aku tak bermaksud membohongimu!”

“Bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu, Lee Donghae?” Hyukkie kali ini terlihat marah ketika gendang telinganya menangkap penjelasan Donghae.

“Maaf, maafkan aku!” Donghae memohon.

“Sudahlah, lupakan semua! Aku bukanlah wanita bodoh yang mudah tertipu!” Hyukkie berusaha melepaskan tangannya.

“Hyukkie!” Donghae tetap memohon, tangannya masih tetap membungkam telapak tangan Hyukkie yang dingin.

“Lee Donghae!” Hyukkie membentak, ia melayangkan tangan kanannya, menampar keras pipi Donghae. “Kau jahat!”

“Maaf, tapi aku mohon, jangan tinggalkan aku!”

“Bagaimana kau bisa berkata seperti itu setelah aku memergokimu berselingkuh? Sebaiknya Tuhan mencabut nyawa dari tubuh hinamu ini, lee Donghae! Lebih baik kau mati! Aku berharap kau akan mati hari ini!”

Donghae terdiam ketika ia mendengar sumpah yang keluar dari mulut Hyukkie. Ia lihat wajah Hyukkie yang telah basah akan air mata yang menetes dengan derasnya.

“Hyukkie!” Donghae memanggil, namun panggilan itu berakhir sia-sia ketika ia melihat Hyukkie yang memalingkan tubuhnya, kemudian pergi.

OoOoO

 

Mungkin perkataanku terlalu kejam. Hyukkie membatin sedih. Matanya menatap setumpuk amplop pink berisi surat surat dari Donghae dulu. Setumpuk surat bisu itu terlihat tengah menggoda pemilik sepasang mata yang memerhatikannya, menggoda untuk meraih dan membaca kembali isi surat pink berbau lembut itu. Lambat laun, jemari-jemari Hyukkie meraih salah satu surat dan membacanya.

Hyukkie-ah, aku benar benar mencintaimu. Percayakah kau padaku? Aku berjanji akan mencintaimu selalu~

Cepatlah kembali ke Seoul agar aku bisa melihatmu. Aku merindukanmu.”

Hyukkie terhenyak, bulir-bulir bening itu kembali membasahi pipinya. Ia hirup aroma kertas berwarna pink itu dengan penuh kasih. Hatinya kembali sakit mengingat kejadian yang baru ia alami.

“Kau jahat, Lee Donghae! Kau benar benar jahat!”

Ponsel Hyukkie yang sedari tadi bergetar sama sekali tak ia hiraukan. Hatinya kini meracau, menangisi kepergian sang playboy Lee Donghae. Ia menangis kembali, menangisi kepergian Donghae.

“Drrt… drrt!” kali ini, getaran ponsel Hyukkie mengundang perhatian. Tangannya yang terliha pucat meraih kemudian memencet tulisan answer di layar ponselnya.

“Halo? Wookie-ah, ada apa?” Hyukkie bertanya dengan suara bergetar, terdengar parau.

“Lee Hyukjae, Donghae kecelakaan!”

Deg! Ponsel yang semula berada di genggaman Hyukkie kini telah meluncur bebas ke bawah, menghantam lantai kamar Hyukkie yang dingin. Hati Hyukkie kembali sesak, air mata itu mengalir dengan semakin deras ketika ia mengingat perkataan yang baru terucap dari mulutnya, untuk seorang Lee Donghae.

“Sebaiknya Tuhan mencabut nyawa dari tubuh hinamu ini, lee Donghae! Lebih baik kau mati! Aku berharap kau akan mati hari ini!”

TBC

Music : Even If I die by 2AM

Eomma (엄마) : ibu

Jagi (자기-자기야) : panggilan sayang untuk orang yang tengah berpacaran

54 thoughts on “You’re Lied! Part 1

  1. Aih~ aih~
    Jd kangen deh ma fic ini..
    Tp kenapa bnyak author yg pndah?
    Emg bneran d’apus”in ff mreka tnpa spengetahuan authornya?
    Jahat bgt ya mreka..
    Psti sepi tuh ffn..
    Pdhl rata” bnyk jg ff bahasa” lain yg pake pair” k-pop..
    Jahatnya..

    Tp mw tnya, nnti ini updatenya msih sesuai d’ffn gk?

    Gamsahamnida~

    Sign,
    KarooMinnie

    • wahh, jadi ini udah yang kedua kalinya baca ff ini yah ? xD
      banyak author yg pindah karena banyak dari ff mereka yg dihapus sama admin pusat.
      ffku yg skuel i want to feel bla bla bla itu aja juga udah di hapus sama admin -__-
      jadi aku pindah deh ..
      semua ff ku yg terbaru akan aku post di sini ..
      kalo post di ffn, takutnya di hapus lagi -___-

  2. Aku baru baca fic ini . .
    Donghae beneranselingkuh gak si ?
    Penasaran banget deh . .
    Aku terbang kechap depan dulu ya😉
    Annyeong😀

  3. annyeong eonni ijin baca ffnya yaa, saia reader baru disini… ^^
    aigoo itu donghae beneran selingkuh ga sii? kasihan hyuk jae… ;(
    omo donghae kecelakaan??

  4. anyeong chingu… Q rreader baru dsni… Salam Kenal…

    aigooo… ucapan hyukie g beneran terjadi kan???
    next next next >>

  5. Omoo~~ o.0
    Donghae kcelakaan??

    Kasian jg sihh,, biarkata playboy..
    Tpi aku yakin hatinya baikkk..

    Unn,,
    Aku reader bru🙂
    Joe imnida 97 line..

    Oh yah ini coment pertama ku,,
    Aku mngejar sampe 10 coment demi mndapatkan PW😀
    hehehe..

  6. Aigoo donghae kok tega ngebohongin hyukkie..
    Cup.. Cup hyukie jgn nangis ne?

    Omo donghae kcelakaan, apa gra2 kta2 hyukkie yaa??

    Next chap

  7. Hae tega bgt sih
    CKck
    Dasar playboy cap nemo. #plak
    Tp hyukkie keterlaluan bgt ampe nyumpahin gtu, awas aja klo hae knapa knapa
    Dear author:
    Ceritanya seru bgt xD pdahal bru chap 1
    Ttep semangat dlm berkreasi di bidang ff yaa

  8. Annyeong author. . .^_^
    I’m new reader here. . .Salam kenal *bow
    Di part ini maaf masih belum bisa coment dulu. . .
    Soalnya mau ngenalin diri dulu kkkk~ #siapa yang nanyak -_-

    Okelah kalo gitu !!
    Kita liat part selanjutnya ajah ^_^

  9. Ya allah kata2’a hyukie dahsyat bgt! Aku kr ini kyumin😀 ternyta eunhae tp nga apa2 lah kan aku cinta semua couple suju ini!🙂
    aturan tuh yeoja yg ngerusuh ditampar pi2’a ama hyukie biar tau rasa :p
    hae kecelakaan? Serius? Yah kasian hae’a ….😦

  10. Andwee,,smoga hae cpat smbuh,
    cocok juga sih peran donghae dsini sbgai playboy,
    da kyumin nyah nggak nih?
    Hehhee #ngarep

  11. mian ikut baca ^^

    itu doa hyukkie ke kabul ??
    donghae ga bakal kenapa2 doong,kan dia peran utamanya hehe.

    aku suka bahasa penulisannya,mudah di mengerti ^^

  12. Anyeong q reader bru d sini salam kenal AuthorSsi…..
    ni pairing y haehyuk yah wah….jarang jarang nich lanjut dlu agh…..^_^

  13. Annyeong..~
    Aku new reader nih..

    Haduuh..hyukkie nyumpahin hae mati, hae malah bner kcelakaan.
    Emg bnr ya,doa orang teraniaya pasti dikabulkan *digetok hae
    semoga hae gak knapa-napa dh..

    Oke..lanjuut bc chap 2..

  14. Andwaeeee !!!!!
    Yaaaa hyukkie knp nyumpahin donghae kyk gt huhuhhuu
    Hmmmm di next chap gmn y nasib donghae, trus ap hyukkie mau maafin donghae ? Lanjut next chap
    Makasi y chingu dah buat eunhae ff

  15. Anyeonghaseyo author^^
    Ak new reader disini..kkkk
    Baru baca ff ini…
    Wah cerita haehyuk couple ini bikin penasaran…
    Disini hae ny yg jahat or lg sembunyiin sesuatu yaaa…

  16. Perkenalkan reader baru
    donghae jahat banget,kasian eunhyuk diselingkuhin
    donghae gak bakal meningal gara” kecelakaan kan?
    Makasi ffnya

  17. dimari ga ada comment ku kok ya? mungkin bacanya pas di ffn kali ya lupa dah ah, kelamaan hibernasi gini nih

    yg penting sekarang ninggalin jejak hahaha

    sumpah serapah hyukie kejadian tuh

  18. Annyeong aku reader baru disini^^
    dasar ikan mokpo :p kayaknya itu si dongek bener2 cinta deh sama hyuk
    Itu beneran kecelakaan? Kalo bener berarti hyuk harus hati2 nih kalo ngomong😦
    Next

  19. Kyaaa… Masa Dongdong mati beneran? Hyukie juga kelewatan sumpahnya tapi wajar sih orang lagi esmosis juga kan?
    Puyeng deh kalau begini, next chapter saja deh :p

☆Be a Smart Readers, please! Review after Read★

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s